HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Salsa Bilah

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Dengan Memakai Minyak Kayu Putih

3225 ratings | 1105410 views
Sesungguhnya ada cukup banyak pilihan bahan alami yang bisa Anda gunakan dalam mengatasi gangguan jerawat ini, salah satunya yakni dengan menggunakan minyak kayu putih atau yang biasa disebut juga dengan cajuput oil, sama saja. Anda mungkin heran, karena minyak kayu putih ternyata tak hanya bermanfaat untuk meredakan masuk angin serta perut kembung, namun ternyata juga memiliki manfaat dalam membantu proses mengempiskan jerawat yang meradang.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (184)
Feri 078 (1 day ago)
bagus .....
Chairun Nisya (1 day ago)
Jrwat qhu bsa hilang krna mnyak kyu puth.. Aq udh bktikan loh
gilang haikal (14 days ago)
jangan boong
Sitha Sani (19 days ago)
emg ampuh buat ngempesin jerawat, tapi setelah itu mnjdi bekas bahkan bopeng.
Menurut aqu si gampang.pakai aja susuk jelangkung.
zaskiaramadhani ais (25 days ago)
ⓜⓤⓚⓐⓚ ⓢⓨ ⓙⓐⓓⓘ merah
Aldi Yansya (25 days ago)
aku mau mencobanya nya yah,klo msal nya ga da perobahan aku mau komen,
Shafwan Khairy W (1 month ago)
Saya gak pake sabun dan gak pake minyak kayu putih ataupun semacam nya.. biasa aja..Saya hanya melakukan cuci muka(pada saat wudhu) secara rutin/teratur sedikit demi sedikit jerawat saya hilang.👍
Ajis22 Bookir (1 month ago)
Muka gw udah kayak buah nangka gara2 jerawatan
Setyo Ningsih (1 month ago)
Pake minyak tanah boleh gk?
putra padang (1 month ago)
Tips menyesatkan
Aisyah Ais (1 month ago)
Beneran gk ni
Sonya Perdana putri (1 month ago)
misalnya saya pake panas wajah saya minyak kayu putih kan agak panas dikenal luka
Totok Maholtra (1 month ago)
Dari pada bingung-bingung buat ngilangin jerawat pakek inilah itulah mending konsultasi k dokter kecantikan aja!
I love vocaloid (1 month ago)
Bego jerawat dia minyak jadi kalau pake minyak kayu putih lebih membanyak jadi jangan paje ini hoaxx
Risma Yulianti (1 month ago)
saya sudah coba bukan nya hilang tetapi jerawat yg ada di dahi saya malah jadi berentusan banyak
Ibnu Ramadhan (1 month ago)
Saya sudah mencoba dan hasilnya sngt bagus mksh bnyk atas tutorialnya😊
Dave Tangkulung (2 months ago)
panas
Wali Yudin (2 months ago)
pake minyak linta bisa gak😂
Umi Hani (2 months ago)
bner ng nie
Cok Dancok (2 months ago)
Aku pake baigon ✌️
Cok Dancok jancook greget lu😂😂😂😂
riyan jelani (2 months ago)
Cara yg ampuh mnghilangkan jerawat dan supaya wajah cantik adalah ber Wudhuk ☺😊
riyan jelani 😊😊 Saya sllu berwudhu Tiap mandi abis mandi Cuci muka wlw lagi M juga Bukan hny mau sholat aja Sudah kebisaan saya gak Enak kalo gak Wudhu 😊😊
Ridho Campur (14 days ago)
riyan jelani Berbeda lah mbak Kalo jerawat itu kan Seperti Kuman Atau penyakit Kalo wudhu itu Untuk membersihkan diri dari najis Atau untuk menenangkan orang yang sedang emosi Biar Adem
zahra humairah (2 months ago)
Terima kasih👻👻
Guinalpanca Alpanca (2 months ago)
Beneran aku dulu coba coba setiap tumbuh jerawat aku olesin pake minyak kayu putih, sembuh deh gak jadi nongol jerawatnya.
Y Y (2 months ago)
Aq peke kayu putih biasa Gosok dekat kpalaku. Tiba2 hilang sampai sekarang jerawatku ndk ada lgi....
Nyonya Puff (2 months ago)
cara memakainya jangan langsung pakai minyak kayu putihnya, tapi di teteskan ke dalam air bersih 2-3 tetes kemudian diaplikasikan ke wajah dengan menggunakan cotton bud.. sehingga wajah tidak akan iritasi karena efek panas dari minyak kayu putih.
Windra Setiawan (2 months ago)
Pake minyak tanah bisa kan ? Sama sama minyak kan 😂
Irman wakwaw (2 months ago)
Pake oli hitam boleh gak biar tambah hitam
putry bungsu (2 months ago)
Ag dah mncoba hasilnya sngat memuasakan
Imam Musa (2 months ago)
Hoax gblk
Andika Pratama (2 months ago)
Dulu gue jerawatan satu di muka eh lama2 banyak, terus teman gue ngasih saran bro beli sabun mukanya yang mahalan dong terus gue beli beberapa minggu tetep nihil hasilnya yang ada kulit muka gue kenceng... Eh ada yang bilang pake irisan timun,terus balsem, odol, dan obat darsih eh hasilnya nihil... Selama 2th. Gue ketemu kakek2 tua ya pengemis jalanan terus gue kasih uang 10rb dia senang dan bersyukur, kakek pengemis itu bilang, dek wajah kmu penuh jerawat mau kakek kasih ramuannya... Lah gue jawab mau dengan senang hati apa kek, adek ambil celana dalam wanita yang masih perawan atau yang belum nikah yang habis di pakai atau kotor terus usapkan ke wajah adek salama 2 hari sambil di endus2 tuh cd nya, kehabisan akal ya gue langsung coba tuh saran kakek akhirnya celana dalam tetangga gue yang masih belum nikah gue ambil aja di kamar mandi nya... Alasannya gue numpang kamar mandi sma babehnya gue bilang wc gue lagi mampet... Eh gue acak2 ember kamar mandi ketemu kancut yang modelnya jaring2 warna merah jambu gue masukin ke kantong celana gue pamit sma babehnya Si Mila, malam gue coba tuh di kamar sambil hati dagdigdug nyolong kancut sih mila yang bohay, gue oles2 tuh kancut di muka sambil di endus2 ternyata bau juga yeh hehe kencut bgt deh... Eh pas 3 hari hilang tuh jerawat gue gara2 kancut sih mila kerja pegawai kecamatan Alhamdulillah....😇😇😇
Lani Rusnani (14 days ago)
Kevin
Vania Anjanetta (28 days ago)
Andika Pratama bagus nih buat materi pidato ;)
sijalak harupat (30 days ago)
Andika Pratama brati cangcutnya dipajang ga tuh om hahha.
Raden Kosim (1 month ago)
Andika Pratama cri di mbah google.. :D
Dhimaz Siput02 (1 month ago)
Andika Pratama wkwkwkw ngakak 😂 penerus kakek sugiono nih pasti
Shinta Nuriah (2 months ago)
Ini tergantung sama jenis kulitnya, ada yg cocok ada juga yang tidak cocok
Aziz Jr (2 months ago)
Harusnya sambil praktek biar yg nonton liat tutorial nya
Lina Lina (3 months ago)
Gimana cara ngilangi jerawat a ??
Talaga Manikmaya (3 months ago)
kalo pake kapas dan harus dilakukan berapa harii
Sa Ronah (3 months ago)
Ya mungkin yg cocok,, jadi ilang bersih,, tp yg gak cocok tambah rusak,, banyak pula😁😁😁😁😁😁😁
Rahma Nuriaa (3 months ago)
menghilangkan jerawat paling bagus dengan masker Spirulina kk apa lagi dicampur minyak zaituunn 😍😍yg mau order langsung chat wa ya 085110377268😍
Sheo Anargya (3 months ago)
kalau ini emang iya aku dulu jerawaten bekas jerawatku hilang tanpa bekas sikitpun mau tidur tak kasih minyk kayu putih
Made Wartini (3 months ago)
Saya akan mencoba, jika hasilnya bagus saya akan komentar. Dan jika hasilnya tidak ada saya akan membuat video nya
nur huda (3 months ago)
banar gak sih pakai minyak kayu putih bisa hilang jerawat
rika yosiana (3 months ago)
merk minyak kayu putihnya bebas kah?
Ahmad Razafgan (3 months ago)
hoax...berita ttg bgni2 itu hoax smua...jgn diikuti....
ahmad yusub (3 months ago)
Klu gak. Ampuh pake aquaprof.. Dijamin hilang semua..
Robin Family (3 months ago)
Pasti uda cuci tangan lh pas waktu cuci wajah
Kevin Angara (3 months ago)
Tek coba ntr. Mlm, untuk bekas jerawat q, nek bagus kasih jmpl
Mikheyla Kheyla (3 months ago)
bener gk gw coba lah
usnayatun fatimah (3 months ago)
oke saya akan coba
Kartika Tika (3 months ago)
trus, sesudah pake 3 x minyak kayu putih ap di bilas
Rahma Musik (3 months ago)
Mantap si merah dah nempel gan.tempel balek yea makasih
Cacara- BAK (3 months ago)
Saya coba ya,awas klo ini berita hoax
Fidzz Pahlevi (3 months ago)
hoax!!!! bkn.a bikin putih malah bikin kulit kaya terbakar
Asep Cahya (3 months ago)
harus di coba ya itu emang beneran .. hasil hilangin jerawat make kayu putih . tisue bayi . bawang putih .. telor putih sama lemon 😊
Ozzey Larion (3 months ago)
butuh proses buat ngilangin jrawat. tapi ini terbukti mengurangi jerawat kok 👍 tpi pelan² btuh proses ☺
Ramadhan Ramadhan (3 months ago)
Bener ga nihh, kalo gagal berarti anda telah mencelakai orang dan membohongi, klo anda benar makasihh
Hari Wibowo (4 months ago)
gak sekalian aja pake balsem
Rani Indah (4 months ago)
bohong ituu... saya pake minyak kayu putih ilang kgk panas iyaa😪😪😪😪
erick agus setiawan (4 months ago)
Keren
Anak Medan (4 months ago)
berapa lama reaksi terlihat gan😄
Alfadani Wiko (4 months ago)
Jancok malah merusak wajah cok panas dan malah nambah jerawat awalnya jerawat gue cuman 1 eh jadi hampir penuh gara gara elu anjing hoax jancokkk
Moms Garneta (7 days ago)
Alfadani Wiko itu berarti kulit kamu yang gak cocok kalo aku sih cocok2 aja
Moms Garneta (7 days ago)
TINTA CAIR kenapa gak skalian pake minyak tawon kalo enggak bensin ajaaa!
mo.rizal zm (16 days ago)
Alfadani Wiko haha mantapp lurr
Binggo narasta (22 days ago)
Rian Mafida waduh yg sabar boss
TINTA CAIR (29 days ago)
Kasih minyak goreng
Doni Uzumaki (4 months ago)
sesudah memakai nya apakah harus di cucu/tidak
Paramita Widya (4 months ago)
aku sudah membuktikan sekitar 3 hari. aku oles tiap malam mau tidur dan pagi hari. serius jerawat yg meradang mulai reda dan hilang dengan sendirinya. bekas jerawatpun memudar. padahal sebelumnya bekas jerawat ada di dahi dan pipi.
Sitti Nuraisyah (4 days ago)
Paramita Widya assalamualaikum mbak.. Apa emg benar ya mbak?? Jerawat saya jerawat batu... Kalau sudah banyak kerjaan, stress,, jerawatnya gak bs bendung,,, teruz bekasnya juga jadi hitam... Pingin coba,, tp liat koment org ada yg berhasil ada yg gak.. Jd ragu... Jerawat mbak tipe jerawat batu gak?? Mksh mbak
dinda nurul fatwa (4 months ago)
kalau pake minyak telon ? sama ajakan bisa kan sama2 minyak
Supaya lebih cpt mati hahahaha
Dea Ayu Sagita (4 months ago)
Mardiyandi08 Mardiyandi08 Di olesin Di tenggak Di makan Lalu akan terjadi reaksi yang sangat mengejutkan
Pakai air keras
GLM Production (4 months ago)
DISUBSCRIBE balik donk punya saya!!
Big Bang (4 months ago)
Boong itu gak jelas video nya
Sari Pau (4 months ago)
cobain deh😄
Agus Sutiardi (4 months ago)
pke minyak tanah..hehe
Dina Nasution (4 months ago)
Aku sering memencet jerawat tapi jerawatku hilang
Dhilah Dhilah (4 months ago)
Ada minyak kayu putih nie menjarat untuk hilang kan jerawat dan bekas jerawat..
Rafly Wiisse (5 months ago)
Pake veju biar ilang^^:v
Dodi Sulistiyo (5 months ago)
Benerr terbuktii
Mery mery (5 months ago)
Bener gk it ya. Soalnya bekas jerawatku hitam Susah gk hilang 2
Husein 107 (5 months ago)
KK kalo pake tangan minyak kayu putih boleh gak
Khadijah Dijah (5 months ago)
Bisa lbih mntep pke balsem lngsung kering ..
acong masambah (4 months ago)
Khadijah Dijah pake minyak lintah hha
ahmad fajry (4 months ago)
Khadijah Dijah . Balsem aja pikiranmu
Josse Andhika (5 months ago)
Apakah beneran
Anna Anna (5 months ago)
Gara2 pakai ini malah jadi flek hitam karna kayu putih panas jangan pakai bisa nyesel
Ganteng Nandi (5 months ago)
kenapa wajah saya jadi bintik2 hitam gitu. tolong dong penjelasannya
AEGIS Immorta (5 months ago)
Ganteng Nandi sama ka:(
Info Tips (5 months ago)
Pantes g ada bayi yg jerawatan😄😄😄
Iman Imagine (5 months ago)
Info & Tips haha iya bener yah. Brrti manjur tuh minyak kayu putih nya.
Mul Yanti (5 months ago)
y aku tk nyobk pakai minyk kyu putih
M M Meriani (5 months ago)
nice info thankyou. tonton skincare routinenya aku ya. sukses sllu. :)
Abcd Efgh (3 months ago)
gi
Saroful Anam (5 months ago)
kalau untuk umur12tahun bisa ka
Ervina Wayay (5 months ago)
Panas
Ervina Wayay (5 months ago)
Panas
Izzatul Afkarina (5 months ago)
uhh hsilnya sngt memuaskan hahahhaha
Yonathan Mp (1 day ago)
Bisa kah?
Abcd Efgh (3 months ago)
on.u
Sil Ma (6 months ago)
gimana sih??? katanya minyak kayu putih bisa menghilangkan jerawat, buktinya saya memakai kayu putih bukan menghilang jerawatnya, tapi malah membanyak...
re re (2 months ago)
Sil Ma olesin arak
Nadia Alfina (2 months ago)
Sil Ma karang koe pekok
Paul Meliala (2 months ago)
Mungkin ditakdirkan berjerawat
Killua Zoldick (2 months ago)
wara wiri chanel anda benar saya juga pernah mencoba
ahmad fajry (4 months ago)
Sil Ma . Kulit kamu jelek wajar
parwati rahmadani (6 months ago)
saya akan membuktikan, jika hasilnya Bagus saya komen lagi
siti rochmah (5 hours ago)
Coba saya coba dulu,, kalo bgus nanti saya komen lg,, janji
Renaldi Wahyu (19 hours ago)
Whahahahaha. Balasannya lucu lucu. Sampe ngakak
Indojaya Sukses (23 days ago)
pake minyak sayur aja terus kasih telor kasih garam bawang nasi kunyit dll pasti enak buat ngawadang/makan siang
Anisa Marwah (23 days ago)
Kan bilangnya juga kalo bagus bakal komen lagi, berarti hasilnya gabagus mangkanya ga komen:v hehe
suKafIlm (24 days ago)
parwati rahmadani masih hidup gk ni
Nabila Dwi (6 months ago)
itu bnran gm
Lely Novita (6 months ago)
bener an gk ya.. bisa ngilangin jerawat,
Okta Hermita (6 months ago)
Aku udah coba,bekas jerawat aku berkurang terbukti loh,,pdahal bekas jrawatku bnyak bnget,,kata temen aku juga udah gak bnyak lagi
Islam ku (4 months ago)
mbak okta butuh berapa bulan kok manjur mbak
My Love My life My life (7 months ago)
Bleh g pke minyak angin kak
atmaja dwi (1 month ago)
Komen nya pada ngakak asw
Eko Sugiantoro (1 month ago)
Jerawatnya masuk angin ya.. Hahah
Bagass Exeltocoitus (3 months ago)
Bisa nya pake minyak rambut urang aring hilang jrawat nya hhhhh
Diana Kurniawati (3 months ago)
Kalo pakek minyak telon gmn???
bengkel online .orang luar angkasa. Wkwkwkw. 😂😂😂😂😂
Denizta 3108 (7 months ago)
.ak sering pke kayuputih buat ngilangin jerawat dan itu membuktikan bgt hasilnya lumayan bagus.... tapi yg ak gak suka itu kulit yg aku oleskan kayuputih (jerawat)itu menjadi mengelupas kulitnya,gak tau karena aku keseringan pkenya gak tau apa,tpi yg jelas itu iya hasilnya lumayan bagus membuktikan
lyn.r (5 months ago)
Denizta 3108 itu mungkin sel kulit mati
Dewi Yanthi (7 months ago)
tapi bisa pake minyak kayu putih yg lainny g
Anggita Hapsari (4 months ago)
+Mery mery kalau pake minyak kayu putih yang aroma lavender bisa nggak
Mery mery (5 months ago)
Dewi Yanthi minyak telon ma minyak kayu putih iku am gk mbk
ari ansyah (7 months ago)
berita hoax
Ika Ismayanti (7 months ago)
Hoax
Amala Anggung (7 months ago)
itu sudah terbukti blm ka?
Budi Halonk (7 months ago)
Gua yang pertama nonton😉, anjayyyy

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.