HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Salsa Bilah

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Dengan Memakai Minyak Kayu Putih

4648 ratings | 1512455 views
Sesungguhnya ada cukup banyak pilihan bahan alami yang bisa Anda gunakan dalam mengatasi gangguan jerawat ini, salah satunya yakni dengan menggunakan minyak kayu putih atau yang biasa disebut juga dengan cajuput oil, sama saja. Anda mungkin heran, karena minyak kayu putih ternyata tak hanya bermanfaat untuk meredakan masuk angin serta perut kembung, namun ternyata juga memiliki manfaat dalam membantu proses mengempiskan jerawat yang meradang.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (326)
Fawwaz Fawwaz (7 hours ago)
Whaaaa makasihh infonyaa ka aku suka sama vidionya gak membosen kan dan bermanfaat
Melati Isi Ulang (4 days ago)
iyo cok temenan tambah akeh
kang Jhoudie (5 days ago)
Semenjak pake kamera b16 jerawat ku hilang sketika
tapi sy udah ngelakuin kebiasaan buruk itu, tapi bisa hilang kan
no mocu kan ini
Febr Fefg (13 days ago)
Aq pakek panadol
Fiky Xzsainz (9 days ago)
Paramex coeg
Sisyl Jambi (15 days ago)
liat di instagram @princess_sisyl yg asli nyata😍😍😍😍😍😍
Elmi Oktaviana (18 days ago)
bagi yg gak cocok ini malah bikin wajah kalian tambah parah dan rusak. jangan di ikutin ya. apalagi yg kulitnya sensitif
Dulu saya jg banyak jerawat...sembuh sembuhnya pas jarang keluar malem..sama air wudhu..terus pas ngaca baca doa ...dan akhirnya ganteng kembali..hehe
Dea Ananda putri (20 days ago)
Cara buat ngilangin jerawatnya pake bensin terus bakar, dalam sedetik pasti jerawat anda hilang sekaligus sama kulit-kulitnya sekian terima uang :-)
Budi Lesmana (22 days ago)
Aku pake lavenda ajalah
Dj Ambo (23 days ago)
Keren sekali
Aidah Fitriya (24 days ago)
ZONK CUK
Hamisah 04 (26 days ago)
seneng banget akhirx muka q mulus lg pke frutablend dri hwi
Nisa Indri (29 days ago)
hati" ne penipuaan...kayu putih bisa membuat kebengkakan klw di oleskan pda jerawat ..jerawat akan membesar dan ada bekas nya...jngan sekali" pke mnyak kayuputih.
Lenna Silaban (29 days ago)
Jerawat meh diemin ae,nnti juga ilang dengan sendiri nya,masa² pertumbuhan emng hampir semua wanita/cowo memiliki jerawat -Jngan malu pnya jerawat,tampil lah dngn dirimu sndiri;v
Desta Ramadhani (6 days ago)
Ya deh... :)
ZONK NI ANJIR
Wanda Hamidah (1 month ago)
Pakai balsem aja sekalian
Faiq Naufal (1 month ago)
Ini permanen kan kak
RUSDIYANI ONONG (1 month ago)
Beneran jerawat akan cepat hilang
gus yuda gus (1 month ago)
bener nih entar bukanyan hilang malah membanyak
Iwan Herwandi (1 month ago)
Semoga ku hilang jerawat nya Aminnlw
Yusuf Hidayat (1 month ago)
Kalau pake lidah buaya yang segar bisa ngak kak.?
Ahmad Adhi Nugraha (1 month ago)
kalau sudah dikasih minyak kayu putih trs diapain
Nia Girlsya (1 month ago)
Ini mmg bnar q udh coba Skrg muka q bersih Skrg lw tmbuh jrwat 1 lgsung q oles pake minyak kyu putih Thanks sarannya,sangat membantu😇😇😇
salam amurang (1 month ago)
kak di campur lidah buayahnya dengan miyak kayu putih
Jumadi Bedtran (1 month ago)
Cara yg positif adalah pake sabun cassion baby secara teratur saat mandi dan jangan disentuh*lakukan tiap hari agar terlihat hasilnya krna saya sudah membuktikan dan klo mau terlihat putih pake vair n lovly tiap hari dn liat aja hasilnya
Nur Asrani (1 month ago)
Selain lidah buaya bisa di campur apa lagi untuk menghilangkan belas jerawat?
jujur tuban (1 month ago)
yg punya chenel cantik
Astuti Tuti (1 month ago)
jika banyal yang berhasil jrawat pake mnyak.kayu putih .insya allah saya mau coba
Alfi Syahril (1 month ago)
Mendingan Aji Namoto min Biar jerawat mu Micin
Fitri dwijayati (1 month ago)
Baru mencoba saja wajahku langsung perih dan gatal. . Bekas jerawatku dulu parah tapi sekarang aku mencoba pake kayu putih itu ternyata ampuh untuk sedikit menyamarkan bekas jerawat dan hasil disehelai kapas teryata bisa membersihkan sel sel kulit mati yang membandel seperti flek hitam atau bekas jerawatnya juga loeh. . 😂😂😂 . .
sonia Aisyah (2 months ago)
bisa dibuktikan gk takut y malah jdi bahaya
arsa handmade (2 months ago)
Biar lebih mulus pake minyak goreng
Yuda Permana (2 months ago)
Hah hayy backsound nya kacow niih hadeuuh bikin gua geli
Ainul Yakin (2 months ago)
saya mau coba kalau tidak berhasil gimana
khairul azis (2 months ago)
BISA TAPI KALO KULIT NYA KAYAK KULIT BAYI
Siti Maryam (2 months ago)
Hoak ni saya uda coba tpi gk bisa
Vera Vira ya (2 months ago)
Ooooobagus iys
Wahyu Ningsih (2 months ago)
hhh anjay mlah tambh parah bacot doank ni
Chairun Nisya (2 months ago)
Gk bacot kok, aku prnh prakteki ini. Hsil nya jrwat aku hilang.. Iya tpi trgntung type kulit org ya..
NA NS (2 months ago)
good sekali , sy tlh mencobany , setelah itu wajah sy lebih bersih & tdk ada jerawat sedikit pun .
Chyntaselvina06 Selvina (2 months ago)
coba ah sapa tau ilang nih bekas..
Valen Ronauli (2 months ago)
pake salep dr doraemon paling manjr
Jeje Maulana (3 months ago)
Yang bener mang, sekalian aja pake oli😂😂😂
lorik xjr (3 months ago)
masak sih
Kim kim (3 months ago)
Cuci wajah = cuci tangan lah.. 😂😂
Dimas Prayitno_ (3 months ago)
Saran yg mukanya minyak an jngn mlah bikin nambah gua udh nyoba g cck
David Bomber_ (3 months ago)
Kalo lebih ampuh gosok jerawat menggunakan amplas kayu pasti hilang
Haifa Nadzira (3 months ago)
gua pernah pake kayuputih,,,hasilnya manjurr.
mas bas (3 months ago)
MAKAN TOKEK AMPUH ...
Rio Febrian (3 months ago)
Itu beneran ka?
Celebrity TikTok (4 months ago)
Klo pke balsem boleh gk
Atisah Muzamil (4 months ago)
makasih ka infonya 🙏😃😃
Jangan asal percaya sama yg GK pasti
eko mayco (4 months ago)
knp gak pke oli
classic channel (4 months ago)
bener pertama tama sh gua liat artikel di google,terus gua coba ternyata beneran,jerawat pada kempes,kalo gua kayanya sh alergi pakai bahan² yang mengandung susu sama telur deh
khowas darbuka (4 months ago)
kontol
amanda P.r (4 months ago)
Pake minyak ituuuuuuuu boleh gk ????yg licin licin itu lohhh apa sih lupa namanya
Ricky Firmansyah (4 months ago)
pengen hasil yang memuaskan? gampang loh dengan beberapa menit malahan beberapa detik bisa itu jerawat langsung hilang, gampang ko kalian tinggal pergi ke matrial pak beli hamplas yg nomer 1500 nah lalu gosok pake hampelas hasilnya sangat memuaskan:)
Ricky Firmansyah (4 months ago)
pengen hasil yang memuaskan? gampang loh dengat beberapa detik bisa tuh jerawat langsung hilang bersih pula beli hamplas ke matrial yg nomer 1500 gosok aja terus pake hampelas:)
Nenden Puspita (4 months ago)
ini Facta loh...jerawat aku memudar... awalnya kan merah banget jerawatnya pas pake kauu putih rutin mulai menering ahirnya memudar😊
anteng wae chanel (4 months ago)
anjay nambah banyak
Ahmad Hasan (4 months ago)
bisa ga ka dengan kayu putih hilangkan hutang😊
Kayla Suci Ramadina (4 months ago)
Saya juga akan menyonyohkan bah
Bilal Pratama (4 months ago)
Hoak jangan di lakukan
Feri 078 (4 months ago)
bagus .....
Chairun Nisya (4 months ago)
Jrwat qhu bsa hilang krna mnyak kyu puth.. Aq udh bktikan loh
Trisya Afriana (27 days ago)
apa ngga berbahaya memakai minyak kayu putih
Sholeh Sholeh (1 month ago)
Sungguh??
Aisah Azzahra (1 month ago)
Jangan pake minyak kayu putih itu bahanya karena minyak kayu putih kan ada campurannya
Jimmy Manopo (1 month ago)
Iytah? Aku juga mau coba deh
Chairun Nisya (1 month ago)
Emng iya kak,gk bhng
gilang haikal (5 months ago)
jangan boong
Sitha Sani (5 months ago)
emg ampuh buat ngempesin jerawat, tapi setelah itu mnjdi bekas bahkan bopeng.
sasha banks wwe (5 months ago)
Menurut aqu si gampang.pakai aja susuk jelangkung.
zaskiaramadhani ais (5 months ago)
ⓜⓤⓚⓐⓚ ⓢⓨ ⓙⓐⓓⓘ merah
Aldi Yansya (5 months ago)
aku mau mencobanya nya yah,klo msal nya ga da perobahan aku mau komen,
Shafwan Khairy W (5 months ago)
Saya gak pake sabun dan gak pake minyak kayu putih ataupun semacam nya.. biasa aja..Saya hanya melakukan cuci muka(pada saat wudhu) secara rutin/teratur sedikit demi sedikit jerawat saya hilang.👍
Arka peratama (2 months ago)
Shafwan Khai bego logikanya di mana coba
Ajis22 Bookir (6 months ago)
Muka gw udah kayak buah nangka gara2 jerawatan
Setyo Ningsih (6 months ago)
Pake minyak tanah boleh gk?
Suhaimi Suhaimi (3 months ago)
Setyo Ningsih bisa lngsung di korek aja ya🤣🤣🤣
the ramanssya (6 months ago)
Tips menyesatkan
Aisyah Ais (6 months ago)
Beneran gk ni
Sonya Perdana putri (6 months ago)
misalnya saya pake panas wajah saya minyak kayu putih kan agak panas dikenal luka
Totok Maholtra (6 months ago)
Dari pada bingung-bingung buat ngilangin jerawat pakek inilah itulah mending konsultasi k dokter kecantikan aja!
I love vocaloid (6 months ago)
Bego jerawat dia minyak jadi kalau pake minyak kayu putih lebih membanyak jadi jangan paje ini hoaxx
Risma Yulianti (6 months ago)
saya sudah coba bukan nya hilang tetapi jerawat yg ada di dahi saya malah jadi berentusan banyak
Ibnu Ramadhan (6 months ago)
Saya sudah mencoba dan hasilnya sngt bagus mksh bnyk atas tutorialnya😊
Dave Tangkulung (6 months ago)
panas
Wali Yudin (6 months ago)
pake minyak linta bisa gak😂
Umi Hani (7 months ago)
bner ng nie
Cok Dancok (7 months ago)
Aku pake baigon ✌️
NAUFFAL CENTURY (1 month ago)
Emang Cok Dancok
Niken Cahyani (4 months ago)
Cok Dancok ojok aneh " po o ngakak loj
amanda P.r (6 months ago)
Cok Dancok jancook greget lu😂😂😂😂
riyan jelani (7 months ago)
Cara yg ampuh mnghilangkan jerawat dan supaya wajah cantik adalah ber Wudhuk ☺😊
Minah Minahwati (28 days ago)
riyan jelani tapi sya pake apa juga ngga pernah hilang jerawat sma bekas jerawat
Minah Minahwati (28 days ago)
Hebat ya
bwl Gustam (1 month ago)
Tinah Tinah MaJalengk
Isty Ana (1 month ago)
Betul
Zaskia Ivanna (1 month ago)
W setaip hari sholat 5 waktu ni jerawat gak ilang ilang
zahra humairah (7 months ago)
Terima kasih👻👻
Guinalpanca Alpanca (7 months ago)
Beneran aku dulu coba coba setiap tumbuh jerawat aku olesin pake minyak kayu putih, sembuh deh gak jadi nongol jerawatnya.
Y Y (7 months ago)
Aq peke kayu putih biasa Gosok dekat kpalaku. Tiba2 hilang sampai sekarang jerawatku ndk ada lgi....
Pandasaurus. 97 (7 months ago)
cara memakainya jangan langsung pakai minyak kayu putihnya, tapi di teteskan ke dalam air bersih 2-3 tetes kemudian diaplikasikan ke wajah dengan menggunakan cotton bud.. sehingga wajah tidak akan iritasi karena efek panas dari minyak kayu putih.
Windra Setiawan (7 months ago)
Pake minyak tanah bisa kan ? Sama sama minyak kan 😂
Irman wakwaw (7 months ago)
Pake oli hitam boleh gak biar tambah hitam
putry bungsu (7 months ago)
Ag dah mncoba hasilnya sngat memuasakan
Imam Musa (7 months ago)
Hoax gblk
Andika Pratama (7 months ago)
Dulu gue jerawatan satu di muka eh lama2 banyak, terus teman gue ngasih saran bro beli sabun mukanya yang mahalan dong terus gue beli beberapa minggu tetep nihil hasilnya yang ada kulit muka gue kenceng... Eh ada yang bilang pake irisan timun,terus balsem, odol, dan obat darsih eh hasilnya nihil... Selama 2th. Gue ketemu kakek2 tua ya pengemis jalanan terus gue kasih uang 10rb dia senang dan bersyukur, kakek pengemis itu bilang, dek wajah kmu penuh jerawat mau kakek kasih ramuannya... Lah gue jawab mau dengan senang hati apa kek, adek ambil celana dalam wanita yang masih perawan atau yang belum nikah yang habis di pakai atau kotor terus usapkan ke wajah adek salama 2 hari sambil di endus2 tuh cd nya, kehabisan akal ya gue langsung coba tuh saran kakek akhirnya celana dalam tetangga gue yang masih belum nikah gue ambil aja di kamar mandi nya... Alasannya gue numpang kamar mandi sma babehnya gue bilang wc gue lagi mampet... Eh gue acak2 ember kamar mandi ketemu kancut yang modelnya jaring2 warna merah jambu gue masukin ke kantong celana gue pamit sma babehnya Si Mila, malam gue coba tuh di kamar sambil hati dagdigdug nyolong kancut sih mila yang bohay, gue oles2 tuh kancut di muka sambil di endus2 ternyata bau juga yeh hehe kencut bgt deh... Eh pas 3 hari hilang tuh jerawat gue gara2 kancut sih mila kerja pegawai kecamatan Alhamdulillah....😇😇😇
Anti Jpt (16 days ago)
Terkadang pexkit it hax syarat obatx,,,,=!
NurKhoirudin Basyir (3 months ago)
Andika Pratama wk
Mobile Legends lovez (4 months ago)
Nyuri sempak tanten gw aja lah yang gampang buat bacol
fay fay (4 months ago)
Best comment ever !! .. ada 2 kemungkinan, bs beneran ampuh ato muka tambah ancur bonyok (digebukin orang .. kalo ketauan). Cocok2n siih ..
Mobile Legends lovez (4 months ago)
Andika Pratama jadi sangek
Shinta Nuriah (7 months ago)
Ini tergantung sama jenis kulitnya, ada yg cocok ada juga yang tidak cocok
Aziz Jr (7 months ago)
Harusnya sambil praktek biar yg nonton liat tutorial nya
Lina Lina (7 months ago)
Gimana cara ngilangi jerawat a ??
Talaga Manikmaya (7 months ago)
kalo pake kapas dan harus dilakukan berapa harii

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.