HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Nani Ariani

Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Flek Noda Hitam di Wajah dengan Jeruk Nipis

1220 ratings | 736515 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCV7L6qlZg2pk0nbyesrqL5g/videos =====================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (206)
Momon Momon (2 months ago)
Flek hittam hilang tingal ke natasya atau leser dijamin pasti hilang
Adi Sasih (3 months ago)
Ko aku pake jeruk nipis udah 3 thn ga ada hasilnya tuh..🤔🤔
Kharis Galang (3 months ago)
Tiap malm aq oleskan pasta gigi punyaku hilang flek itammu
Alizabri Alizabri (4 months ago)
Aku skrg pake jeruk nipis lagi capur ama madu ama garam
Ellandriyani (5 months ago)
Makenya mlm or pagi??
Adi Sasih (5 months ago)
Aku udah 3 bln ko msh ada fleknya..???
Alizabri Alizabri (4 months ago)
Adi Sasih aku jg dri dlu make tpi gk ada hasilnya mlh. Makin hitem
Dhimini Sliut (5 months ago)
Adi Sasih Save no ku..kita bisa berbagi pengalaman.biar sama" cyantik bebas flek +6285132435458
Adi Sasih (5 months ago)
Jumini Mini itu pake sabun amoorea doang kaka
Dhimini Sliut (5 months ago)
Adi Sasih Pki jeruk nipis aloevera emng bagus tpi hrs telaten butuh wkt lma.ak dh pki 1 th flek ttp gk ilang..mudar aj nggk.. Alhamdulilah skrng ilang berkat sabun Amoorea mb
Jon Mocil (7 months ago)
tulung di bls sis
Jon Mocil (7 months ago)
sis aqu baru pakai tpi setelah pakai jerawat ku pda merah" tpi engak gatal cuma perih
Dhimini Sliut (5 months ago)
Jon Mocil Klu jerawatan jng pki jeruh nipis bisa" infeksi..perih jdi luka. Ak flek/jerawat bersih pki sabun amoorea..
Widwie Wie (9 months ago)
Solusi flek hitam dan jerawat SABUN HERBAL BLACKWALET Rp120/pkt non member Rp100/pkt member..isi 3bar sabun..wa+6590552689
Bunda Zahra Zahra (9 months ago)
Udh 2 bln pke lmon plex hitamnya gk hilng"
Dhimini Sliut (5 months ago)
Bunda Zahra Zahra Ak hampir 6 bln bun..pki putih telur sm madu juga gk ada hasil.. Skrng cukup pki sabun amoorea Alhamdulilah flek jerawat ilang
Hady 28 (9 months ago)
kocak di komen bnyk yg ngeluh pk jeruk nipis mlh flek. mna ada bahan alami bisa menjadikan flek. yg bikin flek terjadi tuh kulit lbh sensitibe stlh pk jeruk nipis.. pas panas2an ga pke suncreen ya terjadilah flek
Firdausi Nusula (11 months ago)
Alhamdulillah sekarang muka ku cling Biar gak perih tambah tomat☺
Rini Skh (1 year ago)
Aq pkai sprti tips d youtup tp mukaq malah ancur bruntusan jg fleknya tmbh bnyak
Fitrry Ryanni (1 year ago)
jual krim ampuh untuk mengatasi flek hitam WA 081220453559 atau klik https://www.cream.liyoskin.com atau https://www.creamliyoskin.com
Hani Fikri (1 year ago)
Liyoskin Cream 275.000 / paket INFORMASI PEMESANAN : 08164873957 ( Whatsapp / sms )
Meli Akun (1 year ago)
sis saya pakay masker jeruk tipis .kok perih bisa di lanjut kan apa ngk sis
Ivay Ucup (1 year ago)
gmn ya udah makai jeruk nipis kok malah perih
Aas Asniti (11 months ago)
kalau buah nya di olesin ke waja bole gk yh sis
Ivay Ucup (1 year ago)
muka terasa ter bakar malah kehitaman aku terusin apa g ya?
Sania Rose19 (1 year ago)
aku kemarin pake krim eh baru berapa hari timbul flek hitam ,tolong dong minta sarannya buat ngilangin ini :'(
Dhimini Sliut (5 months ago)
Sania Rose19 Flekku juga parah mb..Alhamdulilah skrng dh hilang..pki sabun amoorea
konsultasi kosmetik (7 months ago)
Chat n konsul Wa 085646452586 Yg ad krem mlh bikib kulit mnglupas b smakin tipis, kulit wajah jd stress tingkat dewa, akhirnya smakin byk flek
Resty Ayu Cahyawati (8 months ago)
Sania Rose19 Krim apa Mba
Iyos Pesek (1 year ago)
Q pke tiap hri mlh jerawat tmbh bnyk
Ahmad Wahyudin (1 year ago)
Iyos Pesek Jangan Pake Tiap Hari kak, Pakenya 3x seminggu, kalau keseringan malah entar Kelenjar Minyaknya kesumbat, karna keseringan, 3x seminggu insyallah, Saran Ya Pakai Madu+ Jeruk Nipis + Tepung Beras, Dicoba Dulu
Ani Maryani Panjaitan (1 year ago)
betul jeruk nipis ama madu secikup nya selain menhilangkan flek hitam jeruk nipis di minum bisa obat batuk bikin suara merdu silahkam mecoba nys saya didah
Hafsah Acha (1 year ago)
iya... wajhku tmbh makin bnyak fleknya smenjak aku coba sperti contoh diatas bukanya berkurang...
Dhimini Sliut (5 months ago)
Hafsah Acha Sama dulu flekku juga parah sampai" pengen laser.skrng flek jerawat hilang pki sabun amoorea
Rizal.irawan Irawan (1 year ago)
tp perih nya ga nahan
Taiwan Taipei (1 year ago)
Jeruk nipisnya msh ada sisanya bs di pke lg ga buat besok atau lusa di taro di kulkas air jeruk nipisnya
Firdausi Nusula (11 months ago)
Taiwan Taipei bisa aku gitu bisa 3 kali pake
Eko Yulianto YuliAnto (1 year ago)
paling susah kya g mungkin bgt flk itam bisa ilang
Bunda Zahra Zahra (9 months ago)
Eko Yulianto YuliAnto btul touh mkin kesel aza....tpi lbih baik ke klinic kcntikn aza
Firdausi Nusula (11 months ago)
Eko YuliAnto aku alhamdulillah bisa ilang
Eko Yulianto YuliAnto (1 year ago)
MINAH SAR sampian tiang pundhi
MINAH SAR (1 year ago)
Eko yuliAnto pkae nuamoora plsk pati ilang,info wa/line +886975419287
Riyanti Cute (1 year ago)
saya lagi coba jeruk nipis+madu buat ngilangin jerawat+noda bekas jerawat semoga aja berhasil.amin
MINAH SAR (1 year ago)
Rinyanti cute kle g brrhsil pake amoorea plek.bopng
Vero Nica (1 year ago)
Oke terimakasih
Andreas 27 (1 year ago)
buat cwok apa cewek
Abitu Mocho (7 months ago)
+Rekha Ariqa mba kalo di london bisah kirim nga ???
Rekha Ariqa (1 year ago)
Andreas 27 cewe cowo bisa pake
Nur Bela (1 year ago)
saya lgi nyoba' ckrang . ta' liatin dlu hasilnya smpe' 1 bulan ini
siti kumbiyah (9 months ago)
Nur Bela mba gimna hasil dari paraktek nya,,,,hilang gak fleknya
asma rahma (1 year ago)
Dah nyoba selmn 3 bl lebih n tiap hr seblm mandi pi sama sekali ga da perubhn,ntah kulitku yg bandel
Sumirah Aja (1 year ago)
inssa allh ak jg mu pakai masker jeruk Nipis
Dian Nita (1 year ago)
alaaaaah mbuuuuuuuh semua bilang plng baik...
sulis septiani chaby (1 year ago)
pke bwang putih panas bngetz.. tp mudh2n bisa menghasilkn yg trbaik
Eko pramu widdo (1 year ago)
Mau flek hitam hilang kulit mulus pke aja sabun amoorrae...d jmin mslah wajah akan teratasi....minat bisa bb D60F2340
lombok timur channel (8 months ago)
Hahahaha pada ribut...flek hitam bangga pake prawatan dokter super mahal.mmng hilang sih .tapi ada duit flek pun hilang logika sih klw orang orang berfikir simple mah akan tau bgimna ny 😊😊😊.tinggal di syukuri ajh dan dinjaga flek hitam ada yg pntg kulit nggak kering dan kusam ..
Mbc Ponsel (1 year ago)
Eko pramu widdo wa nya ad
MINAH SAR (1 year ago)
+Hj. Ati ini no y bu +886975419287 wa/line mkasih
Hj. Ati (1 year ago)
Bagi tips nya ya.. sabun amoorrae d mana bs d beli...
Mohamed Mostafa (1 year ago)
Eko pramu widdo tar balik lagi ngak
imas masitoh (1 year ago)
aman nentram bener garam sama madu untuk mrnghilangkan flek hitam,
Merza Apriani (1 year ago)
apabisa jeruk nipis untuk memutihkan bekas luka bakar diwajah
Reni Susilawati (1 year ago)
blue black
Happy Happy (1 year ago)
perlahan2 bs ilang Insyaallah.. tp perihnya minta ampun
Rinaza Firdana (2 years ago)
Hmm.. pakai jeruk nipis awalnya memang perih, tp kalo udh sering mah engga bgtu perih, setelah pakai jeruk nipis aku selalu bilas dngn air wudhu, rasanya seger banget dn kulit aku makin lembab.. Karna jeruk nipis sangat banyak manfaatnya utk wajah,
Lalanurtini Nurtini (1 year ago)
MINAH SAR instan ini ketergantungn
MINAH SAR (1 year ago)
+suzie wati pake sabun amoorea mba info wa/line +886975419287
Rinaza Firdana (1 year ago)
Kalau saya sih malem pakainya.. kalau flek hitam kurang tau.. setau saya jeruk nupis banyak manfaatnya utk kulit
suzie wati (1 year ago)
Rinaza Firdana kl vlek htm bisa hlg
Nur Bela (1 year ago)
Gunk Gunk17041992 yg bner mba' siang mlm bisa th
Eko pramu widdo (2 years ago)
Pengalman q pke lemon n minyak zaitun insyaallah ilg..tpi hrus tlaten...ini punyaq dh mmudar tggal sblh kanan yg kri udh brsih....
Sari Oppo (1 year ago)
Eko pramu widdo 7
Kaka Uli (1 year ago)
benar mba pakai.minyak zaitun?saya mau coba nih cara pemakaiannya gimana?tks
Eko pramu widdo (1 year ago)
+mama anyhñookmul mb aq brhenti mke muncul lgi...tpi alkhdllh stlh aq pke amorea krg brsih mb..bsa chat bb D60F2340 Wa +886987113673
mama anyhñookmul (1 year ago)
Whiena Uccu sudah ber macam "cara kulakukan ,tp hasilnya sm sj flek hitamku bukanya berkurang mlh semakin bertambah jd gx PD .apa karna faktor usia atau faktor KB sy jg gx tau .
Zhee Qiqi (2 years ago)
Eko Pramu Widdo. Berpa lama kak.. ?? Ksh saran dung
اميليا Putry (2 years ago)
saya punya plek item susah hilangnya..gimna ya pengen bersih.dah obat di coba tapi tetap..bntu jwb iya.
All Rahayu (2 years ago)
share menghilangkan flek hitam, bekas jerawat..silahkan chat me wa +85294301082 pin 58eb5979 berbagi itu indah ☺
Rosnila Indra (2 years ago)
Netty Herawati (2 years ago)
Aku nyoba dirumah malah makin banyak fleknya
Aman Tentram (2 years ago)
bikin Mesker garam in shaa ALLAH ilang
Sri Lestari (4 months ago)
alexanderz0549 Cara nya gmna mbak
Eka Wati (1 year ago)
caranya gimana kalau garam
Aman Tentram (1 year ago)
Sangsuaib 1306 yaaa
Sangsuaib 1306 (1 year ago)
Aman Tentram
bonehbhet Bonih (1 year ago)
alexanderz0549 brpa kli pake nya dlm 1 minggu nya masker madu Dan putih telur
Dobel Vizky (2 years ago)
Kog kemarin q coba ada flek dikit kog mlah merah lebar lgi sampe skrang gk sembuh,,,mlah gitu tu gimana
mercy balili (4 months ago)
Punya ku mala tambah merah...
Hady 28 (9 months ago)
brrt kulitnya sensitive
imas masitoh (1 year ago)
noor aeni, ya dulu aku fake fons yg tutufnya merah, muka aku futih beresih,
Heni Permatasari (1 year ago)
iya sama
gw pke jrk lemon mmrah n skrg ada bkas'a itu wrna htam,duh kapok gw,bkn'a bgs tp mka gw mkin rsak.
Noor Aeni (2 years ago)
trgantung plek nya mbak.klo pleknya tebal y yg sabar trs sabunya pke sabun kunyit.insha allah.
nazua afif afif (2 years ago)
periih banget trus merah pipi ku ..duhhh gimna y
Mz Yogg (6 months ago)
Rekha Ariqa bisa menghilangkan bekas jerawat kak ?
Rekha Ariqa (1 year ago)
nazua afif afif kalau jeruk nipis memang perih mba..
Noor Aeni (2 years ago)
mf lebih baik pake pons yg tutupnya warna merah.insha allih brsih ko
Hady 28 (9 months ago)
coba pake salep white neng di apotik itu salep di khusus kan untuk bintik hitam dan flek karna ada alpha arbutin nya
Heni Permatasari (1 year ago)
iya aku jg pernh pke ponds yg ttupnya merah itu, putih si putih tp muka ku jadi lecet, karna scrub nya terlalu kasar
Reni Susilawati (1 year ago)
Noor Aeni
Y mbk siti, jgn pku ponds hncur sudah gr" pki ponds
Siti Tegal (1 year ago)
q dulunya gk ada flek hitam di wajah,pas pke pond ikutin teman jdi timbul,awalnya bintik" kecil sekarang lumayan bnyk,,,repot ngilanginnya berbagai obat udh di cba tpi tak mo ilang juga 😢😢
erlisa crown (2 years ago)
Jeruk nipis klu yg cocok dgn kulit hasil nya emang bagus tp klu gk cocok malah sebalik.sebaiknya kenali kulit kita terlebih dulu
MINAH SAR (1 year ago)
+Indah mba beli y di mana pake amoorea info wa/line +886975419287
muka ak ad flek hitam y, tpi ak pkai jeruk nipis malah perih banget y,malah muka ak merah itu knpa ya
Atjeh Sumatra (2 years ago)
btul mbak.kita jgn sembarang memakai nya.
Sofia Kusuma (2 years ago)
aku pernah nyoba tp mlah kulit wajahku kering dan pori" kelihatan lebar"
aminah Binti (2 years ago)
pelek pelek hitam di wajh ku semoga cpt hilang....
ladies lia (2 years ago)
tlong q ni,sapa yg punx resep hilangkn flek mnahun ,udah pke az ga ad yg bisa ngobatin,,,sedih rasax,,,
aminah Binti (2 years ago)
mksih mbk q akn coba.. semoga berhasil..
Abid Dalle (2 years ago)
dulu wajahq kinclong..gara2 kepincut iklan ponds jd ngeflek stress jdnya
klo sy sbelum mengunakn jeruk nifis pkai timun dlu d gosokkn lpas tu pkai jeruk nipis baru ok pedih si pedih tp smentra sj kog gk lma lpas tu cuci dgn air bersih ok dech
Ali Qetv (2 years ago)
malah jadi perih di muka bukannya ilang flek hitam nya
MINAH SAR (1 year ago)
Ali Qtiv pake amoorea d jamin plek hilang wa/line +886975419287
Putry Maluka (2 years ago)
betul ky kta mba seli tri1 oke lendir.lidah buaya campur air jeruk nipis kashiatx terbukti
any haurgelis (2 years ago)
Masa si mba aku mlah perih merah2 pipi ku
Seli Tri1 (2 years ago)
2,2 nya bs dpke yg pntig ptihnya aj dkcok trs dbkin masker
Rizqy Ramadhani (2 years ago)
jeruk nipis mengandung asam,, klo ada kulit wajah yg terluka bhkan kecil psti mnyebabkan perih, dan mngkin tdk ccok utk kulit kering, krna akn smakin kering..
Siti Khotijah (9 months ago)
JIFJUDHDHDGDYDGTFDEFFEGEHDGTDGGEHEHEBSHDHDHDHNSJSNSHHYEBEHDNSJSNSHSHSSHSDHHDHDDBDHDHDDHDYDHDYDHDYDHSUSHDUDHDUDJSDHUSHDHSUDHUEHSUHSYSHYSSYSHSYSHSHSH💳👘👗👖👕👡👠👒🎒⌚👓👚👠👡👗👖👕
Siti Khotijah (9 months ago)
KMFKFJRUBURURRIRJEIRHFBRHRUUEDHHFHFUDHHDNDHDHDHDJDJDHDJDNDJNDJDJJDJDJDNISJSJJUSEHUDEJEJEJKEJEUDHEHEHEHEGDGGDGEHDYHDJDJDUDNDUDGDGDHDHDBDHDGDGDGDHDBDHDB👠👡👖👕👒🎩💳👗👖👗👕👘👗👖👕👠👡
Rizqy Ramadhani Trs kl kulit kering ccoky pkai masker ap ya sob, tlg donk kl tau pncrhany trimksih😊
iverreway (1 year ago)
Rizqy Ramadhani thanks tipsnya..
Seli Tri1 (2 years ago)
halo mf sekedar info dkit dri sya, pke lidah buaya mbk, ambil ledirnya trz cmpur jrok nipis dkit aj aduk rta trsoleskn kebgian wjh yg kna flek, shri 2x yg rutin,peln2 flek itam akn pudar kulit jg g kerig, trs 1migu x pke putih tlor, dijmin flek item akn ilag krna sya udh mencobanya mb smpk skrg,
AQJ ONE CHANNEL (3 months ago)
Seli Tri1 u
Dharma Kun (4 months ago)
Seli Tri1 pake telur kampung apa telur biasa?
lombok timur channel (8 months ago)
Seli Tri1 buat flek apa mbak..flek bkas jrawat atw flek plasmina atw flek penuaan dini??
Kayu Manis (9 months ago)
Seli Tri1 .........maaf berapa lama ....smpe berhasil bersih .....???
Suci Rohmayanti (9 months ago)
Mksh infonya sngt brmnfaat
Susi Susi (2 years ago)
q dh coba kok pedih dan wajah tmbh kusam dan ksar
janey jeney (2 years ago)
kami..uda..coba..hati2,,,berbahaya..bukan,cantik.mala.moyong....kkkk...pedih...jangan,,,,,bahaya.,,,,,
Rekha Ariqa (1 year ago)
janey jeney jeruk nipis memang perih di wajah apa tp kalau wajah qt normal ga jg.
Lnda Ramadhani (2 years ago)
makasih ilmunya
Kedai Idola (2 years ago)
Sex
Susiahbwi 332 (2 years ago)
Aku pakai jeruk lemon..tapi kok gatal dan timbul mruntus2 spert keringat buntet...
Eko Yulianto YuliAnto (1 year ago)
Susiahbwi 332 sama itam flknya jga g ilang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.