HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara ALAMI Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH

5250 ratings | 340105 views
Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH, hal ini bisa menjadi solusi pengobatan herbal yang alami, dan aman. mengingat kandungan manfaat dan khasiat yang dimiliki bawang putih, mampu berperan sebagai peluru kesembuhan untuk wasir atau ambeien Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH bisa kita lakukan dengan beberapa cara dan untuk selengkapnya simak tayangan diatas mengenai cara alami Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (524)
Irna Anggraini (2 days ago)
aku kalo habis buang air besar suka sakit...trus bisa sampe meriang karna nahan sakit, gak bisa duduk juga...skrg udah numbuh 2...itu gmana biar kempes?? mohon bantu jawab siapapun yg kena ambeien atau yg sudah sembuh bisa bantu..makasih
طلال (2 days ago)
Ma ksh ini saya ingus campur darah yg keluar apa kah ini nama nya embeyen
Ohara Obaio (3 days ago)
Naah ini baru ka hartozzz... Nyie...
Hendryk H Sembiring (6 days ago)
akan saya coba....walaupun semua berkata pedih panas melepuh.....tidak apa asalkan sembuh.....sakit wasir melebihi sakit di phk di kerjaan....
nasuha sutris (19 hours ago)
Mz....nanti klau wasir udah ada di luar,mz berhenti pakai bawang ya,beli obat di apotik yg oles, Nama obatnya H Care,harga sekitar 125 K...klau ngg ada obat itu,ada satu lagi, nm obatnya FAKTU ointment Policresulent Clinechocaine HCI ...harganya hampir sm 122 K,ngg pedih ko,semoga cepat sembuh ya mz...sy jg pakai mz....
Hendryk H Sembiring (1 day ago)
nasuha sutris ok bang.... makasih bg
nasuha sutris (1 day ago)
Saya pertama nyoba jg di masukin ,ngg pedih sbb utuh bawangnya,cuma saya rasa sendiri lebih bagus yg di tumbuk lalu di tempelkan...sy pakai 3 kali sehari,tp harus tahan sakit ,hindari angkat beban terlalu berat ,hindari jg makanan pedas...insyaallah bisa ,
Hendryk H Sembiring (1 day ago)
nasuha sutris makasih bang sutris.....ada juga yg nyaranin di masukan ke anus katanya bang... mana lebih bagus y bang
nasuha sutris (1 day ago)
Saya juga lagi nyoba mz,....udah sekitar 1 minggu,tp sy tumbuk sy tempelin,sakitnya sampai ke ulu hati rasanya,alhamdulillah udah mulai kempes,ngga bengkak seperti biasanya,tp hindari angkat beban yg berat,makan pedas,....semoga bisa sembuh..Amin
Ohara Obaio (11 days ago)
Ada yg salah tuh, Pisahkan bawang dan air kemudian celupkan kapas ?? Lalu ke anus. Gmn menerangkan tuh ga nyambung, air dn bawangkan di pisahkan, bgmna ada hasitanya klo di pisahkan.
Ade Kurniawan (13 days ago)
Bawang putih memang racikan herbal untuk mengbati wasir... bisa juga menggunakan obat herbal dalam bentuk kapsul yang aman tanpa operasi
achmad fahri (15 hours ago)
harga nya berapa
Arief Asidick (17 days ago)
Fakta ini cuman cara y beda.. Saya pernah kena wasir Udh berbgai obat sy konsumsi tpi hasil y nol.. Bawang putih sangat ampuh saya smbuh total.. Satu biji bwang putih di tumbuk di peras air perasan y d tempelin ke wasir sakit y minta ampun.. Tpi kurang lbih 5x bnjolan y kering sya ykin lgsung sembuh sya bukti y..
Jajat Sudrajat (6 days ago)
.
Eza Ajja (18 days ago)
Aku aja semacam kutil di lubang anus aku parut bawang putih di olesin ..ke lubang nya .. uma panas perih ny itu loh ,,dalam 1 minggu anusku kembali normal alhamdulillah
Muhammadrizky Ramadhan (16 days ago)
Serius tu, q jg ni kena ambien ..
Ahmadi Ahmadi (19 days ago)
Kalo sudah kronis apa masih bisa,,,
Denature herbal online (11 days ago)
Obat wasir De Nature hub.087719948621 wa
Ardi Ansyah (20 days ago)
kalau ada yg tau gambir kalau buat orang tua dulu campuran buat nyirih...alhamdulillah klw di larutin dalam air sedikt lalu di minum wasir luar dalam sembuh total...semoga bermanfaat
Ardi Ansyah (3 days ago)
+Runz Pandanas sejauh ini saya blum bisa memastikan boleh atau tidak untuk ibu menyusui karna yg baru mencoba saya sama paman saya 😊..
Ardi Ansyah (3 days ago)
+Tomi 1272 di cari nya di tukang kembang2 buat pemakaman dan jual kapur sirih dll ,biasa nya di pasar tradisional ,usahakan gambir yg warna kekuningan ya jgn merah keunguan krna gambir yg warna kekuningan itu yg bagus blum ada campuran bahan2 lain yg biasa di pakai nenek2 jaman dahulu buat nyirih gigi..
Runz Pandanas (3 days ago)
Ardi Ansyah Klaw d minum tuk ibu yg mnyusukn bayi, bole kh Mas
Tomi 1272 (4 days ago)
Gambir carinya dmn mas
Ardi Ansyah (13 days ago)
+MBP U insya allah sbuh total di minum pagi hari dan malam mau tdur air nya sesikit saja ukuran gelas kecil...usahakan gambir yg asli ya yg tdak bnyak campuran bahan lain nya klw yg asli gambir nya rasa nya sangat pahit..
Syarlo 501 (20 days ago)
Kalau bawang putih di masukan ke anus tak boleh tahan laah..pedihnya minta ampun
Bin Dya (21 days ago)
Sya habis operasi wasir selang sminggu ada wasir nonjol lagi keluar.. Haduhhh mo operasi lgi ga mau sakit banget. Ada solusi lain ga ya
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Coba pakai obat alami minum rebusan daun sirsak cukup 9 lembar daun sirsak setelah direbus pakai air satu panci tunggu sampai menyusut airnya lalu dinginkan dan minum coba saja Insya Allah ini bermanfaat
Denature herbal online (11 days ago)
Di obat De Nature aja,aman tanpa efek samping,aman di konsumsi bersamaan dg obat dokter,silahkan hub.0877 1994 8621 wa
fina arteri (21 days ago)
Obat Herbal Ambeien Menahun Info Pemesanan Obat 081 390 577 593 via whatsap Harga Mulai dari 275.000 untuk satu paket
Devi Nurintan (23 days ago)
aku juga kena wasir berasa bgt sakitnya pas jlan sama dduk tuh sakit bgt , tapi sekrang alhmdlah aga mmdingan.. kira2 mkan apa ya??
rizki m (25 days ago)
saya kena wasir alhamdulillah 4 hari sehat. tpi ga pake bawang putih.
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Mau lebih bagus lagi minum rebusan daun sirsak biasanya pantat itu habis bab suka panas tapi setelah minum daun sirsak itu langsung adem dan bisa menyembuhkan peradangan di dalam anus
Devi Nurintan (23 days ago)
+rizki m mksh infonya ka
rizki m (23 days ago)
Devi Nurintan beli madu tj nya diwarung2 biasa mbak atau diindomaret ada itu.
Devi Nurintan (23 days ago)
+rizki madu tj belinya dmna
rizki m (24 days ago)
umi ndut saya kmaren minum madu tj 3 x sehari sama pepaya. tapi lebih bagusnya beli obat lg dari dokter. biar lebih cepat sehatnya.
Thithi Sulistiyani (29 days ago)
air bawang putih ny bisa digunakan untuk brp hari
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Sebaiknya minum aja rebusan daun sirsak itu lebih bagus dari obat apapun karena saya mengalaminya sudah banyak obat dokter obat ramuan Cina obat ambejos tidak ada apa-apanya sekarang Coba aja dulu minum rebusan daun sirsak sehari 1 liter aja dulu caranya ambil yang sirsak segar 9 lembar lalu direbus kasih air satu panci tunggu sampai menyusut sampai setengah panci lalu dinginkan dan minum satu gelas besar apalagi kalau habis BAB langsung minum satu gelas langsung berasa di pantatnya langsung adem Coba aja Insya Allah cocok
Arra Stya (1 month ago)
Pngalamn aku sndiri udh stadium 4. mau oprasi tkut. akhrnya aku rutin minum super ttra. plus di oles ke bnjolan gd bgt ky bijik salak. wduhh pns perih bgt. akhrnya hsilnya,memuaskn skg kgk bgtu gd bnjolan brkurang. ini aku coba oles 1 x superttra. mgkin klu rutin cpt kmpes yg gk thn perih sm pnasnya jk oles supr ttra. Ardium jg Ampuh hsilnya. yg pnting kita ttp bursaha jgn mls tuk brobat dn jgn tkut Serta brdoa minta ksembuhan
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Pengalaman terakhir saya penyakit wasir ini mampu diobati oleh rebusan daun sirsak segar itu untuk meredakan peradangan di dalam anus biasanya setelah bab itu akan terasa panas lgsg aja minum rebusan daun sirsak 1 gelas besar Insya Allah pantatnya jadi dingin yang tadinya duduk miring sekarang bisa tegak lagi
Kismah Hurem (19 days ago)
Arra Stya tp super tatra itu kan obat sakit sakit perut atau obat mencret,,, jd kalo untuk diminum, saya blm berani coba,,, coba yg oles dulu
Kismah Hurem (19 days ago)
saya jg cb st,,, tp perih luar biasa, ampuuuuuuun.... tp benaran mba bs kempes,,,, brpa lama pakai ini baru kempes
wahyudin ramadan (1 month ago)
Supr tetra bukan di minum?
Jessie Andriana (1 month ago)
aq kena wasir udh kedokter di kasi antibiotik tpi gk ccok mungkin obat nya, trus aq coba ambeven eh mlah sembuh skrg, mksi ambeven
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Ambeven banyak di apotik tapi saya sarankan lebih baik minum rebusan daun sirsak karena itu bahan alami dan sangat ampuh buat ambeien rasanya seperti air teh biasa
Devi Nurintan (23 days ago)
+Putri Olivia ambeven beli dmna
Putri Olivia (28 days ago)
klu buat bumil bolh gk ya kira2 minum itu
Ali Mahmud (1 month ago)
Harga obat berapa ambeven
Nurul Yakin (1 month ago)
ternyata banyak juga yg senasib ambeien bertahun2. saya barusan coba obat yg di masukan ke anus. mudah2 sembuh.
Ryo Jenova (1 month ago)
Bermaznfaat nih
Dedi denata (1 month ago)
Saya coba kok berubah jadi Tomat
chandra kurniawan (1 month ago)
Saya nyoba malah nglupas kulitnya..sekarang tmbah parah.. keterlaluan !!!
Jessie Andriana (1 month ago)
😂😂
Hengky lim (1 month ago)
Pusing banget.... sembuh tar kumat lagi. Capek benget. Ada gak yg punya saran ke aku ya... thanks bangat sebelum nya...
nasuha sutris (1 day ago)
Saya dah 20 th kena Wasir....minum obat ngg sembuh,pakai obat oles ngg yg panas bngt ngg ada bedanya,sy kemaren nekad nyoba bawang putih,tp di tumbuk dan sy olesin...sakit memang sangat sakit,sampai ke ulu hati rasanya...tp Alhamdulillah ada perubahan,selama 1 minggu lebih,udah mulai kempes,semoga bisa sembuh...Amin...
Sie Manja (1 month ago)
Y Allah,,,,, Kyk nya untuk 3 hr ini Q jg kena wasir y, Kyk d benjolan tp di luar nya anus,G Keras dlm 3 hr itu Q Susah BAB seX brdrh,
Devi Nurintan (22 days ago)
+Sie Manja ka mnta wa buat shering
Sie Manja (23 days ago)
+Devi Nurintan Bismillah tp klo lncr benjolan itu g kluar,,,, moga smbuh,,,
Devi Nurintan (23 days ago)
smaa aku juga gtu
m Dhavint (1 month ago)
Kok pas kucoba malah terasa panas?
nyonya ari (1 month ago)
q jga d benjolan luar.... trs lho lgi hbngn bdan m suami sngt tdk nymn krn sakit bngt ap it hrs oprasi y...
nyonya ari (1 month ago)
y g tau mngkn dh stadium 4 x mbk
Lina Rohiyah (1 month ago)
ko sakit kan beda daerah
Syafira Margareta (1 month ago)
aku udah kena ambeyen selama 2 tahun aku mau ngomong ke dokter malu, dulu belum ada gejala apa apa cuman aku duduk nya ngk nyaman, terus lama lama kalo bab keluar darah terus anus aku juga kdang sering gatal, sekarang gimna dong aku takuttt. 😭😭 ini bener ngak bisa pake bawang putih aku takut soal nya ada yg comen kalo perih and melepuh, kalo udah ada yg coba dan ada hasil nya kasih tau yaa. 🙏🙏🙏🙏
Fitri Nurkholis (7 days ago)
+Syafira Margareta coba minum rebusan daun sirsak segar 7 lembar saja rasanya seperti teh biasa itu akan langsung Adem di pantat yang tadinya panas gak bisa duduk tegak langsung nyaman ddknya minum aja itu satu gelas besar Insya Allah dan ini obat alami saya sehari habiskan 2 liter air rebusan daun sirsak sselama 2 minggu sembuh
Devi Nurintan (23 days ago)
+Imam Abdul Aziiz mnta no wa ya ka buat sharing
Syafira Margareta (23 days ago)
+Imam Abdul Aziiz mkasih ka
Imam Abdul Aziiz (23 days ago)
Maaf maksudnya *pake bawang putih
Imam Abdul Aziiz (23 days ago)
Pake baju putih ambil getahnya aja terus olesin jangan terlalu banyak. Oleskan pada benjolannya. Memang rasanya perih saya juga ngalamin. Tapi jika bersabar dan dilakukan rutin. In sya allah benjolannya mengurang dan mengempis. Lakukan secara rutin ketika mau tidur. Hasilnya pun alhamdulillah saya juga punya wasir pake getah bawang putih jdi mengempis. Terus banyakkin makan sayur,buah buahan,minum. Jangan dulu makan yang keras keras dan pedas kaya daging dll. Silahkan dicoba. Kesembuhan ada ditangan Tuhan.
Aziz Sayank Yanti (1 month ago)
Kalo makan bawang putih laki dipanggang bisa sembuh gak dok
Erni Asmanita (1 month ago)
Komedi curahan hati dan perasa,an
Rina Trimila (1 month ago)
Peds bagt pke bwng putih apun deh
Deva Gunawan (1 month ago)
Cara menghilang kan rasa sakit di dalam subur apa min rasa nya kalo abis bab sakit nya tegang bngt ngilu dan ngebet trima kasih
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Minum rebusan daun sirsak segar 7 lembar aja cukup
Indah Wati (1 month ago)
Makan madu bisa menghilsngkan rasa sakit
Yan Yon (1 month ago)
Yang ada anus melepuh..
think more (1 month ago)
kalau benjolan hanya di luar aku pernah rendem pake air anget+serbuk PK .... duduk manis di baskomselama 15/20 menit saya lakukan 3/4x sehari alhamdulillah sembuh
Amanda Bagus Devi (9 days ago)
serbuk pk apa ya silitq juga ambien
okta viana (13 days ago)
Serbuk pk itu apa yahhh
Patuan Napitu (1 month ago)
serbuk apa itu mas
army 48 (1 month ago)
Serbuk pk itu kayak apa ?
think more (1 month ago)
saya bukan ahli/dokter, tapi serbuk PK itu biasa banyak di warung atau pasar ;)
Benedict anggriawan (2 months ago)
Burhan
Richie Richardo (2 months ago)
Percobaan pertama.. Ternyata ambeien ngga enak.. Pegel sampe kaki"... kerja ngga nyaman. 😥😥😥
طلال (2 days ago)
Aku ni engus sama darah yg keluar kotoran nya sedikit apa itu.embeyen mas aku lemes kaki cepet pegel
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Ayo minum rebusan daun sirsak insya Alloh pantatnya lgsg adem apalagi minumnya habis BAB lgsg berasa bgt ademnya yg tadinya duduk miring2 insya Alloh bisa twgak lagi duduknya coba aja y 7 atw 9 lembar direbus kasih airnya 1 panci nanti menyusut tinggal setengah tunggu sampai dingin lalu minum sy sehari habis setengah panci y kira2 1,5 liter selama 2 minggu
Devi Nurintan (23 days ago)
iyah gty
Ada Ayu (2 months ago)
oles rutin pake cuka apel
Fitri Nurkholis (7 days ago)
+Winarto Narto minum rebusan daun sirsak aja lebih bagus apalagi minumnya habis bab langsung berasa adem di pantatnya Alhamdulillah saya selama 2 minggu minum rebusan daun sirsak sebanyak 2 liter sehari sekarang sudah sembuh Dan kalau mau tidur Minum Vegeta herbal yang warna ungu supaya bab-nya lancar masalah benjolan itu akan hilang kalau peradangan di dalam itu sudah sembuh nanti juga akan hilang sendiri
Winarto Narto (28 days ago)
Ada Ayu bener bisa sembuh gk mba pke cuka apel
Dina Sudarman (1 month ago)
Bisa hilang apa
BIMBIM KECE (2 months ago)
Saya bimbim umur 19 tahun saya terkena penyakit ambeyen dan juga bahkan benjolan daging udah keluat tetapi saya tidak pernah BAB ampe keluar darah.saya hobi banget parkour / meloncat loncat apakah boleh meloncat loncat? Di saat lagi sakit ambeyen
BIMBIM KECE (22 days ago)
+ilham arsyadi thank bang sipp
ilham arsyadi (22 days ago)
Devi Nurintan ak gk punya wa mba, kalau ig aja mau gk, ntar dm aja😅
ilham arsyadi (22 days ago)
BIMBIM KECE ok ok sdh ak subcribe broe
Devi Nurintan (22 days ago)
+ilham arsyadi mnta wa nya coba buat shering😅
BIMBIM KECE (22 days ago)
+ilham arsyadi ini chanel aku bang wkwkwk
Anime Fight (2 months ago)
Gw pernah wasir... Berasa banget ada benjolan daging di anus klo lg buang air Gw gak ke dokter, malu abisnya... Cuma jaga makanan jangan yg pedes dan keras, banyakin sayur sama buah trus gw diet juga olahraga teratur. Akhirnya ilang sendiri Olahraga penting banget deh buat yg penderita wasir. Gw yakin sembuhnya gw dr wasir salah satunya berkat diet dan olahraga, klo makanan sih udah pasti ya
Hanafi Collo (1 day ago)
makasih tips nya
KOZZO ROZZO (1 day ago)
Gimna sih menyembuhnya
Denature herbal online (11 days ago)
+okta viana silahkan jika ingin berikhtiyar dg obat wasir dari De Nature,..hub.CS.resmi De Nature 0877 1994 8621 wa
okta viana (13 days ago)
Sdh mnghindr mknn yg d larang tp ttp masihhh yahhhh. Kdng skit gtel kdoktr malu. . . . Bdn sy kurs gmn mau diet
Firman Saputra (16 days ago)
Aq skit bgt
Mastir Rahayua (2 months ago)
Saya juga ni ada ambeyen parah dah beberapa obat di coba bln ada2hasil kadang benjolan keluar berdarah
Zalfa gheai (1 month ago)
Mending lngsng k tabib, ambieanny d potong lngsng biaya jg ringn,,seminggu msa penyembuhn dn seminggu msa pemulihan
Hagi Dwi Yanto (2 months ago)
Alhamdulillah baru aja saya praktekkan benjolan lgsung ciut or kempes, agak perih sedikit sih emg tp 10menit kmudian benjolan kempes, cmn saya tumbuk baqang putih nya , trus d oleskan k benjolan, makasih min 😚
Jajat Sudrajat (6 days ago)
.
Mu Mus (1 month ago)
+Hagi Dwi Yanto bner dh di coba ya brp bj ya
Hagi Dwi Yanto (2 months ago)
jgn bnyak" memakai nya sedikit saja, sekali oles saja cukup, pasti panas , tahan saja
Sake Sake (2 months ago)
pake bawang putih,ambeien malah semakin parah
eni nf (2 months ago)
panas dan gatal, tapi tidak apalah tetap rutin memakai bawang putihnya biar agak mendingan :)) thnk u
Rahman Sormin (2 months ago)
pp
Fitri Nurkholis (2 months ago)
PERHATIAN SEMUA NYA.... Sy jg penderita wasir sudah mau 2 bulan baru menemukan obat yang paling cocok yaitu ardium HD yang produksi pertama Bungkusnya warna silver kalau produksi yang kedua yaitu pil nya warna orange tapi lebih bagus khasiatnya yang pertama cukup minum 2×2 pil jadi sehari habis 4 pil diminum pagi dan sore dan malam nya Minum Vegeta herbal supaya dipagi harinya BAB lancar Saya sudah 5 hari ini Alhamdulillah lumayan enak terasa ringan belinya lebih baik di bukalapak.com Karena sekarang yang produksi pertama sudah jarang ada di apotik, kalau mau lebih cepat sembuh lagi beli superhoid yang dimasukkan ke dalam anus itu belinya juga lebih murah di bukalapak.com Silakan cari sendiri karena saya saat ini juga sedang menunggu paket datang untuk stok di rumah saya tahu obat ini dari Yang komen di YouTube juga yg pernah ngalamin juga dan dia berhasil sembuh baru saya ngikutin jejak nya ternyata Alhamdulillah benar adanya Saya sudah beli ambejos dan salep Salwa ternyata tidak ada apa-apanya cuman harganya saja yang mahal kalau tidak percaya silakan aja coba beli tapi tergantung cocok-cocokan ya
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Oh iya disini sy mau menjelaskan setelah sy minum ardium selama 3 minggu lumayan membaik dan saya menemukan obat yg paling bagus bgt menurut saya yg saya rasakan yaitu minum rebusan daun sirsak segar setiap hari kalau sy pakai 9 lembar daun sirsak direbus 1 panci air jadi tinggal setengahnya itu untuk 1 hari setelah BAB lgsg minum 1 gelas pasti lgsg adem pantatnya dan mau tidur sy minum vegeta herbal yg warna ungu setiap malam spy BAB nya lancar dan kalau gatal anusnya pakai salep cina belinya dbukalapak.com banyak djual 1 nya ada yg 38 rb itu pengalaman terakhir sy Alhamdulillah skrg sembuh sy minum rebusan daun sirsak selama 2 minggu oh iya Alhamdulillah org banyak ikut minum rebusan itu bahkan org2 ojeg online ktanya slalu panas pantatnya skrg sdh nyaman lagi bawa motornya karna daun sirsak itu oh iya obat ini alami lho jd sangat aman
Fitri Nurkholis (1 month ago)
Mu Mus iya toko online ,mbak tinggal download aplikasi bukalapak.com
Mu Mus (1 month ago)
Mba bukalapak itu toko ya . Bli di mna q g tau
chacha aja (2 months ago)
Fitri Nurkholis benjolannya hilang ga
Mba Dwi (2 months ago)
Fitri Nurkholis aku bl adanya ardium yg warna orenge..bgsnya di campur pk obat apa lagi y...
Mas Rudi De Nature (2 months ago)
Monggo buat konsultasi sekaligus pengobatan Penyakit Wasir tanpa operasi aman buat ibu hamil dan menyusui dari De Nature Indonesia 085 842 303 503
Dokter Online De Nature (2 months ago)
Agar lebih mudah gunakan ekstrak herbal yang telah dikemas dalam bentuk kapsul. Kontak pemesanan 0812 2944 8070
bawang putih memang bagus untuk mengobati wasir/sangat membantu meringankan rasa sakit di ambeien atau wasir... jika anda tidak suka bau atau komsumsi bawang putih kami punya solusinya untuk mengobati wasir atau ambeien anda menggunak ekstrak bawang putih dan bahan herbal lainya... untuk pengobatn bisa lihat di cenel saya info lebih lanjut bisa hubungi : 087 802 956 210 (ready whatsap )
Juju De Nature (2 months ago)
Penyakit wasir atau ambeien dapat menimbulkan bahaya yang mungkin tidak kita duga. Sepeti Luka bernanah, pendarahan,dan terkena virus yang mengakibatkan kanker anus.. Yuk konsultasi gratis hub. +6281807009201
mila rizkiliana (2 months ago)
Jual obat ambeien ampuh kunjungi lapak kita @bukangapak herbal di bukalapak
Ilyas Anshori (2 months ago)
Terimah kasih banyak informasi ya,setelah saya gunakan bawang putih.... Akhirnya saya tenang..... 🙏
Kaendahan surgawi (2 months ago)
Ditumbuk ap tetep bijian mas
Ilyas Anshori (2 months ago)
Awal yang pedih,sekitar 20 menit tidak lagi..... Sekarang udah mendingan dari sebelum nya,mantap lah
Kaendahan surgawi (2 months ago)
Ilyas Anshori emg G perih??
Amanda Bagus Devi (2 months ago)
saya coba kok perih ya
suryo wae (2 months ago)
Amanda Bagus Devi ..masak..cb fb km apa kl emang cwek???
Amanda Bagus Devi (2 months ago)
+suryo wae cewek
suryo wae (2 months ago)
Amanda Bagus Devi ..km cewek pa cwok lo
queenz musyarf_ (2 months ago)
Oh gimana mbk perubahan nya
queenz musyarf_ (2 months ago)
Kalo ambien ny kagak sakit bisa di minum gak mbak sakit ny
Junkkong Vallentino (2 months ago)
Kebanyakan onani juga bisa menimbulkan ambient.
Dasril Johny (1 month ago)
Junkkong Vallentino masa sih hahha
T R IW (3 months ago)
RUTIN MAKAN TAPE.MAKAN SAYUR OSENG KACANG PANJANG.MINUM AIR PUTIH KURANGI NASI PANTANGAN AMBEIN= KOPI TEH MAKANAN PEDAS JANGAN TERLALU DUDUK LAMA
T R IW (1 month ago)
Rifqi Syaee PRIPUN
Rifqi Syaee (1 month ago)
F
2 mata (3 months ago)
Yg kna wasir benjoln keluar oleskan sj pke minyk msak pa minyak zaitun spya tdk lecet bnjolanya.jgn mkn pdas mnum jmu yg pait bs mnum air rebus daun ppaya.
Fitri Nurkholis (7 days ago)
Penyakit ambeien itu nggak boleh makan pedas dan supaya bab-nya nggak keras setiap mau tidur Minum Vegeta herbal yang warna ungu itu untuk menghancurkan tinja yang keras untuk pantat yang suka panas habis bab minum rebusan daun sirsak Insyaallah langsung adem pantatnya
Hamba Allah (2 months ago)
q ada benjolan di luar anus tp ga sakit pas benjolannya sakitnya pas lingkaran anusnya kalau makan pedes atau tinja terlalu keras jd lecet berdarah itu gimana yah
Siti imas S.e (3 months ago)
ya lumayan membantu lah walau tidak hilang total wasirnya tapi sekiranya kempes lah benjolan wasirnya...!!!
Jarum super12 (3 months ago)
Daun sirih temu urat 3keping dipipis spai halus lalu tempelkan
Jarum super12 (1 month ago)
Ely Rosbiawati : ok.. setiap daun pasti ad garisx (urat)dikiri tengah dan kanan. Cari yg uratx seolah2 tercantum/bertentangan. Misalx kalo garis (uratx) satu diatas satu dibawa itu bukan sirih temu urat. Itu sirih yg dimakan nenek2. SIRIH TEMU URAT SANGAT BAIK UNTUK WANITA... contoh sperti diatas. Tuk mandian sehari2 dan jgk bleh direbus buat minum pagi dan sore tuk kewanitaan dan kesuburan rahim.
Ely Rosbiawati (1 month ago)
Cara nyari daun sirihnya bagaimn
Jarum super12 (2 months ago)
Tuk penderita wasir
chacha aja (2 months ago)
Zaenal S' arifin itu untuk apa
Ulya abi (3 months ago)
Baiknya diperiksa ke dokter,ada beberapa penyakit di a**s selain wasir/ambein. Mungkin dgan herbal yg pas bwt penderita stadium 1&2 bisa sembuh itupun harus hidup dgan pola makan sehat,bwt stadium 3&4 emang harus di operasi. Mungkin operasi metode safute sangat baik dan bnyak kelebihannya.dan hanya membutuhkan waktu 15-30mnit. Pasca operasi pun rasa nyeri sangat minimal,beda dgan operasi konvensional.
Ulya abi (28 days ago)
+rumaisho fairuz zaka 8,5 s/d 12,5jt....tergantung stadium berapa dan jenis nya
rumaisho fairuz zaka (28 days ago)
Biaya operasinya kira2 skitar brpaan ya?
ayumi hamazaki36 (3 months ago)
aduh malah panas sampai ke memek gara2 bawang putih
Irfan wijaya (17 hours ago)
Klo memeknya panas dikipasi dong
Agus Widodo (1 month ago)
+wahyudin ramadan yang gak bener yang mana bro?
wahyudin ramadan (1 month ago)
Hhh. Ngga benar broo.
Moch Soleh (1 month ago)
Wkwkwkwk lucu juga
Agus Widodo (1 month ago)
+suryo wae emang yang boleh ngomong k*nt*l cuma cwok ja po bro?
Fitri Zuliana (3 months ago)
Bawang memang ampuh ngobati wasir, tapi sebatas menghilangkan rasa gatal saja. Minyak tawon bisa mengurangi ketegangan otot pada benjolan, dan untuk menghentikan darah, gunakan daun sirih, lalu remas remas dan taruh pada anus. Dan hindari makan kacang kacangan atau biji bijian, juga daging dan ayam serta makanan pedas.Biar tidak semakin memperparah. Semua itu cuma sementara dan bersifat mencegah.
Fitri Nurkholis (1 month ago)
Fitri Zuliana maaf disini saya mau share sy juga penderita wasir saya justru lebih banyak makan biji2an dan kacang2an karna itu bisa membuat bab menjadi lancar seperti bubur kacang hijau tpi gk pake santan dan jagung rebus atw rebus kacang tanah pokoknya jgn makan yg pedas yg berminyak yg bersantan dan berlemak dan telor rebus juga saya gk makan kalau makan sayuran saya perbanyak makan sayur brokoli wortel buncis dll...alhamdulillah sekarang sy sdh sembuh dari semua obat yg saya minum yg sangat baik yaitu minum obat ardium hd dan minum rebusan daun sirsak segar
Basuki Kojek (3 months ago)
Masih perih di anal
Candra agusdi (3 months ago)
Maaf min, mw maeluruskan aja nih, pada video menit ke 2.26, itu gambarnya bkan anus min, itu lubang telinga yg ditandai ad nya gendang telinga warna biru dan rumah siput... Cmiw
Hasan jamo husein (3 months ago)
Takut
Ratu Rahajeng (3 months ago)
Pakek las Wkwkwk.
Firman M (1 day ago)
semoga kamu kena ambeyen nya di mulut,
Bdm 17 (7 days ago)
Ratu Rahajeng kasih hampelas
wahyudin ramadan (1 month ago)
Cantik tpi mlutnyA kasr. Mending ke laut aja.
purba purba (2 months ago)
Ratu Rahajeng parahhh kamu...mba.. Tapi kamu cantik deh...hehe slm knl
Sofie Hidayat (3 months ago)
Ku prnah nyoba perih dan ky luka jdi'a..krna takut smakin prah jdi ku berhenti...skrg ku pke obat yg cream tp ga da prbhan msih ttep da benjolan..😞😞😞
Roslank Lan (3 months ago)
kalau mau ngobati ambayen pakai mombang kelapa,gambir itu dah cukup
Vino Vino (2 months ago)
Cara makenya gimana tu
Vino Vino (2 months ago)
Mombamg tu apa gan
Vj mega HENNESSEY (3 months ago)
bawang putih cabe,,jgn lupa terasa juga 😂😂😂😂😂
Joko Pram (3 months ago)
Perih bnget pkek bawang putih. Ud ak coba 2 hari gk tahan perih dan gatel. Benjolan d anus gk bisa kempes..... ap ad obat lain yakk..
Denature herbal online (11 days ago)
Pake obat De Nature hub.087719948621 wa
ayumi hamazaki36 (3 months ago)
Joko Pram hahaha
Sulis Wati (3 months ago)
pernah coba brosing d google bawang putih buat d tempel pda benjolan d anus...baru 5 menit udah gk tahan panas nya. pagi nya sekitar anus mlah gosong . kulit mengelupas..wlw benjolan pd anus sedikit ber kurang.
ayumi hamazaki36 (3 months ago)
Sulis Wati hahaha
dede dede (3 months ago)
Sudah tiga hari di coba tapi benjolan masih berada di luar .Panassssnya luar biasa
ayumi hamazaki36 (3 months ago)
dede dede hahaha
yunas hanifah (4 months ago)
Tidak perlu ribet untuk atasi sakit wasir cukup lakukam ini setiap hari https://bit.ly/2JMJOBe
Muhammad Fitrianto (4 months ago)
Makan bayam yg di kukus atau di rebus untuk lalapan. Kurangi konsumsi nasi. Alhamdulillah 6 bulan rutin konsumsi benjolan gk muncul lagi saat bab. Semoga bermanfaat.
okta viana (13 days ago)
Q ada benjolnn d dlm dn luar. Rsne skit. Udh mnm obt tp masih aj
Fitri Nurkholis (1 month ago)
Mu Mus mbak mau lihat daun ungu y cari aja di google ya gambar2 nya banyak di situ mbak
Mu Mus (1 month ago)
+Fitri Nurkholis mba daun ungu itu kyak ap ...
Fitri Nurkholis (1 month ago)
Mu Mus saya rasa gk ada mba di apotik paling juga obat2 kapsul,mbak minta di kirim aja dr kampung lewat pos satu kardus aja ongkirnya cuma 20 ribu... 24 jam sdh bisa diterima drumah mbak
Mu Mus (1 month ago)
+Fitri Nurkholis klo kmpung q ad q dr mdra ni ad . Ap .. mgkn di apotik ya ad
Afni Raihan (4 months ago)
Ambeien aku udah perih dan sangat menyiksa saat BAB 😭 apakah Tdk panas pake bawang putih
Mas Rudi De Nature (2 months ago)
Monggo buat konsultasi sekaligus pengobatan Penyakit Wasir tanpa operasi aman buat ibu hamil dan menyusui 085 842 303 503
Miswan Miyah (3 months ago)
Afni Raihan mf mb....aq jg ea kya gtu tp buat bab gk perih cumn kadang perih...tp sma q sok q maskin pke minyk biar licin kn jdi bsa msk....dlu y ky gtu...e...h kmren 1 hari bab 3 kali trs itu kluar
Joko Klentreng (4 months ago)
udah pernah nyoba..rasanya panass banget..
Nurul Adila F (4 months ago)
yang ada makin parah ambeyennya.. aduhhh oranga ambeyen aja d larang keras makan pedas ini malah b.putih d masukin d pantat. perih loh itu kalo buat bintitan emang ampuh tp kalo buat anus wah ngga boleh tuh.. aku ambeyen stadium 4 tapi minum mediven (beli di k24) plus tiap hr jangan alfa minum min.8 gelas perhari, makan sayur dan buah Alhamdulillah benjolannya semakin berkurang plus aku sering mijit belakang dari tulang ekor sampai ke tulamg punggung
Firman M (1 day ago)
saya sudah 3 bulan kena ambeien, awal nya ga tau itu apa, khawatir nya sih kanker anal, tapi setelah cari2 info dan di liat dri gejala2 nya, itu ambeien. tapi mngkin sudah telat pengobatan nya, karna 3 bulan berjalan, saya biarkan saja, di tambah saya penyuka makanan yg pedes alhasil ambeien saya sudah parah, benjolan besar di luar, dan sudah banyak benjolan2 lain nya mengitari lubang anus saya harus berobat ke dokter atw minum obat yg mba saranin aja atau gimana ya mba??? mohon pencerahan nya
next movie (4 days ago)
Mbak mediven makan amapai satu bulat is ok kah?. Soalnya setiap hari hrs knsumsi
dwi tomo (4 days ago)
Minum daun ungu. Kunir minum&bobok. Pk. Boraginol saleb & peluru. Gak makan pedes. Makan sayur&buah. Kurangi nasi. Minum air putih. Ayo kita smua semangat sembuh dari hemoroid. Semoga Tuhan memberi kesembuhan bagi kita semua.Amin.
Mugia Ginanjar H (24 days ago)
+Nurul Adila F klo ambiennya msh d dlm, benjolan dikit d dlm, apakah hrs pke obat atau gk mba?
Ragiel Doang (26 days ago)
harga obatnya berapa mba
mimin dwi ainie ainie (4 months ago)
bawanggg itu kan panass. . .. . . .. . . halo adminnn. bgimna crnya mnghilngkn benjolann di luarr dn klo pup benjoln si dalm keluar tp bs d drong lgi k dalm. . . . sy tk mau di opras apalh itu ampuh untuk wsr
ikram 28 (3 months ago)
mimin dwi ainie ainie betul gak tu
Rinih Surinih24 (4 months ago)
mimin dwi ainie ainie bli obt mba
panang enteng (4 months ago)
mimin dwi ainie ainie sy blum mencobanya.. Dan sy juga takut menggunakan metode ini.. Sy kena tapi benjolannya dibagian luar dan belum membesar sih tapi sangat mengganggu apalagi sering gatal walaupun ketika disentuh gk ada rasa sakit
mimin dwi ainie ainie (4 months ago)
S Bahsoam km bs bca wasir setdium 3 sm perss yg q almi
mimin dwi ainie ainie (4 months ago)
S Bahsoam apakahhh anda sudh mcoba bgmna hslnya .. . . . sya sngt terganggu dengn benjoln ituu . . 😢😢😢😢😢
Ida laeli Laeli (4 months ago)
Lumayan agak perih tp gak papa demi kesembuhan jangan takut.
Noer Ilham (4 months ago)
ap ancur kl bawang ny di masukin k anus ny
Damayanti Sinaga (4 months ago)
Saya coba masukin bawang putih malah masuk ke dalam, ada resiko gak itu ntar??
Official attitude (14 days ago)
Dan gue wasir nya masih sebesar kacang tanah
Official attitude (14 days ago)
Dari tadi baca komen pada bikin ngakak, Ada bilang wasir nya sebesar biji kelereng lah Sebesar kacang tanah Wkwwkwk ngakak
Nadhia Ria (1 month ago)
Ngakakk bacanya gua, huahahahahaaaaa....
Medi Pageno (1 month ago)
Makanx sayur kankung yg mentah aja biar nanti kalau BAB jdi tumis sayur kankung
Richie Richardo (2 months ago)
Ane baca yg ini ngakak. Wkwkwk...
Randy aja (4 months ago)
Saya kalo BAB ,darah netes2 kyak infus . Cuman tdk terasa sakit ..apa itu Ambaien?
Aziz Sayank Yanti (1 month ago)
Sama seperti aku bab netes keluarin darah tapi gak sakit apakah ini kurang makanan berserat ?
2 mata (3 months ago)
Yg udh kluar drah mnum sj air rebusan daun andong yg warna merah.rsanya tawar tp sngt baik untuk luka dalm yg brdarah.
Herlina Lina (3 months ago)
Banyak jg temen yg seperjuangan sepertetesan darah
Agus Widodo (4 months ago)
Randy Geraldy memang banyak yang bilang bahkan dokter pun bilang meski udah dioperasi ada kemungkinan kambuh lagi,tapi ambil positif nya aja.
Agus Widodo (4 months ago)
Randy Geraldy kalau saya termasuk ambeien jinak, insyaallah sembuh n gak kambuh lagi. Yang penting tetep jaga pola makan dengan makanan yang mengadung serat dan banyak minum air putih.
Hisam Annazmi (4 months ago)
Itu teh e'e yah?
Siti Sundari (4 months ago)
Aduhh jangan pakek bawang putih malahh bengkak sudak q coba ..
Devi Nurintan (23 days ago)
+rizki m yah pdhal pngen sering ka
rizki m (23 days ago)
Devi Nurintan Devi Nurintan diwarung2 biasa bnyak yg jual itu mbak. saya ga punya wa mbak.
Devi Nurintan (23 days ago)
+rizki m coba mnta wa ya☺
Devi Nurintan (23 days ago)
+rizki m madu tj belinya dmna??
rizki m (23 days ago)
Nia Rizki kurang tau jga mbak. soalnya saya kmaren pake madu tj. tpi madu lain sprtinya jga bisa.
Heti Tofan (5 months ago)
Mimin sya udah coba slama 2 malem sblum tidur, tapi agak panas dan lumayan gatel, skarang di stop dulu soal y takut, tanggapan y gumana pak mimin
Agus Widodo (4 months ago)
Heti Tofan ada yang lebih lama lagi gak?
Agus Widodo (4 months ago)
Heti Tofan hhhhhh baru 2 malam!!!!!!!!!
Shandy nugraha nugraha (5 months ago)
Assalamualaikum. Saya mau nanya klw 1 potongan di masukin ke anus nya tak apa gan??
dwi tomo (4 days ago)
Minum daun ungu aja. Jgn mkan pedas.
Wah Yudi (5 months ago)
yang komentar pada kena ambeien ya
dwi tomo (1 day ago)
@firman M, kunir+daun ungu+air di masak trus diminum. klu PK nya di buat rendam pakai air hangat
Firman M (1 day ago)
+dwi tomo kunir dan daun ungu di apa kan ya dan pk nya di apakan
dwi tomo (1 day ago)
@agus widodo, oiya mas. Terimakasih info ter-update nya. @firman m, baiknya priksa ke dokter aja mas, jgn mkn pedas lg. Soalnya aku dlu juga penyuka pedas dan mi instant. Skrg ud g pernah makn pedas sma sekali, trus menu makan skrg juga sayur+nasinya dkit aja.rutin minum kunir masak sndri + daun ungu, PK.
Firman M (1 day ago)
saya sudah 3 bulan kena ambeien, awal nya ga tau itu apa, khawatir nya sih kanker anal, tapi setelah cari2 info dan di liat dri gejala2 nya, itu ambeien. tapi mngkin sudah telat pengobatan nya, karna 3 bulan berjalan, saya biarkan saja, di tambah saya penyuka makanan yg pedes alhasil ambeien saya sudah parah, benjolan besar di luar, dan sudah banyak benjolan2 lain nya mengitari lubang anus saya harus berobat ke dokter atw minum obat2 tradisional dan obat apotik atau gimana ya karna sampe sekarang saya blm berobat, krna baru yakin itj ambeien. dan kalo berobat ke dokter, maluu banget ga sih mohon pencerahan nya
Agus Widodo (1 day ago)
+dwi tomo maksudnya biaya ditanggung bpjs
Riyatna Sari (5 months ago)
di kupas enggak bawang putih ya
Erik Agung santoso (5 months ago)
+Rinih Surinih24 pake bawang putih di masukin yh mba?
Rinih Surinih24 (5 months ago)
Erik Agung santoso alkamduliah mendigan
Erik Agung santoso (5 months ago)
udah sembuh belum mbak...
Riyatna Sari (5 months ago)
Rinih Surinih24 oh iya terima kasi ukhty atas info ya saya aja supay embeyen semenjak puya suah dan habis melahirkan
Rinih Surinih24 (5 months ago)
Riyatna Sari yg rutin klo bsa tiap mau tdr trs bagun tdr di ambil bawang putih ya smga cepet sembuh mba😢
Rinih Surinih24 (5 months ago)
Ntr aku cba perih gk ya takut😢
Yusril Yus (3 months ago)
Klu boleh kirim ke malasya, ni whatsapp q +60139586574 ntar q transfer uang nya
Yusril Yus (3 months ago)
Mimin
Rinih Surinih24 (4 months ago)
mimin dwi ainie ainie cba krm no mba ya ntr aku save
mimin dwi ainie ainie (4 months ago)
Rinih Surinih24 udh sya simpn tp gx mncul
Rinih Surinih24 (4 months ago)
mimin dwi ainie ainie ada ya imo ama wastaff
Mawarmerah Merah (5 months ago)
kalau wasir tumbuh d luar besarnya sebiji kacang tanah yg d kupas gimana caranya biar sembuh
Denature herbal online (11 days ago)
+mmh adel pake obat wasir De Nature dan salep wasir,silahkan jika berminat hub.0877 1994 8621 wa
Tuyul Mohawk (2 months ago)
Coba salep bufacetin chloramphenicol. Atau borraginol-n atau gentamicin sulfate
mmh adel (3 months ago)
Aku jga benjolan ya itu tumnuh di luar ..kl pke ddk sangt tidk nyaman
Nurfaizi Wahyu (3 months ago)
Mawarmerah Merah o
Muhlis Muhlis (3 months ago)
Rinih Surinih24 makasih mbak, tapi Itu biasanya dijual di apotik ya
Mr. Fahry (5 months ago)
terimakasih infonya. langsung dicoba.. panaasss.. wkwk.. mudah2an bisa sembuh kalo dipake rutin..
chacha aja (2 months ago)
Jannatul firdaus iya mas yg penting di jaga aku juga kadang pengen banget makan mie ayam tapi ga terlalu pedas gitu boleh ga sih sedih juga ya ga makan pedas saya dulu ratu cabe😭
chacha aja (2 months ago)
Jannatul firdaus tapi cuma meringankan aja kan mas blm sampe benjolannya hilang cuma kempes aja danasih ada kecil gitu
chacha aja (2 months ago)
Jannatul firdaus kamu udah berapa lama mas kena wasir sudah bertahun tahun apa baru kena ambeien
chacha aja (2 months ago)
Jannatul firdaus hehehe iya ya mas Amiin mas terimakasih
chacha aja (2 months ago)
Jannatul firdaus apa ga panas pake sari bawang putih
Purnama Merindu (5 months ago)
Panas gk ea...
Dewi ErNelly dewiku (2 months ago)
D cuba
Ayu Uput (5 months ago)
Purnama Merindu
Purnama Merindu (5 months ago)
lisa marisa aku nak pergi resto mkn malam cuyyy lo ikut kagak...
ratu riz (5 months ago)
Bismillahirrahmaanirrahiim Untuk informasi obat khusus Ambeien Atau Wasir : SMS : 0819 1201 9577 | 0821 1007 2515 WHATSapp: 0822 4292 3607 ( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Wantynie Vitto (6 months ago)
Trmksi infonya
Tri Cute (6 months ago)
Apakah tidak perih mohon info nya
Fitri Nurkholis (2 months ago)
INDRAMAYU 123 saya sakit sdh mau 2 bulan alhamdulillah sekarang lumayan enakan saya minum obat Ardium hd sehari 2 kali minum habis 4 pil sy sdh 5 minum belinya dibukalapak.com ardium hd yg produksi pertama yg bungkusnya warna silver karna yg produksi k 2 warna pil nya orange kalau yg itu sehari habis 6 pil 2 kali minum coba deh cari dibukalapak sama malam nya minum vegeta herbal supaya tdk sembelit
Jannatul firdaus (2 months ago)
INDRAMAYU 123 alhamdulillah skrng dah pendekkan padahal ku cuma pake bawang putih campur air dkit
Denature herbal online (2 months ago)
Kami menyediakan obat wasir hubungi 0877 1994 8621 wa
INDRAMAYU 123 (2 months ago)
Jannatul firdaus Owh kluar panjang ya .. Aku masi di dalam , tp udah sebiji, ..
Jannatul firdaus (2 months ago)
INDRAMAYU 123 panjang 3 centian
Hanin Hanin (6 months ago)
assalamualaikum wr.wb sya ibu rumhtangga prna punya ank 2 ,tpi smua uda ada di syurga yg ingin sya tnyakn bahayakah buat rahim setiap hari minum rebusan air jahe trimaksi yg mau jawab
emma tan (6 months ago)
thanks for your information
mar codhet (6 months ago)
sangat bermanfaat😀
Erni Maryani (5 months ago)
mar codhet Aamiin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.