HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara ALAMI Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH

2113 ratings | 133857 views
Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH, hal ini bisa menjadi solusi pengobatan herbal yang alami, dan aman. mengingat kandungan manfaat dan khasiat yang dimiliki bawang putih, mampu berperan sebagai peluru kesembuhan untuk wasir atau ambeien Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH bisa kita lakukan dengan beberapa cara dan untuk selengkapnya simak tayangan diatas mengenai cara alami Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (120)
Roslank Lan (9 hours ago)
kalau mau ngobati ambayen pakai mombang kelapa,gambir itu dah cukup
Rondo anak telu (3 days ago)
bawang putih cabe,,jgn lupa terasa juga 😂😂😂😂😂
Joko Pram (3 days ago)
Perih bnget pkek bawang putih. Ud ak coba 2 hari gk tahan perih dan gatel. Benjolan d anus gk bisa kempes..... ap ad obat lain yakk..
Sulis Wati (5 days ago)
pernah coba brosing d google bawang putih buat d tempel pda benjolan d anus...baru 5 menit udah gk tahan panas nya. pagi nya sekitar anus mlah gosong . kulit mengelupas..wlw benjolan pd anus sedikit ber kurang.
dede dede (7 days ago)
Sudah tiga hari di coba tapi benjolan masih berada di luar .Panassssnya luar biasa
sel dina (10 days ago)
Tolong klo ksih resep jgn asal
sel dina (10 days ago)
Tolong dong bntu infonya gmn atasi.ny bru muncul dikit soal.ny saya gk mau jdi parah :(
yunas hanifah (12 days ago)
Tidak perlu ribet untuk atasi sakit wasir cukup lakukam ini setiap hari https://bit.ly/2JMJOBe
Muhammad Fitrianto (18 days ago)
Makan bayam yg di kukus atau di rebus untuk lalapan. Kurangi konsumsi nasi. Alhamdulillah 6 bulan rutin konsumsi benjolan gk muncul lagi saat bab. Semoga bermanfaat.
Afni Raihan (19 days ago)
Ambeien aku udah perih dan sangat menyiksa saat BAB 😭 apakah Tdk panas pake bawang putih
Joko Klentreng (7 days ago)
udah pernah nyoba..rasanya panass banget..
Nurul Adila F (20 days ago)
yang ada makin parah ambeyennya.. aduhhh oranga ambeyen aja d larang keras makan pedas ini malah b.putih d masukin d pantat. perih loh itu kalo buat bintitan emang ampuh tp kalo buat anus wah ngga boleh tuh.. aku ambeyen stadium 4 tapi minum mediven (beli di k24) plus tiap hr jangan alfa minum min.8 gelas perhari, makan sayur dan buah Alhamdulillah benjolannya semakin berkurang plus aku sering mijit belakang dari tulang ekor sampai ke tulamg punggung
Nurul Adila F (14 days ago)
Cipilatoz Official kalo di kota aku hanya ada di K24 itupun ga semua K24 krn obatnya keseringan abis atau kosong untuk sementara.
Cipilatoz Official (16 days ago)
Mediven di apotik ada gak ya
mimin dwi ainie ainie (21 days ago)
bawanggg itu kan panass. . .. . . .. . . halo adminnn. bgimna crnya mnghilngkn benjolann di luarr dn klo pup benjoln si dalm keluar tp bs d drong lgi k dalm. . . . sy tk mau di opras apalh itu ampuh untuk wsr
ikram 28 (3 days ago)
mimin dwi ainie ainie betul gak tu
Rinih Surinih24 (16 days ago)
mimin dwi ainie ainie bli obt mba
S Bahsoam (17 days ago)
mimin dwi ainie ainie sy blum mencobanya.. Dan sy juga takut menggunakan metode ini.. Sy kena tapi benjolannya dibagian luar dan belum membesar sih tapi sangat mengganggu apalagi sering gatal walaupun ketika disentuh gk ada rasa sakit
mimin dwi ainie ainie (17 days ago)
S Bahsoam km bs bca wasir setdium 3 sm perss yg q almi
mimin dwi ainie ainie (17 days ago)
S Bahsoam apakahhh anda sudh mcoba bgmna hslnya .. . . . sya sngt terganggu dengn benjoln ituu . . 😢😢😢😢😢
Ida laeli Laeli (25 days ago)
Lumayan agak perih tp gak papa demi kesembuhan jangan takut.
Noer Ilham (27 days ago)
ap ancur kl bawang ny di masukin k anus ny
Damayanti Sinaga (1 month ago)
Saya coba masukin bawang putih malah masuk ke dalam, ada resiko gak itu ntar??
Arie Fadly (1 day ago)
Damayanti Sinaga numbuh di dalam. Hhahaha
Daf Dik (10 days ago)
Damayanti Sinaga pasti kamu panen banyak..kwkwkw
osha barongangiri (26 days ago)
Damayanti Sinaga tidak apa" nanti jg akan keluar bersamaan waktu BAB
Randy Geraldy (1 month ago)
Saya kalo BAB ,darah netes2 kyak infus . Cuman tdk terasa sakit ..apa itu Ambaien?
Agus Widodo (17 days ago)
Randy Geraldy memang banyak yang bilang bahkan dokter pun bilang meski udah dioperasi ada kemungkinan kambuh lagi,tapi ambil positif nya aja.
Agus Widodo (17 days ago)
Randy Geraldy kalau saya termasuk ambeien jinak, insyaallah sembuh n gak kambuh lagi. Yang penting tetep jaga pola makan dengan makanan yang mengadung serat dan banyak minum air putih.
Randy Geraldy (17 days ago)
Agus Widodo ooh bgtu . Aku sie gk ada benjolan keluar. Btw stelah oprasi apa bner2 sembuh . Gak kambuh lgi ?
Agus Widodo (17 days ago)
Randy Geraldy n yang terakhir bonjolan yang keluar gak mau masuk lagi meski sudah didorong
Agus Widodo (17 days ago)
Randy Geraldy nggak cuma netes darah,tapi sempat nyemprot
Hisam Annazmi (1 month ago)
Itu teh e'e yah?
Siti Sundari (1 month ago)
Aduhh jangan pakek bawang putih malahh bengkak sudak q coba ..
Heti Tofan (1 month ago)
Mimin sya udah coba slama 2 malem sblum tidur, tapi agak panas dan lumayan gatel, skarang di stop dulu soal y takut, tanggapan y gumana pak mimin
Agus Widodo (17 days ago)
Heti Tofan ada yang lebih lama lagi gak?
Agus Widodo (17 days ago)
Heti Tofan hhhhhh baru 2 malam!!!!!!!!!
Shandy nugraha nugraha (1 month ago)
Assalamualaikum. Saya mau nanya klw 1 potongan di masukin ke anus nya tak apa gan??
Wah Yudi (1 month ago)
yang komentar pada kena ambeien ya
Agus Widodo (17 days ago)
Wah Yudi padahal yo podo
K ! N G A N G ! N E (1 month ago)
Sialan..
Rinih Surinih24 (1 month ago)
Wah Yudi iya emas gara2 kurang minum air putih
Riyatna Sari (1 month ago)
di kupas enggak bawang putih ya
Erik Agung santoso (1 month ago)
+Rinih Surinih24 pake bawang putih di masukin yh mba?
Rinih Surinih24 (1 month ago)
Erik Agung santoso alkamduliah mendigan
Erik Agung santoso (1 month ago)
udah sembuh belum mbak...
Riyatna Sari (1 month ago)
Rinih Surinih24 oh iya terima kasi ukhty atas info ya saya aja supay embeyen semenjak puya suah dan habis melahirkan
Rinih Surinih24 (1 month ago)
Riyatna Sari yg rutin klo bsa tiap mau tdr trs bagun tdr di ambil bawang putih ya smga cepet sembuh mba😢
Rinih Surinih24 (1 month ago)
Ntr aku cba perih gk ya takut😢
Rinih Surinih24 (16 days ago)
mimin dwi ainie ainie cba krm no mba ya ntr aku save
mimin dwi ainie ainie (16 days ago)
Rinih Surinih24 udh sya simpn tp gx mncul
Rinih Surinih24 (16 days ago)
mimin dwi ainie ainie ada ya imo ama wastaff
mimin dwi ainie ainie (16 days ago)
Rinih Surinih24 nomrnya gx da line nya yh
mimin dwi ainie ainie (16 days ago)
Rinih Surinih24 ok termksihhh
Mawarmerah Merah (1 month ago)
kalau wasir tumbuh d luar besarnya sebiji kacang tanah yg d kupas gimana caranya biar sembuh
Muhlis Muhlis (1 day ago)
Rinih Surinih24 makasih mbak, tapi Itu biasanya dijual di apotik ya
Rinih Surinih24 (1 day ago)
Muhlis Muhlis ambeven mba nma obt ya
Muhlis Muhlis (1 day ago)
Rinih Surinih24 mbak kalau boleh tau, apa nama merk obatnya,
Rinih Surinih24 (16 days ago)
Mawarmerah Merah bli obt wasir mba am salep ya aku bli di indo trs kirim ke singapure
Mr. Fahry (1 month ago)
terimakasih infonya. langsung dicoba.. panaasss.. wkwk.. mudah2an bisa sembuh kalo dipake rutin..
mimin dwi ainie ainie (20 days ago)
Erik Agung santoso akan aku coba. . klo q baca saya sma persiss hemoroid setdium 3 . .. . . . semoga sembuh dan benjolnnn d pinggr jadi hilng
Erik Agung santoso (20 days ago)
+mimin dwi ainie ainie sama saya kmaren malahan hampir 2bulan an kalo bab kluar darah terus alhamdulillah sekarang sdh smbuh... malah sudah makan banyak smbel lagi...
mimin dwi ainie ainie (21 days ago)
Erik Agung santoso tapi saya ada benjolan di luarr sma perss ky ilsttinya yg tumbuh di samping ituu. mlh sekrng nambh jdi perih
Erik Agung santoso (21 days ago)
+mimin dwi ainie ainie saya alhamdulillah sembuh... usahain makanya di ganti sama bubur dan pake sayur bening... sama banyakin minum aer insya allah sembuh...
mimin dwi ainie ainie (21 days ago)
Mr. Fahry apkh berhsil
Purnama Merindu (2 months ago)
Panas gk ea...
Ayu Uput (2 months ago)
Purnama Merindu
Purnama Merindu (2 months ago)
lisa marisa aku nak pergi resto mkn malam cuyyy lo ikut kagak...
lisa marisa (2 months ago)
Purnama Merindu ... hahahahahahaha 😁😁😁 aku mau coba tp ko takut kepanasen apalagi semalaman pulak tu.. 😂😂.. lg ngapain bro?
ratu riz (2 months ago)
Bismillahirrahmaanirrahiim Untuk informasi obat khusus Ambeien Atau Wasir : SMS : 0819 1201 9577 | 0821 1007 2515 WHATSapp: 0822 4292 3607 ( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Wantynie Vitto (2 months ago)
Trmksi infonya
Tri Cute (2 months ago)
Apakah tidak perih mohon info nya
Joko Klentreng (7 days ago)
udah tak coba.rasanya perih banget.panass..mungkin karena kena luka
Edi Sumantri (14 days ago)
Wkwk nih cara yg bner https://youtu.be/cR9xA1vcCPI
Agus Widodo (17 days ago)
Tri Cute nggak perih kok cuma panas n bikin anus gosong
Q td barusan liat kok berdarah😭😭😭, terlalu banyak duduk jg kurang minum air
Heti Tofan (1 month ago)
Bang alwi saya sudah coba ko malah jadi gatel trus agak panas y, untuk prubahan c blum ada baru 2 kali nyoba, distop takut makin parah
Hanin Hanin (2 months ago)
assalamualaikum wr.wb sya ibu rumhtangga prna punya ank 2 ,tpi smua uda ada di syurga yg ingin sya tnyakn bahayakah buat rahim setiap hari minum rebusan air jahe trimaksi yg mau jawab
emma tan (2 months ago)
thanks for your information
mar codhet (2 months ago)
sangat bermanfaat😀
Erni Maryani (2 months ago)
mar codhet Aamiin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.