HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

4 Cara Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

13872 ratings | 750458 views
Bagaimana Caranya Menghilangkan Jerawat Yang Membandel. Apakah anda sudah mengkonsumsi Obat Jerawat tapi jerawat anda belum sembuh-sembuh? Coba simak penjelasan dari dr.Sung ya Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (761)
Tt Dj (3 hours ago)
Terima kasih ya dok😊
Ilgamsaepul5120 Iam (20 hours ago)
Dok cara menghilangkan bekas cakar di wajah gimna ya 🙏
f.h nita doraemon (1 day ago)
cakep bgt ciiih kamunya dokter sung....
KARNIA ADI (1 day ago)
Mkch dok sung
KARNIA ADI (1 day ago)
Ini semua yang aku alami dok.. aku kurng mengosumsi mknn segr atau buah2n atau syuran dok
Aulia khaula (2 days ago)
Berarti setress bukan penyeban jerawat ya?'u'
Aulia khaula (2 days ago)
Enak bengad cara jelasinnya😬😬
angga syputra (2 days ago)
Klau mau jrwat hilang pke sabun bamboo msi dijamin work..sya sdh mmbuktikannya guys :)
fendi Kids (2 days ago)
9:39 ,bisa tu ISIS di kasih itu
Ore wa kito (2 days ago)
Terima kasih dokter,,,, videonya sangat bermanfaat... Sangat bagus. Apalagi buat di tiru di kehidupan sehari"hari
suwiti imut (3 days ago)
ok dok maksih mntap,inpo ea
Kristin Ina Ina (3 days ago)
makasi dok ,
uchiha itachi (3 days ago)
Sabun tree oil yang kaya gi mana dok
Maidah Saulla (3 days ago)
Dok bagaimana menghilangkan bekas jerawat
Sri Murni (3 days ago)
dok gimana yah cara menghilangkan jerawat yg terus bertambah
Ibas Banu (4 days ago)
Cintai usus mu minum Yakult tiap hari
Neti Dwi (4 days ago)
Dok kenapa bekas jerawat saya lama banget gak ilang ilang. Solusi nya dong untuk menghilangkan bekas jerawat
tachym kacher (5 days ago)
Bertele tele, malah bingung jadinya.
Rahmat Hidayat (6 days ago)
Terimakasih
Rahmat Hidayat (6 days ago)
Dokter, kenapa pada saat saya pake sabun wajah/sabun jerawat itu sdh 1 bulan gk hilang-hilang?? Apa kah saya yg memakai sabun yg lain atau sabunnya yg gk cocok sama kulit wajah saya yg berjerawat??? Dokter saya minta solusinya dri dokter cara menghilangkan jerawat tanpa sabun selama 1 bulan sdh hilang???
Iskandar Fatih (6 days ago)
Baru tahu jerawat punggung
Rexsa Winanda (6 days ago)
Dok gimana solusinya jerawat buat orang kerja lapangan dan perawatan pencegahaan jerawat untuk orang kerja lapangan mohon solusinya dok
Angela Gracela (7 days ago)
Dok, gue kesini bukan karna gue ada masalah jerawat, tapi gue cuma pengen lihat dokter.. Ulala dokter ganteng bnget 😭
Regina Ayu (7 days ago)
dok cara menghilangkan bekas jerawat dong 😂
nisfi arifrahman (7 days ago)
Permisi Dok mau tanya, apa bener lengkuas bisa menghilangkan bekas jerawat? Dan kenapa pas markeran pake lengkuas ko malah tambah memerah/seperti kebakar gitu dok, itu gimana solusinya? Makasih
novi NJ (8 days ago)
dok,kalo makan putih telur itu juga menyebabkan jerawat kah? mohon pencerahanya🙏
sevia audina (9 days ago)
Dok pori-pori saya sangat besar, tolong tips mengecilkan pori-pori dok
Bayu Adee (9 days ago)
Dokter yyy ganteng eee
tetap apa adanya (9 days ago)
Lo cuman narsis ngasih info? 🤔 Banyak yg nanya tuh.. Jawabanya donk yg berhubungan dg tema vidiomu tuh....
maknae Zelo (10 days ago)
☆☆☆☆☆ & 1000 %
dyfa shavirra (10 days ago)
Dok bagaimana cara menyembuhkan katarak tanpa operaai
Ikhzan Marzuki (10 days ago)
Kalau minum yakult gimana dok
Amy Hamas (11 days ago)
ok i get it
Irza Hariyati (11 days ago)
Jujur ye, sakin kesel nya gue ama ni jerawat, gua kasih bubuk kayu manis, gilak trnyata panas amat. Eh trnyata jerawat nya kempes. Hahaha Semenjak itu gue rutin aja pakai kayu manis, panas2 dikit takpelah panasnya pun cuma 1 menit doang. Alhasil jerawat yg banyak sekarang udah pada kering, tinggal bekas2 jerawat nya aja lgi. #Perjuangan kedua untuk menghilangkan bekas jerawat semangat
harum bunga (11 days ago)
Iya mba dian aku jg ga mkn nasi putih. Sll nasi merah dan itupun sskli. Sy ga sk makanan en minuman manis jg. Hehee. Brati kita sama deh hehe😊
Al Nizam (12 days ago)
Sungguh berfaedah
Fais Ahmad (12 days ago)
Di youtube sebelah ada cara instant menghilangkan jerawat...apakah ada efek sampingnya setwlah terbukti hilang..?? Tolong bantuanya doc
Fais Ahmad (12 days ago)
Sangat membantu...😀😀
Eka Putri Deswinda (13 days ago)
dok gmana cara menghilangkan jerawat tanpa mata
Dee arlin (13 days ago)
Untuk menghilangkn bekas luka di wajah tolong saran nya
Eve Evelin (13 days ago)
dok saya klo makan ikan ayam ,telur justru jerawat tambah muncul .
Bidari Sukma (14 days ago)
Dok kebanyakan antibiotik itu jgaa engga baik kan??
Ardhi Ansyah (16 days ago)
atau cara menghilangkan komedo secara alami dok
Ardhi Ansyah (16 days ago)
dok,bagaimana cara memutihkan wajah dok
FansSabyan Gambus (18 days ago)
Dok bagaimana cara menghilangkan jerawat di kening
tauvik tauvik (18 days ago)
apa sih cara nya menghilangkan jerawat dok
Andrieazza Azzam (20 days ago)
Makasih dok.Sung infonya sangat membantu..,😊
Siraju Ar (21 days ago)
Makasi dok
Meilany HW (21 days ago)
Dok kalo cara ngilangin luka dihati gimana🙄
Sultan Garda (22 days ago)
Pembesar otong
Mhmmd Yusuf (22 days ago)
Duhh susah nihh. Kalo gw tiap pagi malem ngopi masa iya ngopi gak pake gula
Advic Youtube (23 days ago)
Cara menghilangkan jerawat/komedo membandel adalah dengan pasta gigi mind/ yg berwarna putih jgn salah!, tips atau cara : 1. Membasahi muka dengan air hangat ,agar pori-pori terbuka 2. Oleskan pasta gigi didekat wajah atau dll 3. Tunggu selama beberapa menit Tips lagi untuk mukanya seger dan kenceng supaya jerawat hilang? 1. Setiap pagi harus mencuci muka dengan air yg bersih 2. Lalu kasih es batu di bagian yg ada jerawat atau komedo yg membandel 3. Tunggu beberapa menit 4. Basahi lagi wajah / bagian dll 5 lalu lap wajah / bagian dll dengan perlahan Itu lah tips info dari saya semoga bermanfaat ya? (Jgn lupa share video ini ,agar video ini bermanfaat) bye? :D
Nitta Agustin (23 days ago)
Terimakasih dok setiap video anda sangat berManfaat 😘😘
abilihs _ (25 days ago)
Dok kalo lagi jrawatan makan telur sama kacang boleh gak, tlong djawab
aqs com (26 days ago)
Imfo dong salep apa yang ampuh untuk jerawat
Andre's Review (26 days ago)
Lho dok tapi kemaren saya ke dokter kecantikan katanya tidak boleh makan tahu dan tempe. Tahu dan tempe kan betprotein tinggi ? Sekian ,Mohon dijawab ya dok
Aditya Wijaya (27 days ago)
Dok kenapa jerawat sudah hilang kok malah tumbuh lagi
Aditya Wijaya (27 days ago)
Dok kenapa jerawat sudah hilang kok malah tumbuh lagi
Yunia Ratri Parwati (27 days ago)
dok saya sering berjerawat tapi di dalam kulit dalam tidak keluar seperti jerawat pada umumnya timbul, memerah, jerawat ini cuma sakit dan akhirnya menghitam ini termasuk jerawat atau bukan? dan bagaimana cara mengatasinya?
Bella Bali (28 days ago)
Halo dok klo obat plek apa ya teman sy suruh bertanya
Nonna Costa (1 month ago)
Slam Dok, saya mau nanya nih kenapa ya tailalat kecil muncul banyak di wajah saya lalu lama kelamaan tailalat itu menjadi besar kenapa bisa terjadi ya dan bagaimana solusinya? Mohon penjelasannya Dok. Trima kasih
edi rustomo (1 month ago)
dok kalo beli tes tree oil biasanya dimana yh
Kenzo Va (1 month ago)
Dok gimn cara menghilangkan gatal di selkangan sampai hitam kulitnya
Arif Rahman (1 month ago)
Dok cara mengatasi bopeng bekas cacar di wajah dok . Makasih
Tarwiyah Yah (1 month ago)
Dok saya mau nanya tolong banget di jawab , kenapa jerawat pada saya hanya ada di hidung saya di wajah saya jarang banget tapi sering di hidung , itu knp ya dok?
Muh. Akbar Machmud (1 month ago)
Dok sun Bagaimana menghilangkan bekas jerawat yang bopeng berlubang.yang di akibatkan di pencet. Plis dok..
Baru lihat kok saya fokus nya sm wajahnya kyk aktor jepang furukawa yuki 😁😁
Herry Upay (1 month ago)
Dok kalo pake minyak zaitun boleh gak? Dikonsumsi (diminum 1 sendok /hari),dan di oles diwajah apa efeknya bagus gak?
Fasya Maudya (1 month ago)
Pantes dokter mukanya Kinclong:D
Aam Kusuma (1 month ago)
makasih dok, tapi saya mau tanya? gimana caranya mengatasi wajah pria yg berminyak?
_________ (1 month ago)
pd intinya jerawat ga kan bs diilangin total terutama di masa puber remaja karena emg waktuny.... gw jg waktu remaja mati2an ke dokter mahal2 pk macem2 tetep ga ilang2... seiring waktu ud umur 25an mw panas2an ato cuci muka cm pk air biasa jg tetep aja muka bersih ,jerawat ga pernah nongol lg
friska musu parinding (1 month ago)
dok.. sy sda dari dulu ngikutin semua tips" seperti yg dokte bilang,rajin perawatan ini itu(alami) tapi kok tetep ngak mau ilang jerawatnya? usia saya sekarang udah 22 sering di ejek baru puber gara" gak mau ilang" jerawatnya... jerawatnya kadang ilang tinggal bekas pas PMS kambuh lagi jadi ngak pernah ilang tuh jerawat
Astika Putri (1 month ago)
Makasih dok. Penjelasan yang paling masuk akal yg pernah saya dapatkan.
rosalina Az (1 month ago)
Klo sy bukn jrawt dr,tpi flek ndk bisa hilang,brbgai crem sdh sy coba,prgi k dokter kulit, juga tpi ngk bisa smbuh dr
Nissa Verlita (1 month ago)
Dok tiba2 mukaku jerawat bentol2 banyak.. Itu brpa hari hilangnya.. 😰
Miss YouTuber (1 month ago)
tengkyu dok.. berkat dokter saya pakai tree tea oil hasilnya oke banget..
sabarr subur (1 month ago)
Dok tanya , klu jerawat batu cara ngilangin bagaimana dok
Chanel Ku (1 month ago)
dok?gimana caranya mengatasi jerawat berdarah
moka chino (1 month ago)
dok mau tanya ..caranya ngilangin jerawat yng beruntusan
Ms Com553322 (1 month ago)
Makasih atas solusinya dok. Sangat bermanfaat
Dara saci (1 month ago)
MOHON info nya dok suplemen yg mengandung probiotik Suplemen ap aj yh ? Maksih sebelum ny dok 😊 Salam sehat
Darren Jonathan (1 month ago)
Dok, apakah tips dari anda berlaku juga untuk menghilangkan bekas jerawat/bopeng?
Miss YouTuber (1 month ago)
Darren Jonathan Bisa kok.. bekas2 memang lama hilang. Tp paling tidak, sdh memudar
Y. O. N (1 month ago)
Soal jerawat kayaknya situ juga jerawatan😁
Iskandar Zulkarnain (2 months ago)
makasih ya dok, jadi tau akhirnya
Pebri Pebri (2 months ago)
dok bagaimana hilang kan jerawat dengan baik?
Miss YouTuber (1 month ago)
Pebri Pebri Spt yg dijelaskan di video.. Coba pakai tree tea oil
Pebri Pebri (2 months ago)
dok bagaimana hilang kan jerawat dengan baik?
Aida Damayanti (2 months ago)
dok jerawat saya gak sembuh2 udah pake cuci muka atau masker juga masih aja ada jerawat dok ? gmna itu dok ?
Miss YouTuber (1 month ago)
Aida Damayanti Coba pakai tree tea oil Spt yg dibahas di video ni
riskal fadila (2 months ago)
Hdir dok...
sindi novita (2 months ago)
Dok, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat?
unah Unah (2 months ago)
dulu saya prnah ke dokter kulit jogja di sana saya d kasih obat cair kya salep dlm waktu seminggu jrwat ku sembuh yg tadinya penuh dg nanah jrwat batu alhamdulillah sembuh & bekasnya pun gk ada putih bersih kya kulit bayi... sya sudh ke dokter manapun gk da yg sebagus dokter kulit d jogja
Qorryna Zamrani E (2 months ago)
Oppa 😍
Tamara Divya (2 months ago)
Dok bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat batu
Untung aja kalau saya beli makanan/minuman yg mengandung gula selalu saya liat takaran gulanya dan saya sangat berterima kasih kepada dokter karena telah memberikan cara menghilangkan jerawat yg membandel TERIMA KASIH YA DOK😊😊😊 SAYA SANGAT BERSYUKUR👍👍👍
da Gita (2 months ago)
Ya dok aku meminum pil KB, jadi keluar jerawat,apa itu tidak cocok jangan d lanjutin minum pil KB ya dok?
Rewel Eh (2 months ago)
Dok, kalo kita berjemur di matahari pagi wajah kita sehat gak
dok saya mau bertanya asal saya mau ujian dan setelah ujian jerawat saya kadang muncul kadang hilang begitu saja knp ya dok tolong di jelasin terimakasih
Henny Bakri (2 months ago)
Thanks dok
Sri Duri (2 months ago)
Thank You Very Much Atas Informasinya Dokter.Smg Apa Yg Dokter Berikan Dapat Menjadi Ladang Amal Di Kemuadian Hari
alexander dumatubun (2 months ago)
dok muka saya tidak bisa hilangnya jerwat
abdul alim (2 months ago)
Dok.sung boleh nggak gua pakai garnier acno faigth dok.sung

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.