HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Alami Menghilangkan Gatal Pada Selangkangan | How To Get Rid Of Jock Itch

3156 ratings | 1068863 views
Gatal selangkangan atau yang Istilah medisnya disebut tinea cruris disebabkan oleh banyak hal namun yang paling banyak ialah dikarenakan oleh jamur. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan. Penyakit yang satu ini bisa menyerang siapa saja terutama orang Indonesia yang hidup di wilayah beriklim tropis yang cenderung lembab. Adapun cara efektif untuk menghilangkan gatal2 terutama yang disebabkan oleh jamur, yaitu sebagai berikut ! Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (233)
yuni Arti (2 days ago)
Gatelnya sampe di luar vagina.. Gimana cr menyembuhkan.
abdul azhim (6 days ago)
penyakitnya anak pondok hahahah, kalo disini namanya sangkadi
Uncle Aga (9 days ago)
Klw mengobati kapalan yg melentung bulat di dalamnya cairan air bening ???
Ade Kurniawan (13 days ago)
Sangat bermanfaat info dari herbal TV. Terimakasih
Muhammad Raditz (18 days ago)
Gua bela-belain cari tau di internet akhirnya nemu, sumpah gatel banget dan gk mungkin kalau musti nggaruk di tempat umum, mau ke dokter juga gua nya malu, baru nyadar kalau gue rada rada jorok..hehe
taraturu tata (22 days ago)
Bisa hilang sendiri ga?
Bang Marmata (1 month ago)
Saya kebayakan koli, truss saya kadang kalau kencing sakit, tapi kalau saya minum anti biotik enak lagi,, tapi ulu leher batang zakar saya kok ada bintik bintik kayak jamurr,, emang ya kalau kooli juga bisa gittu yahh Obat inn yah gimana mas?? Mohon mas soal nya saya mau nikah,, gak pede aku entar sama istri saya
Meiga Mawarni (1 month ago)
HexaM Obat herbal semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Arlendi Andi p (1 month ago)
Ini saya mau tanya saya mengalami gatal di bagian pantat dan selengkangan.. Yg terjadi saat waktu mlm.. Gatal" nia menular. Bentuk area gatalnya seperti bentol di gigit nyamuk yg jika di garuk kulit nya mengelupas.. Ini penyakit apa dan apa cara mengobatinya
john delleng (1 month ago)
Grwuk grewuk krewes krewes
G .A .S (1 month ago)
Kalo luka gmna cara ngobatin nya
Disal Arifuddin (1 month ago)
Obat gatal tu hanya satu yaitu di garuk rasakan kenyaman nya mantaaap
Mbak Bella (1 month ago)
Buat yang mau tau OBAT GATAL SELANGKANGAN PALING MANJUR tanpa harus buat ini itu ,silahkan cek di video ini ya https://youtu.be/QafnkCSyoVw
gk guna (1 month ago)
Astagfirullah ternyata banyak juga yg mengalami... Kirain gw doang, btw gatel banget dan menyebar gimana ngobatinnya?
Muhammad Raditz (18 days ago)
kaya semacem salep gitu gan, googling aj
gk guna (18 days ago)
+Muhammad Raditz canesten apa itu bro
Muhammad Raditz (18 days ago)
gua pakek canesten, lumayan berkurang tp lumayan lama juga ilang nya
Meiga Mawarni (1 month ago)
HexaM Obat herbal semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Naddya Syerlina (1 month ago)
Oh
Andre vio (2 months ago)
Gua pernah tu di tangan namanya kadas kurap aku bawa ke dokter 5 hari sembuh
Anisa Chby (2 months ago)
Ada epek sampingny gha
Sangat bermanfaat min, videonya. Yang berminat cara herbal mengatasi penyakit gatal kulit eksim Silahkan bisa mampir di Chanel saya #https://www.youtube.com/watch?v=e4P7Syu0aHY&index=7&list=UULQ5Y56bK1Ity5JnKHeSEYw Atau bisa menghubungi langsung kontak berikut 083876649000 untuk konsultasi dan pemesanannya
Andi Andi (2 months ago)
Obatnx yg mujarab mabuk tiap hari dan miras, supaya nda gatal kalau dah mabuk pasti hilang gatal selakanganx
Dokter Online De Nature (2 months ago)
Agar lebih mudah gunakan ekstrak daun sirih yang telah dikemas dalam bentuk kapsul. Kontak pemesanan 0812 2944 8070
Hendra Efendi (2 months ago)
Dokter Online De Nature selain daun sirih, obat herbal apa yang ampuh dok??
Miko tv amatir (2 months ago)
Kalau pakai sabun sirih purba sari gimana bisa ngak???
Next Wariors (3 months ago)
Di sempog aja gan beres.
dalang pelo (3 months ago)
Rasanya pingin potong kelamin gw
Mhama Purel Purel#21 (3 months ago)
Saya ngalami yg kmrin sembuh ..skrang kuma lagi
Muh Ridwan (3 months ago)
Klo untuk bokong yg gatal ada ngga yah obatnya???
Verdiansa Daud (3 months ago)
Terimakasih ..
Renat Ayamjojon (3 months ago)
Kontol saya gatel
farhan fadilla (3 months ago)
Renat Ayamjojon wkwkwkwk kok ngakak ya
Geovani alfriel (3 months ago)
kalau gatal Berbiji Gitu gmna yah?
Papua Music Kita (4 months ago)
Cara menghilangkan Jamur Gimana
Meiga Mawarni (1 month ago)
Papua Music Nation HexaM Obat semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Papua Music Kita (3 months ago)
Ocong PPQ Enk tuh Apalagi Gede Itu Nya😊😊😊
Ocong PPQ (3 months ago)
Kakak Si Ocong mcem gw coli nmbak ke clana :v
Papua Music Kita (3 months ago)
Ocong PPQ ahahahahaha enk tuh
Ocong PPQ (3 months ago)
Kakak Si Ocong kebanyaan coli ngelap gk pke tisu gni deh
Danang _mtorvlog (4 months ago)
Braty kalau pake daun sirihh pembesih area V untukk wanita bolehh gkk yaa???kan sama sama daun sirihh hehe?
Dara formosa (4 months ago)
Selngkngan sampai gatal, brarti orang nya gk prnah mndi gk prnah cebok jorokk
Oden Bawok (4 months ago)
saya gatal* dan pindah* tempat apa obatnya tolong kasih tau min
Muhamad Dani setiawan (4 months ago)
kalo mau pake salep kira" nama salepnya apa ya?
muhammad sodikin (4 months ago)
Gan saya sedang mengalami nya gan.ampuh g gan
aiida purniawati (4 months ago)
Kira kira sembuhnyh brph lma
Alfan Vahrizael (4 months ago)
sumpaj kalpanax obat yang paling ampuh
Saiful Khafi (4 months ago)
Sofel ajh obt.a
Ahmad Farizal (4 months ago)
Thanks mba
Mas Bro (4 months ago)
Salep 88 ampoh cuuy
Frahk_ (4 months ago)
Mas Bro Pake Salep nya banyak apa dikit ? Py saya Jamur nya agak menyebar
Mas Bro (4 months ago)
Aku peng pindo mari.
Frahk_ (4 months ago)
lama ngk sembuhnya,Soalnya saya juga pake salep 88
Mas Bro (4 months ago)
Iso
Frahk_ (4 months ago)
Mas Bro bisa sembuh?
Arsakha Vs (4 months ago)
Cara ngilanginya. D garuk aja pasti ueenak, uueeeenake pooooll
Piyik Frengky (1 month ago)
Wkwkw ngakak
Vivo Vfives (3 months ago)
Km imu mi Mm ku;u U 8iu M. Km mk. Mi.. Inik. M ku mi km om 8 nih m mas k8mk. Mm ku mi m9. I. K. I. Om u. Km mmu M km uko mi mi kopnoi .8 I ku U. L. Km kapanku Kop Mikum muo8m ini m. Ku olikmommokom ku mi ommmk mi kuk mkupiii8 9 L ..kini. lup. Mk. Umk. Oli. I. Om k. Mi. K My mokk Kmmko om omk Km. Ilmu. Ku m ke.; ikanm mi mkmu om mi ko mkmmu Mo om ku Oukk. Uo ko u. Om.ilmu .u.k.mkuk moo mi m om m PT ko ku mu om Iommm M eh K. Km Km k. Omm... U mkmmom km k My imi9mmm .mk ko km k km...umur kou. Kampus gue km mi om ku. Om jin mkmommoom ini ooom no mk My mi mi im om U. Loh Koi
Vivo Vfives (3 months ago)
Iou8 Oi IioOtojokokm o ko Ok7oiuio U ko ook okuo9 om pupuk9oooo kolom ouuou pipi orok ooo
Vivo Vfives (3 months ago)
Uu7uu8kuou imut ungu
eko setiawan oficial (4 months ago)
sub balik bos👌🙏🙏🙏🙏🙏🙏🔔🔔🔔✌
Dandi Dandi (5 months ago)
Pakailah Ballsem lang dijamin dah 👍👍
Sutanmaulanaa Maulana (4 months ago)
Alvi Devan njir wkwkwk
Alvi Devan (4 months ago)
Dandi Dandi dijamin kepanasan
Siti Siti (5 months ago)
Kalo untuk anak anak apa ya obat nya?
Ridho Darmawan (5 months ago)
Min gw udah melebar banget apa bisa diobati ya,,,
Meiga Mawarni (1 month ago)
Ridho Darmawan HexaM Obat semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Rizky Maulana (5 months ago)
Kok saya ada warna putih di kulit nya, itu knpa?
rea reo (5 months ago)
kalau cara hilangin warna hitam pada ketiak gimana
Radithyh (5 months ago)
Makasih Infonya...Saya akan coba lakukan..cara cara...itu... Gateeel....!!😈
rofi (5 months ago)
yang pernah q alami selama 2tahun bermacam macam obat & ramuan bahkan mandi air belerang tak kuncung sembuh pergi dokter pon alergi la.tak boleh mkn ini itu dah q halang.alhamdllh berkat pertolongan allah ada 1teman bagi tau makan obat NIZORAL semua bersih tanpa bekas
Bebek Angsa (13 days ago)
Nizoral diapotik adakh? Salep atau obat?
Angga Milano (4 months ago)
Itu salep bukan bro
Angga Milano (4 months ago)
rofi nizoral di apotik ada gk bro
syadid aziz (5 months ago)
rofi waduh sampai 2 tahun mas rofi itu obat beli dmana ?
bandit sumatra (6 months ago)
mari bicara yg baik. agar nemberi masukan yg positif. di saat habis mnd pst akan sll basah. coba mengahap ke kipas (jika ada).smbil di elap dengan celana dlm/tisu byar lbih cepet kering. begitu juga saat B.A.B. usakan bw tisu/elap dengan celana dlm. (sampai bnr2 kering) intinya sll di jaga agar sll kering dan tidak basah. coba dlm wkt 1 minggu. isyah allah basah,lembab,gatel akan hilang. krn di saat basah akal timbul gatal. di saat it lah anda garuk akan menimbulkan luka. jdbusahakan selangkangan anda selalu kering di saat kena air. untuk sementara hindari dlu berenang terlalu lama.
Hery Brata (6 months ago)
Share lagi donk kalian kaka .yg gatal pda batang dan telor nya .obt herbal.luarna saya takut mggunkn obt dalam ..
Hendra Velicia (6 months ago)
di bilas kah gan hbs tu tnggu brpa lama
Syahrul Arifib (6 months ago)
SOAL NYA TANGAN KU BENTOL BENTOL PUTIH PUTIH YANG PAS DI PECAHIN KELUAR NANAH
Syahrul Arifib (6 months ago)
KA BAGAI MANA KALO MENGHILANGKAN NANAHAN DI TANGAN
Sunarko 87 (6 months ago)
Silahkan mampir ke channel saya gan, saya juga share cara mengobati penyakit kutu air / gatal karena jamur pada selangkangan yang terbukti ampuh, semoga bermanfaat 😊 https://youtu.be/dS4lARDJD08
Cinta Monika (6 months ago)
muka saya kena jamur mcm ini kayanya tpi di muka udh pke cream gatal sma obat dr dokter ttp aja belum sembuh2😢
X-Play KhightClash (6 months ago)
Kelamin saya gatal,bintik dan ada daging tumbuh gmn cara menghilangkan nya !! Plisss jawab yg tau
DENATURE CENTER (14 days ago)
kalau masih belum sembuh, kami ada solusi herbal yang ampuh untuk mengobatinya kk..silahkan sms/whatsapp : 081779583750 dijamin rontok dan 100% aman ko tanpa efek samping dan bekas
Jahri Soblenk (2 months ago)
X-Play KhightClash itu mh sipilis
Denature herbal online (2 months ago)
X-Play KhightClash itu kutil kelamin,silahkan hubungi 0877 1994 8621 wa
Weizly Hk (5 months ago)
Itumah spilis...cek ke spkk
Abd Rahaman Rasid (6 months ago)
Hilangkan gatal telur kemaluan dengan ozpure. klik link ini: http://www.ubatgatalkonek.com/2017/03/ubatgatalkemaluan.html
Carhel Christ (7 months ago)
Cara menghilangkan nanah pada tangan mbak ,, gmna
Rosana Nurhayati (7 months ago)
Sangat bgs segala resep herbal n ingin mencbnya siiiip
Antoharahap harahap (7 months ago)
Mksh infonya, coba dlu, untuk yg kedua kali nya kena penyakit yg beginian haduh gatal sangat, pke kalpanax memang sembuh tp gk kuat aneh perih sekali 😂
Muhammad Sidik (7 months ago)
Gatel nya ngerenyem setelah digaruk Kruk Kruk Kruk terus dibawak mandi rasanya perih, inti nya jaga kebersihan mandi 3x sehari ganti sempak 2-3x sehari, juga jangan lupa oleskan obat gatal/jamur . Ane biasa pakai pikang*suang(merk) ya lumayan efektif lah. Alhamdulilah sudah tak seperti dulu . (Pengalaman pribadi)
Meiga Mawarni (1 month ago)
HexaM Obat herbal semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Meiga Mawarni (1 month ago)
Muhammad Sidik HexaM Obat semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Ahmad Ahmadkalibher (1 month ago)
Wkwkwk
Ahmad Kunaefi (1 month ago)
+Muhammad Sidik Belinya di mana pikangsuang sob
dalang pelo (3 months ago)
Kalo mandi di gosok gk pake sabun anunya?? Abis itu obatnya boleh minyak gosok gk?
Ririe kosmetik (7 months ago)
jual clear dark penghilang flek hitam di slankangan www.belihome.top
Bekurap selangkangan Kelen? Iya?? Hahaha
Print Graphicdesign (8 months ago)
Numpang lapak gan: https://www.tokopedia.com/storemadiun/obat-gatal-selangkangan-resep-dokter-tingkat-parah-sedang
Andi Syahputra (8 months ago)
Obat nya.... Berendam kalpanax dalam bak mandi.
Jhan Ifan (12 days ago)
Ia...berendam dg cara itu bisa mati penyakitnya sama orgnya pisan...kalpanax manjur.
Reza Reza (1 month ago)
Memek
NUR ALAM (3 months ago)
Andi Syahputra 😂😂😂
Frahk_ (6 months ago)
Andi Syahputra bener gk min
RAJAWALI herbal (8 months ago)
obat HPV atau kutil kelamin, herpes, herbal, 100% menyembuhkan tanpa efek samping. info dan pemesanan hubungi WhatsApp online : +62813 9000 7706
RAJAWALI herbal (8 months ago)
Idham. Silahkan hubungi WhatsApp 0813 9000 7706
Idham (8 months ago)
dokter herbal harga obatnya berapa?
Agam tengil (9 months ago)
Mantap nih... Syukron kastiron..
Intan Jahra (9 months ago)
Mkch gan
Koson Ajah (4 months ago)
Intan Jahra ngalamin juga mbak 😅
Herbal TV (9 months ago)
sama sama sis..
Fandi Baday (9 months ago)
Kalau selangkangan perih itu gimana😅
Denature herbal online (9 months ago)
Fandi Baday hubungi Wa : 0821 3427 3684 WA : DDAE787A
Agus Candra (9 months ago)
Yg bgu dan mujarab mke salep cap 88 d jamin smbuh
syadid aziz (5 months ago)
Agus Candra gak sembuh
mylove Cantik (9 months ago)
Kox gk sesuai yg d gambar yg d bahas
Maya sllu rindu (9 months ago)
klu gtel" udh cukuf lma gk ilng" afa kn bisa di friksa ke dokter untuk ambil drah y biar bisa di liht dgn jls afa fkit y.
Meiga Mawarni (1 month ago)
Punten sadulur baraya Bisi aya nu butuh HexaM Obat herbal semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Toha Yasin (1 month ago)
+Ayu 95 serius ka
Gunardi 10 (3 months ago)
Maya sllu rindu njir pake (f)
Ayu 95 (4 months ago)
Maya sllu rindu Pakai zalf 19 ajah mbak.. beli di opotik 4x pemakaian di jamin hilang 100% mbak..
Sunarko 87 (6 months ago)
Silahkan mampir ke channel saya sis, saya juga share cara mengobati penyakit kutu air / gatal karena jamur pada selangkangan yang terbukti ampuh, semoga bermanfaat 😊 https://youtu.be/dS4lARDJD08
Vellycia Pratama (9 months ago)
gatel garuk aja enak
sanjaya gusje (9 months ago)
Vellycia Pratama ya jg sih wkwkww
Riko Wijaya (9 months ago)
Makasih KK,atas infonya Sangat berguna👍👍
Ya intinya elu2 pada klo kagak pernah ganti syempak elu itu apalagi dipake cuma dibolak balik aja kagak ganti ya lakang lu itu gatal2🤣🤣🤣🤣
Koson Ajah (4 months ago)
Gak usah lebbe, gitu doang heboh Betuulllll,,,
yudhi waliyudien (10 months ago)
https://youtu.be/MAym8ZOTQxo
X_babel Gam (10 months ago)
Solusinya gimana kalau gatal gatal Nya di area kulit telur kelamin .. bagaimana cara Nya
Meiga Mawarni (1 month ago)
HexaM Obat herbal semprot Pembunuh bakteri penyebab gatal exim, kurap, kudis, panu, scabies atau gatal di selangkangan, di ketiak, di leher . Dalam waktu 2 menit langsung bereaksi ,tidak ketergantungan. Dalam 1 minggu rutin pemakaian gatal yg selama ini menggangu hilang buktikan sekarang. Hub/whatsapp untuk konsultasi Dan info lainnya di 085523898310
Localjr Review (9 months ago)
X_babel Gam minum bersih darah kembang bulan itu. terus mandi 3x sehari selalu ganti CD. di jamin sembuh
Merambat ke helm.nya gk gan??? 🤣🤣
Hallo De nature (10 months ago)
X_babel Gam hubungi kami saja, 0882-1234-8640 SMS WA TLP pin BB D3 83 03 17
Mustopaassuyut Ssuyuti (10 months ago)
Ka bagai mana cara supaya putih wajah
Hallo De nature (10 months ago)
Mustopaassuyut Ssuyuti hub 0882_1234_8640 SMS WA TLP pin BB D3 83 03 17
Ananda Mawardani (10 months ago)
Kak ada gak obat alami tumor jinak?
Hallo De nature (10 months ago)
Ananda Mawardani hub 0882-1234-8640 SMS WA TLP pin BB D3 83 03 17
Tante Baewies (10 months ago)
kenapa y kak apa gara2 seks bebas atau ap
Makanya habis ngewe di cuci tan
Koson Ajah (4 months ago)
Ahhh,,gak juga tan
Binsar Hutagaol (6 months ago)
Tante Baewies bisa jdi tante....ga di cuci bersih.
Krna kagak prnh ganti sempak
Bang Nafis (10 months ago)
Sangat gatall di selangkangan saya
Hallo De nature (10 months ago)
Bang Nafis hubungi kami saja 0882-1234-8640 SMS WA TLP pin BB D3 83 03 17
Denature herbal online (2 months ago)
Solusi gatal di selakangan,gatAl meaun dermatitis hubungi 0877 1994 8621 wa/BBM👉DDAE787A obat gatal alami de nature
Denature herbal online (1 month ago)
+Al Mustofa tidak perih kan di bantu dg obat dalam jg
Al Mustofa (5 months ago)
Dr. herbal online perih gak ya kak.. Kalo salep biasanya perih kalo gak ya panaa
Denature herbal online (8 months ago)
Rizik ASIdqi 1paket hrganya 295.000 ingin lebih jelas hubungi Wa : 0821 3427 3684
Rizik ASIdqi (8 months ago)
CS De Nature kira" satu paketnya berapa ya
Ali Gusno (9 months ago)
Muhibin Cipari mau dong...WA ke 0877 8822 4210
Navill andara (10 months ago)
Min kalo scabies itu cara yang ampuh nyembuhinya gimana ya?
Navill andara (10 months ago)
Herbal TV terimakasih infonya
Hallo De nature (10 months ago)
Bisa hub kami , kami ada 0batnya 0882-1234-8640 sms/wa
Herbal TV (10 months ago)
dan yang lebih mudah dengan gel lidah buaya..
Herbal TV (10 months ago)
bisa menggunakan daun sirih ataupun daun gamal (kelor laut) gan...
Erik Irwan (10 months ago)
bf
Enes D santo (10 months ago)
Min cara menghilangkan bekas gatal gimana ? gatal nya udah hilang tinggal bekasnya hitam soalnya saya berkulit putih
Hallo De nature (10 months ago)
osigit bisa hubungi kami mas 0882-1234-8640 SMS/WA/TLP pin BB D3 83 03 17
Sigit Nur wicaksono (10 months ago)
obatnya apa ?
Hallo De nature (10 months ago)
bisa hub. kami kami ada obatnya
Enes D santo (10 months ago)
Herbal TV gk di buatin video nya aja min ?
Localjr Review (10 months ago)
caranya gampang. sering mandi. ganti celana dalam 3x sehari. saya udah ngalamin.
ret meret (27 days ago)
@Jack 08 kalau boleh tau apa merek obatnya bro
Denature herbal online (1 month ago)
+Galery Phone alhamdulillah
Taman Buah (1 month ago)
Gatel bangett ilangin gimana ni
Galery Phone (1 month ago)
+Denature herbal online ampuh ngak
Sunarko 87 (6 months ago)
Silahkan mampir ke channel saya gan, saya juga share cara mengobati penyakit kutu air / gatal karena jamur pada selangkangan yang terbukti ampuh, semoga bermanfaat 😊 https://youtu.be/dS4lARDJD08
Asgar Mahkota (10 months ago)
olesin aja odol pepsoden sembuh sehari juga
syadid aziz (5 months ago)
Asgar Mahkota ini gatal kyak yang dividio om, kenak jamur, msak sembuh, bekas ya itu lo
Mas Abim (7 months ago)
Asgar Mahkota : gatalnya karna apa dulu, kalo ngilangin gatal kadas pake pepsoden ya ngawur namanya
Dion Sm (8 months ago)
Asgar Mahkota
Denature herbal online (8 months ago)
Cello Putra kami ada obatnya hubungi Wa : 0821 3427 3684 Bbm : DDAE787A
dody frandiva (9 months ago)
kata spa pake pepsoden berhasil ? gue udh 1 bln sampai skranh msih aj blum hilang pdhal udah pake pepsoden rutin .
Syaharuddin Ilyas (10 months ago)
Utk membasmi gatal selangkangan dan gatal pd tulang ekor, obat herbal dan mujarab adalah G2 dan JK-7. Ada dijual dibeberapa toko herbal dan apotik dan juga dibeberapa toko online. Adapun cara pemakaiannya, cukup dioles lalu garuk sedikit, tujuan digaruk utk membuka pori" agar obat mudah meresap, dan 2-5 menit rasa gatal akan hilang dan anda akan tidur nyenyak. Info produk tsb dpt anda ketik di google *Super Green Plus SG* atau *Super Green Plus JK-7*
Johanes Sukardaya (10 months ago)
Terima kasih infonya.
Herbal TV (10 months ago)
sama-samaa..
Ita Lusila (10 months ago)
Itu mah gampang tiap habis mandi di rendam air cuka hangat2 di rutinin terus sampai sembuh
damar virendra (10 months ago)
rontok mlh
Herbal TV (10 months ago)
sipp, makasih tambahan infonya ya sis..
Ally Rachman (11 months ago)
Macam mana nak naik kan berat badan?
muhammad zakariyya (4 months ago)
YO MANGAN COK
Hallo De nature (10 months ago)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Wandi Abbas (10 months ago)
dhaniel ashari sy juga pengen gemuk min
Hallo De nature (11 months ago)
Hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
Note 4 (11 months ago)
Ally Rachman , tiap Hari makan 1 kardus indomi
Hadir kak klw bisa sub back yaa saling suport
Alfin Mochamad Falah (1 year ago)
Subscribe juga dong wkwk
Herbal TV (1 year ago)
oke siap... :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.