HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat / Home Remedies For Acne Marks

335 ratings | 38921 views
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (12)
Sugiono Tam (6 months ago)
Udah dikepret aja sama kontol
adi Iken (6 months ago)
Saya dah nyoba 2x e...rumayan jerawat kecil2 berkurang padahal ke perawatan e...masih ada...hee...jd seneng murah meriah dan alami
Gilang RambuAnarky (11 months ago)
saya sering pakai es batu hampir 1 minggu lebih tapi gak hilang2 trus saya 1 minggu lebih perna pakai kulit pisang tapi gak hilang2. trus sya 1 minggu lebih kemudia pakai tomat gak perna hilang2 malah tambah banyak jarang saya pegang wajah saya kk kenapa gak hilang2 ya
Kieanu Putra (5 months ago)
sampean syukuri ae
Lady Chan (1 year ago)
Akan saya coba
Ahmad Zainul Abidin (1 year ago)
kalo bekas jerawat udah terlalu banyak gimana ya ? saya lihat cara ini kayak nya cuma untuk yg jerawat nya masih 1 atau 2 aja
+Herbal TV apa bisa ngilangin bekas jrawat yg banyak d ppi..apa manfaat minum air jeruk nipis
Sutie Habibe (6 months ago)
+Herbal TV ass'mulaikm wr wb, boleh nanya embh sya pernah pakai pasker putih ,,ngk tau c embh selsai pakai muka q ttp aja kering,mksih
Herbal TV (1 year ago)
tutorial yang ini juga berlaku untuk bekas jerawat yang banyak gan, cuma memang nanti prosesnya agak lama.. pengobatan dari dalam juga bagus kok gan misal sering konsumsi sayur atau lemon/jeruk nipis supaya produksi kolagen kulit meningkat jadi bekas jerawatnya cepet sembuh..
Madinatul munawaroh (1 year ago)
kalo pke madu TJ bisa ?
Levi Ackerman (11 months ago)
Madinatul munawaroh Jangan Pake Madu,Pake Bensin aja mbak :D
Nur Widatah (1 year ago)
Assalamu'alaikum mbk admin mau nanya gmn caranya menghilangkan jerawat batu mksh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.