HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Cara Bikin Kulit Wajah Anda Kinclong Dan Awet Muda Dengan Pasta Gigi

12947 ratings | 3915845 views
cara bikin kulit wajah anda kinclong dengan mengunakan pasta gigi.sangat mudah kan sobat ragam manfaat? Note : -Bukan untuk masker ya..tapi untuk cuci muka sebelum tidur. -jangan lakukan di pagi atau siang hari. -dibantu dengan masker jus tomat dan alpukat. -setiap perawatan ada yang berhasil dan tidak. selamat mencoba
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2440)
ANI ANI (1 day ago)
pasta ggi buat ke ggi emng bsa putih.tpi klo buat ke muka hancur dah
SN EFENDI (3 days ago)
Yg bikin adonon kok g nyoba....
Shake TV (3 days ago)
Bang kalo lemonnya diganti jeruk nipis bisa ngak?pliss jawab
Retno Wati (7 days ago)
Mf,cra pakenxa brp kali seminggu y
Ragam Manfaat (7 days ago)
seminggu sekali
Lucia Budiman (9 days ago)
Thanks infonya
Roy Dp (14 days ago)
Suara nya terlalu kecil
Ferial Ahmad (14 days ago)
Pasta gigi pepsodent bisa ga?
Najib Alkomar (15 days ago)
Pembuktiannya dongggg!!
Sules Aisyah (21 days ago)
Ad efek nya gk bg
Aldhy Putra (29 days ago)
Pasta gigi bukannya panas Apalagi kulit wajah yg sangat tipis
Bohong dosa Lo ,
arwati arwati (1 month ago)
G prcya yg nyuruh aza Hitam...
budi jaya (1 month ago)
Aku klo pasta gigi buat ngempesin jerawat.. dn mmg sdh ku pkai dr sma smp skrg klo ada jrwt meradang ya pasta gigi.. nmnya jga kulit msing2 efek klo tau kulitnya senstif ya tipis2 sj..
Ga bisa ngebayangin gimana rasanya tuh klo d oleskan k wajah,pasta gigi kan pedes buat sikat gigi aja berasa pedesnya apalagi d oleskan d wajah apa jadinya...dan belum teruji secara klinis.
saudaraku smu jgn prcy nti wjh klian tmbh rusak itu kn pns
Agus Bpn (1 month ago)
Pasta giginya boleh yang lain nggak
Ragam Manfaat (1 month ago)
Boleh mas
Afif Rahman (1 month ago)
Ada garamnya juga ya, kaya mau nyayur ajha😃😃
Ymas Solihat (1 month ago)
Bisa ga dengan pasta gigi klosap
Aschal Zilham (1 month ago)
kloPakePepsodentBisaKaga
Ragam Manfaat (1 month ago)
Bisa
Aoedy Aoedy (1 month ago)
Klo pakek kolagen ,pepsoden bisa gak
Hanifa anum Yahya (1 month ago)
Adakah iya selamat.......
Hazmi Firzada (1 month ago)
Jangan anda buat lelucon coba sekali pasti pingin terus
Hazmi Firzada (1 month ago)
Aku dah mencoba 2 hari kulit muka jadi bersih bercahaya
Ragam Manfaat (1 month ago)
Wah ajib nih..
Ari Teaa (1 month ago)
Gosok pake amplas keringin terus goreng
Mona Putri (1 month ago)
Beneran putih ni☺
kok muka sy fake fasta gigi malah jd kasar
Meriy AGUSTIN Agustin (1 month ago)
Ingat untuk semua penguna mendsos klau.mau bikin produk pembersih muka dan lain2 jangan bohong Anda2 bisa ter tangkap dan merusak muka orang lain
Meriy AGUSTIN Agustin (1 month ago)
Ini bagus egk klau egk bagus akun y di tutup dari pihak komputer jangan bohong in masyarakat
alami Bagus dan bermanfaat untuk perawatan kulit ...
Arief Prasetyo (1 month ago)
cara bikin muka kinclong rajin cuci muka
Sahril Busra (1 month ago)
boleh gak klau odol smbarang
Bagus Setiawan (1 month ago)
Gnggwe autosol iso gak bro????
Ahmadhi Vidianto (1 month ago)
Tangan mu aja hitam
Marisa Wine (2 months ago)
Bersih gk c kayaknya diwajah Perih Perih panas
Tita Calista (2 months ago)
Lebih baik u,at islam percaya saja dengan air wudhu agar putih dan kinclong
annisa velo jr (2 months ago)
Huduuhh di oless ke bibir aja panas nya minta ampunn apa lagi ke wajahhh
Wulan Sti (2 months ago)
Gimana caranya kk
SUWAL SUWEX (2 months ago)
Kok tangannya Hitam mas?
Fenny Fenny (2 months ago)
Bisa berlinang air mata pedih, pasta ggi untuk ggi bkan untuk wajah.
murdani danny (2 months ago)
Ga percaya udhu aja / sholat tiap hari
Firmansyah Hasan (2 months ago)
Bnr kga bang
Maryata zidam (2 months ago)
kalau pasta giginya sembarang boleh apa gak kak
Ragam Manfaat (2 months ago)
Bisa..yng putih juga bisa
Rossy 0547670395 (2 months ago)
Mksh, ts Info ny'
Che Sam Hj Said (2 months ago)
kalau guna ubat gigi colgate boleh x
Che Sam Hj Said (2 months ago)
x faham
Ria Asyafa (2 months ago)
Hii odol kn panas...
fiza ju (2 months ago)
Boleh nggak pakai pasta gigi lain ? Siapa2 boleh jawab ???
warya askar (2 months ago)
air lemon ko bening bgt kaya air putih
Nor Hasliza Yusof (2 months ago)
Sy dh try menjadi thanks for info yg bermaat,semoge Allah merahmati
Pisko Rimbawan (2 months ago)
Ini beneran tt
4menit (2 months ago)
Awas panas, bisa memicu pengendoran kulit
saes ta (3 months ago)
pake air aki bisa gan langsung putih saking putih nya dia kepeasan jadi hangus
Aroh Maesaroh (3 months ago)
Sudah satu inggu pake jeruk mipis belum hilang hitamyah
Alfakirý Yy (3 months ago)
mau putih pake bedak...nyata hasilnya.
Alfakirý Yy (3 months ago)
repot amat ngga praktis
Campur adukkk (3 months ago)
Di chrome biar kinclong kaya mesin CB ku😂
Edi Sukamto (3 months ago)
Jgn liht mnfaatx aj.. Fikir efek sampingya..
arti cinta (3 months ago)
Nek carane ngono yo apotik gak payu bos😄😄😄🙏🙏🙏
Arnyadzza Chantixa (3 months ago)
terlalu lama mrncontohinya
Zaman Now (3 months ago)
tips supaya kulit putih kinclong,kulit anda basahin lalu tepung terigu taburin ja yg sdh dibasahin,lihat hasilnya😅
Bjj Hhhh (3 months ago)
jgn..sampai..di..tiru..aku..pernah..coba...tambah..ke..wajah...merah..spt..terbakar
Octaviani Istikharoh (3 months ago)
Harusnya diaplikasikan lgsung di wajah mas....😂biar membuktikan gt lho
Nuri Aji (3 months ago)
Sholat sama wudhu terus aja juga kinclong
Nuri Aji (3 months ago)
Nyampah
dery ramadani (3 months ago)
Di kasih muka ke gini aja gue mah udah alhamdulilah ga perlu pake gituan.. Odol buat gigi malah di pake kemuka.. Garam buat masak di templok kin kemuka.. Besok gue kasih resep tai kebo di campur gula... Beeeehhh pasti muka anda langsung kinclong jerawat,komedo,dan noda hitam pasti pada kabur.. Gak bakalan balik lagi.
apokato chenel (3 months ago)
Jus cabe das pasta gigi ... Coba aja...
rony Carolina (3 months ago)
jgn dipercaya...boobg
Sri Wardani mff (3 months ago)
Mau sikat gigi ya
maaf mas klu fasti gigi merek afa aja boleh
Ambara fanustian R (3 months ago)
Jadi putih wajah gua
Voe Tomboyish (3 months ago)
Pastagigi biasanya gw pk buat bersihin Helm 😁
Bi Bie (3 months ago)
jadi rujak tu muka... hahaa
Nurul Hotimah (3 months ago)
Tangannya aja item sebelah yg peragain
Juragan Makmur (3 months ago)
Alhamdulillah stlh saya mencobanya wajah saya tampak berseri (pulang dari salon)
Omrud Channel (3 months ago)
Wah bermanpaat, setelah satu hari ikutin cara ini muka gue langsung ilang... Warrbiiazaa😜😝
Asti Lestari (3 months ago)
Emn gk panas kah
Vivo 222 (3 months ago)
Coba dulu di muka lu tu bos
sueb suadma (4 months ago)
Wajah nya takut berubah jadi gigi
Fatma Fatma (4 months ago)
opo iya kk yang ada entar tanbah panas
Elisa Beth (4 months ago)
yg nerangin itu sruh coba dlu g cuma mnyrankan doang!!!
Ripkimuhamadpaujan Psa (4 months ago)
Untuk petawatan di imur berapa tahun
Yang bikin koq tangannya item ?
Dewi Susanti (4 months ago)
Bohong itu malah wajah akan bermasalah tumbuhnya flek hitam
Budi Man (4 months ago)
Trimakasi informasinya dari cenel wr putri
xheui zhe samaras (4 months ago)
JDBdjd
asep sarifudin (4 months ago)
bnyak banyak wudhu juga putih. lbih lebih alami juga.
Ades Bojong (4 months ago)
gk lucu saranya
Raden Kayla (4 months ago)
monyet
Raden Kayla (4 months ago)
monyet
Update Terus (4 months ago)
Apakah ini benar Ada manfaat nya
Fatkurohman Fatkur (4 months ago)
Pasta gigi ko buat kulit
Marvel Wijaya (4 months ago)
klu pke tomat chy aq percya tpi klu pke pasta gigi aq ng percaya tomat untuk mengencakn wajah
Ellena Garneta (4 months ago)
Lho kalau di kasih pasta gigi nanti kan muka kita pedes
Fian Nisty (4 months ago)
Pake pasta gigi apa aja juga bisa asalkan kalian tahan perih dikit ini terbukti bisa memutihkan wajah n juga bisa mecegah jrawat datang untuk hasil lebih baik lakukan setiap hari seblum tidur. sekian info dari saya selamaat mencoba trimaksih
Emi Liana (4 months ago)
Mau coba aaaaaaah
Donge Nawi (4 months ago)
Sikat gigi apah ajj atau merek lain bisa mas? Di tunggu balasannya mas???
Abdul Raihan (4 months ago)
Kalo semua di campur rata terus apa yang terjadi
SaNDy TamVans JR. (4 months ago)
mas Kalo Pasta giginya merek Pepsodent bisa gak mas ???
SaNDy TamVans JR. (4 months ago)
+Ragam Manfaat ok mas Makasi
Ragam Manfaat (4 months ago)
Bisa mas
Deka Pratama (4 months ago)
wudhu saja
Deka Pratama (4 months ago)
wudhu saja
Dheta Putra (4 months ago)
Kak bebera jam pakeknya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.