HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Batuk Sembuh, Dahak Serta Lendir Paru paru Hilang Dengan Bahan Alami Berikut

15990 ratings | 1908771 views
Ramuan alami diatas terdiri dari bahan-bahan alami, seperti jahe, madu, dan lemon, yang akan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah masalah kesehatan, dan menghilangkan lendir. Berikut cara mempersiapkan obat menakjubkan tersebut. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (320)
Herbal TV (4 months ago)
Simpan campuran ini di lemari es dan Anda dapat menggunakannya untuk seminggu. Aturan pakai: Konsumsi 40 ml campuran ini setiap pagi sebelum sarapan selama 40 hari. Beri jeda 2 minggu untuk istirahat, lalu ulangi prosedur ini selama 40 hari lagi.
rudi rudi (28 days ago)
Herbal TV kurang logika lah Air ny aj 100mL + air + madu oj lah jadi 120 mL, Anjuran ny 40mL setiap hari selama 40 hari ,mana lah cukup , Tolong lah biar gk gagal paham demi penyembuhan orang banyak
Shidiq Pratama (1 month ago)
Nakar madunya jng pke sendok alumunium..khasiat madunya jd ilang..pke sendok melamin atw plastik aj
DANGDUT TV (1 month ago)
Herbal TV airnya aja 100 ml, dan sekali pakai 40ml, logikanya aja 40x7=280ml y g cukup lah
Promo Transvision (1 month ago)
Dpt digunakan selama seminggu maksutnya gimana tu? Kasih penjelasan nya dong bnyk yg nanya kok gak ada jawabannya
Amin Along (2 months ago)
Herbal TV
rhenie octharie (4 days ago)
Walaikum salam
Arjana Denpasar (7 days ago)
saya kalau batuk biasanya minum soda gembira,moga cepat sembuh..
Zainur Zainur (8 days ago)
waalaikumsalam. Terima kasih infonya.
Mambesak Besak (9 days ago)
wah mantap info beritanya kalu begitu aku mau coba
Okta Fitri Yani (9 days ago)
terima kasih sharingnya.
Cek Aman Dev (10 days ago)
40 hari lama amat buk..
اني كن (10 days ago)
apa cukup buat seminggu .setiap minum 40 cc aduh gagal paham aku
Radiah Nordin (14 days ago)
Sudu besi usah digunakan untuk madu..hilang khasiatnya
Arif de' Java (15 days ago)
Pastikan gunakan madu asli, dg ciri2 kalo dibawa ke rumah bisa bikin seneng kalo yg masih belum nikah, kalo yg sudah nikah bikin banyak piring pecah.. Selamat mencari & mencoba madu asli
fitri fauziyah (16 days ago)
Jahe sangat efisien????
Chen Ling (17 days ago)
Ribet min min
Racmad Hartono (17 days ago)
gurah langsung kelar lendir2nya
saiman bae (17 days ago)
Trims atas infonya herbaltv...
Novi Yanti Idroes (18 days ago)
Kalau batuk yang gak sembuah sembuh itu bisa sembuh
asam-peda 13 (18 days ago)
buat yg menderita maag kronis boleh ga?
Nanung Suherman (18 days ago)
Knp sendoky dr stainlees kn kndungan madu jd brkurang
bonny fede (18 days ago)
Min obatnya herbalnya buat semua umur kan. Kalo balita bisa
irfan gamers (19 days ago)
Makasi infonya kak .ndak tahan aku sakit sakit tenggorokan terus
Fajar Budi Prasetyo (20 days ago)
terimakasih sudah berbagi ilmu, sangat bermanfaat
kund Cobaint (20 days ago)
Hah?! 😵
mita zuwita (20 days ago)
aman untuk bumil gk ka?
Otaon Taon (21 days ago)
Kok takaran madunya pake pake sendok besi sih,kn gk bagus
Man Sangkareang (22 days ago)
ngemis sub smua chanel
اني كن (23 days ago)
kalau untuk seminggu 100 cc terus 40 cc apa cukup buat seminggu
Sukar Ijo (25 days ago)
Siap di coba......mksih kak infonya. subscribe balik chanel saya kak. WALET NUSANTARA
Asnani Nani (25 days ago)
Oke mau coba
Try Novianto (25 days ago)
Bisa lngsung diminum hangat2 ya mba?
kadang heran .. banyak orang posting kayagini tp pas dicoba ga da pengaruh nya ....( ????? )
ACHON 140V (26 days ago)
Stfu
Bagus Panji (27 days ago)
Airnya kan 100ml, terus setiap pagi minum 40ml, nah kok bisa tahan seminggu yak?
Tati Gunarti (27 days ago)
40 hari baru sembuhnya?
Andy Hexa (27 days ago)
Batuk lebih dr 2minggu periksa dokter, takut kena TBC
ACHON 140V (27 days ago)
Ribut
Ihsan Toing (28 days ago)
Waalaikum salam,,,,,,,
Faqih Rahimsya (29 days ago)
Apaakah bisa untuk bronkitis kronis?
Alfinas sandi (29 days ago)
katanya cepat. kok 40 harii... pembodohan macam apa
Dniz WYD (23 days ago)
Alfinas sandi cepat itu mcam2 bro semua jga btuh proses
Tiurma Sibagariang (30 days ago)
Mantap
Bapak Radit (30 days ago)
aku selalu minum jahe tpi untuk tahan lama mainya dgn perempuan.
chandra maulana (30 days ago)
apakah aman untuk penderita asam lambung?
Zens Alghifari (30 days ago)
mAntap
Zens Alghifari (30 days ago)
mAntap
Zens Alghifari (30 days ago)
mAntap
Muchtar 2910 (1 month ago)
Saran aja untuk mencampur madu murni sebaiknya jangan gunakan sendok berbahan logam karna madu murni akan bereaksi dengan logam dan sebaiknya gunakan sendok plastik saja , terimakasih
wa one (1 month ago)
Waalaikum salam
irvan prasetya (1 month ago)
ramuan herbal....obat alami untuk menyembuhkan kelenjar tiroid apa ya?
EricGaming HD (1 month ago)
Kenapa Kalo saya Batuk Dada saya juga ikut sakit Padhal Saya masih kecil
Topik Hidayat (1 month ago)
Cuman tiga doang gan campurannya? Boleh ga minumnya sama roti atau singkong rebus atau pisang goreng atau cilok atau nasi uduk
Heru Blongker (1 month ago)
Kalo buat anak kecil boleh gak....
Hendra Kurniawan (1 month ago)
Setengah gelas untuk sebulan.. nah kagak usah minum obat pun sembuh sendiri kalau sebulan pak 😂😂 paling seminggu dah kelar batuk 😊😊
Yanarisky Priambodo (20 days ago)
Hendra Kurniawan kayak x td dminum 40ml..it kn td x ngrebus air 100ml ya......jd dminum separo 40ml trs dsimpen buat ntr(bs dminum 2x kn)..selama 40hr (setiap hr bikin lah ya artinya)
Leonza Jaya02 (1 month ago)
jangan bilang madu ah.. percuma beli asli juga dapetnya palsu
youngers hendra (1 month ago)
Rekomendasi adakah yg berhasil dg ramuan ini....???!!
eko setiawan oficial (1 month ago)
👌👧semoga bermanfa'at kk🙏🙏🔔✌
Evi MasQa (1 month ago)
Jzk untuk ilmunya 🙏
Evan Manu (1 month ago)
Makasih
Putra Sang fajar (1 month ago)
40 hariii????? Kapan sembuh nya??? 😪😪
Roqib Ahmed (1 month ago)
Kalau untuk anak keci umut 1,5 tahun, bolehkah..???
My Clips (1 month ago)
tq
Lana Ahmed (1 month ago)
klo pake jeruk boleh g
Adawiyah 1219 (1 month ago)
Semoga bermanfaat bagi semua orang
goex 89 (1 month ago)
ntr kl lendir yg bwah ikut hilang gimana?!? pusing donk kepala...
Intan Cantik (1 month ago)
Thank you info nya sangat bermanfaat kak
Karomah Lasmini (1 month ago)
Aq bikin lemon madu malah getel dada batuk gk sembuh"
dadang suwanda (1 month ago)
makasih infonya
Jansen Julianto (1 month ago)
amankah untuk bayi 6bulan???
Herbal TV (1 month ago)
tidak disarankan ka, soalnya ramuan ini cukup kuat..
enthy raffif (1 month ago)
Makasih banyak kak atas informasinya,,semoga kakak sendiri dijauhkan dari penyakit tersebut ☺️
Rendi Vaero (1 month ago)
Kalo pake jeruk nipis bisa gk min?
Herbal TV (1 month ago)
bisa kk..
ZAINUDIN HASSAN (1 month ago)
Mualaikum salam warahmatullahi wabarakatuh. Adakah ubat ini juga sesuai untuk batuk yang berpanjangan?
Edo Falentino (1 month ago)
Knp gk sekalian suruh pakai smpai 40 tahun sekalian...penipu ni cenel
Ozan Zaman (1 month ago)
Itu madu nya slh bkn 100gram Kya nya
fanta utama (2 months ago)
40 hari ??? Gk diobatin malah sembuh sendiri.
يني الغامدي (2 months ago)
Ok .akn sy cb...moga segala penyakit ku ini sembuh..dgn izin allah (bi'idnillah
يني الغامدي (2 months ago)
Wa'alaikum salam wrwb ?
Mike Efriyunita (2 months ago)
Mantap
diah H lola (2 months ago)
Boleh bubuk jahe?
Eko Suparyadi (11 days ago)
diah H lola bubuk lada juga boleh...wkwkk
Dani Danil (2 months ago)
Ihh lama buru parah salitn
Nanda Vera (2 months ago)
terimakasih infonya kak sangat bermanfaat
endang dermawan (2 months ago)
Trimakasih inponya,kan kucoba,,,semoga terasa kasiatnya.
Temon Montee (2 months ago)
Ok,banget tu,
java aldhika (2 months ago)
Setiap minum satu sendok makan
Moh Haris (3 months ago)
madu yang biasa di jual yang bagus madu yang merk apa kak? trimakasih semoga cepat di balas
Firda Tursina (3 months ago)
Maaf sebelumnya.. Mohon koreksinya kak, itu takaran resepnya sdh bnr/blum? 100ml air itu sgt sedikit lho kak. Sy cb praktek buat resepnya. Kl 100ml air itu direbus apalagi sampai 10 menit bisa habis airnya. Alhasil, kmren rebus air smpe bbrp ratus ml. Dan jg utk 100gr madu itu sangat banyak. Tp di video terlihat sgt sedikit, sperti 1sdm sja. Pdhl 50gr madu sja sy cb takar sdh 8 sdm sendiri. Dan kl setiap konsumsi 40ml itu tdk sampai sepekan jg. Krn td airnya hy 100ml, bhkan sdh hbs duluan kl direbus. Jd, kl bnr2 dipraktekkan resep sesuai takaran di video. Air bs habis, madunya bnyk banget. Tdk bs utk sepekan 😅😅😅
zoeliandri saputra (3 months ago)
Betul....ini Komentarnya ilmiah.... Sangat jeli hehe
Ali Tembalang (3 months ago)
aceng
Farid Khoirudin (3 months ago)
Kalau lemon nya diganti sama jeruk nipis bisa ?
Herbal TV (3 months ago)
bisa kk, karena kandungannya hampir sama..
Malvin Liebertus (3 months ago)
Jadi ini sehari 1 gelas gitu minumnya atau gimana?? Itu tiap hari kan berarti 1minggu doang minum ini 2 minggunya dijeda buat istirahat bener atau gak???
Hengky Ipin (3 months ago)
Sori cuy saya mau tanya ni 40ml nya campur sama air putih yh ..tolong infonya ini untuk ibu aku.tolng yh
Rocky Joe (3 months ago)
boleh digantikan dengan limau nipis?
Cevy sidik Permana (3 months ago)
Subscribe balik yu...mau nggak..
Ah Ken (3 months ago)
klo sehari segelas gmn min??
Herbal TV (3 months ago)
Aturan baik konsumsinya begitu ka :)
Info Tips (3 months ago)
Kalau pake jeruk nipis bisa ga ya?
Mohd asrul hassan (3 months ago)
https://youtu.be/gL7loQJHEZ4
Esther Loh (3 months ago)
Presentasi gambar nya krg buat yakin. Tp thx utk info nya.
Ruminah Unung (3 months ago)
Terima kasih akan saya coba
Ariendah Koswara (4 months ago)
Klw buat penderita maggh emng boleh ada lemon nya ?
Ahmad Yuni Ma'arif (4 months ago)
Mungkin cara potong lemon spt itu kurang efisien hasil perasanya mbk...sekedar masukan.tq
phoenix 575 (4 months ago)
Jazakillah khair Info nya kakak
Kaya Sri (4 months ago)
Dtaiwan agak susah madu murni.klau madu cap kumbang bagus gk ya ?
Oppo Vivo (2 months ago)
Kaya Sri kl madu ya cap kumbang ,kl dimadu ya cap play boy..kl.minyak angin ya cap kapak,kl minyak kayu putih cap lang kwkwkwk
Maman Suherman (4 months ago)
40 hari kesuen mba....
Reyhan Al - Rasyid (4 months ago)
Min, itu hbs di buat di diemin dlu sehari apa setelah di buat bisa lgsg di minum?
risiah septiani (4 months ago)
Kurang jelas dengan aturan pakainya, bisa dijelaskan ga
risiah septiani (4 months ago)
Herbal TV 40ml itu setara 1 sendok makan kah atau lebih, jadi setengah gelas itu untuk 40 hari.. abis itu beri jeda 2 minggu baru konsumsi lagi?
Herbal TV (4 months ago)
Simpan campuran ini di lemari es dan Anda dapat menggunakannya untuk seminggu. Aturan pakai: Konsumsi 40 ml campuran ini setiap pagi sebelum sarapan selama 40 hari. Beri jeda 2 minggu untuk istirahat, lalu ulangi prosedur ini selama 40 hari lagi.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.