HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Diet Pisang Ala Aurel Hermansyah [Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami]

1660 ratings | 264097 views
Cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat ternyata dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menahan lapar. Diet sehat mengenyangkan ini dapat dilakukan kapan saja namun harus rutin. Sudah banyak orang bahkan artis mendapatkan manfaat dari diet sederhana ini. Mau tau bagaimana caranya melakukan diet sehat ini? Yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
Icha Kirun (1 day ago)
Saya bekerja sll sift malam...dr jam 9malam sampe jam 9pagi...gimana cara diet yg bnr kl wktuny kayak gt yah???
Fiforlif Slimming (28 days ago)
Keren kak videonya... 👍 Mungkin di antara sista masih susah untuk Diet tapi sehat langsung aja ya Klik 👇👇👇 www.griyasehatalami.com Ingsaallah sangat membatu.. Trims🙏 ya kak...
Soffy Sunyaragi (4 months ago)
Sangat baik bgt buat kesehatan
Frisa Putri (4 months ago)
itu jenis pisang apa aurel
putri wulandari (4 months ago)
itu sekitar berapa minggu ya kak??
fiana simatupang (6 months ago)
Kl gue makan apa aja tetep (coklat,es krim,dll.),tapi harus banyakin olahraga n makan n minum buah plus air putih,kurangi nasi,n pagi2 sarapannya ga ush makan aja
Ahmad Durisalba (6 months ago)
Kalau makan pisang banyak aku malah susah bernapas mba...
Lisna 27 (7 months ago)
Makasih yaa😊ini mhh bermanfaat banget😊
Herbal TV (7 months ago)
sama-samaa sis..
Setya Tyha (7 months ago)
makasih kak infonya saya mau coba🙂🙂
Herbal TV (7 months ago)
siap.. selamat mencoba...
Gb Jkt (8 months ago)
kalau aku udah di coba makan pisang 2buah tapi aku malah nambah nasinya biasanya aku ga nambah..
Green Apple (8 months ago)
Pisang dingin jg makan t.lalu banyak
Agung Nugroho (9 months ago)
Saya nggak makan pisang perut buncit saya hilang......krn saya ga makan selama 3 x 24 jam
Andi Baramuly (8 months ago)
Agung Nugroho trus 3 minggu... ente makan ap bang?
Nuf Fao (9 months ago)
kaaa akuu mau tanya mau kecilli lengann apa pahaa gcimnhhh ka caraa'ya
Herbal TV (9 months ago)
untuk mengecilkan bagian lengan dan paha, cara terbaik adalah dengan berolahraga... Bila sudah berusia 17 tahun keatas bisa mencoba ramuan berikut ini https://youtu.be/eT8t_MvesQI
oky Widiyanti (10 months ago)
Loh bukannya makan pisang saad lapar itu tdk boleh.?
Wiwi Puspita (10 months ago)
setiap mo tidur sy selalu mkn pisang,
Shinta Farra Fadhillah (10 months ago)
makasih ka sangat berfmanfaat 😊
Anisa Novianti (6 months ago)
kak hasilnya terbukti??
Anisa Novianti (6 months ago)
Shinta Farra Fadhillah
jeny imyut (10 months ago)
saya pengen diet pisang tapi sya punya ganguan keputihan...
Raddit Dhull (11 months ago)
betul mih cara ini nyata.....😰
Ara djulianty (11 months ago)
Aurel itu pake obat dietnya rachel vennya. Maknys kurus wkkw
Ika Cantik (10 days ago)
Ara djulianty apa nama obat nya
Anita Devi (9 months ago)
Ara djulianty sedot lemak wkwkwkwkwkkw
Ara djulianty (10 months ago)
Taulah, heheh
雅惠馬 (10 months ago)
Ara djulianty kok km tau
Pratiwi Rahmawati (11 months ago)
pisang apaa yg baik untuk diet
Pratiwi Rahmawati (11 months ago)
pisang apaa yg baik untuk diet
Ruth Nadia (5 months ago)
cavendish
Samarinda Kaltim (11 months ago)
pisang ambon
Nabilla Alkatiri (11 months ago)
ijin share
Titi Taipe (1 year ago)
Katanya tdk bagus makan pisang terlalu banyak,,,,,,saya diet sawi putih tdk makan nasi,,,,,gimana menurut kamu,,sama air hangat setiap pagi saya bagus tdk
benar,karna pisang mengandung karbo yg cukup banyak
Hasna Sinusi (9 months ago)
Herbal TV
Herbal TV (1 year ago)
hallo mba titi, konsumsi makanan secara berlebihan memang berbahaya bagi tubuh karena akan memperberat kinerja ginjal dan usus. Untuk pisang, memakan 4-6 buah pisang per-hari masih dikategorikan aman dan kadar gulanya masih dalam batas normal sehingga tidak menimbulkan lemak. Sawi putih memang sangat baik untuk program diet karena dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah timbulnya beberapa penyakit. Sawi putih juga mengandung banyak vitamin dan kalsium sehingga bagus untuk program diet. Untuk sarapan pagi boleh tidak diiringi dengan nasi /karbohidrat lainnya namun untuk makan siang dan malam sebaiknya harus ada tambahan karbohidrat supaya tubuh kita cukup energi, kuat dan sehat. terima kasih.. :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.