Homeะ ะฐะทะฒะปะตั‡ะตะฝะธัRelated VideosMore From: Vanessa Sevilla

Bajunya Couple ๐Ÿ˜๐ŸŒ | DOG HAUL

17498 ratings | 668129 views
Kalau kalian mau berinteraksi dengan aku, Bisa follow Instagram aku di : https://www.instagram.com/v.sevillaa Bole di check juga channel YouTube Glenn di https://www.youtube.com/glennjulifer Merch Glenn https://www.tokopedia.com/belifers Jangan lupa like, comment, share and subscribe / berlangganan! Thank you. For Bussiness Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2831)
Vanessa Sevilla (3 months ago)
gimana? suka ga kalo aku buat video kayak gini?
BELIFERS&VS ASMR (15 hours ago)
Suka
Kurniawan Hidayat (1 day ago)
Suka banget kak vs
Wenny Pang (1 day ago)
Sula banget
No Name (2 days ago)
Vanessa Sevilla bodohhhhhh
Suka
Eri Kusumadiani (2 hours ago)
Beli
Asti Imoet (3 hours ago)
lici
Alivy Hanin (11 hours ago)
Olaf mau jatuh
Rafli Dila (11 hours ago)
Ka bikin video main ditaman ka sama olav dan karamel dobg
Stanley Huliselan (12 hours ago)
Aku mau beli satu berapa
BELIFERS&VS ASMR (15 hours ago)
Mulutnya itu loh ngomong kotor terus
BELIFERS&VS ASMR (15 hours ago)
Kak vs kenapa sih kak Glenn kok lanjik
BELIFERS&VS ASMR (15 hours ago)
Kak vs aku mau nanya kak Glen itu nurut enggak sih sama kak vs atau sebaliknya
Yeni Nurchaeni (19 hours ago)
banyak aman bagi atuh
Yeni Nurchaeni (19 hours ago)
namanya apaan aku mau beli
budi sadar (1 day ago)
suka banget
K.abduel Olik (1 day ago)
untung aja lucu karamel ๐Ÿ˜‡
aishana Aisyah (1 day ago)
Saya mau beli dong harganya berapa
Si Udin (1 day ago)
Mukanya Olaf kaya Kyubi
eni tb3 (1 day ago)
Brapa kak
HAMDI PUTRA (2 days ago)
Om lucu Lo anjing nya yang cewek
louisa natalie (2 days ago)
4:13 aku juga suka lobang kentut :v
Kocak Bg (2 days ago)
ngakak...wkwkwkwk
yunita kenali (2 days ago)
Iya
Rina Marlina (2 days ago)
Karamel dan olaf perempuan atau laki laki
Rina Marlina (2 days ago)
Saya mau beli tapi harganya berapa
Rina Marlina (2 days ago)
Saya mau glenn tapi harganya berapa
Arif Rohman (2 days ago)
oh 42 itu buat apa ya ๐Ÿ˜ž
Arif Rohman (2 days ago)
bera harganya
Nurhasan Achank (2 days ago)
ih video. nya soru. banget
Ngakak banget waktu kak Glenn bilang Olaf sama kayak aku suka lobang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bagian waktu 4:19
Rama Ega (3 days ago)
Anjingnya lucu
Giran bpn (3 days ago)
Wah ka lucu banget ka ๐Ÿ‘‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘™๐Ÿ‘—๐Ÿ‘•๐Ÿ‘š๐Ÿ‘ข๐Ÿ‘”๐Ÿ‘ž๐Ÿ’„๐Ÿ”ฐ๐Ÿ‘“โŒš๐Ÿ‘ ๐ŸŽ“๐Ÿ‘™๐Ÿ‘๐ŸŽ’๐Ÿ‘˜๐ŸŽฉ๐Ÿ‘’๐Ÿ’ผ๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿ‘ž๐Ÿ‘“
Bulan Sari (3 days ago)
Lucu bnget wktu di menit 10:45 dan 10:46
Tyazo (3 days ago)
Itu pcran tah
Silfiani Djamal (3 days ago)
KARMEL & OLAF KAPEL......
Neneng Rosita (3 days ago)
Beli dimana sih gleen
rifky Kawulusan (3 days ago)
Caramel tambah besar lucu
Eni Tuheteru (3 days ago)
Baju karamel yang besar dikit dong
dwi chandra kr (3 days ago)
Pas bagian nya kak gleen pas bilang omg socute itu ak ngakak banget
ABU TALIB LUDIN (4 days ago)
aku mahu beli tapi aku orang malaysia
Shelly Sugianto (4 days ago)
hay nama saya shelly saya kelas 3 sd umur aku 8 emang anjing kalian engak bebalah anjing aku bebalah
Anggi Rizki (4 days ago)
ka aku suka vidio nya karena olaf dan karamel lucu aku seskeraibe dan laik
Zidan Luka (4 days ago)
Glen julifer lucu banget ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jennifer Mathilda (4 days ago)
gleen promosi mulu wkwkwkw
chelsea nababan (4 days ago)
karamel gendut diet yaa wkwkwk
Tab Ngawi (5 days ago)
Kamu udah nikah kak
Shayna Amalika (5 days ago)
Halo kakak Vanesa nikah nya kapan sama kak glen Kalo udah nikah sama kakak glen nge vlog dong di pelaminan dong plisssss ya kak
Ayuningtyas Septia (5 days ago)
tapi carameal gede beda kaya carameal baru beli
Ayuningtyas Septia (5 days ago)
caeameal udah gede
Tino punya bowo (5 days ago)
Glen jahat
Jhon Furniture (5 days ago)
Suka banget
Heni Purnamasari19 (5 days ago)
Beli ya
Ade Rico (6 days ago)
Kak itu beli di mana
kyara and karlina btn (6 days ago)
Kk glenn mau dong barang nya
kyara and karlina btn (4 hours ago)
Kau kubunuh mau gk
Irnawan Aja (2 days ago)
Emang gak tau malu KUDET Kere uuuu
kyara and karlina btn (2 days ago)
Emang km tanyak sm ko aku mau nanyak sm kk glenn bodoh bukan kau aku mau sm kk glenn km gk ada malu kok
Irnawan Aja (3 days ago)
Gak tau malu
Tabitha Tabitha (6 days ago)
Bang aku mau beli tapi gambar aku ya
Shintya Anjelita (6 days ago)
Ngakak banget video ini.. Soal nya ada kak glenn jadi lebih lucu
bambang sunyoto (6 days ago)
suka bikin lagi dong
bambang sunyoto (6 days ago)
kakak
novita widyasanti (7 days ago)
Kak berapa harga stok nya?
Akhmad Mustaming (7 days ago)
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Musdalifa Garuda (7 days ago)
Berapa. harga
Heni Wati (7 days ago)
Saya beli ya itunya harganya berapa
Faiqhuda Rahman (7 days ago)
Beli di mana
Faiqhuda Rahman (7 days ago)
Gua mau
Edwin Herwindo0304 (8 days ago)
abang saya beli ya
Muhammad Rizky (8 days ago)
Lucunya di kasih masuknya di mainan tu
Aprilia Widiyastari (8 days ago)
Ngakaaaaaak kak glennya
Glesia Langkai (8 days ago)
Kalian semua lucu banget
Glesia Langkai (8 days ago)
Boleh beli itu berapa
Salsabilla Ubadah (8 days ago)
Lucu banget caramel ihh gemessss
Salsabilla Ubadah (8 days ago)
Lucu banget caramel ihh gemessss
Salsabilla Ubadah (8 days ago)
Lucu banget caramel ihh gemessss
Tasya Hara (8 days ago)
caramel dan olaf lucu lucu banget
Satria Gaming (8 days ago)
Aku nggak mau like besar nya galak marahin glen
SUBCRIBER SEJATI (8 days ago)
gemesin caramel sama olaf๐Ÿ˜˜
Fariz Omair (9 days ago)
Fanesa
Fidel Somedol :v (9 days ago)
Kak vs bikin chanel make up tutorial dong
Carra Iredani (9 days ago)
Kasian lo kak sama mas
audrey tania (8 days ago)
kenapam
fany angel (9 days ago)
kak glenn lucu banget di sini kak glenn kyknya takut sama kak vs
Nisar Naura (9 days ago)
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ezaa Irmawan (9 days ago)
aku suka banget ci vs bikin vlog lagi dong
Celsi Olivia (10 days ago)
Caramel imut
anjing lu Slamet (10 days ago)
barapa
Julyati Kanduak (10 days ago)
Bang ko punya pacar
Viorin Jo (10 days ago)
mau dong
ayu cantik (10 days ago)
Anjing punya berdua๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Untung Subeno (10 days ago)
kak aku mau beli
Fisya Adah (10 days ago)
Kak vs tunneling kamar vs don't plis
Alexander Constantine (10 days ago)
Kak aku pernah ke jambi rumah aku di jakarta aku di jambi liat rumah kakak aku pengen ke rumah kakak tapi aku gak tau pintu masuk rumah kakak
Galih Ridho (11 days ago)
itu apa pan tu
Ferawati Angel (11 days ago)
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Eeee lucuuu bangat aku suka keduanya
[ARYA GAMING] (12 days ago)
Kak Glen sering ngent*t yah
Elly Novianti (12 days ago)
kak glenn lucu bener di marah kak vs
Celsi Olivia (12 days ago)
I am banana
Celsi Olivia (12 days ago)
Caramel olaf enak ya punya majikan kaya vanessa ,sama kak gleen dimanja
Celsi Olivia (12 days ago)
kak vanessa bikin lagi ya dog haul nya
Ayu Dias Rahmawati (13 days ago)
kak anjingnya beli di mana
Kakak Petet (13 days ago)
oke
Elvyana Ptk (13 days ago)
Suka banget baju nya lucu dan mainan nya bagus coba aku pun nya anjing soal nya aku orang Islam
Ucha Yusra (13 days ago)
Caramell udh gede lagii inget liat pertama caramell mandii kecill suoerr
Ruditadano Rudi (14 days ago)
agamaapasimainananjingihiiiiiiiiiiii
vivi nova (14 days ago)
Imut banget
Nana Yasira (14 days ago)
Berapa satu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.