HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Elice EN

Masker tomat penghilang jerawat

1549 ratings | 121403 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (173)
Along Kodao (1 day ago)
mbak nya cantik
Tutik Erawati (5 days ago)
Berapa kali sehari
Roh Hendi (6 days ago)
minta no wa nya, biar bisa nanya "biar tau lbh dlm
Veri G00D (7 days ago)
Ka cara kembalikan muka yg putih gmna yh? Kemarin aku habis renang pulang pulang hitam
Oni Rierin123 (14 hours ago)
Veri G00D ya sama2.. kalo mw pke produk untuk kulit remaja pake yg ringan2 yah ga msti mahal.ko..syg kulitnya soalnya
Veri G00D (14 hours ago)
Makasih kak infonya
Oni Rierin123 (14 hours ago)
Veri G00D beli dipasar bedak dngin kalo dikalimantan galuh licin sih namanya.. trs usahain pke sunblock yg cocok dkulit remaja..klo masih remaja ..sblm renang.. dilulurin jg bsa pke lulur bdan tp gosok kemukany pelan2..shari skalia aj . klo bisa sih jgn sering2 renang..apalg pas matahari mulai naik smpe jam 4 atau stgh 5 sore..klo disini jam sgitu masih panas ..bisa bkin kering jg kulitnya..krn udah terpapar sinar matahari..trs kulit kamu kena..air kaporit lg
Veri G00D (14 hours ago)
Oni Rierin123 diapain ka
Oni Rierin123 (1 day ago)
pake bdak dingin aj..
Dewi Susanti (8 days ago)
Cerita dikit ini pngalaman q sndri stelah q lepas dri dokter wjahnku jdi kusem dn jrawat tmbah bnyak..Butuh prjuangan untk lpas dri cream dokter.D akhirnya aq cba pke masker tomat dn hasilnya lumayan lhoo bikin wjah kenceng knyal dn glowing ,slmat mncoba smua 😊
Wulan.S.P W.Sa.P25 (10 days ago)
Ap pun masker ny yg pnting jgn mles dan hrus rutin.. Biar hasil ny sesuai yg di inginkn.. Mw nyoba yg pke tomat aach.. Soal ny yg pke telor sm dancow udh.. Lbh sukaak yg alami krna g ad efek samping ny😂😂😂😂
Ima Selviana (14 days ago)
Kak berapa kali dalam satu hari
Silver Tan (18 days ago)
udh make tp makin numbuh
Cantika Ayudia (18 days ago)
Untuk ngilang in Bekas bisa gak kak.. Pake tomat nya
Meli yy (20 days ago)
Kak dipake setiap hari??boleh gk?pliss jaawwwaabbb
Meli yy (20 days ago)
Ok makasih kak
Elice EN (20 days ago)
Boleh say, malah aku pake rutin pas lagi jerawatan sampe jerawatnya kempes sehari sekali aja
Raihan Faiq (21 days ago)
Untung kknya cantik ngomong g jelas aja dinikmatin heheheh,😝
Raihan Faiq (21 days ago)
kak,aku mau coba dlu nanti klo brhasil nanti aku mau rutin pkai
Erlinda Ribka (24 days ago)
Kak kalau pas awal coba itu gatal dan perih tapi setelah dibilas tidak apakah boleh lanjut atau dihentikan
Ludfiatul Hasanah (28 days ago)
Kak mau nanyak,apa saat memakai masker tomat itu harus berhenti menggunakan make up smentara?
M S (29 days ago)
menghilangkan mata panda kak
Linnay Sari (1 month ago)
gk cuma buat ilangin jerawat tp muka juga jd kinclong klo pake masker tomat jd gk perlu pakai bedakan lg...aku pun rutin pakai sampe sekarang silahkan dicoba guyss
Linnay Sari (26 days ago)
aku klo pakai mau tidurr
Reza Tambunan (26 days ago)
Linnay Sari pakai nya pas sebelum mau tidur aja/gmn ka?
Irma Firnanda (1 month ago)
Tomatnya di tumbuk engga kak
Masliha (1 month ago)
Gabisa untuk semua kulit deh kak kayaknya, soalnya di aku bruntusan malah tumbuh jd jerawat. Tapi mukaku jadi lebih glowing bersih gitu sih hehhe
Rikeu Wawa (1 month ago)
Kalo buat obat milia cocok gak ?
Siti yuni Nurseptiani (1 month ago)
Kok aku ky gatel gth yah kak?
Atika Maharani (1 month ago)
cara ilangin bruntusan dong
mandala 19 (1 month ago)
Sudah berapa bulan kak pake gituan
Nuur Hapsah (1 month ago)
Untuk pemulihan nya brp hr
Nurfita seoul (1 month ago)
Kak , tomatnya ituh bisa buat ngilangin komedo apa nga?
Oni Rierin123 (1 day ago)
Nurfita seoul komedo pke putih telur
Sri Wahyuni (1 month ago)
Kak klau ngecilkan pori2 sma, ngilang kan komedo n flek hitam bagaimana??? 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Sri Wahyuni (1 month ago)
Hahahaha
Royal (1 month ago)
Sri Wahyuni mukanya di pelur aja mba pake semen, jangankan flek jerawat aja ga bakal ada , smoga membantu 👍🏻
Intan Kurnia (1 month ago)
serius yaa itu kk
Intan Kurnia (1 month ago)
serius yaa itu kk
Arif Ragil (1 month ago)
Ada efek sampingnya gak kak?
Dika Afisa (1 month ago)
Makasih ya kak tutorial nya jerawat aku hilang
Andri Maulana (1 month ago)
ka Aku mau coba masker tomat muka aku jerawat kira2 cara pakai nya berapa kali untuk hasil bagus..soalnya aku udah berbagai cara hilangkan jrwt jrwt aku gk hilang2 Apkh mskr jrwt cck di smua jnis klit mohon di jwb ya ka😊
Oni Rierin123 (1 day ago)
Andri Maulana masih masa puber ap ga? dari makanan jg bisa
Alif Dower (1 month ago)
Hilang ga ka
Rifo Aldinofendra (1 month ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat..
Rifo Aldinofendra (1 month ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat...?
Rifo Aldinofendra (1 month ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat...?
annisa R (1 month ago)
jerawat bruntusan semua jadinya kulit merah balikin kagak!
Oni Rierin123 (1 day ago)
annisa R berati ga cocok tu. aku baca komennya dia katanya klo gatel berenti aj gnti yg laen
annisa R (1 month ago)
woy balikin kulit gw jadi panas merah gini tuturial gk guna
Ratyh Selvy (1 month ago)
aku jerawatan pke ini muka aku jerawatan uhh perih bgt rasanya pertama pakai Tomat nih ,smoga hasil nya bagus yya😍
Yuri Nyonadi (2 months ago)
apa bener dlm bbrp hari bisa langsung sembuh?
rasnita mayang12 (2 months ago)
Kak kalau cara ngilangin jerawat berlubang gmna kak
Kusman Toro (2 months ago)
Ka boleh buat anak anak yang umur9
Tifa Neshaa (2 months ago)
Kak aku pke masker tomat udh mendingan sih jerawatnya tpi kadang muncul lgi ,ada solusi gak kak?
Purwati Retno Wulandari (2 months ago)
sumpa ini masker ini worth it banget, tapi emang ga bisa instan si harus di pake secara rutin aku dr smp jerawatan tp alhamdulillah berkat masker tomat ini jerawat sm bekasnya uda ilang, meskipun masih ada bekasnya dikit tapi ga seberapa kelihatan
Ilham Firman (21 days ago)
Purwati Retno Wulandari wokeh
Ilham Firman iyaa
Ilham Firman (21 days ago)
Purwari retno itu supaya tomat nya tetep seger buat pemakaian tiap hari masukin kulkas yah?
Andika Rizky Ramadhan kalo aku sehari sekali, setiap sblm tdr malem, jadi kyk sleeping mask trs nanti pagi2 bangun tdr cuci muka pake air anget
Andika Rizky Ramadhan (1 month ago)
sehari berapa kali ya kak?
Indah Priyatin (2 months ago)
kak, kaka pake masker tomat sampe brp lama buat bisa ngilangin jerawatnya?
Sarah Najwa (2 months ago)
Kalau jerawat menir dipipi sm dijidat hilangngnya pakai apa ka?
Dina Sari (2 months ago)
Dicuci pke air anget apa air biasa, kok pda gatel sich
Bima Prastya (2 months ago)
Kirain tomatnya di blender dulu terus pake dimuka. Ternyata nggak diblender tha
Royal (1 month ago)
Bima Prastya mukanya aja di blender , trus taro di tomat , biar lbh gahool🤳
Zahra Dinna (2 months ago)
ka katanya kalo udh di olesin tomatnya ke wajahnya jadi perih ko ini gk perih
faradilla dzuhria (2 months ago)
Kka buat jerawat bruntusan bisa gk kka??
Tema Sekhi (2 months ago)
Salam Kenal , Pake Masker tomat Nya Berapa Hari yahh kalau boleh Tau .. ???
Adisa Nur (2 months ago)
setelah pakai masker tomat itu gak pke krim2nya?
Safa Ria (2 months ago)
itu muka kakak bersih cuma pake tomat aja atau dicampur dengan yg lain kak?
Adelia channel (2 months ago)
aku pake ini kok gak perih apa karna jerawat pasir ya tapi pas udah kaya rada perih tapi dikit banget
Avisa Nariswari (2 months ago)
Kak, masker tomat ini bisa ngecilin pori-pori ? Dan bisa ngilangin bruntusan ga kak?
eunike yustina (2 months ago)
bisa kok buat ngilangin bruntusan cuman harus rutin pemakaian
Dinda Rahmawati (2 months ago)
Aku coba dulu ya ka, nanti kalo ada perubahan aku kasih tau
Bungaa Lotusss (1 month ago)
Dinda Rahmawati ada prubahan gak
warya askar (2 months ago)
mba klu di pake tiap hari boleh ga y
Tahu Tahi (2 months ago)
Waw pakek masker kulit mudah skali
Fajar Afriyanto (2 months ago)
cuci muka nya pakai sabun muka atau air aja ka?
Anak Soleh (3 months ago)
Aku pakek tomat kok wajah jadi jerawatan ya
Royal (1 month ago)
Anak Soleh aku pake batu kerikil biar mainstream
Yudha Bhika (3 months ago)
Kak. Bilasnya pake air hangat atau air biasa? . Makasih
Kak bisa buat ngilangin bruntusan ga?
Istaz Ub (28 days ago)
Yea Yea pakenya setiap hari?
Royal (1 month ago)
Lukman Hidayah kalo ga salah sampe negara api menyerang
Lukman Hidayah (2 months ago)
Kira2 berapa lama ya sampe hilang bruntusan nya ?
Yea Yea (2 months ago)
Nabila putri Novianty Novianty aku pakai masker tomat tp aku tumbuk2. Alhamdulillah bruntusan hilang. Agak lama sih. Pke aja rutin. Berasa bgt. :D
Kartika Mohammed (3 months ago)
Lbih Bagus Pake Gula
Fariza Septiani (3 months ago)
sebelum pakai masker tomat cuci muka pakai facial foam dulu atau gimana?
dita aldilaaqsa (3 months ago)
sesekali dicampur sama kopi item kak , biar jadi scrub
Mia Lestari (3 months ago)
Kak pake setiap berapa kali seminggu kak??? Tolong jawab ya kak plisss
Mevi Fadilatul Fitri (3 months ago)
Kak bilasnya pake air anget apa air biasa?
siti followers (3 months ago)
Mau coba jga ah😂
Indriyani Lestari (3 months ago)
Bilasnya pake air dingin apa hangat?
Lukmanita Aprilia (14 days ago)
Pake air anget abis itu kompres pake es batu buat nutup pori" sama ngempesin jerawat lebih cepet
Indriyani Lestari (1 month ago)
Klo aer comberan?
Royal (1 month ago)
Indriyani Lestari pakai air cucian juga bisa
sktghk N (3 months ago)
Kak, butuh waktu berapa lama biar jerawat sama bekas2nya bisa hilang kalo pke tomat?
Fico Ananda (3 months ago)
Kk Tp Aku . Gak Gatel Sama sekali...... gak perihhh Tp muka Aku gak Jerawatt
Fico Ananda (3 months ago)
Fiko Alonso . Promosi
Fico Ananda (3 months ago)
siti followers Waduhh kok Bang Si wkwk
Fico Ananda (3 months ago)
siti followers 🙏🙏😿 Maaf k . Tak kenal Maka Tak Sayankk . Fb . Fiki Alonso 😅😅😂😂😂
siti followers (3 months ago)
Fico Ananda bang fico ananda ini cma buat ngatasin yg punya jerwat doang aduhhh😂
Aina Salsabila (3 months ago)
Kak nyuci ny pakai air hangat apa dingiin
Ayu Annisa (3 months ago)
bagaimana kak cara menghilangkan flek hitam
Royal (1 month ago)
Ayu Annisa flek yg berwarna hitam di cat warna putih aja mba , biar lebih gahool👍
Arif Zidane (3 months ago)
Satu tomat tu bisa pake brapa kali
Metha Sinthya (3 months ago)
Mkshhhh kaa tips nya💜 walaupun aku baru make minggu* ini,tpi jerawatnya udh agak mulai pudar hehe
bagus gaul (3 months ago)
oke aku udah pkek,emng enak jerawatnya lngsng ngecil"..
putri Yana (3 months ago)
mau Nanya DlmWktBrp?BisaSembuh??KleLwMmkaiMaskerTOMAT
Elice EN (3 months ago)
+putri Yana tergantung kondisi jerawatnya say
bagus gaul (3 months ago)
mbak klu untuk cowok bisa juga kan..
bagus gaul (3 months ago)
+Elice EN oke aku udah pkek emng enak jerawatnya lngsng ngecil",..
Elice EN (3 months ago)
+bagus gaul bisa kok
apakah ada dampak negatif nya?
Cristinah H (3 months ago)
kak yg bagus buat ngilangin jerawat dan bekas nya pake timun apa pake tomat
Cristinah H (3 months ago)
+Elice EN tp kalo pake tomat gatel2 kk. jadi pake putih telur.
Elice EN (3 months ago)
+Cristinah H bekasnya pake timun bisa, kalo jerawatnya pake tomat
Demi Yme (3 months ago)
melihat hasil percobaannya berapa hari ya kak?
Elice EN (3 months ago)
+Demi Yme 3 hari juga udah keliatan kalo dipake rutin
Herlinda Linda (3 months ago)
aku punya jerawat bnyk kak aku udah coba tapi agak gatel ii ngk perih
Rocky Jefri (3 months ago)
takaran pemakaian masker tomat seminggu brapa kali? apa 3 kali seminggu kah
Gusti Dina (3 months ago)
iya ka,,aku kan jerawatan juga kemaren tapi jerawat kecil sihh tapi setelah makai masker tomat al hasil jerawat aku mulai kurang sedikit-sedikit
Saepul Anwar (3 months ago)
Klo aku kan bekas jerawat nya doankk bisa ilang gak kak yahh..infonya donk..makasih
e p (4 months ago)
Kalo misal 1 hari dipake 2 kali gimana?
Normainni uDjafar (4 months ago)
Elice EN kalau pakai di siang hari blh gk
dhin 996 (4 months ago)
Kak ko punya kuu jrwattnyaa malahh nmbah yaa abis make masker tomat
Mufidah Mardianti (6 days ago)
n 996
Ajrsap92 Ganteng (19 days ago)
dhin 996 tomat nya jangan yang busuk kak
Eka Lestari (3 months ago)
dhin 996 pke aja ITU sedang detox
wanda lukman (4 months ago)
kaka itu harus bersihin muka dulu yah 😁
De Action (2 months ago)
Iya ☺
paman osass (4 months ago)
Itu bisa buat beruntus ga ka?
Royal (1 month ago)
paman osass jangankan bruntus bro , tomat juga bisa membuat kantong menjadi kencang tak berisi
anggi ningrum (4 months ago)
Bilasnya make air apa? Biasa atau anget?
tazkia kamilia (4 months ago)
Air anget dulu, buat buka pori pori buat dibersihin kotorannya, kemudian bilas lagi pake air dingin atau air biasa buat nutup pori pori. 😊
Elice EN (4 months ago)
+Yogi Trijaya Ningrum pake air biasa aja 😊
ronaaprilia Astri (4 months ago)
Cara menghilangkan flek hitam bisa gk mba
Elice EN (4 months ago)
+ronaaprilia Astri flek hitam pake daun kelor bagusnya 😊
Nanang sahanan Sahanan (4 months ago)
Ka pakai nya minimal brapa hari
Elice EN (4 months ago)
+Nanang sahanan Sahanan minimal seminggu sekali juga boleh
Eas Trisna (4 months ago)
kalo untuk wajah kering berkomedo gimana yah cara ngatasinnya 😔😔
Rere Tari (2 months ago)
rian Kamu masker Tomat aja ngga cukup kaak, soalnya aku juga suka wajahny kering ,komedo bermuncul di hidung juga, aku sering Masker Tomat, dan Masker ABG Moment. Boleh di Tess dehh, dan hampir setiap Hari Masker Kentang juga, kalau masker Abg moment. Ini kalau jadwalnya ngga ada buat waktu maskeran cucok masker itu dehh. Sumppppahhh ngga nyesal dahh
Eas Trisna nah itu kekrngn cairn sis,,mmperbykn minm air putih Dan maskeran 1 mnggu sesuai dgn kulit Anda
rian (4 months ago)
Kalau pakai irisan tomat bisa GK buat wajah kering komedo
Elice EN (4 months ago)
+Agung Widiansyah pake masker irisan timun bagus 😊
Agung Widiansyah (4 months ago)
Wajah kering br komedo
Ferdi Alimuddin (4 months ago)
Kak mau nyaa. pakainya sebelum mandi atau sesudah mandi .?
Elice EN (4 months ago)
+Ferdi Alimuddin pakai sebelum atau sesudah mandi juga gak masalah asalkan sebelum pake masker tomat cuci dulu mukanya dan udahnya bilas 😊
rifaldi alfarisy (5 months ago)
Dicoba ya,kalau sukses kembali lagi untuk testimoni
Elice EN (5 months ago)
+rifaldi alfarisy iya semoga cocok juga 😊
Zia Datus Sa'adah (5 months ago)
ini biasanya dipake brp hari sekali? dan sehari ini dipake nya brp kali?
Elice EN (5 months ago)
+Zia Datus Sa'adah kalo lagi jerawatan pake setiap hari sekali 😊
Rita Sari (5 months ago)
Aku pake k masker tomat dan alhamdulilah jerawat nya udah aga baikan
Elice EN (5 months ago)
+Rita Sari yeay seneng deh bisa cocok juga pake masker tomat 😊
Ricky Rahayu (5 months ago)
ka salam kenal sebelumnya,aku udah coba pke masker tomat pas makenya itu kerasa gatel itu knp yaa??
anne ran (3 months ago)
Elice EN tapi kalau gatal doang tapi GK perih gimana? Boleh di lanjutkan pemakaian masker tomatnya apa berhenti ajja ? Dan kalau di hentikan ajja pemakaiannya sebaiknya pakai masker apa yang ampuh ?
Ricky Rahayu (5 months ago)
oh oke,makasih yaa ka
Elice EN (5 months ago)
+Ricky Rahayu hallo ricky ,efek memakai masker tomat memang membuat kulit menjadi sedikit perih dan terkadang gatal serta perih. Biasanya karena pori - pori yang besar, karena dalam toma terdapat kandungan vitamin C yang tinggi sehingga kulit menjadi perih, kulit gatal bisa karena kulit sensitif atau kurang cocok dengan masker tomat tersebut, jika setelah pemakaian iritasi lebih baik dihentikan. :) dan beralih ke masker yang lain 😊
Learn Spanish World (5 months ago)
158# I subbed u permanently. Pls help me back. I need a lot of help
Elice EN (5 months ago)
+Learn Spanish World oke, i subbed you back
ARX _87 (6 months ago)
salam kenal, sukses selalu ... salam 1000 subscriber ya ....
Elice EN (5 months ago)
+ARX _87 iya salam kenal juga, sudah subscribe 😊
KAMRA MAN (6 months ago)
I subscribed please sub back!
Elice EN (6 months ago)
+KAMRA MAN sure, we can make it possible.. Although i just have abit sub :-(
KAMRA MAN (6 months ago)
Elice EN I hope we all get over this nightmare
Elice EN (6 months ago)
thanks, i have to sub back 😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.