HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

10 Kebiasaan Ini Merusak Ginjal Anda, Nomer 6 Sering Sekali Kita Lakukan !

8491 ratings | 1499018 views
Subscribe yaa .. : https://goo.gl/CxFmEZ 10 Kebiasaan Ini Merusak Ginjal Anda Ginjal merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Fungsi utamanya adalah membuang kelebihan racun dari tubuh. Ginjal juga mendetoksifikasi darah dan menyaring produk limbah melalui urine. Selain itu, ginjal juga membantu mengatur kadar mineral, seperti kalsium dan fosfat dalam tubuh. Ginjal menghasilkan hormon penting yang membantu mengatur fungsi tubuh, seperti tekanan darah dan produksi sel darah merah. Jadi, sangat penting untuk menjaga ginjal agar tetap dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, jangan sekali-kali melakukan sepuluh kebiasaan berikut ini karena dapat merusak ginjal Anda. Jika kamu suka dengan video ini, silahkan klik tombol like dan subscribe, Jangan lupa juga untuk berkomentar jika kamu punya pengalaman atau apapun itu.. Terimakasih :D Image : freepik.com Music : ukulele - bensound.com Source : teruniknews.blogspot.co.id https://www.boldsky.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (348)
Hery Wijaya (48 minutes ago)
bener tuh gw sehari bs 3 ltr lbh mnm air, emang kencing ml justru kl kurang mnm pinggang gw bakal sakit, pernah gw sakit pinggang trus di cek up ampe 1,5 jt setelah gw tau sbbnya cuma krg mnm doang
Nikmat Sehat (27 minutes ago)
Terima kasih sudah share pengalamannya.. Jangan lupa subscribe yaaa
Suwarno Aja (4 hours ago)
Semoga aq bisa memperhatikan dari sepuluh itu
Edi Santoso (4 hours ago)
Bermanfaat 👍👍👍👍
papa volen (6 hours ago)
Terima kasih atas info nya
sihar p.d (7 hours ago)
Semuanya kata "lebih/berlebihan" apapun kalau berlebihan tidak membawa manfaat🤣🤣🤣
Nurul huda (8 hours ago)
keasinan salah kemanisan salah haha
Alfian M. Fauzi (8 hours ago)
Suaranya bikin emosi
Fiie Palupi (8 hours ago)
Makasih infonya
Mbah Guno (9 hours ago)
Trims atas ilmu tubuh manusia. Barokallohu
khaeriya sukiyadi (13 hours ago)
1. Minum obat nyeri 2. Konsumsi makanan olahan 3. Konsumsi garam berlebihan 4. Kurang minum air 5. Konsumsi daging berlebihan 6. Kurang tidur 7. Makanan tinggi gula 8. Jarang buang air kecil 9. Konsumsi alkohol 10. ...?
Fikri Maulana (5 hours ago)
Merokok
Awip Gaming (1 day ago)
Gue gak makan aj dah biar sehat terus
Hanan Legend (1 day ago)
MANTEP CUY edit: DAN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA
Amelia Saputri (1 day ago)
kita jangan ikutin kaya firaun dia itu anggap di sendiri itu tuhan,tapi tuhan kita ada 1 yaitu allah swt
Suganda Ibrahim (2 days ago)
ayah Saya Meninggal Sakit Ginjal..Sedih klw di ingat Sakit Ginjal Itu
mams ZJZ (2 days ago)
Aku sering tidur malam contohtidur jam23.39
Dimas anjay (2 days ago)
amin
Efika M96 (2 days ago)
http://up.ens-stan.com/ref/FM16327820/
Tety Mulyati (3 days ago)
Makasi infonya
Iskandar Bole (3 days ago)
Sakit itu mahal
Rizal Begundal (4 days ago)
Klo sering buang air kencing gmna.? Apa itu gejala sakit ginjal
Shinta Kumala Sari (5 days ago)
bgtu pentingnya fungsi ginjal dalam tubuh..
Shinta Kumala Sari (5 days ago)
,,,
Muhammad Wahyudi (5 days ago)
Bahasane koyo jancok
fizah fiii (5 days ago)
Gw kena infeksi ginjal😭😭😭😭
Rudi Bakato (8 days ago)
terimakasih saran yg baik
Syakban Yahya (8 days ago)
Thanks for your tips.
Nadiah Riway (9 days ago)
Distributor Resmi RIWAY Gratis Konsutasi Terapi Live StemCell untuk Gagal Ginjal, Kanker dan penyakit Degeneratif lainnya yg Halal, Mudah dan Aman. wa/line 087887521750
Tuti Anggraini (11 days ago)
Lebih baik mencegah daripada mengobati
Oreki Kun (11 days ago)
Check channel aku ya teman²! jgn lupa subscribe!
Maro Alamtana (8 days ago)
Ok blk
Zahroo Zahro (11 days ago)
Ane minum air terus tp ga ilang2 hausnya 😂
Kpopers * (12 days ago)
Yeu apa cmn gw yg kesel klw dia yg ngisi suaranya 🙃
pelangi studio (21 days ago)
Mmng sdh bgtu garisnya.. Smkin lama umur org smkin pendek. Itu semua biar genap. Smga kita smua di rahmati Allah
Balqis W (21 days ago)
alhamdulilah dapet ilmu:)
nur rifah (22 days ago)
iiihhhh ngeriiii :(
Fauzan Noor (25 days ago)
terima kasihya sudah menjelaskan tentang ginjal
Pratomo Aji (26 days ago)
Semoga Allah SWT memberikan kesehatan bagi kita semua Aminn..
Bustan Abustan (5 hours ago)
Amin
Zombor Kentleng (1 day ago)
Amin
Amah Lepart (1 day ago)
Pratomo Aji Amin
Kartini Kartini (3 days ago)
Aamiin YRA .... 😊🙏
robi. One (7 days ago)
Aamiin
Duniabarusa Dbs (26 days ago)
nada ngomong nya nggak ada seni
hari mahendra (26 days ago)
Dimana mana yg disalahkan rokok rokok dan rokok padlhal yg ber sachet lebih bahaya
Juni Arto (27 days ago)
Menit 02:37 " je a em" bgini ni klau suara google😏 hedeehhhhh
Ardie Ardie (26 days ago)
goegle dari malaysia..
Ari Prabawa (27 days ago)
Kek robot ngomong y: sodi em, J-A-M... Apa itu? He2. Tp info y oke! Trmksh
yadi lion (27 days ago)
Sow di eum
udin petot (27 days ago)
bungkus dok bukan pak lucu ni dokter
Agung Dika (28 days ago)
Makasih pemberitaannya SMG berkah amiin
Bambang Irawan (28 days ago)
intinya makan apapun minum putih air yg buanyak perbandingannya 1 banding 9 contoh habis minum kopi satu gelas harus minum air putih 9 gelas
Tubagus Jalu (28 days ago)
Kekurangannya ga mantep dgn pengisi suara, selebihnya oke...
Alhamdulillah saya sudah berhenti merokok sudah 2 tahun 1bulan ini, dua tahun yg lalu tepatnya bulan agustus saya mulai petualangan berhenti merokok, itu tatkala pemerintah mewacanakan kenaikan harga rokok sampai katanya 50 ribu rupiah, entah karena ketakutan anak tidak bisa jajan dan istri tidak bisa beli beras, sejak itulah saya benar2 blas berhenti merokok, benar2 berhenti tanpa ada terapi mengurangi rokok sedikitpun, yang tadinya saya menghabiskan rokok minimal sehari 2 bungkus ( weekend s/d 3 bungkus ), pada waktu itu saya langsung berhenti total tanpa rokok sebatang pun, memang sangat berat pada waktu itu, sampai2 saya membandingkan godaan menahan keinginan merokok ,sama dengan menahan keinginan atau godaan pada saat saya berpuasa, bahkan lebih. tetapi seiring berjalannya waktu sampai saat ini sy masih kuat dan mudah2an seterusnya,dulu jauh sebelum ini juga sempat berhenti merokok, tetapi hanya bertahan 6 bulan saja, o iya perlu rekan2 youtuber ketahui, selama berhenti merokok usahakan kurangi sosialisasi dengan rekan2 yg perokok..InsyaAllah langgeng....ini pengalaman saya, tidak ada niatan saya untuk menjustis yg merokok tidak baik atau bagaimana,karena sayapun dulunya pecandu rokok seperti rekan2 sekalian, tetapi disini saya hanya ingin berbagi kisah dan cerita saja...usia sy sekarang 45th.. trimakasih..salam u) rekan2 sekalian, semoga sehat dqn sukses selalu
Nikmat Sehat (28 days ago)
Mantap pak
Riyanto Kaya (28 days ago)
ok mantap terimakasih infonya....👍👍👍💪💪💪
Selamat Bos (28 days ago)
ok
M.J CHARSO (29 days ago)
Malas dengar suara ini...
dwi slamet (29 days ago)
Materi nya bagus, sayangnya pengisi suara nya suara alien
muhammad reza (28 days ago)
Jadi ga percaya
ringgo riesta (1 month ago)
Merokok tdk bahaya, percayalah !
Mari Yanti (1 month ago)
Gasuka ongmongnya
Perong Galak (1 month ago)
thanks
Akhmad Yani (1 month ago)
hai bung masalah rokok knapa mesti diperdebatkan itu kurang adil dn gk etis, yg jlas skrg ini tergantung dg Individunya kn smuaa udh diperjelas oleh para pakar" dn ahli kesehatan skrg kembali kdiri kta pribadi aja untung ruginya ok...
pur wanto (1 month ago)
Motor aja bisa potong kas ,apalagi tubuh manusia.yang jelas manusia pasti mati bila sudah waktunya.
Suwaji Suwaji (1 month ago)
Saya kalau mau tidur, terus olah raga dulu terus kencingnya putih berlendir ya,,,,
Ari kopi (1 month ago)
Sangat bermanfaat. Subs back bro
iwan setiawan (1 month ago)
Sehat itu mahal
Sri Partini (27 days ago)
tul sekali masIwan
Maedah Mae (1 month ago)
iwan setiawan no
Awalia Ningrum (1 month ago)
Lebih mahal LG klau sakit pak. Untk sehat sebnrx tdk mahal cukup hindari hal2 yg mersak dan jaga pola hidup sehat. Simpel GERMAS
VerA Yolanda (1 month ago)
kentucky
Suryati A (1 month ago)
Trimakasih banget infonya
HR Baru (1 month ago)
emang perlu di turuti
HR Baru (1 month ago)
bagus la pringatan ini
Erik Gunawan (1 month ago)
Emang sih aku ini udah hampir setaunan ini aku sering mengalami sakit di pinggang apakah ginjal aku udaj rusak yh mudah2 sih engga rusak
su yono (1 month ago)
Merokok bukan membahayakan Ginjal..yg.membahayakan Ginjal obat2 an...
Bustam (6 days ago)
Merokok dapat menjadikan KANKER (Kantong Kering).
Ummi Xndr (1 month ago)
Rokok dapat membunuhmu ! Kenapa di jual? Gobl*k kan
Ummi Xndr (1 month ago)
Kalau Dapat menyebabkan kenapa dijual?
Ummi Xndr (1 month ago)
Maksud nya?
Awalia Ningrum (1 month ago)
Kayakx yg goblo*k bukan pabrik atau rokokx. Krna dipembungkus rokok sudah ditulis besar2 MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN ............baca sndri di bungkus rokok. Krn org cerdas pasti mengerti
Ninuk Ninuk (1 month ago)
Channel ini bacanya lucu,, 😀😀😀
Nikmat Sehat (1 month ago)
Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa subscribe yaa .. :)
My Grandma (1 month ago)
Terima kasih sudah membagi ilmu khususnya untuk kesehatan.itu penting sekali.karena mengkonsumsi apapun jika berlebihan tentu efeknya kurang baik.dan kita memang lebih baik mencegah dari pada mengobati.makasih sudah diingatkan.
Nikmat Sehat (1 month ago)
Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa subscribe yaa .. :)
Meida Sinaga (1 month ago)
Kalau makan ikan gimana?
razif razif (1 month ago)
kok orang putih maunya hari2 mkn daging
Nasi Bakar Bagus (5 days ago)
Nah setuju bos.. Tapi hidup sehat aja ya bos ?? Yang penting peredaran darah semua lancar insyaalloh sehat..
K J (1 month ago)
TIPS"=> Baca alquran sama konsumsi Madu.. Fikiran Tenang penyakit Hilang
Opa wait and see (1 month ago)
😍
Alghazali Kozak (1 month ago)
Brrtele tele
Dean Ajah (1 month ago)
Terimakasih
Too Eazy (1 month ago)
M MA MAK MAKA MAKAS MAKASI MAKASIH MAKASI MAKAS MAKA MAK MA M
Kerang Ajaib (1 month ago)
dan saya ingin jual ginjal
Steven Huang (1 month ago)
Yang paling penting adalah jgn stress. Kalo stress semua penyakitpun dtg
Doctor Herbal (1 month ago)
Sip.
MentorYoutube (1 month ago)
Sangat bermanfaat, jangan lupa mampir ke channel kami juga :)
Maro Alamtana (8 days ago)
Ok blk
penboy (1 month ago)
LoL akh
penboy (8 days ago)
+Susan Santy *paan 😑*
Susan Santy (12 days ago)
penboy
Yuni Yuni (1 month ago)
Terimakasih byk min🙏
goko online (1 month ago)
Orang nya dah meninggal ngerokok,makan daging,minum obat pereda nyeri,kalo bab di tahan dia terus doyan yg asin asin
Kris 94 (1 month ago)
Ikuti cara nabi MUHAMMAD SAW . hidup kita akan sehat insyallah😊
Dede Arie (1 month ago)
Nenek moyang kita jaman dahulu sehat n pnjg umur krena gak mkn makanan pabrik/ kemasan...
Urbis Event (1 month ago)
no 6 jrg bget ak tdr pd wktu ak bgi ank bos ak tdr pkul 8.00 bgun pkl 11.30 slpas abis krja pkl 2.00 Bru tdr lgi adkah cra ini baik atau tdk baik bgi keshatan tbuh.mbak...?klo minum air kdag2 1 hri 4 botl...
Alif Fajri (1 month ago)
Lebih baik menggunakan obat luar daripada menggunakan obat dalam kecuali parah
Sherry Mellia (1 month ago)
aku udah sub skri be
Andy Pranata (1 month ago)
Bner, sangat membagi
Hannif JR 11 Hannif (1 month ago)
Suara bodoh
Vivin Octavia (1 month ago)
Betuul bgt infonya.minum banyak air putih sangat efektif membuang racun dlm tubuh. Rokok hrs dihindari.racun bgt buat tubuh kita.oh iya minum air rebusan daun seledri.murah meriah menyehatkan ginjal.tubuh fit.
BAKHITAH GROUP SBL (1 month ago)
Semoga yg melihat video ini selalu diberi kesehatan. Aamiin
Minar Surbakti (1 month ago)
Ini tayangan informasi dari video yang bagus ini sangat bermanfaat Mari kita pelihara semua kesehatan kita ginjal kita semua organ tubuh kita sehat itu sangat mahal Sakit itu nggak tahu berapa biaya penyembuhannya jadi kembali kepada diri kita masing-masing sehat-sehat dan harus sehat kalau kita tidak sehat kita sudah tidak produktif akan muncul masalah-masalah baru dan akan bertumpuk-tumpuk penyakit yang menyusul karena kita tidak sehat Terima kasih
Jun Abdilah (1 month ago)
Sama nomer 10 yg pd umumnya ngerjain yaitu MEROKOK, wkwkwk
Daniel Harris (1 month ago)
Aku hantu air..😂😆
avVan nysters (1 month ago)
11 jgn kekurangan duit
Hidayat Itharulhaq (1 month ago)
Waduh no 6. Sekarang saya lagi nonton video ini dan sekarang jam 21:40 😅😅
Rokhani Astuti (1 month ago)
Je a em:v
Jagat Satria (1 month ago)
Saran aja yg mau menghindari garam bisa pakai micin, karena micin kadarnya 70%glutamat, 10%air dan 20%garam
Agus Agus (1 month ago)
Yg terakhir alesanny g logis.olah raga juga meningkatkan detak jantung hehehe
Wanty Sanjaya (1 month ago)
sangat bermanfaat
Andria Kusuma (1 month ago)
Informasi bagus, tapi sayang pake suara robot gak nyaman dengernya
Edy Ricardo (1 month ago)
makasih banyak min

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.