HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Muka Putih Dan Kinclong Cuma Pake Odol + Lemon

3902 ratings | 2384676 views
pasta gigi yang kita gunakan hanya untuk membersihkan gigi ternyata bisa kita gunakan untuk perawatan kulit muka,kok bisa?tonton cara-caranya di video ini.semoga bermanfaat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (547)
Imam Baedowi82 (21 days ago)
Bohong gara2 ini mukaq gosong2
Fggh Dgh (1 month ago)
ngabisin kuota aja jadi NyeseL udah gua coba tapi gak jadi jadi
Imam Kpt (4 months ago)
Masak pakai odol mas goblok
Nuril Lailaa (6 months ago)
Hanya orang goblog lah yang dapat di bohongi
F888 Corp (7 months ago)
Hati2 odolnya panas lemonnya perih mantap kinclong...😂
Dean Ramdhan (8 months ago)
Glopok iki mh
La See You (8 months ago)
aku coba jeruk nipis sm putih telur alhamdulillah ada hsl nya flek berangsur angsur hilang
Edye Edye (4 months ago)
La See You dlm brp menit trus cuci pake air dingin pa air hngat tolng infonya mbak.
Ragam Manfaat (8 months ago)
+La See You wah keren.makasih sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
citra argiyani (10 months ago)
Gw g percaya siapa jg nanti oprasi muka lgi
Jembrooot (11 months ago)
goblok pada mau di boongin lo search lagi dah tentang odol ini yang upload udah gile orangnye
Sity Fery (11 months ago)
ini bener gk sih
Sity Fery (11 months ago)
ini bener gk sih
Jalan Salak (11 months ago)
tapi bisa nggak jangan pake lemon yang lainya dong balas coment ku plis 😝🙏😽💆✌👍
ah masa jd penasaran ni
kristinka budiaji (1 year ago)
klo buat cuci muka sih dah jobaa hasilnya okee ...engk gantukk hbisss semriwing heheeee tpi klo buat masker blm cobaaaa
TOPO (1 year ago)
The Best
I Sky (1 year ago)
hoak q nyoba berkali kali gk ad hasil
Nadia Nursefiana (1 year ago)
madunya madu asli atau madu biasa yg dijual diwarung atau dimana gituh???
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nadia Nursefiana bisa madu ug di warung juga
Majid Gahool (1 year ago)
. sya tanya mas dlu blh pke odol aja ..
mukidi mukidi (1 year ago)
ol
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Majid Gahool iya bisa
RastyRasty Rasty (1 year ago)
benar kah itu
pasta gigi apa yg bagus ya pepsoden boleh gk
Ester Toserbanda (1 year ago)
Mas, ini cara pakenya gimana yah kalo utk flek
Isa Sa (1 year ago)
lanjut
Kapten Yoga (1 year ago)
kalau pake jeruk nipis+pake odol gpp
Kapten Yoga (1 year ago)
trmakasih kak
Ragam Manfaat (1 year ago)
bisa,tambah air dikit
Aisah sri (1 year ago)
Pakai odol herbal yg ada siwaknya dari hpai beli di sy jgn sembarangan odol,yg ndak berbahan minyk babi,yg halal
Radit 12 (1 year ago)
boleh pake jeruk nipis mggk
Ragam Manfaat (1 year ago)
boleh mas
Siti Khairiah C.H (1 year ago)
hoaks gk nie ??
Hendri Anizah (1 year ago)
cantik
Rohaini Aini (1 year ago)
itu resef jangan Di fercaya fasta gigi kena wajah nanti bisa merah lo
Rohaini Aini (1 year ago)
Ragam Manfaat mungkin ea saya sebelum nya wajah ga bintik2 ko sekarang jadi merah
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Rohaini Aini berarto tidak cocok mbak...perawatan itu kan tdak selamanya haris cocok.mau mahal kalau gak cocok pun sama saja.
Rohaini Aini (1 year ago)
Ragam Manfaat ea karna saya udah mencoba nya wajah jadi merah bintik2
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Rohaini Aini baca dulu pengalaman orang lain pas makai seperti apa..jangan asal komentar mbak.
Angga Saputra (1 year ago)
aku uda coba, bru sekali hasilnya bagus kak mukaku halus bersih dan kinclong, makasih tipsnya kak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Angga Saputra jelas bahaya...hanya ada masalah pada muka saja.ampuh
Angga Saputra ok mkc q akan coba
Angga Saputra (1 year ago)
Samsul bersih gk kk pki pepsoden Bahri odol terserah kak, klo aku pkek formula
Angga Saputra itu pakai odol apa ya
Angga Saputra (1 year ago)
o iya kak, hahaya gk pemakaian dlm jngka panjang?
muhammad gunawan (1 year ago)
Jgn keseringan rusak muka ny
Ragam Manfaat (1 year ago)
+muhammad gunawan btul sekali
Alexsar Beauty (1 year ago)
lebih bagus pakai putih telur ama madu dimasker. jadi halus,bersih dan kencang.
Jalan Salak (11 months ago)
bener tu apa lagi pake susu tapi mahal dong haha
Setya Murni (1 year ago)
Alexsar Beauty bnr bget, odol malah buat muka gelap
Conita Rehananda (1 year ago)
pembohong aky yoba bukanya kinclong malah ancur muka aku
Aisyah zamsari (1 year ago)
Conita Rehananda nasib baik aku x coba hahah
waty sayank (1 year ago)
mksh impo nya ms alhmdullah plek hitam di wjh ku mkin menipis dgn pasta gigi sama lemon
Maryani Maryani (1 year ago)
oh gtu y itu mlh lbih terjankau ak bru tau
Sup Ra (9 months ago)
.. .m
wow..
Jon Marbun (1 year ago)
Puuaaanasss muke gue,looooontooooong loooontooooong eeeh lontong pulak,toooloooongngng.
bagas ali (1 year ago)
tergantung jenis kulit, klu sensitif bisa kering, bercak merah, gosong atau apalah.. saya pernah coba, tpi mlh sakit ya gk jdi. mending pakek lemon atau nipis aja untuk yg kulit sensitif.
Nani Apriyani (1 year ago)
pasta gigi nya merek apa yah nanti asal pasta gigi merek apa saja malah angus muka kita.....
Ragam Manfaat (1 year ago)
pasta gigi merk apa saja bisa mbak
cyko edan (1 year ago)
siip
Udetz Reggae (1 year ago)
mas mau nanya buah lemon nya bisa di ganti dengn jeruk nipis ga...trimakasih
Udetz Reggae (1 year ago)
Ragam Manfaat waah....trmksih mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Udetz Reggae bisa kawan
alip alip (1 year ago)
kl pake gigi bs hilang jg?
Loreno Van (1 year ago)
itu pas dipakek ditunggu brpa menit yaa..? klw saya habis makek tunggu 2menit habis tuh cuci mukaa.! ada efek samping nya gk mas
Om Hamed (1 year ago)
Loreno Van sebnr wanita hmil tk bleh mskran psta gigi ad efex smping ny yg di tuju arh kndungn pans ny bisa ke gugurn
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Loreno Van dipakai untuk cuci muka seperti biasa mas..jadi bukan untuk masker..efeknya sdkit panas.tp gak berbahaya.
Samsung J5 (1 year ago)
ada efek samping gk mas..nntik kalau di bikin masker takut nya alis mata rontok pula
Samsung J5 (1 year ago)
ok makasih ya ilmu nya ssmoga bermamfaat
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Samsung J5 gak untuk masker mas..dipakai untuk cuci muka aja
luvtogether (1 year ago)
kkkk temen saya mukny jd gosong
Siwitra jaya (1 year ago)
klo takut coba dulu ke jari2 atau kulit ari, hasilnya bgaimana baru ke muka.
Dewi Bella (1 year ago)
emang bener bisa
Ilham Alafhan (1 year ago)
klo pasta gigi saja tanpa di campur juga tetep bisa ?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ilham Alafhan bisa mas
hendy hendex (1 year ago)
kalo ngak cocok malah tambah parah tapi jika di oles terus dan rutin juga hilang
Takim Mustakimin (1 year ago)
semua pasty gigi bsa ndk.
Takim Mustakimin (1 year ago)
semua pasty gigi bsa ndk.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Takim Mustakimin bisa
C'Bohay Thea (1 year ago)
bohong akh q coba tetep ajj plek hitam ngga pergi
Jaliyah Siti (1 year ago)
koleksi bedak
Tri Budi Mulyani (1 year ago)
pasta giginya bebas ndak,pakai jeruk nipis bisa ndak?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Tri Budi Mulyani iya pakai yg biasa dipakai.dipake buat cuci muka ya...jangan dipakai masker
nur hodijah (1 year ago)
Min mau ty klu tuk menghilangkan flek hitam, pke apa ya? Mohon info nya, mksih
SECRET 24 (1 year ago)
aduh bagaimana kalau muka kita luka karena sikat gigi nya biasa tajam
Ragam Manfaat (1 year ago)
+SECRET 24 kalau saya gak pernah pakai sikat gigi..pijat pakai tangan aja
Ardian Gusfarianto (1 year ago)
Berita hoax aja dipercaya...
aris setia (1 year ago)
mlm ini sya udh coba pasta gigu dngan lemon, dan hsk nya kok mlh merah mka sya ,,rasanya perih,,,
Fitry official (9 months ago)
aris setia jangan percaya mas pasta gigi itu ada bahan kimianya jadi ngga sembarangan
MINAH SAR (11 months ago)
+aris setia info wa/imo +886975419287
Fajar Fajya (11 months ago)
aris setia .
Mamang Ajil (11 months ago)
Benet sister sanguan
Umar Anarky (1 year ago)
mas,muka saya kan berminyak,kadang2 brasa gatal klo mllm...klo pke pasta gigi,gpp kn?,,mohon info.y ya mas?
Umar Anarky (1 year ago)
Klo buat cuci muka,cara.y gmn mas,,soal.y bru mau nyoba mas,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
bisa mas...selamat mencoba.jangan lupa share pengalamnay dsni ya
Agus Tok (1 year ago)
yg bagus lg pasta gigi dicampur es cendol,abis minum es cendol trus sikat gigi dech uhuuuuuyyyy
Sandy Siregar (10 months ago)
bener bget tu kebetulan gua dgang cendol.... top markotop
Mataharikuification (1 year ago)
Agus Tok lucu commentmu ;)
Agus Tok (1 year ago)
yg bagus lg pasta gigi dicampur es cendol,abis minum es cendol trus sikat gigi dech uhuuuuuyyyy
mashpur 1922 (1 year ago)
knapa muka saya tmbah tumbuh jerawat ya pake malm sblum tidur dan saya buat masker mpe pagi
Ragam Manfaat (1 year ago)
salah pemakaian mas....jangan pakai masker,,tp dipakai untuk cuci muka aja pas mau tdur.
Arzetia Oktaviani (1 year ago)
ini pake merk pasta gigi apa aja bisa kan?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Arzetia Oktaviani ada kulit akn sdkit kering.maknya bisa bantu kurangi berminyak.
Arzetia Oktaviani (1 year ago)
Ragam Manfaat kalo boleh tau , ada efek sampingnya gak? buat kulit yg berminyak?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Arzetia Oktaviani iya pasta gigi yang biasa dipakai sis
rus diana (1 year ago)
D
Ciang (1 year ago)
thanks info nya 4 everyone
Ragam Manfaat (1 year ago)
+drawer311 sama2.semoga bermanfaat
Kana Syifa (1 year ago)
pasta gigi merek apa
Lembayung Cinta (1 year ago)
lemonnya di ganti jeruk nipis sama g bang??
Lembayung Cinta (1 year ago)
yg hijau bang biasa buat campuran jamu itu.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Lembayung Cinta bisa..nipis kuning ta
Fahriyan Fahry (1 year ago)
di pakai 1 kali sehari ngk ap" kan bung. dan kalo pakai air biasa jugk ngk ap" kan.tanpa memakai air hanget
Fahriyan Fahry (1 year ago)
Ragam Manfaat terimakasih info nya bung
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Fahriyan Fahry bagusnya malah 3 hari sekali mas...
Daini Safitri (1 year ago)
makaiya siang atau mlm utk ngilangkn kerutannya
Daini Safitri (1 year ago)
dngn pasta yglaen gk ap2 ke
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Daini Safitri jangan dibawa tidur mbak..tapi dipakai untuk cuci muka.jd kayak pembersih aja.
Daini Safitri (1 year ago)
bngun pagi bru di bilas ya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Daini Safitri malam mbak
Ayue Aulia (1 year ago)
maaf mas mau tny,klo yg untuk jerawat ckup dioles kn aj kejerawat dan dicuci dipagi hari?dan klo untuk pembersih muka ny odol dicampur air lemon untuk cuci muka aj ya??trima kasih mas
Ayue Aulia .klu.jerawat pake lemon MBA....
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ayue Aulia iya untuk cuci muka aja...hati2 bagi yg kulit sensitif jangan pake lemon.cukup pasta gigi aja cuci mukanya.untuk jerawat bener di olesin aja tipis2.besok pagi cuci.
Mugih Budi (1 year ago)
masnya marketing odol ni biar cepet abis odol wkwkwk
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Mugih Budi haaa.bukan..masa iya marketing odol.gkgkf.
su Ganda (1 year ago)
akan kucoba kalau bagus kukasih tau teman" semua
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba :)
Toni 93 (1 year ago)
saya jg sudah coba,pasta gigi sdh saya oleskan ke seluruh badan, alhamdulilah skrg gigi saya ompong,karena kehabisan pasta gig😂
Anita Theresia (1 year ago)
kalo buat mutihin muka dan hilangin komedo cukup pasta gigi aja ya setiap mau tidur, terus pas bangunnya cuci pakai air hangat?
mukidi mukidi (1 year ago)
Anita Theresia kalau flek berat supaya cpt hilang n gk krput pke odol aj ap d cmpr sm lemon.bt msker p bt cuci muka saja.
Imah chenenile (1 year ago)
Ragam Manfaat ..ok makasih ea dlu sih pernah pakek tapi jerawat pasirnya lumayan banyak klou yg batuh sih udah habis trus gimana donk ngilangin yg jerawat pasirnya.. tolong donk ka
Ragam Manfaat (1 year ago)
pakai pasta gigi yang biasa dipakai aja mbak
Imah chenenile (1 year ago)
Ragam Manfaat itu pasta giginya bisa bebaskah atau pada vidio itu.. yg d anjurkan
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Anita Theresia iya setiap mau tidur...takaranya sesuai kebutuhan.1 sendok teh garam + pasta gigi secukupnya.dijamin komedo pada keluar
bagus
waty sayank (1 year ago)
ass,maaf ms mau tanya kalu fake fsta gigi di diyemin dulu ga ,,kan wajh ku ada flek,,nya tfi ga semua klu di fsta gigianya yg ada flk,,nya afa semuanya trimaksih
waty sayank (1 year ago)
Ok ms mksh bgt atas fnjlsanya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+waty sayank pasta giginya dipake buat cuci muka.jadi semacam pembersih sabun muka...pakenya hanya malam hari.untuk fleknya olesin pasta gigi tipis2 pada flek. Diamkan sampai pagi.baru bilas..nanti flek mengering n kulit ngelupas fleknya
Ratih Getsela (1 year ago)
aku cuci mukanya sehari 2x.. d waktu bangun tidur sm mndi sore ....tp aku g pernah ke luar rumah ..d dalam terus ruangannya pake AC ..kira" berbahaya ga mas ...
Ragam Manfaat (1 year ago)
dibarengin masker yang bikin lembab kulit aja mbak,AC bikin kulit kering
Noegroho Poenya (1 year ago)
emangnye bneran gt?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Sapto Nugroho iya beneran mas.
Nino Se,u (1 year ago)
temulawak
mariata chen (1 year ago)
serius ni
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya serius mbak
Dewi Kurniasih (1 year ago)
ngga di acc ya mas???
Dewi Kurniasih (1 year ago)
ngga di acc ya mas???
Ragam Manfaat (1 year ago)
pin bbm ya?belum ada nawamnya dewi coba ulang 7d671fa3
Sheila SinarVision (1 year ago)
Hasilnya emg bagus.. Aku dulu sering make odol tapi semenjak nonton dr.oz katanya gaboleh berlebihan karna bisa merusak wajah di hari tua.. Aku jadi jarang malah ga pernah
Wantut Pion (1 year ago)
btull..mas klo buat komedo emng mntppp..c4 ilang seketika...aq jg udh buktikan koq..terasa seger gt.tp mnrtq klo bsa odol yg warna putih
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya saya juga gak pke tiap cuci muka,hanya jika ada komeod aja
trimakasih banyak info nya.lgsg saya cb pepsodent+susu..setelah di bilas muka lgsg cling..hee
Novelia Sandra Wijaya (1 year ago)
susu kental atau cair??
Ragam Manfaat (1 year ago)
wah ajib mbak....maksih sudah share pengalamnya dsni.
mira puasa (1 year ago)
beneran gak c
mira puasa (1 year ago)
+Ragam Manfaat mantap
Ragam Manfaat (1 year ago)
+mira puasa benerlah mbak
Tatiffany Thea (1 year ago)
Penongton Mas atau Mbak ... klu Cuci muka tiap hari pake Pasta gigi ... Apa" gak Dan Boleh gak yg Mau Jwb TERIMAKASIH BNYAK
Lilik Dwi Yuliati (1 year ago)
mas flek hitam di wajahku bandel banget, udah ke dokter kcntikan jg ga ilang2 setelah baca komen dari temen2 di atas klu pakai pst gigi sama susu hrs di bikin b masker apa cuci muka doang ya mas tolong jwbannya
Fujiono Aja (1 year ago)
flek hitam udah menaun hampir kyak tai lalat bsa gak di ilangin mas mkasih
Ragam Manfaat (1 year ago)
kalau telaten bisa selama itu flek bukan tahi lalat
Siti Pahima (1 year ago)
tuk kulit keriput di maskrein brp mnt mas
putri cirebon (1 year ago)
Ragam Manfaat berarti seperti sabun ya......maaf itu asal odol apa makaiNya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Siti Pahima ini bukan untuk masker..tp untuk cuci muka mbak pas mau tidur
Herni Nuraeni (1 year ago)
kalo buat ngusir komedo bisa di pakai tiap hati gak mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
pas ada komedonya aja mbak
Asri Rohmatika (1 year ago)
klo buat ilangin komedo d area hidung bisa g
Asri Rohmatika (1 year ago)
klo buat ilangin komedo d area hidung bisa g
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Asri Rohmatika iya tentu bisa
alhamdulilah berkat pasta gigi komedo pori2 juga hilang muka bersih asal pakai nya teratur dri pada beli crem mahal" bukannya bagus kemuka malah rusak muka mending pke bahan alami sperti yg ada di video ini lbih bagus
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih sudah shre pengalamnya dsni mbak.
Putri Salju Salju (1 year ago)
mas muka ku bersih gk ada jerawat nya cm di pipi itu ada flek hitam nya di mna cara untuk mengilang kn,,,,mkasih mas.?
edi sutarno (1 year ago)
maksih
Putri Salju Salju (1 year ago)
Ooo,,,gk semalaman ya mbk cm berpa menit aj dn berapa hari se x mbk mkasih
Putri Salju Salju (1 year ago)
ooo gitu ya kirain setiap hati
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Putri Salju Salju iya hanya untuk cuci muka..2-3 hari sekali aja
ema destriana (1 year ago)
upacara bali setelah nyepi
ema destriana (1 year ago)
upacara bali setelah nyepi
rani puspita (1 year ago)
Numpang tnya All klu udh cuci muka dgn odol tu,kn muka ky kering2 gtu. Trus bole ga klu pke crim yg biasa kita pke.mhon petunjuk nya yaa😊😊😊 Krn ak dh 2 mlm brturut cuci muka pke odol+lemon tpi hasil nya ga trlihat.mlah muka trlihat kusam bnget😂😂😂
rani puspita (1 year ago)
Ragam Manfaat ouh....wlu pun siang ga bole pke crim ya mz? Smpe flek`nya hilang gtu? Klu 1 minggu lum ad hasil nya,ap msi di Lanjutt ajja mz? Mksi mz tuk info nya, Ak flek item sdikit ni tpi bandel bngett😂😂😂
Ragam Manfaat (1 year ago)
awalnya emang kering mbak saya juga,tapi nanti itu kulit ngelupas yang flek fleknya,saya gak pernah pake kream dulu sblm fleknya ilang,karena percuma pakai cream karena cream gak akan nempel sempurna,karena kulit terutup flek,kalau gak jerawatan,supaya gak kering bisa pake masker avokado campur madu,tapi jika jerawatan jangan apake,nanti malah jerawatan bnyk,karena akan trumbat
Reny Azza (1 year ago)
pakai nya dlm seminggu brapa kali atau tiap hari gtu mohon di jawap "
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Sur Yani 3 hari sekali.lakukan tiap malam Jangan pagi atau siang
Gendhis Septiana (1 year ago)
kalau setiap hari sebelum tidur cuci muka boleh apa tidak? atau memang harus 2 atau 3 hari sekali
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Gendhis Septiana supaya gak eksposiliasi berlebihan.soalnya pasta gigi bikin kilit trrkelupas
freinds up jaman now (1 year ago)
sungguh ruarr biasa aku sdh coba tengkyu yess...
Ragam Manfaat (1 year ago)
+QINAURA KAYLA TANDJUNG makasih sudah share pengalamnya dsni mbak.semoga bermanfaat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.