HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Irene Verent

CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT, MUDAH DAN ALAMI! | Irene Verent

2170 ratings | 296852 views
Thanks for watching! Jangan lupa disubscribe! Tombolnya ada diatas ini nih yang warna merah sebelah kiri, jempol yang keatas juga dipencet ya hehe, and COMMENT! SUBSCRIBE, LIKE, THUMBS UP! Positive vibes only 😁 S O C I A L M E D I A - any requests or questions 🍃 instagram.com/ireneverent | Irene Verent 🍃 snapchat: ireneverent 🍃 ask.fm/ireneverent - send me questions there! 📧 [email protected] 🇮🇩 Indonesia. Check out my previous video! 😘
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (115)
N Tutorial (15 days ago)
Cepet gak kalaw pake es batu? tlong di jawab..?
Connected Key (22 days ago)
Mirip shinta naomi jkt48
Vivi Alvianita (28 days ago)
saling subscribe yuk
Miyamoto Haru (1 month ago)
lemon kan jarang dirumah :v
Mega Jung (2 months ago)
gampang bnget nie bahan" nya jg mudah di dapet.. thanks ya tips ny 😍
Dwi Rini (5 months ago)
Eh bener sih kak.. Kalu aku pkek es batu . mka tuh lngsung hlus keset gt..
Wina Yustina (5 months ago)
kak banyakin video kaya gini dong😁✨
17 17 (5 months ago)
pke nya berapa kali seminggu?
rossi dwii (6 months ago)
makasii ka tipsnya:)
Lola Kogoya (6 months ago)
the power of make up😂😂
Insta gram (6 months ago)
seharus cara mudah menghilangkan jerawat dan cara mencegah timbulnya jerawat adalah dengan mengontrol nafsu itu 100% alami
Dimas Wirapratama (6 months ago)
Insta gram Makasih tips nya Kk
Mita Felani (9 months ago)
Kak kalo pake jeruk nipis bisa gak??
Amy Mye (9 months ago)
Mita Felani bisa ajah.. asal teratur.dn gak takut perih ya
laurinda soares (9 months ago)
tips nya bagus
Aripin Anigoro (10 months ago)
cara lainya ada lg gk...
fer nando (10 months ago)
makasi tipx
Bellanarii4 (10 months ago)
emang pake es batu bisa cepet ga ka?
Mexsy Lophe (10 months ago)
Kalo makai pasta gigi itu langsung di bilas apa nunggu beberapa menit
Linda Agustin (10 months ago)
ka iren. ko aku pakai es batu malah ada jrawat putih kecil2. apa nggak cocok ya? mohon balasannya
Linda Agustin (10 months ago)
ka iren. ko aku pakai es batu malah ada jrawat putih kecil2. apa nggak cocok ya? mohon balasannya
Cantika Ndopo (11 months ago)
Aku pake es batu
Rizal Hamami (11 months ago)
pakek odol apa kak
putri nabila Db (11 months ago)
Kk Klo ga ada lemon bisa di ganti dgn jeruk nipis GK?
Indah Sari TV (1 year ago)
kalo saran aku odolnya jngan pke yg brwarna atw yg berbentuk jel (pepsoden mint/closeup) .yg boleh di pke itu yg pepsoden biasa aja yg wrna putih
Indo Musically (11 months ago)
Indah Sari TV copy paste kak vanesa sevila ya
peler kuda (1 year ago)
Indah Sari TV kalo pepsoden pake pemutih kimia ga kaya close up yg pake bahan alami mintz
Puput Putri Anggraini (1 year ago)
ka aku baru sekali pakek cra kakak yg pkek es batu selama 10 ato 5 menit ak coba ,, ternyta bsk paginya jerawat ku berkurang ka ,, mksh bgt ya ka crax❤😂😂😊,, trus pori2 ku mengecil ka😊☺
wika na (1 month ago)
Puput Putri Anggraini Sama kyk aku kak
zie putri Baehaqi (3 months ago)
Kl pke odol berapa menit ka
Puput Putri Anggraini (10 months ago)
Linda Agustin itu tergantung orng nya yg make de ,, bisa di aku blm tentu bisa d kamu de pke esbatu ,, klo gbsa pkek esbatu berarti km g cocok de ,,, coba cra yg lain de spa tau bisa ☺
Linda Agustin (10 months ago)
+Puput Putri Anggraini tapi aku pake es batu ko ada jrawat kecil2 nya ka?
Puput Putri Anggraini (1 year ago)
+Irene Verent​ sama2 ka❤
Ahli Muda (1 year ago)
ada efek sampingnya ngak kak
Yunita Tiara (1 year ago)
Pengen coba ahh
Aldi Unyis (1 year ago)
thanks kak
Sherina Rvn (1 year ago)
kaa pake jeruk nipis bisa?
Eliza Utami S02 (1 year ago)
kak bikin menebalkan rambut kak
Muhammad Fachrevi (1 year ago)
kira2 yang cocok buat kulit umur 14-17 apaan yaa😁
MOBILE LEGEND (1 year ago)
kalo pake jeruk nipis warna hijau bisa atau ga ka
BROK LESNAR (1 year ago)
kata Mama Dede pke air wudhu bkin hilangkan jerawat
adi Iken (17 days ago)
Kwkw...
carlysia (6 months ago)
Hahahaha
Khai Anonymous (9 months ago)
Deep wehh haahaha
suhar tati (1 year ago)
saran w sih kyak nya odol ga prlu deh say...soalnya dya bahan nya agak panas buat jrawat/kulit sran w sih mnding gnti lidah buaya.. #saran
Felia Novianti (10 months ago)
suhar tati itu lidah buayanya di apain ya mba?trs gatel ga di muka?😊😁😁😂sharing ya mba...maaf bawel
Avia Rinova (11 months ago)
suhar tati iyaaa benerr.
Pipit Yuditha (1 year ago)
suhar tati setuju hehe
Angel Audri (1 year ago)
ini bs buat di punggung ngga kak?
Alya Auranda (1 year ago)
Kak itu kalau dalam sehari di coba semua boleh ga? Arau harus dipilih salah satu cara nya?
Jumi Ana (8 months ago)
Alya Auranda
Alya Auranda (1 year ago)
Eliza Utami S02 oo thx ya kak
Eliza Utami S02 (1 year ago)
Alya Auranda g bisa, kulit kamu butuh adaptasi, ntar klau kamu pake semua dalam sehari takut kenapa napa kulit kamu 😉
Christin Jessic (1 year ago)
yang air lemon sehari brp kali?
Rindyani Octavia (1 year ago)
yg berminat cream RY. menghilang kan jerawat cuman 2bulan. kemarin jerawatku banyak banget tpi semenjak pakai Cream RY. alhamdulillah " yang berminat add Line : Rindyanioctavia01
Azzura Harun (8 months ago)
Rindyani Octavia p
Rindyani Octavia (1 year ago)
adinda putri langsung cht di line dek
Fiiya SN (1 year ago)
Rindyani Octavia cream RY itu apa kak?
Rindyani Octavia (1 year ago)
Wandi Dacosta add line aku Rindyanioctavia01
Wandi Dacosta (1 year ago)
Rindyani Octavia itu cream ry bli y dmna
BAYU COC TV (1 year ago)
kalo pakai pasta odol itu salah kalo odol tidak cocok untuk kulit karena bukan untuk wajah tapi untuk gigi jangan pakai odol tapi pakai daun mint
Rania Fauzi (1 year ago)
bukannya kalau pake es batu pori porinya kan tambah besar kak 😊
Gabriella shinta (1 month ago)
Rania Fauzi es batu itu mengecilkan pori pori yang membesarkan pori pori itu air hangat
Laura Ernesya (1 month ago)
Rania Fauzi .
Jung Jirae (7 months ago)
Justru pake es batu pori pori nya makin kecil kak, kalo pake air panas/hangat pori pori nya bakal kebuka/bekas
Amy Mye (9 months ago)
Rania Fauzi es batu mmbuat pori pori mngecil..air anget yg bisa membuka pori.pori
Kucing gemeng (9 months ago)
Rania Fauzi Pake es batu itu malah buat pori porinya ngecil, kalo air hangat bikin pori pori ngebesar
Maharanimhrni Channel (1 year ago)
kak itu dari pengalaman sendiri apa nggak?
Irene Verent (1 year ago)
+Raniya rani halo dulu aku masalah jerawatnya itu cuma di jidat aja dan banyak banget itu cara2 aku buat ngilangin bekas jerawat dijidat aku dulunyaa :) bisa liat deeh di makeupforschool perbedaannya. Kalauyg divideo aku emang lagi breakout lagi jadi lagi pemulihan lagi
nur asyaliee (1 year ago)
cuba kamu pake talika..untuk menglebatkan kening kamu..
Maya Puji (1 year ago)
aku pake es batu gak cocok malah nmbah lagi
asta archuleta (1 year ago)
aku pake air lemon, minyak zaitun sama susu murni sedikit. terus pijat 10 menit, bekas jerawatnya cepet hilang
Insta gram (6 months ago)
pake susu beruang
Abdurahman Wahid (10 months ago)
asta archuleta susu nya susu apa ka?
Yesi Triana Andari (11 months ago)
Sekitar berapa minggu kelihatan prubahanx kak?
Sherina Rvn (1 year ago)
yakin? susu Dancow bisa? jeruknya pake jeruk nipis bisa ga?
Ain Aini (1 year ago)
itu di campur semua kak?
nay dian (1 year ago)
aku pernah pake pepsoden taiwan kulit y malah melepuh jadi tambah luka trus panas gth kaya luka bakar 😢😥
Irene Verent (1 year ago)
waduh, aku pakai pepsodent biasa gakenapa2 sih :)
Adeena Putri (1 year ago)
Kak semua step tadi yang udah di kasih tau itu semua berapa kali seminggu? Boleh gak tiap hari?
Irene Verent (1 year ago)
iyaaa emang disarankan setiap hari biar cepet hasilnya :)
kak kalau es batu lasung ke muka tanpa handuk gimna??
Nazwa Syifa (10 days ago)
Gpp kok kalo tahan pegangis es nya😂
Adie Jr (1 year ago)
gak bisa nti rusak muka lo
+Irene Verent wkwkwwkwk
+Irene Verent tahan laahh
Irene Verent (1 year ago)
gapapa kok kalo tahan hahaha
syrnamalia (1 year ago)
kalo pake es batunya gapake handuk gmn? jadi langsung gt
Irene Verent (1 year ago)
gapapaaa kok :)
Aura Musically (1 year ago)
kak kulit sensitif bisa gk
Irene Verent (1 year ago)
bisaa kok pilih yang paling cocok dimuka kamu aja ya
Lutfia wafda (1 year ago)
pakai nya brp kli sehari ka
Irene Verent (1 year ago)
+Lutfia wafda haloo lutfiaa rutin ya biar keliatan hasilnya :)
Salsa Syifa Nabilla (1 year ago)
Ka, aku saranin kakak pake mediklin kalau jerawat gitu jadi ampuh bgt
Puput Maniis (1 month ago)
Tinggal bilang medikin pasti ada di apotex gtu kak??? Kira2 ada efex smping nya gak?
Rara Rudy (3 months ago)
Obat jerawat ampuh banget hilangin jerawat tanpa bekas harga 45rb beli diapotek
Nina Wan13aditiya (1 year ago)
Salsa Syifa Nabilla medikin tuh apa say
Fernanda Tasya (1 year ago)
kak bikin DIY YAH
Wenny Rosalin (1 year ago)
Ini semua buat jenis kulit apa?
Uyun ning sufiana (1 year ago)
Irene Verent v
Irene Verent (1 year ago)
+Wenny Rosalin bebas kook bisa dicoba sama yg paling cocok sama muka kamu aja :)
Elia Kirei (1 year ago)
aku ga cocok pke lemon malah jerawatan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.