HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Garuda Jaya

Dr Oz Indonesia - Cara Menghilangkan Jerawat - 21 Desember 2013 Part 3

6474 ratings | 2402072 views
Part 1: http://www.youtube.com/watch?v=_tB3Hjfks3I Part 2: http://www.youtube.com/watch?v=WcMPgqnaeyc Dr Oz Indonesia - Cantik Dengan Operasi Plastik - 21 Desember 2013 Dr Oz Indonesia - Penyebab Jerawat - 21 Desember 2013 Dr Oz Indonesia - Misteri Angin Duduk - 21 Desember 2013 dr oz indonesia dr oz indonesia trans tv Acne acne removal acne treatment acne coverage foundation routine acne makeup acne scar acne makeup tutorial acne scar removal at home acne scar treatment eliminate acne forever and in 7 days achieve perfect clear skin eliminate acne eliminate acne scars a high-tech solution to eliminate acne dr oz indonesia trans tv Desember 2013 dr oz indonesia ocd dr oz indonesia sinusitis dr oz indonesia perut buncit dr oz indonesia 9 november dr oz indonesia oktober 2013 dr oz indonesia tiroid dr oz indonesia hamil dr oz indonesia trans tv september dr oz indonesia trans tv terbaru dr oz indonesia trans tv oktober dr oz indonesia trans tv november dr oz indonesia trans tv Desember dr oz indonesia terbaru dr oz indonesia diet dr oz indonesia Desember 2013 dr oz indonesia 21 Desember 2013 Subscribe myChannel: http://www.youtube.com/user/garudajayatv
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (205)
Wijaya Salim (6 days ago)
Kasihan dokter ini tertekan tidak bisa jujur nenjadi dirinya sendiri,
Si Otan (12 days ago)
Pasti yg nonton pada jerawat wkwkk
syarifa queen (12 days ago)
ganteng bgt dokter😢 pantesan dokter jarang muncul lagi di Dr.Oz ternyata lagi sakit😢 semoga amal ibadah diterima disisiNya💛
Wina eLbass (18 days ago)
Jrawatnya sama seperti pnya ku.jrawatku bnyak kecil2
Alfiansyah Rahman (27 days ago)
mks info nya
Fitri Gumilar (1 month ago)
Emang dokter ryan meninggal?
Gadis Adila (2 months ago)
Siapa yg nonton 2018
Raifah 94 (3 months ago)
sama pernah punya masalah jerawat dan bekas nya ga hilang2 😂😂 tapi alhamdulillah sekarang udah ga ada, liat produknya disini https://youtu.be/VxvLii3jlwA
Lathifah 'Adni (4 months ago)
Wow
Syahrul Firdaus (4 months ago)
Oh my good pernah keluar darah 😅
anisfadilah aha (4 months ago)
punya saya susah hilangnya
FORNITE GRIEZMANN (4 months ago)
1:01
sarmila milha (4 months ago)
Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat
Fitriani mahmud (5 months ago)
.dok,es batu bisa gak mengecilkan pori2?
Imelda Susanti (5 months ago)
DiDokter mana itu kak?
Cahyani Riska Ivena (5 months ago)
Rindu dok😭
NasywaPutri Maulani (5 months ago)
Dok? Saya sudah mengalami jerawat sejak kelas1 SMP,jerawat nya itu disebelah dahi atas hidung,kata dokter tadi klo pencet akan ada gangguan otak ya dok? jadi harus nya gmna ya dok? soalnya saya sering muncul terus terusan udah berapa kalo diobati. -Sebelumnya mak
Evan Dhafon (5 months ago)
terimakasih informasihnya...
penulis nextskin (8 months ago)
Punya masalah jerawat tapi bingung mencari solusi? Tenang saja!! Karena kami punya solusinya. Kini telah ada cara alami menghilangkan masalah jerawat diwajah yang wajib wanita ketahui!! http://bit.ly/2Hc2GEA
Rahman Maulana (8 months ago)
https://dokterjerawatalami.blogspot.co.id/ silahkan cek blog ini cara menghilangkan jerawat secara alami
arifint putra (9 months ago)
Baru nonton 2018
TanpaNama lailatul (1 month ago)
Sama
Mahendra Evi (9 months ago)
sukses
Yosan Olegam (9 months ago)
gimna bang, cara ngatasinya, soalnya jerawat ku dah banyak
Rahman Maulana (9 months ago)
https://dokterjerawatalami.blogspot.co.id/
Adrian Natasya (11 months ago)
Saya ingat nasehat dr ryan thmrin,, dan alhamdulilah setelah saya sabar pake obat dari apotik selama dua bulan jerawat saya sembuh total
Adrian Natasya (2 months ago)
novalia rahmah ni no wa kk 082148288934 nanti kk kirim gambar obatnya,, cari aja di apotik dekat rumah kamu pasti ada
novalia rahmah (2 months ago)
Adrian Natasya obatnya namanya apa kak?
Adrian Natasya (3 months ago)
Dewi Octora 082148288934 ni wa saya, nanti foto obat nya saya kasi
Dewi Octora (3 months ago)
Adrian Natasya Ka mau doong obat nya buat anak ku usia16th
v35c kece (11 months ago)
Ngeliat ini ada dokter tamrinnya jadi kangen sama alm.dokter tamrin
Ahmad Mujtahidin (11 months ago)
Jerawat hilang dalam 7 hari! Ini solusinya http://bit.ly/2A3jsUg
Viro Lindo (11 months ago)
JANGAN MAU BELI PRODUK PENGHILANG JERAWAT YANG EMBEL-EMBELNYA DISURUH INVITE TERUS BELI PRODUKNYA! MEREKA ITU GAK PERNAH JERAWATAN, MULUS DARI KECIL! PEMBOHONG BESAR KALAU PERNAH MENYEMBUHKAN JERAWAT TAPI GAK MAU BUKA RAHASIANYA, TAPI MALAH DISURUH BELI PRODUK! JANGAN MAU!
sabrina khairn (1 year ago)
kangen dokter ryan 😭
Rizky Ananda S (11 months ago)
sabrina khairn sama sis 😢
isya Isyannie (1 year ago)
Almarhum😢
Bismillah OLShops (1 year ago)
Ga perlu ribet dengan cream2 dokter / cream abal2 yang ga jelas di jual di pasaran... Cuma beli sabun Ajaib ini seharga 50.000 insya Allah s3mua masalah teratasi, saya sudah buktikan sendiri loh kak... Inbox atau wa saya ya ka saya kasih tau rahasianya (Wa ; 089614669761)
Maudi Mubarokah (3 months ago)
Bismillah OLShops beneran?
HarunRamadhan (1 year ago)
Sedih beliau telah tiada 😞😞😭😭
Riki Doer (1 year ago)
cara menghilangkan bekas jerawat nya gi mna
Nada Shafiyyah (1 year ago)
Kangen dokter 😭😭
Batista Colenz (1 year ago)
R.I.P
Diza Kanita (1 year ago)
siapa yg nonton ini setelah dger berita Dr.Ryan Thamrin meninggal? Selamat jalan dokter, semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT, Semoga Khusnul Khatimah.. Amin 😢😢😢😢😢😢💔💔
Andi Setiadi (1 month ago)
Aminnnn
Desi Melyana (2 months ago)
Diza Kanita amin
Trida Lestari (2 months ago)
Aminnnnnn
Fikri Alfarizi (3 months ago)
Diza Kanita amiin
Ameylia Channel (9 months ago)
Diza Kanita aminnn
Syaifuls Syaiful (1 year ago)
Selamat Jalan Dok
Hasiholan Hutauruk (1 year ago)
Mantap
Sus Malikha (1 year ago)
Mengatasi jerawat batu..yg membadel paling ampuh pake iluminare spot gell acne..jerawat yg parah 1bulan di jamin minggat.. Q biasa pakai..
Dini Rusmiyanti (9 months ago)
itu cocok semua jenis kulit atau gak ya kak?
Badil Coy (1 year ago)
dok ktanya air kencing bisa ngilangin jerawat ma ngencangin muka,, misalnya jika sy ad gangguan kshtn/tdk sehat,,gmna tw dok ??? tlong d beri saran dok.. trimakasih
Bang Babas (1 year ago)
ub
Putri Muliyana (1 year ago)
saran ni buat kakak atau adik yang mau hilangin jerawat dah bekad jerawat caranya gampang kok, pergi ke toko cometik konsultasi sama pemilik kosmetik dianjurkan toko kosmetik nya yg benar2 bagus yaa konsultan sama pemiliknya soal keluhan yg kita miliki nanti kita bakal di kasi tau perawatan apa yang bagus buat kita, kayak aku sekarang pakai latulipe yg benar2 buat jerawat dan sekarang jerawat aku udah mulai hilang dalam waktu konsultasi kurang lebih 2 bulan,
Rafinha Zein (1 year ago)
menghilangkan flek hitam bekas jerawat bagaimana?
Ade Odry (1 year ago)
pake potoshop muka di instagram bisa putih & kinclong padahal aslinya buluk
sherina gunawan (1 year ago)
ok biar sya coba
abang jayanir (1 year ago)
makasi infonya
Nice Tips Dok..!
Goube Vlogs (1 year ago)
cara menghilangkan jerawat= bakar muka loe
Robin Bento (1 year ago)
ridho victor rempelas aja muka lo
ThatOneGuy (1 year ago)
Goube Vlogs lo aja sono :v
Jeje Na (1 year ago)
pake odol sob tiap malem
lina desti (5 months ago)
Power Dragon iya mba benar sekali, jangan sering2, karna kandungan kimianya nya untuk kekulit kita itu kurang baik
Power Dragon (1 year ago)
natalia jeane kalau pakai odol muka terbakar saya sekarang pake odol malah muka saya yg banyak merah2 kyk luka bakar
Mario Castillo (1 year ago)
Dok? kalau menghilangkan jerawat pakai garam apakah bisa?
Erlan jolang (1 year ago)
dok gimana cara menghilangkan jerawat batu dan bekas jerawatnya
Andi Rayhan (1 year ago)
garinggg
Aldizul Riansyah (1 year ago)
Bagus saran nya dok
sepri saputra (1 year ago)
gya lo taikkkkk
Uruichi (1 year ago)
bintang tamu nya caper ah
ayu anisa (1 year ago)
cara menghilangkan bruntusan dengan alami bgaimna??
naning rahma (1 year ago)
ayu anisa aku coba pake nature republic aloe vera gel 92% tiap malem. g sampe sebulan beruntusan ilang. coba cari vlog yg 100% aloe vera. sp tau lebih cepet ilangnya..
Pesek Tpi imut Imut (1 year ago)
dok.tolong blz yah. gimna caranya.menghilangkan jerawat yg udh menghitam.
Satriana W.Rajab (1 year ago)
Pesek Tpi imut Imut aku juga pernah pakai jeruk nipis. Rajin2 maskerin wajah ajah. Aku dulu suka maskerin wajah dgan masker bengkoang sariayu / mustika ratu (lupa), krna sering skitar 3x seminggu. Jerawatku bsa ilang
Furi Furi (1 year ago)
Pesek Tpi imut Imut vv
Didin Thole (1 year ago)
pke jeruk nipis/lemon,di olesin k wajah, tp perih, tp hasilnya inssa ALLOH ampuh.
Ngonek Wifi (1 year ago)
Wih dr oz memang membantu , tapi ada satu masker yang alami menghilangkan jerawat loh, coba deh, kemaren beli di situs elevenia, di tokopedia juga ada bisa cek deh, kaga bakal nyesel dah beli.... http://www.elevenia.co.id/prd-hilangkan-jerawat-bekas-jerawat-dengan-masker-greenmask-spir-17984962 http://www.elevenia.co.id/prd-masker-wajah-alami-greenmask-spirulina-penuh-gizi-17985099 https://www.tokopedia.com/ramea/hilangkan-jerawat-bekas-jerawat-dengan-masker-greenmask-spirulina
Phey Phey (1 year ago)
Permisi numpang promosi produk recommended yg aman untuk membantu bagi yg py mslh jerawat Paket pemutih wajah MAGIC DUST WHITENING FACIAL TREATMENT... Bunga sakura dikenal akan khasiatnya sbagai bunga yg mengandung banyak vitamin dan serat yg sangat baik utk ksehatan kulit wajah.. Efek pncerahan yg luar biasa dari oil nya..dapat mencegah pigmentasi gelap pda lapisan kulit wajah..sehingga, bagi iklim indonesia yg bgitu tropis dan kering..sangat bgus utk mnjaga klembaban dn rona pink nya di wajah anda.. Isi 2 macam : * Whitening and Bright Day Cream = adalah krim harian yg dipakai sehabis mandi pagi sblum beraktivitas spanjang hari..baik didalam maupun diluar ruangan.. mngandung wild berry, rose apple,dan milky placenta.. uv 35++.. anti radiasi dn merah2 pd kulit.. krim siang ini jg mengandung foundation (alas bedak) sehingga anda dpat mengaplikasikan bedak stelah pemakaian krim pagi.. *Whitening and Regenerate Night Cream = adalah krim malam dgn ekstrak grape, milk, dan co-enzyme 10..agar wajah smakin putih dan ga berkerut slama tdur malam.. anti aging dan membuat wajah awet muda.. bekas jerawat hilang dn wajah tampak lebih segar di pagi hari nya.. Cara pakai : gunakan krim pagi utk pagi hari..dn krim malam utk malam hari.. boleh bedakan stelah krim mresap.. Made in Korea.. lisensi resmi.. aman utk ibu hamil dn menyusui.. tanpa mercury dn hydroquinon.. Fungsi utama : *Memutihkan secara mnyeluruh *Menghilangkan bekas jerawat yg mnghitam *Menghaluskan permukaan kulit yg kasar *Merawat kulit tanpa pngelupasan *Menghilangkan vlek dn bercak kecoklatan *Meratakan belang *Mengempeskan jerawat dn atasi komedo..^^ cocok utk smua jenis kulit, termasuk kulit sensitif skalipun.. Untuk info harga / konsultasi bs melalui ig : phey.cen line : pheywan .thankyou😊
Naufal Hafizh (2 months ago)
Gak ah
syakben hidayat (1 year ago)
Yuliana Ana (1 year ago)
pake beautyplus / c360 / b612 / instabeauty aja wkwkwk 😁😁😂
Kang Min (11 months ago)
Yuliana Ana kebiasan edit
Yuh Dolan KEBUMEN (1 year ago)
haha iklan harus disensor itu
claudia official (1 year ago)
Yuliana Ana garing crispy2
Anggi Wiliansyah (2 years ago)
klo dokter bagus di Palembang utk jrawat di mna ya ??
M M Meriani (10 months ago)
Anggi Wiliansyah halo. tontomin acne story aku dan skincare routinenya aku ya. mungkin bisa membantu.
Dewi Fadila (1 year ago)
Anggi Wiliansyah dr atuf dan dr suroso bagus.
Angela maria noni (1 year ago)
dr. izazi dkt smk 6. aku jerawat biasa aj dl ny, ke dr. atuf malah jd radang trus jd jerawat batu,kl dr. pamudji, natasha, berkurang tp msh ada aja. Kl ke dr. suroso malah disedot gitu jerawat kita, divakum istilahnya, ya ampun itu darah dr jerawat nyiprat2 ke seragam krja malahan. sakit banget lg. Gak ngefek, gak brkurang. Malah kl di natasha kulit aku makin tipis dan kl outdoor bentar aja, kulitku lgsg merah. Akhirnya ikutan tmnku ke izazi jg. Bagus, tnp divakum, cm pake krimnya rutin. Tapi ya itu, antreannya panjang banget. bs seharian disitu nunggu.
Alli Anii (2 years ago)
klw ngatasi jrawat kering gmna ya tlng jwab yg tau
irpan rajamuda (2 years ago)
pakai camera 360/B612 bisa
daday (6 months ago)
cakep
Gita Zend (2 years ago)
Wkwkwk
irpan rajamuda (2 years ago)
+hhsanah hdytl 😃😃😃
hhsanah hdytl (2 years ago)
wkwk anjir😆
ridhol waalidain (2 years ago)
terimakasih atas tipsx
Fadly Amrin (2 years ago)
Guys Saya Mau Tanya Itu Klo Jerawat Di Tempel Es Batu Sampai Berapa Waktu? Dan Jika Ditempel Itu Sakit Apa Gk Sih Mohon Info Nya
Celica Mirai (1 year ago)
Tidak sakit. Es batu ditempel di jerawat, dan kalau area yang ditempel sudah merasa sangat dingin, berhenti sejenak dan jika sudah merasa mendingan lakukan lagi hingga es batu yang digunakan habis.
Neo Kapuas (1 year ago)
Fadly Amrin nggak om .cmn dingin 2 ajh
Yuniar Kesyani (2 years ago)
Fadly Amrin
Riyah Komariyah (2 years ago)
nga sakit malah mencegah sakit ,sampe merasa dingin trs bole d pindah k jerawat yg lain nya.
Gazhi Daffa R. (2 years ago)
Kak Maya Oktavia, mohon infonya dong, siapa nama Dokter kulitnya di RSUD PS. REBO?
kalau boleh tau biayanya berapa kak?
Maya oktafia (1 year ago)
Gazhi Daffa R. Dr gayantri kak
Maya oktafia (2 years ago)
jadi inget berobat jerawat dl di spesialis kulit di rsud pasar rebo top bgt dokternya wajah ku mulus skrang yah walaupun kantong jebol tapi hasil setara
Firda Yuningsih (28 days ago)
+Anisha Candra bersyukur aja ka hehehe,kaka udh cantik kok
Akbar Abi (5 months ago)
Pasar rebo nya di sebelah mn say minta alamatnya dounk
Agel Fransisko (8 months ago)
Maya oktafia
Anisha Candra (10 months ago)
Maya oktafia itu masih gk seberapa say. aku di dokter lewi semarang skali brobat 2jt kdg lebih. tp jrawatku hilang total. krimnya bagus bgt.. tp 2jt itu sm laser wajah. pgn cntik itu emg mahal ya say. enak yg dr lahir cantik hehe
sumi riu (1 year ago)
Maya oktafia
minyakbulus counter1 (2 years ago)
Sekarang bisa loh atasi jerawat secara alami & aman Fast Respond Order Via : https://www.facebook.com/minyakbuluscounter/ WA. 081325495001
Putri Satwika (2 years ago)
itu dokter kulit ny orang malaisya kali ya..??
Regina Manik (2 years ago)
plllliiiiisssss ada yang jawab dong
Regina Manik (2 years ago)
itu dimana aku mau
Obat Bekas Jerawat Ana (2 years ago)
Masih bingung ngilangin bekas jerawat?? Kami solusinya.. Kami menyediakan Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Paling Ampuh Segera hubungi : SMS/WA : 0857 9992 3694 (Ibu Ana) PIN BB : 5B96690B
Selvia Selvi (1 year ago)
sip
ZenBerto (1 year ago)
Obat Bekas Jerawat Ana q
RAMIA BALI (2 years ago)
kalau kamu punya masalah jerawat pasti biasanya beli krim anti jerawat seperti yang di iklanin di TV, tapi apa kamu gak penasaran apa sih isinya krim anti jerawat itu? cek video kita ya biar gak penasaran :) https://youtu.be/-kzMA_bmJNY
riza firdaus (1 year ago)
RAMIA BALI j
Perang Diponegoro (2 years ago)
cara ngerekam tayangan gimana tuh gan?
dr.OZ memang MANTABBbbbbb
jual sabu dan obat jerawat aman https://youtu.be/-1ZLhTTjrs0
billy zombie (4 months ago)
Sabu?
Alip Ramadhan (11 months ago)
sabun jerawat ampuh John ga ah tar ke cyduk ,jualan nya bahaya wkakwkka
Putri S (2 years ago)
dulu aku jerawatan parah skrg bisa sembuh more info invite 29740415
billy zombie (4 months ago)
Iklan jir
heni darmo (6 months ago)
Iin Putrii ka minta WA nya
Eko Wahyudi (6 months ago)
crax gmn
Ida Marmi (8 months ago)
Gimana kak caranya?
Qila iki (10 months ago)
Iin Putrii
Gilang Putra (2 years ago)
Cara menghilangkan minyak dan berjerawat gimna dokter ?
biar bersih tu gimana ya.
Ahmad Sendy (3 years ago)
Saya punya jerawat yang selalu muncul di tempat yg sama yaitu di antra kening dan di atas hidung.. itu bagaimana solusinya ya? Kalau jerawat sudah lebih 1 minggu bisa menggunakan batu es seperti video itu tidak ya?
스리란나데위 (3 years ago)
mba Maryati....itu bintik hitam nya spt Flek coklat gtu ya?
Maryati Listiani (3 years ago)
Kalau bekas jerawat nya bintik² hitam ,gmna dokter
pejuang youtuber (1 year ago)
pake gendum
Dimas siput Kalem (1 year ago)
hahaha langsung kebakar ckakckakakakckckkckc
ahmad_ khoirulzaad (1 year ago)
Viola Taylor i
sjkewlest (3 years ago)
pake serum pencerah kulit atau kalo mau cepet di laser.
Wah bagus nih tipsnya
Mega Mega (3 years ago)
Asalamu alaikum dok saya mau nnya cra mnghilngkn jerawat dn jga bopeng gmna ea dok saya butuh pnjlasan y dri dokter sblm y trmaksih dok
Lucyindah 98Sari (7 months ago)
Mega Mega pkai tender care sma love nature kk
nisa annisa (1 year ago)
Mega Mega kl bopeng dermaroller..
+Mega Mega ya bener saya juga butuh neh
lina maryani (3 years ago)
dokk gimanaa sihh cara menghilangkan bopeng pada wajah bekas cacar waktuu kecill bisaa hilangg gak dokk ???
+lina maryani ya saya juga sama pengen tau caranya seperti pertanyaan mbak ini
Cyprianto Duan (4 years ago)
Plis punya tayangan dokter oz yg hari tgl 20 oktober 2014, tentang tips menghilangkan jamur pada kulit... Di upload ya...tks
Mariha Moslem Wear (4 years ago)
kuliah di medis mahal ini alternatif utk memudahkan akses thdp info kesehatan yg lbh murah n mudah di jangkau... t:)ingkatin dok
+Mariha Moslem Wear gitu ya, makasih dok
Gipong Juple (4 years ago)
pas d menit 4:06 lagu apa sih, yg tau kasih tau berbagi itu indah :-)
Alvin (2 years ago)
Bruno Mars feat. B.O.B - Nothing On You
nata jatimakmur02 (3 years ago)
Nothing on you
Jevon (4 years ago)
beautiful girl judulnya.
Rahmat Syaprullah (4 years ago)
Thanks dok sarannya.
An Wer (4 years ago)
:)
Yogo Tulus Prasojo (4 years ago)
thanks infonya, sangat bermanfaat :D (y)
Niea Rezpect (4 years ago)
Dok, gmna caranya mrnghilangkan bekas jerawat agar wrnnya gha merah n mulus lg?
Novita Heryani (4 years ago)
Plis punya tayangan ulang dr oz hr ni tgl 28 desember? Thx b4
Garuda Jaya (4 years ago)
Ada Dr Oz Indonesia - Waspada Resiko Kematian Bayi Prematur - 28 Desember 2013 Part 1
Enjen Samsudi (4 years ago)
mksih dok ryan infonya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.