HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Salsa Bilah

KETAHUILAH !! Inilah Ciri ciri Orang yang Mempunyai Indera Ke-6

182 ratings | 55663 views
Sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna kita sebagai manusia adalah juara sejak lahir karena kita adalah satu-satunya sel yang berhasil menjadi bentuk yang sempurna dari sekian banyak juta sel, meskipun terkadang ada (maaf) yang terlahir dalam keadaan tidak sempurna atau tidak lengkapnya anggota tubuh, tetapi janganlah pernah melihat mereka dengan sebelah mata karena dibalik kekurangannya pasti ada kelebihan yang dia miliki, yang mungkin kita tidak ketahui. Demikian pula dalam hal supranatural, dari sekian banyak manusia yang berkeliaran dimuka bumi ini pasti ada orang yang memiliki indera ke-6 atau kemampuan diluar batas kewajaran bahkan mungkin juga anda salah satunya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (27)
Richa Henan (9 days ago)
Aku sering kayak gitu dlm ketikan itu semua nya
kucing pro (25 days ago)
ih merinding.....
//Chel// Shota (30 days ago)
Dskripsinya sungguh menyentuh
Salsa Bilah (30 days ago)
Terima Kasih
khairul along99 (1 month ago)
semua itu saya perna alami.. sedangkan. saya masi bisa lihat waktu kecil saya.. dan saya punya kawan imaginasi.. emangnya memang dari kecil lagi.. saya sudah biasa melihat benda tak kasat mata dan ngobrol dgn meraka.. juga bisa baca msa silam dan msa depan.. sya juga pusing..
Winda Nurlia (2 months ago)
Apakah saya anak indigo/mempunyai indra ke-6?
Winda Nurlia (2 months ago)
Semua ciri itu saya pernah mengalaminya!!!
Vosen Satriawi (2 months ago)
Stiap mimpi yng buruk sll jdi kenyataan, sblikx mimpi yng indah dan bahagia malah gk jdi kenyataan. Mlah yng buruk yng jdi nyata.
Mila Roudotulaula (3 months ago)
aku merasakan hak yang aneh.. klw tntng mimpi aku sering mimpi di datangi orang" besar di negri ini.. dan setiap ada orang yang mau jahat pasti tanda"nya datang ke mimpi dan itu selalu benar.. trus ke orang yang pernh di ruqiyah atwh punya indra atwh bisa ngobati baawannya ke maghnet langsung sendawa yng aneh berat pundak
Mila Roudotulaula (3 months ago)
aku merasakan hak yang aneh.. klw tntng mimpi aku sering mimpi di datangi orang" besar di negri ini.. dan setiap ada orang yang mau jahat pasti tanda"nya datang ke mimpi dan itu selalu benar.. trus ke orang yang pernh di ruqiyah atwh punya indra atwh bisa ngobati baawannya ke maghnet langsung sendawa yng aneh berat pundak
Aku sering brmmpi n mmpiku jd knyataan
yogi IPS BI (4 months ago)
Kalo deja vu saya sering
Muhiman Maman (5 months ago)
Saya sering merasa tidak nyaman dan terkadang merasa ada yang mengawasi saya kira kira ada apa ya
WAHYU IRJAYANTO (4 months ago)
Muhiman Maman sama
RQueend Queend (5 months ago)
Dan aku bisa merasakan.masa depanku...
RQueend Queend (5 months ago)
Klau aku sering liat penampakan sekilas doang sih setiap harii aku bgtu sampe skrng..itu inra ke enam atau apa sih.truss aku juga bisa.merasakan aurah.negatiff disekitarku..aku juga kadang dejavu.truss kadang.juga aku.mimpi jadi kenyataan. ...
romly al parizal (4 months ago)
RQueend Queend ada jin yg gangu kamu sebener nya indra ke enam itu gak ada hanya allah yg bisa melihat yg gaib kecuali jin itu inggin menapakan diri jadi kita harus basa rukiyah tiap hari supaya gak di gangu
Gandi Wijaya (6 months ago)
Ente memang benar semua
rojax java (6 months ago)
Aku sering melihat bayagan tak kasat mata namun kalau dilohat dari dekat bayangan bayangan itu hilang itu ilusi atau nyata😱😱😱😱😱
RAYAZ ACTION (1 month ago)
rojax java aku juga
Yosva Hendra (6 months ago)
kalau de javu saya sering mengalami nya..tapi kalau tanda tanda yg lain belum pernah mengalami nya
Irwandes NNC (6 months ago)
Cari cara agar kita bisa mengembangkan nya...
Irwandes NNC (6 months ago)
Yosva Hendra aku deja vu juga..... Sering malah sampai 15 detik...
Inlove Santri (6 months ago)
Boleh tanya. Gue sih bisa lihat bayangan mahluk halus saat lewat tapi gue gak bisa lihat wujut asilnya itu indra ke 6 apa ilunasi gue doang ya bang.....?
Dani Muhammad (4 months ago)
tapi,,kamu sedang mencari siapa jati dirimu......
Kucy Kea (4 months ago)
Inlove Santri ,bwaan tkut jgn d tkutin lwan z klw bnr km bsa lwan ingsa allh km bsa brckpan
romly al parizal (5 months ago)
Inlove Santri ilusi nasi

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.