HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Fatih Uzumaki

CARA MEMUTIHKAN WAJAH HANYA SATU MALAM DENGAN MUDAH

1953 ratings | 703209 views
Ada beberapa banyak cara untuk memutihkan wajah. Salah satunya ialah dengan menggunakan pasta gigi. Bagaimana caranya? Silahkan tonton video tersebut. Semoga bermanfaat. :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (121)
Iqbal Nugih (1 day ago)
Hoax, suaranya Google aja belagu tolol
Kk boleh pake odol apa aj
Putri Fatimah (13 days ago)
Lebih baik mengunakan pupur sari bengkong /pupur basah amanko
RIYA EL SAMSURY (15 days ago)
Emang engga panas apa
Mirza CS 1170 (15 days ago)
Bisa bikin wajah rusak nih, kalau gue mending pakai Tanaman Lidah buaya
Sultan Reza (16 days ago)
Bohong aku sudah coba tapi masih tetep ajah😭😭😭😭
Sultan Reza (16 days ago)
Ya aku juga
san jaya (19 days ago)
entot
Aluna Alika (20 days ago)
itu beneran putih
Najwa Dapa (20 days ago)
gak jelas
Tazi Sembada (24 days ago)
Muka gue rusak jadi nya Lu ini yang bnr kalau ngasih saran Muka gue kaya muka apa aja Gue jadi gk takut keluar rumah Lu ni penipu huh dasar
wannable w1 (27 days ago)
Panas asu
ŁïmÌţ 미카사 (27 days ago)
Saya putih, tapi kalo ingin lebih putih operasi plastik hahahaha
Syiraawalia Nur (28 days ago)
anak kecil aja tau odol d oles di muka pst putih... hoax luh ah berita gk brmutu....
Paweng Darmawan (28 days ago)
iya betul wajah ku mulus timah kasih
Putra Irc (1 month ago)
tar makin rusak mukak nya kakkk
gandi budi supriyanto (1 month ago)
Yang bener aza..!!!
Erna Na (1 month ago)
kiranya gk bhya th ka
Nona Manis (1 month ago)
Pke cat tembok lebih instan
Roni Chandra (1 month ago)
gara gara ini ni. kayak ke bakar wajah aku semua nya.. yang benar dong kasih saran. nanti bnyak yang cacat wajah orang. hpus aja vidio ini mbak. ajaran salah jangan lah di sher
si perantau asing (1 month ago)
jeragat kulit bisa hangus jgn lkukn klu smlman pasti hitem
Mamay Najril (1 month ago)
Tai,sya coba aja gk bisa kepus lu medel
Sakurai Rinkomitsu (1 month ago)
kebanyakan ngomong
Muji Ono (1 month ago)
pasat gigi apaa aja tolong bales komen gua
Muji Ono merek pa ja bsa say,aq,jg lgi cba hasilnya lumayan
Mahany Rambu (1 month ago)
bagus ko,Pasta gigi bisa memutih kan kulit jgaa:v
raja Mudap (1 month ago)
Bg lu tau gak? Kemaren malam gua coli pakai pepsodent. Ehh anu nya senyum
Ari Nurani Nurani (1 month ago)
duniahewan
Ari Nurani Nurani (1 month ago)
g
Filos Filos (1 month ago)
Ketika kena sinar matahari kulit cpt hitam lgi.........hati" juga buat kulit sensitif jangan coba deh.........bisa fatal akibatnya............mungkin klo yng mukanya jenis muka badak bsa tuh......wkakakakakaka........sorry ya buat yng pernah mencoba sy gk bermaksud menyinggung Anda..........piss
Muhammad Bagus (1 month ago)
wakakaka
Zaki Zaki (1 month ago)
boong. kali
riny fitriany (1 month ago)
ini panas ya.? tlg di komentar
Env 0010 (1 month ago)
aku dh coba panass banget tapi berhasil
Denny Fais (1 month ago)
Kalao kilit neknek bisa g.. Kulit masi muda masi sehat mau di apakan si asik aja bro.....
alant rifandhi (1 month ago)
Bediam aja satu bulan dlm rmah pasti ptih..aman
Lambeng Maniano (1 month ago)
Nanti salah wajahnya jadi berantakan
Rosalina Maha (2 months ago)
Bener sih pasta gigi bisa buat bersihin,buat perhiasan cincin,kalung,anting ,di gosok pake odol jd bersih mengkilat lg kaya baru beli.tp ga tau kalo buat kulit wajah..keras pasti nya ya
Bilqis 985 (2 months ago)
boong mutihin wajah yang ada muka saya rusak
rpgamers (2 months ago)
makasih gua udah juba malah mukak gua muri dan putih anjiinggg,
Sucy Ajah (2 months ago)
canggi sekali zaman sekarang
Anton Gipsy (2 months ago)
Ahaaaa aku cbh bisa ngk ya😂😂😂
Trian 96 (2 months ago)
Tipu udh pernah coba tapi ttep aja
Nia Antika (2 months ago)
Muka gua kayak kebakaran ngoreng
siti ambun (2 months ago)
Nia Antika jk
Fanorotodo Laia (2 months ago)
Wajah tanpa putih juga laku.
Febriananda Oppo (2 months ago)
panas nanti bisa muka kita kebakar
Nelson aja (2 months ago)
lumayan,,,panas ny cmn bentr doang
Ratna Wati (2 months ago)
panas ga tuh..
sahrul arjam (2 months ago)
Malah nemen,cok
ana kirana (2 months ago)
Buat. Jerawat. Emang. Cepet. Hilang. Tapi. Membekas. Soal nya. Saya. Pernah coba😊
Liem Kepo (2 months ago)
emang bener2 ampuh...
putri ayuningtiyas (2 months ago)
aku sudah coba kk tapi jerawat ku ngga hilang
uchill bawell (2 months ago)
Msih mnding pke baiclin atau air aki biar jozzz... Wkwkwk
Gus Fajar (2 months ago)
Panas dancok
Bellaparkim Kim (3 months ago)
Malah panas 😑😑😑😑 😢😢😢
Chokie Tattoart (17 days ago)
Bellaparkim Kim a
Mahany Rambu (1 month ago)
Berarti kmu ga cocok
Miftahul Huda (3 months ago)
Botean aja tu jangan dipercaya nanti muka menjadi rusak nanti lo rugi😂😖
Siswanto Wawan (2 months ago)
Miftahul Huda pambotek yyy
alea lia (3 months ago)
aq coba buat flek hsilnya mulai memudar
zahra zarah tu sita (3 months ago)
Memang bisa ???.kalau pasta gigi ditaru dimuka kan panas
semut semut (3 months ago)
Mustahil dalam semalam dan tidak terbukti , Mbeldges tenan
Nakula Pramuditha (3 months ago)
q mau cba jg.
Budhy santoso (3 months ago)
Pasta gigi bagus memutihkan gigi 100%
Dede Wahyu (3 months ago)
Ini mh mau celakin orng bukn bkn kinclong wajah,,,,dasar orng blo on buat gigi d pake d wjh ssekalian aja pake sunlight buat cuci piring......(blo,on loe ah).................😈😈😈😈😈😈😠😠😠😠😠
Erina Nugraha (12 days ago)
Jgn gampang menghujat klo blom coba s"dri say ...Buktinya ak nyobain pake pasta gigi campur susu dancow flek d wajah ak bnr memudar asal pemakaian nya pake aturan
Vebi Febriani (14 days ago)
Dede Wahyu kalo misalkann kt kmu tips ini buat clkain org yaudahh kasih aja pendapat gitu, gausah sambil ngatain bloon toh faktanya bner bnyk yg jd putih udh pake ini, kallo blum di coba jngn kasih pndpt yg aneh aneh,hahahha miris percuma sklah kalo moral sopan santun masih gaada
Vebi Febriani (14 days ago)
Dede Wahyu tip mah terakhirnya, awal awalnya kan dikasih materi tentang keuntungan kita pake pastagigi mnurut tu admin, kalo nonton jngn stngah stngah malu sndiri akhirnya, ketauan siapa yg bodok. tonton dr awal, haduuuu 😂😂😂😂😂😂😂😂
Dede Wahyu (14 days ago)
Woy kasih materi mh kasih harta uy itu mh bukan kasih materi kasih tip itu mh,, kamu lbh bloon lagi hahahah😂😂😂😂😂😂😂
Vebi Febriani (14 days ago)
Dede Wahyu kan bisa ngasih taunya baik baik?
Muhammad Sopian (3 months ago)
ya sya sudah coba pns nya cuma sbntr ko ksna nya adeeemmm bngt
andri saputra (9 days ago)
Anjing penipu wajah gua jdy byk bintik2 ,gatal2 kontol Lo yg bikin Vidio ne kalok ketemu orang nya gua habisin bukan nya membantu mlh merusk
nasrul hairul (3 months ago)
yang lebih pasti bersihkan dengan air wudhu di waktu subuh
Made Satria (1 month ago)
Air keran,rumah sya banyak ada keran
nasrul hairul (1 month ago)
coba ajah baca faidah tentang air wudhu ...
Made Satria (3 months ago)
nasrul hairul air wudhu air keran biasa
rahmadade prayama_ (3 months ago)
Yg sya ketahui.... menurut pandangan kimia... pasta gigi bersifat basa yg dpat merusak kulit nah.... jika d taruh d muka bisa rusak mukax
Hurine Maulidiah (3 days ago)
Benar tdk baik untuk muka
Fauzan ZR (16 days ago)
rahmadade prayama_
nabila nabila cahya (1 month ago)
rahmadade prayama_ m
Hebat Zakiyah (2 months ago)
rahmadade prayama_ as
Louder Than (4 months ago)
Hahahah
Vincentia Haryanti (4 months ago)
Aku sdh mencoba campuran pepsodent, krim bengkoang n air penyegar ketimun atau mawar dr Viva. hasilnya jerawat hilang bgtpun flek2 hitam jd menipis.... kulit jd kencang dan cerah berseri.
Nadira aisya putri (19 days ago)
Vincentia Haryanti tante bisa gk klo pastany aja dan di oleskan ke muka
Vincentia Haryanti kampan kamoan kampaa
Neng Nurul (1 month ago)
Vincentia Haryanti klw pepsodent doank pake air mawar bisa gak ka
Alijen Alkandari (1 month ago)
Vincentia Haryanti viva bengkoang yg bgaimna it n tmunx d apkan
Alijen Alkandari (1 month ago)
Vincentia Haryanti Ok
Rahma Musik (4 months ago)
Mantap perlu di cobani. Si merah dah nempel tempel balek yea makasih
hello bye (4 months ago)
klau mau pake jangan banyak" klau sya ga malah sejuk ga panas ko skg hitam" saya kurang beli crem mahal" malah tambah hitam jerawat tambah banyak
Rohaini Aini (4 months ago)
hello bye mungkin mbak cocok pake pasta gigi kulit wajah kita kan gak sama kalau aku pernah nyoba tapi malah wajah jadi merah gitu
Emiliana Emili (4 months ago)
Nnt malas panas kaaaaak ak blommm cobaaaaa
Felly Felly (8 days ago)
Iya sih
Adrian syah (2 months ago)
Coba ajah kak
Adrian syah (2 months ago)
Ga panas cuman dingin
Bunga MAWAR (2 months ago)
Hot ful gar nigera
nadia bungalstr (4 months ago)
Emang gak panas apa
mia hak e hak e (2 months ago)
panas tapi klo d depan kipas angin ngga kok..
Hyunahiii 09 (2 months ago)
nadia bungalstr panas Lha
Nia 63 (5 months ago)
MalahPanas
flek hitam gimana
Gerry Fania (5 months ago)
Panas gk tuh diwjah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.