HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Efektif !!! Sembuhkan Maag Dengan Minuman Tepung Sagu

391 ratings | 52494 views
Sagu jika di konsumsi dengan bahan seperti gula aren merah maka kandungan daya perekat yang terdapat dalam kandungan tepung ini mampu mengurangi kelebihan asam lambung. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (61)
Kasmat Edoy (7 days ago)
Ass..cra mnimnya sblm mkn ap sesudh mkn trmksi
Tatik Keong (9 days ago)
Tepung sagu itu ..tepung kanji yg dr singkong bukan ya
Erna Hati (1 month ago)
tepung sagu bukan tepung kanji? aku pikir sama, jadi aku beli nya tepung kanji.
Yosua Sumardi anto (1 month ago)
sangat susah untuk mendapatkan tepung sagu
MBOLANG jes (2 months ago)
Baru aja beli tepung sagu malah di kasih tepung tapioka merk pak tani Trus beli lagi tepung sagu tapi kok coklat tepungnya agak kotor tidak memungkinkan untuk di minum hemmm
Tris wanto (3 months ago)
kalau agak kental gak papa min?
Tris wanto (3 months ago)
+Herbal TV makasih infonya kk
Herbal TV (3 months ago)
iya tidak apa-apa kk..
yana ramdani (5 months ago)
INI BARU NAMANYA CHANEL SANGAT BERMANFAAT SAYA SUDAH BUKTIKAN TEPUNG SAGU + AIR HANGAT + GULA AREN Lambung saya lebih nyaman saya sudah ke 7 dokter ga ada reaksinya pakai ini lidah saya yg tadi nya putih dn pahit normal kembali . Memang efeknya kembung ,kentut bau tapi enak ko heheheh
Feby bii26 (5 months ago)
yana ramdani Kalo sagu tani yang di supermarket itu boleh gak.
Timien Official Chanel (6 months ago)
Kalo dimasak/dibikin bubur apa boleh mba?? Mslhnya sya sdg proses pengobatan maag tpi tepung sagunya sya masak +gula dikit
Eka Setyawati (1 month ago)
Ini tepung sagu dari pohon sagu ataw tepung sagu tapioka.. soalnya di daerah ku tepung sagu itu biasanya tepung tapioka yg dr ubi.. mohon infonya..
Timien Official Chanel (6 months ago)
Herbal TV iya mba terimakasih atas infonya
Herbal TV (6 months ago)
Boleh kaka teksturnya sedang saja ya ,, tidak terlalu kental namun juga tidak terlalu encer. Minum 3 kali sehari setengah jam sebelum makan selama 1 bulan. Penting, selama 1 bulan sementara jangan makan/ minum Kopi, pedas, manis berlebih, tape ketan, asin berlebih dan susu.
Jabbar Milanisti (6 months ago)
bagi yg susah mencari tepung sagu..coba dtg ke supermarket superind*. di supermarket lain blum tentu jual
Dina ramadhani (8 months ago)
terima kasi ya impo nya.
Maria Josephine (9 months ago)
Ini obat tradisional kuno, sy sdh buktiin krn dulu sering liat kakekku klo lg kumat maagnya minum ramuan ini. Klo sy gk pake gula, minum tawar aja. Obat maag sdh gk mempan pake ini lambung enakkan. Tapi hrsnya dibuat bubur tajin spt lem gitu bkn cair kyk gini. Krn fungsi lendir dr bubur itu utk lindungi lambung
Didi S (2 months ago)
Maria Josephine gimana klu tepung tapioka bisa ga ? Makasih
Maria Josephine (6 months ago)
Edison T. Sama2
Edison T. (6 months ago)
Maria Josephine ok.trims banyak
Maria Josephine (6 months ago)
Asal rutin minum ramuan ini n jauhi pantangannya, biasanya sembuh, yg sy maksud sembuh di sini amat jarang kambuh spt semula, setau sy maag tdk bisa sembuh total kecuali berpantang yg jadi penyebabnya. Klopun kambuh gk separah sebelumnya stlh sering minum ramuan ini.
Maria Josephine (6 months ago)
Edison T. Klo pait di tenggorokan blm pernah. Tapi bau asam pd air liur yg sy alami. Sebaiknya k dokter dulu, cari tau sebabnya. Klo dokter pastikan krn asam lambung br coba ramuan ini.
Violet Ajh (9 months ago)
Tepung sagu sm gk sih dgn tpung kanji ? Mksh
Violet Ajh (9 months ago)
indri susanti tpi sy pke tepung knji ce sm gula aren bs gk y
indri susanti (9 months ago)
Violet Ajh iya sma" tapi bnr manfa'at itu, soalnya sya udh coba
Violet Ajh (9 months ago)
indri susanti mksh cy
indri susanti (9 months ago)
Violet Ajh tepung kanji itu terbuat dari singkong, klw sagu itu terbuat dari aren
Denature herbal online (10 months ago)
Hubungi kami untuk pengobatan herbal maag / asam lambung Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Alfita Fita (10 months ago)
mb.... dibiarin ngendap dlu p lngsung diminum.. mohon dijwab
Denature herbal online (10 months ago)
Alfita Fita obat maag herbal alami hubungi 0821 3427 3684 wa/bbm : dddd8e2b konsultasi on 24jam
Alfita Fita (10 months ago)
mksih infony sy akan cba....
Denature herbal online (10 months ago)
Alfita Fita hubungi 0821 3427 3684 wa/bbm : dddd8e2b obat herbal atasi maag/asam lambung konsultasi on 24jam
Butiq Usaha (1 year ago)
snonggi
nur hodijah (1 year ago)
Klu cm pke air hangt, kita minum seduhan tepung mentah dong klu ky gitu
Denature herbal online (10 months ago)
nur hodijah hubungi 0821 3427 3684 wa/bbm : dddd8e2b obat herbal atasi asam lambung/maag
Ratu Smule (1 year ago)
tepung sagu itu tepung kanji itu tah..... tolong d jawab ya
Denature herbal online (10 months ago)
yg pasti aja obat herbal de nature untuk maag sdh lulus uji lab dan bpom hubungi 0821 3427 3684wa/dddd8e2b pin bbm
Ema Nofiyani (1 year ago)
Hartzz Asyk tepung kanji itu nm lain dr tepung tapioka Yg terbuat dri singkong Sdgkn tepung Sagu it terbuat Dr pohon sagu jd beda kakak 😊😊😊😊
Titi Mariani (1 year ago)
Obat maag tepung sagu minumnya sehari berapa kali...? Dan sebelum makan atau sesudah makan..? Tepung sagunya apa yg dijual diwarung atau tepung sagu khusus...belinya dimana...? Mohon dijawab Krna sy ingin mrncoba.. Trimkasih ...
Denature herbal online (10 months ago)
Titi Mariani di obat herbal de nature aja hubungi 0821 3427 3684wa/BBM👉DDDD8E2B
Herbal TV (1 year ago)
Dikonsumsi 3 kali sehari yakni 30 menit sebelum Anda makan. Penting !!! Selama 1 bulan sementara jangan makan/ minum Kopi, pedas, manis berlebih, tape ketan, asin berlebih dan susu. Tepung sagu bisa didapatkan dipasar atau toserba .
Raiya Citra (1 year ago)
Minumnya nunggu adukan tepung sagu kebawah ap bsa lngsng d mun'im ea sis... Trimakasih
Raiya Citra (10 months ago)
Ap tetap bisa minum teh manis anget,, ea g terlalu manis si Hhhree Terima Kasih
Denature herbal online (10 months ago)
Raiya Citra obat maag /Asam lambung herbal alami minat hubungi WA : 0821 3427 3684 BBM : DDDD8E2B Konsultasi on 24jam
Herbal TV (1 year ago)
Alangkah baiknya selama masih tercampur dengan baik. Penting !!! Selama 1 bulan sementara jangan makan/ minum Kopi, pedas, manis berlebih, tape ketan, asin berlebih dan susu. Guna mengurangi efek samping yang ditimbulkan ada baiknya rutin mengkonsumsi air putih selama mengkonsumsi ramuan herbal ini
aminah Raga (1 year ago)
Makasih informasinya Akan saya coba, Semoga ada hasilnya, Karena sudah hampir 1 bulan mengkosumsi obat dari Dokter, belum ada hasilnya,
Denature herbal online (10 months ago)
aminah raga coba obat herbal de nature,hubungi 0821 3427 3684wa/pinBB👉dddd8e2b
handy patrick (1 year ago)
Makasih informasinya.semoga bermanfaat ..
Herbal TV (1 year ago)
sama-sama gan..
Rini Sst (1 year ago)
Smoga bermanfaat
SBD DEJAVUTM (1 year ago)
beneran ni gk bohong
Denature herbal online (10 months ago)
di obat herbal de nature aja 0821 3427 3684wa/BBM👉DDDD8E2B
Edy Edy (1 year ago)
Trmkh ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.