HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sindy Utami

4 Cara memutihkan Wajah, Tubuh, & Badan Cepat Alami

2429 ratings | 785156 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (100)
Natania Dhea (1 month ago)
laaaaammmmaaa gk sabar,
Eva Novianti (1 month ago)
itu hoax ngak
jas jasnita (1 month ago)
Boong aja...guwe sudah cobain...ngak putih gak😒😒😒😒😒😒😒
kalok jeruk nipis bisa enggak... jawab ya... 😐😐😐😋😋
kalok jeruk nipis bisa enggak... jawab ya... 😐😐😐😋😋
Zamroni 6455 (1 month ago)
Masa nggak ada caranya, jadi kan bingung
family cute (1 month ago)
ApaKahIniBenar
kpop_ korea pop (1 month ago)
Itu emang nya susu apa
Nur Na Nancy (1 month ago)
Asse Essa (2 months ago)
Aku tidak percaya
Maria Ti (2 months ago)
kelamaan
Sulfiana Uphy (2 months ago)
Susu Apa Ya
Ida Soraya (2 months ago)
ASI uga bsa kok.. Hehe.. 😄
Fanorotodo Laia (2 months ago)
Wajah tanpa putih juga laku.
Yuka Sartika (2 months ago)
tapi nanti malah jdi lebih kusam gimana soal nya aku masih ada gerogi?
Lenny Alberth (2 months ago)
Susu apa
eko rubiyanto (2 months ago)
Sui
Mas Udin (2 months ago)
Bengakoang nya mau di apain di ulek atau harus beli di tokoh saya sih mendingan di ulek aja biar irit
Nita Dewi (3 months ago)
Ass,emng bnr itu bsa ya mbk.aly sya ini bru tau lw bsa sya mau coba jga
BLINK BLACKPINK (3 months ago)
youtube kebanyakan hoaxny harus lebih belajar lagi untuk menghindari hoaxxxxx
cahyo adhiwibowo (3 months ago)
by now and
Evie Grace (3 months ago)
lambat
Dahlia Ipeh (3 months ago)
Alurnya lemot amat yach
lemon apa?
lemonnya berapa kak?
aulia maulida almandali (4 months ago)
Te butul itu
yuli lottoh (4 months ago)
Sy percaya betul ka bahan alami yg dipakai.
dewi Su (4 months ago)
apakah bisa memutihkan muka kita cara putih telur dan susu bubuk .apakah kalian mau mencoba saya sudah mencoba tinggal kalian
dewi Su (4 months ago)
apakah bisa memutihkan muka kita pakai putih telur.denkau apakah kalian mau coba saya sudah mencoba
Thio Sandy (4 months ago)
beneran ini
felixs Te Klein (4 months ago)
itu bohonngan, coba bayangkan jika orang berkulit hitam mencoba tips itu dia juga akan tetap hitam, bahkan mandi susupun dia juga akan tetap hitam,
Milla Ardila (4 months ago)
apa bedanya lemon sma jeruk nipis
yuyun wahyuni (4 months ago)
Putih sesaat kali ya Selagih di poles pas di cuci hilang 😱🌻.
Nonita Jasmine (4 months ago)
iyu harus pilih salah 1 ya
Nonita Jasmine (4 months ago)
Tapi badan pun apa bolehh ya sist...?
Opah Weweh (4 months ago)
Bnatang kawin .
Evan Manu (5 months ago)
Mmg dasarx udah putih kok
Ibrahim PW (5 months ago)
Ngapusi
Empu Gondrong (5 months ago)
Terima kasih semoga manfaat bagi kalangan kecil
Iis Rosmawaty Wati (5 months ago)
Maap saya dah cobain apalun yang ad di yountube tetep aj di wajah saya flek hitam susah hilang . Dah pake berbagai cara dah bosen dah
Diah Kirana (5 months ago)
Biasa aja emang knapa saya udh coba kok tapi nggak putih booong sekali huuuu..👎👎👎👎👎
Alkahfi Alkahfi (4 months ago)
berita artis 0m
Warda Salsa Bila (5 months ago)
kalau engak pkai lemon bsa gak
Mulyady Yady (2 months ago)
Mi
Gapoel Thelesta (5 months ago)
Jaman now jarang kek gtuan.mlah lbih mudah suntik putih
AZIZAH AISYAH (5 months ago)
Bahan bahannya apa aja kak juga cara buatya
Tini Suratini (5 months ago)
Buktikan pada orang hitam
Yanti Manda (5 months ago)
Apa merek lagu nya
Wiwit Susanti (6 months ago)
klau pingin gk ada jerawat d mana caranya
Dini melissa (6 months ago)
tp klau lemon n putih telur itu betul lohhh
Muhammad Nagib (2 months ago)
Bener mba?
Yeni Fitriani (7 months ago)
klo lemon dan jeruk nipis y bnr memutihkn n reaksiny agk pedih tpi bgus hsilny ko aku prnh cb jg
Suri Alvandi (7 months ago)
itu susunya susu apa yahh
Suri Alvandi (7 months ago)
itu susunya susu apa yahh
Suri Alvandi (7 months ago)
itu susunya susu apa yahh
Suri Alvandi (7 months ago)
itu susunya susu apa yahh
bilqis hufaira (8 months ago)
inpo nya sangat bermampaat mksih bnget ...
Panji Hermanto (8 months ago)
ampuh banget caranya ya
Sri Mulyani (8 months ago)
kek mana caranya biar hidung mancung
Janti Aryanti (8 months ago)
pake cet tembok azh tar jg putihnya luar biasa😂😂
Cungkring Beling (9 months ago)
ih aku pingin banget kayak gitu...😍😙😘
meilinda al zena (10 months ago)
boleh pakai jeruk nipis? 😀😊😁☺😂😢
Esti official (6 months ago)
bisa
Purna wati Ati (10 months ago)
Aku mau mkanya kya gitu
Widia Widia (10 months ago)
Yo
Ĺena Noge (10 months ago)
mau cantik dong
Pindik2004 Pindik2004 (10 months ago)
hebat..
Nyimas Arum (11 months ago)
ih jadi lièurr mana yg benerr??👹👹
Nur Aini (4 months ago)
Nyimas Arum hahaaaaaa emang bener terlalu banyak info mlah kita yg di bkin bingung
Nafiehsa Syaffiqqa (11 months ago)
Susu apa
Ara03 Arafamily (1 year ago)
susu apa
Ibad Ibad (1 year ago)
aku mau kayak gitu
Sinta Asmara (4 months ago)
Ibad Ibad ko bisa
Yeni Prida (1 year ago)
Oppo joy gampang masa kamu ngga tahu sih
Antonius Pujanto (1 year ago)
sek
Yeni Prida (1 year ago)
Klo ngga pake lemon
siska ramadhani (1 year ago)
boleh pake jeruk nipis
Halimah Faras (1 year ago)
l
Putu Pebri (1 year ago)
wow
Dilzha divia (1 year ago)
susu apa 😒😒😒😒
Khorn Veasna (4 months ago)
Dilzha divia o
Lucky Ponsel (5 months ago)
ULAR
Rengki Ray (9 months ago)
Dancow lah
Novitria Regita (1 year ago)
Dilzha divia susu bubuk campur air
Zidan lmc (1 year ago)
iya shi bersih
Oppo Joy (1 year ago)
cara buat masker bengkuang ny kaya gimana?
MINAH SAR (1 year ago)
Kulit wajah pngen shat alami .pke amoorea maslh d wajH pasti teratsi ,wa/line +886975419287
MINAH SAR (1 year ago)
+Salma Salma iya knpa mbk,info wa,/line +886975419287
Ah naf (1 year ago)
MINAH SAR
MINAH SAR (1 year ago)
+Aryuni Airindra ok mbk .simpen no ku
Aryuni Airindra (1 year ago)
MINAH SAR oh ya aq cbak tny ma tman aq dlu mbk cay
MINAH SAR (1 year ago)
+Aryuni Airindra mslh nya g di jual sebrang mbak ,di toko g ada menghindri pemalsuan brang.mungkin lewat temnya suruh onlen ke sya yg deket rmh mbak
MINAH SAR (1 year ago)
Kulit wajah pngen shat alami .pke amoorea maslh d wajH pasti teratsi ,wa/line +886975419287
Mirna Anggita (10 months ago)
Real kan?
andryan syahputra (1 year ago)
MINAH SAR
huuuuuuuuuuuuuuuuu
Supar Lan (11 months ago)
William gamers
kaylila husnatul (1 year ago)
putih banget orangnya
Risma Yanti (1 year ago)
lambat yaa
Yanti Rohma (1 month ago)
Cari yng model tenang.pernikHan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.