HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Ibu Hamil jangan Tidur Terlentang?

3198 ratings | 1363372 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Ibu Hamil jangan Tidur Terlentang? - 04 Febuari 2016 Dr Oz Indonesia - Ibu Hamil jangan Tidur Terlentang? - 04 Febuari 2016
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (180)
Nur sasya (17 days ago)
emng iya si posisi terlentang emng enk ..gk terlalu krasa bgt bayi aktif nya tp bikin sesek... mksihh dokk atas informasinya
Wijaya calysta Putri (22 days ago)
Kebiasaan tidur saya miring ke kanan, tapi gak tau kalo hamil msh bisa gak tidur miring dan peluk guling😍😍hihi..
Dadang Purnomo (1 month ago)
Ya kalo gk sngja gmn??? Kan org tdur tuh gak sadar
Khoffiyatul Ahdiyah (28 days ago)
ya berarti jangan dipermasalahin. simpel aja lah masih ada Allah yg maha kuasa. Masa harus sedetail itu, gak mungkin dilakukan jika gak sadar kan ya, ada Allah yg ngelindungin. gitu sih menurut saya...
Yulianti Pratama (1 month ago)
kalo imunisasi buat ibu hamil biasanya ketika kandungan brpa bulan ya? saya baru ngandung anak pertama. 😊😊
Rina Manshur (1 month ago)
Senang nonton ini buat bekal ilmu supaya kelak jika hamil tau posisi tdrnya
Advan Kuno (1 month ago)
Mksih dok atas saranx tapi waktu aq hamil dlu sampe anak ke 3 alhamdulillah aman dan sehat slalu
Ika Nur Afiah (1 month ago)
Saya hamil 5 bulan terkadang sakit punggung dan berbahaya lagi jika hamil 5 bulan itu pilek terus menerus dok
Frida Erfara (1 month ago)
Aku hamil 4bulanan dok tapi lebih suka tidur terlentang soalnya kalo tidur miring kiri dedeknya suka lebih aktif gerak jdi aku pikir dia sesak jdi tidur terlentang aja dedeknya diem dok.
Aly Pheong (1 month ago)
Dokter,ibu hamil 8 bulan sudah boleh makan buah cempedak kah.. Makasi..
putry widya (1 month ago)
aku udah 17minggu,, kehamilan pertama kapan sih bayiny nendang2 pengen tau aja..
Masrifa Bos (1 month ago)
Untuk konsultasi dan Solusi masalah kehamilan silahkan konsultasi gratis 👉 WA 081249115708 👉 BBM E3F9AA6B Salam Promil Sehat Bunda
Rahmat Hapifie (2 months ago)
Istri saya masih satu bulan. Perutnya Kram dan sering ngantuk gimana cara mengatasi nya. Terima Kasih Sebelum nya.
Dedy Herawan (2 months ago)
midl
Eva Puspita (2 months ago)
iuuih o
Anhelz Kira (2 months ago)
Ni artis bego banget ya gak mau tidur miring karena suka ada yg nendang2... Baguslah bayi bnyak bergerak klo bayi gg bergerak ya meninggal, org pengen bayi aktif bergerak sampe tidur miring kiri kanan ni malah pngen terlentang karena gak nyaman ditendang2 bayi 😂 makannya mbak baca2 google ke.. jgn ngartis trs
Rina Yuliarni (12 days ago)
Anheiz,kata2nya bagus banget bilang bego,kan sudah dijelasin sama dia,kalau miring kiri atau kanan bayinya nendang2,dan dianya takut kejepit,makanya dia telentang,trus dijelasin dokter baru mengerti,,jgn songong bu diayak dulu kata2nya.
Khoffiyatul Ahdiyah (28 days ago)
bukannya dia bilang juga yaa kalo dia pikir bayinya kejepit? maklumlah orang awam gak sepaham itu & mungkin sibuk jadinya gak terlalu antusias mencari tahu ilmu mengenai kandungannya lewat google, cukup info dari dokter.
Maya Purba (2 months ago)
Ko bsa sama ya kyk aq.. Bru hamil 5 bln Tidur itu gk nyaman klw miring kekiri n kanan kyk ada yg nendang... Mesti tdr telentang
Mutiara Sakinah (3 months ago)
klu sy mrsakn sakit di bagian samping prut ktika dduk dn berdri ktika mngandung.. apkh yg trjdi dg hal tsb dok???
Diah Purwanti (3 months ago)
Sama kya aku tidur miring kanan kiri susah,klo miring bayinya nendang2 trus,aku kira kegencet,..Makasih dok saranya.
Vira Haszna Nurzhafira (1 month ago)
Diah Purwanti aku mau tanya dong bund,tapi maaf kalau out of Topic 😂 Bunda waktu disesar pakai BPJS atau biaya sendiri bund? Aku penasaran nih,soalnya aku lahirannya juga disesar,soalnya minus di kedua mataku tinggi.... HPL nya sih masih lama bgt,pertengahan bulan Januari tahun depan 😂
Rina Manshur (1 month ago)
Nila Muhammad .Ia mb buat ilmu dulu biar klau sdh hamil paham
Nila Muhammad (1 month ago)
Rina Manshur ya gpp, bwt bekal ilmu 😊 tunggu wktunya mnikmati jdi seorang Ibu 😍😍😍
Rina Manshur (1 month ago)
Lucu juga yaa saya blm mnkh tapi suka cari tahu ttng repep org hamil harus bagaimana caranya tidur,pola mkn,olah raga DLL😂😂
Diah Purwanti (1 month ago)
Nila Muhammad Iya bunda sma2 .. Slam kenal juga yaa 😊😊
Rio Forever (3 months ago)
aku tidur miring kekiri dan telentang bayiku gerak aktif. kalo kekanan rasanya gak nyaman. seperti susah gerak.
wadon ndeso (3 months ago)
aqu hamil 5bln tapi nyaman banget tidur terlentang...karna perut q nggk begitu besar
masito ito (4 months ago)
alhmdulillah aq dh hamil9 buln dn tidur nya pakai bantal ampe 4lapis kl ga gitu terasa sesak didada wlw posisi tidurku miring dn sa at terbangun posisi badan dh terlentang
Andien Nurhanifa (4 months ago)
dokter bukanny klo ke kiri menyebabkan masalah pada jantung dan bolehny tidur ke kanan kah ?
wah yuni (4 months ago)
Setiap saya hamil klu miring kiri dn kanan gk betah lma krn gian punggung sakit Jd aq jg tdr terlentang klu udah cpek trlntang ya miring lgi Tp lbh jyaman miring kanan dr pda miring kiri... Adakh bunda yg ngalami hal yg sama dngan saya?
Kkai G. (2 months ago)
Aku. Hehehhe...
shinta pratiwi (4 months ago)
oh panteran kalo tidur terlentang, perutku suka sakit. tapi kalo tidur miring rasanya pegal. gak nyaman
Nur Hayati (4 months ago)
Dokter mau tanya sy hamil 1bln 3mggu setiap tidur miring kiri dipinggang berasa ada yg ganjel, ini aj g tidur berasa nyeri dipinggang
Chitra Vicky (5 months ago)
Maka pake bantal hamil awal enk lama2 kelamaan punggung suka pegel minta ampun,
Amalia Pbg (5 months ago)
saya baru hamil 2 bulan kok rasanya pusing, lelah.. tapi tanpa mual .. waktu baru seminggu sering mual2..gimana pendapat dokter ?
Dini Erlena (5 months ago)
aku sblum liat video ini,memang lebih nyaman miring kiri...lebih suka miring miring...
Dini Erlena (5 months ago)
aku sblum liat video ini,memang lebih nyaman miring kiri...lebih suka miring miring...
Ikha Syarika (5 months ago)
Dok mau tanya saya ibu hmil 6 bln,tp wktu usia janin sy 5 bln geraknx sllu aktv, tp memasuki 6 bln, gerakanx berkurang bhkn tak prn lg sy rasakn gerkn tersebut.... klo bleh mnt saranx dok,?
Zie Bradleys (5 months ago)
Posisi pas mau tidur miring kiri, tp pas udh tidur nyenyak ga tau deh tuh ternyata kata suami ku dia sering bgt benerin posisi tidur aku miring, sampe ganjelin bantal2.. sadar2 pas bangun tidur lah sempit bgt byk bantal buat nahan aku biar ga terlentang 😂
Lina Geboy (5 months ago)
❤❤❤
Dew Suketi (5 months ago)
Disini melody kelihatan pendek bgt 🤣✌🏿
Triwinda Astuti (5 months ago)
siang dok sya hamil 8 bln kmren hbs usg trus kt dokternya posisi bayinya sungsang trus di beri saran untuk sering melakukan gerakan sujud. kira2 untuk memperbaiki posisi menjadi normal kmbali hrus brp lama melakukan gerakan sujud soalnya sy sdh mencoba slma seminggu tp blom ada perubahan.
Nanda Amrillah (6 months ago)
Kl lg hml br masuk 1week boleh gk tdr tengkurap? Soalnya kl tdr posisi apapun rasanya tu gk nyaman dan mual trs Akhirnya q tdr tengkurap
Dwi Putranti (4 months ago)
Nanda Amrillah Kalau kandungan masih kecil (di bawah 3 atau 4 bulan), masih enggak apa-apa kalau telungkup. Asal jangan kelamaan, karena kalau kelamaam akan bikin kita sesak napas. Kalau udah perut membuncit, baiknya dihindari. Takutnya si adek bayi tergencet tubuh ibunya.
Nurul Rosiah (6 months ago)
Saya hamil muda lbih nyaman tdr sblah kanan
mimi adriyana (6 months ago)
Ohhhh g blh tdur terlentang aq bru tau...
Dwi Putranti (4 months ago)
dewi yuanita Boleh telentang asal bantal ditinggikan. Kalau masih trimester 1 dan 2 (sampai 6 bulan), masih bebas mau tidu telentang atau miring.
Mia Putri (6 months ago)
Sy hamil 17weeks klo tdr mlm prut bgian bawh trsa kncng bgt, kdg tdr trlntg karna mirng kanan atw kiri suka pegl ajh, klo jrng kedutn itu wajr ngk yach dok
Ikaatikah Atikah (7 months ago)
Dok 0z bolehkan ibu hamil menghirup bau kayu putih.soalnya sy stiap mlm kembung perutnya. Stiap mlm ktergantungan mengoles kayu pth di atas perut dan punggung .amankah dok trimk d tgu jwb an nya
Eka Yusuf (7 months ago)
bantal itu beli dimana dok?
Asha Oktara (3 months ago)
Eka Yusuf di jatinegara banyak mba, kalo ga di tempat perlengkapan bayi yg toko besar biasanya ada, namanya matras ibu hamil
Eka Yusuf (7 months ago)
melodi punya anak ayahnya ciapA
wiwi Novianti (7 months ago)
Dok, usia kehamilan aku 20minggu, aku suka tidur teletang, kira-kira berbahaya ngga yah dok? ini kehamilan pertama aku, terus akhir-akhir ini sering sakit dibagian atas vagini, kira-kira berpengaruh ngga yah dok sama calon debay? Makasih dok
sinta bela (7 months ago)
saya kalo tidur miring k kiri gx nyaman dok. kbetulan pas usg janin nya ada dua(kembar) .nah posisi yang bagus buat saya gimna ya dok? usia kandungan saya udah mau masuk 6 bulan
Dede Derita Herliyatno (8 months ago)
Dok saya hamil udah usia 8 blm tp ko malah sering mual sama Pusing. Knp ya dok
Letto Cell (9 months ago)
Dok saya hamil 6 minggu boleh ga berhubungan minta jawaban nya ya dok soal nya aku takut dok
Wulan Tari (8 months ago)
Letto Cell Saat berhubungan tidak mengalami flek darah, gapapa. Yang penting jangan kenceng². Saya baru 8 minggu udah hb, tapi kena flek darah. Akhirnya saya hentikan.
farizz darwis (9 months ago)
Klau d umur kandungan 6 bulan mulut terasa asam kenpa ya trus cara mnghilangkan nya gmna ya Trimakasih
Nafika rvn (9 months ago)
sy udh ga bisa tidur terlentang dr uk 6 bulan, udh engap
Hery Wahyuddin (9 months ago)
Ok
Putri Lestari (9 months ago)
dok,usia kehamilanku 35w. tp lbh nyaman tidur posisi miring k kanan.. amankah??
Chitra Vicky (5 months ago)
Putri Lestari senyaman2 nyaman tdr ja
Putri Lestari (9 months ago)
dok,usia kehamilanku 35w. tp lbh nyaman tidur posisi miring k kanan.. amankah??
bella putri olivi (9 months ago)
Dok mau tanya dong . Aku lagi hamil 6 bulan . Tp kenapa yaa kadang bagian kanan tepat nya bagian hati tu kayak nyeri banget rasanya .
nur rina (10 months ago)
Saya sekarang udh 9bln tp kalo k kiri miring nya mlh gk nyaman rasanya sakit punggung nya jg ikutan sakit mlh kalo mau balik miring kanan smpe gk bs cari nyaman nya aj kdg seneng nya miring kanan krna lbh nyaman,,kdg sebentar" terlentang kalo udh rsa gk nyaman baru balik kanan atau kiri lg gtu
iman niar (10 months ago)
pantesan sjak hamil pulesny Kalau miring ke kiri
Fety Bimo (10 months ago)
Aku juga lagi hamil 14 minggu, kadang suka pegel balik kiri kanan jadi suka telentang juga tidurnya itupun cuma sebentar. Kata orang diumur janin segini udah bisa ngerasain gerakannya ya?? Tapi kok aku belum ngerasain?? Itu kenapa ya dok??
Fety Bimo (10 months ago)
Iya mba sama aku jg kalo sekarang udah gak ngerasa mual lagi, trs bb aku juga segitu gitu aja belum ada perubahan hehe... maaf kalo boleh tau ini anak pertama ya mb?
Ahmad Junaidi (10 months ago)
Fety Bimo amien..udah agk buncit..tp bb blum naik..sblum hmil 57..krna mual 2 trus gk nafsu mkn..trun 2 klo...ni dah smngguan dh gk trllu.mual2 dah bsa mkan n ngrmil tp bb blum naik2 juga..tp prut klihatan buncit dikit
Fety Bimo (10 months ago)
Oh iya mb semoga sehat2 ya. Tp perut aku belum keliatan besar sih... mba umur segitu udah besar ya perutnya?
Ahmad Junaidi (10 months ago)
Fety Bimo ku juga hmil 14 mggu mbk..klo ku buat tiduran ..prut denyut2 gtu...klo nendang2 blum ada tuh
Ade Ria (11 months ago)
Sy udah masuk 8bln tp msh muntah" aja,knp bsa bgtu yh dok?
Ade Ria (11 months ago)
Eka Pujiana iya mbak
Eka Pujiana (11 months ago)
ade lg hamil 8 bulan ya
ELNA IMUT (1 year ago)
ya allah jadi pingin hamil lg kapan ya sampek sekarang belum di kasih
Joko Purnomo (2 months ago)
ELNA IMUT kurang greng
Eka Pujiana (11 months ago)
elna pengen hamil ya
Monica Lusiana (1 year ago)
Dimana ya beli bntal org hamil? Ada yg tau gk?
Erma Dtiwi (11 months ago)
online mbak. di instagram ada..bantal hamil search
Falish Ukiz (1 year ago)
Monica Lusiana di online banyak mbk
Nilam Cahya (1 year ago)
Maf dok... Mau tnya.. Apakah saat brhbngan dgn suami waktu hamil it berbahaya buat janin kita...???
Vira Haszna Nurzhafira (28 days ago)
Khoffiyatul Ahdiyah makasih infonya mb,btw
Vira Haszna Nurzhafira (28 days ago)
Khoffiyatul Ahdiyah ah masa sih? Wkwk. Sy kira cuma mitos.soalnya org suka bikin statement yg ga2 kan,wkwk
Khoffiyatul Ahdiyah (28 days ago)
+Vira Haszna Nurzhafira gimana kalo dokternya yg ngomong mba? 😊 pengalaman teteh ipar, soalnya kalau hamil sering berhubungan, bikin longgar gak menegang pas persalinan jadi sedikit kemungkinan untuk sobek, itu dokternya yg bilang. mungkin untuk hamil tua sudah lewat 7bulan ya..
Verra Verra (1 month ago)
Nilam Cahya po
Windha Diab (6 months ago)
Nilam Cahya
Indah Purnamasari (1 year ago)
kalo tdr kekiri dan knan. gerakny berasa dan bikin geli. kya di klitikin. tapi klo telentang dadany lgsg nyesek. ni'mat yg allah berikan. 😇 mengandung sampai 9 bulan. semoga nanti persalinan q lancar. aamiin
gadis kelana jaya (1 year ago)
ke kiri dan kanan doang kadang bosen dan capek prgel klo cuma miring ke arah kiri.klo aku sih ganti ganti
liana tri (1 year ago)
Klu hamil tua tidur terlentang g nyaman klu tidur miring bawahnya d ganjal bantal..
Yunet Gondel (1 year ago)
aku udah hamil memasuki 38 minggu,, tapi enak tidur terlentang. kalau miring kayak sempit..
Wulan Tari (8 months ago)
Yunet Gondel enak di ibu, ga baik buat bayi.
Ekamawati Damanik (1 year ago)
gaet
Haryo Bimo (1 year ago)
mnurut sunnah rasulullah Muhammad S.A.W, posisi tidur yg baik justru miring ke kanan. kl mnurut logika, di kiri ad jantung, usus besar yg paling besar ad di sblh kiri, jd dgn miring ke kanan, jantung dan usus besar tidak terhimpit. shg jantung & usus besar ttp bkrja optimal. saya yakinny itu aj. soalny apapun yg dicontohkan rasulullah adlh baik.
widhiyanti astiti (7 months ago)
Iya betul 😊 tp klo ibu hamil lebih baik miring ke kiri
orin Dyah (7 months ago)
Haryo Bimo pengecualian buat yg hamil masnya. Krn janin bisa dapet oksigen lebih kalo miring kiri. Kalo kamu kamu yg ga hamil ya ga masalah...
Karomah Najib (11 months ago)
Haryo Bimo pd saat hamil sj pak, klo g hamil miring ke kanan
Ortega 2017 (1 year ago)
mu tanya dg dok boleh ga di brhubugan saat khamilan 2 minggu mnt jawaban ya dok mksi
Maya Martin (5 months ago)
Blh,, asalkn spermanya di buang keluar,jngn di masukin, dan saat berhubungan badan cari posisi miring lbh bagus dan Aman.
Raffa Tepek (9 months ago)
Boleh,, tp ga boleh keseringan takutya terjadi keguguran kalo terlalu sering...
Lilis Farida (9 months ago)
Ortega 2017 maaf saya jawab ya . saya tanya ke dokter katanya jgn dulu . soal e masih lemah janin nya . tahan z dulu 😁
Samuel Pratama Halim (1 year ago)
pntasan suka naikn kaki ke bdn suami
Ali Utomo (1 year ago)
ciang Dok mo tnya lau hamil bru 1blan bru kluar dara ap bahaya tau tda
sandy erlina (1 year ago)
Ali Utomo konsul ke dokter sis biar di USG anaknya. shrsnya gk ada darah krn ak gk ada darah sh 4bln ud. jgn berhubungan/kecapean kena lobang/ benturan
Sri Rizkiyanti (1 year ago)
apa iya dok.. kalo lagi hamil sebulan,berpuasa dapat berpengaruh pada perkembangan bayi..
yurike wijaya (1 year ago)
skrg qu lg hamil 6 bln 2 minggu,bayi qu aktif bget dri usia kandungan 3 bln udh kerasa bget gerakan'x,smpe skrg pun tiap hari nendang2 terus aplg klo mlm hari,jd biar bsa tdur qu miring terus bobo'x,klo telentang perut qu sakit kdg mrsa susah nafas..
Muhamad Ilhamsyah (1 month ago)
mungkin kamu salah perhitungan ,masa iya 3 bulan udah gerak waaahhh ajaibbbb
Arista Nuri (2 months ago)
Prasaan klo usia kandungan 3 bulan blom ada gerakan sma sekali
mella solehudin (3 months ago)
Hamil 3 bulan itu belum gerak bu Pertama gerak bayi itu dari umur mau 4 jalan 5 bulan baru gerak
Karin Anatha (5 months ago)
Setau aku hamil 3 bulan belum ada gerakan apa”..4 bln baru mulai...
Steve Austin (9 months ago)
Tpi Q hamil mau 3 bln kok perut Q masi kecil dan kaya gx hamil
Elen Imut (1 year ago)
kebalik ok
Fajarali Ali (1 year ago)
permisi dok... saya mau tanya usia kandungan saya msh muda...sekarang baru 7 minggu lebih 2 hari tp saya sudah mengalami pendarahan di usia 6 minggu tp pas di usg msh bagus... dan lg lg mengalami flek karena kecapekan... tp saya gak pernah merasakan sakit perutnya... skrg blm smpet periksa lg... bahaya gak ya...kandungan saya...
Sehat Itu Indah (1 year ago)
perdarahan saat hamil juga bisa disebabkan karena hal lain seperti: Kelelahan dan aktivitas berat Tanda kehamilan ektopik / kehamilan di luar rahim Tanda hamil anggur Infeksi pada vagina Penyakit menular seksual Gangguan pembekuan darah Gangguan hormonal Perdarahan setelah berhubungan intim Iritasi pada leher rahim Polip, fibroid, keganasan / kanker, dll akan lebih baik untuk segera dikonsultasikan lagi ke dokter kandungan yya .
asih suciati (1 year ago)
q hamil 7 bulan.. tp bayi blm aktf bgt.. rasanya khawatir.. mohon pencerahannya
Ghalapulla Reena (1 year ago)
asih suciati dalam 24 jam minimal pergerakan janin ada 10x. biasanya pergerakan janin terasa ketika ada rangsangan seprti kita makan, merangsangnya dengan suara", posisi tidur miring.
Ucup Ctya (1 year ago)
saya hamil 37 minggu akhir2 ini kok gerak an bayi gk se aktif sebelumnya..baby jarang gerak....
Retno Anggraini (1 year ago)
Ucup Ctya 7
Nur Fariska (1 year ago)
Ucup Ctya iya mb.. sama. Tp itu gpp kok, soalnya baby makin besar jadi ruang geraknya makin sempit
edy mr (1 year ago)
kandungan udah 7 bulan tapi masih mual dan gampang pusing kira2 faktor apa yah..
Lilis Farida (9 months ago)
kurang darah bun
edy mr (1 year ago)
+Sehat Itu Indah oh gitu yah,mungkin karna q punya magh jadi mempengaruhi yah,tapi dulu waktu hamil pertama mual dan pusing cuma nyampe 4 bulan tapi hamil yg je dua ini beda banget
Sehat Itu Indah (1 year ago)
Sebagian wanita hamil mengalami mual dan akan membaik pada usia kehamilan 14 minggu. Namun ada juga wanita hamil yang mengalami mual hingga persalinan. Hal-hal berikut dapat menjadi penyebab mual pada kehamilan: -perubahan hormon, -sensitif terhadap aroma tertentu, -Stres, -gangguan pada lambung
jenong CZR (1 year ago)
klau hamil 3 bulan tidur terlentang gpp dok 😊😊
ismi can (1 year ago)
mau tanya ,kalau hamil jalan 5 bulan kerokan boleh ga ya , blkang punggung
Lilis Farida (9 months ago)
ismi can boleh bun tp atas z jgn smp ke pinggang
Sheline Supit (1 year ago)
Dok , usia janin saya sekitaran 2 mnggu kok bahu saya terasa sakit dan betis saya terasa sakit . Jwbnnya yah dok mksih
Ami Sayangaa (1 year ago)
dr oz saya mu tnya pa bnr odol bisa buat mengetes khamilan mohon jawabany makasi dok
Detailer Polishing (1 year ago)
Ami Sayangaa bisa ko.q pernah coba tapi karna kurang yakin q beli test peck juga
Elinda Nis (1 year ago)
saya tidurnya terlentang dok semenjak hamil,udh coba miring,eh tiba2 bangun udh terlentang aja,kadang kalau miring bayinya malah kusek2an alias gerak mlulu kalau terlentang justru bayinya diem,
Tika Panda (1 year ago)
mau tnya dok sya hmil bru 3 bulan sya sring mengalami nyeri di bawah perut itu kenapa ya dok ?? terima kasih
Tika Panda (1 year ago)
lita nur fhadillah ohh ok dah trima kasih jwaban'y😊
lita nur fhadillah (1 year ago)
Tika Panda kata bidan sya itu normal bun, krena bayinya lg menyesuaikan dlm rahim, selagi tidak ada cairan seperti darah kluar dri vagina msih tergolong normal, sya jg gt waktu UK msih 3 bln 😊
Thyna WiLyam (1 year ago)
kalau keputihan pada ibu hamil kenapa dok?
Khety Chatie (1 year ago)
Sehat Itu Indah @dok usia kehamilan sy 12 minggu ...apakah normal jika ad darah keluar sdkt gtu...uda 2x sih pas sy pipis trus netes darah 3 tetes gt...tolong djwb dok....sy sangat kwatir n takut dok
Sehat Itu Indah (1 year ago)
Keputihan saat hamil sebenarnya adalah hal yang normal. Peningkatan kadar estrogen dan meningkatkan aliran darah ke vagina membuat frekuensi dan kadar keputihan semakin meningkat di masa kehamilan.
Nurul Shobah (1 year ago)
mo tanya dok sya kn datang bulan.a sudah telat. terus sya tespek tu hasil.a masih 1 gris sedangkan daang buln terakir tgl 20 febuari . nah sampai sekarang sya blum datang bulan. itu knpa ya dokter. mohon info.a
Sehat Itu Indah (1 year ago)
Secara umum penyebab terlambat datang bulan antara wanita satu dan yang lain tidaklah selalu sama. Hal ini dikarenakan ada beberapa kemungkinan mengapa seorang wanita terlambat haid atau menstruasi. -Masalah Psikis, Faktor berat badan dll.akan lebih baik anda untuk konsultasikan ke dokter
rya sryatun (1 year ago)
acara yg sangat bermanfaat n mendi2k....jd nambah pengetahuan....sip pokky acra ni
Nyai Suntiah (2 months ago)
Mari kita jg kesehatan kita terutama bangun tidur sesudah shalat subuh langsung berolahraga
Nyai Suntiah (2 months ago)
Sehat Itu makanya kita harus selalu menjaga kesehatan karena kesehatan itu mahal,
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa untuk menonton vide yg lain yya :))
Nthie Baim (1 year ago)
Saiia hamil udah masuk 8 bulan ,, Tidur terlentang paling bentar ajj boleh kan ?? Trus klo miring ke kiri rasa nya ga nyaman juga .
Eva Yuningsih (1 month ago)
Iyah sama mba aku juga kalau ke kiri gak enak banget...
Anhelz Kira (2 months ago)
Nthie Baim justru hrs miring ke kiri biar ada oksigen ke bayinya...ntar ketika persalinan jg hrs bnyak miring kiri ketika mules kalau gak mau ntr d mrhin bidannya lho
Erni Welani (10 months ago)
Riski saputra
Eka Pujiana (11 months ago)
nthie lg hamil 8 bulan ya
nurna dejavu (1 year ago)
Nthie Baim eh iya mbak. sama sya juga kalo tidur miring lama2 juga ga nyaman kn memg sbnrx anjuran Rasulullah lebih baik tdur mring kanan tp klo utk ibu hamil ktx lbih bagus ke kiri.. tp sya memg lebih nyaman tdur ke kanan krn kbysaan tdur miring kanan. ini kehamilan sudh mau masuk bulan 6. bisa share dong sbnrx pengaruh ga sih posisi tdur kiri ato kanan itu
Dewi Andalas (1 year ago)
saya hamil muda.knpa pingang terasa sakit.kaki terasa cepat lelah. tlng penjelasannya. tks
Rizky Sudrajat (1 month ago)
Saya blm tau hml saya pengn hml
Sehat Itu Indah (1 year ago)
sakit pinggang saat hamil umumnya terjadi karena peregangan otot pada area pinggang seiring dengan bertambahnya besar janin dalam rahim.peregangan otot itu sebenarnya tidak terjadi pada area pinggang tapi pangkal paha dan perut bagian bawah juga mengalaminya.
Rira Anjar wati (1 year ago)
Aku suka bnget liat acara ini sangat bermanfaat banget...
Endhy Alhisa (1 year ago)
Sehat Itu Indah terimakasih infonx
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonoton video kami, jangan lupa subscribe yya :)
wida dini (1 year ago)
aku juga udah hamil 7bulan masih nyaman bgt tidur telentang, soalnya hamilku gak gede2 bgt gt.. tp coba deh aku usahain miring ke kiri pas tidur :)
Setiyo Ningsih (1 month ago)
wida dini sama ak jg 6bln msh nyaman bgt terlentang😂
Jatika Jatika (4 months ago)
Iy gmn y klo hmil ga gede2..
Eka Pujiana (11 months ago)
dini lg hamil 7 bulan ya
Titin Rizki (1 year ago)
Sehat Itu Indah
Otik Sah (1 year ago)
wida dini emang kalo miring ke kiri itu baik ya ?
Pantesan aku tdur ya sesak bnget. Thank you
Sehat Itu Indah (1 year ago)
iya sama2 :) , jgan lupa tonton video kami yang lain yya :). semoga informatif :))

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.