HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: aldiAfitriadi

CARA MENGHILANGKAN BOPENG DAN BEKAS JERAWAT | Laser RF eMatrix V.3 | Dokterkulitku | #ALVLOG

2265 ratings | 579937 views
Honest Review Video : HASILNYA TERNYATA..... | Laser RF eMatrix V.3 | Dokterkulitku : https://youtu.be/JanALECQLso Thanks to: Dr. Arthur S. Simon, SpKK, Int’l FAAD Spesialis Kulit dan Kelamin, International Fellow of American Academy Dermatology Klinik: Apotek Anda Jl. Jend. Sudirman Ruko Bandar Balikpapan Blok D-5 Telp. 0542-739032 (Apotek) Telp. 0542-7203479 (Klinik) FOLLOW ALDI AHMAD FITRIADI YouTube : aldiAfitriadi Instagram : @aldiahmadfitriadi Twitter : www.twitter.com/@aldiAfitriadi Facebook : www.facebook.com/aldi.a.fitriadi THANK YOU FOR WATCHING. IF YOU DON’T MIND, PLEASE SUBSCRIBE, LIKE, AND COMMENT.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (653)
Natural TV (2 days ago)
wuih main laser laseran.... nggak sakit apa?
aldiAfitriadi (8 hours ago)
Natural TV sakit sih..
Xian Lie (3 days ago)
aduhh muka ku aja bnyk jrawat ama flek hitam ada bopeng jga dikit, aku prawatan muka gk buang ampe 2,800 jta aku cuma make crem herbal aja modal 50 rb 1 bulan uda mulus gk perlu di gituin ampe bngkak kluar darah
aldiAfitriadi (8 hours ago)
Xian Lie apa merknya?
Syalim Ryan (8 days ago)
Wajah saya juga bopeng udah pernah nyoba dermaroler tapi.hasilnya gak memuaskan....
aldiAfitriadi (8 hours ago)
Syalim Ryan iya harus beberapa kali
iwan achmadi (8 days ago)
Tempatnya gak enak kyk nya
aldiAfitriadi (8 hours ago)
iwan achmadi biasa aja ko tempatnya hehe
Ganjar Wicaksono (9 days ago)
enak tuh jadi dokter kulit bisa pencet² cerawat sama nyiksa pasien wwkwlwkw
aldiAfitriadi (8 hours ago)
Ganjar Wicaksono wkwkwk
DK GAMING (11 days ago)
Kena berapa? Harganya...
aldiAfitriadi (8 hours ago)
DK GAMING di akhir video ada rinciannya
anak gaming (12 days ago)
Mukanya kok comong
Bernard Nirwan (16 days ago)
mendingan pkai sperma wanita psti mulus tu muka,dijamin 100 % ampuh.
Teguh Daniel Bandaso (16 days ago)
Kalau melihat juga cara kerjanya dan peralatan yg digunakan ..ngakk meyakinkan bangett...apakah murah treatment di klinik ini ???
Teguh Daniel Bandaso (16 days ago)
Ini klinik nya bagus ngakk sihh,, kok kalau melihat situasi dan keadaan di dalamnya dan juga petugas nya ...kayak ngakk yakin
Lustati 70 (17 days ago)
kk pake azanis made in Malaysia bagus.buat bopeng
Raja Christian Ritonga (17 days ago)
Jadi gimn bg.. takutlah klo cara ngilanginnya dengan laser, takut gk ada hasil jga..
aldiAfitriadi (15 days ago)
Raja Christian Ritonga hasil tiap kulit kan bakal beda2
Ariezta Chezzya (17 days ago)
Kalau lagi berjerawat boleh di laser ga kk?
aldiAfitriadi (15 days ago)
Ariezta Chezzya gapapa ko, itu aku lagi ada jerawat juga
Elvan (17 days ago)
Kalo mau ngilangin bopeng operasi pelastik bang
aldiAfitriadi (15 days ago)
Elvan ember plastik ya
Zara Berlian (17 days ago)
Elvan beuhhh ney muncul dmn" geloooo
Ika Fitriyani (18 days ago)
Lah gua aja facial nangis bangg wkwk
Ika Fitriyani (14 days ago)
and money make girl perfect haha
aldiAfitriadi (15 days ago)
Ika Fitriyani beauty is pain 😂
badjay sanjaya (19 days ago)
Ngga cukup sekali treatment kalo bopeng kaya gitu, saya juga seperti itu bopengnya. Kata dokter saya harus 5 kali treatment. Kemarin treatment pertama lumayan sih hasilnya. Treatment selanjutnya malah saya nanti bakal dibius katanya karna saking sakitnya, karena beda lasernya dgn treatment yg pertama.
Rendi Oben (19 days ago)
saya butuh bgt tuh
Fat Boys (19 days ago)
Bencong
DANI GAMING (19 days ago)
Dokter nya seru amat gk sombong
Ita Purnama Sari (19 days ago)
Kenapa ga di facial dulu sih itu dokter
ani ani (19 days ago)
make behel warna putih kh it ka??
aldiAfitriadi (19 days ago)
ani ani kayanya ini lagi pake karet yg transparent deh
M Habibur Rohman (20 days ago)
Gila babak belur 😂😂😂 ,,ngeri
Bahtiar Saqi (20 days ago)
Merahnya ilang sehari ga bro?
aldiAfitriadi (20 days ago)
Bahtiar Saqi tonton video setelah ini
Femas Mukhrabin (20 days ago)
Lokasinya di mana Kak
aldiAfitriadi (20 days ago)
Femas Mukhrabin ada di deskripsi video
faradisa hilwa (20 days ago)
Beauty is pain😄
aldiAfitriadi (20 days ago)
faradisa hilwa handsome too
Royani Wijaya (20 days ago)
Mas gw kasih tau yah, jgn buang" uang mahal gitu, soalnya gw juga udaah hahaa... Cukup pakek "BIO OIL" beli di apotek, tiap malam pakek, bekas jerawat dan flek flek hitam hilang,asal rutin, gak bakal ada jerawat yg nongol. Makasi. Sekedar info aja.
aldiAfitriadi (20 days ago)
Royani Wijaya wow hahaha makasi yaa
Sugeng Aryadi (21 days ago)
Mahal ya.....
candra jaya (22 days ago)
Luar biasa
Brenksek Chanel (22 days ago)
Klo pria prawatan di bilang kaya banci atau apalah tapi pas udah parah baru kepikiran bgmn ngilangin , ga smua kulit sama ada yg tdk perlu perawatan udah mulus namun ada bbrp kulit yg sensitif,, jadi mnrt gw penampilan perlu diluar dari cwo harus pekerja keras
Gu N (23 days ago)
Biaya nya berapa kak
Fevifee Fee (23 days ago)
Demi apapun gue yg nyeri liat muka die dipencet” wkwk
Fevifee Fee (22 days ago)
aldiAfitriadi tapi hasil oke ya bang klo rutin? Biar ga sia” perjuangan teriak” 🤪hahahahha
aldiAfitriadi (22 days ago)
Fevifee Fee wkwkwk
ALI (24 days ago)
perawatnya ngirit anastesi bget... malah katanya painless...haha sama aja kalo pelit anastesi mah
ALI (12 days ago)
aldiAfitriadi bukan lagi
aldiAfitriadi (22 days ago)
ALI jadi painful ya haha
Djyusi Nuna (24 days ago)
Harganya brp sih bang
aldiAfitriadi (22 days ago)
Djyusi Nuna di akhir video ada rinciannya
Salasiah Kalapukong (24 days ago)
knp kabur ya? atau hp ak aja?
Salasiah Kalapukong (24 days ago)
knp kabur ya? atau hp ak aja?
Salasiah Kalapukong (24 days ago)
knp kabur ya? atau hp ak aja?
Salasiah Kalapukong (24 days ago)
knp kabur ya? atau hp ak aja?
bisma alisatari (25 days ago)
So banget 2,7 mahal ..bagi saya murah bahkan murah bgt
syalala Syubidupampam (27 days ago)
Aduh mas bro buat ngilangin bopeng yg sedalem bopeng2 anda itu butuh lebih dr sekali lebih tepatnya berkali2...karna kulit bopeng g bisa langsung naik trus nutupin bopeng...bopeng muka saya aja g terlalu dalam kaya anda udah 10x dermaroller pun belum nutup sempurna masih kliatan cekung bopeng..coba deh dermaroller/pen ga semahal ematrix ...
Cinok Mimieng (29 days ago)
Wah pdhl q day rencana mau laser.. Gk jadi dech. Lau hasily gk memuaskan
aldiAfitriadi (27 days ago)
Cinok Mimieng hasil di tiap muka kan berbeda
Nofi Anggreania (29 days ago)
Ko gw liatnya dokter sma sustermya kaya ngasal gitu ya ngerjainnya zzz
arlieny karunia (1 month ago)
Klo gw sih gw bakalan mnta tambah krim anestasinya hahahaha..
aldiAfitriadi (29 days ago)
arlieny karunia iyah harusnya yah
Mustha gaming (1 month ago)
Tempanya dimana bang itu
Mustha gaming (27 days ago)
Ok bang thxs terus itu fix ilang :v
aldiAfitriadi (27 days ago)
Mustha_ Acc buka webnya deh, dokternya suka praktek di jkt jg
Mustha gaming (29 days ago)
Ane sub dulu bang
Mustha gaming (29 days ago)
Kalo di daerah jakarta tau gak bang ett dah masa iya jkt ke balikpapan itu emng bener" ilang bang
aldiAfitriadi (29 days ago)
Mustha_ Acc baca di description box ya
Mun Adi (1 month ago)
Emng bisa rapet lagi
aldiAfitriadi (29 days ago)
Mun Adi bukan rapet lagi, tapi mengangkat permukaan yg bolong
Yusuff Morley (1 month ago)
ĸaya вonyoĸ
Endang Sow (1 month ago)
Pengen cantik tw cakep perlu pengorbanan & perjuangan es bang ..mantappp 👍👍
aldiAfitriadi (29 days ago)
Endang Sow wkwk iya
putri cinta (1 month ago)
Kenapa bisa gitu apa karena makan gk d jaga apa gmn
aldiAfitriadi (29 days ago)
putri cinta dulu kalo jerawatan suka di kopel2 pake jari
Bau Bawang Vvibu (1 month ago)
Sakit mana sama sunat
aldiAfitriadi (29 days ago)
Izanami Uciha HAHAHAHAHA
Rizka Baharudin (1 month ago)
bro ga dicoba dermaroller?
aldiAfitriadi (29 days ago)
Rizka Baharudin ada rekomendasi dokter ga?
Rizka Baharudin (1 month ago)
bro ga dicoba dermaroller?
lilis jakir Lilis (1 month ago)
dimna tu q jgk bolong mukaku .klau boleh tau dimna tmpanya
aldiAfitriadi (29 days ago)
Lilis Lilis ada di keterangan videonya
Zahra Wulandari (1 month ago)
Sedang yang kaya gini aja udah SE sakit ini:( gaa kebayang di muka gw gimanaaaa , pasti ++ lebihhhh sakitttt nyaaa 😭😭😭😭
aldiAfitriadi (29 days ago)
Zahra Wulandari lebih sakit ditinggal pas lagi sayang2nya siih
Handy Surya (1 month ago)
Abis brapa duit? Itu praktek dokternya dimana??
Handy Surya (1 month ago)
aldiAfitriadi review nya sepertinya kurang berhasil ya? 2.7 hilang gitu aja?
aldiAfitriadi (1 month ago)
Handy Surya hasilnya ada di video setelah ini wk
Handy Surya (1 month ago)
aldiAfitriadi hasil nya ? Hehe masih bopeng ?
aldiAfitriadi (1 month ago)
Handy Surya di akhir video ada
Dopa No. 1 (1 month ago)
1x laser brp nih
aldiAfitriadi (1 month ago)
Dopa No. 1 di akhir video ada
Rendy Januarta (1 month ago)
Bang itu brp bayarnya ?biar tw bang gw mau jg
Anonia Rz (1 month ago)
Berapa biaya nya ?
sereeemmm hehehhehe tp yg penting hasilnya maximal😍😎😍
aldiAfitriadi (1 month ago)
Dunia Record Production haha sayangnya ngga
Leo SKG PALEMBANG (1 month ago)
Ini konsep nya memahat bagian kulit normal. Jd sejajar sm kulit bolong nya. Gw udh pernh yg gni, dan hasil nya 85% hilang bopeng ny. Tp ga full hilang. Sakitt bgtt sumpahh
Tyo Hammer (1 month ago)
RIBETT ITUMAHH MENDING PAKE AMPLAS 1000 DEH DI JAMIN MULUSS
Uke Agustian (1 month ago)
Gemess liat jerawatnya, tangan ikutan gatel pengen mencet jerawatnya 😂😂😂
aldiAfitriadi (1 month ago)
Uke Agustian hahaha
kaka hamiru (1 month ago)
gam ad prubahan nya. mlh mkin jlas kliatan bolong nya
aldiAfitriadi (1 month ago)
kaka hamiru iya ya
Rashidah Madrali (1 month ago)
Alllhamdulillah muka aku mulus.😆😆😆😆🙏😂
Rizky Channel (1 month ago)
Kasih wijen juga kelar
Reza Yulianto (1 month ago)
Gw suka dokternya, tertawa bahagia menyiksamu bang 😂
aldiAfitriadi (1 month ago)
Reza Yulianto haha jahat
Wawan Unin01 (1 month ago)
Kurang bersukur
aldiAfitriadi (1 month ago)
Wawan Unin01 sotoy
Nofi Nofita (1 month ago)
Treatment kaya gt brpa kak?
aldiAfitriadi (1 month ago)
Nofi Nofita ada diakhir video
Agil irfan (1 month ago)
Pgn ganteng aja harus sakit ya 😫
Bomo Mufti Hakim (1 month ago)
Ngilangin lubang di hati bisa gag ye 😁
la per (1 month ago)
Wkwkw itu suara laser apa tembak tembakan yg 15.000 an di pasar yg buat maenan adek gw yg masih kecil
harut marut (1 month ago)
Mau keren y harus modal...gw juga make behel ortodentis apalah itu gigi gw dulu tonggos bgt dah.... Gw masang behel 7 jt itu juga belom dgn cetak gigi blm setiap bulan kontrol 1x 200k itu juga blm karet behel yg lepas dan harus gnti kawat utk ngencengin supaya bnr bnr rapih tuh gigi dan harus siap nahan sakit di cabut 4 gigi supaya yg gigi gw yg tonggos ini rapet 1 thn 5 bln gw lepas alhamdulillah eh ternyata harus make retainer utk mensetabilkan gigi biar gk tonggos lagi... Skrng gigi gw agak maju yg bawah tapi gk tonggos ya intinya harus mental dan uang juga..huhh gw tau rasanya di katain "WOI GITONG" wah rasanya sampe mbreewww gitu...tapi skrng Alhamdulillah lah...walaukadang hidup ini gk adil yg penting kita ngopi....😂😂😂😂 welcome to kwkwkw land selamat belanja di indomart belanja pas harga pas
Rifqi Afif Septian (1 month ago)
Repot ya, saya juga bopeng :(
Ngeri bang sy jg pengen coba perawat.n kya gtu.. . biar mulus kulit muka kya bayi .. Krn ada bopeng dikit jg di muka
SaefLondho 59 (1 month ago)
Percuma pak kalo gg kena air wuduh 😏
fany jeniffer (1 month ago)
Hasilnya GK ada yg berubah , mending oplas sklian biar lbih bgus
btw gue kan ada bekas jerawat dan jerawatpun ada.. tp gue hanya pake yg cara alami hanya pake es ajh.. dan pori" pun mengecill dan alhamdulillah sekarang wajahku kinclong
ikbal Hermawan (1 month ago)
Kalo ngilangin bekas luka jahitan di wajah bisa gak
Dimas Syahputra (19 days ago)
dermatik ajja coba gan
aldiAfitriadi (1 month ago)
ikbal Hermawan kurang tau, harus konsul sama dokternya
abu darda ra (1 month ago)
Sakit skli y Ahh jd serem
abu darda ra (1 month ago)
Kk alamat ny dimn tu kk Mhl gk
aldiAfitriadi (1 month ago)
abu darda ra di akhir video ada rincian biayanya
Setyo Adi (1 month ago)
ampun deh mahal kak,aku pake cuka apel aja murah ,hasil waw
Setyo Adi (1 month ago)
habis bersihin muka atau cuci muka tinggal olesin muka pake cuka apel,tuang sedikit cuka ke kapas lalu olesin deh ke seluruh muka,tapi sedikit perih kak nanti di muka ,so itu gk masalah ,soalnya cuka apel itu mengandung anti bakteri ,lakukan rutin sebelum tidur dan setelah cuci muka di pagi hari,fungsi cuka apel yg lain selain ngecilin pori adalah mengembalikan ph asli kulit,kulit kakak kayae berminyak deh ,sehingga banyak komedo dan jerawat karna minyak berlebih,cuka apel itu bisa ngurangi produksi minyak berlebih penyebab jerawat,sehabis cuci muka ph kulit kita kan kering tuh ,nah klo ndak dibalikin ke ph normal bisa memicu produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat,sering sering juga facial kak saran saya ,klo jerawat belum mateng jangan dipencet
aldiAfitriadi (1 month ago)
Setyo Adi cara pakenya ?
Novanda Mara (1 month ago)
Kakaknya udah ganteng bersih, mau di gimanain ttp aja ganteng😎
harut marut (1 month ago)
aldiAfitriadi ngefly nih?
Novanda Mara (1 month ago)
aldiAfitriadi sama2 kak🤗🤗🤗
aldiAfitriadi (1 month ago)
Mara Cece wahaha makasiii..
Awang Ginanjar (1 month ago)
Abis berapa bang
aldiAfitriadi (1 month ago)
chi kien pak masih, ga ngefek apa2 lasernya. Hmm rata2 kalo treatment pasti ga bisa kena sinar matahari dulu siih..
chi kien pak (1 month ago)
aldiAfitriadi skrg masih keliatan gak mas acne scar nya.. muka sy juga banyak banget pipi hidung dan pelipis.. kmarin ke dokter k di anjurin dermallorer tp karna gak boleh kena sinar matahari jd sy gak mau soalnya sy kerja lepangan.. ada saran mas ? Tolg di bantu ya..
Awang Ginanjar (1 month ago)
aldiAfitriadi mahall bang hahaha
aldiAfitriadi (1 month ago)
Awang Ginanjar tonton sampe akhir
Raden Dody Andriansyah (1 month ago)
percuma bayar gede kalau kaga langsung ada hasil nya rugi,, mending kasih betadin aja sono
hayoyo hayoyo (1 month ago)
Jerawat komodo
Putradika Aceh (1 month ago)
kak numpang nanya bajad nya berapaan ya klo.leser
aldiAfitriadi (1 month ago)
di akhir video ada rincian biayanya
SPANDI SETIAWAN (1 month ago)
Saya ajurkan lebih baik pakai bhn alami aja lebih nyata khasiatnya cuma nga istan, coba pakai lidah buaya olesin di wajah buat masker tapi yg rutin olesinnya. Saya sudah coba
aldiAfitriadi (1 month ago)
SPANDI SETIAWAN sekarang pake skin care yg bahan alami
Muhammad Ridho (1 month ago)
Kok gitu mukanya wkwkwkkwkwkw
Marcell Swiss (1 month ago)
Woow wooow...
Beben (1 month ago)
semangat cari duitnyaa...
adi masra (1 month ago)
ktax kalo udah pwrwatan gt,g boleh kna sinar matahari y mas??
aldiAfitriadi (1 month ago)
adi masra tergantung trearment nya siih sebenernya
Yudha Jimmy (1 month ago)
makassar hadir... gue liat dokter dan prawatnya abal abal krjanya brooo...
aldiAfitriadi (1 month ago)
Yudha Jimmy hehe ngga abal2 ko
holancing 123 (1 month ago)
Dimana tempatnya
aldiAfitriadi (1 month ago)
holancing 123 di deskripsi video ada
Putra Aryadi (1 month ago)
Kaloe di jkt di daerah mana ya
Wkwk buat muka dipakein plastik buat makanan wkwk
Ahmad Rizaldi (1 month ago)
anestesinya sepotong" harusnya merata kyk pakai masker
Yoga Prasetyo (1 month ago)
Sakittt Perihgg Afghh gk kuat nonton
huda gemers (1 month ago)
Kayak orang habis di pukul
Syahrul Asrofi (1 month ago)
Kalo ngilangin tanda lahir di dagu atau Tompel bisa gak yah?😁
GLobaL SportS News (1 month ago)
Subscribe balik se ikhlasnya.!!!Berbagi itu indah..
Tititnya Zhar Borneo (1 month ago)
Ngilangin bisul dan kutil pake itu bisa gk ya
Topi Jerami (27 days ago)
Zhar Borneo lu lagi lu lagi
Faris Kotta (1 month ago)
Menit 5:26 kirain notif hp gwa njerr 😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.