HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

Cara Bikin Kulit Wajah Anda Kinclong Dan Awet Muda Dengan Pasta Gigi

438 ratings | 196638 views
Subscribe ya : https://goo.gl/CxFmEZ didalam video cara memutihkan wajah dengan pasta gigi ini, kamu akan memperoleh resep yang cukup ampuh untuk merawat kulit dan juga memutihkan kulit sebenarnya pasta gigi bukanlah hal yang efektif untuk memutihkan kulit, bahkan pasta gigi bisa merusak dan juga dapat menyebabkan peradangan pada kulit.. namun, disamping itu semua.. pasta gigi memang benar - benar bisa merawat kulit... tapi penggunaannya jangan terlalu banyak, hanya sedikit saja pasta gigi juga tidak bisa semua orang gunakan untuk kecantikan, karena pasta gigi ini memiliki sifat atau efek yang berbeda - beda disetiap kulit. oke, silahkan ditonton videonya.. jika kamu suka silahkan klik tombol like dan subscribe, dan jika ada pertanyaan.. silahkan tuangkan dikolom komentar .. terimakasih ~:D
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
Nikmat Sehat (10 months ago)
Nah itu dia videonya.. lalu bagaimana tanggapan kamu mengenai pasta gigi untuk kecantikan ? apakah aman atau tidak ?
Efeknya kalo buat jerawat biasanya sampe 4 Hr , hr 1 jerawat memerah , hr 2 mulai menghitam ,hr 3 menghitam dengan adanya kulit terkelupas, hr 4 wajah mulus lagi ,.tergantung kulit sih biasanya ada 3 harian juga sembuh dan ilang , asal pola hidup dan lingkungan juga perhatikan , Terlebih kulit wajah yg memiliki tingkat minyak berlebihan , karena mudah sekali kotoran menempel di kulit , dan klo terlalu lama bisa menimbulkan jerawat jg loh , Soo perhatikan sarung bantal kalian 😁
Dz Anak Jalanan (1 month ago)
yang posting suruh praktikkan dulu... 😂 paling mukanya biru seperti lembam, soalnya hal semacam ini pernah dilakukan teman saya skitar 12 tahun yg lalu... sudah lama sekali kejadiannya, mungkin jauh sebelum kamu bisa bermain Youtube. 😁
Zalfa Gaming (1 month ago)
Mampir ke channel aku donk di subscribe ya!!! Subscribe itu gratis
Andi Inna45 (1 month ago)
Sdh aku caba panas sekali👌
Kiptiyah Pkp (2 months ago)
Aq sdah coba kok mlah panas trs flek nya makin kelihatan jelas gi mana dong
Arsyla alesha (2 months ago)
Klo aku mah setiap jerawat muncul langsung d tutupi pake odol semalaman nnti pagi bgn bobo d cuci bersih lgsung merah sehari ke2 harinya itam ke3 hari nya kering ke 4 hari nya melupas mulus lgi deh kulit nya tanpa noda hitam bekas jerawat 😁😍😍
Arsyla alesha (2 months ago)
Nikmat Sehat Terimakasih ♡ nya 😊😁
Nikmat Sehat (2 months ago)
Terimakasih sudah komentar
Adelia R (2 months ago)
Aku saranin jngn deh kalian yang kulitnya sensitif.Bahaya,pepsoden mengandung menthol setela kaliam pakai beberapa kali muka kalian mnjadi kusam, kering, terutama berjerawat.Jngn pake ini kalau bisa,mending pakai tomat karena tomat mengandung bahan alami.Saran aja ya,kalau yang mau tips dari aku ya silakan coba.kalau mau pakai tips pakai pepsoden aki saranin jangan.tips aja,aku juga pernah ngalamin
Sugeng Sutikno (3 months ago)
Kalau pakai pasta gigi di wajah panas donggg
Sugeng Sutikno (3 months ago)
Saya sudah coba tapi tidak berhasil
Sari Mila (4 months ago)
bikin wajah berflek htm...
Susan Susana (5 months ago)
MUKA jdi pnas pke pasta gigi
Ryan Ryan (5 months ago)
apa benar itu aq mau coba
Putry Agil (9 months ago)
Lah gue liat d sblah pkai cmpuran garam sama air jeruk nipis
koalapo (3 months ago)
Putry Agil sama
Warty Warty (4 months ago)
Ya sy lg mencobanya ya uda
Warty Warty (4 months ago)
Putry Agil .ya sy lg mencobanya
Verry Hadi (10 months ago)
gw pernah pke pasta gigi terus kulit gua rusak kya luka gitu huhuhu
Sama bro
Nikmat Sehat (10 months ago)
+Verry Hadi iya kak.. Sebagian org memang tidak cocok menerapkan cara ini..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.