HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Dwi Aesthetic

Menghilangkan bopeng dengan dermapen.

337 ratings | 116123 views
Menghilangkan bopeng wajah dengan teknik dermapen atau microneedle therapy sering dilakukan di klinik-klinik kecantikan. Dermapen adalah sebuah teknik yang dilakukan dengan menggunakan alat yang mempunyai jarum-jarum berukuran sangat kecil namun banyak untuk kemudian diaplikasikan pada wajah yang memiliki keluhan bopeng akibat bekas jerawat, bekas luka, atau bekas penyakit kulit tertentu misalnya penyakit cacar. Teknik dermapen ini dapat merangsang pembentukan kolagen dalam kulit wajah yang dapat memperbaiki struktur kulit wajah yang kasar dan berlubang.  Dermapen sangat populer karena dapat memperbaiki struktur kulit pada lapisan yang lebih dalam (dermis) tanpa merusak struktur kulit lapisan luar (epidermis), dengan catatan prosedur dermapen dilakukan oleh tenaga profesional di bidang kecantikan. Bopeng atau scar dapat dihilangkan dengan perawatan dermapen sebanyak 3-6 kali saja dengan jangka waktu 2 minggu-3 minggu. Namun scar keloid tidak bisa dihilangkan dengan teknik ini. Dermapen akan merusak jaringan parut yang abnormal pada bopeng wajah untuk kemudian membentuk kembali jaringan kulit yang normal dengan merangsang produksi kolagen dan elastin. Sebenarnya teknik ini bukan hanya dapat menghilangkan bopeng di wajah saja namun juga dapat bermanfaat untuk masalah kecantikan lainnya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (212)
Rio Wibilaksono (1 day ago)
Dok merah merah itu darah ya??
Desta sippitri (1 day ago)
apa cuman gua yang ngerasa ngilu liatnya
Arfiyn Mas (3 days ago)
Aku Gk real Kamu Sakit Hanya Untuk Menjadi Cantik Aku lebih Suka kamu Apa adanya
Bajingan Berkelas (4 days ago)
Dok boleh bertanya ada buat muka yg brjerwatan
Felix Lucky (7 days ago)
Saya mau lah di tangerang ada ga dok
Milka Nabila (7 days ago)
Alamat y dimana nie kk
Diana fatma (8 days ago)
ini dimana ya??? di kota apa?
Diana fatma (8 days ago)
ini dimana ya??? di kota apa?
Kuswati Kuswati (18 days ago)
Pngn cantik tapi nyiksa 😄😄
Oppo Anggun (20 days ago)
Dokter merek serum nya apa
valen tinus (24 days ago)
Itu darah atau apaan
Sunjaya Cantik (26 days ago)
duhh
Lara Pelita (26 days ago)
Dok saya lagi d taiwan beli alatny trus pakek sndr bisa gk dok...klo bleh minta no wa nya dok..trimakasih
Nony Nakau (1 month ago)
Alamat Dmn dok
Arbi Rianto (1 month ago)
Dok untuk di batam ada gak dok?
Maryadi Saputra (1 month ago)
Waaw mukanya jadi kinclong
Cecilia Cheung (1 month ago)
Dok di bogor ada g? Khususnya di dramaga...mksih
Aku cinta Indonesia (1 month ago)
Takuuttt
Andre Putra Krisna (1 month ago)
bsknya perih kaga ya tu 😂
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Andre Putra Krisna dua harian masih terasa prih. Tp abis itu nglupas halus dna perhnya brkurang ko
Anggoro Bayu (1 month ago)
Udah punya suami belum
Dita mirza (1 month ago)
Ini didaerah mana ya?
Gamer Gantengg (1 month ago)
Boleh minta wa nya? Makasi
Iis Khobir (1 month ago)
sakit gak sih? aku takut jarum soalnya
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Iis Khobir d anestesi dulu sblmnya jd ga berasa cm ya tetep abismya perih tp cm 2 harian ko
Muriya Gina (1 month ago)
Mantep kulitny putih
Muriya Gina (1 month ago)
Waduhhh meriah semua serem
Muriya Gina (1 month ago)
Waduhhh meriah semua serem
Sari haha Sari (1 month ago)
Harganya mulai dr brp y
Ayutika Widhiastuti (1 month ago)
dok mau nanyak, aku udah 3x lakuin perawatan dermapen tp kkk bopengnya belum hilang yaa dok masih aja segitu aja
Ayutika Widhiastuti (1 month ago)
Dwi Aesthetic oh begitu iyaa dok, makasiyaa dok informasinya
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Ayutika Widhiastuti mungkin dokternya ada pertimbangan lain mba. Bopengnya mungkin ga trlalu parah jd hanya sampai 0,5 saja
Ayutika Widhiastuti (1 month ago)
dok td saya lagi melakukan perawatan dermapen dok di dokter saya, malah disaranin isi suntik nusc gt namanya kalo gk salah dok, trs dok sebenernya jarum utk melakukan derma pen pada kulit wajah indo boleh gak dok smpai 1.5? soalnya saya dari dermapen awal sampai sekarang yang ke empat kali tetep aja dipakai yg 0.5 dan gk dinaikin ama dokternya, kaatanya memang kalo kulit wajah indo yg cocok jarum smpai 0.5 dgtuin dok .
Ayutika Widhiastuti (1 month ago)
Dwi Aesthetic oh gt iyaa dok makasi yaa dok,iyaa saya merasa 3x sudah treatmen blom ada perubahan yg signifikan sama bopengnya saya dok
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Ayutika Widhiastuti prp treatment atau sering disebut vampire facial prinsipnya sama kaya derma biasa hanya yang digunakan serumnya dari darah sendiri sm bagusnya kalau pakai growth factor serum yang selama ini bgus untuk mngatasi bopeng dgn treatment derma
akita atika (1 month ago)
baru tau ini.. ko ngilu ya liatnya
ida Yuliawati (1 month ago)
itu mukanya kok jadi merah merah apa c..sakit ya
Mei Puji (1 month ago)
ngeri lhtny
Richards 18 (1 month ago)
info nya dong min, rekomendasi untuk daerah jakarta timur
Ira Wiwik (1 month ago)
di mana tempat nya?
jeff aimee (1 month ago)
Jarak pemakaian dermapen sebulan berapa kali dok?
Aisyah Saddam (1 month ago)
Lmpung af gk
Wina Wina (1 month ago)
Almt Ny d Mna dokter Dwi Amel
Naiichan Naiia (1 month ago)
Klo ngecilin pori2 di mana ??
Ciut Imut (1 month ago)
dok daerah mana
princes inggit Mimin (1 month ago)
Berapa harga dermapen nya dok
Reni Apriani (1 month ago)
Alamatnya dmna ini yaaa..??
Tyas Yusika (26 days ago)
Remi Apriani wa
Marlina Jambi (1 month ago)
ccoba di jambi ada dermafen,,enak jg,,,bisa prwatan muka :-):-):-)
Deni Irfandi (1 month ago)
dok brapa harga 1 pertemuan
ONTHEVLOG TV (15 hours ago)
Deni Irfandi
Deni Irfandi (1 month ago)
surabaya ada kah balez penting
Deni Irfandi (1 month ago)
Dwi Aesthetic minta no wa dan almat lengkap kak
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Deni Irfandi range harga 550-1 jutaan untuk sekali treatment trgantung serumnya nnti.
Irma Suciawati (1 month ago)
Aduh sakit ga itu sih ampe ngeri aq tp pengen liat
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Irma Suciawati pada saat pengerjaan ga sakit kaka soalnya pakai anestesi. Cm setelahnya masih kerasa perih tp cuma 2 harian ko.
Nur Soleha (1 month ago)
pengen muka mulus pake apa ya dok?
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Nur Soleha kluhannya apa ka? Jerawat, bopeng atau flek yah?
TJ Sudirman (2 months ago)
Kalo untuk orang yg suka tumbuh keloid setelah luka, dermapen apakah akan aman? Apakah tidak akan menimbulkan keloid? Mohon jawabannya, Kak. Kalo pertanyaannya malah konyol mohon maaf ya... Maklum awam banget
Ana Prasetyo (2 months ago)
Serem ihhh darah darah gitu
Citra Dewi (2 months ago)
liat nya j udah ngilu...
Siti Nurhasanah (2 months ago)
Dok kalo untuk seseorang yg mempunyai riwayat keloid bisa ga
Iqbal Galon (2 months ago)
Cowo bisa ngga
Capricorn Girl (1 month ago)
Iqbal Galon pakai bisa utk stretch mark , bopeng , pori" besar , bks jerawat dermaroller pasti hilang , lbh murah krn bs d lakukan sendiri dirumah kalau cuma pakai cream oles mau habiz berapapun gk bakal hilang,,, aku jual alatnya atau chat wa +852 60190104
Prety Maulana (2 months ago)
Di cilacap ada ga yah cabang pratek y,,
Mull Freedom (2 months ago)
nama serumnya apa ya
Rns Sela (2 months ago)
Dok itu kan jarum ya. Bukannya malah melubangi dok?
dewi ramdhayani (2 months ago)
Jakarta gak ada?
dewi ramdhayani (2 months ago)
sunter jakarta utara
Dwi Aesthetic (2 months ago)
byk ka. byk teman sjawat sy d jkrta. jkrtanya dmn? nnti sy bntu rekomendasiin.
Susy Hutauruk (2 months ago)
hafga dermapennya brapa k trus klo beli dilazada asli gk k
Amelia Juwita (2 months ago)
mba untuk hasil maksimal lakukan berapa kali derma ??
Has Zan (2 months ago)
Bu dokter bopeng bekas cacar air bsa ilang ngga? Udah tahunan tapi...klo bsa aku mau dong. Banyak nih di jidat jdi ngga PD 🙈
Syifa Prianthi (2 months ago)
Ini di daerah mna ya dok tmpt nya?
hanin love (2 months ago)
Dok saya bopeng bekas cacar kirs2 bisa kembali lg g dok
Zen Ase (2 months ago)
dok mnta alamat y dong
shafinas effendi (2 months ago)
untuk menghilangkan bopeng bekas cacar bisa nggak dok?
Ayu Wulandari (2 months ago)
Iya. Pertanyaan yg sama. Saya juga punya bopeng bekas cacar d wjah meskipun satu tapi itu mengganggu 😔 kira2 bisa sekali treatment ngga ya
Farhan Yeah (2 months ago)
buat cowok cocok gak ya?
Farhan Yeah (2 months ago)
+Dwi Aesthetic klinik nya sendiri di jakarta ada gk
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Farhan Yeah cocok malah bagus derma buat cowok trutama yg bopeng
Nina Susanti (2 months ago)
mau beli gimana
Ame Lia (2 months ago)
+Dwi Aesthetic aq jga mau donk ka no WA nya
Nina Susanti (2 months ago)
mana wanya
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Nina Susanti bisa hubungi wa sy.
Cristinah H (2 months ago)
dok kalo ngilangin jerawat membandel bisa kah?
Cristinah H (2 months ago)
+Dwi Aesthetic gini dok dlu saya pake krim trus Cocok sama muka saya bersih . nah skrg saya tdk lagi pake krim itu jadi muka saya muncul jerawat2 pasir .. gitu.
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Cristinah H jerawat nya harus d cari tau dulu mba apa krena hormonal, kb atau pemakaian produk abal2. smuanya harus jlas penyebab jrwtnya dr mn nnti kita gmpng obatinnya. jrwtnya msh aktif kah? atau mncul jelang mens aja?
Klo di jawa timur ada tempat prakteknya dok..? Sy di surabaya, tolong di replay, trimakasih.
Capricorn Girl (1 month ago)
muhammad ainul yakin al warits batik pakai bisa utk stretch mark , bopeng , pori" besar , bks jerawat dermaroller pasti hilang , lbh murah krn bs d lakukan sendiri dirumah kalau cuma pakai cream oles mau habiz berapapun gk bakal hilang,,, aku jual alatnya atau chat wa +852 60190104
Ossas Ossas (2 months ago)
Terima Laki2 yg berminat gga Dok.. sya jga bnyak Bopeng nih.. kebetulan sy Tugas di Cianjur nih di PLTU Cianjur
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Ossas Ossas silahkan k tmpt praktek sy di daerah bukit cianjur residence.
ambarwadi lestianto (2 months ago)
Praktek dimna ya dok?
Risma Ratri (2 months ago)
kira2 brp biaya untuk treatment ini? soal ny saya pengen treatment ini.
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Risma Ratri hallo kakka. hrga treatment dermapen trgantung seeum yg d gunakan nntinya. hrganya kisaran 500 smpai 1 jutaan. kakanya tgl dmn?
rudy R7 (3 months ago)
Habis berapa uang mbak
Dwi Aesthetic (2 months ago)
hallo kaka untuk dermapen trgntung serum yg d gunakan. hrganya kisaran 500 smpai 1 jutaan.
Dwi Aesthetic (2 months ago)
rudy R7 untuk dermaoen
cantik sunggu menyiksa
attmi_ losarri (3 months ago)
maaf saya mau tanya cara ngilangin dekok di wajah bisa gk ya....?
attmi_ losarri (2 months ago)
+Dwi Aesthetic dulun si saya kena gatel di wajah kata dokter itu herpea trs saya garuk2 trs dan akhirnya jadi luka trs saya kelupas tuh kulit lukanya dan jadinya dekok2 gitu. bs gk ya di ratain lg
Dwi Aesthetic (2 months ago)
attmi_ losarri bisa say dekok d wajah. sbelumnya krena apa vs dekoknya dan sedalam apa kak?
Kuzz Atmadja (3 months ago)
DI indramayu ada ga ya
Tommy Yuliandarko (1 month ago)
d palembang ada ga dok?
muhamad afif (1 month ago)
Dwi Aesthetic dok saya mau kayak gitu, bisa gak ?? Serius . Berapapun harganya
adifa putri (1 month ago)
Dwi Aesthetic , minat donk klo ada di indramayu
Dwi Aesthetic (1 month ago)
Kuzz Atmadja sbntr yh cb sy cr rekansy yg dsana
Ayya azza (1 month ago)
Ikut nyimak coz aku juga di Indramayu,
sitinur azizah (3 months ago)
Dok kalo untuk alamat kliniknya dmn ya? Utk sekali treatment berapa biayanya? Thx
Dwi Aesthetic (2 months ago)
sitinur azizah saya d amalia beauty care. bukit cianjur residence. cianjur. untuk sekali treatment kisaran 500 smpai 1 jutaan.
Jola Manurung (3 months ago)
Dermapen emnk TOP bgt, aq bru skali dah kliatan bgt hasilnya...ada harga, ada sakit tapi ada hasil 😉😘
RIEZ KW (26 days ago)
daerah surabaya di mana ya?
keyla putri (1 month ago)
Klo dibanding laser lbuh bgus mana sist
Capricorn Girl (1 month ago)
Deni Ramadani pakai bisa utk stretch mark , bopeng , pori" besar , bks jerawat dermaroller pasti hilang , lbh murah krn bs d lakukan sendiri dirumah kalau cuma pakai cream oles mau habiz berapapun gk bakal hilang,,, aku jual alatnya atau chat wa +852 60190104
Capricorn Girl (1 month ago)
Diana Putri pakai dermaroller pasti hilang kalau cuma pakai cream oles mau habiz berapapun gk bakal hilang,,, aku jual dermaroller , u bisa chat wa +852 60190104 utk harga n cara penggunaan yg bener
Putri Amalia (2 months ago)
Jola Manurung harga dermapen berapa mba?
Teh saya dari bandung kopo kira2 ada tempat di bandung? Terus kalo boleh kontak teteh aja biar enak ngobrolnya makasih teh hehe
Dwi Aesthetic (3 months ago)
muhammad firdaus ramdhani untuk konsultasi bisa hub 082126056445
Hyun Ri (3 months ago)
Untuk bopeng kecil kecil seperti ice pick scar treatmen yang bagusnya apa ya dok? Terima kasih
Dwi Aesthetic (3 months ago)
Hyun Ri d derma kaka. cm nnti sm dokternya ada teknik subsisi namanya untuk merangsang bopengnya biar trata lg.
Mai Sarah (4 months ago)
dok, saya sudah melakukan treatment dermapen ini sekali. setelah seminggu merah2 nya hilang, kulit wajah saya menggelap dok.. itu kenapa ya dok? bagaimana caranya agar normal kembali?
Vika Vika (2 days ago)
Mai Sarah waduh serem dong
Mai Sarah (29 days ago)
Murni Asieh kalau dermapen atau derma roller memang bagusnya sekali sebulan biar penyembuhan lukanya bagus. aq juga pakai warda white secret yg essence sis.. bagus.. cuma di akunya kadang suka breakout alias muncul jerawat. tapi kulitku jd lembab dan kenyal plus cerah 😄
Murni Asieh (30 days ago)
Mai Sarah ya ampun nunggu dua bln ya😥lha aku treatmeny sebulan sekali,,krn bopengq parah jerawat hormon duluy,,kedalaman jarum khan disesuaikan dgn masalah kulity,,,skg aku coba pake produk whitening esencey wardah😁moga kulity kembali seperti semula😊
Intan (30 days ago)
Tsanaaul Laela maksud km apa jangan jdi ustad dadakan lah pintar banget km jika bicara ya ngaca dulu km itu sebelum bicara tentang rasa bersukur kalau orang seperti km gk usah ada lah namanya produk2 kecantikan atau apapun itu dan ketika beberapa sebagian tubuh kita ada yg rusak gk perlu di perbaiki ya cukup pasrah aja ama hidup ini..
Intan (30 days ago)
nesya anne sok tahu banget. gk ada hubungannya ama sinar matahari
SEMUA VIDIO (4 months ago)
Dok wajahku bopeng banyak jerawat lagi.. kira kira mau mulus berapa kali rawatan yaa
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Muhsinin Aprilia obatin dl jerawatnya mba. untuk bopeng minimal 3x dia bisa kmbali mulus lg. tapi kembali lg tingkat bopengnya kalau byk ga bisa cm skalia dua kali.
Permen manis L o l y (4 months ago)
Serumnya dijual dimana?
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Permen manis L o l y serumnya sy ambil dr produk jepang mba. bulan depan sy produkao serum gf ndiri buat derma d rmh.
Salman Alfarizi (4 months ago)
Di bandung tempat perawatan kya gitu dimana ya?
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Salman Alfarizi untuk bdg sy ada teman sjawat saya mba. mbanya bdgnya daerah mana?
julian arba (4 months ago)
untuk luka jahit di wajah bisa gak dok
Tyas Yusika (26 days ago)
julian arba ada yang mau
julian arba (4 months ago)
untuk luka jahit di wajah bisa gak dok
Dwi Aesthetic (4 months ago)
julian arba luka jahitnya sepeti apa mba? ngebekas kaya keloid atau bukan? cb wa sy aja buat kiirm ftnya.
Amelia Nurmala (4 months ago)
cincin emas nya gk di lepas?
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Amelia Nurmala 😊😊 ga mba. kalau massage atau totok baru sy lepas.
Denz Wilshere (4 months ago)
kalo msih ada jrwat kecil bisa di derma gk 😅
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Denz Wilshere kalau msh ada jrwt kcil nya bisa d ekstraksi dl komedonya. atau ga bisa derma untuk mengobati jrwtnya jg skalian cm serum yg d gunakan beda lg.
Arok Ken (4 months ago)
Apa ada efek sampingnya dok dgn treatmen dermapen, berapa kali treatmen dermapen itu dok untuk scar.. Wajah?
SANtosa andry (1 month ago)
Dwi Aesthetic alamat praktek dmn bak trims
Arok Ken (4 months ago)
Dwi Aesthetic tulungagung
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Arok Ken kota marmer padalarang bukan? hihii
Dwi Aesthetic (4 months ago)
dewi fitriani sy prkatek d cianjur mba.
Arok Ken (4 months ago)
dewi fitriani kota marmer dok
Sinta Melsasail (4 months ago)
Harga serum nya brapa dok
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Sinta Melsasail harga serumnya kurang lbh 400 lebihan tp bisa untuk 2x treatment.
E. Sudrajat Afandi (4 months ago)
Praktek dimana yaa dok? Klo mau beli serum nya aja apa bisa dok?!
Syamsidar Hutasuhut (1 month ago)
Septi puspita sari .
TJ Sudirman (2 months ago)
Di Jakarta ada ga?
Steven Chan (2 months ago)
brp duit tu serum nya
Dwi Aesthetic (2 months ago)
Ahmad Albar kalu serum nya berminat bs hubungi sy soalnya ga d jual bebas.
Ahmad Albar (2 months ago)
Dwi Aesthetic Itu serum apa namanya, Apakah dwi aesthetic menjual serumnya itu dan berapa harganya, terima kasih
Hames Shop (4 months ago)
Dokter saya boleh tau merk serum yang dipakai? Atau saya boleh add wa dokter? Makasih dok :)
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Hames Shop bisa wa saya 082126056445
Vivin Ravini (5 months ago)
Itu kedalaman jarum nya brpa mm sis smpai berdarah?
Emak Rempong (3 months ago)
Itu jarum apa dok yg td buat suntik2.. Ky jarum pentol
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Vivin Ravini kalau untuk scar kita harus lebih hati2 say krena jarum yg d gunakan kan lbh tajam dr pd yg nano yang untuk bb glow. bagusnya teknik nya memutar tiap bagian trus pelan2 krena kalau kurang hati2 bisa jd kita nmbh luka baru bisa jd flek nntinya. dan yg lbh pntg fokusin d yg bopengnya yah. kalau untuk daerah bukan bopengnya bagus untuk rejuve jd trgetnya smpai merah jg cukup.
Vivin Ravini (4 months ago)
Sebaiknya teknik dermapen ini diuwer2 kyk bb glow itu apa vertikal-horizontal atau diputer2 berlawanan arah jarum jam say? Soalnya beda2 liat teknik yg lakuin dermapen say. Makasih utk infonya ya
Dwi Aesthetic (5 months ago)
Vivin Ravini tiap daerah beda2 kedalamannya, biasanya d alatnya ada ptunjuk brp kedalaman tiap bagian. cuma needles yg bgus untuk scar dan baisanya yg smpe berdarah seperti yg sy gunakan needles 36 pin. cuma inget harus d anestesi dl sebelumnya.
Indana Zulfa (6 months ago)
harga nya berapa dok
Dwi Aesthetic (5 months ago)
Indana Zulfa untuk tindakan derma biasanya derma aja 350an tp kalau sm serum gf kisaran 750 ke atas. bhkan kalo prp bisa 1 juta lebih. harga nnti menyesuaikan dgn serum yg ingin d gunakan. biasanya nnti d knsultasikan dgn drnya dulu.
Salman Faris (6 months ago)
berapa hrgnya sekali treatment Kk?
Dwi Aesthetic (5 months ago)
Salman Faris trgantung serum apa yg dipakai tp rata2 untuk sekali derma biasanya 750 ke atas say, kalo ambil paket biasanya lbh murah lg.
Anna 214 (6 months ago)
dok saya kan lagi di LN kalu beli alatnya terus diderma sendiri kira" aman gk
Niang Rahma (1 month ago)
Anna 214 mbk sekarang tingal di mana..?di Hk atau dimana..
Tika Arif (3 months ago)
Dwi Aesthetic harga nya brapa ka
Dwi Aesthetic (4 months ago)
Sigumonrong Purba bakat keloid itu kalo kena luka atau habis operasi cenderung ngejendul gtu. ngebekas bekas operasi atau brkas lukanya
Sigumonrong Purba (4 months ago)
Dwi Aesthetic dokter.... maksudnya bakat keloid ini apa ya Dok?
Dwi Aesthetic (5 months ago)
Anna 214 bs derma sndiri tp d sarankan jangan dl pakai needles yg tajam gunakan needles yg ukuran nano dl. dan pastikan sebelum derma kalian ga punya bakat keloid yah.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.