HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Melasma Noda Hitam | How To Get Rid Melasma

12844 ratings | 2632584 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Umumnya, munculnya melasma berbentuk kelompok, dimulai dari bagian pipi, hidung, dahi, atas bibir, dan dagu. Kemudian melasma akan menyebar ke seluruh kulit wajah. Sebagian besar orang memilih menggunakan produk kosmetik untuk menghilangkan melasma. Namun produk berbahan kimia mempunyai efek samping yang keras terhadap kulit. Oleh karena itu, ada baiknya jika pengobatan melasma dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain tidak mempunyai efek samping, perawatan melasma dengan bahan alami jauh lebih murah dibandingkan membeli produk berbahan kimia. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (600)
Racikan Cantik (6 months ago)
Perlu saya ingatkan setiap perawatan yg menggunakan bahan alami akan menghasilkan hasil yg bervariasi pada setiap individu..so.. bersabarlah. Umumnya, munculnya melasma berbentuk kelompok, dimulai dari bagian pipi, hidung, dahi, atas bibir, dan dagu. Kemudian melasma akan menyebar ke seluruh kulit wajah. Sebagian besar orang memilih menggunakan produk kosmetik untuk menghilangkan melasma. Namun produk berbahan kimia mempunyai efek samping yang keras terhadap kulit. Oleh karena itu, ada baiknya jika pengobatan melasma dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain tidak mempunyai efek samping, perawatan melasma dengan bahan alami jauh lebih murah dibandingkan membeli produk berbahan kimia. Salam Cantik Alami Terima Kasih ..
Iin Listiani (2 days ago)
R TTS x da,, Racikan Cantik di
Cahyanti Harisman (7 days ago)
Racikan Cantik ..
Ananda Shafiyah (7 days ago)
Racikan Cantik gimana cara menghiangkan bibir hitam
Yanie Irawan (26 days ago)
Mba klo kunyit nya harus Yg bubuk kering aja atau boleh kunyit biasa diparut langsung? Jawab ya mba
minur hayla (27 days ago)
Racikan Cantik M
Debby Octora (4 hours ago)
Sip..sy jg pkai masker susu beruang setiap pgi siNg n mlm
aku pun pkai yg pertama tapi kenapa tumbuh jerawat
Amey Lya (2 days ago)
Kunyit bubuk nya itu di tambah susu bubuk apa susu manis ya mba ..mohon jawabannya trim
Baniyah Yeni (5 days ago)
mb, susu apa ya buat campur kunyit?
Najwa Khairunnisa (5 days ago)
Kak kalau bekas campak busa ngga kak
Sri Love (6 days ago)
Tqs, mudah dipahami carany.
sylvia maryati (8 days ago)
Mbk..klo pake masker kunyit...susu yg dipake itu bisa dari merek apa saja?..trus apa gk kuning muka kita..karena klo kena ditangan kan warna dari kunyit itu susah hilang...
Elin Kania (9 days ago)
Kak kinclong bangett sihh wajah'ny.. Sukaaaa.. 😁
Laras Damaynti (10 days ago)
Dengan video ini aku temukan ke ajaiban mkch ya mba infonya aku adah lakukan yg madu sama lemon alhmdulillah flek nya udah sedikit memudar skli lagi mkch
Andi Nurlela (11 days ago)
Kunyot dan susu... Susunya susu apa mba say?
Nana Nana Sumarsih (11 days ago)
Kalau kaya tahi lalat kecil" itu apa,dan bagai mana cara menghilangkan nya ,terima kasih sebelum nya
amounamazyouna1 (11 days ago)
Svp . Qui peut nous traduire
Hajar Komariah (11 days ago)
Mau nyoba yg pake kunyit dan susu
Silfi Urifah (13 days ago)
.
Gadis Putri (24 days ago)
Ku coba cuka apel campur air, terasa panas di pipi apa itu wajar?
titik hariati (27 days ago)
Susu...apa yg dipake
Rhusilla fifin (28 days ago)
alhmdllah, trmksih infonya kak
Nadia Nador (29 days ago)
Vous pouvez m'expliquer les ingrédients qu'elle mes?
Ningsih Ning (1 month ago)
Mksh yah membantu bangget,akan ku coba
akuh safitri (1 month ago)
aku. funya. felk. hitam. di. wajah. ba. mu.
Havid Bull (1 month ago)
Saya punya pelek hitam d wajah.pingin Cepet hilang gimana cara ya? Sedih banget buat saya.
Naya Ifa (1 month ago)
Kunyit sama susu apa?? Susu bubuk atau yg lain??
sterra eoffice (1 month ago)
Yang Lemon madu, stelah nya pakai pelembab , pelembab wajah apa ya tolong sarannya?
Jon Pantau (1 month ago)
klo mu menghlangkn bkas jrawat hitam2gmna cranya yg singkt
Endang Ari (1 month ago)
maaf kk susu yng di campur dengan serbuk kunyit merk apa ya.pakai susu beruang boleh gak
Yu Lis (28 days ago)
Racikan Cantik susu bubuk boleh ggk kk
Racikan Cantik (1 month ago)
Iya aku pakai susu beruang
Mphi 95 (1 month ago)
Ka kasi tips untuk menghilangkan tanda lahir dong :(
2233 Sahara (1 month ago)
mksih info nya
lim keeny (1 month ago)
Sy sdh 3 buln pkai lemon.madu.putih telor..flek hitam brkurang.pkai cream mcm2 hilang skejab lepas tu blik lgi flek hitamnya.. Sy guna yg alami jee..madu..Lemon.putih telor..flek hitam brkurang ta blik lgi..Bye bye flek hitam
amr x (1 month ago)
kalu kopi dengan telur bisa gak plss
Okta vania (1 month ago)
Klo pkai susu sapi alami bisa gak ya
Laily Sabina (1 month ago)
cuka di aq bekrja bgt makasih tipsnya kak padahal br 3hr pake, pd memudar semua, oya kak buat tips menghilangkan bintik hitam kyk taik lalat lah kak diwajah gt
Ayla Azzahra (1 month ago)
Kalo bubuk kunyit sama susu bubuk efektif untuk menghilangkan melasma
Yuli Yulinda (1 month ago)
Kak racikan cantik terimakasih ya tips nya sy baru coba 3 hari pake susu dan kunyit udah keliatan hasilnya, flek sedikit memudar, wajah jadi cerah dan halus, kak mau tanya dong, kl pake racikan ini malam hari setelah bilas boleh ga pake cream malam tul**jy ,
Por gentileza tem como traduzir em português?
Chen Chay (1 month ago)
kunyit sma susu, itu pke susu ap ya
Neng Rahmah (1 month ago)
banyu uyoh wi😈😈😈😈😬😡😅😅😆😆😀😦😉😥😈
Lia Dahlia (1 month ago)
Mbanya cantik bgt awet muda😍😘
nuning wibawanti (1 month ago)
klw msh g mempan Gmn?... mampir jg ya
Sherly Kansa (1 month ago)
Kok aku pake tiap hari yg jeruk nipis pake madu kok muka aku jadi merah perih bgt apa ini gapapa sis...
Sherly Kansa (1 month ago)
Tapi melasma aku dah penuh kan aturan jg setiap hari sis..pengin cepat bersih mukanya
Racikan Cantik (1 month ago)
Makainya jgn tiap hari. Maksimal 2x seminggu aja syg. Jeruk nipis gak cocok utk kulit sensitif syg
saripah saripah (1 month ago)
Klu ga cocok yg satu ganti yg satu lg ya mbk?kan itu ada 3 mcm?tks
Racikan Cantik (1 month ago)
Iya benar syg
Azalia Ardani (1 month ago)
Mkch kak synk.... aqw dah coba pake kunyit + susu hasilnya waow... dlm satu bln muluz... love you 😊
Azalia Ardani (5 days ago)
Julfa Sidqia cobain aja sayang soalnya q jg lum prnh tau tuh ss . Selamat mencoba
Julfa Sidqia (7 days ago)
Susu nido bisa gak soalnya saya brada d Dubai.tolong dijlskn
Azalia Ardani (7 days ago)
Julfa Sidqia susu segar jg bisa..... xie xie
Julfa Sidqia (7 days ago)
Azalia Ardani .susunya susu apa ka
Azalia Ardani (27 days ago)
aI Khotimah bisa pake fresh milk.... hslnya jg bagus tp hrs tlaten ok.
aindahkimb (1 month ago)
kulit km sehat banget kinclong . apa bnr km juga pake perawaran herbal ??
Habib Ahmad Ahmad (1 month ago)
WAJAHNYA AJA DAH BERSIH YAA BERTAMBAH BERSIH.
Lusi Kanza (1 month ago)
klw pke kungit yg udh jdi bsa ngga
saripah saripah (1 month ago)
Susu yg bagus susu apa yaa bun?
syarthieka pratama (1 month ago)
Bisa ngga bubuk kunyit nya di campur dengan susu beruang.tolong segera di balas yah
Danu Din (1 month ago)
susu coklat bisa gk ?
Taiwan Toyen (2 months ago)
Susu nya susu apa,,bisa gk.pakai susu bubuk
Lhilhis Suharti88 (2 months ago)
Mksh.
Sandra Cordero (2 months ago)
Need to translate in English please
Fanny Meisya (2 months ago)
Tks tipsnya racikan cantik. Aku mau pakai cara yg pertama. Mudah2han membawa hasil yg baik buat kulit wajah ku.
Vany rm (2 months ago)
say kunyitnya boleh diparut sendiri kan?
Risti Bytit (2 months ago)
Sis kalo beli kunyit bubuk nya dimana ya. Tolong respon ya sis makasih
Laily Sabina (1 month ago)
diswalayan ada say
Aulia Sari (2 months ago)
Bubuk kunyitnya kira2 dimna yha?
Laily Sabina (1 month ago)
diswalayan ada kok
Ariqoh Noor Fithriyati (2 months ago)
Bener-bener udah coba caranya. Dan dalam 1kali pemakaian udah berasa memudar. Love racikan cantik😘😘
Laily Sabina (1 month ago)
+Wienda Wien swalayan ada...
Wienda Wien (2 months ago)
Ariqoh Noor Fithriyati klw blh tw cuka apelny bsa dbeli dmna y sist dan merk nya apa?mksh sblumnya
Ariqoh Noor Fithriyati (2 months ago)
Wienda Wien pakai yg cuka apel sis
Wienda Wien (2 months ago)
Ariqoh Noor Fithriyati nyoba yg mana sist?
Aay Alawiyah (2 months ago)
Mba, tips menghilangkan noda bekas luka di tangan dan kaki Donk.
آميره نزيهة (2 months ago)
ممكن منفضلك اسماء المكونات بالعربيه
Nining mmt (2 months ago)
Mau coba ah setelah baca komen teryata kasiat nya luar biasa bayak yg beruah d wajah nya.mksh atas impo nya
Rara Rara (2 months ago)
wah aku ada nih tdinya cuma 1 skrang ada 7 kesel bnget :(
Mila Andiyani (2 months ago)
model mbaknya leher tangannya sudah putih cantik,,coba modelnya hitam,,hehe
Petrus Nahak (2 months ago)
Mantap,,,,,aku pun mau belajar ni,,,,tolong subscriber di channel saya ya....Oke.
Laa Tahzan (2 months ago)
Ka mau nanya itu pke cuka apel kulit sya nya jdi merah,Gpp tah
Laily Sabina (1 month ago)
campur air... 1 : 3.. mgkn trllu pekat
supri ono (2 months ago)
Wajah saya gosong akibat salah kream wajah... semoga cocok pake masker kunir
Atif Hussain (2 months ago)
mana tempat dan mana alamat kalau tak balas tipu
Wintarti Wiwin (3 months ago)
Pake susu kental atau cair yaa
Iin Anggi Wardani (3 months ago)
L vrqq1ĺo
Nesya Olivia (3 months ago)
Mksih tip nya.mau nyobain mdh2an brsih
Ämöyy Böçhïll (3 months ago)
Itu Bubuk Kunyit Di Mana Ada Nya Kak ?
Laily Sabina (1 month ago)
diswalayan ada merk adabi gt say, atau ditoko rempah india gt
Pouty Pouty (3 months ago)
rekomen susu yg bgs dong?
Nenk Vina (3 months ago)
Kalo perawatan sepertii niih harus sabar dan lekeut baru ada hasil karna bahan alami tanpa bantuan apapun tanpa epeksamping insa allah bagus
Fitri Hana (3 months ago)
Semoga berhasil
Helina A-3 (3 months ago)
Kak yenny masker yg pertama bubuk kunyit, susu bubuk apa bisa ditambah gel lidah buaya ???
Baiq_Wanda 22 (3 months ago)
SKM bsa ga kak?
Adillah Nisa (3 months ago)
Sis,,,boleh ikutan tanya dong wajah aq jg ada flek ny umur aq 33 klw pke masker kunyit susu itu masih boleh pke krim atau semua krim di hentikan
Okta jowo (3 months ago)
Kalau enggak ada cuka apel.gimana tolong jawab ya
Samsiah Cia (3 months ago)
Pke susu merk apa
key Zia (3 months ago)
Klau saya pakai jeruk nipis bukan lemon ,ngk apa" kh
Racikan Cantik (3 months ago)
Gak apa2
loloshk (3 months ago)
Can anyone translate it into english plz?
Ananda P (3 months ago)
kak kalo pake susu dancow di seduh nya pake air hangat atau dingin?
Rocio Yandun (3 months ago)
Y que con el español acaso no importa? 😢😢
Eliana Correia (3 months ago)
Racokan buenas tardes, soy brasileña, tengo 68 años. Me gusta mucho tus ideas. Yo los pido SUSCRIBÍTE en mi canal YouTube Eliana Correia Crochê.
Honey Babes (3 months ago)
English pls
Radia elfilaly (3 months ago)
you ve got the chin nd lips of AUDREY TAUTOU? FRENCH ACTRESS
Sugiyanto Tan (3 months ago)
Minta lagu wamen pu i yang
Sugiyanto Tan (3 months ago)
华話歌我們不一样
Juwitta Dhea (3 months ago)
Sist sya coba pake lrmon sama madu tapi ko rasanya gatal + pedih, boleh tau ini kenapa
Mara Contry (3 months ago)
Que dijo😨😨😨😨😨
bunga nusaindah (3 months ago)
Yah aku pakai kunyit+susu oleskan saja trs biarin sampai kering trs di bilas udah langsung flek coklatnya jd samar"dan wajah jd bersih
Wiwhie Rahmati (3 months ago)
bunga nusaindah pakenya tiap hari kah?
Wulan NurCahyati (3 months ago)
Ka beli cuka apel nya dimana?
Laily Sabina (1 month ago)
swalayan ada say.. hypermart
Any Suparni (3 months ago)
Trimakash,bisa menambah pengetahuan saya tentang perawatan kecantikan wajah,dan bahan2nys mudah di dapat sehingga ,bnyk manfaatnya buat saya.
Lia Amilia (3 months ago)
tp knapa itu yg di buat contoh kok mukanya yg putih bersih
Racikan Cantik (3 months ago)
Ini kan hanya tutorial. BE SMART sis..
Dede Nov Iyanti (3 months ago)
cuka sari apel bisa dibeli dimana ya
Laily Sabina (1 month ago)
swalayan ada hypermrt
Juminah Katamsi (3 months ago)
smpai brp hari perubahan wjh itu nmpk ?
andiny sweetz (3 months ago)
Q 2 hri skli pkai masker putih telur, trs pkai rifskin platinum flek. Alhmdulilah mulai pudar flek hitm ny.
Siti Amnah (3 months ago)
TMKSH MBK....AKN CUBA HRI INI JUGA, DN SY AKN BRUSAHA SABAR MNUNGGU SMPAI BRHSIL.
tasya iskandar (3 months ago)
Pake susu apa thu. Susu cair kha atau susu bubuk
Talita Azizah (3 months ago)
tasya iskandar bantu jwb y kak .susu dancow bubuk yg d sedu dlu pakai air baru d campur dng kunyit
Syahid Atif Shofiani (3 months ago)
Thanks
Falentina Rompas (3 months ago)
Cara ngilangin komedo dong ka😀
My Hildha (3 months ago)
sy pngen nyoba sis..smg berhasil

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.