HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Melasma Noda Hitam | How To Get Rid Melasma

10397 ratings | 2121162 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Umumnya, munculnya melasma berbentuk kelompok, dimulai dari bagian pipi, hidung, dahi, atas bibir, dan dagu. Kemudian melasma akan menyebar ke seluruh kulit wajah. Sebagian besar orang memilih menggunakan produk kosmetik untuk menghilangkan melasma. Namun produk berbahan kimia mempunyai efek samping yang keras terhadap kulit. Oleh karena itu, ada baiknya jika pengobatan melasma dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain tidak mempunyai efek samping, perawatan melasma dengan bahan alami jauh lebih murah dibandingkan membeli produk berbahan kimia. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (513)
Racikan Cantik (4 months ago)
Perlu saya ingatkan setiap perawatan yg menggunakan bahan alami akan menghasilkan hasil yg bervariasi pada setiap individu..so.. bersabarlah. Umumnya, munculnya melasma berbentuk kelompok, dimulai dari bagian pipi, hidung, dahi, atas bibir, dan dagu. Kemudian melasma akan menyebar ke seluruh kulit wajah. Sebagian besar orang memilih menggunakan produk kosmetik untuk menghilangkan melasma. Namun produk berbahan kimia mempunyai efek samping yang keras terhadap kulit. Oleh karena itu, ada baiknya jika pengobatan melasma dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain tidak mempunyai efek samping, perawatan melasma dengan bahan alami jauh lebih murah dibandingkan membeli produk berbahan kimia. Salam Cantik Alami Terima Kasih ..
Suriono Indra (5 hours ago)
Racikan Cantik Aslm,,klau kt pkai knyit bbk,trus susu kntal atau susu bbk ya,,mhon dbls
Aini Nur (3 days ago)
Racikan cantik,,klau uda pakai vineger Apple terus di bilas lalu pakai coucount oil boleh kak,,,makasih infonya,,😊😊😊
Aini Nur (3 days ago)
Racikan Cantik kak,,klau uda pakai vineger Apple,,terus di bilas,lalu pakai coucount oil boleh g kak,,tolong infonya makasih,,,😊😊😊
Karma dechen lhamo (4 days ago)
Racikan Cantik , mbak apa wajah kita berubah jd kuning ga krn pke kunyit, krn klau kunyit kena jari tangan sj bisa jd kekuningan?
putri mrelisa (5 days ago)
Saya pakek lemon sama madu mlah wajah ku pada merah panas ...
Habib Ahmad Ahmad (15 hours ago)
WAJAHNYA AJA DAH BERSIH YAA BERTAMBAH BERSIH.
Lusi Kanza (1 day ago)
klw pke kungit yg udh jdi bsa ngga
saripah saripah (1 day ago)
Susu yg bagus susu apa yaa bun?
syarthieka pratama (3 days ago)
Bisa ngga bubuk kunyit nya di campur dengan susu beruang.tolong segera di balas yah
Danu Din (4 days ago)
susu coklat bisa gk ?
Taiwan Toyen (6 days ago)
Susu nya susu apa,,bisa gk.pakai susu bubuk
Lhilhis Suharti88 (9 days ago)
Mksh.
Sandra Cordero (12 days ago)
Need to translate in English please
Fanny Meisya (14 days ago)
Tks tipsnya racikan cantik. Aku mau pakai cara yg pertama. Mudah2han membawa hasil yg baik buat kulit wajah ku.
Vany rm (15 days ago)
say kunyitnya boleh diparut sendiri kan?
laila atul (19 days ago)
Sis kalo beli kunyit bubuk nya dimana ya. Tolong respon ya sis makasih
Aulia Sari (19 days ago)
Bubuk kunyitnya kira2 dimna yha?
Ariqoh Noor Fithriyati (19 days ago)
Bener-bener udah coba caranya. Dan dalam 1kali pemakaian udah berasa memudar. Love racikan cantik😘😘
Wienda Wien (17 days ago)
Ariqoh Noor Fithriyati klw blh tw cuka apelny bsa dbeli dmna y sist dan merk nya apa?mksh sblumnya
Ariqoh Noor Fithriyati (17 days ago)
Wienda Wien pakai yg cuka apel sis
Wienda Wien (17 days ago)
Ariqoh Noor Fithriyati nyoba yg mana sist?
Aay Alawiyah (21 days ago)
Mba, tips menghilangkan noda bekas luka di tangan dan kaki Donk.
آميره نزيهة (21 days ago)
ممكن منفضلك اسماء المكونات بالعربيه
Nining mmt (25 days ago)
Mau coba ah setelah baca komen teryata kasiat nya luar biasa bayak yg beruah d wajah nya.mksh atas impo nya
Rara Rara (25 days ago)
wah aku ada nih tdinya cuma 1 skrang ada 7 kesel bnget :(
Mila Andiyani (1 month ago)
model mbaknya leher tangannya sudah putih cantik,,coba modelnya hitam,,hehe
Petrus Nahak (1 month ago)
Mantap,,,,,aku pun mau belajar ni,,,,tolong subscriber di channel saya ya....Oke.
Laa Tahzan (1 month ago)
Ka mau nanya itu pke cuka apel kulit sya nya jdi merah,Gpp tah
supri ono (1 month ago)
Wajah saya gosong akibat salah kream wajah... semoga cocok pake masker kunir
Atif Hussain (1 month ago)
mana tempat dan mana alamat kalau tak balas tipu
Wintarti Wiwin (1 month ago)
Pake susu kental atau cair yaa
Iin Anggi Wardani (1 month ago)
L vrqq1ĺo
Nesya Olivia (1 month ago)
Mksih tip nya.mau nyobain mdh2an brsih
Ämöyy Böçhïll (1 month ago)
Itu Bubuk Kunyit Di Mana Ada Nya Kak ?
Pouty Pouty (1 month ago)
rekomen susu yg bgs dong?
Nenk Vina (1 month ago)
Kalo perawatan sepertii niih harus sabar dan lekeut baru ada hasil karna bahan alami tanpa bantuan apapun tanpa epeksamping insa allah bagus
Fitri Hana (1 month ago)
Semoga berhasil
helina A-3 (1 month ago)
Kak yenny masker yg pertama bubuk kunyit, susu bubuk apa bisa ditambah gel lidah buaya ???
Baiq_Wanda 22 (1 month ago)
SKM bsa ga kak?
Adillah Nisa (1 month ago)
Sis,,,boleh ikutan tanya dong wajah aq jg ada flek ny umur aq 33 klw pke masker kunyit susu itu masih boleh pke krim atau semua krim di hentikan
Okta jowo (1 month ago)
Kalau enggak ada cuka apel.gimana tolong jawab ya
Samsiah Cia (1 month ago)
Pke susu merk apa
key Zia (1 month ago)
Klau saya pakai jeruk nipis bukan lemon ,ngk apa" kh
Racikan Cantik (1 month ago)
Gak apa2
loloshk (1 month ago)
Can anyone translate it into english plz?
Ananda P (1 month ago)
kak kalo pake susu dancow di seduh nya pake air hangat atau dingin?
Rocio Yandun (1 month ago)
Y que con el español acaso no importa? 😢😢
Eliana Correia (1 month ago)
Racokan buenas tardes, soy brasileña, tengo 68 años. Me gusta mucho tus ideas. Yo los pido SUSCRIBÍTE en mi canal YouTube Eliana Correia Crochê.
Honey Babes (1 month ago)
English pls
Radia elfilaly (1 month ago)
you ve got the chin nd lips of AUDREY TAUTOU? FRENCH ACTRESS
Sugiyanto Tan (1 month ago)
Minta lagu wamen pu i yang
Sugiyanto Tan (1 month ago)
华話歌我們不一样
Juwitta Dhea (1 month ago)
Sist sya coba pake lrmon sama madu tapi ko rasanya gatal + pedih, boleh tau ini kenapa
Mara Contry (1 month ago)
Que dijo😨😨😨😨😨
bunga nusaindah (1 month ago)
Yah aku pakai kunyit+susu oleskan saja trs biarin sampai kering trs di bilas udah langsung flek coklatnya jd samar"dan wajah jd bersih
Wiwhie Rahmati (1 month ago)
bunga nusaindah pakenya tiap hari kah?
Wulan NurCahyati (1 month ago)
Ka beli cuka apel nya dimana?
Any Suparni (1 month ago)
Trimakash,bisa menambah pengetahuan saya tentang perawatan kecantikan wajah,dan bahan2nys mudah di dapat sehingga ,bnyk manfaatnya buat saya.
Lia Amilia (2 months ago)
tp knapa itu yg di buat contoh kok mukanya yg putih bersih
Racikan Cantik (1 month ago)
Ini kan hanya tutorial. BE SMART sis..
Dede Nov Iyanti (2 months ago)
cuka sari apel bisa dibeli dimana ya
Juminah Katamsi (2 months ago)
smpai brp hari perubahan wjh itu nmpk ?
andiny sweetz (2 months ago)
Q 2 hri skli pkai masker putih telur, trs pkai rifskin platinum flek. Alhmdulilah mulai pudar flek hitm ny.
Siti Amnah (2 months ago)
TMKSH MBK....AKN CUBA HRI INI JUGA, DN SY AKN BRUSAHA SABAR MNUNGGU SMPAI BRHSIL.
tasya iskandar (2 months ago)
Pake susu apa thu. Susu cair kha atau susu bubuk
Talita Azizah (1 month ago)
tasya iskandar bantu jwb y kak .susu dancow bubuk yg d sedu dlu pakai air baru d campur dng kunyit
Syahid Atif Shofiani (2 months ago)
Thanks
Falentina Rompas (2 months ago)
Cara ngilangin komedo dong ka😀
My Hildha (2 months ago)
sy pngen nyoba sis..smg berhasil
milagros jimenes (2 months ago)
Xf tradición en español esa recetas de las manchas melasma
Yasmine Nuhain (2 months ago)
Kunyit tambah pisang bisa kah sist?
Meli Tanuwijaya (2 months ago)
susu apa mba
agus indrawati (2 months ago)
Assmualaikum mbak..saya pakek resep yang ke2 koq malah tmbh flek hitamnya..
Pinces Maria (2 months ago)
aku mau coba Mbak muda2han flek di eajahku bisa hilang. uda ke Dokter kulit juga gak hilang.
Atila Putra Herika (2 months ago)
Pinces Maria 3 5g
Agustina Aldira (2 months ago)
ini belinya serbuk kunyit dimana ya?
Ginyuk Yartiani (2 months ago)
Kak cantik kalau di campur susunya susu cap apa ya.
Ginyuk Yartiani (2 months ago)
Kalau jeruk nipis bisa gak Cantik
Merpati Putih (2 months ago)
sya pernah nyoba kunyit sm susu tp knp ko di hasilkan merah
Nurul shinichi05 (2 months ago)
hay mba..muka q byk bintik hitam y n sensitif..ap bs pke masker d atas..mksh
MR. GACOR (2 months ago)
Suaranya mendesah aku suka hehe
trii audensia (2 months ago)
min itu pake susu apa??
Muntoharotun Sapari (2 months ago)
Cobain deh bereran ilang gx y flek hitamku.
Bundasynk 343 (2 months ago)
itu mksuy tiga bhan untu stu kli pke
xena Michelle (14 days ago)
Bundasynk 343 msg2 sist terserah mau pilih resep yg mana lbh gampang dapat nya di t4 sista..
Edye Edye (2 months ago)
klok pke madu aja gmana ch
Sir Narasa TV (2 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=B-VTDbNKla0
Kak. kalau kunyitnya dimasker pagi malam. bagus gak ?
Talita Azizah (1 month ago)
Sipriana sembiring Sipriana sembiring bagus kak tp klo malam hari jng smpai pagi nanti muka kuning.. Bantu jwb kak
Hesti Oktaviani (2 months ago)
klo qu si pake pasta Gigi yg putih di campur Lemon prtama2 emng prih tp manjur.. tp jgn smpe bosan2 klo mau cantik
Omah Komariah (2 months ago)
susu apa
lim keeny (2 months ago)
Coba testing no 2 cmpur putih telor..mnyk zaitun..sy sdh tes 2 mnggu .brhsil..flek pudar..kenceng muka dh
ade linaa (3 days ago)
bisa beli d saya .harga 24rb 089522088202
Riescha Indah (6 days ago)
minyak zaitun beli dimana mbk???
Jumsi Ike (2 months ago)
makasih ka masker kunyitnya bermanfaak bngt lumayan hilang 2 hati
schatzi ngeblues (2 months ago)
di wajah saya banyak tahi lalat kecil kecil apa itu termasuk melasma ka?
Siti Julaeha (2 months ago)
Trima kasih mba infonya sya mau nyoba
Siti Julaeha (2 months ago)
Trima kasih mba infonya sya mau nyoba
Yati Yana (2 months ago)
Dan susu cair yg bermerk apa mbo,,,, tolong kasih tau, dan terima kasih banyak, sebenarnya
Chriss Clubthree (2 months ago)
maksi
Sholeh delshad (2 months ago)
Pleas tallk engish
lim keeny (2 months ago)
Ak mau blnja lemon.serbuk kunyit ah..tp susu dencow ga ada..susu bayi bisa jg ya
Talita Azizah (1 month ago)
lim keeny klo bahan alami gk ada efek insyaallah kk..aman cm butuh wkt tuk sabar
mami meong (2 months ago)
lim keeny susu beruang😀
lim keeny (2 months ago)
Sy skng pkai lemon..madi..putih telor..ada efeknya ke
Racikan Cantik (2 months ago)
Iya bisa
lim keeny (2 months ago)
Ya gk di bls
Deli Fatma (2 months ago)
cari masker kunyit dmna mbak??
sri dewi sari (2 months ago)
maaf nanya susunya pake susu apa y😊trimakasih jawabnya
Talita Azizah (1 month ago)
sri dewi sari susu dancow bubuk tp d sedu dlu kak baru d cmpur dng kunyit..bantu jwb kak
Fatimah Putry (2 months ago)
Mengobati melasma ini butuh brp bln yach mbak...???
Samsung 5432 (2 months ago)
Mrmsng bsgus kunyit Aku pake aku vampire tepung tetggnu lemon miyak zaitun bagus bagat
Putut Wijaya (2 months ago)
pake susu apa
Putut Wijaya (2 months ago)
pake susu apa
waanhtarnee (3 months ago)
It would be nice to have this video translated into English as I cannot understand the language spoken in video. Thanks
Bunda Riski (3 months ago)
Sis ini madu alami atau bisa madu kemasan?
Ginyuk Yartiani (3 months ago)
susunya susu apa ya kak.
Keiko Callista (3 months ago)
Roy chiyoci
Keiko Callista (3 months ago)
Roy
Fendik Nimas (3 months ago)
Kak apa gak kuning bekasnya
Ibu Eti (3 months ago)
Mnghilngkn jrwt dn plek hitam yg praktis g ribet
Ani PutLi Bungsu294 (3 months ago)
Kerennnn vidiony

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.