HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: media kecantikan

Manfaat Mencuci Muka Dengan Air Garam

7031 ratings | 1945221 views
Banyak manfaat dengan mencuci muka dengan air garam mulai dari menghilangkan jerawat, komedo dan cocok untuk perawatan segala jenis kulit.Air garam juga bisa dibuat perawatan wajah untuk memperhalus, melembabkan dan mengontrol kulit berminyak.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (331)
Rano Serui (4 days ago)
Matap
gaming santai (7 days ago)
bhong
Remaja Indramayu (8 days ago)
Ambil air wudhu aja ingsya allah akan bersinar dan bukan Brsn di dna aja tapi Brsn di akherat amin
Yudi Wahyudi (10 days ago)
mbak tamatan tk ya.. kok nbacanya masih di eja.. yg dengerin sebel tau... klo gk becus gk usah nbaca mbk... malu maluin
sukri Antoo (12 days ago)
setelah berwudhu kita akan merasakan segarnya air wudhu dan memutihkan kulit kita
Dεδy Åυliå28 (14 days ago)
Bleh gk pke sabun cuci muka seblum dibsuh air garam
Ine Desita (15 days ago)
Pakai air panas apa air dingin kak
Aurani Ayuningtiyas (16 days ago)
Bertele-tele. Nggak to the point. Mana ngomongnya kaya robot pula.
budiyono budi (15 days ago)
Aurani Ayuningtiyas kasih tau sayang suruh dia bicara yg jelas
sasa rizkina (16 days ago)
saya ingetin bagi kalian yang kulitnya sensitif mungkin gak usah pake gitu gituan deh nanti malah sebaliknya
Novi Christina (17 days ago)
Itu pakek Air mentah apa Anget ya?
Inggit Kabongan (17 days ago)
hanya air wudhu yang dapat mulusin wajah dan cantik
Ria Ikiy (23 days ago)
itu yang komedo itu dibasuh pada jam berapa
kosong delapan (26 days ago)
hadir kak mohon disubscribe balik ya
Yuliana Linda (1 month ago)
Cara nya gimana?
Ester Febrina (1 month ago)
Airny air dingin/panas
Kalo aku bukan Buat Cuci muka Tapi pake masceer
Beni 33 (1 month ago)
jgn pulakk bohong
Hasyim Legowo (1 month ago)
Kalau pakai air garam mandi nya pakai sabun muka apa tidak??
Aldrn Antare Siragih (1 month ago)
coba coba 😀
Nada Nadifat (1 month ago)
lebih baik berwudhu
Neneng Yunengsih (1 month ago)
Air wudhu adalah obat paling ampuh 👍👍👍
soimah soimah (2 months ago)
Perih jirr....
azmahani natasya (2 months ago)
Kls tiga boleh ka
mantep dahh
aku ikhilas (2 months ago)
Prt
Bobby Se (2 months ago)
apa benar gak sich
marsellus naisau (2 months ago)
GUNAKAN AIR HARAM PADA SIANG HARI ATAU MALAM HARI
wanita be (3 months ago)
air wudhu membuat muka kita bersinar ...
Vera Sahid (3 months ago)
Kak itu pakai garam apa airnya juga pakai air apa
sulvi damayanti (3 months ago)
Cara mencerahkan wajah cukup dengan Air wudhu dan bahan" Alami.. Dan ingat semua tidak ada yang instan ya..semua butuh proses guys.. Mie instan yg katanya instan juga butuh proses toh...
siska siska (3 months ago)
benar'in nei dengan cara memcuci muka dengan air garam akan menghilangkan jerawat komedo, dan minyak berlebihan pada muka
mas boott (3 months ago)
Pagi ataw malam pakenya
Tifani Salwa (3 months ago)
Bener gak tuh? Bales dong
Reka Handayani (3 months ago)
Kalau mencuci muka dengan air garam tu ada gak rusak muka jadi nya kak
Danang DwiSaputra (4 months ago)
Menggunakan air wudlu juga bisa
Azizah Ramadhani (4 months ago)
Air wudhu obat , jauh lebih baik....👌👌👌👌👌
Bagus Sby (4 months ago)
sehari brapa kali membasuh air garam nya
Eka Habibi (4 months ago)
bisa menghilangkn flek hitam gak
Anieys Parnisa (4 months ago)
Benar ka ni
Wong dewek (5 months ago)
Kaya nya bakal gatal
Nur Fadhillah (5 months ago)
digunakan berapa kali ?
Raka Priatmaja (5 months ago)
https://goo.gl/yPJWUS ini manfaat arang buat kecantikan. klik aja!
egaa spna (5 months ago)
karna yg mulus bakalan kalah sma yg tulus
Zuni Azzahra Zuni (5 months ago)
flek hitm bs g
Kartika Putrie (5 months ago)
Perih kanaMata NU Puguh mah,😂
Agung Bagus (5 months ago)
Itu pakek air hangat atau dingin kak ???
finalia putri (6 months ago)
beneran tuh
riga wahyu (6 months ago)
Mancapppp
AHMAD SIGIT ARIFIN (6 months ago)
lebih baik air wudhu lebih suci dan lebih cerah
Uswatun Hasanah (6 months ago)
wudhu ajh sob lebih praktis👍👍👍
Agas Agas Saputra (6 months ago)
kulit jadi halus.putih awet muda dan putih berseri...obat nya ea itu...banyak uang
angga ajah (7 months ago)
Kbtulan muka aku cpt bngt brjrawat akn aku coba ah
Eghar Angker (7 months ago)
berwudu i2 adalh salh 1 syrat bila orng mw shalat.. bkn d gunakn untuk memuthkn wajah.. hati2 brow jka menyingkapi islam.. ntar kw jd syirik.
Eka Juliyanti (7 months ago)
Aku ko cuci muka pake air garam malah merah"..?? Terus perih lgh 😏
zoomlion 4section (7 months ago)
Bahaya tu sist. Segera periksa kedokter sebelum anda menyesal
media kecantikan (7 months ago)
setiap pemakaian beda beda reaksinya tergantung tipe kulit masing masing... Kemungkinan perih karena garamnya bereaksi dan masuk ke pori pori. Dan merah karena tidak cocok dengan kulit wajah kita.
Kaka Milan (7 months ago)
aduh mana yang benar sih ini😮
Revan Andre (7 months ago)
Msak si..
Azka Imoet (7 months ago)
wajah yg selalu cerah n berseri kunci ny air wudhu
Utamma Production (7 months ago)
mantaaap... tolong subscribe balik gan..
Asty azisty (7 months ago)
Aku jg tiap hari maskeran mke garam jerawat batu yg tadinya banyak bgt skrg udah pd kempes
Ayu Rahayu (8 months ago)
Agak perih tapi pada kempes ko jerawat jadinya dan agak bersih pemakaian rutin. Dan gosoknya pelan2.
Yunida Ptk (8 months ago)
Pkai micin bisa ? Wkwkwk...
Badboys Rahwana (7 months ago)
Yunida Ptk 😂😂😂 iya micin+garam buat bumbu bakso
Ariyanti rahma (7 months ago)
Yunida Ptk 😁😁😁😁
Dilla Angel (8 months ago)
ini seius nya
Muh Basarudin (8 months ago)
Benar air wudzu lah yang ber manfaat bg wjh...yg kekal dunia dan akhirat matipun terlihat ber seri2....
Hazel 02 (8 months ago)
saya udah coba putih sih iya tapi jerawat nya msih kdang" muncul.. gimana caranya biar cepat hilang.. kasih tau dong yg udah berhasil 😊
Anafezanie Omandam (8 months ago)
Okey jua
ceker ngapak (8 months ago)
Air wudlu adalah obat alami untuk membersihkan kulit👍🙏
謝雪花 (18 days ago)
美容保养手技
Udin Ajjah (2 months ago)
betu itu wkwkwkwkwkwkwkwk
Nanda Cantik (3 months ago)
Lebih tepatnnya air wudlu membuat wajah berseri, tetep kalo cuci muka mahh pake sabun biar makin bersih
Advan 19 (5 months ago)
ceker ngapak hhhjjjjjk
Rara Rara (5 months ago)
wkwkwk yakin tuh lo cuci muka gk pke sabun dong brti
Shela Tutupoho (8 months ago)
Apa bukan hitam
Kaisa Ajha (8 months ago)
cita citata
Kaisa Ajha (8 months ago)
lagu cita citata
Bogor 2017 (9 months ago)
bener apa kata yg lain kalo mau aura ny bercahaya wudhu saluuuuut euyyyyy
Bogor 2017 (9 months ago)
ok akan saya coba
Indah Ngau (9 months ago)
👍👍
Asih Asih (9 months ago)
Terbukti bngt mksih infonyaa😊😊😊
yuliyanti yanti (9 months ago)
ya wajah aku jg mulus setiap waktu saya nyuci muka sebelom solat pardu
Berwudhu ajj lebih bgs 👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Maesari Roaina (9 months ago)
mau nanya.gimana kalau pake pembersih dulu,kemudian mencucinya dgn air garam.?
Maesari Roaina (9 months ago)
media kecantikan maaf, kalau cara ngilangin jerawat batu bagaimana tpi maunya pke bahan alami..
media kecantikan (9 months ago)
Tidak disarankan memakai bersama dengan produk kecantikan
Mas Roni (10 months ago)
saya mau langsung mencoba nya....
Mandha Man (10 months ago)
kalo udah di cuci air garam harus basuh muka pake air biasa lagi ngak yah
Dedi Litti (10 months ago)
Betul kh tuh
Marwi Yatun (10 months ago)
Selain irit jg banyak kasiatnya,,,,woke,,,josss
Fitri Cantik (10 months ago)
Bagus
MERRY gumilang sary (10 months ago)
setiap hari aku pakao air garam jd bersih
Markus Pendi (7 months ago)
MERRY VALLEN tiada epek samping k? Pakai air garam
MERRY gumilang sary (9 months ago)
cahy Penjalang air hangt mas
cahy Penjalang (9 months ago)
Wah bnarkah ap yg km blang,klw bgtu adanya ,aq mau brtnya,pke air hangat ap dingin. ?
Ludsi Yana (10 months ago)
aduhhh
Mohd Edy (10 months ago)
rajin solat tahajud, insya Allah wajahnya bercahaya
muhammad sultan (1 month ago)
Alhamdulillah
Edry Hendry (11 months ago)
buat cowok boleh kagak yaaaa.....
media kecantikan (11 months ago)
bisa..asal kulitnya normal tidak sensitif
Elsa Som03 (11 months ago)
untuk kulit sensitif bisa gak??
media kecantikan (11 months ago)
bisa dicoba sedikit dulu kalau reaksi perih berlebihan jangan dilanjutkan
Andi Playboy (11 months ago)
video. obat.panu
Ade Irma (8 months ago)
u
Anindya Naila S (11 months ago)
👍👍👍👍👍
adel saputra (1 year ago)
iya benaran loo wajah qu jerawat and komedo ya benaran hilang.
Ketty Pesek (11 months ago)
adel saputra gmna cra nya
Sekar Arum (11 months ago)
adel saputra komedo bisa ilang yaa, gmn caranya mbk tlng infonya
Najara K fitrah (1 year ago)
Air nya air Apa hangat atau air biasa
Abdul faqar19 (1 year ago)
make mudmask jafra.. tokcer ... coba klo g prcya sdh ada bukti wlau mhal harganya tpi ga sia2 untuk prubhan kulit wajah..
Azmi Laili (1 year ago)
Abdul faqar19 lumpur laut
Jefry Simatupang (1 year ago)
bye bye jerawat😂😊😄👧👱👌👌👌👍👍👍👌👌👌👍👍👏👏
Jefry Simatupang (1 year ago)
bye bye jerawat😂😊😄👧👱👌👌👌👍👍👍👌👌👌👍👍👏👏
Kadek Trisna (1 year ago)
bagusnya pake garam spa.... palagi pas badan capek. mandi air anget + garam bagus bgt. capex ilang tidur nyenyak... klo garam dapur biasanya perih kadang bisa iritasi buat garam dapur yg gede2....
디아Dia'_ (1 year ago)
aduh kapok cuci muka pkek air garam 😢😢 ,, yg muka nya sensitif bgt jgan coba2 tr jdi parah kyak aq ,, msih mending maskeran pkek putih telur 😍
ida dwi kurniasih (1 year ago)
q pake garam ma lautnya tiap hari jg g putih2
media kecantikan (1 year ago)
bisa dbuat scrub agar lebih maksimal
vovi ema bahar (1 year ago)
terima kasih atas saran nya
asnan B (1 year ago)
rutinlah donor darah maka wajah kalian akan bersih dari jerawat,jerawat hadir karna darah kita udah kotor ..ibaratkan oli mesin udah kelamaan ga di ganti pasti ada aja yang rusak..
Azmi Laili (1 year ago)
asnan B ..kn perempuan tiap bln buang drh kotor hahahaha ..tp masih jg hihihihihihi
Murti Susanti (1 year ago)
kira 2 berapa kali paket itu
Budi Macan (1 year ago)
aku pun bayak betul jerawat nanti aku coba semoga aja benar bagus

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.