HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Berita Kita

Gadis Ini Oleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum Tidur, Hasilnya Bikin Semua Melongo

5447 ratings | 1930685 views
Gadis Ini Oleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum Tidur, Hasilnya Bikin Semua Melongo
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (274)
Raniibn. (4 days ago)
Beli plamir noh ampuh dahh
Putti Ramadhani (5 days ago)
pnas rasa ny
Cik Desiro (8 days ago)
Kok banyak banget bahannya...begooo...
Kelvin Setiawan (10 days ago)
Klo mau putih di cat aja
Olivia Latue (1 month ago)
astaga.... !!! mending pake lulur tradisonal ajj.... produk beras taji.(Astagina)
nong poy (1 month ago)
Aneh banget ni orang
Maiyah Hasanah (1 month ago)
Aku pakai Pepsodent Sejak Sd diMuka itu emang sih bisa menghilangkan jerawat cuman kalo dipakainya siang siang kek panas gitu bisa bikin wajah ada panu panu klo kulitnya sensitif jadi lebih baik diGunakannya malam hari dan juga enggak berlebihan
Ani Kanipah (1 month ago)
hoak...jgn ditiru guys..yg ada malahan jd panas diwajah
Ananda Nanda (1 month ago)
Semua kulit beda"Guyss..jagan percaya,Malah muka tambah pedis,tambah terluka,bila memakai ini,atau malah tambah hitam guys..ini cuman bkin kulit kita tmbah rusak..gak jaman
Dimas April (1 month ago)
sumpah cannel yg suaranya bginian aq g percaya bgt,g enak di denger lagi
Kiki Rahmawati (1 month ago)
Bukan ya bersyukur di kasih wajah yg cantik malah pake cara yg bakal rusak wajah istikpar mba
Sarry Safitri (2 months ago)
kalau pengen puti berwudu lah
Sugiati Ugi (2 months ago)
yg buat cantik itu wudhu kali
Riski Juniarta (3 months ago)
Berapa lama
Pundi Meca123 (3 months ago)
Ini beneran bisa engak
Robok Koyos (3 months ago)
bnerr lu tong kmarin tmen gwe gosok gigi pkek OLi Yamahalube dan ternyata Gigi nya smkin didepan
Vely Putri (4 months ago)
ga kepanasan ta wajah e
Indah fitriah (4 months ago)
Ok say coba
Nadia Bilqis (5 months ago)
Prah pans baget
Fandi Nasution (5 months ago)
Jangan dicoba guys. Tanyakan dulu ke dokter apakah bener kepastian memakai pasta gigi untuk wajah bisa berguna. Soalnya ada teman yang pakai pasta gigi wajahnya terbakar gitu guys
Imam Hariyono (6 months ago)
apaan
Vrytha Salamina (6 months ago)
tambhh itmmm
Ilam Sari (7 months ago)
Hah nampak btol bhong ya yg Ada muka tmbah rusak Saya sendri udah coba
bunda aze (7 months ago)
Tkut ah mw cb bgs pk tomat z aman
Emlasari jahra (7 months ago)
😁😁😁
Lady Chan (7 months ago)
Aku pernah nyoba malah kepanasan muka ku ..
A Ji (7 months ago)
odol bari modol
Irha Afriani (8 months ago)
pakainya stiap hari atau berapa kali seminggu?
Pingki Ayu Komala (8 months ago)
Kalau aku zh,pernah pakai apa yg di omongi orang biar flex ya hilang tp gak ada yg ampuh,sampai kepikiran pengin pakai pemutih baju.
Eiveline Yon Rahardjo (8 months ago)
Gimana tuh rasanya adem ya?? 😂😂
xiaohai cupita (8 months ago)
hoax ini.... pembodohan public
Indah RHRP (8 months ago)
tidak bagus karena pasta gigi mengandung flouride yang bahaya bagi kulit
Emmanuel Bambang (8 months ago)
Resep nya apa aja sih yg tahu tlng info ya
Tk Ponsel (8 months ago)
dari pada begituan mendingan ambil air wudu setiap menjelang tidur
suhairi Kpop (8 months ago)
bahasa nya payah macam robot nga bisa jelas
Iqbal Haqiqi Indigo Net (9 months ago)
Modelnya orang dong...gambar bisa aja di manipulasi...saran aja sihhh
Nady Listy (9 months ago)
Y sih odol bgus buat mnghilngkn jrawat dan bekas jrawat aku coba 4 hari berturut x alhmdulilah gada beks nya
Leno Lenovo (9 months ago)
Gosok pake kertas pasir aja.. langsung puteh memang
Adam ReZpektor (9 months ago)
Boro2 Pke Pasta Gigi Gk Ada Gunax Klo Mw Putih Bersih Rajin2 Sonoh Ambil Air Wudhu Setiap Sholat Atau Mw Menjelang Tidur!! inget Tuh? 👍👍
Elsya and Dita (18 days ago)
Adam ReZpektor betul betul betul
Adam ReZpektor (7 months ago)
SRI UTAMI RONDO KEDIRI Kok gitu mba, klo wudhu di barengin sholat dong 😊
Eiveline Yon Rahardjo (8 months ago)
Adam Tamvan bener 😁👍👍👌
andriyana fikriyansyah (9 months ago)
Sya prnh coba di buat masker tpi wajah sya malah gosong dan menghitam kapok sya
Deni Arjuanes (9 months ago)
rahsia saye memutkn wjah cpat alami pakai lh sabun b 29 di jmin putih tpi putih y dkit merah y wadu bnyak kli bro hehehe
Indah Nurha (9 months ago)
Kaka gw pke odol di olesin trus ke mukanya kurang lebih udh hmpr 3 bulan lebih lah muka dia jadi kinclong bgt gue smpe heran ko bisa ya kya gtu..di coba aja guys siapa tau bisa nyelesain msalah yg lu pkirin sperti mutihin wajah..
user oppo (9 months ago)
Gua jadi bintik"njing
nica Siahaan (9 months ago)
oh ya
Lina Liyanti (9 months ago)
Q suka pake odol + garam untuk hilangkan komedo
Sutrisno Sutris (9 months ago)
Mau nanya itu pagi-pagi baru dibilas ya
Sarung Bolong (9 months ago)
Yg senang saja, siapkan Bahan2: tepung ubi kayu, 1 sendok. putih telur, 1 butir. Diaduk sampai merata Setelah itu oleskan ke area muka Trus tempelkan tisu kesemua Yg di oles tadi Tunggu sampai kering Setelah itu baru dibuka.. jangan lupa basuh pakai air hangat,, Aturan pemakaian 1 kli sehari sebelum tidur. Teima kasih Selamat mencoba
Juma Inah (14 days ago)
Ribet bayak sih persaratanya tlg dong saya juga mau putih tapi dgn cara yg mudah kawan
Korry Yana (9 months ago)
goblok tolok jelas2 pasta gigi tuh buat gigi bukan buat kulit!
naila fahma a. somad (9 months ago)
aku takut klo nanti gk cocok sama muka ku.
the jard fill x (9 months ago)
Pake photoshop aj
Asri Rosdiana (9 months ago)
kalo pake pepsoden nanti muka jadi panas loooooooooooo
Intan Chan (9 months ago)
pake odol kan vanas njir :v
Sapto Nugraheni (9 months ago)
Bismillah numpang promosi ya jual masker kefir sepaket 60 rb sdh sama toner Wa ya 085697962285 mksh
Heni Nana (9 months ago)
Air wudu nga usah waktu ya solat aja kapan sajah d boleh kan mau tidur bangun tdr apalagih mau solat jadi biyar suci terus nga di haram kan
Selin Salsabila (9 months ago)
beneran
TRI CAHYONO (10 months ago)
efek sampingnya apa
Feni Triayana (10 months ago)
Kan perih
Verrel Kenzie (9 months ago)
jangan dicoba informasi yang menyesatkan......kulit wajah sensitif... berbahaya bisa luka merah seperti tersiram air panas.....odol kalau dipakai untuk membersikan emas, logam atau platina bisa bersih karena tajam.....beda dengan kulit wajah...kecuali kulit badak
AtEh'x Aeny Aeny Az (10 months ago)
sklian z bikin adonan di wajah..haha
ssg kw (10 months ago)
Kalo odol bagus buat muka..ngapain tukang iklan gk bikin iklannta biar laku... justru krn gk bagus makanya dibikin iklan sabun cuci muka khusus...
Vivi Viona (10 months ago)
saya ingin mendownload video ini saya akan mengepost video ini dengan bintang sangat bagus
Ecal Ecal (10 months ago)
kalau aku mlm2 aku pakai air mani untuk masker wajah aku..tapi ambil waktu lama dalam 1 minggu...memang terbukti nii...aku udah cobain
Jasmine Alfi (10 months ago)
aku cuci muka sama bersihin ketiak ma selangkangan pakai odol kalo mandi,dan hasilnya terbukti,tpi bkn buat maskeran semalaman,kulit wajahku sensitive slalu tmbul jerawat,sejak pake odol jerawat nggak ada lagi
Togi Nx (7 months ago)
Itu selama berapa menit kak kalau kita cuci muka pakai odol
Vie Muloke (7 months ago)
Jasmine Alfi bner tuh mbak..buat cuci muka aja..bnyk yg pke bt masker..jdinya panas..dn pda blg gak cocok..
Herry Suseno (10 months ago)
Bnar adanya pasta gigi dapat mmutihkan wajah karnah saya prnah mncobanya & hasilnya wajah saya brtambah putih & berseri2 mskipun saya cowox.!
Ampi Nahu (10 months ago)
Pake iar puki biar muka bersi &berainar.....
Meli Yani (10 months ago)
apa gk panas odol d taro d muka😂😂😂😂
Mariyani Mar (9 months ago)
Aku lagi nyobak sekarg udh brapa hari tapi gk ada hasilx malh kulit wajahku jadi kasar waktu makekx jg panas.. Gmn ya di lanjutin /di hentiin/mungkin lagi proses tlg di jawab
達安 (10 months ago)
malah bikin wajah kusam
Bagus Febrianto (10 months ago)
Gawe gampang ae
Bagus Febrianto (10 months ago)
Gawe gampang ae
Abdul Q.J Nasution (10 months ago)
kristenya
AVRIL DEWI (10 months ago)
Jngn1 percy sy pernah cobak malah gosong sy punya muka tipuh
dowi official (10 months ago)
Hati hati penyebar berita hoax kena pasal uu iTE .bijak lh gunain media
slamet riyadi (10 months ago)
Resep masak pie
Ical Handoko (10 months ago)
Saya pakai odol malah akhirnya iritasi dan kemerahan sudah 1 bln gak ilang ilang gatel pula note jangan di. Oba cukup saya yg jadi kelinci percobaan
Jihan Paopao (10 months ago)
klo di YouTube ada suara Perempuan ini itu bhong smua..
Rizky Ramadha 098 (10 months ago)
rajin solat aja tar bersih bersinar putih mulus
yayan tika (11 months ago)
itu telurnya putih apa yg kuning?😂
Era Farahayu (9 months ago)
yayan tika yang putih aja
Ozel Hans (11 months ago)
Tambahin pake semen sama pasir trus langsung di cor deh tuh muka...😆😆😆😆
Baim Husen (8 months ago)
Ozel Hans hahahhahahahah mantap ituuu sekalian di kubur ajaa...
Ivan Septiana (11 months ago)
klo dari lahir item tetep aja item stidaknya item juga mengkilap
Tyaa Dewiiezza (11 months ago)
mitos!
Fajar Abimanyu (11 months ago)
permainan
Ronei Ansyah (11 months ago)
wkwkwk... gigi aj putih apa lagi kulit,
nur cahaya (11 months ago)
Semua tergantung kulit kita sndiri klo kulit nya sensitif ya jngn ntr melepuh
Rudik kecill (11 months ago)
buat cowok bisa kak
Cinta Allah (11 months ago)
berfikirlah secara cerdas dan logika 😊 || jangan mudah terbawa arus
asep saefullah (11 months ago)
Terakhir Finising pakai PERNIS,dijamin kinclong/bening !!!!
i got no jams (11 months ago)
boong njir
Amirul Fetih (11 months ago)
Hahaha.. O on bnget yg mo coba cara ini. Buat brsihin gigi kok untuk muka. Ngakak wkwkwk
reza alisia (11 months ago)
mensykuri ajh apa pmbrian tuhan.,cntik dan tdk nya itu trgntung klakuan kita....,yg trpnting bgiku adlh hti nya yG cntik
Vie Muloke (7 months ago)
tapi gak ada salahnya jg berusaha mbak..ngerawat pemberian Tuhan..klo muka bersih kn enak di liat..
Sa'i Samsung (11 months ago)
reza alisia
Rizal Efendi (11 months ago)
dulu saya pernah buat macam tu saye punya kulit jadi hitam terbakar ttpi setelah terkupas kulitnya wajah jadi betul2 halus dan lembut
Ruby Iskandar (11 months ago)
gosong muka kalau pake pasta gigi buat muka. cewek2 jgn di coba di rumah yea. ..
siska bohay (11 months ago)
apaan q pake pasta malah wajah q gosong nyesel q
Tanpa Nama (11 months ago)
lahh... pake masker odol dua hari kaga usah di bilas... ntar ilang tu plek item di kulitnya+kulitnya jugak... cobain deh...
SUSU HABIBIE (11 months ago)
😂😂😂😂😂😂😜😜😜😜
Halida Zhea (11 months ago)
Anjay bohongnya bisa banget dih
Widi Purwanto (11 months ago)
keren mantap muka jd seger putih seperti alami , thx sarannya 😄
musafaq ngisti (1 year ago)
pakek mani jadi kok
Penguna Google Google (1 year ago)
dodol nian ak dl gitu. putih sih
Atmi Firmansyah (1 year ago)
pkai bayclin aja,,lngsung cling
Ss. Yaroslav (1 year ago)
odol dicampur bumbu indomie trus olesin ke wajah ,trusted!
asep kusam (10 months ago)
resky Aditya ahaha ajib tuh brwow,
nasywa maidsa (1 year ago)
namanya aja pasta gigi pasti dipake untuk gigi dong,pasta gigi kan mengandung bahan kimia .boongan tuh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.