HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

PRIA PEROKOK,, Makan Ini Supaya PARU PARU BERSIH & SEHAT

2976 ratings | 208992 views
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 1 dari 10 orang dewasa meninggal setiap tahun akibat kanker paru-paru. Penyakit yang berbahaya dan tentunya mengkhawatirkan ini pasti akan meningkat di kalangan perokok. Untuk itu, banyak orang, terutama perokok atau mantan perokok, harus melakukan sesuatu demi kesehatan paru-paru mereka. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (50)
fitra haldi (2 days ago)
alhamdulillah, saya tipe laki2 tidak perokok😊
Ahmad Januri (11 days ago)
kalo punya penyakit asam lambung itu. pake aph ya??
Yanti Liberti (13 days ago)
Hoax
Fais Akun (14 days ago)
Orang njowo
Awal Saputra (14 days ago)
Lebih sehat lagi rajin olah raga
Desi Enantia (16 days ago)
2. kacang brazil di brazil, mereka cuma memanggilnya kacang #TheRundown
Afandi Mu (16 days ago)
Ulas tentang eksim juga dong
Putri Yuby (16 days ago)
Cara yg terbaik stop merokok!!!bukan mempermudah perokok!! Susah stop merokok!!!alasan Bisa kl ad keinginan dan usha,,, Rokok bukan cm berdampak ke paru2!!tp sangat byk pengaruhnya ke kesehatan
Sombrero (19 days ago)
soda susu no brp yak? hahaha
Nengah Suta (28 days ago)
Obat bagus.
Silvia Hasan (28 days ago)
itu biji nangka tahu bukan kacang
R.ach.tauhir. R (1 month ago)
Biar aman dr asap rokok pabriknya di bakar jngn rokoknya 😆
goko online (1 month ago)
Manteb
Arditya HerP (1 month ago)
saya kira pukis tadi 😅👍
cipta labs (14 days ago)
sama..saya jg liat si beranda..kirain kue pukis..hahaha
Djajadi Mulyono (14 days ago)
Terima kasih info ini,semoga bermanfaat
Dap 99 Neo (1 month ago)
Hahahha... Makan Tai. Aja skalian... Konten Sampah. Dr Chanel sampah
Ana Riana (12 days ago)
Dap 99 Neo klo gk mau bca n komen gk usah mnding dri pd chatnya bgtu.iiiiih
Dwi Saputra (1 month ago)
Hidup trs g mati" sama aja siksa dunia
Danzdanz Ndan (1 month ago)
Dawegan untuk pembersihan paru2 jantung dalam tubuh
Reni Marlina (1 month ago)
Danzdanz Ndan Iya dawegan juga sangt ampuh
kelip kelip (1 month ago)
Kopi o000
Dedi Dodi (1 month ago)
bawang putihx di mkan mentah at di goreng
Rizky Syah (24 days ago)
Goreng lj mass
fandie ahmad (1 month ago)
Dan juga kopi hitam pekat manis, karna kandungan kafein & gula bisa mengurangi rokok anda
sutio Jeremias (1 month ago)
Nice bermanfaat sekali infonya thx yah :)
sasak lebung (1 month ago)
sangat bermanfaat ..kn kucuba buatkn swamiku ..krna swamiku perokok jg 🤗🤗
Arif Abdul (1 month ago)
gua mules
smk negeri 1 kediri (1 month ago)
Jahe di kupas, diiris lalu di telan?? Bawang putih, diliat, di trawang, di celupin.. Klo kasih info yang detail dong..
denise chen (28 days ago)
Oky
ANI ANI (1 month ago)
paru2 sht jauhkn dri asap rokok
Putri anisa pebriana (1 month ago)
seharusnya judulnya, makan buah ini dan berhenti merokok insyaallah paru-paru nya sehat
Paripadi Yadi (1 month ago)
aku ngak gagal paham ya pengen paru paru sehat jangan merokok pendapat anda cetar membahana 😁😁😁😁
Nandang Nurdiansyah (1 month ago)
Putri anisa pebriana kan itu juga judulny seperti itu
HR Baru (1 month ago)
ok
baginda tanjung (1 month ago)
Terimakasih Mohon izin saya bagikan Saya udah SUBSCRIBE dan LIKE
Mohd Khairuddin (3 months ago)
Kok pisang nya ngak ada? Ada yg bilang pisang juga bisa kasi kembali normal paru2 nya
ukatz aja (5 months ago)
Bermanfaat min. Thanks
Aku anak Indonesia (5 months ago)
Maaf sebelumnya, kallau duduk sila kelamaan selalu kesemutan itu penyakit atau gimana?? Mohon penjelasannya
yoelhie setiyono (1 month ago)
Coba cek kolesterol nya gan kayaknya tinggi bisa juga.
smk negeri 1 kediri (1 month ago)
Kl sy tukang pijit..
ridho irfa safero tofa (1 month ago)
Kasus sama, sy jg gitu, kalo pijet spesialis syaraf dlm arti dia itu tkg pijet ato dokter?
smk negeri 1 kediri (1 month ago)
Ada kemungkinan syaraf kejepit. Dulu sy jg spt itu. Urut ke spesialis syaraf.
Aku anak Indonesia (5 months ago)
Aris Munandar Cara ngatasinnya bagaimana om
Destiani Putri (5 months ago)
Like ke 36 lo komen ke 2 yeee
w. Hadiansyah (5 months ago)
Terimakasih infonya sangat bermanfaat banget semoga jadi amal jariyah dan dibalas allah amiin ada yg ditanyakan nih kalau punya sakit maag atau lambung itu miNum jus nanas atau lemon bakal memperparah maag dan sakit lambungnya ga ?
ashghor 'ali (1 month ago)
: aman bos... : Saya gejala tipes aman2 aja minum perasan jeruk nipis dikasih garam...
w. Hadiansyah (5 months ago)
Terima kasih 👍🙏😊
Herbal TV (5 months ago)
Nanas dan lemon atau jenis buah asam lainnya masuk dalam makanan yang patut dihindari oleh penderita maag atau asam lambung. Alangkah baiknya tidak mengkonsumsi buah ini supaya maag tidak bertambah buruk.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.