HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Flek Hitam & Bekas jerawat secara Alami dan Ampuh Dengan Facial Es.

2927 ratings | 501889 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Dapatkan Tips Natural Beauty uang Lebih Beragam di Channel ini..Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA, JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE serta tinggalkan Komen yah.. Cara Menghilangkan Flek Hitam & Bekas jerawat secara Alami dan Ampuh Dengan Facial Es. Bahan yg kamu butuhkan 2 Tomat 1 buah kentang Air Mawar SELAMAT MENCOBA DAN BUKTIKAN KHASIATNYA. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Jumpai aku di sini yah : Instagram https://www.instagram.com/yennydyarach/ Facebook https://web.facebook.com/OfficialRacikanCantik/ Google + https://plus.google.com/108693387166893507823
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (221)
imam wk (12 days ago)
Basmi flek hitam dengan cara seperti ini https://youtu.be/E-fD4ZvsnL8 Don't forget to subscribe Thanks 😊
Rokamah Afid (14 days ago)
Sex
GINA SALSABILA (28 days ago)
KK dah cantik & putih, & pake racikan cantik makin tambah cantik loh 😍😍😍
putew pute (2 months ago)
air putih biasa gpp kan ka
Uzlifatul Jannah (2 months ago)
Susu beruangx g ad efek smpingx g takut nyobax
Rosmalina Dhani (2 months ago)
Kl tuk menghilangkan belang di wajah bekas kn sinar matahari apakah bs pakai bhn2 ne juga ?
Satvika Ruri (2 months ago)
Kak cara menghilangkan jerawat yang menyebar banyak gimana ya ? Kok udah lama nalah jdi mengelupas item"
Surya Menthol (2 months ago)
Wooooooooooooooooooooooooooooooooooooo9ooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwww
Izroatul Ika (2 months ago)
gue punya jerawat kecil² dan bekas flem hitam gitu,tapi setelah saya pake mentimun di iris tipis² muka saya lebih adem gitu,dan bekas flem hitamnya mengurang serta jerawat yg kecil² berkurang...
Arini Farhatin1999 (3 months ago)
Thxs yh infonya
Lestiana Nurita (3 months ago)
Racikan cantik kalo kentangnya nggak di blender bisa nggak ka ? Di parut trs disaring diambil sarinya kaya tomat ? Maksudnya biar stiap kali kita bikin nggak ribet sama listrik gtu ka. Nggak Pakek blender dulu gitu. Blh nggak ka ? Biar jadi simpel aja gtu ka.
Puppies DogAnthem (3 months ago)
buat cowok juga bisa kan kak :D hehe pls jawab dong hehe
Fulss (3 months ago)
buat cowok kulit berminyak ini cocok yahh..?
Putri Angelicha (3 months ago)
Makasssihhh Yaa 👍👍👍👍
Ramayani Ennima (4 months ago)
sis sy ada flek diwajah sdh 7thn .gimna cara menghilangkan nya mohon bantuan nya ya
Mang Try (4 months ago)
Ass...kk racikan cantik klu untuk menghilangkan flek hitam karena pemakaian krim dokter yang mana bagus di coba ya?
Dena Februarromadhon45 (4 months ago)
Hii kak,boleh gak kalo tomatnya juga di blender .? Di tunggu jaban'a ya kak.😊 Makasih.😊
Ani Tasya (4 months ago)
Skincare rutin tteh cantiknya dong tuh sampe muluss gitu
Reza Ae (4 months ago)
Siapa yg dah coba,gmna hsilnya,buat fleh htam yg mbandel
SI BOTAK (4 months ago)
Buat cowo bisa kaga???
Farid Akbar (5 months ago)
Buat laki" bisa ngga?
Azi Wijaya (5 months ago)
Tolong jawab pertanyaan saya siapa pun itu anda, tutorial ini cocok ga buat cowok?
ermita yuni (5 months ago)
stelah es tomat kentang ini diusap ke wajah dan nunggu 15 menit, apakah emang ada timbul clekit clekit ya mbak ?
Aqela Adintya pierli (5 months ago)
Kak buat rambut lurus:v
bian bian (5 months ago)
Gw suka banget Chanel ini tips nya keren2
Apa bisa diamkan semalaman
gaken_enyonk official (5 months ago)
Membuat muka hitam jadi putih..
Ervita Oktadian (5 months ago)
Intro lagunya dong kak
Ahmad Bagas (5 months ago)
Ka cara hilangkan jerawat pasir ka kusunya buat laki
Farah Putri (5 months ago)
Sleeping mask dong kaa
Awan Putih (5 months ago)
Ka request ramuan sari rapet dong.. Biar maknyus
Dwi Amelia (6 months ago)
Kalau gak dibekuin gpp kan?
TUMINI TUMINI (6 months ago)
aku lair 1966..dan tinggal di jawa tenga..indonesa
Nurhasanah 30 (6 months ago)
Akan aku coba
Kezia Devi R. (6 months ago)
Kak backsound di akhir video yang suara saxophone itu apa judul lagunya? Thankyou ^^
Andri Ansyah (6 months ago)
kak sy nyari air mwar ko ssh bget ya,,di apotik di alfa ga ad
Didin Wahyudin (6 months ago)
Terimakasih infonya. Mampir ke channelku yaa
yan les (6 months ago)
Alhamdulillah udh agak mudar pake resep yg ini
sabilla Nadhifa (6 months ago)
Ini bisa dipakai dri umur brp ya
Alifudin Septyawan (6 months ago)
Mati dl baru lp ama mantan coooy☻
Alifudin Septyawan (6 months ago)
Hahahahaaaa😨
baru aja bikin, semoga cocok
Aliana khan (6 months ago)
Aku mau coba ach tips memutih kn wajah ny sp tau ampuh
Anggel sayang98 (7 months ago)
joz
Naya More (7 months ago)
Kalo kentangnya di parut gk di blender blh gk???
Sahabat Chanel YouTube (7 months ago)
mantap kak
Anggi Anggi (7 months ago)
Mau Coba deh
Mrs Yulie (7 months ago)
kak aq kan pake produk dr dokter, bt flek hitam tp kurang maximal hslny. kl aq pake ramuan ini kira2 bisa g? smbil pke produk dr dokter?
Nurul Hidayah (3 months ago)
Mrs Yulie 9
Noor F (7 months ago)
KLO SAYA pake tomat SAMA bubuk telimah YANG sudah DI haluskan csra'nya seprti INI
novi andriyani (7 months ago)
kaa, kalo misalnya digunain setiap hari gapapa kan ya?
Racikan Cantik (7 months ago)
Iya tiap hr gpp. 1x sehari
Lis Lilis (7 months ago)
klo buat flek hitam yg menahun akibat pemakaian cream pemutih gmna mba....apa yg manjur mba
KhuYuan LoVelY (7 months ago)
kak...air mawar ini apa sama dengan penyegar air mawar
Cica Cica (7 months ago)
Kak mau tanya dong, racikan untuk ngilangin tahi lalat ada ga? Ga tau nih kenapa, tadinya ga ada tahi lalat ko sekarang banyak. Makasih kak 😄
Nurul Atika (7 months ago)
Bisa utk kulit berminyak sekaligus sensitif gak?
yan les (7 months ago)
Alhamdulillah udh d buat ramuannya td malam ,liat vdio ini langsung deh subscribeMksh racikan cantik
Hendra Ajja (7 months ago)
aq ko pke yg ini muka aq terasa gatel....ap gk cocok ya kak....mhon djwab ea....
KAMU KUDU BISA (7 months ago)
sis wajah nya mulus banget . perawatan nya pake apa sihh.. pake krim ber merk atau pake racikan cantik aja pliss bales..😅
Emiliana Emili (7 months ago)
Klo egk ada air mawar bisa di ganti apaaa kaaaaak
Sukap Yati (7 months ago)
hai cantik...itu kentangnya jg disaring apa tdk..?
yuli tristanti (7 months ago)
Saya subscriber baru....pgn bgt nyoba...
Hamida Wong (7 months ago)
Ada gak resep mnghilangkan plek hitam di bwh mata(mata panda)
Asty Andika (7 months ago)
Klo mo ngilangin kantong mata gmn y,...
Risa Permata (7 months ago)
Semua racikan aq ikuti dan hasilnya amazing...😘😘😘
masnun rundawan (7 months ago)
buat temen2 yg msh bingung dgn masalah ketombe, rambut rontok n kasar coba deh cuka apel campur air 1:1 ,semprot ke rambut biarkan kering baru keramas,sy sudah membuktikan selama 2 minggu sy jg co2k bnget dijadiin toner tpi kulit org beda2, kalo rambut kan g terlalu sensitif tdk ada salahnya mncoba... hanya share pnglaman smoga brrmanfaat..
NA na (1 month ago)
cuka kan keras apa ga bikin rambut rontok tuh
Randu Lvr (4 months ago)
+Adisma apriyana dari pengalaman pribadi ya : Kalo saat keramas rambut masih kasar dan rada kaku, tandanya rambut ente belom bersih. Rambut diulang dikasih sampo 2 - 3 kali biasanya. Sampo - bilas- sampo-bilas. Ciri rambut sdh bersih : Saat dikasih sampo, rambut ente jadi berbusa banyak dan kembang. Atau khusus nih buat yg pake Selsun, biasanya sampo yang itu saat basah bikin rambut memang jadi kasar kayak ijuk, tapi bgtu kering jadi lembut banget. Semoga membantu.
nur Cahaya (7 months ago)
masnun rundawan 8makasih saya maucoba cuka apel sama apa aja
IR 3 SKI (7 months ago)
masnun rundawan klu rambut rontok pake bawang bombay di rebus
IR 3 SKI (7 months ago)
Adisma apriyana sebelum keramas, pake minyak kelapa 10 mnt lalu kramas coba deh
masnun rundawan (7 months ago)
review aja mbak cantik.. baru be2rapa hari pake sabun oatmel dri resep mbak alhmdulillah sangat2 memuaskan...
Dinul Qoyyimah (3 months ago)
masnun rundawan kalau buat flek hitam bisa hilang jg gak kak
masnun rundawan (6 months ago)
blender oat quekernya sampai halus trus taruh ditangan basahin dkit pakenya sama kayak pake facial wash kulit jdi lembut banget
Sudarminingsih Wiwik (7 months ago)
masnun rundawan minta Resepnya Ya kak.. Gimana Cara mmbuatnya
Lika Oktaherlani (7 months ago)
kak cara menghilangkan kulit tangan yg keriput karena mengelupas awalnya
mella manibuy (7 months ago)
Kak acc ig aku dong mellamanibuy
Marisa Messi (6 months ago)
sopi
Aliyaa Syifaa (7 months ago)
makasih bangett sangat sangat membantu buat kulit ku yang punya masalah dengan bekas jerawat 👍👍❤
Mulyadi Humairoh (7 months ago)
Kalaw vivanya air Timun boleh gak..?
Kholylah Lylah (7 months ago)
kaaa untuk rambut mengembang dong
Anisha Puspasari (7 months ago)
Tips Memgecilkam pori2 dong
jingga cinta (7 months ago)
ka cantik..gimn si cara ngilangin bruntusan di jidat..q sdh sering pake masker teh hijau sama oatme madu,tp ko msh ttp ada bruntusany
Siti Farahma (7 months ago)
I love you Racikan cantik.Suksesa buat adminya..Berkah dan barokah.Aminnnn..😍😍😍
Murni Ansari (7 months ago)
Mksh racikn cntk skss sllu
Nini Cheng (7 months ago)
Bila tidak ada air.mawar harus di gantii dengan apa ? Mohon di balas,thanks
Reny Trio R (7 months ago)
Hsiao Hsuan Cheng air putih
Mahendra Kndat (7 months ago)
Kalo gak ada air mawar gpp kan
Okta 6677 (7 months ago)
Bingung beli air mawar y
Đ a n t e (7 months ago)
Mahendra Kndat ...kan ns air putih#bantu jawab#
Dimakan aja enak
Resa SMPNH (7 months ago)
Bahan alami lebih baik dari pada bahan yang mengandung kimia tinggi.
Lilisku1 Muhlisoh (7 months ago)
Mkshh bgt tipsnya,,,aku suka skli
Tri Utami (7 months ago)
Ka buat racikan cream kelly dong.
Mainuna Muna (7 months ago)
alhamdulillah masih tetep di sbun quiqer ama pembersih mentimu. wajah q glowing di tambah masker
Nadya Damayanti (1 month ago)
Kalau pakai pembersih mentimun di pakai habis sabun muka atau sblm
Sudarminingsih Wiwik (7 months ago)
Gimana Cara bikinnya kak.. Mau doong
Mainuna Muna (7 months ago)
masnun rundawan ea enak bermanfaat terbukti
masnun rundawan (7 months ago)
Mainuna Muna bener bnget sayang q pake bubuk oatmel jdi sabunnya n cuka apel jdi toner ya Allah baru seminggu hsilnya memuaskan gara2 chanel ini sy care bnget sama kulit trima kasiiiih
mona sari (7 months ago)
aq dah nyoba lemong & susu beruang alhmdulilh dlm 2 minggu hsil'y dah ada teman"q blg wajahq jdi putih jg flek hitam'y mulai pudar mksih ya mb
A`isyatun Rizkiana (28 days ago)
Kak mona .. Klo lemonnya d ganti jeruk nipis bisa ndak?
a fandy (1 month ago)
Monasari itu dicampur jadi satu gitu
Taty Febry (1 month ago)
Caranya gimna
Yanti Solehah (3 months ago)
kar tini @ sm q jg nyari video racikan'y yg mn yaaa Judul'y racik'y apa??!!!
Koma Lasari (3 months ago)
mona sari mba klw susu tawar biasa bisa gk soalnya aku di arab gk ada susu beruang
lengmong cha, (7 months ago)
salam santun ,hdr buat racikan cantik,,sukss sllu ya,,,
Ayu Ratnasari (7 months ago)
Q sampei bingung milih yang mana kk untuk wajah q ... pengen semua yoba tapi apalah daya jiwaq ... 🤣🤣🤣🤣 Slam kenal .....
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Ayu Ratnasari klu obat docter abis obat Nya kembli ke semula
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Ayu Ratnasari Baik saya punya solusi yang permanen watsap saya +852 63541900
Ayu Ratnasari (7 months ago)
NOR AISAH6354 bingung kk milih masker yg mana sangking banyak dan lengkap ya ... Q tu maslahay kulit kusem bekas jerawat komedo pori2 besar trus bopeng ... dah ke dokter ini n tu sama ajah .. dan membutuhkan dana trus 😄😄😄😄 smpi capek q ya .. 😄😄😄
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Ayu Ratnasari apa salah Nya klu Di coba hehe 😃 harus yakin dan telaten
Ditha Agustine (7 months ago)
Mkasih bgt info'y sgt brmanfaat..q suka bgt..sukses n sehat sllu y Racikan Kecantikan😘😘😘
Sari Ima (7 months ago)
Di pakai setiap hari bisa gak aku ada flek hitam
mini lestari (7 months ago)
NOR AISAH6354 maksudnya kalau punya plek hitam fola mknya di jaga gitu kak...??
wong banjar (7 months ago)
Pola makan itu yg kya gmana ya… Makanan apa yg perlu dihindari
Sari Ima (7 months ago)
NOR AISAH6354 agak sensitif si say
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Sari Ima bisa Tapi di jga pola makanan Nya dan kulit Nya sensitip ngga
Shama_Kurnia Soeparman (7 months ago)
Air mawarnya diganti dengan air beras atau air perasan jeruk /lemon, bisa nggak mbak?
nova kurnia sari (7 months ago)
Kak hbis maskeran ini blh pkai lidah buaya gk atau cream mlm gitu ....
Rosidah Hero (7 months ago)
Alhamdulillah tips dari kk Bermnfaat facial Yg dari teh dan timunnya sdh sya coba work banget Bekas jrwat perlahan Memudart👍👍👍
Epa Agustina (3 months ago)
Rosidah Hero sis yg mana video ny ya
Epa Agustina (4 months ago)
Rosidah Hero iru caranya ada dmn ya..
Rinny Rose (4 months ago)
Ling aquariuz teh hijau merek ap
Bunga Kayla Channel (4 months ago)
Ooo... Makasih ya kak
Ling aquariuz (4 months ago)
Bunga Channel gk tau ... krn q pake teh hijau
Vina Ayla (7 months ago)
Bisa digunakan setelah maskeran nggak kak?
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Vina Ayla sblum lebih bgus
Nor Hasanah (7 months ago)
Aku mmg g tau dri mn asal kmu,yg aq tau asal ada kmu dan rackn cntk aq bahagia...soalny tips dan tutorialny bikin galau level 5... Mksh rckn cntk psti tk coba smg sehat sll...
Muhammad Naim (3 months ago)
Racikan Cantik .l
Mba Adek (6 months ago)
Nor Hasanah
Racikan Cantik (7 months ago)
Awww 😘😘😘😘😘😘
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Trimakasih banyak info Nya kk
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Mia Mirantiminta no hape nya dong Baik
trus kream sehari harinya itu pakai apa dong kak..soalnya muka aku tu jerawatan kusam banyak komedo gitu kak.
082393405468 ini WA ku kak.
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Mia Mirantiminta no hape nya dong Sebaik Nya ngga usah klo toner atau pelembab Nya itu berjat kimia Bisa watsap +852 63541900
kak...kan sebelum tdur saya masker muka dulu pakai tips yg kakak buat..boleh gak setelah maskeran pakai pelembab lagi tolong dijawab ya kak.pleasss
Erni Nia (7 months ago)
Asek mau coba ach biar tambah kinclong mukanya hehehe makasih kak yeni
cucum melia (7 months ago)
Mkcih kak...
Syahrani Rani (7 months ago)
hadir kk
Rosita Tita (7 months ago)
air wamar..bisa d ganti dg yg lain g teh
Rosita Tita (7 months ago)
+Racikan Cantik mksih k.....share cara ngecilin pori bekas jerwat dong k
Racikan Cantik (7 months ago)
Air putih
Deviwisa (7 months ago)
cara ngurangin lubang pori2 yg besar krna bekas jerawat ada kak?
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Teratai Hati watsap saya +852 63541900 ada solusi yg cepat dan alami
Teratai Hati (7 months ago)
NOR AISAH6354 d lampung
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Teratai Hati lokasi dmna
Teratai Hati (7 months ago)
NOR AISAH6354 iya,gx q rendam dl,cm q diamkan aj setengah hari
NOR AISAH6354 (7 months ago)
Teratai Hati klu iritasi kulit sebaik Nya sblum Di kupas itu Di rendam dulu itu sangat bgus
Aida Karmilawati (7 months ago)
Hadir
Dinda Hazan (7 months ago)
Sampai bingung mau request apa lagi ya..... semua sudah ada sih 😂😂😂 kak cara menghilangkan bayangan mantan bgaimana?? 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️
Jauhari Akbar (1 month ago)
Anggap ajj bayang bayang ilusi(mimpi buruk) bukan nyata....hahahahaa
Andzia Rus (4 months ago)
Dinda Hazan wkwkw
Fikri Daus (4 months ago)
Tian 412 betuul
Fikri Daus (4 months ago)
Dinda Hazan gampang nikah aj
Diza Nuha (6 months ago)
tanamkan dia bkan jodohmu dan akan ada pengganti yg lebih baik dr dia..lgsung nikah
Syifa Ananda (7 months ago)
Must try
Neng Imas (7 months ago)
Hadir KK cantik 😉

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.