HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

4 Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat | Aturan Minum Jelly Gamat

258 ratings | 62873 views
PESAN LANGSUNG KLIK DISINI (PELAYANAN 24 JAM NON STOP) https://api.whatsapp.com/send?phone=6282262103284&text=TV-%20QCG:%20JUMLAH%20PEMESANAN:%20NAMA%20ANDA:%20ALAMAT%20LENGKAP:%20NO%20HP PENGUMUMAN Berdasarkan surat edaran yang kami terima dari CV.Jogya Natural Herbal yang mana mengumumkan mengenai kemasan ASLI QnC Jelly Gamat yang hadir tanpa hologram seperti sebelumnya Hal ini sehubungan dengan keterlambatan stok stiker hologram pada kemasanan QnC Jelly Gamat produksi per Januari 2018, maka dengan ini kami umumkan bahwa untuk sementara waktu label botol kemasanan QnC Jelly Gamat tidak menggunakan stiker hologram sampai stok hologram ada kembali Kami memohon maaf yang sebenar besarnya khususnya kepada para konsumen atas ketidaknyamanan ini Terimakasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan produk QnC Jelly Gamat ===================================== ATURAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT Untuk menjaga kesehatan = 1 x 1 sendok makan setiap hari Untuk terapi sakit ringan atau sedang = 2 x 1 sendok makan setiap hari Untuk terapi sakit berat = 2 x 2 sendok makan setiap hari Serta bisa dioleskan 3-5 kali sehari untuk pengobatan penyakit kulit. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga bisa campurkan dengan minuman lain seperti madu, dan jeruk nipis. Untuk cara selengkapnya pada tayangan diatas. Untuk pemesanan dilakukan secara online melalui sms atau WA dengan mengetikan format sms yang berlaku, ada pelayanan terbaik khusus anda yaitu KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, bagi anda yang melakukan pemesanan melalui sms / wa dengan format sms / mengetikan pemesanan sebagai berikut : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (277)
Ntuk penyembuhn brpa botol stu bln???
Harna Wulan (12 days ago)
Untuk telinga bernanah bisa tdk?
Rizky Bachrudin (16 days ago)
Min saya ingin berobat... Apakah saya bisa silaturahmi Ke tempat TKP Anda??
lia dahlia (19 days ago)
Apa bisa untuk efusi pleura?
Si Ocong Gaming (25 days ago)
buat penyakit sinusitis berapa lama penyembuhan
IRFAN ADRIAN (25 days ago)
Asalamulaikum kak saya terkena radang usus apahkah obat ini bisa buat meyembuhkan radang usus
priscill ceicilya (26 days ago)
apakah boleh dicampur susu?
dendi supriyadi (26 days ago)
Min,ibu sy sakit syaraf kejepit,apa bisa sembuh dgn QnC jelly gamat? mksih!
Lusdin Toding (30 days ago)
Untuk kelenjar getah bening bisa kak ?
Miko Toro (30 days ago)
Di toko terdekat ada g ya. Onc jely gamat itu. Qu mau bli.. Punya kluhan di leher tolng info nya.. Emba...
Herbal TV (30 days ago)
Sebagian kota besar baik itu diapotek atau toko herbal sudah ada QnC Jelly Gamat, kk bisa langsung kunjungi saja. kalau boleh tau tinggal didaerah mana ?? Namun jika tidak ada langsung saja order dari kami selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat. Adapun caranya cukup lakukan pemesanan secara online baik melalui sms/whatsApp dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut : Ketikan: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 082.262.103.284
Lirs Rosmalinda (1 month ago)
Apa bedanya dengan jelly gamat gold?
Riri Chaniago (1 month ago)
gmn cara mkn jelli nya ya,2x atau 3x sehari
Riri Chaniago (1 month ago)
aku juga penderita kelenjer tbc bisa sembuh kan tapi aku masi minum obat dokter gmn cara mkn nya obat dokter dulu atau qnc jelli nya, soal nya saya udah pesan qnc jelly , saya abis operasi kelenjer tbc baru 2 mnggu ngak tau nya ada benjolan lgi aman kan dminum qnc jelly nya dengan obat dokter juga
Herbal TV (1 month ago)
Riri Chaniago bisa dikonsumsi bersama resep dokter juga, caranya kasih jarak 1 atau 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter baru konsumsi 2 sendok qnc jelly gamat 2 kali dalam sehari.
Fema Ersani (1 month ago)
Maag kronis sama tiap hari waktu bangun tidur selalu muntah, pusing bgt. minum ini 3 hari ini, udah ga muntah + pusing lg. Tapi tiap sehabis minum jd ngantuuuukkk bgt.
Tara Ku (30 days ago)
ITU MUNGKIN GERD
Herbal TV (30 days ago)
Semoga produk kami bisa menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang dialami. Amiin
Yogie Yogi (1 month ago)
Asalamualaikum..mau tanya apa jelly gamat bisa nyembuhin cegukan yang terus menerus
Herbal TV (1 month ago)
Cegukan yang terus menerus bisa disebabkan oleh beberapa keluhan penyakit, dan gejala ini efektif dibantu pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat, mengobati secara alami tanpa efek samping. Cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan 2 sendok disore hari. Silahkan order BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Hubungi kami di : 082.262.103.284
ArdiTV Official (1 month ago)
Admin, apakah obat ini ampuh mengatasi gagal ginjal dan tidak perlu cuci darah lagi
Kiswanto Wanto (1 month ago)
mau tanya min,buat asam lambung sama kliyengan bisa ga
Herbal TV (1 month ago)
Iya ka bisa direkomendasikan juga melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini, banyak testimoni konsumen kami lainnya juga yang berhasil membaik dari kondisi asam lambungnya berkat perantara kesembuhan QnC Jelly Gamat. Jadi kaka tidak perlu ragu lagi langsung order saja BARANG SAMPAI BARU TRANSFER, Hubungi kami di 082.262.103.284
Teckpays (1 month ago)
Untuk lipoma di oles jg ?atau cuma diminum?
Jayadi Soto (1 month ago)
Saya terkena pengapuran sendi gmn cara konsumsi mbk
komang agus aritin (1 month ago)
Min mau nanya. Apakah bisa untuk pengobatan penyakit PPOK ?
Herbal TV (1 month ago)
Iya ka, bantu pengobatan juga untuk mengobati gejala dari penyakit PPOK. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas sebagai bahan utama dari qnc jelly gamat ini dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas.  Cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan 2 sendok disore hari. Semoga produk kami bisa menjadi perantara kesembuhan Amiin  Silahkan diorder hubungi kami di 082.262.103.284
Tara Ku (1 month ago)
CARA MENYEMBUHKAN JERAWAT PAKAI ODOL PEPSODENT PUTIH(INGAT PEPSODENTPUTIH YA).. DIOLESKAN MERATA KE SELURUH WAJAH LALU BILAS.. MANFAAT AKAN MENGHILANGKAN KUMAN YG MEMICU GATAL PADA WAJAH.. DENGAN BEGITU JERAWAT BISA SEMBUH..
Tara Ku (1 month ago)
obat yg bisa menyembuhkan banyak penyakit.. cenderung memiliki banyak resiko ..
Tara Ku (1 month ago)
jangan pernah coba obat yg gak berani beriklan di tv.. karena belum terjamin kualitasnya...
Herbal TV (1 month ago)
mohon maaf kk, produk kami bukan produk abal-abal.. produk kami sangat aman kk karena sudah terjamin oleh Dinas Kesehatan Badan POM Republik Indonesia dengan nomor registrasi POM TR173301471 dan bahkan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.. Produk Kami tidak bisa menyembuhkan semua penyakit, hanya penyakit tertentu saja, fungsi utamanya sebagai suplemen untuk mempercepat penyembuhan penyakit, bukan sebagai "obat sakti" dan sudah banyak testimoni nyata kesembuhannya.. Selain itu produk kami terbuat dari teripang emas dan madu yang 100% alami dan aman tanpa tambahan kimia sedikitpun.. Semua obat2an yang beriklan di TV Nasional sama dengan produk kami, telah terdaftar di Badan POM RI dan diawasi secara langsung oleh pemerintah..
Fahri Ae (2 months ago)
manfaatny apa ja pak
ARIS MAULANA (2 months ago)
kalu kita mau beli kususnya jakarta selatan di mana
Zidan Ramadhan (2 months ago)
Bisa untuk penyakit mata(ptosis) kh
Nia Oni (2 months ago)
Apk obt ini bisa mnyebuhkn gndang tlnga blong
ohohoho yeahhh (2 months ago)
klo untuk tetanus manjur juga min ??
Herbal TV (2 months ago)
Iya ka bisa bantu pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, karena kandungan efektif dalam teripang emas mampu mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri. Cukup konsumsi secara rutin 2 sendok di pagi dan 2 sendok disore hari.
The Fourth Chairman (2 months ago)
Mba saya sudah pernah mencoba jelly gamat dan sudah merasakan khasiatnya...apakah ada jelly gamat yg rasa jeruk, karena saya gak tahan yg rasa original? Terimakasih sebelumnya
Herbal TV (2 months ago)
Untuk saat ini belum ready stok lagi untuk yang rasa jeruk. Mungkin kedepannya bisa kami informasikan lagi, Ada cara efektif guna meminimalisir rasa original khas dari QnC Jelly Gamat ini, caranya kaka bisa campurkan 2 sendok makan QnC Jelly Gamat bersama 100 ml air hangat. Boleh langsung diminum. Boleh juga dicampur 1 sendok madu atau 1 sendok jeruk nipis.
cah rowo Email (2 months ago)
Kak btu ginjal bsa gk trus brpa harganya
Herbal TV (30 days ago)
Iya kk bisa telah ada juga konsumen kami yang berhasil sembuh dan batu ginjal keluar secara alami melalui urine. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin 3 kali 2 sendok makan setiap hari. Adapun cara pemesanannya dilakukan secara online baik melalui sms/whatsApp dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut : Ketikan: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 082.262.103.284
Tara Ku (1 month ago)
cah rowo Email INGIN SEMBUH DARI BATU GINJAL=GRATIS .. PERBANYAK MINUM AIR PUTIH YG SEHAT.. SUPAYA BATU GINJAL DAPAT MELURUH(TERKIKIS) TAPI ALANGKAH LEBIH BAIK PERIKSA KE DOKTER TERDEKAT......
cah rowo Email (2 months ago)
Kak btu ginjal bisa gk
Arfan Ardiansyah (2 months ago)
Untuk ngeluarin angin di tubuh bisa ga min
Tara Ku (30 days ago)
minum jahe hangat dicampur madu.. terbukti bisa menghangatkan tubuh
ohohoho yeahhh (2 months ago)
tinggal kentut aja mas
Just Comment (2 months ago)
Ini kaya akan antioksidan ga? Bisa meningkatkan imun tubuh?
Wiwik Ariyanto (2 months ago)
maaf apa obat ini bisa mengobati sakit tenggorokan yang kronis
Tara Ku (1 month ago)
Wiwik Ariyanto alami,mudah,murah caranya Kumur air garam. ... (kumur saja jangan ditelan) Penuhi cairan tubuh. ... Permen pelega tenggorokan. ... Air perasan lemon. ... Kumur cuka apel dan garam. ... Kumur air kunyit. ... Mandi air hangat. ... Obat pereda nyeri.
Samuji Ae (2 months ago)
Saya beli tapi kok encer apakah itu palsu
Herbal TV (2 months ago)
QnC Jelly Gamat yang agak encer kemungkinan suhu dari produk tersebut telah berubah, ada baiknya setelah segel dibuka produk disimpan diruangan dengan suhu dingin seperti dilemari es. Buka palsu, masih asli. Selama aroma dan warna tidak berubah khasiat dari produk ini masih bisa untuk dimanfaatkan.
Oriljr 95 (3 months ago)
Mba kalo buat vilitigo bisa nga
M.noval. Fahrezi (3 months ago)
klo buat pita suara lumpuh (hanya1) bisa sembuh gak trus kira2 berapa bulan untuk sembuh dan 1 lagi bisa gk buat sembuhkan mata min?
M.noval. Fahrezi (2 months ago)
amin!!!👐👐
Herbal TV (3 months ago)
kami memahami bagaimana kondisi kaka , , semoga segera diberikan kesembuhan. Dan kami merekomendasikan produk QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar dari teripang emas yang khasiat dan manfaatnya efektif bantu mengobati berbagai keluhan seperti halnya untuk keluhan pada pita suara Anda. Baik itu radang pita suara dan pita suara yang lumpuh. Semoga pengobatan QnC Jelly Gamat, bisa menjadi jalan perantara kesembuhan dari-Nya ,, amiin
M.noval. Fahrezi (3 months ago)
sudah konsultasi ke dokter ,namun dokter menyatakan : pita suara saya lumpuh hanya1 itu saya tidak sadari, kemungkinan sudah 2 tahun karena awalnya hanya serak dan kiranya saya dapat sembuh hanya 1 Minggu. namun sudah 2 tahun lebih saya mengalami dan sedang mencari obat tersebut. dokter bilang pita suara saya lumpuh karena syaraf2 disana sudah kaku. dan hanya sebelah kanan yang berfungsi normal
Herbal TV (3 months ago)
M.noval. Fahrezi Apakah sebelumnya sudah dilakukan pemeriksaan kepada dokter ? Dan untuk produk QnC Jelly Gamat yg mana merupakan produk multikhasiat efektif bantu pengobatan untuk segala jenis penyakit, adapun untuk keluhan pita suara yg lumpuh. Anda bisa mengkonsumsinya 2 sendok dipagi dan sore hari. Sedangkan berapa lama dan berapa botol untuk mendapatkan kesembuhan, hal ini akan berbeda2 pada setiap individunya, tergantung tingkat keparahan penyakitn serta keteraturan dalam mengkonsumsi.
Widyakartika Yunoroyanni (3 months ago)
apa bisa buat obat patah tulang?
Herbal TV (3 months ago)
Iya ka pengobatan patah tulang juga bisa dibantu pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat, seperti halnya kisah nyata salah seorang konsumen kami dengan kondisi patah tulang akibat kecelakaan berhasil pulih berkat perantara kesembuhan QnC Jelly Gamat Simak kisah selengkapnya dalam tayangan berikut : https://youtu.be/dCXbMr9OaXI
Wijay (3 months ago)
Qnc jelly gamat bisa buat herpes zoster gak
Herbal TV (3 months ago)
Cara terbaik mengobati Herpes Zoster salah satunya dengan QnC Jelly Gamat, yang alami aman dan efektif bantu mengoabti. Dan sangat direkomendasikan karena teripang emas pada QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat lenih lebih ampuh dalam mengobati keluhan penyakit kulit ini. Cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari, serta yang paling utama dioleskan 3 kali dalam sehari. Silahkan order sekarang **BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN** HUBUNGI : 082.262.103.284
Rizky Sriyani (3 months ago)
Sis kok no TLP nya beda" yah di Chanel YouTube,Instagram,sama web? Yg benar yg mana?
Herbal TV (3 months ago)
Rizky Sriyani bisa hubungi kami di no WhatsApp, sms atau telpon 082262103284
Diah Novita Sarie (3 months ago)
Maaf mbak mau tanya apa bisa di campur pakek teh hangat....
Amar Maju jaya (3 months ago)
Buat vitiligo bisa
Nur Janah (3 months ago)
Assss.... apa obat herbal it bsa menyembuh yg tidak haid selama 2 th.... krn sya tkut lo utk periksa ke dokter
Herbal TV (3 months ago)
Iya ka bisa untuk bantu pengobatan dalam mengatasi berbagai keluhan pada sistem reproduksi juga. Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat juga sudah terbukti secara alami mengobati dan menyembuhkan. Kaka cukup konsumsi saja secara rutin QnC Jelly Gamat ini 2 sendok dipagi dan sore harinya Dengan pemakainan rutin makan efektif membantu menormalkan kembali haid Anda yang tidak teratur. Silahkan diorder untuk QnC Jelly Gamat nya, Ada pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, caranya cukup lakukan pemesanan baik itu melalui sms/whatsApp dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : Ketikan TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949
Lius Situmorang (4 months ago)
Halo mbak Apakah obat ini bisa untuk menyebuhkan usus meradang dan bengkak? Klo bisa harus berapa botol baru bisa sembuh total
Prima Record Official (4 months ago)
Mau tanya nih. Saya penderita tbc kelenjar,ada benjolan dileher sebelah kanan dan saya sedang proses pengobatan selama 6 bulan pada dokter. Apakah QnC jelly gamat bisa menyembuhkan benjolan? Dan apakah aman dikonsumsi, sebab saya juga minum resep dokter. Trima kasih
Herbal TV (30 days ago)
Tingkat kesembuhan pada setiap individu akan berbeda beda tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit. Cukup konsumsi saja secara rutin 2 sendok 3 kali dalam sehari, maka kka bisa merasakan khasiat kesembuhannya. Adapun cara pemesanannya dilakukan secara online baik melalui sms/whatsApp dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut : Ketikan: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 082.262.103.284
Herbal TV (30 days ago)
Tingkat kesembuhan pada setiap individu akan berbeda beda tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit. Cukup konsumsi saja secara rutin 2 sendok 3 kali dalam sehari, maka kka bisa merasakan khasiat kesembuhannya. Adapun cara pemesanannya dilakukan secara online baik melalui sms/whatsApp dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut : Ketikan: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 082.262.103.284
Izarahan Iza (1 month ago)
Cara pemesanan gi mna min ...benjolan di payudara bisa sembuh gak min
Achmed Nooraffa (2 months ago)
saya juga penderita benjolan... kira kira butuh berapa botol untuk sembuh
Herbal TV (4 months ago)
QnC Jelly Gamat efektif untuk bantu pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk untuk TBC ataupun dengan benjolan pada leher, telah banyak juga konsumsn kami lainnya dengan keluhan benjolan dileher, berhasil membaik dan sembuh serta benjolan hilang, berkat perantara kesembuhan QnC Jelly Gamat. Adapun untuk pengobatan cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari serta untuk benjolannya bisa sambil dioleskan 3-5 kali dalam sehari Silahkan order sekarang dan dapatkan pelayanan **BARANG SAMPAI BARU TRANSFER** , syarat melakukan pemesanan sesuai format berikut ini : Ketikan TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949
Luthfihdyt11 (4 months ago)
Apakah obat ini bisa mengatasi lipoma?? Dan bagaimana cara pemakaiannya agar lipoma cepat hilang??
Herbal TV (4 months ago)
Selamat pagi ka +Luthfi Hidayat.. Alhamdulillah QNC Jelly Gamat memang dapat membantu menghilangkan lipoma.. Berikut testimoni dari konsumen kami, namun foto konsumen tidak dapat ditampilkan karena masalah privasi. ============= testimoni lipoma 1 http://prntscr.com/ifujb5 testimoni lipoma 2 http://prntscr.com/ifujgr ============= BIla kaka berminat, Kaka cukup lakukan pemesanan baik melalui sms atau whatsapp dengan mengetikan format pemesanan seperti berikut ini : Ketikkan TV-QCG : Jumlah botol : nama lengkap : alamat lengkap : No handphone Lalu kirimkan ke 082.262.103.284 Dapatkan pelayanan kirim barang dahulu setelah sampai baru bayar bila melakukan pemesanan sesuai cara diatas. Terimakasih.. :)
Reno Satrio (4 months ago)
Untuk tinitus apakah cocok obat ini setelah saya lihat di web, ternyata ada di youtube juga
Reno Satrio (4 months ago)
Mayan lah lama tahunan ... tiba tiba bumyi ngingggg sendiri... dlu kecil skrang agak kenceng juga bunyi nya... tapi pendengaran mah allhamdulillah normal
Oyi Dsi (4 months ago)
reno satrio udah brapa lama tinnitus.. aq juga lg menderita tinitus 😕😕
Herbal TV (4 months ago)
Iya ka benar bisa dilakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat untuk keluhan telinga tinitus juga . Caranya cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari. Silahkan order sekarang juga ada pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, syarat melakukan pemesanan sesuai format berikut ini : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949
Kabay Bayan (4 months ago)
Buat obat congek bgmn caranya
Jenal Sobari (4 months ago)
www.sobariherbal.com
Nonnenah Nenah (4 months ago)
ass apa kah bisa sembuh kan teroid gnc jeli gamat
Herbal TV (4 months ago)
Iya ka efektif bantu menghilangkan dan mengecilkan benjolan secara alami, karena kandungan khasiat pada teripang emas sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat tersbeut, cukup konsumsi secara rutin 2 sendok dipagi dan sore hari. Serta sambil dioleskan pada daerah yang terdapat benjolan 3-5 kali dalam sehari.
Nonnenah Nenah (4 months ago)
tapi bisa kan pan bejolan nya mengecil
Herbal TV (4 months ago)
Nonnenah Nenah benar kaka bisa efektif bantu pengobatan, cukup konsumsi 2 sendok d pagi dan sore hari. Silahkan order skarang juga dapatkan pelayann terbaik kami KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.
Muhamat Bassleb (5 months ago)
Apakah ini bisa untuk bekas jerawat? Bagaimana cara untuk dipakai?
Tara Ku (1 month ago)
TUMBUK KUNYIT LAKU OLESKAN PADA BEKAS JERAWAT.. AWAL MEMANG PANAS.. TAPI MANJUR.. ATAU BISA PAKAI BUBUK KUNYIT.. UNTUK JERAWAT . OLESKAN ODOL PUTIH MERK PEPSODENT KESELURUH WAJAH LALU BILAS.... BERFUNGSI MEMBUNUH KUMAN ,YG MEMICU RASA GATAL YG MENYEBAKAN JERAWAT..
Herbal TV (5 months ago)
Boleh kaka, yang terpenting sebelumnya olesan dari QnC Jelly Gamat ini sudah dibilas hingga bersih. Dan berikanlah jarak setelah membilas lantas menggunakan make up. Alangkah lebih baiknya penggunaan make up di kurangi atau tidak berlebihan
Muhamat Bassleb (5 months ago)
Kalau abis pakai ini,terus makeup'an gapapa?
Muhamat Bassleb (5 months ago)
Langsung diminum gapapa?
Herbal TV (5 months ago)
Bisa kaka bantu pengobatan dan menghilangkan jerawat secara alami. Caranya cukup dioleskan saja 3-5 kali dalam sehari pada daerah yang berjerawat, oleskan secara merata dan diamkan hingga mengering, lantas bilas dengan air bersih. Serta sambil dikonsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari. Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
su yanto (5 months ago)
Apakah obat ini bisa menyembuhkan penyakit mata(ptosis)?
Codet ID (5 months ago)
Kirim ke korea bisa nggak ya ?
那 那 (28 days ago)
Herbal TV harga perbotol berapa
Herbal TV (5 months ago)
Codet ID bisa kaka kami bantu pengirimannya dengan jasa POS yaa ,, jadi sekarang kaka langsung saja lakukan pemesanan sesuai cara diatas. Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan **KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER** , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Siti Fatimah Fatimah (5 months ago)
ini bsa untuk mnyembuhkn tinnitus/telinga berdenging,,trus aturan mnumnya brapa dan diminum stelah apa sesudah makan?? terima kasih
Herbal TV (5 months ago)
Iya ka bisa telah banyak juga konsumen kami lainnya dengan keluhan yang sama berhasil membaik setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Adapun aturan konsumsinya 2 sendok dipagi dan sore hari setelah makan . Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Sulastri Permadi (5 months ago)
Mau tanya kalo buat penyembuhan asam lambung gmna caranya aturan minumnya? Makasih
Tara Ku (1 month ago)
ALAMI ITU MURAH DAN AMAN..
Tara Ku (1 month ago)
1.SAYA SARANKAN PAKAI OBAT YG ALAMI.. JAHE DAN MADU -REBUS AIR HINGGAPANAS.. -GEPREK JAHE DENGAN ULEAKN -SEDUH JAHE DIDALAM GELAS DENGAN AIR PANAS.. -CAMPURKAN MADU -TUNGGU SAMPAI HANGAT LALU MINUM.. 2.SARAN LAIN -TIDUR POSISI MENGHADAP KE KIRI -SETELAH MAKAN JANGAN TIDUR ATAU TIDURAN(TUNGGU/1-2JAM) -PORSI MAKAN DIKURANGI SETENGAH TAPI LEBIH SERING.. -TINGGIKAN POSISI KEPALA (2-3 TUMPUK BANTAL) -JANGAN TIDUR DILANTAI -JIKA MEMANG MAKANAN MAU KELUAR SAMPAI KERONGKONGAN DIMUNTAHKAN.. -JANGAN MAKAN BERLRBIHAN -KUNYAH MAKANAN DENGAN LEMBUT (ATAU BISA MAKAN BUBUR AYAM) 3.JAUHI MAKANAN BERAT -GORENGAN -NASI(BISA GANTI NASI DENGAN KENTANG,UBI UBIAN,SINGKONG) -KARI -KUBIS -JERUK -MAKANAN ASAM -BUAH ASAM -PEDAS(INI PENTING) ANDA TAK AKAN SELAMANYA MELAKUKAN INI.. LAKUKAN SAMPAI LAMBUNG SEMBUH.. LALU ANDA BISA MAKAN JERUK,SAMBAK,BEBAS.. TAPI DENGAN PORSI YG TAK BERLEBIHAN
Sulastri Permadi (5 months ago)
Klo diminum setelah makan siang gmna,,soalnya barang Bru datang siang nih
Sulastri Permadi (5 months ago)
Ok makasih
Herbal TV (5 months ago)
Dikonsumsi secara rutin 2 sendok dipagi dan sore setelah makan ka :)
Laila Noor (5 months ago)
Asalamualaikum wrwb .mf nanya say .saya klu datang bln atw klu udah nya perut saya suka sakit banget .bisa g d obatin sm jeli gamat .?trima ksih info nya sangat pnting bagi saya .
Ahmad Arif Nasution (3 months ago)
Apakah bisa buat kuku tangan yg terkena djamur
Herbal TV (5 months ago)
Boleh ka bisa karena QnC Jelly Gamat efektif bantu meringankan sakit menstruasi serta bantu melancarkan. Bisa dikonsumsi 2 sendok dipagi san sore hari. Kaka bisa langsung saja lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat 100% ASLI disini, dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Ratna Dewi (5 months ago)
maap bisa kirim arab saudi.saya menderita gerd...
Tara Ku (1 month ago)
1.SAYA SARANKAN PAKAI OBAT YG ALAMI.. JAHE DAN MADU -REBUS AIR HINGGAPANAS.. -GEPREK JAHE DENGAN ULEAKN -SEDUH JAHE DIDALAM GELAS DENGAN AIR PANAS.. -CAMPURKAN MADU -TUNGGU SAMPAI HANGAT LALU MINUM.. 2.SARAN LAIN -TIDUR POSISI MENGHADAP KE KIRI -SETELAH MAKAN JANGAN TIDUR ATAU TIDURAN(TUNGGU/1-2JAM) -PORSI MAKAN DIKURANGI SETENGAH TAPI LEBIH SERING.. -TINGGIKAN POSISI KEPALA (2-3 TUMPUK BANTAL) -JANGAN TIDUR DILANTAI -JIKA MEMANG MAKANAN MAU KELUAR SAMPAI KERONGKONGAN DIMUNTAHKAN.. -JANGAN MAKAN BERLRBIHAN -KUNYAH MAKANAN DENGAN LEMBUT (ATAU BISA MAKAN BUBUR AYAM) 3.JAUHI MAKANAN BERAT -GORENGAN -NASI(BISA GANTI NASI DENGAN KENTANG,UBI UBIAN,SINGKONG) -KARI -KUBIS -JERUK -MAKANAN ASAM -BUAH ASAM -PEDAS(INI PENTING) ANDA TAK AKAN SELAMANYA MELAKUKAN INI.. LAKUKAN SAMPAI LAMBUNG SEMBUH.. LALU ANDA BISA MAKAN JERUK,SAMBAK,BEBAS.. TAPI DENGAN PORSI YG TAK BERLEBIHAN
Herbal TV (5 months ago)
Baik ka kami memahami kondisi yang dialami oleh Anda. Mungkin kini saatnya mencoba sebuah pengobatan dari herbal alami yakni dengan QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini alami aman dan tidak menimbulkan penyakit baru/efek samping.
Ratna Dewi (5 months ago)
aku sakit gerd udah 3bln uda berobat dokter banyak masih sakit
Ratna Dewi (5 months ago)
3botol harganya berapa herbal tv.insya Allah cocok
Herbal TV (5 months ago)
Jika tidak mengalami kendala bisa sampai 3-4 hari. Namun bisa lebih. Diperlukan 2-3 Botol untuk pengobatan GERD. Dikonsumsi secara rutin 2 sendok dipagi dan sore hari setelah makan
ummi Zein (5 months ago)
Assalamualaikum herbal tv sy ada polip hidung apa bisa sembuh?? Bagaimna car pesannya yg asli
Herbal TV (5 months ago)
Waalaikumsalam. Iya ka QnC Jelly Gamat efektif dalam bnatu pengobatan dan menyembuhkan untuk keluhan polip hidung juga, sebagaimana kisah konsumen kami lainnya, baik itu kondisi polip, sinusitis serta keluhan penyakit lainnya mendapati kondisi membaik setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Untuk kisah testimoni selengkapnya bisa cek di link tayangan berikut : https://goo.gl/CrLNvD Dan untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat yang Asli, mbak cukup lakukan pemesanan secara online baikl itu melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Den Galih yudha p (5 months ago)
Untuk keloid aturan minum berapa kali sehari ya????
Den Galih yudha p (5 months ago)
Untuk keloid habis berapa botol kak???
Den Galih yudha p (5 months ago)
Herbal TV posisi di taiwan saya apakah bisa di kirim ya
Herbal TV (5 months ago)
Cukup 2 sendok dipagi san sore hari. Serta yang utama dioleskan 3-5 kali pada daerah bekas luka tersebut setiap hari. Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Amons 234 sc (5 months ago)
saya sdh hbs minum 1 botol tpi kliyengan...mual..letih..kadang kadang sakit kepala di sertai bahu sakit tpi knpa gk ada reaksinya?
Tara Ku (1 month ago)
hmm jangan pakai obat yg menjanjikan banyak manfaat bro.. nenek saya saja malah sakit sakitan gara gara obat yg obral janji kayak gini(JAMU HAGE)
Herbal TV (5 months ago)
Pada dasarnya tingkat kesembuhan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat pada setiap orang berbeda beda, tergantung tingkat keparahan penyakit serta keteraturan mengkonsumsi. Ada baiknya coba terus lakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat ini, akan tetapi bila masih tidak ada perubahan sebaiknya dihentikan. Terimakasih
hartini peseXx (5 months ago)
Cranya gmn aq mau pesen Bisa kn buat ginjal
Tara Ku (1 month ago)
RAJIN MINUM AIR PUTIH DAPAT MELURUHKAN BATU GINJAL.. SELAIN ALAMI ,GRATIS LAGI
Herbal TV (5 months ago)
Iya kaka bisa dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly gamat 2 sendok dipagi dan sore hari. keluhan yang sama yakni batu ginjal telah dibuktikan oleh salah satu konsumen kami dengan kondisi yang lebih baik, setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat . Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Bambang Supriadi (5 months ago)
Qnc jelly gamat apakah bisa menyembuhkan kki dengkul dan kki paha saya
Herbal TV (5 months ago)
QnC Jelly Gamat efektif bantu penyembuhan berbagai keluhan penyakit. Terlebih untuk bantu pengobatan dan penyembuhkan sakit pada persendian baik kaki dan lain sebagainya. Cukup konsumsi secara rutin 2 sendok dipagi dan sore hari. Cara ini telah terbukti efektif mengobati tanpa menimbulkan penyakit baru atau efek smaping. Dan telah dirasakan juga menfaat serta khasiatnya oleh banyak konsumen kami. Jadi silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dapatkan produk yang ASLI hanya disini : Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
zhipunq 09 (6 months ago)
Minum qnc .di bantu parutan kunyit bisa ga ka??
Herbal TV (6 months ago)
baik ka boleh. Karena QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi bersama pengobatan lainnya, baik itu dengan obat dokter atau juga dengan ramuan herbal lainnya, yang terpenting ada jeda saat mengkonsumsinya.
zhipunq 09 (6 months ago)
Herbal TV iyaa minum siang doang si .pagi mlm baru minum qnc
Herbal TV (6 months ago)
Iya ka boleh, kasih jeda saja saat mengkonsumsinya.
Muhamad Maryadyy (6 months ago)
bisa mengobati asma anak2 ga..
Tara Ku (1 month ago)
1.SAYA SARANKAN PAKAI OBAT YG ALAMI.. JAHE DAN MADU -REBUS AIR HINGGAPANAS.. -GEPREK JAHE DENGAN ULEAKN -SEDUH JAHE DIDALAM GELAS DENGAN AIR PANAS.. -CAMPURKAN 2 SENDOK MADU/BISA LEBIH (JANGAN GULA YA BUK) -TUNGGU SAMPAI HANGAT LALU MINUM.. 2.SARAN LAIN -TINGGIKAN POSISI KEPALASAAT TIDUR (2-3 TUMPUK BANTAL) -JANGAN TIDUR DILANTAI 3.FUNGI JAHE MEBERSIHKAN PARU PARU,MENGOBATI PEMBENGKAKAN SALURAN PERNAFASAN. MADU MEMBUNUH KUMAN,KAYA VITAMIN, PEMANIS ALAMI.. TANPA EFEK SAMPING..
Muhamad Maryadyy (5 months ago)
Kenapa ya anak saya semenjak kosumsi jely gamat..makan nya jdi susah..
Herbal TV (6 months ago)
Iya kaka tentu bisa, QnC Jelly Gamat efektif untuk pengobatan asma serta aman dikonsumsi anak, dewasa dan ibu hamil. Tidak menimbulkan penyakit baru atau efek samping Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan *KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER* , dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Firly Lpg (6 months ago)
Kak bedanya yg Luxor SM yg gold g apa,aku beli buat pengobatan varikokel yg Luxor Kya gak ada efeknya
Tara Ku (30 days ago)
hmm memang ini obat membodohi kunsumen.. oba ini hanya tak menyembuhkan semua penyakit.. tapi mereka bilang bisa.. ya jelas mereka kan ingin daganganya laku..
Firly Lpg (5 months ago)
Apa ada saran lain tentang penyakit ini mas??
Firly Lpg (5 months ago)
Ooo iya kak ,TKS infonya
wanwankyo (5 months ago)
Herbal klo reaksi terlalu keras kurangi dosia. Klo ga ada reaksi dosis nya kurang atau waktunya blum lama.
Firly Lpg (5 months ago)
Tapi reaksinya sebulan gak ada sama sekali,apa emang Kya gitu??
grazella Gransfrilchia (6 months ago)
assalamualaikum kalau untuk pengobatan ginjal bocor yg uda 2 th skrg kondisi saya uda kurus tp muka saya tembem gara2 efek obat itu butuh brp lama konsumsi jelly n tlg bri tau cara minum ny brp kali sehari wassalam terimkasih
Herbal TV (6 months ago)
Waalaikumsalam. Untuk pengobatan ginjal bocor menggunakan QnC Jelly Gamat cukup rutin mengkonsumsinya 2 sendok 2 kali dalam sehari. Lakukan pengobatan ini secara rutin, guna mendapatkan hasil yang lebih baik. Seperti kisah testimoni yang disampai oleh konsumen kami lainnya dengan kondisi yang sama yaitu Ginjal Bocor, mendapatkan hasil yang lebih baik, bengkak menghilang setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat selama 6 bulan berturut turut. Simak kisahnya pada tayangan berikut : https://goo.gl/vhGbsX Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga kepada kami selaku Distributor dari QnC Jelly Gamat Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Nouna Ivah (6 months ago)
Apakah bisa buat menyembuhkan benjolan di bibir/mucocele?
nila wati (6 months ago)
untuk kolesterol dan asam urat,diminum brp sendok jelly gamat nya mba?trima kasih
Herbal TV (6 months ago)
Selamat pagi, Anda cukup konsumsi 2 sendok dipagi dan disore hari. Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan kesembuhan yang lebih baik. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
nila wati (6 months ago)
untuk kolesterol dan asam urat,diminum brp sendok jelly gamat nya mba?trima kasih
nila wati (6 months ago)
untuk kolesterol dan asam urat,diminum brp sendok jelly gamat nya mba?trima kasih
agus chelsea (6 months ago)
Buat jerawat punggung bisa ga??
Herbal TV (6 months ago)
Tentu bisa, Cukup oleskan saja QnC Jelly Gamat pada daerah punggung yang berjerawat 3 sampai 5 kali dalam sehari. Diamkan hingga mengering dan dibilas. Cara ini efektif bantu mengeringkan dan menghilangkan jerawat secara alami. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Ani Manis17 (6 months ago)
Mbk untuk flek hitam di wajah bs gak
Tara Ku (1 month ago)
Ani Manis17 TUMBUK KUNYIT LAKU OLESKAN PADA BEKAS JERAWAT.. AWAL MEMANG PANAS.. TAPI MANJUR.. ATAU BISA PAKAI BUBUK KUNYIT.. UNTUK JERAWAT . OLESKAN ODOL PUTIH MERK PEPSODENT KESELURUH WAJAH LALU BILAS.... BERFUNGSI MEMBUNUH KUMAN ,YG MEMICU RASA GATAL YG MENYEBAKAN JERAWAT..
zhipunq 09 (6 months ago)
Asslamualaikum saya mau nanya dngan agen yg di bogor apakah itu asli juga? Saya mempunyai encok apakah bisa di obatin dngan Qnc??
zhipunq 09 (6 months ago)
Herbal TV amiiin makasih yaa ka .
Herbal TV (6 months ago)
zhipunq 09 benar kaka jdi setiap harinya 4 sendok makan .. Iya tidak apa apa kami dengan senang hati akan menjawab setiap pertanyaan. Semoga obatnya bisa menjadi perantara kesembuhan dariNya ..
zhipunq 09 (6 months ago)
Herbal TV maaf ka saya rewel hee. 2sendok itu sekali minumnya bkn ? Berarti klw ama sore jadi 4sdm yaa.
zhipunq 09 (6 months ago)
Herbal TV oh iya ka soalnya ulu ati sering trasa panas ka
Herbal TV (6 months ago)
Untuk terapi sakit berat, dosisnya ditingkatkan menjadi 3 kali 2 sendok setiap hari. Untuk terapi sakit ringan 2 sendok 2 kali sehari juga cukup ka :)
amel lara (6 months ago)
Mba apakah efek samping obat ini untuk tulang sendi kaki yg ngilu dan pengapuran? Dan berapa lama terlihat hasil'y?
Herbal TV (6 months ago)
QnC Jelly Gamat merupakan produk alami 100% herbal terbuat dari teripang emas terbaik, yang tidak akan menimbulkan efek samping / penyakit baru bagi yang mengkonsumsinya. Setiap orang mempunyai tingkat kesembuhannya masing masing, dan ini tergantung dari tingkat keparahan penyakit yang dialami. Rutinlah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok dipagi dan sore hari. Biasanya hasil bisa dilihat setelah habis 2-3 botol. Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga ada pelayanan terbaik KIRIM PRODUK DULU SETALAH SAMPAI BARU TRANSFER, produk ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
aden adiyanto (6 months ago)
mba bisa buat menghilangkan benjolan limpoma gk soalnya sy byk benjolan di tangan dan perut
Herbal TV (6 months ago)
insyaallah bisa mas, berikut salah satu testimoni dari konsumen kami : https://prntscr.com/hj6143 Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Fidia Sangg (6 months ago)
bisa buat ngurangin minus pada mata ga ya kira kira?
Tara Ku (30 days ago)
Fidia Sangg lihat kaca yg bernoda.. fokuskan penglihatan ke noda kaca lalu ke pohon atau objek yg jauh dalam kaca ,lalu fokus ke noda kaca lagi dan seterusnya lakukan secara rutin... ini berfungsi melemaskan otot silearis pada mata.menyembuhkan mata min sedkit demi sedikit...
Bagas Wicaksono (6 months ago)
Misi admin mau nannya ini jelly bisa di gunain untuk penyembuhan pembengkakan kyk benjolan di leher ga ya ? Makasih
Herbal TV (6 months ago)
insyaallah bisa mas, berikut salah satu testimoni dari konsumen kami : https://prntscr.com/hj6143 Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
inach pattara (6 months ago)
Mba kalau untuk maag akut sampai gerd itu bgemna cara mengkonsumsinya? Mkasih
Herbal TV (6 months ago)
Dikonsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari ka, setelah makan. Konsumsi secara rutin guna bantu pengobatab maag secara alami tanpa kambuh lagi. Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan KIRIM PRODUK DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan sesuai format diatas.
Firly Lpg (7 months ago)
Assalamualaikum kak, klo buat varikokel bisa gak tks
Firly Lpg (6 months ago)
Makasih kak penjelasan nya
Herbal TV (6 months ago)
Oh iya ka, pada umumnya jelly gamat memang sama dan mempunyai khasiat dalam bantu mengobati dan menyembuhkan penyakit seperti halnya keluhan seperti varikokel. Akan tetapi khasiat dari jelly gamat itu sendiri tidak sama untuk setiap produk baik itu produk QnC Jelly gamat atau produk lainnya, hal ini ditinjau kembali dari ekstraksi bahan yang digunakan serta tambahan bahan lainnya. Jadi kami menyarankan untuk memilih QnC Jelly Gamat, yang mempunyai kandungan serta 100% jelly gamat ASLI.
Firly Lpg (6 months ago)
Jelly gamat jga tapi yg Luxor mereknya kak
Herbal TV (6 months ago)
Mohon maaf ka, kami belum terlalu mengenal produk tersebut.
Firly Lpg (6 months ago)
Kak kalo yg Luxor bisa gak soalnya udh coba Luxor gak ada efeknya
Aliya Nabila (7 months ago)
Berapa botol kalau mau sembuh kan sakit tbc ...dengan minum jelly gamat luxor
Amin S (7 months ago)
Bisakah gamat untuk menyuburkan rambut
Tara Ku (1 month ago)
Amin S 1.cara menyuburkan rambut secara alami -lidah buaya oleskan GEL lidah buaya PAda rambut -putih telur oleskan putih telur pada rambut ,tunggu 1-2menit laku bilas -MADU OLESKAN MADU pada rambut tunggu 5 menit lalu bilas. -MAKAN MAKANAN YG MENGANDUNH VITAMIN A. SELAIN BAGUS BAGI MATA JUGA BAGUS UNTUK MENYUBURKAN RAMBUT.. WORTEL KAYA AKAN SUMBER VITAMIN A. BISA DICOBA.. - vitamin b bukan hanya vitamin a yg dapat membuat rambut anda menjadi lebih subur dan lebat. Anda juga bisa menambahkan vitamin B dalam menu anda. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B seperti sayuran hijau dan kuning telur, akan membuat rambut anda menjadi lebih sehat. Lakukan perawatan dari dalam dengan vitamin B -santan kelapa. oleskan santan ke kulit kepala tunggu 5 menit lalu bilas. -rajin berenang (dikolam yg bersih ya) 2.saran -jangan gonta ganti merk shampo(pilih saja 1jenis shampo mana yg menurut anda pas dengan rambut anda -hindari rambut dari terik matahari secara terus menerus dan lama -jangan pakai catokan rambut -jangan pakai pengerinh rambut -jangan gosok gosok dengan handuk(tungu sampai kering sendiri..) -jangan pernah basuh rambut dengan air hangat
wong edan (7 months ago)
Mba buat ngobati gatal2 dislakangan bisa ga
wong edan (7 months ago)
Makasih infonya kalau beli dimna yg ada...? Di kalimantan tengah sudah ada belun mba
Herbal TV (7 months ago)
Iya kk, tentu bisa QnC Jelly Gamat efektif dalam bantu mengobati gatal seperti bintik2 atau ruam yang salah satunya pada selangkangan. Cukup dioleskan secara rutin 3-5 kali dalam sehari, diamkan hingga mengering. Silahkan lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat yang asli hanya disini. Lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
Kahar Maiwa (7 months ago)
Admin.....Mohon infonya cara serta dosis penderita wasir stadium 4 berdarah....dan apa boleh saya konsumsi Ace max
Herbal TV (7 months ago)
Selamat Pagi, kami memahami kondisi seperti apa yang mbak alami, adapun untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan penderita wasir kronis yakni 2 kali sehari, 3 sendok makan setiap mengkonsumsiannya. Kemudian apakah bisa bersamaan saat mengkonsumsinya dengan Ace Max's, iya mbak tentu bisa, karena QnC Jelly Gamat ini aman ketika dikonsumsi dengan resep dokter atau pengobatan lainnya. Asalkan kita memberikan jeda waktu ketika akan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dari sebelumnya Ace Max's. Yakni 1 -2 jam. Silahkan lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat yang asli hanya disini. Lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
Kahar Maiwa (7 months ago)
Saat ini saya sedang konsumsi Ace max ,darah stop cuma benjolan seperti tumor pada (maaf) anus setelah bab ikut keluar,bisa dimasukkan bantuan jari cuma agak lama,mohon infonya admin.....
hajar Rahmawati (7 months ago)
bisa nyembuhin lambung yg luka kak? kalo boleh tau ini rasanya manis atau gimana ya?
Tara Ku (1 month ago)
1.SAYA SARANKAN PAKAI OBAT YG ALAMI.. JAHE DAN MADU -REBUS AIR HINGGAPANAS.. -GEPREK JAHE DENGAN ULEAKN -SEDUH JAHE DIDALAM GELAS DENGAN AIR PANAS.. -CAMPURKAN MADU -TUNGGU SAMPAI HANGAT LALU MINUM.. 2.SARAN LAIN -TIDUR POSISI MENGHADAP KE KIRI -SETELAH MAKAN JANGAN TIDUR ATAU TIDURAN(TUNGGU/1-2JAM) -PORSI MAKAN DIKURANGI SETENGAH TAPI LEBIH SERING.. -TINGGIKAN POSISI KEPALA (2-3 TUMPUK BANTAL) -JANGAN TIDUR DILANTAI -JIKA MEMANG MAKANAN MAU KELUAR SAMPAI KERONGKONGAN DIMUNTAHKAN.. -JANGAN MAKAN BERLRBIHAN -KUNYAH MAKANAN DENGAN LEMBUT (ATAU BISA MAKAN BUBUR AYAM) 3.JAUHI MAKANAN BERAT -GORENGAN -NASI(BISA GANTI NASI DENGAN KENTANG,UBI UBIAN,SINGKONG) -KARI -KUBIS -JERUK -MAKANAN ASAM -BUAH ASAM -PEDAS(INI PENTING) ANDA TAK AKAN SELAMANYA MELAKUKAN INI.. LAKUKAN SAMPAI LAMBUNG SEMBUH.. LALU ANDA BISA MAKAN JERUK,SAMBAK,BEBAS.. TAPI DENGAN PORSI YG TAK BERLEBIHAN
Herbal TV (7 months ago)
Selamat pagi, , tentu kaka bisa banget tidak sedikit konsumen kami juga yang merasakan manfaat positif dari masalah lambungnya berkat QnC Jelly Gamat, dan juga memberikan kesaksian kesembuhan yang membaik setelah mengkonsumsi produk ini. Adapun rasa dari QnC Jelly Gamat ini mempunyai ciri khas hewan laut, tidak manis namun agak asin namun tidak terlalu. Berbentuk seperti jelly. Terbuat dari bahan alami yakni Teripang Emas, yang akan sangat efektif, aman dan nyaman untuk dikonsumsi bagi penderita lambung, baik itu luka lambung, infeksi dan permaslahan pada lambung lainnya. Jadi sekarang kaka langsung saja lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
Ajiu Hiu (7 months ago)
Soalnya ank aku berusia 9 tahun Menderita campak
Ajiu Hiu (7 months ago)
Keriput/campak bisa gak Soalnya campak itu Penyakit kulit
Herbal TV (7 months ago)
Selamat pagi, , iya kaka bisa dan disarankan memilih QnC Jelly Gamat sebagai langkah pengobatan herbal yang sudah teruji dan terbukti ampuh dalam mengobati, selain mempunyai khasiat untuk menyembuhkan campak produk ini juga 100% Aman untuk dikonsumsi oleh anak2. Adapun cara mengkonsumsinya 2 sendok dipagi dan sore hari. jadi sekarang kaka langsung saja lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
Siti Nuraini (7 months ago)
kak QnC gamat jelly bisa untuk tumor jinak tidak?anak saya baru berusia 40hari,tp semenjak lahir sudah ada benjolan kecil di alis sebelah kiri.sy jg sudah priksain anak k dokter spesialis anak katanya tumor jinak itu tidak bahaya,tp klo bertambah besar harus dioprasi.apakah QnC gamat jelly bisa untuk anak bayi?bagaimana cara mnggunakannya klo untuk anak bayi kak?
Herbal TV (7 months ago)
Siti Nuraini untuk 1 botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000,- Dan untuk bayi dibawah 1 tahun hanya dikonsumsi 2x 1 sendok teh perharinya .. Produk herbal ini aman dan tidak menimbulkan penyakit baru atau efek samping. Berdasarkan pengalaman konsumen lain kami benjolan mampu diatasi dengan QnC Jelly Gamat tanpa operasi.
Siti Nuraini (7 months ago)
Herbal TV Harga 1 botolnya berapa kk?apa tidak ada efek samping klo diminumkan untuk anak bayi?soalnya anak saya belum diberi makan & hanya ASI saja kk?
Herbal TV (7 months ago)
Siti Nuraini selamat siang ka, alangkag lebih baiknya segera melakukan pengobatab menggunakan QnC Jelly Gamat, selain aman dikonsumsi oleh bayi, produk ini juga telah teruji dan terbukti. Adapun cara mengkonsumsinya yaitu dikonsumsi 3 kali 1 sendok teh setiap hari. Dan dioleskan 3 kali sehari pada daerah yang mengalami benjolan . QnC jelly Gamat Bisa dipesan dari kami selaku agen resmi QnC Jelly Gamat Untuk pemesanan, anda bisa mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut : ketik TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949
Ika Mochi (7 months ago)
Baru2 nie ibu saya d diabnosa punya infeksi lambung dn sdah rawat inap.. Kira2 obat ini bza bat penyakit trsebut trs brapa harganya
Tara Ku (1 month ago)
1.SAYA SARANKAN PAKAI OBAT YG ALAMI.. JAHE DAN MADU -REBUS AIR HINGGAPANAS.. -GEPREK JAHE DENGAN ULEAKN -SEDUH JAHE DIDALAM GELAS DENGAN AIR PANAS.. -CAMPURKAN MADU -TUNGGU SAMPAI HANGAT LALU MINUM.. 2.SARAN LAIN -TIDUR POSISI MENGHADAP KE KIRI -SETELAH MAKAN JANGAN TIDUR ATAU TIDURAN(TUNGGU/1-2JAM) -PORSI MAKAN DIKURANGI SETENGAH TAPI LEBIH SERING.. -TINGGIKAN POSISI KEPALA (2-3 TUMPUK BANTAL) -JANGAN TIDUR DILANTAI -JIKA MEMANG MAKANAN MAU KELUAR SAMPAI KERONGKONGAN DIMUNTAHKAN.. -JANGAN MAKAN BERLRBIHAN -KUNYAH MAKANAN DENGAN LEMBUT (ATAU BISA MAKAN BUBUR AYAM) 3.JAUHI MAKANAN BERAT -GORENGAN -NASI(BISA GANTI NASI DENGAN KENTANG,UBI UBIAN,SINGKONG) -KARI -KUBIS -JERUK -MAKANAN ASAM -BUAH ASAM -PEDAS(INI PENTING) ANDA TAK AKAN SELAMANYA MELAKUKAN INI.. LAKUKAN SAMPAI LAMBUNG SEMBUH.. LALU ANDA BISA MAKAN JERUK,SAMBAK,BEBAS.. TAPI DENGAN PORSI YG TAK BERLEBIHAN
Ari Sinaga (2 months ago)
Herbal TV
Herbal TV (7 months ago)
Tentu kaka bisa, telah banyak juga konsumen kami yang membuktikan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini berhasil membaik dan sembuh tidak kambuh lagi. Kandungan teripang emas sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat sangat efektif dan alami untuk penyembuhan infeksi lambung. Konsumsi saja 3 kali 2 sendok makan setiap hari. Dan rasakan perubahannya. jadi sekarang kaka langsung saja lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
yosep ferdinand (8 months ago)
ini bisa buat penyakit tumit pada kaki tidak.. untuk cara konsumsi nya sehari brpa hari.
jun Tak (8 months ago)
apakah produk ini msh ada,dan bs kan utk obat kista atau miom
Herbal TV (8 months ago)
Masih ada ka selalu ready, , dan sangat efektif untuk pengobatan kista ataupun miom, dan hal ini sudah terbukti secara nyata dengan kesaksian konsumen kami yang berhasil membaik tanpa operasi dari penyakit kista atau miomnya dengan QnC Jelly Gamat, bisa di cek disini : https://goo.gl/rFBMDq jadi sekarang kaka langsung saja lakukan pemesanan melalui sms/wa dengan mengetikan format pemesanan yang berlaku berikut ini : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas.
GARAn pUTRa RAmadan (8 months ago)
apakah bisa buat infeksi saluran kemih ba?
Herbal TV (8 months ago)
Iya kaka tentu bisa, lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat rutin konsumsi 2 sendok dipagi dan sore hari. Cara ini telah terbukti aman mengobati tanpa menimbulkan efek samping TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas. Terimkasih.
Erdo gan (9 months ago)
mbak bisa buat demam anak gk?
Herbal TV (9 months ago)
Selamat pagi,, QnC Jelly Gamat mempunyai manfaat dalam penyembuhan berbagai keluhan pada penyakit, baik itu demam sekali pun. Aman dikonsumsi oleh anak, bayi dan balita. Cukup konsumsi 2 kali satu sendok makan setiap hari, yakini dipagi dan sore hari. Cukup lakukan pemesanan secara online, baik sms/ wa dengan mengetikan format sebagai berikut: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas. Terimkasih.
nadin cikita chelsya (9 months ago)
Mba kegunaannya in untuk ap?
Mustofa tofa (6 months ago)
Herbal TV
Herbal TV (9 months ago)
manfaat atau kegunaan QnC Jelly Gamat sangatlah beragam, multikhasiat dalam penyembuhan berbagai penyakit, baik kronis, akut ampuh dalam mengobati luka atau penyakit kulit. Konsumsi QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan 4 cara, hal tersebut bertujuan untuk bantu meminimalisir dari aroma jelly gamat khas hewan laut. Cara diatas bisa digunakan dan tidak mengurangi khasiat dari obat tersebut.
Gadis desa lelalelo (9 months ago)
Mba saya mau pesan tp saya ditaiwan gimna caranya ap Ada reseller twn?
meimei meimei (9 months ago)
Si shing Yi hrga klo ditaiwan brp mb
Herbal TV (9 months ago)
Selamat pagi mbak @liana v3, baru baru ini kami telah memberlakukan untuk pengiriman ke luar negri, yakni dengan ekspedisi pos, jadi mbak cukup lakukan pemesanan sesuai format diatas yaitu dengan mengetikan : TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas. Terimkasih.
Si shing Yi (9 months ago)
aku ada mbk kirim taiwan original bnyk yg cari d taiwn jg kontak 0987887424
MALAYSIA MELAYU ASIA (9 months ago)
Apakah luka bakar kulit yang sudah memutih bisa kembali lagi seperti kulit biasa setelah mengkonsumsi jelly gamat ini mbak
Tara Ku (30 days ago)
MALAYSIA MELAYU ASIA tumbuk kunyit oleskan pada bekas luka ,lakukan secara rutin... MUDAH,MURAH,AMAN
Sendy Cahya (9 months ago)
Mbaa klo d minum langsung Tampa air panas bisa gakk
Herbal TV (9 months ago)
boleh, QNC bisa dikonsumsi dengan berbagai cara :)
fioallfino fino (10 months ago)
Gimana cara pesanya
Parida Nursanti (4 months ago)
Bisa menyebuhkan penyakit turun peranakan gk,,tolong di bls kk??
Real Cy (5 months ago)
Herbal TV m
bersyukur bersyukur (7 months ago)
Belh gk sy persan stu botl
Herbal TV (10 months ago)
Selamat pagi, untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat ASLI, mbak cukup lakukan pemesanan secara online, baik sms/ wa dengan mengetikan format sebagai berikut: TV-QCG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP: NO. TELP/ HP. KIRIM KE : Phone/sms : 085.223.944.949 Dapatkan pelayanan terbaik dengan KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, dengan syarat melakukan pemesanan seperti diatas. Terimkasih.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.