HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SKWAD Fitness

Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo dengan Masker Putih Telur

122 ratings | 12870 views
Tips menghilangkan jerawat dengan masker putih telur. Gimana sih cara memutihkan wajah dengan cepat yang alami dan nggak pakai banyak produk skincare? SKWAD HOW To's dan Michelle Lee https://www.instagram.com/michelle777lee/ berbagi resep masker yang bisa membantu untuk menghilangkan jerawat. Kalo udah coba jangan lupa komen di bawah ini yaa :) SKWAD HOW TO's memberikan video-video tutorial sehari-sehari yang mudah diikuti. Subscribe to our channel, we will post product review, How To's Tutorial Video, and anything that would make your life easier! SUBSCRIBE TO WAD CHANNEL (Entertainment For Guys, Funny Memes, Hot Girls) http://bit.ly/2oEjhbO SUBSCRIBE TO SKWAD MEDIA (Original Sketches, Reaction, Trying Weird Stuff) http://bit.ly/2plnjFJ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (8)
Saskia Hapipi (1 month ago)
Mantap
Nadira 1975 (3 months ago)
bilasnya pakek air hangat atau air dingin kak
Yulinda A (10 months ago)
Cara menghilangkan bau amis putih telur gimana ya
MinKookTae My Luv (5 months ago)
Yulinda Anggraini kalo cuma putih telurnya gk akan amis
Diah Huriah (1 year ago)
dan kalo gak pake yogurt cuman pilutih telurnya aja gimana kak?
Diah Huriah (1 year ago)
kak itu yogurt merek apa aja?
Madi WekaWeka (11 months ago)
SKWAD Fitness Di Mana Belinya Ka
SKWAD Fitness (1 year ago)
Yogurt yang plain putih tanpa rasa ya, merk apa saja boleh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.