HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Bye Bye Flek Hitam Di Wajah #5 Perawatan Murah Meriah

3128 ratings | 1805257 views
cara menghilangkan felk hitam di wajah dengan bahan alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (475)
NA na (5 days ago)
aku pake lemon flek yg sdikit jadi brtambah aduh nyesel jadinya
imam wk (12 days ago)
Basmi flek hitam dengan cara seperti ini https://youtu.be/E-fD4ZvsnL8 Don't forget to subscribe Thanks 😊
Febry Cyber (1 month ago)
anak saya kls 1smp punya noda hitam yg dadakan muncul d klopak mata serta hidung ,,apa obat untk noda hitamya ? kasih resepya donh
Siti Ghazian Noor (2 months ago)
Bohong semuanya gagal.
Linaarum Wangi (3 months ago)
flek hitam mem andel banget aq sdh cobak pakai apa saja tetep masih nemplek saja
Itsmezahra (4 months ago)
Kak kalo boleh tau, cara yg paling ampuh dan yg cocok sma smua jenis kulit itu cara kebrp ya?
Bryan Weyai (4 months ago)
omong kosong sja sdh di tes berulang kali tpi ttap sja nga bisa
Miska Repi (4 months ago)
Ora genah. Yg nama nya mau cantik ituu mahall. Mauu cantik tapi cuma pakai yg alami dan pngen perubahan yg cepet. Hellloooowwww.!!! 🙄🙄
dhony brucethood (4 months ago)
Muka jangan diapa2in bun ,jangan kyk muka aku ...orang bilang ini aku ikutin orang bilang itu aku ikutin dan alhasil muka ku jadi tempat instrumen ,muka jadi jerawatan gk karuan ... walaupun alami tapi hasil nya beda2 di setiap individu ... mending gk usah pake apa2 , setelah aku gk pake apa2 alhamdullilah muka aku bersih lagi ..aku cuma pake sabun bayi untuk cuci muka ,dan setiap mau pergi2an cuma pake bedak bayi dan lipstik gk pake bedak lainnya ,alhamdullilah jerawat musnah
Siti Nurhazizah (5 months ago)
Pengen ngilangin bintik putih di bawah mata dan di sekitarnya gimna yah ???
Serly Chintia (5 months ago)
Kalau aku sudah bermacam macam obat mau pemutih ,MS glow,SPG dan lain sebagainya aku coba tapi tetap ponds dan kelly yang ampuh untuk jerawat mau fkek hitam
Taknak Jadi soh chai (5 months ago)
Bodon punya indon..
Nakula Pramuditha (7 months ago)
oc q mau coba
v3 yuuki (7 months ago)
kalo pake lidah buaya berapa kali sehari???
Ragam Manfaat (7 months ago)
3 hari sekali mbak
radenmas suyadi (7 months ago)
tks banget deh
Annisah Khuzayma (7 months ago)
tolong dong yg tau gimana ngilangin iritasi wajah. awalnya gue pake cream pemutih gituh. katanya cocok untuk semua kulit. taunya gak. dan gatau bakalan separah ini. sekarang kulit gue jadi kering trus kayak flek hitam dan berjerawat. yang tau obatnya please kasih tau dong. please please-
Nelli Surianti (7 months ago)
Oprasi wajah aja siap deh masalahnya😴😁😁😁
Nova Gahani (7 months ago)
Kok ada yg sudah coba ga berhasil tapi ada yg berhasil..yg mana yg benar..nih...
Alviah Dewi Dewi (8 months ago)
Saya akan mencoba yg natural 😊👏👏👏
konsultasi kosmetik (7 months ago)
Alviah Dewi Dewi Chat n konsul Wa 085646452586
Young Lex (8 months ago)
Itu hilang nya dalam berapa hari ???
lim keeny (7 months ago)
Young Lex mau cepat hilang..potong ja kplanya..beres
Hanifa Asirina (8 months ago)
Ngak cocok Mlh wjh kebakar hitam dn kering
Yoan 25 R Melllisa (9 months ago)
bener kulitku bersih
Yuda Ariansyah (10 months ago)
Wihhh. Bermanfaat sekali ka infonya makasihh ea ka.biarr bisa d praktrekin d rumahh??? Mantapppp dehh pkoknya??😊
Ragam Manfaat (10 months ago)
makasih kawan.semoga bermanfaat
Nur Akbar (10 months ago)
aqu ragu
Melinda Puspitasari (10 months ago)
Lemonnya diganti jeruk nipis bisa ngga?
MINAH SAR (9 months ago)
Melinda Puspitasari felk,jrwat,bopeng Pke amoorea Info wa +886975419287
Rina Mahesa 01 (10 months ago)
Paling benci sama video tulisan2 kya gini
Wowokaryo Wowo (10 months ago)
Madu apa yg hrus dpke?madu rasa bisa g ya?😞
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Wowokaryo Wowo bagusnya si madu murni mas
OMG WOW (10 months ago)
Hi.. Guys kami menjual toner cuka apel dan madu kecantikan cocok utk kulit wajah bagaimana pun minat pin BBM : DC9197B2 kami juga ada di aplikasi olshop ternama
puteri puteri (10 months ago)
Jangan coba2 aplikasikan lemon atau jeruk nipis secara langsung ke kulit wajah, walaupun jenis mukanya berminyak, apalagi jenis kulit kering dan senssitif. Resikonya bisa bikin kulit kering atau terkelupas karena zat asamnya. Boleh pake lemon atau jeruk nipis tapi cukup beberapa tetes saja dan harus ada campuran bahan lainnya
Nur Fatichatyun (10 months ago)
klo saya si saranin yang punya jerawat.. pake uap nasi. klo lg masak nasi sekiranya sudah matang aduk lah nasinya nah lalu taruh kan wajah kalian di uapan nasi itu.. lakukan aja rutin. untuk hasil nya q gk bisa di hitung waktu.. jadi q gk tau brpa hari itu hilangya.. yg penting lakukan aja scra rutin. psti hilang karna q sudah mncobanya.gk semua pengoban hasilnya bisa secara langsung pasti butuh proses.
Bintang Syahara (11 months ago)
wjh ku mlh hancur
Widwie Wie (9 months ago)
Bintang Syahara pakai sabun herbal blackwalet aja say Rp120/pkt non member..Rp100/pkt isi 3bar sabun lom ongkir ya..wa+6590552689
Safira Meidita (11 months ago)
Flek hitam dan flek jerawat gue hilang setelah perawatan di syafiracares. Cek aja ig nya @syafiracares. Benar benar ampuhh dehh sekarang muka gue licin, kinclong kaya perawatan artis
tau fiq (11 months ago)
ini bneran y
Eko Juniarto (1 year ago)
Aku LIKE dan SUBSCRIBE Chanel Kamu Permanen, Tolong Sub balik ya, mksh. Salkomsel..............
Catur Wijaya (1 year ago)
Gk ad hslny bls pdhl dh 7 bln
konsultasi kosmetik (7 months ago)
pelangi senja Chat n konsul Wa 085646452586
Ade Kantari (1 year ago)
kbyakn hoax ya udah coba ini itu tp hasily mlah mkin para perjga smpak kulit ku iritasiii....... yg tau obat y tolong donk info ya
Adri An (6 months ago)
tonie falera sabun gove kl yg pk kulitnya gk bermasalah ya bgs glowing cb kl flek hitam hasilnya lama saya sdh 3bln pk gove gk ada perubahan tetep flek hitam muncul .. Semua itu wjh kl kita rajin merawatnya pasti bgs bersih ibarat dapur atau penggorengan kl dibiarin gk dibersihkan kn kotor jg
tonie falera (10 months ago)
Ade Kantari pake perawatan sabun gove ajja th
Marita Rita Hshhss (1 year ago)
ahh semuanya bohongann.. udeh ta cobanya tapi hasilnya malah buat wajah lobster busuk😈😈😈😈
konsultasi kosmetik (7 months ago)
Marita Rita Hshhss Chat n konsul Wa 085646452586
Tri Lusi (1 year ago)
Thanks infonya,ygtau cra menghilangkan mata panda bagi tips dunk
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Tri Lusi mata panda ada di video sebelumnya
Cepty Ayoeni (1 year ago)
cobain Amoorea mb.. sabar n tlaten pasti hasil ny memuaskan more info wa +886976534869 bbm D8D15452
annie shen (1 year ago)
komariyah milan, pake apa
Kristilawati Hadi (1 year ago)
wah makasi mba adanya cara memutihkan saya akan coba
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Kristilawati Hadi sama2.semoga bermanfaat
Seputar Info (1 year ago)
terimakasih infonya sangat bermanfaat
Kustiati Kustiati (1 year ago)
ya mari kita coba,he.he.
kareena diaz (1 year ago)
klo cocok klo gk ya di zamin makin mrongosss 😁😁
Ade Varra (1 year ago)
G ada yang bisa dipercaya kalo lemon aku nyoba sampai hampir 6 bulan hasilnya malah muka kasar malah bikin emosi
konsultasi kosmetik (7 months ago)
Aprilia Didik Chat n kosul Wa 085646452586
Resty Ayu Cahyawati (8 months ago)
Aprilia Didik semakiN bnyk apa
Aprilia Didik (1 year ago)
Ade Varra sama q juga malah kasar sudah rasakan perih gk hilang juga.mlh smkn bnyk hadeeeeehhh
Ade Varra (1 year ago)
Pake Camera 360 udah beres dech
Titik Titik (1 year ago)
Ma'af y q dah pakek creame apa aja kok gk bsa hlng flek d mukakku,,, tlng dong infonya,, mukakku berminyak so'alnya
konsultasi kosmetik (7 months ago)
Titik Titik Chat n konsul Wa 085646452586
Titik Titik (1 year ago)
Rizkiana Abc ok makasih,, insyaalloh ntar sya coba
Rizkiana Abc (1 year ago)
Titik Titik coba cri bedak sejuk Dri mlsia Tu lumayan tpi butuh wktu lma krna alami Sama es batu Truh dlm anduk tempelin asal rjin lma lma akan mnipis tpi hrus sabar
Partika 666 (1 year ago)
ce yasmin jbr minta gambarnya donk sapa tau ditaiwan ad
Irma Yanti (1 year ago)
dlu sya jga pernah coba pake lidah buaya, putih telur, y...emng agak lama sih prosesnya. tpi setelah sya pakai MOMENT hasilnya pun memuaskan, bukan bersih diluar saja, di dlm pun ikut di detox... yg minat koment y???
Fitri Duaya (10 months ago)
Irma Yanti tes
Yulia Magdalena (1 year ago)
Irma Yanti moment t paan y mbak??
Cinta Music (1 year ago)
klu mau coba buat masker lebih baik pilih lidah buaya, halus dan lembut di wajah. pakainya sblm tidur. #lidah buaya sangat bagus bukan hanya utk kulit, utk rambut juga bagus :)
Ahmad Ali Mustofa (1 year ago)
kl mw nyoba yg lidah buaya waktu make yg tepat kpn yaa..sebelum tidur atau gimana?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ahmad Ali Mustofa sebelum tdr.soalnya kalau pagi atau siang kebawa debu lGi
Ahmad Ali Mustofa (1 year ago)
kl mw nyoba yg lidah buaya waktu make yg tepat kpn yaa..sebelum tidur atau gimana?
nur rina (1 year ago)
kalo lemon gk menjamin karna dia pedis d kulit bg yg sensitif kulity bs" mlh jd tmbh parah,,
Windy Mooker (1 year ago)
2 hari ini saya mencoba jahe untuk menghikangjan flek yg di wajah saya .,..ya ampun wajah saya panas seperti kena cabe ,..
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Windy Mooker iy mbk emng panas.aplg kalau brjrwt.ps bilas pake air s
Ibu Kun (1 year ago)
udah mencoba tp plek hitam tp teyep aj
M.Fauzi Efendi (1 year ago)
Ibu Kun .gmn crx menghlngkn flek htm d wajah
Ayu Rismawati (1 year ago)
Lidah buaya doang gtu. Maskeran nya pagi
Rina Lumbantoruan (1 year ago)
saya pake masker jahe+cuka+jahe mukaku mulus flek Hitam hilang semua
mar fuah (1 year ago)
Kts Hebat masa cuka itu bagus ya
Nurma Safaria (1 year ago)
Kts Hebat gmn caranya..jahe+cuka+madu ya..brp lama hilang nya
Neni Dariyati (1 year ago)
Aq dh coba pki lemon,,sy oleskn pas pda flek hitam,,seminggu 2x lumyan dh berkurg,,ya hrs tlaten aja sih
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Neni Dariyati makasih sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
Syahrul Syahnizam (1 year ago)
bisa jadi ngak ni ?
Wahyono Darmo (1 year ago)
asyik
INDAH PUTRY CHADISTY (1 year ago)
iya q jg pkai lemon sm madu setiap hari Alhmdllh hasilnya sdh kelihatan tp agak lama jg si hampir mau 2 bln baru kelihatan hasilnya muka hls bgt
Putry Sulung (8 months ago)
Emang klo pake tu muka halus ...tp flek item nya gk jg hilang..aq jg ada dikit flek itam
Madura Surabaya (1 year ago)
mm
INDAH PUTRY CHADISTY (1 year ago)
Rahayu Miit 30 menit
Rahayu Miit (1 year ago)
INDAH PUTRY CHADISTY selama berapa menit bak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+INDAH PUTRY CHADISTY makasih mbak sudah share pengalamanya dsni...semoga bermanfaat
Lulu 005 (1 year ago)
klu LG pakai masker lain ga papa kan.. di selingi.. pakai masker jafra sama masker alami buat ilangin flek hitam.. apa harus pakai yg alami Sana😂😂
Rizky Gilang (1 year ago)
kkkk
Adelia Asyifa (1 year ago)
bagus
Gaya Jepara (1 year ago)
cara menghilang kan jerawat
Rizal M Nur (1 year ago)
lebih bagus ch ke Dr kulit jh embak",dlu aqu pake ini itu tapi gak ada hasilnya,malah mukaqu dlu bopengan krna jrawat,tapi alhamdulilah sekarang sembuh karna Dr kulit
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya,ini kan alami hanya membantu nutrisi kulit aja..saya juga dibantu sama dokter kuli perawat di skin care
Wiji Martani (1 year ago)
saya mngikuti cara mnghilangkan jerwat tpi stlah itu jerawat sya mnimbulkan lagi d wajah, bgmna sih cara mnghilangkan jerawat agar tidak mnimbulkan lagi, trm's,
Ragam Manfaat (1 year ago)
caranya seprti apa>emenng kondisi muka seperti apa?berminyak?masih jerawatn atau seprti apa..mungkin bisa membantu
Wiji Martani (1 year ago)
bagamiana sih cara mnghilangkan jerawat agar tidak mnimbul lagi d wajah,
James lee (1 year ago)
yg pntg butuh kesabaran kl pke cr alami dan hslny jg blm tentu mmuaskan, kl ingin bnr" kliatan cntk dan ganteng scr cepat, lsg k dokter darmatologi, sy sebulan sdh bs merasakannya 1000% lubang jerawat ilang seketika dan kulit wjh smakin putih.... sprt terlahir kembali..........
Rina syahieb (9 days ago)
Alah bisa komen doang,,,ditanya mana alamaty gk kasih tau,,gmn sih
Hendri Pku (8 months ago)
alwnznsktl dv4a
desy kurnia (11 months ago)
James lee d daera mna maz
dera dera (1 year ago)
James lee masa
Indah Ansyary (1 year ago)
boleh minta alamaty....?
Namora Mujait (1 year ago)
buat mnghilngkn komedo katay pkai uap air hngat bisaa.. air yg bru ja mndidh aku tongkrongin d ats y supaya uap y mngenai area wajah ku... alamakkk gk lmaaa stlh bebrp mnggu malh jdi flek hitm muncul duh ampun dah.. srng ku oles persan air jruk lmon tp gk ngruh j kk pakai odol gk da perubhn y jg..pakai teh clup pun gk da khasiat y 😆😆😆😆😆 jdi y ya saya biarkn saja toh udh tua jg gk ap" 😄😄😄
Ilam Sari (9 months ago)
Namora Mujait hahaha lidah buaya bgus sya sendri coba hasil ya bgus
Switer Kazim (10 months ago)
Menghilangkn komedo pk telor putih ja.d tutupin kapas..nnt keluar semua.
Puput Daneysa nugroho (11 months ago)
Namora Mujait ,,pkai beras jdy kn masker inshaalh prlahan2 akn hilang
HACKERYOU (1 year ago)
+Neng Harun pakai susu apa ya .susu di tin kh
Neng Harun (1 year ago)
pake tepung beras Saja di campur..putih telur Dan susu..hrs rutin... inshallah ntr hasil nya bgus...Aku sllu pake seminggu 2/3x
Namora Mujait (1 year ago)
buat mnghilngkn komedo katay pkai uap air hngat bisaa.. air yg bru ja mndidh aku tongkrongin d ats y supaya uap y mngenai area wajah ku... alamakkk gk lmaaa stlh bebrp mnggu malh jdi flek hitm muncul duh ampun dah.. srng ku oles persan air jruk lmon tp gk ngruh j kk pakai odol gk da perubhn y jg..pakai teh clup pun gk da khasiat y 😆😆😆😆😆 jdi y ya saya biarkn saja toh udh tua jg gk ap" 😄😄😄
MADE ANDI YUSTIANA (1 year ago)
biar wajah putih, bersih n cerah, 1.tepung beras di tambah bwang putiH yg udah di haluskan di aduk rata,. di tambhkan air, lalu pake masker slama 15 menit sblum tidur, lalu cuci berSiH, lakukan 3 malam, dan liat hasilnya, 2. bwang puTiH halus di cAmpur minyak kelapa / zaitUn, aduk rata dan oleskan pada wjah sblum tdur
Shinta Andhini (4 months ago)
MADE ANDI YUSTIANA terus dibiarkan semalaman?
Ilam Sari (9 months ago)
berlin marameo mungkin gak cocok TU sama kulit ya
berlin marameo (9 months ago)
MADE ANDI YUSTIANA teman saya pakai bawang putih malah perih dan hitam hasilnya
Ilam Sari (11 months ago)
MADE ANDI YUSTIANA d goreng trus mkn deh haha
Bintang Syahara (1 year ago)
MADE ANDI YUSTIANA klu bawang putih gak panas pak.
Iin Hidayah (1 year ago)
buat ngilangin bekas jrawat dong
Hani Ipah (1 year ago)
ku pke garam sangat ampuh
Rohana Ahmad (1 year ago)
Hani Ipah o
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih mbak sudah share penglamanya dsni.
Nani Suryani (1 year ago)
flek hitam bandeul udah coba apa" masih aja nempel ...udah bosan pakai ini itu ga ada hasil nya..coba kasih tau siapa yg punya resep flek hitam.
ماما رضية (6 months ago)
Nani Suryani tth dulu aku muka item banget terus aku Selalu cob" pake Limon pake apa ajah udah aku pake tapi tetep gk hilang tapi sekarang aku coba tth sebelum tidur wajah kita cuci pake air es dulu lalu pake eskinol udah pake iskinol mau tidur pake Miyake jaetun coba tth rutin pake ya alhamdulilah wajah ku halus tth coba ajah insya allah cocok
mutiara meghan trainor (6 months ago)
Ragam Manfaat
Widwie Wie (9 months ago)
Nani Suryani coba pakai sabun blackealet mbak wa+6590552689
Idil Saputra (9 months ago)
Nani Suryani racikan aPa yg bisa menghilang kan flek hitam di uka
Ragam Manfaat pasta gigi untuk menghilang kan flek
sylviyoung combi (1 year ago)
saya dulu pernah coba cream pemutih wajah, hasilnya malah muncul noda hitam kaya kebakar, karena rata" cream pemutih itu ngikis kulit wajah, jadi mudah kebakar wktu kena sinar matahari, dan cara ngilangin nya cukup pakai kentang di parut lalu di jadikan masker sampai berubah warna jadi cokelat, rutin pagi bamgun tidur dan malam sblm tdur, ga sampai seminggu pemakaian wajah bersih dari noda hitam kebakar. bisa di coba buat luka bakar atau bekas jaitan atau bekas luka lain nya. inshaa allah ga ada efek samping krna dari bahan ALAMI ☺😉
aba umi (1 year ago)
sylviyoung combi gimana cara makenya mba
Merry Melow (1 year ago)
ini kentang yg biasa gtu y mb sy mau coba,coz sy lg pke krim pemutih & benar kulit sy muncul flek2 di pipi dekat telinga krn sering terkena paparan sinar matahari untung bukan dipipi..saya mau mencoba pakai kentang...
Ragam Manfaat (1 year ago)
+sylviyoung combi iya back to nature ya mbak.
sylviyoung combi (1 year ago)
sama", saya juga takjub sama kelebihan kentang bisa bnar secepat itu o ilangin noda hitam , saya kira yg alami itu malah lama hasilnya , tp lebih cepat di bnding produk yg mengandung bahan kimia yg kata nya hasilnya cepet.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+sylviyoung combi makasih sudah share pengalamanya dsni mbak.semoga bermanfaat untuk banyak orang.
Ella Ella (1 year ago)
mas mau nanya itukan pakenya cma2/3 hei sekali kau setiap harinya blh engk pake sabun muka trimakasih
Claires Club (1 year ago)
lemon. madu minyak zaitun tiap hri wajah jdi putih bersih uda sya coba hasilnya memuaskan 😘😘😘😘
lim keeny (7 months ago)
Claires Club sy pun coba..tp msih 3 mnggu..ya mesti sabar
Sam Koo (1 year ago)
mbk tyk cuman pakek lemon,madu,minyak jaiton itu semalaman mbk klu siang pakek crim apa mbk...
Claires Club (1 year ago)
Taa See kurang lebih 3bln hasilnya memuaskan make nya sblm tidur tiap hari
Taa See (1 year ago)
Claires Club kira2 butuh brpa bln mbk
Erma Suryani (1 year ago)
mutya sary..sama ak jg udh bnyak bhn alami yg kucuba to hsilnya nihil..flek item malh semkin melebar
Ragam Manfaat (1 year ago)
jangan patah semangat
buka akl (1 year ago)
Buat teman2 yg pny mslh dg wajah sprt kusam jerawat,flek hitam coba aja dg semprotan water,lbh jlsnya buka FB a/n siha (produsen kangen water )
eL ly (1 year ago)
udah d cb gda hasilnya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+ely adi coba pakai cara yang mana mbak?bisa di share?
Dann Nya (1 year ago)
flek q sudah mulai melebar...suka sedih klu pas lg ngaca 😢😢😢😢
Widwie Wie (9 months ago)
Lenie Lucyana 100rb say..harga singapore $18 via post $20..wa say +6590552689
Lenie Lucyana (9 months ago)
kamu di Singapore ya,,,itu 100 ribu rupiah atau 100 dollar Singapore
Widwie Wie (9 months ago)
Dann Nya sabun herbal blackwalet Rp120 non member Rp100 member wa+6590552689
Sapriyah Kaman (1 year ago)
Dann Nya 😂😂😂
Innie sienna (1 year ago)
+siti Umairah ka gmna cara buat masker lidah buaya a..muka juga sama gara2 cream murahan jadi ada flek a😢
Yuni Yuni (1 year ago)
udah Coba gk ada perubahan
buka akl (1 year ago)
bnyk teman yg pakai smprotan water,dan pada cocok,coba buka FB a/n siha (produsen kangen water)
Mutya Sary (1 year ago)
Sebenarnya aq malu flek hitam di wajahku ga fede sich...udh ku coba byk bahan alami..tp tetep aja membandel sampe kesuh cape ws,
hhs .8862492 (1 year ago)
Mutya Sary sm mbk..ag jg ada flek htm di wjh...smpai jngkl gmn mau mnghilangkan...
Zahra ervina (1 year ago)
Mutya Sary ...mb..ayo.minum gluberry,yg bisa dr dalam...ato untuk.masker jg bisa..gluberry baik untuk.kesehatan tubuh n.kulit,mencerahkan.kulit,menghilangkan flek,jerawat...krna tubuh kita butuh asupan.colagen..apalagi untuk yg umur 25 plus...hanya 168 ribu,tnpa bhan kimia..Halal...wa +886974179420
Ragam Manfaat (1 year ago)
tetap semangat mbak...kadang suka jengkel sndri...jangan dibawa stres karena akan menambah masalh di kulit
dama yati (1 year ago)
susah nngilanngin flek
Adel Rwf (1 year ago)
Ragam Manfaat saya pke lemon kulit saya malah'n merah kk...
Ragam Manfaat (1 year ago)
flek lama ya mbak?
santi susanti (1 year ago)
ya,mas aku di puncak Bogor ,jelasnya jln raya puncak Ptpn VIII Gunung Mas
santi susanti (1 year ago)
Amiiin mas mksh juga saran2nya,klu madu sarang,jeruk lemon aku punya ternak lebahny jg di puncak bnyk pohon lemon yg subur..😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
+santi susanti rumah di puncak mbak?
santi susanti (1 year ago)
Sama manfaatnya madu campur perasan lemon,atau perasan lemon aja atau madu aja cukup kinclong ko Alhamdulillah di usiaku 44 msh segeerrr
Ragam Manfaat (1 year ago)
+santi susanti makasih mbak sudah share pengalamnya dsni.semoga bermanfaat.
Mawar Melati (1 year ago)
semua udah tak coba hasilnya 0.
Ragam Manfaat (1 year ago)
jangn patah semangta,tiap perawatan ada yang cocok dan tidak...saya juga begitu.
Sari Ayu (1 year ago)
sdh bnyk tips yg sy cb ttp aj flek sy tdk hilng..bersih cih iya,hny flek tdk hilng sangat mmbndel..
Rehana tiis (1 year ago)
brbgai cara sudah sy lkukan tp ttp tdk bsa hilng noda coklat hitam d wajh
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nhur Yantie Hps jangan sering pakai pembersih kimia mbak.nanti makin parah
Fitria Rio Hasmadi (1 year ago)
stlh aku cb ikutin pke lemon Madu wjh q klhtn mulus dn smooth bgt.... jg pke pasta gigi dn lemon bikin bgs kenceng... kulit muka.....
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Fitria Rio Hasmadi tx sharenya mbak.
Keke Adist (1 year ago)
Sula sula, pake daun kangkung/daun petai cina, di giling halus, buat masker krn lendirnya itu yg bikin bagus. juga klo dah bepergian jgn langsung cucu muka krn wajah yg habis kena matahari dan brkeringat tdk baik klo langsung di cuci bisa bisa menimbulkan binti htm/flek kecoklatan. krn smua yg diciptakn Alloh dimuka bumi ada gunanya untuk manusia. slmt mencoba.
LUZ DARY ARRUBLA GIL (10 months ago)
Keke Adist
Padepokan Spiritual (1 year ago)
siipp
NINO Neli (1 year ago)
yang mudah pakai kulit pisang plek hitam bisa hilang
NINO Neli (1 year ago)
+Yeni Aristiani itu kulit yang putih nya di usapkan ke muka yang ada plek hitam nya
Yeni Aristiani (1 year ago)
NINO Neli kulit pisangnya d apa in mba sy banyak flek hitamnya risih pdhal muka bersih banget cm flek hitamnya banyak bnget
Ragam Manfaat (1 year ago)
maksih sudah share pengalamanya disni
z z (1 year ago)
saya pake kentang sm lemon hasilnya luar biasa .....
Reny willysa (1 year ago)
aniza zahara caranya gi mna MBA , thanks
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih sudah share pengalamanya mbak
Lestari Jeamito (1 year ago)
lemon sama yogurt juga bagus di wajah terasa kencang dan lembab,
Lestari Jeamito (1 year ago)
Ragam Manfaat sama
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Lestari Jeamito makasih mbak sudah share pengalamanya disinj
lupa Katasandi (1 year ago)
Itu yg pertama foto asli yg ke 2 pake kamera 360 Wkwkwkwk 😝 😝 😝
Serly Chintia (5 months ago)
Sudah kelihatan
Bunda Zahra Zahra (9 months ago)
lupa Katasandi hahaha
Rohana Ahmad (1 year ago)
casih virgo kip
casih virgo (1 year ago)
RANIA RAES saya biasanya mengosokan bawang putih yg di keprek,terus dioleskan kebekas gigitan nyamuk,,lama2 kelamaan bisa ilang sendiri, saran pemakainya si sblm mandi,biar gak lengket2
RANIA RAES (1 year ago)
Ragam Manfaat . gimana cara menghilangka bintk" hitam di tangan /sebagai nya bkas gigitan camuk. ak udah pake krim mcem gk bisa hilang juga....
vita sari (1 year ago)
pingin coba yg ini ach bNyk bintik" hitm
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba mbak
Sri Saniati (1 year ago)
klw lemon aku gak berani make .krn diwajah panas perih aku pake masker bubuk kunyit cmpur madu
Mawar berduri Mawar (1 year ago)
Sri Saniati ,perih jg gatel.
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya lemon emang perih banget

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.