HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

7 Jus untuk Menurunkan Kolesterol LDL dan Trigliserida Tinggi

12543 ratings | 541724 views
Kolesterol dan trigliserida adalah musuh besar untuk semua orang. Namun Anda tak perlu khawatir dan tidak ada kata terlambat untuk menyembuhkannya. Selama Anda terus melakoni hidup sehat, tentu Anda akan terbebas dari berbagai macam penyakit termasuk terhindar dari ancaman kolesterol dan trigliserida. Nah Berikut ini jus untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida yang tinggi kadarnya: Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (56)
Mai Saroh (7 days ago)
Saya penderita kolestrol makanan apa yg di larang tuk penderita kolestrol tinggi
Abdan Ibad (8 days ago)
Klo minum jus buah/ mangga di pagi hari sbelum sarapan, apakah tidak menimbulkan sakit perut/ mencret?.
Siti Suryani (9 days ago)
mksih mb infonya
Ningsih Setya (25 days ago)
Thx
Siti Hajar (1 month ago)
Sangat bermanfaat
Dea Rudyanto (1 month ago)
Ini dikomsumsi semua apa pilih salh 1 aj u treatment ny ? Mohon infonya makasih🤗
Mamah farhan (1 month ago)
makasih mbk
Christiana Ngatinah (1 month ago)
laos nya ko gk direbus pak ?
haryantomoshka (9 days ago)
(
Made Rijon (1 month ago)
Ass..wb..kt....? Saya mau tanya, nyeri di bgian lutut itu.. kira2 jus apa yg harus saya coba dulu. Soal nya kolestrol ku 250.. mhon saran nya trimakasih.
netty adelina siagian (1 month ago)
Makan kolang kaling.
Hussani Hussani (1 month ago)
Jusminuman
Sangat bagus bermanfaat sekali , terimakasih banyak ya.Elisabeth
Asus Zenfone (1 month ago)
Mksh
Rhondho Ellek (2 months ago)
Ak dug mag or wani ge lemon
Abdullah Karim (2 months ago)
penyakit itu dtg akbt hidupmu penuh dg kedholiman serta berlebihan...
Abdullah Karim (2 months ago)
jauhkan badan mu dg olahraga rutin 5x dlm 24jm. puasalah 2x dlm seminggu itu kan membuat bugar badanmu. jangan pelit" berbagi tu sm yg msh kekurangan. jgn sombong pd sesama tdk boleh bangga diri. inilah tips hidup selamat dunia akhirat sehat jasmani dan rohani
Yogi Maulana (3 months ago)
Waalaikum salam makasih semoga bermanfaat. Amiiin
anwar tanete (3 months ago)
bantu Subscriber yah saya juga mencoba membuat chanel kesehatan... semga bermanfaat
Cikal Hannan (3 months ago)
Sya mau tanya,kolesterol sya normal tpi asam urat saya d angka 7 brarti tinggi,trus sya jga kna kekentalan darah meskipun cuma lebih sedikit.tlong info tuk mengurangi itu s3mua...terimakasih
Chelsea Nijam (3 months ago)
Aasalam"mualaikum klou batuk alergi apa ya obat herbalnya.ma ksih
Herbal Obat (3 months ago)
yang penting konsisten untuk hidup sehat
Gfddfffcddds Fdcfhgdds (3 months ago)
Waalaikum salam...trmksh tipnya ya...
Marsih Sn (4 months ago)
Wa'alaikim salam trimakasih imfo obat secara alami
Yosina Ariyanty (4 months ago)
Mau cba resep dari buah jeruk lemon, semoga berhasil amin.
DANGDUT TV (4 months ago)
kalau punya penyakit maag gmna?????????
Herbal TV (4 months ago)
Untuk maag pilih buah-buahan yang bersifat menenangkan, hindari yang bersifat asam kk..
Sardi Sardi (4 months ago)
apa pun itu jus nya akan tdak ada manfaat nya klau di campur dgan gula ada baik nya mnum lah jus tanpa gula.
Kucing Garong (16 days ago)
Aku nyaris aja pingsan bulan Lalu, gara" gula dalam darah sangat rendah.. bacaanya 1.3 .. wkwkwk
yahwehsonren (4 months ago)
Sardi Sardi setuju
Ayi Siti (4 months ago)
Trims ya ke betulan mamah ku kolestrol nya tinggi
Widya Wibisono (4 months ago)
Bener gak siih itu he!? He
Dewi Anjani (1 month ago)
Bener bgt,cuma masih ada yg kurang,tomat,pisang,alpukat jg bisa
Meygya Aisha (4 months ago)
Manfaat bgt min makasih ya
Mrmardani Saja (4 months ago)
Assalam.saya ingin bertanya sakit bahagian leher punggung dan bahu belakang apakah itu bertanda kolestetol tinggi.saya sudah cek trigliserida tinggi mencapai 300 lebih .trimkh atas infonya.
اليس اونج (28 days ago)
ViraRossa Amel abis mkn nya apa dong
ViraRossa Amel (2 months ago)
Mrmardani Saja q sering merasa gt d umur 33thn ini dan sekarng q sudah merubh pola mkn alhasil q dah free dari memgkomsumsi Obat...q tinggl kan nasi gula garam minyak baru 2,5 bln q sudah bnr2 merasa tdk ada lgi obat yg hrs sy minum...
Widya Wati (3 months ago)
Dokter
Widya Wati (3 months ago)
Saya jg sprt itu dok,,
Wandar Kediri (3 months ago)
ngaji gos lik
Watik Wndyva (4 months ago)
Oiya gimana aq kan pnya tensi n kolestrol tp tiap pagi minum obat tensi n minum obat kolestrol 2hr sekali juga minum jus itu tp gk tiap hr ,
Ibune Sabastian (4 months ago)
Trima kasih infonya 👍👍👍👍
Elly Silitonga (1 month ago)
Sr
Hema Marlini (5 months ago)
Terimakasihhhj
Rei na (5 months ago)
wa alaikumsalam ..trimakasih infonya 👍
Nelly Nelly (9 days ago)
j
Rozaini Rosli (4 months ago)
Rei na. bh hgv8uuuy8uuuu6. J Jb b v B B B Kygyubhh c bn jkkkl llinhjhhhjjhhuiul at l87 b yueu3u27 7a82yah2XL 787uuuu7
يني الغامدي (5 months ago)
_wa'alaikum slm...amin ya robb moga trlindung dri sgala penyakit_
Keppomedia (5 months ago)
Slmt siang.. Mau tanya saya kalo bangun pagi2 sering bersin2 kira2 itu penyakit apa ya?trs obat herbalnya ada g dsni cara bkinya.mksh
lingga ponsel (1 month ago)
Keppomedia aneh ya msa ada penyakit gituan, muda2han ada obat nya ya ,teman,😍😍😍
hodijah ahmad (4 months ago)
Keppomedia nyimak
Keppomedia (5 months ago)
Nurul Fitriyah mksh udah berbagi..
Nurul Fitriyah (5 months ago)
Minum vitamin C aku juga begitu skeg setelan minum vitamins C alhamdullah
Keppomedia (5 months ago)
Ani Hu obatnya apa yah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.