HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Wesley Huang

10 TIPS PERAWATAN JERAWAT UNTUK PRIA

5819 ratings | 345457 views
UPDATE : https://goo.gl/M1Bcvs FACEBOOK : https://facebook.com/clorisofficial INSTAGRAM: https://www.instagram.com/clorismen/ PESAN : http://www.clorissoap.com _____ Instagram : @huangwesley Email : [email protected] Regards, Wesley Huang
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (454)
keong balap (1 hour ago)
Wasley huang itu cara makenya cloris gimana
Hamdan aisy Zuhdan (18 hours ago)
Bang cloris itu bisa dibeli di indomart gak?
Tofa (1 day ago)
stress menyebabkan jerawatan jerawatan menyebabkan stress y udh
Iqbal Nugih (1 day ago)
Ngasih tips 11 menit percuma ganyambung sama judul:v jerawat kok dirawat ✌️😂
Agung Adi (2 days ago)
3:01 cuci muka 3 hari sekali wkwk
Shikamaru Nara (2 days ago)
Kalo elo engga olahraga Elo itu pria! gerakin pantat elo sedikit aja kenapa sih :v Thanks bang auto gua praktekin 🔝
Hermawan Mucos (3 days ago)
Instagram nya apa bang
starol saidi (3 days ago)
Bang gua tiap hari main bola kaki.
my channel (4 days ago)
bang cara pakai sabun cloris nya gimana bang ?sama brp kali sehari tu ?
kepek baelah (6 days ago)
bang benar gak kalo pakai miyak rambut bisa jrawatan
ploy sornarin (7 days ago)
thak bang udh dikasih tau
el faruq chanel (9 days ago)
Muka gue aja bersih tu sob... Hehe
Audi fabiyan (10 days ago)
weasley kalo pake lidah buaya efektif ga ?
Khaerul Falah (10 days ago)
Klo di Indomart/Alfamart si Cloris ini ada gk bang?
Kenzo kill (10 days ago)
Sehari 5 kali
Ci_ Nung (15 days ago)
Promosi doang rupa nya😑
Allan Channarong1 (15 days ago)
Rajin bersihin muka aja :) btw nice channel
Taufan (15 days ago)
Intinya pola makan dan jgn stres
ken sarada (16 days ago)
Gan kalo abis cuci muka terus dielap pake tisu nyebarin jerawat gak si?
ZereX Official (16 days ago)
Saya gk peduli gantengnya tapi sakitnya tu disini bang di jerawat ini 😭
Ambar (17 days ago)
Jadi greget pingin nyentuh muka
elro. bellz (17 days ago)
kata2 terakhir : lo itu pria. gerakin pantat lo npa sih :D
Sky Journey Gaming (20 days ago)
Bang sabun muka lu apa?
Anang Surya (20 days ago)
Kalau Gonta ganti sabun muka ngaruh ngga?
sarono wibowo (21 days ago)
brapaan bro, gmna cara belinya..
Si Kunti (21 days ago)
Cina kampang
heiizal heiizal (23 days ago)
Bang bibir merah kaya lu gimana yaa
athallah w (23 days ago)
Gw yang Islam cuci muka 5 hari sekali pas wudhu
Alfadh zul fauzi (24 days ago)
Lo tuh pria, gerakin pantat lo aja kenapa sih wkwkkw Ngakak njirr
Yusuf Kurniawan (24 days ago)
Gua kalau setelah coli lgsg jerawatan bgt. Wkwk
kang baba Nabil (27 days ago)
kalau boleh tau nama sabun nya apa nggak kedengeran soalnya
Renaldi Syaputra (28 days ago)
Top global mobile legends bang jarang tidur nda jerawatan
Fahrezy Official (28 days ago)
Pake sabun walet bang,, kliat bnget bdanya, bru 1 minggu make udh kliat prubhannya,
Hendra Firmansyah (28 days ago)
Gmna Bang Klo Cuci mukanya Smpe 20x? :v
Oldrii II (29 days ago)
Lo tu pria.! Gerakin pantat lu sedikit kenapa sihh.. 😂
Rendy Saputra (1 month ago)
Keren nih video nya
satya putra (1 month ago)
Cara numbuhin alis gimana?:v
Thanks a lot for this video
Birlly Fahmi (1 month ago)
Mntp bang
Dante Sultan (1 month ago)
Pagi saya mau klarifikasi yah . Untuk penggunaan hand sanitizer sebenernya tidak apa2 tapi sebaiknya cuci tangan menjadi lebih baik karena kotoran , debu dan kuman bisa lebih max dalam pembersihan ... Lalu cuci muka max 2x (pagi dan malam ) yah more than that bikin iritasi
Dante Sultan (1 month ago)
Hmmm sebenernya lebih dari 2x cuci muka , tidak baik karena bakteri baik atau protective layer dikulit anda jadi mati ....
Nanang Suriadi (1 month ago)
Jerawat kok di rawat 😀😁😂judul nya ngakak Bener 😂
kalau makai garnier bagus gak?
prizzy phi (1 month ago)
Mirip ngko2 glodok jualan obat 😂
Alvin Arravi (1 month ago)
Nama produk nya apaan yak
Farel Rahman (1 month ago)
Btw lu ganteng bang 😅
Dani Nurdiansyah (1 month ago)
Gud mank
Adrians Adi (1 month ago)
Beli nya di mana
Adi Rahmawan (1 month ago)
cuci muka ane 9 kali BANGUN TIDUR WUDLU SUBUH BANGUN TIDUR SUBUH DUHA ZUHUR ASHAR MAGRIB ISYA TAHAJUT
Ardhiansyah _26 (1 month ago)
Bang cara melemaskan rambut dong,soalnya rambut aku kaku banget
Andrian Akemi (1 month ago)
KOSONGG!!?
Arino Arino (1 month ago)
Bang kalo pake sabun cloris ada batasan umur ga ya
Kadek Raka (1 month ago)
Ayo pria,gerakin pantatt loo
Jacky Ramadhan (1 month ago)
Cloris buat anak 12 thn boleh?
Ridho Septiann (1 month ago)
Tutor merahin bibir bang bisa gak??
4G • iPatrickZ (1 day ago)
Madu sama kunyit bro
XO TOUR LIFE (6 days ago)
Ridho Septiann jgn ngerokok jgn sering gigitin bibir saat bibir kering apalagi sampe bibirnya diklopekin
Fahrezy Official (28 days ago)
Ridho Septiann jauhin rokok
Luwak Streaming (1 month ago)
Make bunga mawar ajh klo bisa di jilat
hmm ngiklan chloris
Sambi Patty (1 month ago)
Bang apa nama produknya bang
Muhamad EgaEkaP (1 month ago)
Gimana cuci muka 1 hari 3 kali terus sholat gimana woy
Ferdi Birds (1 month ago)
Cara agar muka tidak berminyak gimana ka?
Gentraaji Sagara (1 month ago)
Ok cloris yaa..
Trenady Pramudya (1 month ago)
Gan saya mau tanya apakah bisa produk cloris di pakai di umur 14 thn gan soalnya jerawat ku kecil² dan ada yg membekas saya mau tanya apakah cocok atau tidak?
Rohid Aja (1 month ago)
Bang clorisnya pesen dimana bang?? ini saya mengalami bekas jerawat bang...
•Crazy Gaming• (1 month ago)
Terima kasih bang videonya bermanfaat banget
Gamer Fly (1 month ago)
Cara memutih kan muka bang
Jack Newbie (1 month ago)
Bagaimana jika cuci mukanya pake air anget dulu abis itu pake air dingin ??
arrifky ryan (1 month ago)
Bang....kalau cuci mukanya pake sabun pepaya gimana
arrifky ryan (1 month ago)
Bang...kalau cuci mukanya pake sabun pepaya gimana
Rias Gremory (1 month ago)
klo muka gampang minyakan ada cara gk supaya muka jadi gk gampang minyakan ??
Reooo Frans (1 month ago)
Ketombe dong ko
FajarRamadhan JK (1 month ago)
Makasih bang
kang kopLax's (1 month ago)
bang kusus wajah berminyak sabun cuci mukanya pakek apa bang
shahrul nizam (1 month ago)
ais kepal sato
Iksan Gaming (1 month ago)
Alis mata lo bro wkwk 😂😂
Iqbal Faisal Fachry (1 month ago)
WA: 082192263838 Produk tersebut ?
HiYGoO (1 month ago)
Inget ya jerawat bukan komedo wkwkwkwk
layarkaca 21 (1 month ago)
Kurangi coli bosku kalau mau jerawat sama komedo kalian ilang😂
rangga maulana (1 month ago)
its work,bro thanks, but it is true diligent words of prayer including good wudu to clean up acne or facial hygiene because ablution is also not just a clean face, can also eliminate small and large hadas.
Brian Ramadhan (1 month ago)
Klo tentang alergi makanan itu gw banget 😂😂😂,sekali makan²an yg bisa menyebabkan jerawat gk usah nunggu hari atau jam,langsung muncul saat itu juga 😂😂😂. Ada yg sama?
Bhecon official (1 month ago)
Bekas jerawat
Wahyudin Arif (2 months ago)
kaka pke masker apa bisa putih begitu wajahny?
Diki Sellu (2 months ago)
Sabun Cloris kegunaannya apa
Xina Xina (2 months ago)
yang susah bekas jerawatnya bro sama ada bopeng itu gmana yaa biar mulus lg
Muhammad Syafril (2 months ago)
Ngakak dr kata " Lo laki gerakin pantat ngapasih" wkwkkwkwkwk
riko prayoga (2 months ago)
thank'a bang tips2,a.......!!!👍👍👍
Defrans 101 (2 months ago)
Njirrr muka sya udh bersih dari jerawat sekarang :),sya ikutun cara mu kak,dari 1-10,cuma 3 bulan,muka bersih,dulu banyak jerawat
Oxalis B (2 months ago)
Sebelum cuci muka, cuci tangan dulu gaes biar kuman di tangan ga ikut nempel di muka 😀
azhar AZR (2 months ago)
nama produknya dong
azhar AZR (2 months ago)
kak itu nama produknya apa itu
Ahmad Khoiri (2 months ago)
Mantap jiwa bro,saya suka cara anda,terima kasih atas masukannya,salam dari saya
buok aria (2 months ago)
kesalahan fatal terlalu sering mencuci muka menggunakan sabun pencuci muka dapat memparah jerawat
rafi ansyah (2 months ago)
lucu anjay ngmng yaaa
Muhammad Yahfi (2 months ago)
Yg paling penting itu tips yg pertama
Surya Pallo (2 months ago)
Thax for info
Hendra 4 (2 months ago)
tangan gw yg ga bisa diem apa lagi jerawat yg udh kering wowowwowowowowo enakkkkkkkkkkkk
Ryan Walid (2 months ago)
Yg muslim 5 kali sehari lebih cuci muka nya kerren
Bos qu Woles (2 months ago)
Ok
Ridwan Epet (2 months ago)
c
Ridwan Epet (2 months ago)
c
Ridwan Epet (2 months ago)
c
iron man (2 months ago)
oi yg nonton pada jerawatan ya wkwkwkwk
Irsan Ismail (2 months ago)
bang ubat itu d mna mau d belli

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.