HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Musdalifah Tips

INILAH!! Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

832 ratings | 424254 views
Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (365)
Lina Widi79 (16 days ago)
Pakai Drwskincare jagonya flex hitam. Ada BPom nya. Q dah coba WA +852 5378 4975
Ngomongnya jgn yg balelol .tmbah pusing
Any Any (3 months ago)
Mb diana whait tan mu mna
hhs .997254 (3 months ago)
Klo ak susu cair + tepung beras n jeruk nipis alhamdulillaah dah mnipis,,asal rajin aj n sbr
usep sofandi (3 months ago)
Makin parah bro
Sutinah Inah (4 months ago)
dh,semua q ikut,n agar flek,hitamku. ilang,,,gk bisa tu q pke,😊😊😊
Heva hayuva Majid (4 months ago)
Atur makanan yg baik, kaya nutrisi dan collagen ckp, Insyaallah kita cantik
lulu lala (5 months ago)
Fokus sm afternya.dihidung nya kaya ada ....😑
Siti Saidah (6 months ago)
mboh
Widwie Wie (6 months ago)
Ini solusinya mbak say pakai sabun herbal blackwalet Rp120/pkt non member Rp100 member lom ongkir wa+6590552689
Lulu Bing (6 months ago)
Apa cw gw yg jijik denger suara robot !🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️
Hady 28 (6 months ago)
foto google
aditya wj (6 months ago)
Flek hitam hilng ea sangt sulit...
Ahmad Nuri Ahmad Nuri (6 months ago)
apalagi cuman dioleskan. maskipun dibuat mandi takan sembuh. gaya hidup sehat itu kalau buang air setiap hari.
Suji suji seputih hati (7 months ago)
ad upil ny hidung ny
burung merpati (8 months ago)
Bagaimn cara mnghilgkn upil dihr ke 15
Ika Risma (8 months ago)
Gak nyadar ufil jadi sorotan😜😜😜😜😜😁😁😁😂😂
putry ayu (8 months ago)
mb nayla btul banget aku juga sma .udd d coba smua nya .tpi plek hitam nya ttap z msih ada
Ninik Ninik (7 months ago)
Dewi Furnama Sary menghilangkan flek dan jerawat bisa dgn crem drwskincare racikan Dr wahyu Triasmara, sy flek sdh laser pun gk hilang stlh pakai crem Dr wahyu Triasmara, alhamdulillah sudah hilang, bs wa+852 65787769
Naila Rini (8 months ago)
Yg baca berita nya jelek banget,gaya baca nya,tapi laku banget ya asik suara dia aja yg di pakai baca berita di youtub
Yuli Astuti (9 months ago)
Upilnya
jan tjhin (6 months ago)
Yuli Astuti u benar , tu dia ada upil nya ..masa ngah ngaca sebelum ngomong di depan video ??
Rulin Cayank (9 months ago)
Pakek Fair & Lovely ajja siang malem terus sabun nya pepaya
Rema78 Melati (9 months ago)
bohong
Nengsih Nengsih (8 months ago)
malah nideng
Aman Aman (9 months ago)
iya aq pakai lidah buaya malah hitam wajah aq ...
Nabilla Muazara (9 months ago)
Yg ngoment di bawah gw, macem emak"arisan 😂😂😂😂😂😂, Liat nohh ada yg lbh gemesin dr video ini,upilnya dadah",hhhhhh..
Sofya Sofya (9 months ago)
Aila Love, betul dermovet klo ga pake terus jdi tmbah flek nya bnyak aq jga bgtu, sekrang ,,sekrang aq pake elecom jga bersih
Meria Rahya (9 months ago)
b
Tina 123 (9 months ago)
Saya juga semua creem aku coba Gk ada juga hasilnya Minggu kemarin saya di ajak umroh...trus saya tanyakan apotik di makkah. ..saya bli harga 400 real...juga gk ada hasil...pusing saya..
RINI P RIN (1 month ago)
Mf mba sy tanya daun jambu bijinya d bikin gimana, di halusin atau d gimanain mba...daun biji jambunya itu.
Muhammad Permadani (2 months ago)
Rohaini Aini ,ass..mbak kr2 brp lama ya pke masker daun jambu flek bs hlg..aku tertarik ingin mencoba..
Ninik Ninik (7 months ago)
Tina 123 flek dan jerawat bisa hilang dgn crem drwskincare racikan Dr wahyu Triasmara, bisa hub +852 65787769,
Tina 123 (9 months ago)
Rohaini Aini FILORGA
Rohaini Aini (9 months ago)
Tina 123 maaf ya mbak saya numfang tanya itu crem afa namanya ko mahal banget harga nya 400 real aku juga kerja Di mekkah sefufu saya Banyak flek hitam Di wajah nya tafi dia sering fake masker daun jambu biji sekarang alhmdlilh flek hitam nya hilang dia kalau ke alhada sama majikan nya ngambil daun jambu
My Love My life My life (10 months ago)
G Ada hsil y mlh org smpe ke dokter kulit
konsultasi kosmetik (4 months ago)
My Love My life My life Konsultasi n chat wa 085646452586
Engel Van Harling (10 months ago)
Sangat bgs manfaatnya
imei tamala (10 months ago)
Jiiiirrrr iklan koroooongg
aulia azza Mahkota (11 months ago)
aq pake paket flek dari beautyrosa gk mempan sis,flek nya mala semakin parah
konsultasi kosmetik (4 months ago)
emmy 5151 Konsultasi n chat Wa 085646452586
emmy okay (9 months ago)
Makin parah flak perih dimuka
Ani Ningsih (11 months ago)
sama mbak,,,gak cocok
Aaa Aaa (1 year ago)
Pke lidah buaya kulit malah jdi htm
Iya say
asoy geboy (1 year ago)
flek hitam bisa ilang operasi kulit aja bro dijamin mantap
Kajol Atik (1 year ago)
kluhan ku flek hitam mba..?
konsultasi kosmetik (3 months ago)
Flek bs dtipiskan , n menahan agar tdk mnyebar
konsultasi kosmetik (4 months ago)
Kajol Atik Konsultasi n chat Wa 085646452586
Kajol Atik (1 year ago)
maaf mba..saya dah ngikutinsaran dr mba.. ko mlh tambah hitam ..??
Nayla Asry (1 year ago)
dermofate dpt d bli d mna sis
konsultasi kosmetik (3 months ago)
Sy sarankan jgn make dermovat, dia kortikosteroid, efeknya mnipiskan.chat n konsul wa 085646452586
lovely love (1 year ago)
Nayla Asry*apotik mbk tp dermovate®ointment itu obat smacam salep mbk dn bkn bwt muka soalx kandungan mnyakx tinggi jdi bkin wjah jerawatan
Nayla Asry (1 year ago)
sy dh cb pke jahe..cuka dn madu...dr bln puasa smp skrg flek hitam gk hilang..hsilny 00000
Jasmine Jesicca (3 months ago)
Aku dah coba jahe cuka madu , tidak ada hasilnya malah mukaku panas merah " kaya terbakar
konsultasi kosmetik (4 months ago)
wahyuni aprilianty Konsultasi chat Wa 085646452586
Varick 58 (7 months ago)
pke drw sceencare mbk...flekQ dh 10 thunan..bru pke 3 minggu dh molai menipis..
Juan Aldi Sihotang (8 months ago)
Vitaquin itu apa y nayla bedak apa.yg tablet
mmh selly (9 months ago)
Nayla Asry @ betul banget aq jga udah mencoba.tpi ga ada hasil y
supriyah Kaman dermofate tu apa sy
Rehan dian Saputra (1 year ago)
preeet aq pakai lidah buaya udah5 bulan tatap aja
konsultasi kosmetik (3 months ago)
Flek g bs hilang spenuhnya hanya mnipiskan, n mnjaga agar tdk mnyebar Chat n konsul wa 085646452586
konsultasi kosmetik (4 months ago)
Rehan dian Saputra Konsultasi chat Wa 085646452586
Uminah Zhara (1 year ago)
Paling cepat menghilangkan flek hitam pakai susu bubuk,,madu dan jeruk nipis..hasil nya,sungguh menakjubkan sy yg udah coba..
Angel a (3 months ago)
Uminah Zhara bgmn caranya
Supiyati Supiyati (5 months ago)
mbk junita ayu, susu bubuk mereknya apa ?
Nonnenah Nenah (11 months ago)
Maida Manaf ,cara nya gimna bu make nya
Maida Manaf (11 months ago)
Benar mbak2ku semua Insha Alloh klo rajin dan telaten pakainya flek akn menipis dan menipis..cara itu lbh aman tnp efek samping drpd pakai cream2 yg bimsalabim hilang tp efeknya gk bagus krn cream2 spt itu mempunyai unsur mercury..tmnku dulu prnh pakai cream pemutih mmg putih dan mulus wjhnya tp stlh itu fleknya malah penuh satu wajah..ngeri kan mbak? Jd lbh baik pakai bahan2 alami trmasuk lidah buaya itu pakai tiap mlm sblm tidur dan besoknya baru dibersihkn.
Anty Azza (11 months ago)
serius ni mba susu, madu, n jeruk bsa mgilangkn flek, cz muka z parah bgetnich, bydwe ini gmn cara pkaix?
Virra Larasaty (1 year ago)
@Dianna watie...👌 Q da dpet, da pkek 2mlem tpi wjah jdi merah, mbak jdi tkut pkek...😃
Nour Hassanah (1 year ago)
korong nyumpel
Sumarsi Aja (6 months ago)
Nour Hassanah 2
Virra Larasaty (1 year ago)
@Dianna watie... bli Demovate Dimna mbak ...apotek tau dokter..
Dianna watie Watie (1 year ago)
belinya di Apotik mbk,,
Aila Love (1 year ago)
aq ksik sran jngan pkek dermofet sblum menyesel krn stlh tdak mke dermofet flek htam akan tambah parah. dermofet emg bkin ptih
konsultasi kosmetik (4 months ago)
Aila Love Stuju, dermovat trmasuk kortikosteroid, yg tdak bgus jika untuk wajah, apalgi untuk ilangim flek
Dianna Watie (1 year ago)
pakai Dermovate,, wajah jdi putih,, woow, q jga pakai,, yg warna hijau untuk memutihkan yg warna coklat,, untuk flek Hitam,
konsultasi kosmetik (4 months ago)
ALyfa柯 G ngelupas tp hati hati tiap org reaksi beda beda, kdg ad yg timbul bintik bintik merah
ALyfa柯 (6 months ago)
Dianna Watie,,dermovet dipake ngelupas gak ke kulit wajah?
Rohaini Aini (10 months ago)
Dianna Watie maaf mbak saya numfang tanya boleh ga dermofet itu bentuk nya salef atau crem makasih sebelum nya
fire fire (1 year ago)
Dianna watie Watie mbaknya posisi di indo? ada g d apotik dermovate yg coklat? 🙂 coz dsini gada, yg ada cuma yg hijau..
Dianna watie Watie (1 year ago)
+Lily Mariyati klu flex hitam pakai yg coklat mbk,,
Novita Novita (1 year ago)
Aq pke perawatan beautyrosa pket flek...ilang wes....wjah tmbh glow
konsultasi kosmetik (4 months ago)
Ayuk Ningsih Konsul n chat W 085646452586
emmy okay (9 months ago)
Novita Novita ihhhh perih banget dibuka mohhh beauty rossa
Ayuk Ningsih (9 months ago)
Saya pake Rosa awalnya ia bgs smkin lama q pake makin bertambah flik nya
lovely love (1 year ago)
Novita Novita*oh ap dr carolina jln ahmd yani turen itu mbak??
lovely love (1 year ago)
Novita Novita*oh brp mbk 1packetx?
Columbia Alia (1 year ago)
jngn percaya...
Bunda Wiyani (1 year ago)
Supra yah kaman... Brapa harganya
Bunda Wiyani (1 year ago)
Udh banyak hal tak cbk tpi nihil
Dede Nursulistiawan (1 year ago)
mbak boleh g gambar tempat krimnya dikirim fotonya? yg dermofatenya
fire fire (1 year ago)
bentuknya kayak salep mbak... ada d apotik, bilang aja bli dermovate 😁
Dianna watie Watie (1 year ago)
mbk tulisanya yg bener Dermovete,, blinya di apotik,,
Bunda. Anna (1 year ago)
pake hujab kan ga langsung kena mtahri bisa kn mba aplgi sekrng waktunya mudik gmna tuh mba
Bunda. Anna (1 year ago)
itu dermofate hrus di pake trus apa klau udh putih bisa berhenti pemakaian plex hitam blik lagi engga mba
Itu beli'y hrd 22nya mb hijau sama coklat ataw salah satu ajh
Dianna Watie hrga'y brpan y mb?
Dianna Watie (1 year ago)
klu udah putih berhenti ngak pa",, ngak ada efek,nya,, q habis 1 yg 25gr,, lnsung putih,, klu yg flek Hitam pakai yg coklat,,
Wardhah Misfalah (1 year ago)
darmovete emang bagus..aku sering ngirim ke indo..kalo disaudi harga nya 10rial..Buat bekas luka ato jerawat sangat bagus
miyabi ristanti (1 month ago)
Wardhah Misfalah belinya dmn mbak
Thia Sbastian (1 year ago)
Dianna watie Watie mau donk mbk creamnya,qu juga ditaiwan
Michiko Prembun (1 year ago)
Apa itu cream darmovete kok ampuh bener beli doang
Michiko Prembun (1 year ago)
Kalau beli darmove dimana ya
Yana Naz (1 year ago)
Aq mau psen juga dono.. gmn cranya
Sri Sundari (1 year ago)
trimaksih atas info yg sangat.berguna ini .
Mawan Chayank (1 year ago)
kirain ada di praktek ke bahanya
Sapriyah Kaman (1 year ago)
udah hampir semua ku coba gada hasil malah flek hitam menambah untung make dermofate satu minggu flek ku hilang jadi bersih putih
Wahyu Nengsri (6 days ago)
Dermofet dmna djual mbk
Dewi Susanti (2 months ago)
Sapriyah Kaman dimn mbk sapriyah beli bedak itu
Anisah Anis (2 months ago)
Alizabri Alizabri jgn pke jeruk nipis mbak, jeruk nipis keras, qu pke lidah buaya tk campur minyak zaitun sehari 2x alkhmdllh bs memudar meski belom semua'y.
Alizabri Alizabri (2 months ago)
Sapriyah Kaman yg di maksud dermofat itu apa mbk ada gk potonya
Alizabri Alizabri (2 months ago)
Sapriyah Kaman maaf mbk aku jg punya plek hitem banyak di pipiku dn hidung smua cara udh aku coba bahkan sampik berbulan bulan tpi gk ada reaksi Sama skli lemon ama madu campur lagi garem gk bisa,kentang ama lemon jg gk bisa, kentang campur madu jg gk bisa ,timun ama madu jg gk bisa ,capek mbk aku make nya gk ada prubahan jg .trs mabk pake apa itu dn bli dimn
Jeny. Jeny (1 year ago)
KASI PUTIH TELUR AYAM.KAMPUNG DI JAMIN KINCLONG
Jeny. Jeny (1 year ago)
KENTANG CAMPUR SUSU DANCOU..JERUK NIPIS...MARKOTOP. .PUTIH KINCLONG
Jeny. Jeny (1 year ago)
😀😀😁😁😁👎👎👎
t wt (1 year ago)
gak cocok mbak pakai lidah buaya tambah kering
konsultasi kosmetik (3 months ago)
Ilyas Mustofa Pake skincare aman untuk jangka pajg mnum suplemen dari dlam Chat n konsul wa 085646452586
konsultasi kosmetik (4 months ago)
Ilyas Mustofa Chat n konsul Wa 085646452586
Kayu Manis (5 months ago)
t wt ........jjur aku pernah guna ....gk ada hsil nyaaaa ....
Ninik Ninik (7 months ago)
Reni Jambi jangan putus asa mb, q dulu jg sprti anda, tp alhamdulillah stlh pakai crem drwskincare, Dr wahyu Triasmara, flek hilang, bisa hub wa +852 65787769
Ninik Ninik (7 months ago)
Ilyas Mustofa keluhan anda bisa diatasi dgn crem drwskincare, racikan Dr wahyu Triasmara, bisa hub wa+852 65787769
Siti Bunani (1 year ago)
kudu a pake apa ya..??
wellaah aq pun jugk pkai lidah buaya mlah meraah muka sy
Yana Sofiya (9 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 .jual .iler gak ada hasilnya bohong
Endang Coe (1 year ago)
Sampe satu bln pakek lidah buaya,, hallah pretttt
Adtyas Sn Tyad (1 year ago)
haha opile iwil2
Eka Wati (1 year ago)
Adtyas Sn Tyad haha😂😂
Miskiyah Miskiyah6 (1 year ago)
bohong kali
Ana Savia (1 year ago)
Adtyas Sn Tyad # hahahaha....fokus y ke upil hihi
Rini Komalasari (1 year ago)
upile brooo
Boim Ganteng (4 months ago)
+Eka Wati wa 083808515797
minul eryanto (5 months ago)
🤣🤣😆😁😁😄😄😄😄😄😄
Eka Wati (1 year ago)
Haha
Anisa Putri (1 year ago)
Rini Komalasari wkwkkkk
masya Formosa (1 year ago)
jenal pas hhhhhhhhhhh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.