HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Savira Millenita

Cara memutihkan wajah dalam 1 MINGGU !!! | Savira Millenita

27578 ratings | 2281714 views
Hi guysss ! If you enjoy the video don’t forget to click the LIKE button and if you have any questions/critics/suggestions please leave it on the comment section below and lastly don't forget to SUBSCRIBE :) Find me on Instagram : saviramillenita Snapchat : saviramillenita Ask.fm : smillenita THANKS FOR WATCHING ! Have a good day guyssss :))
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1416)
Savira Millenita (1 year ago)
Hallo semuanya ! Banyak banget dari kalian yang nanyain soal susu, madu maupun tepung nya. Soal merk kalian bisa pake merk apa aja yang kalian punya, ga harus sama kok 😉 untuk susu ak anjurin sih susu putih ya tapi kalo kalian pengen susu rasa strawberry ataupun chocolate bebas sih 😁 Oia kalian juga bisa pake masker ini ke bagian tubuh kalian yang lain seperti tangan, kaki. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin ya (krn setiap individu berbeda-beda) dann masker ini juga aman dr anak-anak sampai dewasa, karena bahan yg dipake bahan-bahan alami 😊 Terima kasih dan selamat mencoba man-teman ! ❤
JDX JR (18 days ago)
ajarin buatnya dong tini tini......
iori yagami (21 days ago)
Savira Millenita
Icha Khadijah (1 month ago)
Kak kalau pakai susu sapi murni boleh gak?
Ivana Budianto (1 month ago)
Savira Millenita kalo susu kotak tapi yang putih bisa gak?
Amariah Aming (3 months ago)
Klau susu pekat bleh ka?
Elvira Taviana (43 minutes ago)
Makasih kah infonya Bagi yang belom coba silakan dicoba soalnya di aku berhasil petama make emang ngehalusin kulit aja tapi saat hari kelima kerasa banget bedanya jadi lebih cerah dan putih gitu ,aku jadi sering make masker ini deh sekarang 😆😆
Dian Satu (6 days ago)
Ko bisa sih ☺
JDX JR (7 days ago)
sebelum mandi apa sesudah mandi di pakek maskernya??? info.....
kak buatin video ngipangiin kantong mata dong
melza julia habsary (12 days ago)
Susunya kalo diganti jadi susu dancow bubuk bisa gak ya?
MIFTAQUL HUDA (13 days ago)
APA HARUS PAKEK MADU TJ KAK
Deniz Winka (14 days ago)
Kk itu kan dalam 1 minggu make ya setiap hari ?
Maulanda Aditanaras (14 days ago)
Pake su² bubuk blh nggk kak
JDX JR (18 days ago)
waoww😍
Sinta Mnss (19 days ago)
Di pake setiap hari kaa? Trs itu susu beruangnya 1 kalleng bisa di pake berkali kali gak ka?
Indri Yasmita (24 days ago)
susunya boleh susu bubuk ga ka
Yuniar Sherlyn (25 days ago)
Cuci mka nya pake air saja atau pake sabun ? Harus bgt pake madu ? Bisa ga tanpa madu?
Alfin Juliansyah (29 days ago)
Efek samping nya apa ka?
agama hindu (30 days ago)
Kk makasih banyak ya kak ...karna tips kk...aku jd putih...pd hal aku baru pk satu hr udah langsung putih...segar..poko nya enak banget kak makasih ya kak ...semoga sukses selalu ya kak😊😊😍😍😍😍😍😍😍😙😙😙😘👍👍👍👍👍❤❤🙏🙏
agama hindu (1 day ago)
Alfath Satria 😊😊
agama hindu (1 day ago)
Alfath Satria ..susu beruang
Alfath Satria (3 days ago)
agama hindu susunya itu pake susu bendera apa susu apa ???
queen. ty (1 month ago)
Kak aku baru liat video ini nih, nah itu bisa buat badan juga ga ?
AYU WIDYA NINGRUM (1 month ago)
ter bukti ya,misalnya susu nya susu yang lain boleh nggak
Pahma Rohimah (1 month ago)
Kk klw tepung beras nyahh d ganti lake yg lain gmna?
Nilna Rahmawati (1 month ago)
ka, klo misalkan sisa maskernya masih ad, boleh ga taro di dalam kulkas, buat esok harinya ?
Kharmizi Listri (1 month ago)
Madunya yg original or?
Kalo pake susu F&N
Atau dash lady
Siti Djubaedah (1 month ago)
Ternyata betul kulit kuvjadi lbh halus dan putih
putri Nabila (1 month ago)
bisakah pake di tangan dengan di kaki ini masker?
rossiclass classs (1 month ago)
kak
Sumyati Sumyati (1 month ago)
kira2 boleh pke hari2 gk ya bls ya
Aurra ninsy (1 month ago)
Q coba akh
Pramesty Titin (1 month ago)
Kaka pake masker itu ngarauh dimuka kaka banget ga😊
Tabrani Tabrani (1 month ago)
ka madunya boleh pake madu rasa gak?
Putri Anastasya (1 month ago)
Itu susunya terserah apa tidak kak??
Kanaya Dewi (1 month ago)
Boleh digunakan setiap hari kak?
Mia Zakiyyah (1 month ago)
Susu yg udh dipake kan g habis y ka boleh dipake LG g hari selanjutnya atau beli yg baru?
Suzila Ila (1 month ago)
Mau guna madu original ka??
Triana Kumalasari (1 month ago)
https://youtu.be/WpupMuMGJFo Resep masker pemutih kulit jugaaaak😘
Jannah Hamim (2 months ago)
Susu selain diatas boleh x
Yanti Aryanti (2 months ago)
kak? susu nya bisa yang lainn enggak? emg susu nya harus yang itu yah?
Sasuke -kun (2 months ago)
klo pake susu kambing bubuk gtu.bisa nggk kak
Cantika Bunga (2 months ago)
kaka klo susu nya di ganti pake air mawar bisa gk?
ketty DIY (2 months ago)
Kak ini pakai nya berapa kali seminggu?
Iin Cahayati (2 months ago)
Top banget dah kak, terbukti 👌
azzahra mutaran (2 months ago)
Kak susu beruang sama madu nya kan ada sisanya tuh..trs nanti pakai yg ituh lagi gpp kan kak?cara nyimpen susu beruangnya gmna kak?tolong jwb kakk
we are Yais and Zahra (2 months ago)
Pakainya berapa kali sehari????
Amey Midha (2 months ago)
Jika susu nya masih ada sisa di taro di kulkas apa tidak basi? Jawab yh
Wike Manariyah (2 months ago)
Kk susunya merek susu beruang atau bisa diganti dengan susu yg merek lain ka
Annisa Salsabila (2 months ago)
vidio nya praktis banget terimah kasih ya kaka
Siti Nurjanah (2 months ago)
video dari kak savira millenita bagu bagus loh
Asep Yohana (2 months ago)
hoaxx ahh
diky meda (3 months ago)
kmu emang udah putih ngebuang
Priska Pebrianti (3 months ago)
Ka itu pemakaian brp Kali seminggu yah?
SitaDewi PutriLestari (3 months ago)
Kaka bisa gak ke kelopak matain?
Gustia Nurmalasari (3 months ago)
Ini bisa bertahan lama gk
Irawati Irawati (3 months ago)
Kak pakai nya pagi atau malam?respon kk
Calon Dokter (3 months ago)
Kak susunya selain bear brand boleh ngk?
Rika Rahmawati (3 months ago)
dalam seminggu brapakali pake maskernya kak?
Fathiatul Rizkiyah (3 months ago)
itu dilakukannya brpa sehari berapa kali ka? tolong jawab
Ela Nursilawati (4 months ago)
selain madu bisa pke minyak jaitun ga?
Ela Nursilawati (4 months ago)
selain madu bisa pke minyak jaitun ga?
friends share stories (4 months ago)
Itu pemakaian maskernya pada saat malam hari, pagi hari, atau sore hari????...
Depri Susanta (4 months ago)
Kak kalau cowok bisaya
Putri Dwi Yulianti (4 months ago)
cantikkk
fanny sari (4 months ago)
itu susux tahan berapa lama kan itu susu kalengan,apa boleh disimpan dikulkas beberapa hari?
Tiara Yuniati (4 months ago)
kaa.. boleh buat anak umur 10 tahun ga?
Ali Mukti (4 months ago)
Itu buat laki2 bisa gk?? 😁
Hilya Firdausyah (4 months ago)
kak kalau susu bearnya itu satu kali pakai atau bisa buat besok2 nggak kak?
Abi Adam (4 months ago)
Kak mau tanya susu beruangnya bisa disimpen lagi gak abis dipake? Soalnya pasti kan susu beruangnya gak dipake semuanya , kira kira basi kalo disimpen
Trisha Nurdin (4 months ago)
bisa nggak kalau nggak pake madu
Viks Rosita (4 months ago)
Saya udah nyoba samapai 5 hari tapi kok wajah saya malah gatal gatal si kak
Zak Mahendra (4 months ago)
minta nomer wa nya mbak
Iqlima Rahma (4 months ago)
ka susunya kalo pake milk susu bisa ga?
Endi Musa (4 months ago)
Kue oreo
Endi Musa (4 months ago)
Cara biking kue oreo
Reza Mustika (4 months ago)
kak boleh pake susu dancow ga?
Lidia Suryanti (4 months ago)
👍👍👍
Fatah Darussalam (4 months ago)
Kalo madu nya di ganti pake madu rasa. Rasa jeruk nipis boleh ngga ka?
masnun rundawan (4 months ago)
heran sama yg koment2 permanen gak? mana ada yg permanen yg trlahir putih aja hrus ngerawat kulitnya biar sehat.. logika aja kalo kita g makan jg pasti laper kan pdhal pas makan kemaren kenyanggg..
Jeon Rere (4 months ago)
Itu bilas nya pakai air hangat atau biasa?..
Dina Hertanti (4 months ago)
cara pakai y sehari berapa kali ya kak kalau boleh tau
Sainuddin Osman (4 months ago)
Hai kakak yg lawa😄😄saya dari Malaysia,saya ingin bertanya sama kakak bisa gak pake susu jenis minuman??
Trisha Nurdin (4 months ago)
bisa nggak kalau nggak pake madu?
ecchanovy_ PAYTREN (4 months ago)
It susu nya kalo udh di pake buat masker bs di pakai lagi gak kak? Apa sklian di minum aja ? 😂 bs kan di diam kan di kulkas trus di pake buat masker lg ?
dini armindi (4 months ago)
sebelum dan sesudah pakai masker cuci muka nya pakai facial foam atau enggak kaka ?
Zahrah Z246 (5 months ago)
kalau misal susu nya beda gimana ka?
mama nurhayati (5 months ago)
susu beruang stelah dibuka tahan brp hari ka?
Atika Oktrima (5 months ago)
Ini rutinnya dipake setiap hari selama 1 minggu dulu ya?
elsa syafitry fakhri (5 months ago)
savira putih bgt yak cakep lagi, makasih ya videonya, sangat bermanfaat
Uwa Tere (5 months ago)
Kalau Pake susu Cair indomilk bisa gk Kak?
Dian Narliana (5 months ago)
Cantik bgt ❣️❣️
Mpitt Pott15 (5 months ago)
Kk tepung beras nya apa aja
Usun Josh (5 months ago)
Susu apa ya Kak..???
Anisatul (5 months ago)
Kak aku mau kasih saran aja nii. Lebih baik kalo kakak foto before-after pemakaian maskernya. Jadi kita yg nonton bisa tau perbedaan sebelum pakai masker sama setelah pakai masker selama 1 minggu :)
Rachel Argel Ryand (5 months ago)
thanks for the tip i appreciate it so much
Ketut Risma Ambaryanthi (5 months ago)
Maskernya dipakai setiap hari atau gimna kak?
Yoga Ginandra (5 months ago)
kak kalo bubuk berasnya yang kaya bubuk beras ketan gtu boleh kah?
Isong Meok (5 months ago)
Cara pakainya di siang.pagi.malam hari
Maharani Aisyah (5 months ago)
baau maskernya emgg enek gt yaa kaa? akuu make di wajah tp eneek bgt baunya:(
Mutiara Zahra (5 months ago)
Kemasan maskernya bisa dipake buat 1 minggu apa setiap mau maskeran harus bikin?
Rahayu Kurnia1210 (5 months ago)
Kaka? Apa bener maskeran pake bearbrand itu bahaya? Kalo gabenet aku mau pakai step kaka yang ini
ummi nabila (5 months ago)
kak savira blh gk madu tj tapi untuk pan as dalam please jawab
we are Yais and Zahra (5 months ago)
Ka kalau 1 minggu berapa kali
Alia Febrianti (5 months ago)
Kak itu madu Yang Ada rasanaya/tidak
hanif isa (5 months ago)
Lelaki boleh gak pakai cara ini ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.