HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dokter Namira

Menghilangkan Jerawat Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Masker Madu

594 ratings | 100456 views
ini adalah cara bagaimana menghilangkan jerawat secara alami dan encerahkan wajah denga menggunakan masker wajah yang terpercaya sudah sejak zaman dahulu
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (167)
prank balikpapan gokil (2 months ago)
klo setap hari gmm
dian eka (2 months ago)
Dok maaf saya ingin bertanya ini madu nya merek apa ya???
Iim chanel (2 months ago)
kalok di buat masker ke seluruh bagian wajah gimana dok?soal nya wajah saya bayak jerawat
ana kirana (3 months ago)
Dok. Ada. Nggak. Obat Buat. Ngobatin. Beruntusan putih2 di wajah
mega (3 months ago)
Dok saya pake maskernya tapi hasilnya malah bikin bruntusan saya makin banyak, dan agak merah merah gitu, apa saya gak cocok dengan masker ini?
Mar Keso (3 months ago)
kalu q mauk orangx aj niih
siska juniarti (3 months ago)
Dok aku mau tanya. Dulu aku dikampung sering maskeran pakai madu dan jeruk nipis alhamdulillah wajahku gak berjerawat. Dikampung airnya dingin sekali Tapi setelah saya merantau ke pulau jawa ada sebulan lebih aku gak pernah maskeran lg wajahku berjerawat dok merah rasanya sakit. Suhu air dipulau jawa panas hangat. Bukan hanya di wajah saja tapi dibagian2 tubuh tertentu pun muncul bintik2 merah perih dan bernanah. Apakah benar dok itu akibat Air yg gak cocok dngn kulit saya atau ada hal lain. Terimakasih
Animah Animah (3 months ago)
Klo d campur madu tj gmana dok
warya askar (4 months ago)
dok saya minta saran ya ..soal ya muka saya dulu pernah gosong karena pake krem dari apotek ..gmn ya pgn pgn ilang ya
Dokter Namira (3 months ago)
masker timun atau tomat aja
asdf1234 qwert (4 months ago)
mau tnya klu pk jeruk lmon bisa gc ..dan juga madunya yg biasa boleh gc.soalnya d jidat saya bnyk jerawatnya agak merah2 kecil2
asdf1234 qwert (3 months ago)
Dokter Namira mksih udh d bls
Dokter Namira (3 months ago)
boleh mba
Is Ti (4 months ago)
saya.pakek lemon n madu tp knp perih y
Dok ingin tanya klau putih telur mix madu boleh tidak untuk kulit yg berjerawat dan berminyak? Tolong info ya dok
Rohaini Aini (4 months ago)
Aku nyoba pake masker madu sama lemon tapi ko malah muncul jerawat sebelum nya kan gak pernah punya jerawat mungkin itu gak cocok ya
Dokter Namira (3 months ago)
iya ga cocok
Rahardian Aja (4 months ago)
Madu apa aja kan
Dokter Namira (3 months ago)
iya
Rahardian Aja (4 months ago)
Madi apa aja kan
Nia cim (6 months ago)
Kak, kok sy pke masker ini kulit jd kering, kasar n terkelupas ya? 😭
Rizkiawati Novi (6 months ago)
Kak mau tanya dong aku prnh baca di salah satu blog kecantikan gtu. Kata nya minyak zaitun ga bagus juga buka muka yg berjerawat. Itu bener apa engga ya kak. Soaln nya aku mau coba pake masker madu sama minyak zaitun.
febri tilman tilman (6 months ago)
Pagi Dok,,, maaf mau tanya... kalo untuk jerawat sa kita pake maduh saja atua harus dicampur sama jeruk nipis ...?
Ahmad Alvin (6 months ago)
Dok kalo untuk menghilangkan kenangan mantan bisa ga😂😂
Rifani andrian (7 months ago)
Dok,saya pakai mediklin tr tp kulit iritasi jd mengelupas dan kering bgt ngatasinya gimana ya dok?
Doni Lazarudin (7 months ago)
Dok untuk yang jerawat cuci mukanya pakak air hangat atau dingin
Nanda Aja (7 months ago)
maaf dok permisih mau nanya kalau untuk maskeran setiap hari dilakukan bagus gak. trus harus pake jeruk juga apa cuman madu aja klau maskeran nya setiap hari. trmksh sebelum nya dok???
eMQie Syih (7 months ago)
Dok. Kalau untuk menghilangkan gosong bekas mercury pakai apa yaa??
Dewi Intan (8 months ago)
dokk kaloo madunya berasa jeruk nipiaa gimana
heny cuex (8 months ago)
klau buat Untuk masker brp mnit doc
Nabila Arzeti (9 months ago)
dok kalo untuk anak anak bleh nggak
Misbah Satrio (9 months ago)
Dan satu lagi dok. Kalo madu dicampur kulit manis fungsinya apa? Dan bolej enggk dok?
Misbah Satrio (9 months ago)
Maaf dok sabun cuci muka yang bagus dok? Kn bnyak merk dok.
Christina Liandi Putri (9 months ago)
madu apa yg dipakai ? dan apakah cocok untuk anak sesusia 13 tahun ke atas??
Aan Pratama (10 months ago)
Dok cantik bgt 😍
James Watson (10 months ago)
Apa ada literature yg valid ttg treatment ini dok?
Dian Aviani (11 months ago)
dok klo pkek madu tj yg murni gmna? boleh ga'
Dokter Namira (10 months ago)
bolehh
amang habuk (11 months ago)
Dok kalo untuk masker. Tebal apa tipis aja?
Dokter Namira (10 months ago)
tipis aja
Dian Dermawan (11 months ago)
jika pemakaim untuk setiap hari. bahaya ga dok..
Dokter Namira (10 months ago)
insya Allah engga tapi kalau ada efek samping langsung hentikan ya
Yunita Ananda (11 months ago)
dok saya jg jerawatan lumayan banyak di wajah dan slalu pkek jeruk juga maskerannya tapi tnpa madu uda seminggu an ini sih nglakuinnya. tpi tu ko g ngefdect ya dok? apa emg hrs butuh proses lama jg ya krna alami? klo iya kira2 bisa smpe brp bln ya dok?
Dokter Namira (10 months ago)
iya bener karena alami makanya lama. mesti sabar.
Anisa Putri (1 year ago)
Mbk ada gak tips cara utk menghilangkan flek hitam diwajah. Trimakasih seblomnya....
Salsa avantika (10 months ago)
Anisa Putri kak mamah aku jg ada flek hitam di wajah nya bagian kumis dan hidung dia pakai jahe (jahe nya disaring ambil air nya) dan perasan jeruk nipis, di pakai nya setiap mau tidur bilas nya pas bangun tidur, dipakai setiap hari alhamdulillah beberapa minggu kemudian flek hitam nya sudah samar 😊 semoga membantu
Alvi Fauzan (1 year ago)
apakah dengan maskeran bisa menghilangkan jerawat batu,soalnya kalau hanya pake contted bad gk manjur kayaknya.
Dokter Namira (1 year ago)
bisa tapi butuh proses kalau mau cepat ke dokter spesialis kulit
Asthy dady asthy (1 year ago)
Dok''klw cci pke sbun ap cci pke air biasa ajh??
Dokter Namira (1 year ago)
pertama cuci pakai sabun wajah, maskeran, trus cuci air biasa
Muh Taufiq (1 year ago)
dok pake madu apa,kan ada 2 jenis jg yang madu palsu dan madu asli,yang mana kha yang bagus..??
Dokter Namira (1 year ago)
asli
Frilia Ramadhany (1 year ago)
Dok, kalo di pake setiap hari bisa ga yah? Soalnya saya mau nikah sekitar 2 minggu lagi, jadi pengen pas hari pernikahan saya wajah saya putih bersih gitu...
Dokter Namira (1 year ago)
bisa tapi jeruk nipis nya jgn tiap hari ya nanti kulitnya kering
Fathu El Faza (1 year ago)
itu sehari Berapa kali Bu Dok?
Fathu El Faza (1 year ago)
boleh Minta No. WA ndak Bu Dok, Buka Niat Mau Macem2 tapi Mau tanya2, Seputar Jetawat Saja,,
Dokter Namira (1 year ago)
sekali saja
Elisa Putri (1 year ago)
mksih dok sbelumnya, kalo jerawat batu itu apa bisa diilangin pake jeruk sama madu?
Dokter Namira (1 year ago)
Alvi Fauzan bisa tapi mesti sabar
Alvi Fauzan (1 year ago)
kalau maskeran bisa gk buat hilang kan jerawat batu,soalnya kalau hanya pake contted bad gk manjur kayaknya.
Dokter Namira (1 year ago)
agak lama
Wahyuprass Wahyu (1 year ago)
klo reaksinya gatal gimana tuh
Dokter Namira (1 year ago)
Juni artha Simanjuntak kalau sampai berlama lama berarti kulit nya sensitif
+Dokter Namira kalo misalnya gatal" nya berlebihan mksdnya gimana dok?
Wahyuprass Wahyu (1 year ago)
terus kalau perasaan ini berlebihan ke dokternya giman . 😂
Dokter Namira (1 year ago)
kalau gatal nya biasa nya gapapa tapi kalau berlebihan hentikan ya
Eti Engellita (1 year ago)
Dok kalo jeruk nipis bs ngilangin komeda pa gx..
Eti Engellita (1 year ago)
Iya dok..q pake tiap hari pagi dn malem..tp q gx pke madu..cz q gx suka lengket..hhee alhmdulilah hasilnya memuaskan kulit jdi putih dn halus..
Dokter Namira (1 year ago)
Eti Engellita jeruk nipis untuk kulit yg berminyak
dyah vatriana (1 year ago)
klo semisal pake madu yg produksi pabrik bisa gitu dok? dan sehabis makai kita cuci mukannya pake sabun cuci muka atau air biasa aja? makasih dok sebelumnya
Muthia Mey (1 year ago)
Dokter Namira sama sama dok
Dokter Namira (1 year ago)
makasih ya uda bantu jawab :)
Muthia Mey (1 year ago)
dyah vatriana lebih bagusnya mah pake madu asli non kalau udah selesai dipake cuci nya pake air biasa aja, karna kalau pake sabun muka ntar efek nya hilang :v #bantujawab :v
Ekhy Pratiwi (1 year ago)
dokter, kalo jeruk nipis langsung digunakan, di iris jadi 2 langsung diolesin ke wajah atau tangan itu boleh atau salah?
Dokter Namira (1 year ago)
Ekhy Pratiwi jangan kalau gitu
Ekhy Pratiwi (1 year ago)
Dokter Namira kalo menggunakan jeruk nipis ke wajah saya perih banget dok, apalagi wajah saya 2 ada bekas jerawatnya
Dokter Namira (1 year ago)
menceerahkan iya
Dokter Namira (1 year ago)
jeruk nipis bole dioles ke wajah ttpi ada bbrp org yg alergi untuk itu...
Ekhy Pratiwi (1 year ago)
itu bisa untuk memutihkn jga ga dok?
rohmah bki (1 year ago)
dokter kalo sayah pake minyak zaetun sama jeruk nipis di pake masker bener apa salah pake cara itu dok
Wida Minarti (7 months ago)
cara pesan nya g mn dok??
Dokter Namira (1 year ago)
Juni artha Simanjuntak 80 rb
+Dokter Namira harganya brp dok?
Dokter Namira (1 year ago)
boleh mbaaa..... tapi minyak zaitun yg paling baik adalah yg asli.... saya ada jual kalau berkenan...
Emy Yani (1 year ago)
bisa g buat ng0batin flex hitam
Dokter Namira (1 year ago)
bisa tapi mesti sabar karena proses tidak instan.. jangan lupa subscribe ya tthanks :)
indah_shy23 Tya (1 year ago)
Tips menghilangkan bopeng donk Dok.. di tunggu videonya 😘
Dokter Namira (1 year ago)
siapp.. jika minat minyak zaitun asli saya ada thanks..
Kcc Yanti (1 year ago)
ka putih amat muka sama tangan nya pake apaaan
Dokter Namira (1 year ago)
pakai minyak zaitun assli jika berminat saya ada thanks ya :)
Nadya Bintang (1 year ago)
dok terimakasih bermanfaat tapi sebelumnya mau nanya kenapa pas pakai nya teknik nya dr bawah ke atas supaya apa dok?
Dokter Namira (1 year ago)
biar wajahnya tetap ketat sayang... tidak melar / kendur.. jangan lupa subscribe yah thanks :)
نوره النوره (1 year ago)
mf klo cara hilngkn bekas luka d kulit gmn kak dokter mkch😊
نوره النوره (1 year ago)
ea d perut di tangan d muka kk
Dokter Namira (1 year ago)
bekas yang gimana dulu ni.. parut? plek? atau apa?
Tamam uye uye uhuy (1 year ago)
dok klo ngilangin bekas jerawat, tapi jerawatnya bekasnya merah merah gtu ? please answer.!!!
Dokter Namira (1 year ago)
sering masker pakai madu dan minyak zaitun yah..... saya ada zaitun asli jika berminat...
halo dok, kalo banyak bekas jerawat item item tapi gaada bopengnya, lama banget gak prosesnya ?
Dokter Namira (1 year ago)
Cut Yasmin Zahira Sofha lebih baik yg asli.. bole cari madu hutan
Dokter Namira pake madu madu yang ditv itu boleh gak dok ?, yang diiklan itu.
Dokter Namira (1 year ago)
Cut Yasmin Zahira Sofha bisa lebih cepat asal rutin.. di minum sekalian yah
Alda Savira (1 year ago)
Dok koq aku make masker seperti itu , kayak agak gatel gitu ya
Dokter Namira (1 year ago)
Alda Savira efek jeruk nipis emang agak gatal tapi tidak parah biasanya
rini Puji (1 year ago)
cara menghilangkan flek hitam pakek ap dok?
dokter namira (1 year ago)
Aliyyu Shrier km kemarin yg pesan zaitun ke sy ya? Bole wa kan lagi alamat km,? Kemarin sy sudah mau kirim tapi sy baru update wa jadi no km hilang. Maaf ya
firman ardynata (1 year ago)
Aliyyu Shrier pesan dari wa dokter namira 085270001948 thanks
Aliyyu Shrier (1 year ago)
dok klo pesen minyak zaitun sm dokter gmn
Dokter Namira (1 year ago)
saya ada minyak zaitun asli jika berkenan thanks
Dokter Namira (1 year ago)
rini Puji kalau asli dan ga ada kandungan mercury nya bagus..
Tommy Qurais (1 year ago)
dok, aku pakai campuran madu dan lemon. apakah lebih baik jeruk nipis atau lemon? dan apakah metode ini bisa menghilangkan bopeng di wajah dok? makasih dok
Tommy Qurais (1 year ago)
tapi tetap aja lama dok😢
Dokter Namira (1 year ago)
Tommy Qurais tergantung bopeng nya juga.. kalau sedikit ga lama lama x Lah... 😄
Tommy Qurais (1 year ago)
oke deh😭😭, makasih info nya dok
Dokter Namira (1 year ago)
bisa tapi lamaaaaaaa bangeeetttttt........ kalau mau cepat, ke dokter kulit yah..
Ekha Ekha (1 year ago)
dok.kenapa gk boleh pake masker tiap hari?
Dokter Namira (1 year ago)
Ekha Ekha IG: @dokter_namira
Ekha Ekha (1 year ago)
dokter baik banget...membagi tips ..aq jg anak keshtn dok.smga tmbh cntik dan smga pekerjaan sbgai dokter ttp disuka oleh masyarakt dok..minta instgram ato line nya dok
Dokter Namira (1 year ago)
biarin aja.. jangan di apa apain .. biasanya ilang sendiri..
Ekha Ekha (1 year ago)
dok mauka curhat dok..aq punya jerawat dipinggir hidung itu besar banget tapi cuma 1 ...trus jerawat itu gk punya mata..gimana tips menanganix dok.mohon responx ya
Dokter Namira (1 year ago)
kalau yg alami boleh aja
Foo Family (1 year ago)
belinya dmana...dulu saya pke'Neoderm' 1mnggu oke..tpi mlah banyak jrawat yng tmbuh..kutilnya kecil2..
Dokter Namira (1 year ago)
kalau ngilangin bekas luka pakai madu bisa...kalau mau alami... tapi kalau pakai obat obatan banyak... diganti lemon boleh kok..malah bagus tapi itu lebih mahal..
lisna nurdin (1 year ago)
Dokter Namira ma'af sya mau nanya gimana klau jeruk nipis nya d gnti pakai lemon bagus gk.. dn sya mau nanya ni 1 lgi gmana cara menghilangkan bekas luka lama yg banyak.. tlong d jwab ya dok makacih
lisna nurdin (1 year ago)
Dokter Namira ma'af sya mau nanya gimana klau jeruk nipis nya d gnti pakai lemon bagus gk.. dn sya mau nanya ni 1 lgi gmana cara menghilangkan bekas luka lama yg banyak.. tlong d jwab ya dok makacih
Dokter Namira (1 year ago)
setiap obat itu cocok cocokan mba, dan ga secepat itu juga ngilanginnya.... maka dari itu ada baiknya jika konsultasi langsung ke dokter spesialis kulit ya mba..
Foo Family (1 year ago)
cara buangnya gimana...tpi yng alami aja...
Dokter Namira (1 year ago)
operasi kecil.. ke dokter spesiaalis kulit mas..
Foo Family (1 year ago)
d muka saya banyak bintik2 tpi bkan jrawat..seperti kutil saya dh cba brbgai cara tpi ttp aja msih..madu sma jruk npis pun dah cba tpi msih ada..
MINAH SAR (1 year ago)
Foo Family insaalh sya bisa bantu,pake nuamoorea insaalh bisa ilang+8860975419287 line/wa
Dokter Namira (1 year ago)
kalau kutil mesti buang...
Ahmad Taufik (1 year ago)
dok kalau jeruk nipisnya aja gk papa tpi kenapa ya dok,ko terasa gatal ya di wajah,terus kalau d lakukan tiap hari gk ada efek sampingnya ?
Dokter Namira (1 year ago)
Ahmad Taufik sama sama
Ahmad Taufik (1 year ago)
ohh jadi gk papa ya dok,terima kasih banyak atas infonya bu dokter sangat bermanfaat.
Dokter Namira (1 year ago)
yess, kalau gatal gatal geli gapgap, tapi kalau sudah sampai meradang berarti harus dihentikan.
Ahmad Taufik (1 year ago)
Dokter Namira tapi dok ada yang bilang katanya kalau gatal itu emang reaksinya
Dokter Namira (1 year ago)
boleh aja jeruk nipis nya saja tapi lebih mantepp kalau pakai madu ataupun campuur minyak zaitun (olive oil), ... bagi sebagian orang akan menyebabkan gatal, kalau terjadi terus menerus berarti km ga cocok untuk pakai itu... coba cari alternatif lain ya..
Mila_ Eugene (1 year ago)
madu ap yg bagus digunakan untuk masker wajah, bs spesifik LG g mereknya ap ?
Mila_ Eugene (1 year ago)
Dokter Namira _ Ok dok.
Dokter Namira (1 year ago)
intinya madu asli... ga bisa sebut merk hehe... tapi biasanya madu hutan itu asli..
nala phesek (1 year ago)
kenapa harus 2 minggu sekali.
Dokter Namira (1 year ago)
mksdnya apa nya ?
Trisna Wati (1 year ago)
paling bagus dipake siang hari apa pas malam si mb?
Dokter Namira (1 year ago)
kapan aja boleh sayang.... :)
Rizka yulianti (1 year ago)
cara membuat sabun muka bisa? sabun muka yang bagus sabun apa yah?
MINAH SAR (1 year ago)
Rizka yulianti,ad mba sabun nuamoorea tanpa kimia,wa/line +8860975419287
Dokter Namira (1 year ago)
saya tidak bekerja di klinik kecantikan sayang... saya freelance, bebas kerja nya.. lebih ke youtube.. jangan lupa subscribe ya sayang... :)
Rizka yulianti (1 year ago)
Dokter Namira skincare kk apa?
Dokter Namira (1 year ago)
sabun muka tidak ada yg alami... Biasanya untuk mencuci muka biar lebih seger kamu peras jeruk nipis atau jeruk lemon ke air, trus cuci pakai air itu..
rahma dhani (1 year ago)
maaf mbk ,bukaannya madu tdk boleh di ambil dg sendik stenlis
RIAH Sahariah (1 month ago)
Aku sdh cb semua nya,tp kok blum jg putih2 muka nya😥
celine__ 0513 (7 months ago)
Dokter Namira kalo madu asli nha iya gk boleh kalo madu yg mahal saya dulu beli yg 300 ++ gk boleh ....
Samsung A7 (1 year ago)
boleh menggunakan sendok stenles tapi lebih baiknya madu menggunakan sendok dr kayu.....
Nadel liya (1 year ago)
rahma dhani yg g bolh pk stainless klu" jenis kefir
LBJ FishCom (1 year ago)
Dokter Namira beneran ada vid kocakny?? tapi ga berkaitan sama darah kan
aboe raihan (1 year ago)
Masyaallah...boru lubis mmng luar biasa y dok
aboe raihan (1 year ago)
Ikhtilaf sih,.tapi jika memang mampu insyaallah lbih mntap ukht
Dokter Namira (1 year ago)
aboe raihan cadar kan ga wajib mas hwhw
aboe raihan (1 year ago)
Insyaallah...slam sukses buat dokter namira, udah cntik,tinggal cadarnya lagi biar lbih oke insyaallah
Dokter Namira (1 year ago)
terimakasi.. jangan lupa subscribe yah..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.