HomeХобби и стильRelated VideosMore From: GOSEHAT

10 Merk Obat Jerawat Terbukti Ampuh di Apotek dan Harganya

2513 ratings | 461547 views
10 Merk Obat Jerawat Terbukti Ampuh di Apotek dan Harganya Jerawat Memang sangat menjengkelkan, apalagi kalau kita sedang membutuhkan wajah kita esok hari untuk acara penting, seakan ingin rasanya mencari obat yang dapat menghilangkan jerawat hanya dalam satu malam, tapi apakah ada obat yang seperti itu?, tergantung jerawatnya juga ya frend, Nah dalam video ini saya berikan rekomendasi obat jerawat yang murah dan dapat ditemukan di apotek terdekat rumah kamu. Oh iya untuk harganya gosehat lupa nyantumin di video, untuk kelengkapan harganya di cantumin dibawah aja ya. ---------------------------------------------------------- TERIMAKASIH TELAH MENONTON JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN SHARE JUGA SUBSCRIBE CHANNEL INI YA... Video Url : https://youtu.be/cDPWT3w7e9E ---------------------------------------------------------- HARGA OBAT JERAWAT DI APOTEK : ---------------------------------------------------------- 1. ACNES CREAMY WASH 50 G : Rp. 17.000 2. ACUATIM CREAM 10 G : Rp. 135.000 3. ACNE AID SABUN 100 G : Rp. 40.000 4. ACNES SEALING JELL 9 G : Rp. 20.500 5. ALKOHOL 70% 100 ML : Rp. 5.000 6. ACNE FELDIN 6.6% LOTION 110 ML : Rp. 45.000 7. BENZOLAC 2.5% GEL 5 G : Rp. 20.000 8. BENZOLAC CL GEL 10 G : Rp. 40.000 9. BENZOLAC 5% GEL 5 G : Rp. 25.000 10. AZA 20 CREAM 10 G : Rp. 50.000 -~-~~-~~~-~~-~- Please watch: "AMPUH!! 10 Merk Obat Penghilang Kutu Rambut " https://www.youtube.com/watch?v=3BnkQg8y3lw -~-~~-~~~-~~-~-
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (187)
GOSEHAT (9 months ago)
10 Merk Obat Jerawat Terbukti Ampuh di Apotek dan Harganya
Gilang Sundafa (5 days ago)
GOSEHAT yang cocok buat bekas jerawat ama bopeng yang mana
Biyan Sheenting (20 days ago)
Untuk jerawat batu yg mana yya?
samsung 654 (1 month ago)
GOSEHAT
Denok Novian (1 month ago)
Kalo alcohol cara pakai ny gimana ya?
Rizki Diah Rahmayani (2 months ago)
GOSEHAT ..saleb kembang bulan ? Gimana recomen gk..?
Ema Wahyuni (2 days ago)
pake acnes cream wash masih muncul juga😭😭😭
Ahmad Zainuri Abim (4 days ago)
kenapa produk clearasil gak ada lagi..? cm clearasil yg cocok dan ampuh buat saya. jerawat langsung kering dan hilang
Danti 22 (23 days ago)
Baru nyoba crem Benzolac. Katanya ampuh banget buat ngatasin kulit berjerawat ..
Sarwo Nohadi (1 month ago)
Bisa menghilangkan bekas jerawat yang hitam"?
Sarwo Nohadi (1 month ago)
Benzolac yang mana yang paling ampuh ?
banteng 08 (1 month ago)
Klo buat anak umur 12 thn..pake krim apa kak?ada bekas jerawat nya/flek hitam dan pori2
Culiz Setyowati (1 month ago)
Benzolac itu bisa buat jerawat batu kah
Muhammad Raihan (1 month ago)
Klo buat hilangin jerawat membadel mana?
Atikah Fitriani (2 months ago)
aku pakai benzolac 2,5% dipagi hari & mediklin dimalam hari.. itu resep dari dokter kulit.
Yoga Cell (2 months ago)
untuk bekas jerawat gimana ya
andika pratama (2 months ago)
Yg mana yg paling bagus menurut gosehat 1 aja jawab
Epic Football (2 months ago)
Kalo cara mengecilkan pori-pori gimana min
Sarah Destiana (2 months ago)
Itu bisa ngatasi jerawat batu jg ga kak?
yudha bonk (2 months ago)
Benzolac harga nya berapa ya
GOSEHAT (2 months ago)
cek di deskripsi
Maritza Hasni Utami (2 months ago)
Bs buat jerawat yg meradang?
Roffa Aroffa (2 months ago)
Kak buat ngilangin jerawat beruntusan di bawah mata cocoknya pake apa ya..??
Moba Legends Legends (3 months ago)
pakai obat yang direkomendasikan dokter buat kulit anda jagan pakai salep asal jadi aja kalau emang belum hilang jerawat doa lah yang banyak
Nando Pratama (3 months ago)
obat ampuh jerawat beruntusan di dahi/jidat obatnya apa?
Nando Pratama (3 months ago)
obat ampuh jerawat beruntusan di dahi/jidat obatnya apa?
Yantok Totok (3 months ago)
Kak kanapa elomox tidak masuk daftar
Diah Ekantinningsih (3 months ago)
setelah pemakaian berapa lama kelihatan hasilnya?trims.
Fiyach Fia (3 months ago)
BENZOLAK BERAPA PERSEN UNTUK NGILANGIN JERAWAT BRUNTUSAN MBAK
Insani Sahputri (3 months ago)
Kalo untuk menghilangkan flek hitam apa ya ? Untuk ibuku
Amri DooM (3 months ago)
Kak mau nnya semua nya kalau untuk pori" besar cara nya gi mana biar jd lebh kecil
Aldi Azkali (4 months ago)
Kak saya mau nanya kalo jerawat ada yg kecil terus juga ada yg besar pake obat yg mna?
Berliando Swagger (4 months ago)
Kalo obat yg buat ngilangin bekas jerawat ama jerawat kecil apa ya
Vivi widya (4 months ago)
benzolac memang ampuh banget,ini bnrn dan gk boong. buktiin aja sendirii!!!!
Diah Ekantinningsih (3 months ago)
berapa lama pemakaian nampak hasilnya,dan kalo jerawat batu pake yg mana obatnya,terimakasih...
Trenady Pramudya (4 months ago)
Buat jerawat bruntusan di pipi bisa nggak min?
Enje An`s (4 months ago)
jrwat besar bandel stahun gk ilang,pakai benzolak warna apa ya,mohon.d balas
Dara saci (3 months ago)
Pake benzolac CL 10g sblum tidur tipis" dibagian jerawat aja 😊
susanty santy (4 months ago)
Enje An`s yah...sma ka..q juga jerawatan..udah pke ini itu ttep aj g ilang...dah stres nhadepinnya
Iin Margaretha Veronicha (4 months ago)
Kak emang 10 obatt ituu di pakek semua..???
erlin prameswari (4 months ago)
Kalo mau pake benzolac, benzolac nya yang mana?
Feri Yulianto (4 months ago)
Ka kalo ilangin jerawat yg membekas cocok nya pake apah ya, soal ny bekas nya pada item ka
ene os (4 months ago)
Gua ja ada jerwata diemin aja jangan dipegang ilang dah
Kak mau nanya , kalok obat obatan yang diatas itu bisa ngilangin bekas jerawat apa enggak ??? Truss cocok disegala jenis kulit kan ?????
Fahmi Rizky (4 months ago)
Bencolak tu kn ad dua macam..yg plng bagus mna ya
Liga Mawarni (4 months ago)
Klo buat bopeng benzolac warna apa dok?
Jibril Khatami (4 months ago)
Liga Mawarni treatment fractional laser
Okta Vionita (4 months ago)
Buat punggung bisa gk kak?
Yesi Nuryani (5 months ago)
Untuk beli benzolac nya dimana ya? D apotek ada ga
Siti Sunariah24 (5 months ago)
untuk Benzolac Harganya Berapaan ya ka ????
ana kirana (5 months ago)
Ada obat. Untuk beruntusan. Bintil2 Nggk.
Manz Andreas (5 months ago)
Minta sarannya donk min,,klo buat jerawat dan bekas jerawat biar bersih pke yg mna?
Anita Lasari (5 months ago)
kak kalau yg buat ngilangin bekas jerawat , akibat jerawat pasir yg mna yh??
Faisol Amin (5 months ago)
klow untuk jerawat batu apa yg tepat obatnya
ris ristianii (5 months ago)
Kk .. jerwat q udah berbulan2 gk ilang2.. truss numbuhh... ada nnh2 ny jga.. baik ny pake apa y.. pngn coba pake obat apotik
Budi 244#*0 (5 months ago)
Klau ngilagin bopng itu gmakk
April Nenn (3 months ago)
Budi 244#*0 masker madu murni tiap hari, lama tapi awet
komengtator (5 months ago)
kalo jerawat di kepala atas (bagian rambut) pake apa ya?
manjawati tarsidi (5 months ago)
kk klo qta ada krim wajah trus mn yg di pke dluan krim wajahx atau benzolac.y?
Asep Saepudin (4 months ago)
kak bleh nanya gk klw untuk ngilangin plek hitam d wajah pakeapa y k ??? tlg dong jwb
Dhimas Fahri (5 months ago)
Katanya beserta harganya kok nggak ada
Sandy Wardhana (5 months ago)
Buat cowo bagusan yg mana?
Ilul Ae (5 months ago)
Mau minta saran niha... Kalo utk bekas jerawat yg mana yaa ?
RGL videos (6 months ago)
Harganya berapa benzolac
birin beraksi (6 months ago)
Tolong dong cara paling ampuh buat ngilanggin jerawat saya ada terus gimana dong info nya yang udah tau komen ya
Yama zaki (6 months ago)
aku ngilangin fkek hitam dan jrawat pake Luxxe white produc USA jjur ampuh bgt bopengku jrawatku dan kulitku tmbah putih
Anti Jpt (3 months ago)
LeeGha Jaya below do mana,,,,???
Aprilia Anggraeni Putri (6 months ago)
kak, kalo bintik hitam ngilanginnya gimana? susah banget ini ilangnya tolong dijawab ya kak
Andika Yoga Pratama (6 months ago)
Kak knp Verile tidak Ada???
Bisa buat kulit sensitive kak?
Hasiva Imana (6 months ago)
Maaf kalau penghilang bekas jerawat bagus pakek apa ya mbk
Muhlis Hidayat (6 months ago)
benzolac bisa ngilangin bopeng gak
Nengsih Ridho (6 months ago)
Untuk bekas jerawat yg bopeng2 itu pake apa kak....
Jibril Khatami (4 months ago)
Nengsih Nengsih fractional laser biasanya
exspedisi pomaed (6 months ago)
Harga nya berapa kak
Ainil Merah Putih (6 months ago)
Kak aku awalnya wajahku normal stelah pakek produk skincare wajahku bruntusan kyak jerawat merah trus ngelupas gtu.. Klau pkek benzolac bisa hilang jerawatnya?
Agung Gumelar (6 months ago)
ka klo mka aku jerawatan sama beeminyak pke apa ya ka
Andrew Sp (6 months ago)
Kok verile gak masuk
Anah Rahayu (6 months ago)
Herocin bgus bgt gs ribet juga pke buat bedakan tiap hri aj Q muka.a sensitif ma produk2 cuci muka dll klw pke pst lgsg jerawatb smejak pke bedak hersoin d apotek ada hrga krg lbh 19 ribu jerawat kempes 1 hri yg kecil2 ilang tp bekas.a gm ya ilangin.a
odjie nr (6 months ago)
Benzolacny bagusan mna?
Ketty Pesek (7 months ago)
ka aku bnyk jrwat bernts kdng Batu ssah bngt hlng ny udh hlng tnggl bks tmbh lg udh pke ini tu ttp z numbh lg muka brminyk jg baikny pke ap y ka tlng infonya mksh kdng gk pd mka jerwtn
Asmara Fiani (7 months ago)
Terimakasih smg berhasil kak
Asmara Fiani (7 months ago)
kak klu untuk nutupi pori2 pki obat apa tlng jawab??
Lilis Lailatul (7 months ago)
+GOSEHAT kak klau ngilangin bekas jerawat itu cocok.nya pakai apa ya
GOSEHAT (7 months ago)
Fiani Fiani bisa dicoba menggunakan alat, dermaroller
Nurazizah Ririn (7 months ago)
Klp alcohol cara pakenya gmn yah?
Indri Jhale (7 months ago)
Ka klo untuk ngilngin jerawat yg mn ka. Soal ny udh pke ini itu ngk ilng" ka tlng bbtuan ny sh pleas
GOSEHAT (7 months ago)
Indri Jhale jerawat batu memang sulit di hilangkan sist dan kalau di paksa di kempesin nanti akhirnya jadi nampak bekasnya di muka dan itu sulit di hilangkan, sist bisa coba Acnecide 5% Gel, tapi kalau masih banyak, alangkah baiknya segera ke dokter.
Indri Jhale (7 months ago)
GOSEHAT semua jerawat pada muncul nih ka di muka
GOSEHAT (7 months ago)
Indri Jhale jerawatnya seperti apa sist?, beda jerawat beda juga pengobatannya
Evi Arjah (7 months ago)
kak kalo untuk ngilangin bopeng sama keloid bekas jerawat bagusnya apa yah? mohon infonya kak, please.
Rendha Chrisvanandayu (4 months ago)
Evi Arjah
GOSEHAT (7 months ago)
Sama2, ini berupa alat ya sist bisa di cari di internet jenis dan harganya
Evi Arjah (7 months ago)
+GOSEHAT makasih sis
GOSEHAT (7 months ago)
Untuk Bekas Jerawat sist bisa gunakan dermaroller
Zhar Borne0 (7 months ago)
kalau untuk jerawat di punggung bagus pakai apa ya?
Siti Wasilah (7 months ago)
aq pkai benzolac 5 kulit ku jdi kering y..
Afri Yunannas (8 months ago)
Kalo buat jerawat dan bekas jerawat di leher bagusnya yang mana ya?
sulistia s.f (8 months ago)
Kak knp klorfeson tdk masuk daftar ? Padahal pas aku cek k dokter ini obat salep resep dokter .... tolong jawab ya
Dina Lurensa (8 months ago)
kalo mediklin harganya berapa ka?
GOSEHAT (8 months ago)
Dina Lurensa kisaran 50rb yang ungu
Arman Maulana (8 months ago)
Mending pake medi klin cuman 2 hari jerawat langsung hilang
Masberto Kunyuk (8 months ago)
Ad contohnya
Tedy Cakep (8 months ago)
jerawat yang muncul nya bergilir + jerawat ada nanah nya, khusus laki2 merk apa ya ??
Wahyu Andang (1 month ago)
Tedy Cakep inikan obat diapotik bukan makeup jd bisa smua org
TANYA_APOTEKER (8 months ago)
Aslamualaikumm..saya apoteker...Ini solusinya untuk muka yang berjerwat.....indahnya berbagi..... https://youtu.be/A6vCsZrKB-g
nur lins (4 days ago)
Klw mw buat krim untuk Flek skalian mencerahkan..boleh minta resep .. sebelumnya terima kasih banyak
Zainal Abidin (4 months ago)
TANYA_APOTEKER à
Gunes Ada (5 months ago)
TANYA_APOTEKER
aen nngngrt (8 months ago)
Untuk bruntusan flek hitam cocok pakai yg mna yaa??
TANYA_APOTEKER (8 months ago)
aen nungningrat Aslamualaikumm..saya apoteker...Ini solusinya untuk muka yang berjerwat.....indahnya berbagi..... https://youtu.be/A6vCsZrKB-g
Ika18 Ariyanti (8 months ago)
Kak kalo ngilangin bopeng+bkas jrwat+jerawat yg suka ada nanahnya gtu ccoknya pke apa?
Gunes Ada (5 months ago)
Ika18 Ariyanti
Waldi Darmansyah (6 months ago)
Ika18 Ariyanti
Listya Ningsih (8 months ago)
Ka klo buat ngilangin bekas jrawat yg hitam2 itu cocoknya pke apa ya?
belly alfiyana (8 months ago)
Ka klo ngilangin flek hitam pke yg mna
Amie Azzahra (8 months ago)
Klo buat jerawat pasir ampuh juga tidak ka.?
Chelsea inggris (4 months ago)
DUAPUTRI_MAKEUP
TANYA_APOTEKER (8 months ago)
Amie Azzahra Aslamualaikumm..saya apoteker...Ini solusinya untuk muka yang berjerwat.....indahnya berbagi..... https://youtu.be/A6vCsZrKB-g
GOSEHAT (8 months ago)
Amie Azzahra bisa coba mediklin tr sist
Kalo acnes sama benzolact wajib bgt dibawa disaat aku bepergian
Merry Tha (5 months ago)
mohammadfaridz faturrohman maaf saya mau tanya d pakai nya itu gmna ya dan pada saat apa..
Dini Rusmiyanti (8 months ago)
kalo aku sih pake mediklin warna ungu. langsung bablas dalam 3 hari
Suci Anggraini (5 months ago)
Dini Rusmiyanti bneran?
Nabilatul Khasanah (8 months ago)
kak aku pake benzolat tpi jerawat aku makin tumbuh trus kulit glupas".itu knp ya kak? tolong donh infonya
Gunes Ada (5 months ago)
Nabilatul Khasanah
Akmal Fadilah (6 months ago)
Tsaniya Dievta Aulia 9
Akmal Fadilah (6 months ago)
Tsaniya Dievta Aulia .
Nabilatul Khasanah (8 months ago)
+Tsaniya Dievta Aulia oke..makasih infonya
Trisno 5357 (8 months ago)
Knp Vitacit tidak masuk daftar?
Amora Shakila (3 months ago)
Yopi Faisal Nanda hhhhhhhhhhhhhhhh😂😂😂😂😂😂
Taufik Fick 86 (3 months ago)
Trisno Oppo
Yopi Faisal Nanda (5 months ago)
Trisno Oppo itu obat ayam pe.a
M M Meriani (9 months ago)
benzolac sih ampuh banget 😻😽
regita ainun1407 (7 days ago)
iyh lsh
Erna Susanti Erna (26 days ago)
Bnern ampuh tuh ka buat jrwt
Tiia Fitriah (2 months ago)
Ka bgus yg 5% apa 2,5
Diah Ekantinningsih (3 months ago)
M M Meriani setelah berapa lama kelihatan hasilnya?trims
alisa juniar (3 months ago)
Kalo jerawat punggung bsa ga dipakekan benzolac
Afrohul Ishmah Harahap (9 months ago)
Kak kenapa medi-klin tidak masuk daftar?
karnovianisti viavalen (5 months ago)
bilsa reykzavik medi-klin itu obat apa salep mbak?
GOSEHAT (9 months ago)
bilsa reykzavik iya sist nanti di video berikutnya :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.