HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Lidah Buaya

425 ratings | 71243 views
Kandungan lengkap pada lidah buaya sangat efektif untuk mengatasi rambut rontok. Berikut manfaat dan cara mengolah lidah buaya untuk mengobati rambut rontok. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (30)
nia ardah nia (2 days ago)
Apakah kita pakai sampo setiap hari mbaka
Nofi YantiSari (11 days ago)
Dulu waktu kecil pernah pitak, pake obat dr dokter gak ngaruh akirnya sama nyokap dipakein getah lidah buaya dan AMPUH emang, rambutku sedikit demi sedikit tumbuh lagi diarea yg pitak. Tapi emang mesti rutin sih tiap sore dulu aku pakenya.
Jesica Jessy (17 days ago)
Bener ya rambut ku jadi panjang dan halus kan pas aku blom mandi aku pake lidah buaya abis itu aku tungguin sampe 3 menit abis itu aku sirem pake air aku pegang Alus banget...... rambut aku jadi gk rontok lagi
Joel We (29 days ago)
macam makin rontok ja
Joel We (29 days ago)
btul kh ne
Dinaesyah yg tersakiti (1 month ago)
Ap hrs pke tiap hari ea ??? Soalnya q msih j rontok
ahmad baehaqi (1 month ago)
Klo buat di pitak apa bsa numbuh rambut
lu xin ni (2 months ago)
lidah buaya cmpur minyak kelapa bgus bnget rmbut lemes lembut bnget dh mudah di atur aq dh buktiin, krna rmbjt aq jnis kaku dn ngembng di tmbh efek blicing
Vivih Vitória (5 months ago)
Eu não entendi nada😂😂😂😂
Paijem Rosalina (6 months ago)
Itu cara pemakaiannya berapa hari skali ya Q udah pkai tapi kok hsilnya g brubah ya.. msih ttep rntok.
Ari Prasetyo (17 days ago)
Herbal TV tapi klo penggunaan setiap hari, otomatis pakai shampi setiap hari.. Kan gak bagus klo kita pakai shampo setiap hari?
langlais maryani (3 months ago)
kedocter dermatologie
Herbal TV (6 months ago)
sehari sekali sebelum tidur sis, terus dibawa tidur semalaman..
yudhi waliyudien (6 months ago)
https://youtu.be/MAym8ZOTQxo
ayu alin (7 months ago)
malah rontok
YOLANDA Y (7 months ago)
Sy pakai lidah buaya kok masih ajh rontok rambut tambah kering lgi
Linda Agus (4 months ago)
santan kara gitu bisa gak ya gan
TKW MACAU (5 months ago)
YOLANDA Y diselingi pakai santan juga kak..jgn hnya ldh buaya...tlr kuning sm madu jg bgs buat rambt...
Risa Tasya (7 months ago)
sukses terus yha kak😂
Herbal TV (7 months ago)
aamiin, terima kasih ya..
Risa Tasya (7 months ago)
makasih kak,,aq jdi pinggin nyobak nihh👍
Rosa Rosa (7 months ago)
Tmksi infonya,,,aku jga udh pke emang bgus bgt loh.
Herbal TV (7 months ago)
sama-sama, mimin juga pake pas rambut rontok kemarin2 dan sekarang udah sembuh :)
Leni Fristiya Tetelepta (7 months ago)
brp x dlm seminggu kak ?
Cahyo Pam (9 months ago)
ajib
nabila ariani tkj (9 months ago)
Sangat bermanfaat...
KGB CHANNEL (9 months ago)
Hadir bawa support guys. Nonton dulu ahhh. Maaf kalo telat nih .maklum bnyk kerjaan 😂. Tpi gue bakal jdi penonton setia lo ya . Jgn lupa mampir ke channelku juga bwa like juga ya 😊. MkSih atas kerja samanya 😊
Sigit Irfandy (9 months ago)
Hadir 10👍
Sigit Irfandy (9 months ago)
Herbal TV mmpir balik gan..hehe
Herbal TV (9 months ago)
makasih gan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.