HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Lidah Buaya

671 ratings | 118323 views
Kandungan lengkap pada lidah buaya sangat efektif untuk mengatasi rambut rontok. Berikut manfaat dan cara mengolah lidah buaya untuk mengobati rambut rontok. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
gunawan daniel (2 months ago)
aq udh pakai Tapi kok masih rontok ea??
j j (3 months ago)
wah boleh coba nih…soal y rambut aku rontok banget…
nia ardah nia (3 months ago)
Apakah kita pakai sampo setiap hari mbaka
Nofi Yanti Sari (4 months ago)
Dulu waktu kecil pernah pitak, pake obat dr dokter gak ngaruh akirnya sama nyokap dipakein getah lidah buaya dan AMPUH emang, rambutku sedikit demi sedikit tumbuh lagi diarea yg pitak. Tapi emang mesti rutin sih tiap sore dulu aku pakenya.
anggaprayoga prayoga (1 month ago)
+Nofi Yanti Sari kalo lengar jga bisa ?ini masih proses nyoba
Nofi Yanti Sari (1 month ago)
anggaprayoga prayoga ini br pake lg udah sebulanan, krn rambut lg rontok jd ada bagian yg tipis, ni udah semingguan udah muncul anak rambut br numbuh lg 😀
anggaprayoga prayoga (1 month ago)
Masa sih
Novian Syah (3 months ago)
Nofi YantiSari serius gak
Jesica Jessy (4 months ago)
Bener ya rambut ku jadi panjang dan halus kan pas aku blom mandi aku pake lidah buaya abis itu aku tungguin sampe 3 menit abis itu aku sirem pake air aku pegang Alus banget...... rambut aku jadi gk rontok lagi
Joel We (4 months ago)
macam makin rontok ja
Joel We (4 months ago)
btul kh ne
Dinaesyah yg tersakiti (5 months ago)
Ap hrs pke tiap hari ea ??? Soalnya q msih j rontok
Gugum Gumilang (5 months ago)
Klo buat di pitak apa bsa numbuh rambut
lu xin ni (6 months ago)
lidah buaya cmpur minyak kelapa bgus bnget rmbut lemes lembut bnget dh mudah di atur aq dh buktiin, krna rmbjt aq jnis kaku dn ngembng di tmbh efek blicing
Novita 090 (3 months ago)
lu xin ni cara pemakaianya gmana ka??
Vivih Vitória (9 months ago)
Eu não entendi nada😂😂😂😂
Paijem Rosalina (9 months ago)
Itu cara pemakaiannya berapa hari skali ya Q udah pkai tapi kok hsilnya g brubah ya.. msih ttep rntok.
Ari Prasetyo (4 months ago)
Herbal TV tapi klo penggunaan setiap hari, otomatis pakai shampi setiap hari.. Kan gak bagus klo kita pakai shampo setiap hari?
langlais maryani (7 months ago)
kedocter dermatologie
Herbal TV (9 months ago)
sehari sekali sebelum tidur sis, terus dibawa tidur semalaman..
yudhi waliyudien (10 months ago)
https://youtu.be/MAym8ZOTQxo
ayu alin (11 months ago)
malah rontok
YOLANDA Y (11 months ago)
Sy pakai lidah buaya kok masih ajh rontok rambut tambah kering lgi
John Simon Ritchie (3 months ago)
PAKE LIDAH KAMBING NENG WKWWKWK
Linda Agus (8 months ago)
santan kara gitu bisa gak ya gan
Di Sayang (9 months ago)
YOLANDA Y diselingi pakai santan juga kak..jgn hnya ldh buaya...tlr kuning sm madu jg bgs buat rambt...
Risa Tasya (11 months ago)
sukses terus yha kak😂
Herbal TV (11 months ago)
aamiin, terima kasih ya..
Risa Tasya (11 months ago)
makasih kak,,aq jdi pinggin nyobak nihh👍
Rosa Rosa (11 months ago)
Tmksi infonya,,,aku jga udh pke emang bgus bgt loh.
Herbal TV (11 months ago)
sama-sama, mimin juga pake pas rambut rontok kemarin2 dan sekarang udah sembuh :)
Leni Fristiya Tetelepta (11 months ago)
brp x dlm seminggu kak ?
Cahyo Pam (1 year ago)
ajib
nabila ariani tkj (1 year ago)
Sangat bermanfaat...
KGB CHANNEL (1 year ago)
Hadir bawa support guys. Nonton dulu ahhh. Maaf kalo telat nih .maklum bnyk kerjaan 😂. Tpi gue bakal jdi penonton setia lo ya . Jgn lupa mampir ke channelku juga bwa like juga ya 😊. MkSih atas kerja samanya 😊
Sigit Irfandy (1 year ago)
Hadir 10👍
Sigit Irfandy (1 year ago)
Herbal TV mmpir balik gan..hehe
Herbal TV (1 year ago)
makasih gan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.