HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Sarah Nurfirda

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT [PART 1]

1243 ratings | 63918 views
Jeruk nipis ini bisa kalian beli diwarung terdekat yang suka ada sayur-sayurannya gitu. Pilih jeruknya yang agak besar yaa dan warna nya kekuningan biar gampang di perasnya. Pakai jeruk nipis ini emang perih tapi ga perih banget sih. Cuma yaa gapapa ko, tahan aja dikit yaa biar jerawatnya cepet ilang. Video selanjutnya akan di upload nanti yaa. Comment aja kalian pingin aku upload yang part 2 nya kapan hehe. See you guys
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (96)
Harus rutin yh ka.??
Harus rutin yh ka.??
Harus rutin yh ka.??
Lisa nur Wati (3 months ago)
Kalau aku sama bawang putih...satu hari langsung kimpes....tpi perih cumak sebentar kok
Ica Banjar (1 month ago)
di gimana in teh?
Channel Bebas (3 months ago)
subc back ea
lukman reno (3 months ago)
mba instaGram nya ap?
indra setiawan (3 months ago)
Gw c lbh prefer lgsg aja dr jerpis nya lgsg ga usah d peres2 gitu
Syahirul Alim (4 months ago)
kepalanya melayang
Farass Zawzah (7 months ago)
sakit berasa bgt jerawat nya
Rani Oppo (7 months ago)
makasihkak muka ku jadi bersih😊
very cha (8 months ago)
Kak kalo jeruk nipis bisa hilangin bekas jerawat nggk.. Pliiss di bales
Oom Ganteng (8 months ago)
instagramnya kak
Nur Bibi (8 months ago)
Sarah ada ngak tips untuk hilanggin jerawat nya seperti kulit itu bukan merah tapi warna nya seperti kulit
Akbar Akbar (8 months ago)
Sarah
Abigael Taff (9 months ago)
Pke jeruk nipis perih gak kak?
Muhamad Aldi (9 months ago)
jerawatt ku hilang pake jeruk nipis
Muhamad Aldi (9 months ago)
iya ka makasih
Sarah Nurfirda (9 months ago)
waaaa selamat yaaaa
Santi Servia (9 months ago)
Sarah nerfirda
ririn (9 months ago)
cara ngilangin bruntusan di jidat kk
Alifia Noviora (10 months ago)
Iya bener banget kalo pakek jeruk nipis memang reaksinya nampoll ,, apalagi kalo di kasih madu ,, aku masih 2 hri pakek udah ilang jerawatnya
Ayu Mustika (10 months ago)
beneran cm 2 hari
ahmadferdaus 11 (10 months ago)
guna tangan bole nggak
MalikaAprl Ikok (11 months ago)
Dipakenya brp kli ka?
Hendrot (11 months ago)
ini nih :D makasih videonya. kalau jerawatnya banyak di pipi kanan kiri gimana mbak? apa ditempel semua dengan kapas?
Hendrot (11 months ago)
kulitku berminyak dan ada bekas bekasnya gitu di pipi kiri kanan. nggak akan iritasi kan mbak? :D saya takut :'D
Sarah Nurfirda (11 months ago)
Hendrot 24 iyaps. di tempel aja disemuanya sama kapas
Masri Sofia Ofhi (11 months ago)
kk,,kkak emang mukanya sensitif dan berjerawat kah?
Tehan Wael (11 months ago)
Masker jeruke setiap hari pake bisa tadi
Iman krisriadyy (1 year ago)
kak bikin video buat ngilangin bekas bekas jerawat dong?
GILANG RSMP (1 year ago)
kak kalau abis pakai jeruk nipis boleh gk pakai pencuci muka
alya putri aprillia s (1 year ago)
kak buatin vidio penghilang koreng dong😁
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Alyaputri Aprilia koreng itu apa? hehe
Tasya ridwan (1 year ago)
boleh tau brpa kali di pakai??
Vika Puspitasari (1 year ago)
requaest buat muka brentusan teh ;'(
yuyu mrk (1 year ago)
makasih ya kak ampuh banget padahal masih 1 hari💕 aku bakalan ngalakuhin rutin 😍 makasih 🙏
Adam Galig (2 months ago)
Yuana Tri punya mbak udah hilang pake jeruk.nipis?
Naily indi TV (1 year ago)
semoga tambah sukses y kak
Merahayu Merahayu (1 year ago)
kalao mau kasih totorial jangan banyak omong bosen
Nhaya Yeoja (1 year ago)
potong nya salah itu beb jeruknya haha harusnya potongnya dari samping jadi airnya banyak
Nhaya Yeoja (1 year ago)
hehe sama sama belajar q jg pke jeruk nipis jg cuma di tambah toner cuka apel
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Nhaya Yeoja oiya? wiiii ilmu baru nih. Makasih yaaa hehe
putri sabila (1 year ago)
kak kallau jeruk nipis minimalnyakan 3x seminggu kalau maksimalnya berapa kali kak?
husnul khatima (1 year ago)
kak cara memerahkam binir dong kak,please!!
SalwaShania 3091 (1 year ago)
Itu seminggu brpa kali kak pake nya?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Salwa Shania seminggu 3 kali aja cukup ko
de2h sua (1 year ago)
kak kalau pake lemon bisa gak??
Sarah Nurfirda (1 year ago)
de2h sua bisa ko :)
Syifa Mentari (1 year ago)
ka bikin cara memerahkan bibir donk 😚
Davina Febrian (1 year ago)
orang sunda bukan ka?
Amzar Muhaimin (1 year ago)
umur berapa?
Paraz Prabettyy (1 year ago)
Video nya Bagus²kak sarah
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Paraz Prabettyy Yaaayyy makasih loohhh 😚😚😚
Risda Nuraeni (1 year ago)
ka emang bner ilang nih kasih info sarah nyrfidra
salma lauw renyut (1 year ago)
segala jenisnjeeuk boleh dipake,,??
Sarah Nurfirda (1 year ago)
antara jeruk nipis sama jeruk lemon aja boleh ko
Nurul Khonsa (1 year ago)
Haai subscribe channel ku jugaa yaa!😊
nur wahidah (1 year ago)
kak buat SkinCare Dong
Arrayyan Yuzhass (1 year ago)
oya ,ini alami gak ? bisa dipake anak kelas 6 ?? umur 11 kak
Arrayyan Yuzhass (1 year ago)
pake nya berapa hari sekali ? :)
Alya Dwiyanti (1 year ago)
oiya kk
Kartini Kartini (1 year ago)
buat video skincare routine
Alya Dwiyanti (1 year ago)
kk yakin itu bisa bikin jerawat hilang
Sarah Nurfirda (1 year ago)
alhamdulillah jerawat aku ilang
Linda Octa07 (1 year ago)
ini bisa untuk menghilangkan bekas jerawatnya tidak?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
bisa ko
Vieny Erwinda (1 year ago)
suksesss iyaa dek smga bisa smpai 10.000 subs y
Bohara Naresh (6 months ago)
sudah dpt lebih 20k subs itu ya😃😄
Sarah Nurfirda (1 year ago)
iya nih duh ga nyangka. makasih yaaaa 😊😊😊
Putri Amalia (1 year ago)
kak gimana cara merawat kulit pada mapam hari?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
kalau aku sih cukup cuci muka aja dan pake minyak zaitun
Chusnul icha (1 year ago)
hai kak,salken,btw aku suka video nya kakak. 😊
Sarah Nurfirda (1 year ago)
halloooo. Alhamdulillaaah makasih ya hey :)
Melia Marni (1 year ago)
kak kalo dipake tiap hari boleh gak?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
kalau jeruk nipis boleh. kalau baking soda jangan
Sabda Alamsyah (1 year ago)
sukses ya dek😊
Sarah Nurfirda (1 year ago)
duh terimakasih kak 😄
Anggun06 (1 year ago)
edit vidionya pake apa
Sarah Nurfirda (1 year ago)
filmora
kumala rizka (1 year ago)
edit videonya pake aplikasi apa kak ?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
filmora
zkxnm x (1 year ago)
jeruk lemon bolehh ????
Sarah Nurfirda (1 year ago)
boleehhh
Putri Novita (1 year ago)
itu di pakenya seminggu minimal berapa kali?
Sarah Nurfirda (1 year ago)
3 kali aja
Adhitya Shaura Yoes (1 year ago)
di amplas aja ka jerawatnyaaaa
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Wih makasih loh yaaa sarannya wkwk
wibiw (1 year ago)
Warna kerudungnya bedain kak, keliatannya muka doang. Masukan sih untuk video kedepannya. Btw videonya sangat bermanfaat, terimakasih banyak kak:)) Cantik ih
Sarah Nurfirda (1 year ago)
hahahaha ih makasih loh yaaa sarannya. saya juga baru nyadar ternyata hitam hitam hehe
Fitri Izwar (1 year ago)
ka bikin video tips menghilangkan kantong Mata donk
Fitri Izwar (1 year ago)
Sarah Nurfirda okk Ditunggu ya ka
Sarah Nurfirda (1 year ago)
Okedeeeehhh nanti aku bikinin yaaa 😉
Rafika Nur Hasana (1 year ago)
Like ke 1
Rafika Nur Hasana (1 year ago)
Sarah Nurfirda 😘
Sarah Nurfirda (1 year ago)
wih gercep😚

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.