HomeХобби и стильRelated VideosMore From: TipsCantik

Bahan Alami ini Bisa Bikin PORI-PORI MENGECIL! 100% AMAN!

408 ratings | 77550 views
Video tentang ,engecilkan pori-pori menggunakan bahan alami dan medis. Pertama, es batu Dengan sifat dinginnya es batu mampu mengecilkan pori2,caranya sangat mudah,,kalian siapkan es batu secukupnya,lalu langsung gosokan ke wajah slema 10-15 menit,kalian bisa menggunakan tisu atau kain bersih untuk memegang es batu agar tidak terlalu dingin ke tangan.selain esbatu kalian juga bisa mengompres wajah dengan kapas air es selama 20 menit. Lakukan 2x seminggu Kedua, Mentimun Mentimun mengandung air yang tinggi,kandungan air dalam mentimun yang bersifat dingin mampu mengecilkan pori2.selain untuk mengecilkan pori2 mentimun juga mampu mengurangi komedo dan minyak diwajah. caranya : Siapkan mentimun secukupnya.lalu haluskan menggunakan parut atau blender,stelah halus oleskan keseluruh wajah,kemudian diamkan slema 30 menit.stelah itu bersihkan denga air bersih.lakukan 2-3x seminggu. Ketiga, Oatmeal Oatmeal merupakan sereal yang mengandung gandum dan kaya akan serat.kandungan serat dalam oatmeal mampu mengecilkan pori2 dengan cepat,selain itu oatmeal juga sangat baik untuk pencernaan. Caranya : Siapkan 2 sendok makan oatmeal,2 sendok makan susu murni bubuk,dan 4 sendok makan penuh madu.Campurkan semua bahan tadi dan aduk rata sampai halus dan membentuk krim.lalu aplikasikan campuran tersebut kewajah secra merata,pakai sperti pakai masker.Diamkan 30 menit,setelah itu bilas dengan air bersih.Lakukan 1-2x seminggu Keempat, Tomat DEngan kandungan vitamin a c dan e serta mengandug air yang tinggi,sudah jelas kalau tomat mampu mengecilkan pori2. Caranya : Siapakan tomat secukupnya,haluskan tomat menggunakan blender atau alat lain.aplikasikan tomat yang sudah halus ke wajah secara merata.diamkan 20-30 menit,setelah itu bersihkan dengan air bersih.lakukan 2-3x seminggu. Kelima, Madu Madu mengandung sangat banyak mengandung nutrisi dan vitamin untuk tubuh dan wajah,dan madu salah satu bahan yang mampu mengecilkan pori2 dengan cepat. Caranya : Siapkan madu secukupnya dan perasan jeruk nipis.campurkan 4-5 sendok makan air jeruk nipis dengan madu,aduk dengan rata.kemudian aplikasikan masker madu kesuluruh wajahpijat pelan beberapa menit.diamkan 20 menit,lalu bersihkan dengan air bersih.lakukan 2-3x seminggu. Selain menggunakan bahan alam,mengecilkan pori2 secara medis juga dapat dicoba Untuk mengecilkan pori2 secra medis kalian bisa mengguankan perawatan microdemabrasi dan laser peel 1. Microdembarasi adalah perawatn dengan menggunakan kristal mikro halus,dengan cara menggosakan kristal kewajah dengan menggunakan alat selama 15-20 menit.ini bertujuan agar sel kulit mati terkelupas denga gosokan kristal dan akan membentuk sel kulit baru,karena pembentukan sel kulit baru maka pori2 akan mengecil. 2. Laser peel adalah perawatan dengan mengguankan sinar laser dan carbon,yang tujuannya untuk mengelupas sel kulit amti untuk merangasang pertumbuhan sel kulit baru,dan mengecilkan mengecilkan pori2.selaian untuk menegecilkan pori2 laser peel juga bisa mengatasi minyak berlebih diwajah. Semoga bermanfaat,dan selalu jaga kesehatan tubuh dan kulit yaa,,, :) untuk info kecantikan dan kesehatan kulit lainnya,please SUBSCRIBE. SUMBER GAMBAR : https://images.google.com/ Usage Rights : Labeled for reuse
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (10)
Adrin Alfito (7 months ago)
madu TJ itu madu murni bukan?
TipsCantik (7 months ago)
sebenernya sihh boleh-boleh aja kak adrin,dicoba aja...
Adrin Alfito (7 months ago)
TipsCantik berarti madu TJ gak bisa ya ka?
Adrin Alfito (7 months ago)
Yoyo Yoyo oh.. jadi madu TJ bukan madu murni ya? yah... sayang banget... kalau Madurasa boleh gak ka?
Yoyo Yoyo (7 months ago)
Adrin Alfito BKN,klw mau yg asli ke perternakan madu
TipsCantik (7 months ago)
Coba dilihat di komposisinya kak adrin,,,kalau di komposisinya ada tambahan bahan-bahan lain berarti bukan madu murni...
GITA NABILA (8 months ago)
Boleh
Nila Najati (1 year ago)
Kalo setiap hari boleh ka?
GuΠαwαπ loro (10 months ago)
Nila Najati boleh. tapi takutnya pipimu keras...
TipsCantik (1 year ago)
Boleh kak nila...soalnya kan ini pake bahan alami,jadi aman.tapi kalau pas pake malah kulitnya jadi bermasalah mendingan stop aja ya kak.. :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.