HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

13 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Pasta Gigi

336 ratings | 126980 views
Subscribe yaa .. : https://goo.gl/CxFmEZ Sumber : klinikkecantikan.co.id 13 cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi Pasta gigi yang sering kita gunakan untuk membersihkan gigi ini ternyata memiliki banyak kegunaan lain seperti membersihkan peralatan yang terbuat dari perak dan juga mengatasi berbagai masalah di wajah seperti jerawat, keriput, menyamakan warna kulit wajah, flek hitam dan juga noda. Selain itu, pasta gigi juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka dan meringankan pigmentasi pada kulit. Namun dalam penggunaannya tidak disarankan untuk menggunakan pasta gigi tanpa campuran karena bisa mengiritasi kulit wajah khususnya jenis kulit sensitif. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi, Silahkan ditonton video 13 cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi ini, Jika kamu suka dengan video ini, silahkan klik tombol like dan subscribe, Jangan lupa juga untuk berkomentar jika kamu punya pengalaman atau apapun itu.. Terimakasih :D
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
JeniK Setia (26 days ago)
mau aja di boongin , udh tau pasta gigi buat membersihkan gigi , nah ini buat membersihkan flek apa hubungan nya wkwk
Anika Rahma (2 months ago)
Aku udh nyoba malah gosong.flek malah tambah parah
JeniK Setia (26 days ago)
Anika Rahma mau aja di boongin mba , udh tau pasta gigi untuk membersihkan gigi , knpa pa buat flek wkwk
Ahmad Taufan (2 months ago)
Kurang
Utami Sri (2 months ago)
Aku udah nyobak, tp mukaku malah kering
Raden Apin (3 months ago)
Preeeeeeeeeet
Rei na (3 months ago)
aku sering pake lemon aja klu rutin bagus jga...klu pake pasta gigi blum prnah coba
Vetty Widianingsih (3 months ago)
cuci muka aja tiap hari paje odol... hasil nya nanti kamu Rasakan sendiri... kulit muka Glowing, jerawat dan plek pun hilang,. hanya saja Butuh waktu Yg Lama....
Riani 1234 (10 days ago)
Vetty Widianingsih masa iya saya pke mlah panas
Arum Intan (3 months ago)
Mlah gsong.aku udh cba
ranniey khaieey (3 months ago)
Pasta gigi campur lemon ak prnh coba yang ada wajah ak sprty terbakar panas....
ANI ANI (29 days ago)
y nenk soal ny kn klo psta ggi tuh pns trus klo jeruk kn perih tuh akibt ny y bgtu lah.ni info bohooooonnnggg
ranniey khaieey , akuzz
Heva hayuva Majid (3 months ago)
Di lazer ke dokter
Sophie Umar (1 month ago)
Ida Rahmawati dmn belinya ya
Ida Rahmawati (1 month ago)
Q prnh laser..tp balek lgi fleknya..dan sekrang q pakai Dermovite..alhamdullilah hilng 80 %
Anak Indo (3 months ago)
A...lahhhh aq laser jg gk bs hilang, mn pas d laser puanassssss & sakit minta ampun
Rei na (3 months ago)
Heva hayuva Majid owwhh ok mksih yaa infonya
Heva hayuva Majid (3 months ago)
Rei na Insyaallah gak, asal kl keluar pk spf rajin, jgn sesering mgkn kena matahari
Cucu Suryati (3 months ago)
Pasta gigi dan minyak almond itu pasta gigi ap sj boleh gk,,
Hayden Firas (3 months ago)
Aku dah nyoba Pakai pasta gigi hasilnya nol
Rika Aulya (2 months ago)
kulit org berbeda beda ada yg sensitif mungkin juga kulit muka mba termasuk
Hayden Firas hahahahaha sama malah merah kaya tomat kata majikan q
Ilhailham Ilham (3 months ago)
Hayden Firas 😂😂😂😂
lee li (3 months ago)
bohong
莎莉 (3 months ago)
pasta gigi emng ampuh...cmn panas bikin merah wajah
Ai mojank subank (2 months ago)
莎莉 mksh cee.muka ku agak sedikit plek hitam ce.make nya tiap mlm rutin ce?
莎莉 (2 months ago)
Ai mojank subank mukaku alus bersih pke itu..cmn mlm,pkenya..cmpurin air jngn tebel"
Ai mojank subank (2 months ago)
莎莉 ce ap bisa coba nich cukup pasta gigi am garam'?
莎莉 (3 months ago)
Cucu Suryati boleh..kasih garam dikit.campurin ..klo tlaten,mnjur hsilnya
Cucu Suryati (3 months ago)
莎莉pke pasta gigi biasa boleh gk
Nur Hayanah D3 (3 months ago)
Bnr apa TDK ya pasta gigi kn agak panas jg hehe good lah info nya klau bnr, n bermanfaat tuk org byk si.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.