HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

13 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Pasta Gigi

193 ratings | 69814 views
Subscribe yaa .. : https://goo.gl/CxFmEZ Sumber : klinikkecantikan.co.id 13 cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi Pasta gigi yang sering kita gunakan untuk membersihkan gigi ini ternyata memiliki banyak kegunaan lain seperti membersihkan peralatan yang terbuat dari perak dan juga mengatasi berbagai masalah di wajah seperti jerawat, keriput, menyamakan warna kulit wajah, flek hitam dan juga noda. Selain itu, pasta gigi juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka dan meringankan pigmentasi pada kulit. Namun dalam penggunaannya tidak disarankan untuk menggunakan pasta gigi tanpa campuran karena bisa mengiritasi kulit wajah khususnya jenis kulit sensitif. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi, Silahkan ditonton video 13 cara menghilangkan flek hitam dengan pasta gigi ini, Jika kamu suka dengan video ini, silahkan klik tombol like dan subscribe, Jangan lupa juga untuk berkomentar jika kamu punya pengalaman atau apapun itu.. Terimakasih :D
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
Irma Suciawati (15 days ago)
Hati hati mlah keluar fleknya sy dah coba
Anika Rahma (19 days ago)
Aku udh nyoba malah gosong.flek malah tambah parah
Ahmad Taufan (20 days ago)
Kurang
Utami Sri (28 days ago)
Aku udah nyobak, tp mukaku malah kering
Raden Apin (1 month ago)
Preeeeeeeeeet
Rei na (1 month ago)
aku sering pake lemon aja klu rutin bagus jga...klu pake pasta gigi blum prnah coba
Vetty Widianingsih (1 month ago)
cuci muka aja tiap hari paje odol... hasil nya nanti kamu Rasakan sendiri... kulit muka Glowing, jerawat dan plek pun hilang,. hanya saja Butuh waktu Yg Lama....
Arum Intan (1 month ago)
Mlah gsong.aku udh cba
ranniey khaieey (1 month ago)
Pasta gigi campur lemon ak prnh coba yang ada wajah ak sprty terbakar panas....
ranniey khaieey , akuzz
Heva hayuva Majid (1 month ago)
Di lazer ke dokter
Anak Indo (1 month ago)
A...lahhhh aq laser jg gk bs hilang, mn pas d laser puanassssss & sakit minta ampun
Rei na (1 month ago)
Heva hayuva Majid owwhh ok mksih yaa infonya
Heva hayuva Majid (1 month ago)
Rei na Insyaallah gak, asal kl keluar pk spf rajin, jgn sesering mgkn kena matahari
Rei na (1 month ago)
Heva hayuva Majid klu di lazer balik lagi ga fleknya sist??
Cucu Suryati (1 month ago)
Pasta gigi dan minyak almond itu pasta gigi ap sj boleh gk,,
Hayden Firas (1 month ago)
Aku dah nyoba Pakai pasta gigi hasilnya nol
Rika Aulya (1 month ago)
kulit org berbeda beda ada yg sensitif mungkin juga kulit muka mba termasuk
Hayden Firas hahahahaha sama malah merah kaya tomat kata majikan q
Ilhailham Ilham (1 month ago)
Hayden Firas 😂😂😂😂
lee li (1 month ago)
bohong
莎莉 (1 month ago)
pasta gigi emng ampuh...cmn panas bikin merah wajah
Ai mojank subank (1 month ago)
莎莉 mksh cee.muka ku agak sedikit plek hitam ce.make nya tiap mlm rutin ce?
莎莉 (1 month ago)
Ai mojank subank mukaku alus bersih pke itu..cmn mlm,pkenya..cmpurin air jngn tebel"
Ai mojank subank (1 month ago)
莎莉 ce ap bisa coba nich cukup pasta gigi am garam'?
莎莉 (1 month ago)
Cucu Suryati boleh..kasih garam dikit.campurin ..klo tlaten,mnjur hsilnya
Cucu Suryati (1 month ago)
莎莉pke pasta gigi biasa boleh gk
Nur Hayanah D3 (1 month ago)
Bnr apa TDK ya pasta gigi kn agak panas jg hehe good lah info nya klau bnr, n bermanfaat tuk org byk si.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.