HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Pahit Dari Pare,Ternyata Sangat Bermanfaat

226 ratings | 48238 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Pahit Dari Pare,Ternyata Sangat Bermanfaat - 08 april 2017 Dr Oz Indonesia - Pahit Dari Pare,Ternyata Sangat Bermanfaat - 08 april 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
Dadi Mulyadi (1 month ago)
Pare itu enaaaak sekali
Ananta Ferdinand (5 months ago)
Jangan paksakan orang lain makan pare kalo dia tidak mau
siti siti (9 months ago)
klok si ia memang sy suk sangat ma nm pare .
cut marfitriana (1 year ago)
ga ada dokter cow yg lain lg apa penganti dr ryan? kenapa mesti dokter boy gt, ngomongnya aja susah gt kok kumur2 dan blepotan susah utk di mengerti
ema putriana (1 year ago)
Aq tiap pagi minum jus pare ditambah apel 2.enak manfaatnya bagus
Kenangan Korea (1 year ago)
Saya mlh suka rasa pahitny .enak
Regina Chailie (1 year ago)
pakai ikan giling juga ok yaa😃😃
Burung Merpati (1 year ago)
Ngeselin lg di jelasin kandungan pare malah di potong nerangin cara ngisi pare, padahal cara ngisi tanpa di terangkan dah bisa di liat
Kdkddn Ndnd (1 year ago)
Talita kok mkn berkembg badana....
tiap hari q buat jus Pare tambah jeruk nipis,, enak tdk pait daaan menyehatkan
yan kyinthar (1 year ago)
pare besar ni mah gk pait
ju wita123 (1 year ago)
suka banget sm pare.. dn terimakasih dokter nya ramah banget
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton vide uang lain yya :))
Nadia Nani Yadi (1 year ago)
saya sering memasak pare tetep aja terasa pahit meskipun pake gula.
Nita Sari (1 year ago)
Junzti Junet Siti salah cara masaknya sis di potong" trus taro di wadah uleni pake garem sampe keluar airnya trus buang cuci di jamin pasti gk pait
Nins cirebon 27 (1 year ago)
klo pare bwt jantung apa manfaat ya
Nins cirebon 27 (1 year ago)
Sehat Itu Indah ibu ku kena jantung.tk aku blom tau jenis sakit apa. tk suruh klo pagi sblom mkn minum juz pare campur madu tuk mnhilngkn ras pait ya. apkh sran ku kpd ibu qu bnr
Sehat Itu Indah (1 year ago)
Mengatasi Penyakit Jantung Khasiat buah pare bagi kesehatan yang paling sering dicari yaitu untuk mengatasi penyakit jantung. Pare sangat baik untuk mengatasi penyakit jantung dan juga menjaga kesehatan jantung, karena pare akan membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat di dalam tubuh yang berpotensi menyumbat dinding pembuluh darah. Jadi, rutinlah mengkonsumsi pare agar jantung anda tetap sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit jantung.
desnii dedes (1 year ago)
kesukaan niih😍😍😍😋😋
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton vide kami jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Mega Sonjaya (1 year ago)
Gue suka banget sama parea
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.