HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Herbal Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar Atau Tidak Teratur

1666 ratings | 294217 views
Menstruasi tidak lancar yang dapat disebut menstruasi tidak teratur, adalah kondisi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://goo.gl/3knfOV atau https://goo.gl/u0sQn4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (219)
Chici Uye (3 days ago)
semenjak nikah haid sy tidak teratur bisa 3 / 4 bulan ga haid , haid juga kalau minum obat dari dokter , punya solusi yang bagus ? terimakasih
Dinda Putri (22 days ago)
Satu bulan blom halangan aq kak sekrng blom takut knp knp aku
Arif Arief (1 month ago)
Tidak pernah haid seumur hidup, apa bisa hamil,?
Saya mau tanya . Istri saya sudah 3 bulan tidak kunjung haid . Setelah di tes menggunakan tespect dan hasilnya tidak hamil . Dan istri syaa sudah olahraga dan meminum obat pelancar haid namun tidak ada perubahan . Saya takuy istri saya kenapa kenapa . Ada yang tahu gimana cara mengatasinya dan apa penyebabnya ?
Sya menstruasi stu bulan 2-4 x smpe gc bisa sholat, bhaya ap gc ya tlong di jwab
Rina Malia (1 month ago)
Saya udah berbulan2 gk datang bulan, apa karna pengaruh suntik kb mungkin ya?
Reylita Lohy (1 month ago)
Mba saya mau nanya sebelum kb haid saya lancar dan setelah kb yg 1bulan selama 1thn lebih ,sampai skrg saya blm haid dan skrg saya tidak kb tp blm haid juga Mohon solusinya
Reylita Lohy (1 month ago)
Udah 1tahun lebih
Reylita Lohy (1 month ago)
Suntik
Herbal TV (1 month ago)
kalau boleh tau Kb yang dipakai Kb jenis apa kk?
Mona Mona (1 month ago)
mbak sya udh 3 bulan gk hlagan.kek mn ya mbak solusinya
Lia Mustiqomah (1 month ago)
Itu diminum nya seblm haid apa ssudh haiid
Azizah Fadillah (2 months ago)
Bak klo haid 2× 1 bulan gimana?
Andaria Reri (2 months ago)
mens gw suka gk lancar
Andaria Reri (2 months ago)
mens gw kadang suka gk lanjar
Yudi Gabe (2 months ago)
Bermanfaat bwt sang istri ni,,mksih
Hendra Toryawan0501 (2 months ago)
Kak kta pcr saya klo gak ada madu a gimn kak? Plisz blsz komen yak kak
OZIL PRATAMA (2 months ago)
Mohon penjelasan nya..saya haid 5-6 hari..setelah itu bersih satu minggu keluar lagi..tpi tak sebanyak minggu sebelumnya..itu kenapa ya dan apa sebabnya...?terimakasih
Tania Ayu Nita (2 months ago)
Aduh Pusing dehh biasa Nya Lncar Gk prnah Telattt..?? Skraang telat 1 bulann pdhal Sya blom menikah ?? Itu gi manaa yaaaa bhyaa attau gakk
Sinok Senok (1 month ago)
Tania Ayu Nita Tukeran wa yuk, Stres bgt sumpah, Biasa ny sih lancar, skrg mlh kyk gini , Mo coba resep km ah
Tania Ayu Nita (1 month ago)
Sinok Senok # iya x Yaaa..???? Aduh kmren Tuh Udah Sgla hal saya minum sma pil Jga di apotik.? Tp Gk Dteng2 jgaa.? Kmren Sya Tlat 2 bulan stengah baru saya Haid lg..???? Wkt kmreN Syaa Dngrin Mamah Syaa.? Kta Mamah Syaa Mngkin sya kurang Mkan Asem..??? Trus syaa ikuttin.? Minum asam Jawaa Gula merah sma Garaam Dkittt..? Di ksih air pnas.? Tungggu smpe dnginn.? Abis itu aku mnum shari 2 x...? Abis zuhur mnum Nyaa Sma Mau tidurrr..?? 1 mnggu syaa mnummm..? Langsung Haid..? Kdngeran Nya sih emang Agak Ngawurrr..? CUMAA syaa dngrin ajja apa Ktaa Mamah Syaaa..??
Sinok Senok (1 month ago)
Tania Ayu Nita Bgi tips donk, ni q jg dah 2 mgg telat, Y mgkin itu gumpalan yg kmrn2 x soalny dah telat gt
Tania Ayu Nita (1 month ago)
Iya ni stres..? Skrang sih udah Lncar..?? Tapi skrang msak Haid Nya Gumpalan2 drah Gtu..? Trus drah Nya Dkit..? Kalo Bulan KMREN bnyakkk..? Gj sdkitt Kok gt Yaa
Sinok Senok (1 month ago)
Tania Ayu Nita Stres kan jdinya,,, Skrg gmn udah lancar lom
Riris Sihotang (3 months ago)
Itu madu nya apa aja bisa gk
yayuk Dewy (3 months ago)
maaf yaa buat mbke? mmng bener sich stiap wanita mungkin reaksi mentruasi nya tdk sama kdng ada yg skit ada yg tdk skit,pokok nya tdk sma,,,sayaaa bener darii gadis smpek skrng stiap blnann selaalu tepat wkt klu 26 hari lah kdng 25, pokok nya aktip selisih 1/2 hari wajar kann,,rutin bagiku normal,,, skrng aku merasa agak gendutt aku rutin minum jahe limon sama kayu maniss ada 1 bln,,alamakkk aku telat menn ada 2 minggu lo deg2 kan aku benerrr jngn minum kayu manis benerrr aku mengalamii bisa2 tdk teraturr bln nya mbkk,,,Alhamdulillaah skrng normal lg
Dwieoikhu 123 (3 months ago)
mbk mau tanyak, kok saya udah 3 thn haid nya sedikit, klw keluar gk kerasa😢 padahal dulu deres bgt..
ghio Grenion Gio (1 month ago)
Saya mau tanya,knp ya ko sy sering haid gk lancar.kadang 2 bln sekali..itupun sedikit panyebab apa ya...sya sdh pnya anak 2 orang.
Ridho Sg (2 months ago)
Aku juga sama sudah 1 tahun gak haid ..aku di taiwan aku mau periksa tapi di mana ya .
May Saroh (3 months ago)
Poetry LingLing Chan sama aku juga dulu aku juga lancar tapi ga tau kenapa ko sekarang ga haid.Aku juga lom nikah
Poetry LingLing Chan (3 months ago)
May Saroh iya dulu di kampung haid ku lancar,pas masuk taiwan 2tahunny masih lancar,masuk ke 3 tahunnya haid ku gag lancar,padahal aku blm nikah,,😢😢
May Saroh (3 months ago)
Poetry LingLing Chan kenapa ya ko gitu aku jadi takut
Fatimah Sayang (3 months ago)
assalamualaikm mb aq dh 4bln gk haid tdinya ikut kb hrs gmn mbk
Yuri Mee (3 months ago)
Stlah mlhrkn ank kedua sya jarang skli haid, kdng dlm setahun cma 2 kali...dulu sya pikir itu krna sya menyusui, tp stelah lepas menyusui tetap aja haid sya gk lancar, udh hmpr 5 thn haid sya sprti ini, bahkan pernah dlm 1 thn sya gk haid pdahal sya gk pke KB apapun...
Sendy Fahlevi (3 months ago)
haid saya jg tdk lncar...kadang 1 bln gk datang bln
Samiatun Atun (4 months ago)
Udah say 3 x mlh pergi doter sepesialis kandungan di usg kata dokter dk apa 2 gitu
Alia K (4 months ago)
mksi infonya aku mau coba. .
Vaneizha Fietri Setiawan (4 months ago)
Klo saya kadang 6bulan sekali kadang malah 8bulan. Apa ramuan ini bisa membuat saya haid rutin tiap bulan sist... Secara aku dah nikah 6thun tapi belum punya momongan dan haid gk lancar bnget padahal gk pernag KB suntik ataupun pil.
Bunda Melani (3 months ago)
Vaneizha Fietri Setiawan Iya bunda, untuk info lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya bisa konsultasikan pada kami melalui BBM DC838AB0 /WA 0895-6406-60369 🙏
Obat aborsi (4 months ago)
Jika butuh obat penggugur wa saya 082116087618
Nina ipay (4 months ago)
Mau Tanya donk lo datang bulan y kadang 3bln sekali kadang 2bln Sekali normal gak yah v keluar darah y biasa normal Dan tanggal y juga tetep diwaktu itu
Bunda Melani (3 months ago)
Nina ipay Iya bunda, untuk info lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya bisa konsultasikan pada kami melalui BBM DC838AB0 /WA 0895-6406-60369 🙏
RAJAWALI herbal (4 months ago)
Spesialis obat kewanitaan haid dan keputihan abnormal Dengan herbal De Nature, solusi 100% tanpa efek samping. Konsultasi, info dan pemesanan hubungi : 0813 9000 7706 WhatsApp online
Emi Desita (1 month ago)
RAJAWALI herbal .mba anak sy umur 13 tahun .kalo mens gak teratus bisa 3bulan sekali .tp sekalinya mens lama banget bisa sebulan gak selesai.bisa gak minum herbal ini ?
Samiatun Atun (5 months ago)
Klu 1bln deras gimana carannya menghetikan ya
Samiatun Atun # itu mh hrs ke doctor say klo smpe 1 blng brhnti2 kdg aku 1 bln prnh 2x dtng tpi g tiap bln bgtu cma aku bca di Google klo slma 3 bln bgtu trs hrs ke doctor bln ini mlh aku blm dtng2 men
Samiatun Atun (5 months ago)
Maksh infonya
Mojo Hito (5 months ago)
Klou yng sedang haid bisa kah minum..mohon jelasin ma
Hasirama Sukmakamanamana (5 months ago)
asalamualaikum... bak saya di suntik kb 3 bln tpi tiap hari haid trs... trs saya tidak lanjut suntik kb lagi tpi masih haid trs... sampe sekarang dh di kasih obt juga sama bidan tpi msih berdarah... minta solusinya dong ba mksih
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Hasirama Sukmakamanamana Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
cantik chan24 (5 months ago)
Klo pake jeruk lemon bisa gak
Nur Anisa (5 months ago)
Mba sya mau nnya dong Sya blan Desember kemaren sya bllm halangan" jga itu gmn yh mba biar cpet halangan?? Trus ada efek samping yh gk klo sya kmareb bllm halangan jga?? Tlonh di jwb yh mba Mksih
ayu andira (4 months ago)
Della Utari mau lncar dtang bln bisa konsultasi atau wa:081254002348 aQ dh coba say,aQ kmrin telatnya 5 bulan brturut2,tpi setwlah sya ko konsultasi & coba produknya,Alahmdulilah smpai sekrng haid sya lncar say
Della Utari (4 months ago)
Nur Anisa mba haidnya sudah lancar kembali? kebutulan saya punya problem yg sama haidnya terlambat datang
ayu andira (4 months ago)
Nur Anisa mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
Nur Anisa (5 months ago)
mksih yh mba atas info yh 😊
nisa 1389 (5 months ago)
trimakasih atas informasi'y ukhty,saya haid tak teratur semoga stelah minum herba ini,haid saya jadi teratur!
Herbal TV (5 months ago)
aamiin ukh.. semoga bisa menjadi perantara kesembuhannya..
Nanik Tyani (6 months ago)
Kalo q normal sih tp q suka heran kadang 3 hari darahnya udh gada trus kdang" sore gtu ada lagi darahnya deres lagi apa itu normal ?
Bunga Kasma (6 months ago)
mbk aq mau tanya dalam 1bulan ini kenapa ya?aq hait sediki" baru perut dan belanku sakit banget mohon solusinya.
dede resty (6 months ago)
saya kalau lagi datang bulan itu sakit banget dan lama sampe 2 minggu gimana cara nya yah biyar ega sakit
ayu andira (4 months ago)
dede resty mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
Reny Novis (6 months ago)
Assalamualaikum, MBK,mw tnya tiap bulan haid tglny sll gx sama knp ea,ap bs dikatakan haid tdak lncar
Reny Novis # memng biasa bgtu say aku pn kdg g tentu kdg awal kdg pertnghn kdg tnggl 20 lbh bhkn kdg akhir juga prnh
Reny Novis (6 months ago)
+Herbal TV mkch mbk atas informasinnya,soalnya q kwtr tiap buln haid tglny kox mju mundur
Herbal TV (6 months ago)
Pertama-tama kita harus tau dulu lama siklus haid kita. Kalau untuk haid yang tidak teratur perhitungan siklus haid harus diikuti selama minimal 3 siklus berturut-turut untuk mengetahui apakah siklus haid Anda normal atau tidak. Berikut cara menghitung siklus haid: ** Siapkan kalender dan tandai hari pertama mulai haid minimal 3 bulan berturut-turut ** Hitung siklus haid dari hari pertama haid dibulan itu sampai hari pertama haid di bulan selanjutnya ** Rentang siklus haid normal antara 21-35 hari Contoh kasus: Tanggal mulai haid hari pertama bulan April tgl 8, bulan mei tanggal 8, bulan Juni tanggal 6, bulan Juli tanggal 15. Berarti siklus haid pada wanita ini: ** siklus haid April-Mei adalah 30 hari, ini masih termasuk rentang normal ** siklus haid Mei-Juni adalah 29 hari, masih termasuk rentang normal ** siklus haid Juni-Juli adalah 39 hari, siklus haid ini tidak normal Maka dapat disimpulkan dari kasus diatas rata-rata siklus haid wanita tersebut masih normal, apabila dari 3 siklus haid yang dihitung salah satunya tidak normal tidak perlu dikhawatirkan karena kemungkinan bisa disebabkan karena ketidakseimbangan hormon, stress psikologis, atau kelelahan fisik. Namun apabila terdapat siklus haid yang tidak normal selama 3 siklus berturut-turut segera Anda berkonsultasi langsung dengan dokter Anda agar dilakukan pemeriksaan fisik dan bila dibutuhkan dilakukan pemeriksaan tambahan seperti USG untuk menemukan penyebab pasti kelainan siklus haid.
Bunda Melani (6 months ago)
Izin share. Lama menikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista, miom,haid tdk teratur,sperma buruk,pcos dll ayo konsul dgn kami dan temukan solusinya.... 👍👍👶👶 . Invite DC838AB0 / melalui WA 0895-6406-60369😊🙏
Cella Rahayu (6 months ago)
mb say 2 buln gc haid pas haid keluar drah kecoklatan it gmny mb dn hny pagi hari aj mb.trs selm 2 buln ni saya dtng ky gt trs it gmn ya mb cra y
ayu andira (4 months ago)
Cella Rahayu mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
Halimah 12 (6 months ago)
Saya haid nya tidak teratur kadang haid dan kadang juga ngga dalam sebulan .. Tolong resep nya dong mbak gimana cara mengatasi nya ... Mkasih 😊
Bunda Melani (6 months ago)
Halimah 12 Lama menikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista, miom,haid tdk teratur,sperma buruk,pcos dll ayo konsul dgn kami dan temukan solusinya.... 👍👍👶👶 . Invite DC838AB0 / melalui WA 0895-6406-60369😊🙏
Ijs youtube (7 months ago)
Aku mens nya gak teratur,kadang 4 bulan sekali,pokoknya gak teratur,kadang darahnya dikit banget ato kadang banyak banget
Ira Satira (2 months ago)
Ijs youtube sama donk kyak sya. Apa epek itu ya skrng sya agak sush hamil
Noviar tri utami (7 months ago)
Mbak saya sudah 4 Bulan blm dtg Bulan apakah saya minun air jeruk nipis + madu bisa kembali lagi seperti dulu? Mohon info nya mksih.
Noviar tri utami (7 months ago)
Terimakasih kakak 😊
Herbal TV (7 months ago)
Ramuan ini memang efektif membantu melancarkan siklus mentruasi pada wanita. Jadi selamat mencoba kk :)
Hayatun nisa (7 months ago)
Aq suke minum rebusan kayu manis aj bila telat hasil nya jg sangat baik
Sukawati Wati (2 months ago)
Hayatun nisa ba minum nya pas lagi datang bulan apa sebelum??
Randi Sembiring (2 months ago)
mbak Hayatun nisa , minum rebusan kayu manisnya brpa x minumnya mbak??
Nanik Siswanto (7 months ago)
bisa di minum setiap hari tidak mbk .. misal 1bln penuh. makasih
David wijaya (7 months ago)
istri sya 2 bulan gak datang bagaimana cara mengatasi nya mbak
Bunda Melani (6 months ago)
David wijaya Lama menikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista, miom,haid tdk teratur,sperma buruk,pcos dll ayo konsul dgn kami dan temukan solusinya.... 👍👍👶👶 . Invite DC838AB0 / melalui WA 0895-6406-60369😊🙏
RIKA KARLINA (7 months ago)
Sudah Hampir 1 thun 1/2 sya tidak head, di kb yg 1 bulan juga ttp tdk head, badan terasa sakit, panas, tulang2 gak kuat mudak sakit, cape.dsb.. stiap hari saya nangis krna kskitan pgn rsaanya cpt heid.. Saya mau coba cara ini, smoga cpt heid..aamiin..
sya sudh 2thn lebih gx haid2 pdhl sudh ganti KB gimna y supya bisa haid lg
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
RIKA KARLINA Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Agatha Amaslia (6 months ago)
RIKA KARLINA ke dokter umumdlu mbak cek kalau ada apa2
RIKA KARLINA (6 months ago)
Bunda Melani Alhamdulillah Kalau momongan Sudah Punya..
Via Syakir (8 months ago)
mba sya mau tnya. sya kn telat haid. biasnya tgl 14 it sdh sdh haid..ini sdh tgl tua blom juga haid. trus sdh sya tespek tp hsilnya negatif..mhon bntuanya ya mba apakh sya hamil atau cmn tertunda haidnya
ayu andira (4 months ago)
Via Syakir mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
white whitesnake (7 months ago)
Via Syakir itu seperti sya 2bln yg lalu hmpir 3 minggu haid tdk dtg dan negativ.apa anda memakai obat penunda kemahilan seblm ini
Herbal TV (8 months ago)
apakah sebelum sebelumnya ada riwayat pernah telat haid juga?
DIAH MELANI (8 months ago)
sy blm keluar keluar jg nih haid jd meriangctrs..gmn ngatasinnya y meriang trs jdnya
rizki kiki (8 months ago)
ass mbk saya mau tanya,knpa saya bulan september ini blm dtng bulan padahal sdh saya tes tp hasilnya negatif,apa ya mbk penyebabnya
Aszara Fitri (8 months ago)
saya mau tanya,,kenapa beberapa blan ini saya mens cuma semalam aja itupun kluarnya sedikit, 2hari sdah gak kluar lagi,tpi hari3 mens lagi...tolong minta penjelasanya
khairun nisah (9 months ago)
Assalamualaikum mbak,, saya aniesha, saya mau tanyak mbak,,, Kenapa ya, saya sllu dpat mens tidak lebih dari 2 harii saja...
Lintau Cs55 (9 months ago)
Untuk brp lm mensturasinya datang klu sdh minum perasan air jeruk nipis
Herbal TV (9 months ago)
Reaksi setiap wanita terhadap efek dari ramuan ini berbeda beda, namun ramuan ini tentunya akan membantu Anda dalam melancarkan siklus menstruasi Anda.
Ani Yani (9 months ago)
sy br plng dr doctr
Putri Aulia (10 months ago)
maaf mbak kalo saya kendalanya tidak menstulasi slama setahun setelah lepas kb... bagaiman ya..
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Putri Aulia Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Putri Aulia (8 months ago)
Rany Marbun ????
Rany Marbun (8 months ago)
Putri Aulia i
Herbal TV (10 months ago)
Setelah suntik KB, kesuburan biasanya kembali cukup lama. Kesuburan ditandai dengan terjadinya menstruasi, yang menandakan adanya ovulasi. Lamanya kembalinya masa subur setelah KB suntik membutuhkan waktu beberapa bulan hingga satu tahun. Oleh karena itu apabila seorang wanita ingin hamil kembali dengan cepat selepas KB, disarankan untuk lebih memilih kontrasepsi jenis lain seperti pil, IUD atau KB suntik 1 bulan. Tidak ada obat khusus untuk mempercepat haid Anda datang kembali. Tetapi Anda bisa berkonsultasi ke dokter kandungan.
RiRac Girl (11 months ago)
mbak,, makasih infony, alhamdulillah saat saya minum yg disarankan mbak,, saya mens juga,, dan juga ditolong sm allah mksh ya mbak
Herbal TV (11 months ago)
sama-sama,, senang mendengarnya :)
îłővě ŷøü (11 months ago)
Assalamu Alaikum mba saya mw tanya bulan kemarin saya hed tp keluarnya darah hitam v bkn darah merah sprt hed sebelum nya dn hed nya tdk lama cuma 3 hari selesai apakah itu tidak sangat brbahaya atau normal terimakasih...
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
îłővě ŷøü Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Herbal TV (11 months ago)
Warna darah haid yang lebih gelap bahkan hingga hitam bisa jadi hal yang normal karena berkaitan dengan darah itu lama beradan dalam tubuh dan tidak segera dikeluarkan. Namun jika kondisi seperti ini berkelanjutan untuk setiap bulannya dan disertai dengan gejala lainnya, Ada baiknya segera memeriksakan diri kedokter.
mar lupi (11 months ago)
saya mau tanya kenapa,s Aya bisa haid2 kali sebulan
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
mar lupi Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Herbal TV (11 months ago)
Siklus menstruasi normal pada wanita adalah 21-35 hari dengan lama menstruasi 2-7 hari dan banyak darah sebesar 30-40 ml. Apabila anda mengalami siklus menstruasi 21 hari tentu saja anda bisa mengalami menstruasi 2x sebulan dan hal tersebut masih dalam batas normal.
Noviarini 183 (11 months ago)
mbk sya mau tanya sudah 3 bulan ini haids sya sering terlambat pantasnya tgl 11/12 itu saya sudah mens tpi sudah tanggal tua blm men juga dan bahakan waktu nya sering mundur".. gmna ya caranya mbk untuk memperlancar haids pada waktu yg tepat
Rahma Dewi (4 months ago)
Raden Ajeng Nova
ayu andira (4 months ago)
Noviarini 183 mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
Noviarini 183 Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Lieong Lheii (1 year ago)
Saya mbk dh lma g' mens dia dbkn asam nie kira" slma brpa mnggu y baru lnjar mbk
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
Lieong Lheii Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Lieong Lheii (1 year ago)
sszhr (1 year ago)
mau tanya mbak saya menstruasi hanya flek hitam saja yang keluar tidak mengeluarkan darah itu kenapa ya mbak, tolong dijawab???
Sofiani Prima Gracela (1 month ago)
wah kok sama ya mbak,, saya jadi takut nih apa ada penyakit? mbak kluar flek hitamnya lama gak?
ayu andira (4 months ago)
sszhr mau haid lancar bisa komsultasi atau wa :081254002348. aQ dh coba lho,alhmdulilah smpai sekrang haid Q lancar. bhaya bgi tubuh,krn darah yg ngk lncar itu mmbuat tubuh ngk vit,aQ jg dlu gthu ngk haid selma 5 bln brturut2,tpi setelah sya konsultasi & pkai produknya,alhmdulilah smpai sekrng haid sya lncar,
Avni Salhotra (1 year ago)
mbak saya mau nanya.. mbak menstruasi saya setiap bulnnya terlambat mbak dn sampai" susah mau hamil.. kenapa ya mbak.. terima kasih..
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
Ferry Bautista Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
Ferry Bautista Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Lelly Yantoe (1 year ago)
mbk saya sudah minum ini slama 1bln, tp pas dtng bulan bukan lebih baik, malah lebih parah dari biasa nya, darah nya sedikit & agak kehitaman
Lita Om90 (4 days ago)
Herbal TV mba saya mau tanya kenapa ya saya selesai melahirkan saya mau samapi satu tahun ta datang hait terus itu sekarang diya baru datang tapi datang hait saya cuma tiga hari sajah kenapa ya mbak apa kah saya blh megandung lagi
Tara Lestari (10 days ago)
Lelly Yantoe sama aku juga
terongunggu 88 (1 month ago)
Lelly Yantoe waduh
Lia Fitri Royani (2 months ago)
Saya terlalu sering menstruasi satu bulan sampai tiga kali mohon pencerahannya.
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Lelly Yantoe Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Norjana Rusteman (1 year ago)
terima kasih infoyah
Herbal TV (1 year ago)
sama sama, semoga bermanfaat yaa...
Tiara Ardita (1 year ago)
mbak mau tanya, apakah cara ini yakin bisa menormalkan siklus menstruasi saya mbak, mintak tolong 😂
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Tiara Ardita Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Tiara Ardita (1 year ago)
Yauda makasih ya mbakk
Herbal TV (1 year ago)
Iya diminum 3 kali dalam sehari.Dilakukan sampai dirasa menstruasi anda kembali normal. Dan hentikan cara ini bila haid sudah teratur untuk setiap bulannya. Dengan catatan perbanyak minum air putih saat mengkonsumsi ramuan ini untuk meminimalisir efek samping yang timbul
Tiara Ardita (1 year ago)
Minunnya 3 kali sehari brp lama mbak klo bole tau? Soalnya saya takut saya belom mens"
Irawati Zaskinajla (1 year ago)
bsok sy mau coba InsyaALLAH..
Herbal TV (1 year ago)
semoga keluhan bunda dapat segera terobati amin amin YRA
saya ada masalah dg menstrlasi sudah dua bln krng lbihnya tk ada hentinya ngeflek terus bagaimana cra mengatasi kluhan ku ini y?
Herbal TV sya g pernah kb , ........ trimsh bnyak ats infonya?
Herbal TV (1 year ago)
Flek yang berlangsung > 2 minggu bisa timbul akibat kondisi lain seperti : Penggunaan obat KB, Miom, Polip, Endometritis, Tanda awal kanker servik dll Jika flek masih terus berlangsung maka sebaiknya Anda melakukan konsultasi ke dokter nantinya dokter bisa mencari tahu penyebab keluhan Anda sehingga bisa memberikan pengobatan yang baik. Jangan menunggu terlalu lama untuk melakukan pemeriksaan ulang ke dokter Anda. Lakukan olahraga teratur, cukupi kebutuhan istirahat Anda, konsumsi makanan bergizi dan kelola stress dengan bijak. Semoga membantu
Enny Banjarbaru (1 year ago)
saya mau minta saran nih..haid saya gk lancar kya dlu wktu blum nikah.skrg ank saya satu udah smp,haid saya gk se deras dlu.gmn cara biar haid saya normal sprti wktu msih bujangan.
Firdany Uni (1 year ago)
haid saya kadang dusng bulan sekali kadang satu bulan srkali , itu juga tidak lancar kadang terasa ngilu dan pingin buang air besar , ada solusi kah supaya bisa memperlancar haid saya, terima kasih
Nara Ditya (1 year ago)
Mau tanya dong..cara menunda menstruasi untuk sementara gimana caranya yah..
Ruli Kurniawan (1 year ago)
saya udh 3 bulan gg haid. apa bisa pake cara jeruk nipis ini?? mohon banget pencerahannya
Bunda Hanna88 (2 months ago)
Aku lancar setiap bln tapi cuma 2hari aja kenapa ya?
yustin0890 dewi (3 months ago)
+Raden Ajeng Nova mbk dokter obgyn kah?
Eva Ernawati (3 months ago)
.
Elmisah Dalimunthe (4 months ago)
aq jga krang lncar haidnya..
waseen waseen (4 months ago)
aku juga iya udah 3 bln blm haed
Septi farientina (1 year ago)
harus pake madu ya? kalau gk pke madu bs gak? lalu harus pke jeruk nipis aja? atau boleh diganti dg lemon? maaf bnyk tanya trima kasih sebelumnya
Herbal TV (1 year ago)
Karena memiliki kandungan kimia dan nutrisi yang berbeda, jeruk nipis dan jeruk lemon memiliki khasiat pengobatan yang berbeda. Dan sudah sejak lama jeruk nipis digunakan untuk bantu mengatasi terlambat datang bulan, nyeri haid.
Claires Club (1 year ago)
pengen haid lancar dan cepat selesai minum rebusan kayu manis hasilnya oke bngt 😊😊😊😊
yayuk Dewy (11 days ago)
maaf kandungan semua wanita lain2 efek nya,,saya minum kayu manis dan limon,,justru kesumbat hampir telat 2 minggu aku bingung sangt bingung lo,mksd ku ada yg cocok dan ada jgk yg tdk cocokk
Sara Novianti (28 days ago)
Berapa kali sehari di minum mbak rebusan nya
Muyaz Saroh (29 days ago)
kayu manis di rebus saja... bund???
Fajar Mahardian (1 month ago)
Claires Club brapa banyak kayu manisnya??
enho nona (2 months ago)
mba hny kayu mnis sj.gk ada campuranx lgi
cewek manis (1 year ago)
dulu haidku bnyak berturut" selama 5 hari,,tp skrg kluar bnyak cm 2 hari atau 3 hari..setelah itu kluarny cm sedikit,apakah haid saya lancar,,
cewek manis (1 year ago)
+Herbal TV ohh gt ya mbak,,terima kasih atas sarany mbak
Herbal TV (1 year ago)
Selamat pagi mbak. Haid yang mbak alami terbilang normal, selama siklus haid datang secara teratur untuk setiap bulannya. Karena umumnya siklus haid akan berlangsung berkisar 2 sampai 7 hari. Hal tersebut juga memang lumrah dialami oleh semua perempuan.
cewek manis (1 year ago)
maksudku apakah haidku normal,,thn kmarin dtangny akhir bln tp bln ini ganti awal bln,apakh normal
Dianti Rahayu (1 year ago)
efek sampingnya apa? btw makasih infonya
Fredy Prabowo (1 year ago)
mbk haid aq tdk lancar krna pernh suntik kb,,,apa dengn cara ini haid aq akan lancar kmbli,mksih mbk sblmx!!!
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Fredy Prabowo Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Leni Marlina (10 months ago)
Herbal TV
Raden Ajeng Nova (10 months ago)
Fredy Prabowo Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Herbal TV (1 year ago)
Selamat siang mbak, ini merupakan hal yang normal dikarenakan ketidakseimbangan hormonal efek dari KB tersebut. Haid akan kembali normal teratur dan kesuburan akan kembali setelah hormon tubuh kembali beradaptasi. Mbak bisa lakukan langkah diatas dan dibarengi dengan istirahat yang ckup, rutin melakukan olahraga, mengurangi stress dan makan makanan bergizi.
Fredy Prabowo (1 year ago)
mbk haid aq tdk lancar krna pernh suntik kb,,,apa dengn cara ini haid aq akan lancar kmbli,mksih mbk sblmx!!!
Raden Ajeng Nova (4 months ago)
Fredy Prabowo Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Herbal TV (1 year ago)
Mbak juga bisa melakukan langkah pengobatan menggunakan Teripang emas dari produk QnC Jelly Gamat yang secara alami bantu pulihkan haid kembali teratur dan mengembalikan kesuburan. Informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat https://goo.gl/Yxn43r
Mila H (1 year ago)
aku mau coba mkch sadan nya....
Herbal TV (1 year ago)
silahkan mba, semoga bermanfaat.. :)
SRI WAHYUNI (1 year ago)
mksih y kk tips nya , akan aku coba smoga lancar menz aku amin
Nurma Wati (1 year ago)
Herbal TV semoga mba menjwbx.ku hrus minum obat apa
Nurma Wati (1 year ago)
SRI WAHYUNI mba haid ku tiap bln nggk normal cmn yg kluar hitam bkn darah itu dr kotor atau apa yah mba
Herbal TV (1 year ago)
sama sama mba.. semoga bermanfaat yaa...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.