HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

tips menghilangkan flek hitam

8181 ratings | 1483078 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (555)
Mama Rezky (1 year ago)
cara ini tdk di anjurkan bagi yang memiliki kulit sensitif kenapa bisa panas? krn jahe meka nya panas saya cuma menganjurkan buat yg memiliki flek yg sudah parah dan memiliki kulit wajah yg tebal. trimakasih
BATUR LOMBOK (30 days ago)
Yanti Heryani serius??
BATUR LOMBOK (30 days ago)
ryan aja hilang nggak flek ??
BATUR LOMBOK (30 days ago)
santi susanti aku juga make tapi nggak pake madu .pans bangt ..apa krna panas ITU brrti kulit sensitive ya...saya rasa siappn make y nmany cuka pasti panas
Yanti Heryani (1 month ago)
aq bru pake 2x tp tnpa pake madu kulit aq bruntusan apa gak ap2
Nursiti Nursiti (1 month ago)
Mama Rezky aq coba tapi malah kebakar wajah sy....😂😂😂
Maria Th (15 days ago)
Di aku ,jahe yg dipotong tipis" iris ikuti seratnya,rendam dgn cuka apel masukkan dlm kulkas.setiap hari ambil selembar jahe dan gosokkan pd wajah,guna dari iris ikuti seratnya biar waktu menggosoknya tdk terasa sakit dikulit wajah,,,,bbrpa hari saja kulit wajah jd bersih👍🌹
Agustin Astuti (1 month ago)
Saya udah coba,tapi gk pake cuka,saya ganti sama perasan lemon,hasilnya emg bagus,cm jgn tiap hari pake kulit jd kering,,
Miftha mulia (1 month ago)
ada yang sudah pernah membuktikan resep mbak ini .....
Miftha mulia (1 month ago)
Wiwit Gobot ok terimakasih
Wiwit Gobot (1 month ago)
Miftha mulia 1minggu sudah kelihatan hasil, tapi harus telaten dan sabar
Miftha mulia (1 month ago)
Wiwit Gobot untuk menghilangkan flex hitam butuh waktu berapa lama say....?
Wiwit Gobot (1 month ago)
Miftha mulia sudah bun, tapi setelah pembuatan diamkan 1-2 hari di kulkas biar bau jahe sama cukanya gk menyengat...
ZurYa Afrianti (1 month ago)
Biar tmbh kinclong jahe+cabe rawit+bawang merah putih+laos kunyit dijamin bsk kermh sakit masuk ruang dokter kulit hahaha
Dhell's Siddiqta (2 months ago)
😍😍😍😍😍
Haris Ambon Haris (2 months ago)
bisa di pakai ber kali2kan
Yeni Ciu (2 months ago)
saya pernh coba buat saya oleskn ditangan kog gatal2 ya rasamya
lim keeny (2 months ago)
Klau cuka apel buat toner ja bisa ka..sbb sy sdh pkai lemon dm madu..mnyk zaitun.
Olisye Bnw (2 months ago)
Harusnya tdk pakai cuka tp jruk lemon cuka bs membuat kulit kriput oke
Serly Indonesia (3 months ago)
Mbak bersih
Fatimah Putry (3 months ago)
Koq panas yach mbak d. Muka jg menyengat bgt...
King Satria (3 months ago)
Sexual
Anissa Aprilia (3 months ago)
Ini yg divideo yg dipake air jahenya apa jahenya
Imroat Isti (3 months ago)
Terima kasih.... insya Alloh bermanfaat...
Dian Arie (3 months ago)
Ngeriii aahh.. udah kyk bumbu masakan ae tinggal ditumis jd deh qiqiqiqi
Advan Advan (4 months ago)
Jahe nya sekali pakai apa boleh berkali kali
Suparjo Suparjo (4 months ago)
Sisa yang masih di dalam toples kaca nya boleh ngak di simpan lg kdlm kulkas? Untuk dipake keesokan harinya. Mohon di jwb ya mama syantiik
zawahir mamat (4 months ago)
Like
akan makin terbakar krn jahe panas & cuka juga bukan utk muka
Tan A Hwa (4 months ago)
bedahkerli
Diah Novi (4 months ago)
Tan A Hwa
Alizabri Alizabri (4 months ago)
aku sering pake ginian jg tpi plek hitamnya gk ilang ilang bahkn tiap hari tiap malam aku pake jg gk ilang ilang sampik bulana aku coba gk bisa jg smua cara pernh aku coba gk bisa ilang.
kareena diaz (4 months ago)
Yg jls dokter kulit solusinya....
putri Salju (4 months ago)
Met pgi, mmh rizki Mo ty kl jahe sm cuka sdh disimpan slm 8 jam trs diklrkan dr kulkas, trs disimpan kulkas kmbli apa dibiarkan disimpan diluar aj? Trimakasih sblmnya
iwan trisnawan (4 months ago)
Kok di tangan nyobainnya, aku pake jahe buat bubur kacang ijo
Lisa Huru (4 months ago)
.
Septa Mediana (4 months ago)
Wuih....jahe ditambah cuka diaplikasikan ke wajah...gak sekalian tambah merica bubuk dan cabe? Rica2 wajah donk...sempurna...rata hitamnya dan puanassss.
Kim Chi (3 months ago)
Septa Mediana adduuh aku jd ketawa bc koment mu hikhikhik..rica rica wajah..bkn rica rica ayam..
Nur Abidah (5 months ago)
Buat di muka aman ngak?
Sam Siyah (5 months ago)
lucuuuu kan
Sam Siyah (5 months ago)
mamah Riziki ramuan td katany menghilangksn plek 2 di wajah kenapa . mbk bikin contoh q g di wsjah mbk malah tangan nya mbk yg di oles
Isni Apni (5 months ago)
Aku coba mukaku jadi panas kyk terbakar, bskx ad bekas luka..
wichand pbg (5 months ago)
Saya sudah coba Dan pakai Hasil pun sudah ada Tapi saya ga pake cuka banyak Madu nya yg banyak Kadang pun pake lemen Bekas jerawat pun bersih Komedo ilang Flek hitam pun pudar
Syifa Aulia (5 months ago)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Syifa Aulia (5 months ago)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Reza Amay (5 months ago)
Sma se x tk ad hasilnya ,dah coba ber bln2
Mba klo di simpannya 24 jam bisa ga ato 2 hari aku lupa soalnya aku langsung pergi aja ada acara
Tjakra Bhima Adhietya (5 months ago)
HAHAHA.. knapa pada di kemuka'in (ke wajah) ya ?dr judul cuma tertulis "tips menghilangkan flex hitam" trus dr tutorial juga ke tangan.berarti itu buat flex hitam di tangan.bukan buat di wajah. klo buat di wajah pasti tutorialnya ke wajah, bukan ke tangan.flex hitam juga ada di tangan ko, terutama yg suka bepergian dgn motor (ane suka touring & beraktivitas dgn menggunakan kndaraan roda 2/motor jdi punya flex hitam ditangan)Thank Mama Rezky tips'nyah
Hayatun nisa (5 months ago)
kurang yakin dgn cara ini pasti pns
Aah Dani (5 months ago)
Alhamdulilah q dah coba resepnya .hasilnya bru pertama tdi malam q coba kulit muka jdi lembut 'halus dan kenyal 'mudah mudahan flek nya jga cpt hijuang .aamiin mksih mamah ilmunya
Kayu Manis (5 months ago)
Knp ngsih contoh nya ke tangan ...yaaaaa Gk ke mukaaa sendrii ....???????
dira dira (5 months ago)
Bolehlah dicoba dulu .
Inew Inew (6 months ago)
Jahe tmba belacan cabe trs buat numis kang kung hohoho
Dark Angel (6 months ago)
Saya pake cuka apel ditambah irisan Jahe, tapi yg saya pake jahenya dioles ke muka, sy pake cara ini uda 1 bulanan, awalnya memang terasa panas mungkin krna pertama Kali n muka jua Kotor ya, seminggu pertama muka sy JD keluar banyak jerawat yg dimana sy bukan type wajah yg jerawatan tujuan sy cuma mau hilangin flek Hitam tapi sy pake terus dan di minggu ke 2 flek saya berkurang Dan tumbuh lapisan kulit baru yg halus banget, mungkin jenis kulit kan beda2, buat aku sy cocok pake irisan jahe + cuka apel
Silva Luan (2 months ago)
Dark Angel ...say.. bisa minta nmr wa nya ?? Mks yea sebelumnya..
Rembulan Malam (5 months ago)
Mkcih ok
Mama Rezky (6 months ago)
+Dark Angel iya trimakasih Smoga bermanfaat yah 😁
Naomi Kim (6 months ago)
Sya pernah ngikutin cara buat diet pake air jahe +peresa jeruk nipis apa yg terjadi setlah saya minum air jahe kena radang tenggorokan akut sayaaa kapokkkkk bngtt
Lisa Cynk (6 months ago)
aku dah ikutan dengan cara ini selama 4 bulan tetap gk Ada hasilnya,sekarang gk Percya aku
Herris Cokrominoto (6 months ago)
mama rezkpy biasany coba lsg kemuka,skrg gk lsg oles kemuka?
Esha Misron (6 months ago)
terimakasih mamah atas nasehat yah by
Sean Se (6 months ago)
Gak cocok malah bengkak
ann laxmitha (6 months ago)
Preeeet...
Saera Nclek (7 months ago)
Mksh byk atas tips nya mamah rizki Alhmdulillah plek hitamku yg td nya tebel banget dn byk skrng dh memudar baru pemakaian 2 minggu hasilnya dh bagus pdhl td nya dh brbagai cara obat dn bedak" mlh tmbh parah
uda di cobain tapi tak ada hasil nya kenapaya?
Nurrahma Santy (7 months ago)
sama dgn aku dong😊😊
Enco Suharsa (8 months ago)
Sis sampe brapa hari hasil ny
suparti okey (8 months ago)
Pjreeeet lbh sehat pakai lemon plus madu.yg buat vidio caba g.k tips gombal
basroni saptco1 (8 months ago)
biar cpt putih...pakai gamping yg masih hangat...lulurkan ke seluruh wajah,biarkan 2 hari...di jamin dech kulit kalian ngelupas semua....ngoahahaha
Dina Permata Sari (8 months ago)
@mamarezky mau tanya dong. ramuan yang dibuat harus di kulkas setelah 8 jam. klo lbih dri 8 jam bisa gak? trus dan buat bsoknya kita pakai lagi bisa gak @Mamarezky
f fauzan (8 months ago)
Sembarangan aja ih.....!
Yati Srisumiyati (8 months ago)
Coba kamu pakai unk mukamu dulu sendiri kamu coba cuma pakai tanggan bkn muka 😂😂😂
Yusni Ati (8 months ago)
Bsa nggak ditmbahin sm jeruk nipis dn minyak zaitun
Siti Irawan (9 months ago)
wes tau yuu hasil nya nol besar
Neisa zahir000 (9 months ago)
pake air wudu lebih cerah apalagi melaksanakan salat itu lebih membagus kan tubuh kita dan menambah pahala betul kah...? kak aku cuman memberi tahu bukan ngejek kk
Salma Enteng (1 month ago)
Cara memelihara Ayam kampungunggulan Neisa oktavia
Charly Ali (3 months ago)
Ya semua orang juga tau kalau berwudhu bersih, bercahaya, yg d maksud menghilangkan flek..flek..flek
farras fatih (4 months ago)
Hello kity sweet jcjchcjjchjcccgjv jc Ccjccc Jbcjjgjvcjcjcj ch Cjhckj hvjjc Jjjjccbvhjcj h Hcivhcn
Agus Hariyono (4 months ago)
Air wudlu tidsk bisa menghilangkan flek.
zhakey lamenta (6 months ago)
Hello kity seret
Sapto Nugraheni (9 months ago)
Bismillah numpang promosi ya jual masker kefir sepaket 60 rb sdh sama toner Wa ya 085697962285 mksh
my channel Hio (9 months ago)
Ht"cuka d taro d wjh bs brakibat fatl bkn smbarang cuka yg dpki masker
my channel Hio (9 months ago)
Hahaha yg bikinya aja takut ga dpraktekin d wjahnya
Fay Aulia (9 months ago)
harganya berapa terus belinya dimana
Ferrer Franciz (9 months ago)
Wajahku jd gosong gmn solusinya
Nurhaenis Jambak (9 months ago)
Bisa buat berapa hari pemakaian
Putri cantika putri (9 months ago)
.
Ani Yani (9 months ago)
sis kl bisa di oleskan di wilayah nyata flek hitam donk jadi ada kepastian contoh thanks moga paham dr taiwan
itu bener bikin muka jadi mulus saya pernah coba g panas sama sekali di muka krn ditaruh dikulkas
Mama Rezky (9 months ago)
+Ekoyulianto Eko gokil abis yeyy 😄😘
Regia Kpskaa (10 months ago)
jangan sembarangan pake gituan akhir nya mlh oarah
Aaa Aaa (10 months ago)
Oe mba2 jgn sekali2 pke jahe ma cuka klo g mau kulit kalian gosong pke air wudhu insyaallah kulit bs seger n bercahaya
Mama Rezky (10 months ago)
+Aaa Aaa siipppp 😉
Ratini Sagri (10 months ago)
Mba...klu buat ngilangin tetuan di muka g mna...susah s ibatin apa ajah...
yeti & yadi (10 months ago)
Emng betul ya...air jahe panas kn,apalagi pake muka, ke makan dikit juga panas.
yeti & yadi (10 months ago)
Wah saya mh, pake krim pemutih malah jadi blng item jadi parah. Semoga yg bikin krim palsu semoga panjang umur....
Mama Rezky (10 months ago)
+Yetisusanti Yetisusanti hehe jgn mudah trgiur embel2 cepat putih syg
bunda maryam (10 months ago)
ok tuh...
bunda maryam (10 months ago)
oke tuh....
kareena diaz (10 months ago)
klo yg gk ccok ya makin mrongosss toohhh
Kasmila Mila (10 months ago)
rendaman jahenya tahan brp lama ?
Mama Rezky (10 months ago)
+Kasmila Mila skitar 1 minggu
Ritaa Asmara (10 months ago)
apa kah bner akk juga muka nya flek Hitam akk pingin nyobain tp apakah bner bner kan dn pasti baik nya
Bunda Ayu (10 months ago)
Btuull ad panas dikit tp emg baik kok, aq dh cb,tp cm pkai jahe,,ngk pkai cuka ma madu 🍯 entr gue cb dech pkai cuka ma madu
Kalau gda kulkas gmn? Boleh ga simpannya di luar lulkas?
Ami Nawal (11 months ago)
Stelah saya coba ko wajah saya sangat merah dn stelah pake sedikit hangat dn agak gatal itu kenapa ya
Endah Sulistiyo (11 months ago)
saya sdh coba selama seminggu tapi blm ada hasilnya..?
Endah Sulistiyo (11 months ago)
saya sdh coba selama seminggu tp flek kok blm berkurang ya..
Aya Maul (11 months ago)
kalo ga ada madu di ganti apa??
taniyA Muruku (8 months ago)
Aya Maul racun hhh
mama Risky knp ko g d pake k muca nya ko d tangan takut gosong ea
Nany Nannnyy (11 months ago)
mba klu gak pake madu gak apa apa soal nya aku kalau pake madu alergi pada merah merah gatal gatal
Puput Anggraeni (11 months ago)
Mau coba ahh
mau coba ahh
Tio Fiolin Siadari (11 months ago)
nggak ada before afternya, aplikasinya jg d tangan bukan d wajah, jd takuy oles cuka cmpur jahe, cukan kan asam yg tinggi di tambah lg jahe sifatnya panas, yg ada pori2 aku makin besar 😑😑😑
Sutendy Tuty (11 months ago)
Huummm ap iya... Nice deh
Eska Yendi (8 months ago)
Ko saya pke dh brapa hari muka ttp aj plk hitam kta ny cpt
Setiaitusakit sakitsekali (11 months ago)
aku pernah percya , tapi malah panas muka ku . tetap aj ada flek hitam nggak ilang . sekrang tak lagi percy
Meykah Mell (11 months ago)
mama rezky editin video guna aplikasi apanya?
Nys Nys (11 months ago)
Saya da coba maskernya dan gk panas,kulit terasa halus flek2 hitam jg memudar perlahan terimakasih tifsnya
Habibah Zunaidi (11 months ago)
Nys Nys maaf mbak mau tanya,,,? reaksi pertama kali pakai bagai mana,,, karna aq pakai flek hitam kelihatan tambah terang,,,? apa itu wajar mbak,,,,
enna enna (11 months ago)
mau nanya bhasa inggrisnya cuka apa vinegar ya ...coz q di luar negri
cahya channel (1 year ago)
serbuk kayu manis dan madu asli juga bisa hilngkn flek hitam... pelan tp pasti... tanpa efek samping.. krna ini bahan alami...
Aysia Nn (6 months ago)
Bunda cahya .klau ngga madu bubuk kayu manis aja bisa bun
cahya channel (9 months ago)
Wiganti Octaviany 1 sendok bubuk kayu manis 1/2 sendok madu... Dicampur dioleskan setiap mlm.. Bikin kulit juga padet .. tidak mudAh berkerut
Wiganti Octaviany (9 months ago)
Bunda cahya caranya gmna
seroja biru (1 year ago)
BEDANYA DULU DAN SEKARANG. DULU : #ASURANSI hanya bisa di miliki oleh golongan orang berada... #REKSADANA juga hanya bisa dimiliki oleh golongan kelas atas... #PENSIUNAN juga hnya bisa dimiliki oleh pegawai negeri... TAPI SEKARANG ZAMAN SUDAH BEDA : Hanya dengan mengikuti program tabungan cerdas CAR 3i Networks Kita sudah bisa memiliki semua nya... BAHKAN bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat pada umumnyaa... - ASURANSI JIWA punya.... - TABUNGAN MASA tua juga punya... Bisa nabung GRATIS dan juga dapat INCOME..... Kini saatnya kita bergerak bersama CAR 3i Networks Untuk meraih Mimpi punya bisnis sendiri... - Punya tabungan... - Punya Asuransi jiwa.... - Punya dana pensiun... - Punya income Bulanan Sukses di masa muda, sejahtera di masa tua Bener - bener paket kompliiiiiiit .... Bagaimana dengan kalian yang belum gabung? Masih ingin jadi penonton dengan segudang alasan? Jangan lama mari segera persiapkan DANA PENDIDIKAN ANAK , PENSIUN dan warisan bisnis untuk orang-orang yang kita sayangi kelak.. #car3inetwork
Raras Sajekti (1 year ago)
pakai jahe sj gk usah tambahan apa2,cara pakainya kaya pakai mentimun lsg dioleskan ke wajah.
Raras Sajekti (1 year ago)
untk wajah tp contohnya pakai ditangn gk msuk akal...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.