HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Florensia Sella

Cara cepat menghilangkan jerawat dengan bedak Herocyn - Diy Mask || #FsDiy

4357 ratings | 427232 views
Hai semua nya..^^ Hari ini aku mau berbagi tips lagi nih buat kalian biar wajah bebas dari jerawat dab jerawat gak akan muncul lagi.. Tips ini udah aku lakukan akhir bulan ini dan memang manjur di aku.. Aku bukan ahli kulit, aku share semua menurut dengan pengalaman pribadiku.. Karena ini digunakan diwajah, dan wajah kita pasti berbeda-beda, jadi hasilnya juga akan berbeda-beda.. Semoga video kali ini bermanfaat ya buat kalian, dan jangan lupa like, coment,share dan subscribe..^^ Yang mau berteman boleh follow medsosku ya ^^ : Instagram : @florensiazefanya ( https://www.instagram.com/florensiazefanya/ ) Twitter : florensiasella2 ( https://twitter.com/FlorensiaSella2 ) Blog : www.florensiasella.com For Business Enquiries : [email protected] Music by : Italian Afternoon by Twin Musicom is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://www.twinmusicom.org/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (666)
Florensia Sella (3 months ago)
Guys, ternyata banyak banget yang tanya boleh pake air biasa atau gak, dll.. Padahal udah aku kasih tau loh di video..😂 Tapi ggp, buat yang gak nonton video ini sampe habis aku mau kasih tau disini aja.. Nah ini beberapa pertanyaan yg sering banget ditnya in : 1. Kak boleh pake air biasa gak?? Boleh 2. Kak, setelah masker bilas pake apa? Bilas pake air biasa 3. Bisa ngilangin bruntusan, bekas jerawat dll?? Bisa, tapi balik lagi ke respon kulit kalian masing".. 4. Kak, kenapa dikulitku malah bikin tambah jerawat?? Namanya skincare pasti cocok"an kan, jadi gak semua org juga cocok sama semua masker yang aku bikin.. Note : Semua masker yang aku bikin di YouTube ku semuanya sudah dicoba diwajahku ya, kurang lebih 2 mngguan.. Jadi aku bisa share sama kalian.. Kalau seandainya maskernya gak cocok dikulit kalian, itu masih wajar.. Namanya juga skincare pasti cocok"an..😘
Rahmi Amimi (20 days ago)
Kak emang nggak panas diwajah?
Wahyu Udrgaz (1 month ago)
Maksudnya yg nomer 3 gimana kak balik lagi kekulit masing2 gimana tuh maksudnya
Yeni April (1 month ago)
Kak bisa pakai air biasa kn
Dewana Andra (1 month ago)
Florensia Sella kak kalo buat bekas jetawat yang menghitam bisa ga?tolong di jawab
Dhainara zaizah (2 months ago)
Florensia Sella kak klo gk pke air mawar gk pp kah?truss klo gk punya air mawar truss pke ap?
Sanjay Arcom (1 day ago)
klo,membersih kan pakek ap mbk.........klo udah kerring pakek air hanget
Sanjay Arcom (1 day ago)
pakek setiap hari mbk
Sanjay Arcom (1 day ago)
pakek,air hanget bisa gak
Caca Xiomi4a (6 days ago)
kak mo nanya plesee jawab kalau pakai bedak herocyn yang baby powder boleh gak?
Florensia Sella (5 days ago)
Bedak herocyn baby ingredients nya agak beda kak.. jadi kalo menurutku hasilnya gak akan seperti herocyn yg ini.. bukan masalh boleh atau gak nya..hehe
Laika Laika (6 days ago)
kak, pliss jawabbb🙏🙏🙏kalo jerawat batu boleh gak pake cara ini?? plissss jawabbbb!!!😭😭
Florensia Sella (5 days ago)
Boleh.. tpi balik lagi ke respon kulitnya.. ada yg cpt dan ada yg lambat respon nya..
Nita S. (8 days ago)
Aku suka banget kak,bakal aku coba.
Eko Budiarti (10 days ago)
teh bisa hilangin bekas jerawat yang udh lama bgtttttttttttttttttttt hilangnya:'((( ????
Dwi Nurcahyani (11 days ago)
Klo gapake air mawar gpp kah kak tolong jawab
Florensia Sella (10 days ago)
gpp, kan udah dijelasin di video..^^
Siti Kotijah (11 days ago)
ka klo bekas jerawat bisa ilang ga yah?
Siti Kotijah (10 days ago)
Florensia Sella ok ka terimakasih 😊
Florensia Sella (10 days ago)
Bisa kok kalo dipakai rutin..^^
Laika Laika (14 days ago)
kalonya jerawat batu, boleh pakai cara ini gak kak?? plis jwab🙏🙏
Delfia Kamel (15 days ago)
Pakenya berapa kali sehari ka?? Plis jwab
Florensia Sella (15 days ago)
Kalo masker nya bisa 2-3 x seminggu kalo muka kamu berminyak.. kalo muka kamu kering mungkin bisa 1 x aja seminggu.. kalo mau dijadiin bedak, bisa setiap hari.. olesin tipis" ke seluruh wajah..
Delfia Kamel (15 days ago)
Betulan kan ka??terbukti kn
Evan Atmaja (17 days ago)
K bisa gak air mawarnya di ganti sama madu ?
Alvila Salsabila (17 days ago)
Bisa ngilangin bruntusan apa nggak kak?please jwb kak
Florensia Sella (17 days ago)
Alvila Salsabila bisa kok..😊
Muzakki Rafif (18 days ago)
Buat kulit berminyak bisa gak kk
Egi Azhar (18 days ago)
:D cntik dri sananya sh y... adem liatnya
Nabila Fradita (20 days ago)
Cocok g utk kulit sensitif?
iin NurulAini (22 days ago)
Aku dr dulu di suruh mamaku . Tapi aku ngga pernah mau . Mau coba lagi ah😁
Nur Hasanah (22 days ago)
klo gk pke air mawar bisa gk??
Ahlan Nisfu Aji (22 days ago)
Makasih kak rekomendasi nya😍Ternyata ampuh bener ka, ga terasa panas pas di aplikasiin ke wajah, sekali lagi terima kasih kak
Susfika Rahayu (23 days ago)
mksh atas infony
Nadya Nadya (24 days ago)
kalo g pake air mawar gmn.. klo pake air biasa bisa gak
Naila Salsabila (24 days ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
Naila Salsabila (24 days ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
mariye Emon (25 days ago)
air mawar itu apa sih
Vitta Putri (26 days ago)
Aku pake Bedak itu lumayan ilang
Mira Triani (26 days ago)
Kak itu pakeknya malam hari atau siang hari?
Mira Triani (25 days ago)
Oooo....kalau itu pakeknya apa harus pakek air mawar?
Florensia Sella (26 days ago)
Boleh malam, boleh siang, boleh pagi..😂
Bilqis Raiasi (27 days ago)
kak bisa pake air biasa ga
Hermanto Athung (28 days ago)
Ohya betul banget tu, herocyn emg khasiatnya bagus
Ratu Leandra (29 days ago)
Kaka aku boleh tanya ga?air mawar itu belinya dmna ya, trmksh😊
Florensia Sella (28 days ago)
Ada di shope dan di supermarket.. pake air mawar viva aja mudah di cari..
Dila Sari (1 month ago)
air mawarnya bisa diganti dari air biasa gak kak
TENTACKELL NAC'KAL 666 (1 month ago)
Makasih ka tips nya.. semoga bermanfaat ya.. lebih bagus ajh kedepan nya :) :* :*
derawati yahya (1 month ago)
Ka kenapa ya jerawatku malah kaya merah gitu? Kaya bentol gitu setelah pake masker ini? Pls bantu jawab
Devi Muryati (1 month ago)
kk kalau pakek viva lemon bisa nggak
Watini Ahmad (1 month ago)
Air mawar nya diganti Pake Toner Viva green tea Bahaya GK Kak???
Yeny Arifa (1 month ago)
kak ini dipakek seminggu berapa kali?
Tora Bika (1 month ago)
klo ga pake air mawar bisaa g?
Yani Susanto (1 month ago)
Kalok gc ada air mawar nya gmn
Lisa Novia (1 month ago)
ka klo kk biasanya mke nya siang atau malam?pliss jawab
Florensia Sella (1 month ago)
Kadang malam, kadang pagi.. tergantung lagi sibuk atau gak sih..😊
Gihon Niel (1 month ago)
kak kalo ngilangin flek hitam bekas jerawat bisa pake cara ini ngga kak?
Florensia Sella (1 month ago)
Bisa, tpi agak lama sih proses nya.. cobain aja..😊
DHAFA GAMING (1 month ago)
Ini Hoax Atau Fakta Kak?
Florensia Sella (1 month ago)
Dicoba dong, baru tau ini hoax atau fakta..😂
Sudirman Dirman (1 month ago)
Boleh pake tiap hari gak.. Sekali sehari.. Soalnya wajah ku jerawat nya ampun dah banyak banget.. Bisa pake tiap hari??
Florensia Sella (1 month ago)
Kalo mau dipakein setiap hari, di jadiin bedak biasa aja kak.. maskernya 1-2 x aja seminggu..😊
koko cute (1 month ago)
Kak bisa gak kalau gak paket air mawar
Yani Nurasya (1 month ago)
Kaka mksh trik nya yahh😊😊cocok bgtt deh,, udh cantik baik lg kk th 😘😘
Dilla Virgi Diana (1 month ago)
Ka kalo buat beruntusan bisa ga?
Florensia Sella (1 month ago)
Tergantung respon kulit..😊
frenty Oktasari (1 month ago)
Kalo jerawatnya lumayan parah bisa kak? Ada efek samping nya nggak kak?
Florensia Sella (1 month ago)
Dicoba aja, kalo gak dicoba gak tau kan..hehe
Riri Lavigne (1 month ago)
Klo tanpa air mawar bisa gk
Surya Vd (1 month ago)
Kak. Sebelumnya cuci muka dulu ga.? Atau boleh ga. Buat ga cuci muka dulu. Soalnya sabun cuci mukanya ga ada yg cocok di kulit aku. Kuli wajah ku terlalu sensitif buat cuci muka pake sabun" lain. Respon yah kak please!
Surya Vd (1 month ago)
Aku si banyak di sarankan pake sabun beby. Kalo pake sabun beby. Merk apa kak.? Jerawatku udh parah kak. Ketergantungan obat dokter juga.
Florensia Sella (1 month ago)
Wah, kalo bisa muka hrus dibersihin dulu sih biar gak ada debu.. bisa pake sabun baby yg sensiti mungkin?
Hasan 0505 (1 month ago)
oh yaa ngomong2 klo bli air mawar nya dmn, emng ada yaa yg jual air mawar
Florensia Sella (1 month ago)
Banyak kak, cari aja di shopee..😁
Dewi Cwk (1 month ago)
Kalau pakai air putih boleh ngak ?
Ripki Agustiaan (1 month ago)
Klw gk ad air mwar kira" pke aph
Uztia Kustiati (1 month ago)
serius gax
Syhn Slw Stf (1 month ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak
Florensia Sella (1 month ago)
Tergantung respon kulitnya sih..😊
Syhn Slw Stf (1 month ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak
Dee arlin (1 month ago)
selain air mawar pki air p lk
Cucu Si Ocong (1 month ago)
Kak di pake berapa hari sekali?
Florensia Sella (1 month ago)
Kalo kn mau jadiin masker, bisa 2-3x seminggu.. kalo mau dijadiin bedak biasa, bisa dipake setiap hari tapi tipis" aja..
Maulanda Aditanaras (1 month ago)
Alhamdulillah... Makasih video nya y kak....baru sekali pake satu persatu jerawat q hilang,meskipun agak perih klo diolesin deket mata😊😍😘
syahrull musicaly (1 month ago)
Ka bekas jerawat kan hitam gimana gitu. Nah ngilangin nya gimana ya ka
Mr Dimas (1 month ago)
kak mau nanya kalo pake bedak salisil merk nelco itu bisa ga ka?
Florensia Sella (1 month ago)
Sory, aku belom pernah coba..😊
Rara Rara (1 month ago)
aku coba trus gosong😢😢😢
Florensia Sella (1 month ago)
Yah kok bisa.. Mngkn wjahnya terlalu sensitif kali ya..😢
X-No Name (1 month ago)
Pake air biasa bisa ga ?
Aurell eleora (1 month ago)
Terima kasih kakak...
Mio Sport (1 month ago)
Klo untuk kulit berminyak,boleh pake bedak tabur heroxin lgsung atau + pelembab?? Bantu jwb ya kak.mksi
Nurul Fatiha (1 month ago)
Sis.. apa muka g hitam kalo pake masker herocyn.???
Danni Xiaomi (1 month ago)
ITU air NY hrw pke air mawar ya
dhiky miftahri (1 month ago)
saya mau nanya dong, kan itu tipe jerawat nya diiringi dengan gatal gatal. klo misalnya kulit yg jewatan tapi ga diiringi gatal gmn kak ? bisa ga?
Niya Ti (1 month ago)
kak bisa di pakai untuk muka sensitif nggak
Bagas Indra (1 month ago)
Boong dosa
Kharisma Chairunisa (1 month ago)
ka ini makenya seminggu berturut turut bisa ga?
Kharisma Chairunisa (1 month ago)
ka ini makenya seminggu berturut turut bisa ga?
ratna putri (1 month ago)
Wow tq ych Sella
Saputeri Novellee (2 months ago)
Pke bedah baby boleh
andre pramesti (2 months ago)
apakah bisa kenghilangkan jerawat bener kak
kurnia anisah (2 months ago)
kak bekas jerawat item bisa ilang juga gak
Florensia Sella (2 months ago)
Di kulitku sih bisa ya, tapi emang harus rutin sih.. Cobain aja..^^
Hesti Fitriani (2 months ago)
Maksud bedak mawar apa ya ka..
Florensia Sella (2 months ago)
Air mawar bukan bedak mawar.. :D
Triwahyu Ningsih (2 months ago)
Pake air biasa emg gk bisa ya kk??
Florensia Sella (2 months ago)
Di video kurang jelas ya?? T.T
Dian Eka (2 months ago)
Maskernya apa boleh di pakek tiap hari?
Florensia Sella (2 months ago)
Maskernya dipakai 2-3 x aja kak seminggu... Trus bisa di jadiin bedak tabur, diaplikasiin setiap hari gpp..^^
Fauzen Putra (2 months ago)
Gimna caranya menghilangkan jerwat memandel....wkwkwkwkwk
Neymar Junior (2 months ago)
Wow bolehlah ku coba
Ämöyy Böçhïll (2 months ago)
Air MawahNya Beli Di Mna Kak ? Tolong Rsponn Ya Kak ?
Mardiyanti Mardiyanti (2 months ago)
Saya udah coba ka tpi baru bbrpa mnt udah rasa nya pnas kya ana mint" nya , kira " bisa di lanjut apa stop jah
Mardiyanti Mardiyanti (2 months ago)
Florensia Sella rekomen donk ka seminggu bisa brpa kali pka ... ok deh ku mau lanjutin hehhe
Florensia Sella (2 months ago)
Ada sebagian yg ngerasa kyk gitu dan dilanjutin, hasilnya oke juga kok.. jadi tergantung kulit kamu sih..🤔
Boboiboy Thornx (2 months ago)
Aku punya itu tapi yang pake bukan aku hahaha yg pake adik gua Wajah gua bersih gak jerawatan jadi gak perlu pake
yati suryati (2 months ago)
Kalo pake air biasa boleh gak
Aditya Alfarez (2 months ago)
Kalau pas udah bilas wajah terus masih ada sisa2 nya bahaya gak ya? Ternyata susah juga bilasnya gak ilang2, soalnya saya lagi menghindari pemakaian sabun wajah.
Florensia Sella (2 months ago)
Biasanya sisanya aku bersihin pake toner.. kalo gak hilang banget gpp kok, nanti pas mandi bisa hilang sendiri..😊
Naz Ma (2 months ago)
Pake air putih boleh?
Erlina Dgc (2 months ago)
aku tiap hari pkek bedak herocyn... tpi gk aku buat masker langsung aku buat bedakaan.... alhasiil jerawat kuu ilaaang.... gk perlu beli bedak mahaaal....yg mahaaal mlaah gk cocok mlah kebuang
Galih Putri (2 months ago)
Yg udh nyoba bnr" hilang g
SYELVI NAHDIA channel (2 months ago)
kok aku pakai masker ini bruntusan ku makin banyak,, gak cocok ya kak kalau brunusan
Florensia Sella (2 months ago)
Kalo di aku, bruntusan juga jdi kering sih.. mungkin juga gak cocok..😭
Adjeng Imasti (2 months ago)
Kalo buat bedakan tiap hari boleh ga kak ?
Florensia Sella (2 months ago)
Boleh kok, pake tipis" aja..😉
Yanto Yanto (2 months ago)
Buuat cowok bisa gak
Florensia Sella (2 months ago)
Bisa kak
nom nom oow (2 months ago)
beli di mana ka ??
Florensia Sella (2 months ago)
Di apotik atau di toko biasa ada kok..😊
Rifda Ananda Syafira (2 months ago)
Kk air nya bisa diganti sama air biasa gak?
Rivaldo Rastatoki Bleng (2 months ago)
Kk ini bisa di kulit sensitif kha
Imas Anggraeny (2 months ago)
ka floren mau tanya air mawar nya merek apa?
Asri Shry (2 months ago)
Saya pakenya bedak untrasilin dgn air mawar viva Boleh ngak??
Thy Nha (2 months ago)
boleh ga pake bedak ini setelah make sunblock?
Thy Nha (2 months ago)
semalam udh coba pagi ini jerawat gede aq lngsung mngecil..ajaib jg bedak ini..pagi ini aq jadiin bedak tabur stlh sunblock..hihi
Florensia Sella (2 months ago)
😂
Thy Nha (2 months ago)
Florensia Sella iyaa.. Makasih say infonya.. Pengen nyoba racunmu jg nih.. Hehe 😀
Florensia Sella (2 months ago)
boleh kok, aku biasanya juga gitu..:D
Andini Dini (2 months ago)
Aku pengen ngehilanginbplek hitam nih...
Florensia Sella (2 months ago)
Ada kok di video sebelum ini..😊
Tria Andhani (2 months ago)
kak mau nnya.. ini di pake setiap hari atau seminghu 2 x yah ? tlg info
Florensia Sella (2 months ago)
Kalo maskernya 1-2x seminggu.. kalo mau dijadiin bedak tabur bisa pake setiap hari, tpi tipis" aja..😊
Caca Caem (2 months ago)
Kak knp mukak saya jadi bintik2 merah,, setelah saya pakek masker herocyn,,, cara menghilangkan bintik2 merah nya kyk mn yahh kak:'

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.