HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Tips Atasi Bekas Jerawat

3126 ratings | 577137 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Tips Atasi Bekas Jerawat - 30 April 2017 Dr Oz Indonesia - Tips Atasi Bekas Jerawat - 30 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (72)
Electra Daniella (6 days ago)
Di pencet guys, kalau nggak muka jadi bolong2
Ira Rahmawati (3 months ago)
mau tanya, kalau jerawat/bekas jerawat pake cuka apel bagus gak?
Anggi Ashab (1 month ago)
Ira Rahmawati bagus, karna aku berpengalaman. bruntusan juga hilang. pakainya dicampur sama air
Yah selain mangga ada gak dok, di japan susah cari mangga ,jangankan mau mangga muda.. yg mateng aja jarang nemu 😥
wayan pora (4 months ago)
Dok numpang tanya Kalau pake jeli daun lidah buaya bisa gak hilangin bekasnya?
Anggara Bayu (4 months ago)
Dok cara menghilangkan kulit wajah melepuh karna bawang putih gimana?
Azis 110402 (4 months ago)
dok pemakaiannya dalam sehari berapa kali atau dalam seminggu berapa kali?
Al Humaidi (4 months ago)
Cara menghilangkan bopeng atau bekas cacar air? Solusi nya dok.. Terima kasih
Cobain Jelita, kak. Bisa cek di IG kami @jelitamaskerwajah.id. jelita adalah masker organik sehingga aman digunakan dan cocok utk semua jenis kulit
Frizka Zahra (5 months ago)
bagi resep hilangin komedo dok
Rafita Ikhwani Nhatasa (5 months ago)
Itu mangga apa kak
Mahrunisa Utami (5 months ago)
Dulu ada jerawat satu di pipi , karena aku pengen jerawat nya cepet kempes aku pencet , setelah beberapa hari hilang numbuh lagi di sebelah bekas jerawat nya eh sekarang malah ngebanyakin jadi kaya bruntus gitu sama ada flek hitam nya juga , gimana ya ka cara ngilanginnya ?
Siti Khomariyah (5 months ago)
Dok hilangin jerawat batu gmnh iya dok krn udh hilng eh pindah lg pindah lg gtuh dok jd beks mkin byk
Siti Khomariyah (2 months ago)
+Ayu Aristy mksh mba saranya coba saya sprti mba biarpun gak suka bau,a 😁😁😁 Baunya bkin pengn muntah mba gk kuat
Ayu Aristy (2 months ago)
Siti Khomariyah gpp sis kalau pakai cuka apel jerawat nya tambah banyak itu bagus tanda nya dia detox ngeluarin smua jerawat2 terpendam, abis itu bersih kok, jgn di pencet ya nntk bekas nya lama hilang nya, itu semua menurut pengalaman ku sis, alhamdulillah wajah ku bersih dan ga mudah jerawatan lagi
Siti Khomariyah (2 months ago)
+Ayu Aristy mksh mba udh sarankn pake cuka apel tp prnh pake cuka apel mlh muka makin rusak mba gimnh iya mba jd saya beli cuka apel udh saya buang mba
Ayu Aristy (3 months ago)
Siti Khomariyah jangan suka di pencet sis,dan bisa tempelin kapas pakai cuka apel selama 30 menit setiap hari, sebulan jerawat udah bersih, saya juga tadi nya jerawat banyak dan besar2 alhamdulillah sembuh
Mevi Fadilatul Fitri (6 months ago)
pakainya brapa kali sehari
Sehat Itu Indah (6 months ago)
minimal untuk pemakaiannya 3 hari sekali yya :))
Bintang Firdaus (6 months ago)
Dok itu jenis mangga nya apa
Ahmad Syaugi (2 months ago)
Bintang Firdaus pada
Sehat Itu Indah (6 months ago)
diusahan mangga yg sudah masak yya :))
mukhlis kesnarian (6 months ago)
Coba lihat video saya cara mengatasi bopeng bekas jerawat semoga bermanfaat https://youtu.be/aO9-_uRUeu0
Klo pakek alkohol gimana
Yenny Suryanti (7 months ago)
Klo di rebusnya sampe bonyok mangganya, vitaminnya ga pindah ke air rebusannya ya???
Elen Tebas (7 months ago)
dok, kalau ngilangin bruntusan di wajah gimana dok??
warya askar (7 months ago)
dok ap obat y buat flek item di muka yg membandel
Sehat Itu Indah (7 months ago)
bisa pakai bahan2 alami yg sudah di share di channel kami yya :) silahkan ditonton :))
Khoirul Huda (8 months ago)
kalau minyak kayu putih apa bisa menyembuhkan jerawat kak..
yuga marulan (7 months ago)
Khoirul Huda pakai bensin bakar api pasti hilang jerawat sama bekas bekas nya
Setyadi Perbalan (8 months ago)
gimna dok menghipangi jerawat kecil2
Kjss Shshs (8 months ago)
dok blh tanya...muka saya jnis sensitif dan selalu jerawatan saya dah coba dgn bhan2 alami dari tomat kentang dan yg lainnya..tp saya tak menemukan hasil yg memuaskan....tlg ya dok bg solusinya.....mksh....
Hartini 32 (9 months ago)
Itu bekas jerawatnya bisa hilang kira kira berapa hari
endah dwi rahayu (9 months ago)
dok mau tanya , masker mangga itu kalo buat kulit Kering Cocok gak dok ?
Darma Ragil (9 months ago)
Dok kalo pake jeruk lemon/jeruk nipis bisa gak dok. Mhon info nya dong dokter
Darma Ragil (10 months ago)
Mau tanyak ni dok.bnarkah jeruk nipis bisa menghilangkan bekas jerawat??
Darma Ragil bisa, kak. Tapi harus dicampur bahan lain, Krn jeruk kadar asamnya tinggi, nanti malah perih kalau langsung dipake
Noldy JN (7 months ago)
Kalau bisa pakai lemon aja bisa untuk bekas jerawat, tp harus minum air putih 2 liter tiap hari
Tria Ramadhani (10 months ago)
Dok, cara menghilangkan milia donk
Riska Rahmawati (10 months ago)
saya gara² pake Cream banyak flak hitamnya ,gimana caranya ya buat ngilangin nya
Darma Ragil (10 months ago)
Kira" brapa lama pemakaian nya dok. Mohon info nya dok
Teguh Goro (11 months ago)
Dok katanya klo pkek es batu itu muka cepet kriput😂 bener ngak sih
Adam Smith (11 months ago)
Lanjutkan
mansur dill (11 months ago)
Kira kira Perubahannya berapa lama dok?
SINTIYA DE NATURE (10 months ago)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Imam Arip (11 months ago)
dok apakah masker manggah boleh di taruh di kulkas ?
Fitri Yani (1 year ago)
di haluskannya bisa pke sendok gk dok? trus bisa gk di olesinnya pke tangan?
Dhivul 10 (8 months ago)
Pertanyaan yg berbobot njir
re e (9 months ago)
Fitri Jelly ya pasti bisa lah anjir, pertanyaanya-_-
Nina Sulfia (1 year ago)
Maksih dokkk
Gheri Gouw (1 year ago)
dokter muka saya bopeng bisa sebuh gak dok
Gheri Gouw pake Jelita varian Coffee, kak.
Fitri Sarahwulandari (1 year ago)
Dok itu di pakainya berapa kali dalam seminggu
Arya Saputra (1 year ago)
dok apa bener mangga muda memudar kan jerawat ya dok
dok pake pasta gigi bisa g dok
Aditya Rohmat (4 months ago)
Em Je terus yang Bagus pake apa ka?
Darma Ragil (10 months ago)
Mau tanyak ni dok.kalo pake daun sirih d haluskan bisa gak.mohon info nya dok.trima kasih
Em Je (1 year ago)
saran dari saya jangan pakai itu mas, karena pasta gigi justru akan membuat kulit wajah iritasi dan akan menimbulkan noda hitam yg susah dihilangkan.
its april (1 year ago)
Dok tunggu berapa menit dok
Aron Wijaya (5 months ago)
Sehat Itu Indah dok kalau Hilangi ny Pake Madu Asli bisa dok? Utk.bekas jerawat ny
Sehat Itu Indah (1 year ago)
15 menit yya :))
Gigih Al-Faqir (1 year ago)
Itu cocok untuk smua kulit gk dok.. Yang mangga muda nya tuh
Heru Pratama (10 months ago)
Sehat Itu Indah mangga muda atau matang Sbenarny dok?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
iya pilih yang mangga muda yya
maharani safira (1 year ago)
Dok itu mangga mudanya direbus pakai air trs dihalusin gt dok?trimakasih mohon tanggapannya ya dok❤
Zafran Lubis (8 months ago)
Mangganya di bakar dulu
Safri Ani (1 year ago)
dok ada gk cara untuk menghilangkan jerawat? soalnya sya jerawatnya bnyak
Sehat Itu Indah (1 year ago)
bisa cek video kami yang lain yya
Kesih Sunengsih (1 year ago)
jenis mangga apa aja dok yg bisa di pake?
carlysia (10 months ago)
Kesih Sunengsih mangga muda
Sehat Itu Indah (1 year ago)
mangga yang sudah matang yya dan sudah di haluskan. untuk jenisnya bisa gunakan semua jenis mangga
Siro Venom (1 year ago)
lalapan tuh masakan jawa, khususnya jatim

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.