HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Savira Millenita

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat ! | Savira Millenita

29563 ratings | 1885030 views
Hi guysss ! Jadi di video aku sebelumnya aku ngebahas soal bagaimana cara menghilangkan jerawat, kalo kalian belum nonton, jangan lupa di tonton dulu yah ! ini link nya https://www.youtube.com/watch?v=z35MNxfqrqY dan pada video kali ini aku bakalan ngasih tau kalian bagaimana cara menghilangkan bekas jerawatnya ! (kalo bekas mantan gataudeh gimana ngilanginnya HAHAHA) Jangan lupa buat like videonya, comment, SUBSCRIBE (supaya kalian ga ketinggalan video aku selanjutnya) dan jgn lupa buat share video ini ke temen-temen kalian :) Find me on Instagram : saviramillenita Snapchat : saviramillenita Ask.fm : smillenita THANKS FOR WATCHING ! Have a good day guyssss :))
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (723)
Savira Millenita (1 year ago)
Hiiii semuaa ! Jadi aku pengen jawabin yanng mungkin kalian pada tanyain, hehe Untuk pemakaian maskernya, kalian boleh pilih salah satu ya ga perlu 22nya, kalian mw plih yg no 1 atau 2 itu bebas sesuai keinginan kalian. Kalo maskernya masih ada sisa lebih baik dibuang aja jangan disimpen (btw tomat + madu itu enak loh buat dimakan 😀 hehe) kenapa gaboleh disimpen ? karena nanti bahan-bahan didalemnya udah ga fresh jadi takutnya gak efektif lagi 😢 Untuk merk-merk produknya kalian bisa pake merk apa aja yang penting sama ya fungsinya 😊 Terima Kasih ! semoga bermanfaat dan membantu ya ❤
Iyos Andri (14 days ago)
Kalo ngilangin MANTAN gebetan yg ga sempet jadian gimana kak....😭
Mugni Saputra03 (1 month ago)
Savira Millenita kalau bukan madu tj boleh gak kak
rahmy yunus (2 months ago)
Savira Millenita 123
Achil Dolaemon (3 months ago)
Savira Millenita bneran bisa ilang gak ka??
Nisa Aghnia milatina (3 months ago)
kak klw di diemin satu mlm blh gk
Nurul RM (56 minutes ago)
Apa sih nama aplikasi buat bikin vidio lucu kaya kak savira?
anasyanna 99502 (1 day ago)
Klw guna hri2 blh kah😊
Fira_ Fitriani (5 days ago)
Kan kak savira udh bilang klo maskernya itu multifungsi, terapkan aja dulu...jangan bingung
Merry Efin (9 days ago)
3:18 ??????!?!?!?
Fahmi fahkmi (15 days ago)
makasih kaka cantik
Hima K (19 days ago)
Ka ini dipake seminggu berapa kali?
SexyBookWorm 17 (29 days ago)
Susu cair itu susu apa sih!?
Wendi Hwj (30 days ago)
Real gak?
Hilmi Sylvia (1 month ago)
Ka brpa lama ilangnya?
irwan budiono (1 month ago)
Kak kalau gak pakek lemon gak boleh
Frasel 23 (1 month ago)
Pake 2 masker apa satu aja ka
regina lasmaria (1 month ago)
Bilasnya pake air doang atau pake sabun kak?
Tebe Bratasena (1 month ago)
Kalo muka gw di semutin gimana ka
marlin anggel (1 month ago)
kemarin saya udah coba cara menghilang kan jerawat pake odol dann memang bagus bgt hasil.nya.gk ada seminggu jrawat di pipi saya yg tiba2 banyak udah menghilang alias sisa bekas nya doank... saya juga menyaran kan temen2.sy yg punya jerawat utk pake odol 😘 nahh skrg saya mau nyoba cara yg ini utk menghilangkan bekas jerawat kemarin.. thx sharing nyaa yaa 😘😘😘
dito haw (1 month ago)
Yg pakai tomat itu pemakaian nya berapa×
Dea Rizsanda (2 months ago)
Itu madu sama tomat makenya berapakali sehari ? Trus pakenya waktu pagi atau malam ? Hilangnys brapa bulan ?
Kemal Frencesco (2 months ago)
Makasih kkak
Riana Putrie (2 months ago)
ngomongnya ga usah teriak2 kek :(
na alfi (2 months ago)
Kalo lemonnya diganti sama jeruk nipis gimana ya kak.
Desyy Sumual (2 months ago)
Kak madunya itu harus madu TJ taa?
Tasyadwi Cahyana (2 months ago)
ka itu madu nya boleh pake madu apa ajaa kan?apa cuma bisa pake madu itu doang?
Danial Rz (2 months ago)
kak madu tu asli atau biasa
M.Syauqi Anwar78 (2 months ago)
Ngapain Kau bego
dea fiislahit (2 months ago)
kalau lemon diganti jeruk nipis boleh ga kak?
Nisma Daniar (2 months ago)
Ka klau pke madu yang suka ada diwarungan boleh ga? Madu rasa gitu
Shoffi Ramadani (2 months ago)
2018?
risma analisa (2 months ago)
Pake jeruk nipis bisa gak kak??
Siti Handayani (2 months ago)
Busettt dahhh cerewet nya ta ampuuuuooooeeen
Zulkarnain Cannel (2 months ago)
InsyaAllah bermanfaat.
Kris WuYiFan (2 months ago)
Kalo susunya diganti jadi madu apakah juga bisa kak?
rizal ajah (2 months ago)
cntik bngt km mbaaa
Rudi Toeridie (2 months ago)
opening nya unik,bagus..
Aulia az (2 months ago)
Kak safira lebih pilih pake yg no 1 / 2
Afif Ans (2 months ago)
Cara bikin km seneng gimana?
Saya Nama (2 months ago)
#kelakuansavira
Salman Rendii (2 months ago)
Wkwk ada yang serius nya ada yang becanda nya hahaha 😅 mantap ☺️
Mefy. Satu Tuk Selamanya (2 months ago)
Mantap kk.. Kak klw di bilas di gunakn sabun Gal?
darkvan klein (2 months ago)
Harus ingat nih 2 kali seminggu
Dimas KW (2 months ago)
Mantap infonya
Yunita Ayu Sari (2 months ago)
Sebenernya itu beneran bisa ngilangin bekas jerawat kan kak? Aq takut nanti klo make malah jerawatnya muncul lagi :(
Naufil M (2 months ago)
Jngn di percaya, dia orang gila
Rahman saleh hanefi (2 months ago)
Vidio taekk
Pupung Syaputra (2 months ago)
cara ngilangin mantan yg selalu mengahantui pikiran kita gimana ya??
Iqbalamn 123 (2 months ago)
untuk masker dari tomat sama madu, pemakaian diwajibkan berapa hari, atau paling lama nya
Alya Cahyani (2 months ago)
Kk cuci bisa pake air anget
Masni gani (3 months ago)
Kak klo guna madu apaa aja bisa gak ?
Nadilla sopiyan (3 months ago)
Kak kalo lemon di ganti jeruk nipis bisa ga ka?
Deri Drajat (3 months ago)
Kaka lucu
Nanang Suriadi (3 months ago)
Nomer 2 Kalaw pake jeruk nipis, bisa gak?
Ary Restiani (3 months ago)
Ada yg bilang pake madu ada juga yg bilang pake jeruk. Yaudin aku beli madurasa rasa jeruk nipis
Janur Kuning (3 months ago)
lucu
Yanah Yasin (3 months ago)
ka emang entar gk kuning ka muka kita? tolong jawab ka
Rafita Ikhwani Nhatasa (3 months ago)
Kak kunyit bubuknya beli dimana???
alslksl snskmsks (3 months ago)
Its good
Amanda Ramadanti (3 months ago)
Kak kalo pake madu yang beda gimana
Mutia Bikriyah (3 months ago)
Kalo lemonnya diganti pake jeruk nipis boleh ga ka??
Mohamad Nasharuddin (3 months ago)
Susu cair tu susu yg gimana ya..yang dibancuh pada air minuman itu kah
lelia bestianika (3 months ago)
Kak klw masker yg pake kunyit bubuk itu ga nempel di wajah kah bekasnya? Aku pernah pake dan muka aku jadi kuning gitu. Harus dibersihin pake air lemon
Bams Harajuku (3 months ago)
Cara ngilangin penyakit kere gmn y mbk?
Ernha Yea (3 months ago)
Aku Suka Dengan Cara ngomong Nyh. Cerewet2 gimna gituh hehe kiding😘
Krisna Krisna (3 months ago)
Pakek madu rasa gapap kak
Kemal Pesek 23 (3 months ago)
Kerenn
Desy Sri Ayu (3 months ago)
Bekas masker tomatnya masih bisa d pake gak klo masih banyak
Fans Syaban (3 months ago)
suka senyum2 sndiri klo liat vidio kaka. cara ngomong nya keras banget 😂 tp gpp suara semangat haga
Niemar Ikrima (4 months ago)
ini bneran kha??
Alkatania Putri (4 months ago)
kak klo gk ush pake madu gak papa??
Julina Purnamasari (4 months ago)
Kak buat chaneel cara membuat rambut curly dengar cara paling sederhana trus tahan dari dalam 1 hari
Familia Eka (4 months ago)
Aku pilih nomer 2 kak🖒
Majelis Rasulullah (4 months ago)
Kaka ny lucu deh wkwkwk
Cangkuni Channel 466 (4 months ago)
keren
SKR ARMY (4 months ago)
kalo pake madu tj yang ada rasanyah boleh kak
Dylans GG (4 months ago)
Itu bener gk sih mau coba takut
EMI FEBRI (4 months ago)
kakak mah cantik😍BTW saflok sama jogetannya kakak deh,lucu😂
Shr 14 (4 months ago)
Klo madunya madu rasa gmna ka?
khairul huda (4 months ago)
haii kak.. mau tanya nih.. butuh berapa lama untuk menghilangkan noda jerawat dengan masker yang pertama ??
lili syahfitri (4 months ago)
Terima ksih ya kk dngan tips kk jerawat saya sdh hlng😊 Semogah lncar trs video kk dnt berguna buat orng-orng😊 Amin🙏
Delfia Kamel (4 months ago)
itu susu cair nya susu apa ka?
faizah mukhtar (4 months ago)
boleh guna setiap hri x
Endang Ramdani (4 months ago)
Apakah benar itu akan membuat bekas jerawat hilang???
Ijang Alamsyah (4 months ago)
Susu nya kentel apa cair
Didin Wahyudin (4 months ago)
Terimakasih info nya.. . Manpir juga ke channel ku kak
Hanny 2672006 (4 months ago)
Susu nya boleh pak3 yg ultra milk gk???
Syem Dealova (4 months ago)
Ayam betinaku 😍😍😍😍
Syahda Nisa (4 months ago)
Kaa kalo ngilangin bekas kunyit nya pake apa?kan suka nempel tuh:)
kunaena imut (5 months ago)
Aku pake masker madu sama jeruk nipis sama kunyit tp pake nya setiap hari itu gimana dek
Sherrita Ethyl (5 months ago)
Kak kalo gak ada madu gimana ?
Alfini Ramadhani (5 months ago)
Kak kalo madunya yg ada rasa misalnya rasa jeruk bisa ngga ya ?
Nurheati Eti (5 months ago)
Kak, itu harus pake 2 2 nya, apa pilih Salah Satu?
Nurheati Eti (5 months ago)
Kak, itu harus pake 2 2 nya, apa pilih Salah Satu?
Shp_ prisila (5 months ago)
Ko aku pakai tomat malah tumbuh jerawat,knapa ya?
Muhammad Baehaki (5 months ago)
tips yang mudah agar gx berjerawat itu klau timbul jangan di pencet udah itu aja simpel..
Mega Jung (5 months ago)
bikin nya gampang bnget... thanks ya buat tips cantik ny 😍
endang maulana (5 months ago)
oya mau tanya nch klw mau tidur mlm boleh engga sch pakai mec,up
endang maulana (5 months ago)
oya susunya susu msnis
Aldi Dayak (5 months ago)
Kak kira2 hasil nya kloq sempurnah.. Soal nya banyak bekas jerawat di pipi ku kak..😢😢
Nur Hidayah Sanusi (5 months ago)
Mau nanya dong kak ..kalau pakek kunyit itu di muka gak kuning2 gtu..soal nya kan kalau kena tangan aja kuning gt.. 😮😮😮 jd mau nyoba tp tkt kuning gt di muka😢
Tjitra Mulyanto (5 months ago)
Bgs k tips ya, tks
Ka tapi kalo misalnya pake bahan nya satu aja bisa ilang gak bekas jerawat nya pake tomat sm madu aja
Micko Saja (6 months ago)
2018 ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.