HomeСпортRelated VideosMore From: Dunia Peristiwa

SIMAKLAH!! Inilah Dia 7 Manfaat Melanox Cream untuk Wajah

184 ratings | 84007 views
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Yunita Rasya (2 days ago)
sya pkai mlnox forte stlh stelh pmakain dua mnggu mlh kluar bintik" mrah udh aja brnti dlu trus bt ngilngin bintk " merhya aku pke bubuk kayu manis sama madu di aduk bs itu olesin ja bgus ko 3 hri udh ngliatn ilng bntik " mrahya
Yunita Rasya (1 month ago)
iya ni sya jga pke melanok kluar bntik bntik mrah kcil knpa ya ....? tpi sya pke yg melanok forte ka.
Sarisari Sarisari (2 days ago)
Trus bgimn reaksinxa sekarng kak?
QiQi FahRezi (1 month ago)
brp lma cara pemakaian melanox.
Bagas Wijaya (1 month ago)
Awal nya di pke di bekas jerawat merah2 gt..trus putih dn agk belang si..tp ntr lm2 ilang..cpt buat ilngin bekas jerawat..tp klo flek hitam..ilang sesaat..tp ntr balik lgi..
Dinda Ayu (1 month ago)
Sama kk di sini. Sy lg pk melanox tp malah di jidad tumbuh jerawat kecil2 & merah. Itu gmn yah?
Dessyana Lie (1 month ago)
Pake produk acnes paling aman
Ririn Chi putri bungsu (1 month ago)
hy kawanqu q memake melanox..tp alhmdlulih stlh make itu wajahqu cantiik dn mulus .td ya jerawat bnyk
L Barretz (2 months ago)
kalo buat ngilangin bekas korengan?
Tresna Ningsihh (2 months ago)
bagian yg saya oleskan malah jd putih jdnya keliatan belang, bahaya ga ya? Butuh waktu lama ga buat hilang? Tolong di jawab ka
Hendra apasaja (3 months ago)
Klw bekas cacar yg lama hilang nggak
Angga Kusuma (4 months ago)
prduk yg bgs sb sd ter bkti
Umi Hani (5 months ago)
krim ini bisa untuk ngilangin bekas jerawat nga ya
Neng Neneng (4 months ago)
bisa
Indah Yolanda (9 months ago)
kok setelah pkek melanox kulit wajah saya kok berwarna merah?ap tu efek dari melanox.atau gk cocok.malah keluar jerawat kecil kecil d permukaan lubang bekas jerawat saya.
Aldi Purwana (6 days ago)
+Eka Juliyanti sunblok nya pake yg Merek apa kak
Tresna Ningsihh (2 months ago)
Kalo aku make mealnox malah kulit yg berjerawat putih banget jd keliatan belang, gmn ya bisa hilang atau tidak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.