HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017

3153 ratings | 719087 views
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (319)
Ricky Dadiara (1 day ago)
ada yang bilang bawang merah ini bilangnya bawang putih. yg comen bilangnya bawang bombay. mana yg benar ?
中尸大一 (1 day ago)
aku bswang merah kadang bawang putik diparut kasih aer hangar sebelah dingin aku basai rambut ku dan tutup pakai handok tunggu 1 jam dan jeramas
NIA BAWELL (6 days ago)
btul banget nia dah coba 2 × smalaman hasilya alhamdllah g bayak rontok
Dyna Ximenes (9 days ago)
Ternyata bawang merah mengatasi rabut rontok , saya suaah pake 3kali bawang merah rambut saya tdk rontok lagi
Septy Channel (10 days ago)
Minyak zaitun dgnti lidah buaya bsa gak?
Kirno Jambu (11 days ago)
Dok mau tya ni untuk mennuhkan rambut tu pakai apa dah segala macam produk gak ad hasil y comtoh y yang diiklan di tv yang dari korea 0 dan yang ad di opotek juga hasilnya 0 yang cepat menumbuhkan rambut dgn cepat ap dok mohon di bls
Jemmy Martin (16 days ago)
Untuk reaksi dan efek sampingnya gimna ya? Apa ada rasa gatal trus beruntusan? Soalnya saya pake cara ini tapi reaksinya sekarang ada gatel trus beruntusan, saya baru pake 3x. Mohon tanggapannya🙏
Asep Syahrudin (24 days ago)
Di pasaran sdh ada belum perasaan bawang putih yang instan.
Hermiyanti Yanti (1 month ago)
klau pkai minyak masak yg biasa bsa gk dok
Newledies gamers (1 month ago)
Aku dah pakai tonic, kalau aku Pakai bawang apa gk pengaruh oleh kulit.
Rumi Rumi (1 month ago)
Kalo rambut kusut gmana cara mengatasinya.. Rambut ku kusut kalo udah naik motor turun2 sudah brantakan.. kusut bnget..
Abdillah Oneng (1 month ago)
rambut ku dah mau abis rontok bukan sekedar rontok .parah banget rontok nyah ..aku dah coba pake bawang putih tapi masih aza tuuh rontok nyah ..dan juga klou pke bwang putih itu kulit kpla ku panas bingit .mohon penjelasan nyaa ...mksh ..
Abdillah Oneng (11 days ago)
+Maryam Mukaromah g tau aku dah coba berbagy cara ..sampi saat ini masih mlh mkin parah udah sayh .potong skrang mukin tingga bberapa hely rambut ku . udh coba dengan srn ini msih juga g ada perubahan nyaah ..
Maryam Mukaromah (11 days ago)
Saya ganduli dulu trus sy pke bawang
windy cilacap (1 month ago)
buk loo sya rontoknya sangat hebat...dalam satu tahun ini rambt saya yg tadinya tebal hitam lurus ...yg hampir semua teman "menyanjunku karena rambut ku yg bagus...tapi sekrang ini rambut saya rontok yg tadinya tebal sekrang jadi tipis klo di ikat sedikit bngt... apa ada kaitanya dgn penyakit yg ada perut saya mohon jwbnya yoh buk /pak karena di perut /dinding jandungan saya ada kistanya buk mohon solutionya...apa ada kaitantanya dgn rambut kepalaku???
Dahlia Elita (1 month ago)
Kulit kepala sdh beminyak Tambah minyak zautun.tambah minyak lggg
Dinik Liona (1 month ago)
selain pake minyak zaitun bisa diganti apa?
Hamersi Akas (16 days ago)
Dinik Liona minyak klapa
Marqueerite Felicia (1 month ago)
Aq kemaren iya bru tau jg klu stres pun blh sebabkan rmbt rontok. 1 bln rambut aq rontok, gk tau klu klu stres bt rambut rontoh, tp tambah lg, gra2 rambut rontok aq nya tambah stresssss. Nah...mcm2 aq cba pke shampo yg bt rmbt rontok, tp ttp sja rontok. Nah..tiba2 aq pke filling sendri, aq cba tes pke teh, aq cba brapa hri, pas sisiran udh gk rontok lg. Smp skrg aq pke serbuk teh terus
Marqueerite Felicia (1 month ago)
Alisha Purnama#klu aq iya pke teh, rambut jg bgs, halus dan lebat. Teh nya di rendam dl pke air pns, kyk kta pas mau bt teh, tp jgn di ksh gula ya haaaa...udh keramas, bilas aja pke teh tdi
Alisha Purnama (1 month ago)
Beneran bisa? Teh diapain?
Nathasya taslim (1 month ago)
Kalo cara mengatasi ketombe gimana dok?
sriami ami (1 month ago)
kalau pakae minyak kelapa bisa gak dok
Abiha Varwa (2 months ago)
Kalo pakai minyak zaitun mustika ratu bisa ngga???
Iem Eim (2 months ago)
Lida buaya
Chandra Prima (2 months ago)
Bagi anda yg mempunyai masalah rambut, kerontokan, ketombe, dll, sudah coba berbagai macam produk hairtonic yg penuh kimia, namun tidak ada hasil, silahkan dicoba : Green Natural Hairtonic, Murni herbal, 100% tanpa kimia, Ampuh mengatasi kerontokan rambut. Kegunaan : 👉Solusi untuk kerontokan rambut (pasca melahirkan, smooting, pewarnaan rambut, cuaca panas, rambut tipis, rambut rusak, rambut lepek) 👉Rambut berketombe, 👉Menumbuhkan rambut 👉Menghitamkan Rambut 👉Anti keringat pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe dan rambut lepek 💯% tanpa zat kimia, murni herbal, Jangan tunggu sampai Botak!!!! Sementara hanya melayani pengiriman wilayah sumatera, harga Rp. 58.000/botol 250 ml, stock terbatas, pemesanan via inbox or WA : 082390650477. Ampuh 80-90% mengatasi kerontokan, reseller please welcome, harga beda!!!
Sartika Nainggolan (2 months ago)
makasih imponya dokter pengen coba.
Michail Ali (2 months ago)
Tapi kok dokternya agak botakan
Denyy Sakauu11 (2 months ago)
Sya coba ko panas di kepala pk'dkter . Tambah rontok apa engga ini pk'dkter . Tlong bls ..?
Nini Telolet (2 months ago)
Alhmdulilh. .aku baru coba sekali tpi udah teruji khasiat nya...mksih tip nya..👍👍👍👍
sasak lebung (2 months ago)
Bisa ngk dipake tiap hari ???
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Aduh dokter apa g bau & panas, rambutku rontok karena sering kesalon.
Sapnah cyg solihin (2 months ago)
Ini cucinya pke sampo apa sabun biasa dok
Fhajar Melati (2 months ago)
Bawang mahal bu...
Yuli Yatin (3 months ago)
Minyak zaitun di ganti baby oil bsa gk y
سافعي اسهر (9 days ago)
Masuk pak eko
Santi Santi (3 months ago)
Klo pake bawannya berapa Lama rontoknya🤘🤘🤘
aorora Priyanandari (3 months ago)
Aku srg klo byk pikiran jd rambut pun rontok byk tiap harinya...?
Siti sunarsih (3 months ago)
Bawang ini bisa buat kulit kepala yg ketombenya sampai membandel nda sih donk
Atie Atie (3 months ago)
Klu gk pake minyak jaetun bisa gk
arya pamungkas (3 months ago)
Atie Atie hehe bs aja km :-) Di coba lemparin WA nya xixixi
Atie Atie (3 months ago)
Apa iya lah coba aq mau coba hehe
arya pamungkas (3 months ago)
Atie Atie bisa sayang.klo ndak ada minyak jaetun jg pake mentega jg ndak apa2 diulek2 haha
Atiqa Atiqa (3 months ago)
awas.jd.rontok.gosong.
Shinta Dewi (3 months ago)
rambut ku rontok banyak sekali 1 genggam . gimana tu....saya guna sampo sunslik coklat.
kuril gaming (2 months ago)
Shinta Dewi sunslik emang iya pertama rambut ku gk rontok setelah pake satu kali eh lama2 jd rontok sampe sekarang susah ngobatin nya cuma gara-gara sunslik item dulu
TheBestInformation (3 months ago)
daripada dioleskan di rambut mending hasil saringan bawang putih di campur zaitun diminum..jadi bagus untuk perawatan tubuh bagian dalam
Susan Khoirunisa (3 months ago)
Effecfnha kulit kepala bakal panas ga yah
arya pamungkas (3 months ago)
Susanfrznesty Cantik iya sayang bakal panas banget apalagi sama kepalanya dicelupin keair panas...
siswi utami (4 months ago)
Apa ga panas ya pake bawang putih?..
princess diamond (4 months ago)
ini petua dari seberang kah.. aku pun nak cuba. takut nanti kejadian tua tiba sebelum tarikhnya. harus sebentar lagi mahu menngiling garlic. harap petua ini menjadi.
Amy Katerina (4 months ago)
Bawang putih lo panas
Yunita Sianipar (1 day ago)
Klo punya kutu biar mati x
melisa meli (5 months ago)
Rambut saya sekrng rontok bngtt Saya sangt takut dokter Rambut saya akn hilangg saya takut dokter tolongg kasih saya solusi dok
Oezoenk Qdoel (6 months ago)
itu air bawang putih cuma sekedar.buat gak rontok apa bsa numbuh in rambut lagi dok..
Ummu salammah (6 months ago)
Tapi panas yah
Sriwah yuni007 (6 months ago)
di ulekk bisa ga dok soalnya aku ga punya belender😂😂
cahaya hati (20 days ago)
Hhahahaa peras pake kain aja
Soetilah Soetilah (22 days ago)
Di parut mbk,q jga pke parus lbih bagus,
Diajeng Yanti (2 months ago)
nanti pedes kl layahnya habis buat ngulek cabe 😆😆😆
MANSIA jr (3 months ago)
Sriwah yuni007 sama heehe di ulek aja pah pake layag
Dani Taslim (6 months ago)
bau nya yg ngak tahan ......yg namanya bawang ngak bakalan hilang baunya mesti udah dikeramas......
Esmeralda ellen (7 months ago)
Ibu dokterx cuaantik buangeeet
Eneng Rohayati (7 months ago)
kenapa ya dok kan rambut saya rontok dah di coba sama bawang putih tapi tetap aja rontok kenapa ya dok
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
Eneng Rohayati untuk mngilangkan baunya dirambut caranya gimana mbak
Rahasia Rambut (7 months ago)
kalau rambut rontok rasanya sedih banget.. coba serum dari German dengan garansi pasti tumbuh disini https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Yulia Rahayu (7 months ago)
Rmbut ak rontok bgt dok 😭truss rapuh gtuu dan psti sllu ad yg jtuh2 rmbutny tiap kmna mna wlopun ga lg sisiran
Ardiansyah_ EjA (8 months ago)
Kalau pake Lidah buaya bisa gak Dok?
Atha Mariance (9 months ago)
emng benar rambut rontok pke bawang?? ini bawang apa aja?? Tlong dijwab ya...
Gustian Ady (9 months ago)
Apa betul semua vidio ini ampauh
Mohdmexziey Kaa (10 months ago)
Mun pakey minyak rambut baby oil dapat kaa
Riyanti gaffar Smile (10 months ago)
ea punya Sy juga rontok apa lagi klou sakit kepala. udah rambut Sy rontok
Klo bawang merah bisa gak?
Willyn Alwlyn (11 months ago)
Kak.klau pake ni bawang harus setiap hari atau gmna kak Mksh buat infox ya kk.
Tri Tri (5 months ago)
Smile lutf Acowok apa cewek?,aku cowok rontok bangat
Smile lutf (7 months ago)
Muhammad K coba pke shampoo daeng gi meo ri utk rambut rontok dan numbuhin rambut baru, di lanjut hair tonic biohair123. Klo ak sih dlu ccok cman rmbut ketombe jdi rada² sensitife ma produk pdhal sy dah pke produk itu.
Smile lutf (7 months ago)
Muhammad K bisa, tpi harus pelan². Klo ak prefer pke lidah buaya, buat sblm mandi atau pas mau tidur. abis itu di jdiin kyk hair tonic, di semprot gtu biar rambutnya kuat. Sy prnh pke bawang putih itu bkin rambut keras bgt mlah tmbah rontok krn keras. Tpi bagus pke lidah buaya. Di ambil yg batangnya, bisa di blender di saring trus pndah ke botol spray. Soalnya prnh pke tangan dan itu mlah nambah rontok krn rambutnya ketarik, klo pke spray kan arahin aj ke kulit rambut.
Smile lutf (7 months ago)
Muhammad K pakai sebelum mandi, biasanya 1jam nunggu abis itu mandi pelan² apply ke rambut spya gk ketarik rontoknya.
Muhammad K (7 months ago)
Smile lutf kalo minyak kemiri? Setiap hari bisa nggak?
Heloo kityy (11 months ago)
hadeh rambut aw jg rontok aku coba pake air rebusan bwg merah alhmdllh lmyn
Linda Ayumi (3 months ago)
Heloo kityy mbk cr ny kykmn rebusan bawang merah mbk
Rara Ramadhan (7 months ago)
Heloo kityy bawang merah yg biasa yaa mba ?
Apps Apps (11 months ago)
Termksh info DR OZ salam kenal dari kuwait
Video Suka Suka (11 months ago)
Kalo saya bawang putih sama minyak kelapa asli,bawang putihmya cuma di geprek aja di campur sama minyak kelapa asli terus di panasin,tunggu sampe dingin di saring
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
untuk mngilangkan baunya gimana caranya
NUR Andin (7 months ago)
Suka Suka bau gak rambut nya nanti
sita bawel hongkong (11 months ago)
Aku pake minyak kelapa boleh gx??
Rina Rustinah (11 months ago)
Sy bwang putihnya d iris atau d geprek trus d goreng sm minyak zaitun ... stelalh bawngny udh coklat baru di angkt ... nh itu gimna ya... mhon yg rmtau ksih pnjelasan ....
aorora Priyanandari (11 months ago)
Klo saya kmrn nyoba pake bawang putih ma minyak kelapa trs aku ttp semalaman..ea mudah2an aza gak mengalami kerontokan lg...?
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
aorora Priyanandari terus ngilangin baunya pake apa.. baunya hilang smpe brpa hari
Tunjinah Hu (1 year ago)
Aku sih gk nyisir jg rontok sendri
noran mahalani (1 year ago)
Dok mf mau tanya..klu obat plek2 hitam di wajah apa obat alami --? Tolong jawab dok...wajah aq udah 7 thn kena plek2 hitam.udah pake obat beli dari dokter ilang tpi muncul lagi
Inka Permata (11 months ago)
hal pertama yg penting itu jangan sampe wajah terkena paparan langsung matahari. sebagus apa pun produk skincarenya bakalan useless klo kulit kena matahari. bahkan terkadang makin parah. karna disemua produk penghilang flek terkandung zat anti pigmentasi yg klo kulit kita kena matahari bisa makin parah. yang kedua, jangan pake make up. klo diluar ruangan jng lupa pake sunblock. yang ketiga, coba pakai virgin olive oil. bagussss banget buat kulit.
Vionita As (11 months ago)
Nn Mm coba pke odol sm susu cair yg ga ada rasanya tmnku bersih..d pke buat maskeran
cinta bebeb (1 year ago)
minyak zaitun tuh bisa dimakan jg ya....
Al Humaidi (1 year ago)
Minyak zaitun tu berapa banyak dok
Anak rantau (1 year ago)
Bauk nya itu looh ya allah gk tahan
Tini Ayudewe (1 year ago)
rambut sy smpai tipis ...setiap kramas bnyk yg rontok ..😚😚😚😚 !!!
hand phone (3 months ago)
knp
harmika isa (1 year ago)
Aqu juga udah coba pake ramuan air bawang bombay. Aq blender aq saring sari nya. Aqu campur 3sdm sari bawang ke air, aq jadikan hair tonik . Udah berkurang. Rontok paling juga 5.helai wajar. Bau nya memang g enak tp demi kebaikan gppa heheh..
Sapnah cyg solihin (2 months ago)
Ini cuma bwang putih sma minyk jaitun aja ya
Budicahyo Cahyono (3 months ago)
harmika isa
Si Nu Kha (3 months ago)
seminggu berapa kali mbk makenya?
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
harmika isa gimana ngilang in baunya... mohon jwb
ani indramayu (1 year ago)
harmika isa ok akn aku coba mba
saya sedang coba sekarang. awalnya enak, dioles tuh rasanya dingin. tapi kok lama kelamaan jadi panas yaa. apa ini efek bawang? mohon penjelasannya kakak..
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
Trie Andi cara mnghilangkan baunya dirambut gimana ya kak
Redmi Note (1 year ago)
Tpi mmng btl klau bwang putih mmng bagus dulu kwan aku botak akibat gugur hbis itu dia pkk bwang rambut nya tumbuh kmbali
Sapnah cyg solihin (2 months ago)
Trus cucinya pke sampo bukn mbk
Tri Tri (5 months ago)
Redmi Note cowok apa cewek?
Redmi Note (1 year ago)
ONLINE 69 klu kwan aku pkk bwang putih saja di buang kulitnya trus di gosok ke kplanya yg rambut nya botak skrng alhmdulillah udh tumbuh
Desi Silvia (1 year ago)
kalo misalkan minyak zaitunnya diganti bisa gak?
zi zie zi zie (1 year ago)
rambut aku ronok don.
Warda ada (1 year ago)
beneran ini aku dah buktikannya.tapi aku makainya aku tambahin jahe...benar"tumbuh lebat rambutku.
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Warda ada emngny g bau?
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Warda ada waduh tambah panas dong
Aprilia Rahmawati (6 months ago)
kak kalau ngilangin baunya gimana
mittaaa _ (8 months ago)
Cara bikinnya gmnaa kaa
Warda ada (11 months ago)
iya beneran.
Risma Rosa (1 year ago)
Maksih info nya akan saya coba,,,
Risma Rosa (1 year ago)
Haduuh jga mlnda aku rontook niih,,
parwati rahmadani (1 year ago)
kalo enggak make minyak zaitun boleh apa kgk?
Mama Phael (3 months ago)
A ku mg bisa mniyak kelapa
A ku (3 months ago)
Ganti minyak kelapa
Atha Mariance (9 months ago)
rambut aku pke minyak zaitun rambut rontok, bahkan semakin banyak rambut nya...
Lois Yakob (11 months ago)
Ade Parwati
Rosi Rose (1 year ago)
Cantik banget sih ibu dokter 😘
Kartini Ayuw (1 year ago)
saya termasuk rontok parah, tiap disiran banyak helaian rambut yg nyangkut disisir
Ahda Pratama (1 year ago)
klo pakek bawang putih doang bisa gk dok
Asiya Siti (1 year ago)
Ahda Pratama ini aku rambuku butak bisa pakai bawang
Vita angel vatin (1 year ago)
Rambut ku rontok bnyk bgt tiap.sisir 😭😭bawang baunya ku gk kuat..😢
pntesan rambut aq roktok trus stiap nxisir rambut munkin krn aq trlalu settres ea nnti aq akn mencobanxa mksih imponxa smuga bermempaat ea DR
Cempaka Putri (1 year ago)
yaa makasih atas infonya saya mau cobalah semoga rambutku tidak rontok setiap disisir semoga cocok buat rambutku thank
Rohaini Aini (1 year ago)
Tafi rambut rontok cuman Di Saudi doang kalau Di indo ko gak ada rontok memang ada kalau satu helai si wajar kalau Di Saudi rontok nya Banyak aneh
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Rohaini Aini Saudi kn panas bngt
putri laudy prutt (1 year ago)
aq mau coba dokter mksh dokter, 😊😊😚
Herbal TV (1 year ago)
banyak sekali ternyata manfaat dari bawang putih
sri rahmi (1 year ago)
saya pake minyak terbuat dri bawang putih eeh malh rontok y parah bgt
Rofina Dau (1 year ago)
kl minyak zaitun diganti minyak kelapa bisa gak?.
kalau bawang putih doank bs g ,g hrus pake minyak zaitun
rahma Dious (2 days ago)
女孩女TW台湾孩girl fff
Iya pedih ku sdh cb di kulit kpla pedihhh bgt smpe ky sakit kepala
Afizan Weston (2 months ago)
Campur minyak kelapa asli juga bisa melebatkan rambut dgn cepat
Tri Tri (5 months ago)
Redmi Note brpa lama makenya ?ni bisa buat cowok juga ya?
Redmi Note (1 year ago)
Ai Ni bwang putih aja jga bisa kwan aku pkk bwang putih sja gk pkk minyak zaitun skrng udh tumbuh rambut nya tp agak pedih
AngelL's Of Death (1 year ago)
aku kalo masalah rambut rasanya pngen nangis tiap hari sisiran rontok nya smpe di sisir penuh jatu dilantai bnyak bgt😢😢😢😢😢 ini bneran gak yah bawang putih bisa ngilangin rambut rontok😢😢😢
Galuh Puspitasari (1 month ago)
Agla Whouzy aku jg rontok dah gak pernah sisiran... lantai kamar dan kamar mandi selalu penuh dg rontokan rambut. Klo keramas apalg 😭😭😭 sedih bgt rambutku rontoknya ga ada ampun...
Chandra Prima (2 months ago)
AngelL's Of Death Bagi anda yg mempunyai masalah rambut, kerontokan, ketombe, dll, sudah coba berbagai macam produk hairtonic yg penuh kimia, namun tidak ada hasil, silahkan dicoba : Green Natural Hairtonic, Murni herbal, 100% tanpa kimia, Ampuh mengatasi kerontokan rambut. Kegunaan : 👉Solusi untuk kerontokan rambut (pasca melahirkan, smooting, pewarnaan rambut, cuaca panas, rambut tipis, rambut rusak, rambut lepek) 👉Rambut berketombe, 👉Menumbuhkan rambut 👉Menghitamkan Rambut 👉Anti keringat pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe dan rambut lepek 💯% tanpa zat kimia, murni herbal, Jangan tunggu sampai Botak!!!! Sementara hanya melayani pengiriman wilayah sumatera, harga Rp. 58.000/botol 250 ml, stock terbatas, pemesanan via inbox or WA : 082390650477. Ampuh 80-90% mengatasi kerontokan, reseller please welcome, harga beda!!!
Sandi Obey (2 months ago)
Tandar O'nadio ga rontok
sasak lebung (2 months ago)
Aku jg pingin jangis rsanya ..Klo gi keramas atau sisiran psti rambutku bnyk yg rontok
sasak lebung (2 months ago)
ani indramayu ak jga ..Setiap kli keramas dn sisir ..rambutku bnyk yg rontok ..Smpe nipis gitu ..sprti trauma rsanya sisir rambut 😰
.
Fadila Putri (1 year ago)
klo nggk pake minyak zaitun bisa nggk ??
Chuzaimah Chuzaimah (1 year ago)
beneran gk itu,rmbutq rontok bnyak tiap hrinya...???
Siti Rony (1 year ago)
cobain ahhh
nelly nalle (1 year ago)
bisa juga pake rebusan air bawang bombay atau bawang merah besar..aku udh coba blm seminggu, tp rontokny berkurang dri seblumnya..trs tumbuh barunya bnyk bangett. m
Kirno Jambu (11 days ago)
Minta no hp y mbak atauu wa y
Nur Ayu (11 days ago)
nelly nalle mba itu rambutnya numbuh lagi gak setelah pake bawang bombay? pakenya berapa kali seminggu?
Jemmy Martin (16 days ago)
@nelly nalle. Ini reaksi efek sampingnya gimana? Apa ada gatel beruntusan ato gimana? Soalnya saya pake ada gatel terus beruntusan gitu. Itu gimana mba?
Ju Wini (18 days ago)
Pake tiep tiep hari ato gimna
Iywiji astuti (23 days ago)
Itu klo kena kulit wajah nggak perih atau apa?? Pgen coba tp takut kena kulit.. kulit aku agak2 sensitif.
nelly nalle (1 year ago)
buknkh bawang putih panas..? rambut malah rontok kali..
widia febriani (3 months ago)
Iya emang panas perih juga tapi rambut ga rontok kok
Annisa Itink (3 months ago)
nelly nalle dokter kn lbih tw😂😂
Chairunnisaamel Srikandi (11 months ago)
nelly nalle Ya g lah kan di campur minyak zaitun
سيلا رستينا (1 year ago)
aduh, sy setiap keramas pasti rambuty pd rontok apa lg kl di sisir + byk lg
+nelly nalle bener t mbk
nelly nalle (1 year ago)
sena sena ...aq pakai bawang 1 ja mba..airny kira2 1 gayung,,mba perkirakan ja, rambut mba tebal ya bawangny 2 lalu airnya lebih.
sena sena (1 year ago)
nelly nalle ngrebusnya airnya bnyak pa sedikit…trus jmlh bwang berapa bji…rmbutq rntok bgt
nelly nalle (1 year ago)
سيلا رستينا punya saya juga gitu mba..tp skrg udh brkurang..aku pakai rebusan air bwang bombay, atau bwang merah besar,,mba coba ja, siapa tau bisa membantu..mlahan itu buat rmabut pun lembut
Nina Atir (1 year ago)
mksh bnyk mbk
Nina Atir (1 year ago)
klau minyak jaitun di gnti dngn mnyk kelapa. bsa g
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Nina Atir bisa mlh LBH bgus
Si shing Yi (1 year ago)
bisa bgtt mbk
Octavia Dahlia (1 year ago)
aq cukup pake birds nes dlm waktu 2minggu wajahq kinclong poll...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.