HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017

2145 ratings | 529319 views
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (235)
Siti sunarsih (2 days ago)
Bawang ini bisa buat kulit kepala yg ketombenya sampai membandel nda sih donk
Atie Atie (2 days ago)
Klu gk pake minyak jaetun bisa gk
Atiqa Atiqa (5 days ago)
awas.jd.rontok.gosong.
Shinta Dewi (18 days ago)
rambut ku rontok banyak sekali 1 genggam . gimana tu....saya guna sampo sunslik coklat.
TheBestInformation (21 days ago)
daripada dioleskan di rambut mending hasil saringan bawang putih di campur zaitun diminum..jadi bagus untuk perawatan tubuh bagian dalam
Susanfrznesty Cantik (23 days ago)
Effecfnha kulit kepala bakal panas ga yah
siswi utami (28 days ago)
Apa ga panas ya pake bawang putih?..
princess diamond (1 month ago)
ini petua dari seberang kah.. aku pun nak cuba. takut nanti kejadian tua tiba sebelum tarikhnya. harus sebentar lagi mahu menngiling garlic. harap petua ini menjadi.
Amy Katerina (1 month ago)
Bawang putih lo panas
melisa meli (2 months ago)
Rambut saya sekrng rontok bngtt Saya sangt takut dokter Rambut saya akn hilangg saya takut dokter tolongg kasih saya solusi dok
Oezoenk Qdoel (3 months ago)
itu air bawang putih cuma sekedar.buat gak rontok apa bsa numbuh in rambut lagi dok..
aisyah zainab (3 months ago)
Tapi panas yah
Sriwah yuni007 (3 months ago)
di ulekk bisa ga dok soalnya aku ga punya belender😂😂
FOREVER GAMERZ (2 days ago)
Sriwah yuni007 sama heehe di ulek aja pah pake layag
Dani Taslim (3 months ago)
bau nya yg ngak tahan ......yg namanya bawang ngak bakalan hilang baunya mesti udah dikeramas......
Esmeralda ellen (4 months ago)
Ibu dokterx cuaantik buangeeet
Eneng Rohayati (4 months ago)
kenapa ya dok kan rambut saya rontok dah di coba sama bawang putih tapi tetap aja rontok kenapa ya dok
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
Eneng Rohayati untuk mngilangkan baunya dirambut caranya gimana mbak
Rahasia Rambut (4 months ago)
kalau rambut rontok rasanya sedih banget.. coba serum dari German dengan garansi pasti tumbuh disini https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Yulia Rahayu (4 months ago)
Rmbut ak rontok bgt dok 😭truss rapuh gtuu dan psti sllu ad yg jtuh2 rmbutny tiap kmna mna wlopun ga lg sisiran
Ardiansyah_ EjA (4 months ago)
Kalau pake Lidah buaya bisa gak Dok?
Atha Mariance (6 months ago)
emng benar rambut rontok pke bawang?? ini bawang apa aja?? Tlong dijwab ya...
Gustian Ady (6 months ago)
Apa betul semua vidio ini ampauh
Mohdmexziey Kaa (7 months ago)
Mun pakey minyak rambut baby oil dapat kaa
Riyanti gaffar Smile (7 months ago)
ea punya Sy juga rontok apa lagi klou sakit kepala. udah rambut Sy rontok
Klo bawang merah bisa gak?
Willyn Alwlyn (7 months ago)
Kak.klau pake ni bawang harus setiap hari atau gmna kak Mksh buat infox ya kk.
Tri Tri (2 months ago)
Smile lutf Acowok apa cewek?,aku cowok rontok bangat
Smile lutf (4 months ago)
Muhammad K coba pke shampoo daeng gi meo ri utk rambut rontok dan numbuhin rambut baru, di lanjut hair tonic biohair123. Klo ak sih dlu ccok cman rmbut ketombe jdi rada² sensitife ma produk pdhal sy dah pke produk itu.
Smile lutf (4 months ago)
Muhammad K bisa, tpi harus pelan². Klo ak prefer pke lidah buaya, buat sblm mandi atau pas mau tidur. abis itu di jdiin kyk hair tonic, di semprot gtu biar rambutnya kuat. Sy prnh pke bawang putih itu bkin rambut keras bgt mlah tmbah rontok krn keras. Tpi bagus pke lidah buaya. Di ambil yg batangnya, bisa di blender di saring trus pndah ke botol spray. Soalnya prnh pke tangan dan itu mlah nambah rontok krn rambutnya ketarik, klo pke spray kan arahin aj ke kulit rambut.
Smile lutf (4 months ago)
Muhammad K pakai sebelum mandi, biasanya 1jam nunggu abis itu mandi pelan² apply ke rambut spya gk ketarik rontoknya.
Muhammad K (4 months ago)
Smile lutf kalo minyak kemiri? Setiap hari bisa nggak?
Heloo kityy (8 months ago)
hadeh rambut aw jg rontok aku coba pake air rebusan bwg merah alhmdllh lmyn
Linda Ayumi (19 days ago)
Heloo kityy mbk cr ny kykmn rebusan bawang merah mbk
Rara Ramadhan (4 months ago)
Heloo kityy bawang merah yg biasa yaa mba ?
Apps Apps (8 months ago)
Termksh info DR OZ salam kenal dari kuwait
Video Suka Suka (8 months ago)
Kalo saya bawang putih sama minyak kelapa asli,bawang putihmya cuma di geprek aja di campur sama minyak kelapa asli terus di panasin,tunggu sampe dingin di saring
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
untuk mngilangkan baunya gimana caranya
NUR Andin (4 months ago)
Suka Suka bau gak rambut nya nanti
sita bawel hongkong (8 months ago)
Aku pake minyak kelapa boleh gx??
Rina Rustinah (8 months ago)
Sy bwang putihnya d iris atau d geprek trus d goreng sm minyak zaitun ... stelalh bawngny udh coklat baru di angkt ... nh itu gimna ya... mhon yg rmtau ksih pnjelasan ....
aorora Priyanandari (8 months ago)
Klo saya kmrn nyoba pake bawang putih ma minyak kelapa trs aku ttp semalaman..ea mudah2an aza gak mengalami kerontokan lg...?
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
aorora Priyanandari terus ngilangin baunya pake apa.. baunya hilang smpe brpa hari
Tunjinah Hu (8 months ago)
Aku sih gk nyisir jg rontok sendri
noran mahalani (9 months ago)
Dok mf mau tanya..klu obat plek2 hitam di wajah apa obat alami --? Tolong jawab dok...wajah aq udah 7 thn kena plek2 hitam.udah pake obat beli dari dokter ilang tpi muncul lagi
Inka Permata (8 months ago)
hal pertama yg penting itu jangan sampe wajah terkena paparan langsung matahari. sebagus apa pun produk skincarenya bakalan useless klo kulit kena matahari. bahkan terkadang makin parah. karna disemua produk penghilang flek terkandung zat anti pigmentasi yg klo kulit kita kena matahari bisa makin parah. yang kedua, jangan pake make up. klo diluar ruangan jng lupa pake sunblock. yang ketiga, coba pakai virgin olive oil. bagussss banget buat kulit.
Vionita As (8 months ago)
Nn Mm coba pke odol sm susu cair yg ga ada rasanya tmnku bersih..d pke buat maskeran
cinta bebeb (9 months ago)
minyak zaitun tuh bisa dimakan jg ya....
Al Humaidi (9 months ago)
Minyak zaitun tu berapa banyak dok
hantu kerepota (9 months ago)
Bauk nya itu looh ya allah gk tahan
Tini Ayudewe (9 months ago)
rambut sy smpai tipis ...setiap kramas bnyk yg rontok ..😚😚😚😚 !!!
hand phone (9 days ago)
knp
harmika isa (9 months ago)
Aqu juga udah coba pake ramuan air bawang bombay. Aq blender aq saring sari nya. Aqu campur 3sdm sari bawang ke air, aq jadikan hair tonik . Udah berkurang. Rontok paling juga 5.helai wajar. Bau nya memang g enak tp demi kebaikan gppa heheh..
Budicahyo Cahyono (1 day ago)
harmika isa
Si Nu Kha (3 days ago)
seminggu berapa kali mbk makenya?
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
harmika isa gimana ngilang in baunya... mohon jwb
ani indramayu (9 months ago)
harmika isa ok akn aku coba mba
harmika isa (9 months ago)
ani indramayu pertama kali coba udah keliatan hasil nya kok mbak.. Di biarin selama 2 jam.. Trus keramas rambut jd lembut. Gampang di sisir klo rontok 5 helai wajar kok..
Trie Andi (9 months ago)
saya sedang coba sekarang. awalnya enak, dioles tuh rasanya dingin. tapi kok lama kelamaan jadi panas yaa. apa ini efek bawang? mohon penjelasannya kakak..
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
Trie Andi cara mnghilangkan baunya dirambut gimana ya kak
Redmi Note (9 months ago)
Tpi mmng btl klau bwang putih mmng bagus dulu kwan aku botak akibat gugur hbis itu dia pkk bwang rambut nya tumbuh kmbali
Tri Tri (2 months ago)
Redmi Note cowok apa cewek?
Redmi Note (9 months ago)
ONLINE 69 klu kwan aku pkk bwang putih saja di buang kulitnya trus di gosok ke kplanya yg rambut nya botak skrng alhmdulillah udh tumbuh
Desi Silvia (10 months ago)
kalo misalkan minyak zaitunnya diganti bisa gak?
zi zie zi zie (10 months ago)
rambut aku ronok don.
Warda ada (10 months ago)
beneran ini aku dah buktikannya.tapi aku makainya aku tambahin jahe...benar"tumbuh lebat rambutku.
Aprilia Rahmawati (3 months ago)
kak kalau ngilangin baunya gimana
mittaaa _ (5 months ago)
Cara bikinnya gmnaa kaa
Warda ada (8 months ago)
iya beneran.
wu lan (8 months ago)
Warda ada masa sih
Risma Rosa (10 months ago)
Maksih info nya akan saya coba,,,
Risma Rosa (10 months ago)
Haduuh jga mlnda aku rontook niih,,
parwati rahmadani (10 months ago)
kalo enggak make minyak zaitun boleh apa kgk?
Mama Phael (3 days ago)
A ku mg bisa mniyak kelapa
A ku (19 days ago)
Ganti minyak kelapa
Atha Mariance (6 months ago)
rambut aku pke minyak zaitun rambut rontok, bahkan semakin banyak rambut nya...
Lois Yakob (8 months ago)
Ade Parwati
Rosi Rose (10 months ago)
Cantik banget sih ibu dokter 😘
Kartini Ayuw (11 months ago)
saya termasuk rontok parah, tiap disiran banyak helaian rambut yg nyangkut disisir
Ahda Pratama (11 months ago)
klo pakek bawang putih doang bisa gk dok
Asiya Siti (9 months ago)
Ahda Pratama ini aku rambuku butak bisa pakai bawang
Vita angel vatin (11 months ago)
Rambut ku rontok bnyk bgt tiap.sisir 😭😭bawang baunya ku gk kuat..😢
pntesan rambut aq roktok trus stiap nxisir rambut munkin krn aq trlalu settres ea nnti aq akn mencobanxa mksih imponxa smuga bermempaat ea DR
Cempaka Putri (11 months ago)
yaa makasih atas infonya saya mau cobalah semoga rambutku tidak rontok setiap disisir semoga cocok buat rambutku thank
Rohaini Aini (11 months ago)
Tafi rambut rontok cuman Di Saudi doang kalau Di indo ko gak ada rontok memang ada kalau satu helai si wajar kalau Di Saudi rontok nya Banyak aneh
putri laudy prutt (11 months ago)
aq mau coba dokter mksh dokter, 😊😊😚
Herbal TV (11 months ago)
banyak sekali ternyata manfaat dari bawang putih
sri rahmi (11 months ago)
saya pake minyak terbuat dri bawang putih eeh malh rontok y parah bgt
Rofina Dau (1 year ago)
kl minyak zaitun diganti minyak kelapa bisa gak?.
Ai Ni (1 year ago)
kalau bawang putih doank bs g ,g hrus pake minyak zaitun
Tri Tri (2 months ago)
Redmi Note brpa lama makenya ?ni bisa buat cowok juga ya?
Redmi Note (9 months ago)
Ai Ni bwang putih aja jga bisa kwan aku pkk bwang putih sja gk pkk minyak zaitun skrng udh tumbuh rambut nya tp agak pedih
AngelL's Of Death (1 year ago)
aku kalo masalah rambut rasanya pngen nangis tiap hari sisiran rontok nya smpe di sisir penuh jatu dilantai bnyak bgt😢😢😢😢😢 ini bneran gak yah bawang putih bisa ngilangin rambut rontok😢😢😢
Korlina Ate (1 month ago)
AngelL's Of Death sya
wulandari liem (1 month ago)
sama kak :( . saya sampai bingung harus gimana. suka jatuh sendiri. dulu karna sakit rontok parah habis itu berenti dak gak rontok sama sekali. terus skrg rontok lagi padahal gak lagi sakit. bagi tipsnya kak kalau sudah ngak rontok lagi.
Fajril 01 (1 month ago)
AngelL's Of Death
Fajril 01 (1 month ago)
Hhmm
Rahmadhisalam Rahmad (2 months ago)
AngelL's Of Death cb test pke shampo the original caviar
.
Fadila Putri (1 year ago)
klo nggk pake minyak zaitun bisa nggk ??
Chuzaimah Chuzaimah (1 year ago)
beneran gk itu,rmbutq rontok bnyak tiap hrinya...???
Siti Rony (1 year ago)
cobain ahhh
nelly nalle (1 year ago)
bisa juga pake rebusan air bawang bombay atau bawang merah besar..aku udh coba blm seminggu, tp rontokny berkurang dri seblumnya..trs tumbuh barunya bnyk bangett. m
Fery Khalifah (2 months ago)
Maaf nih mbak telat komen ya.caranya gimana sih pake bawang bombay dan bawangnya yg merah apa yg putih ? saya rambut pada rontok dan akhirnya jadi pitak :-(
Syalwa Nadya (2 months ago)
nelly nalle itu air rebusannya bisa didiemin ga untuk beberapa kali pakai atau hanya untuk bikin pakai bikin pakai?
Jaime Pereira (7 months ago)
Soalya...pengaruh juga sihhh dengan suhu yang dingin sehingga rambut rontok
Jaime Pereira (7 months ago)
Halo mba nelly....nihh saya lagi di bagian Europa...gimana caranya supaya rambut tumbuh kembali
formosa ae (9 months ago)
bunda papah smlm aq nyoba tapi air bawang nya aq taroh di btol yang berlubang kecil trus aq kucurin ke rambut llu d pijit kpla nya soal nya pke tngn lama hehehehhe y aq jga hampir prustasi semua sampo aq dah cba semua Dr yng mhl smpe yng murah 😢😢😢
nelly nalle (1 year ago)
buknkh bawang putih panas..? rambut malah rontok kali..
widia febriani (1 day ago)
Iya emang panas perih juga tapi rambut ga rontok kok
Annisa Itink (16 days ago)
nelly nalle dokter kn lbih tw😂😂
Chairunnisaamel Srikandi (8 months ago)
nelly nalle Ya g lah kan di campur minyak zaitun
سيلا رستينا (1 year ago)
aduh, sy setiap keramas pasti rambuty pd rontok apa lg kl di sisir + byk lg
********* sabil********* (11 months ago)
+nelly nalle bener t mbk
nelly nalle (1 year ago)
sena sena ...aq pakai bawang 1 ja mba..airny kira2 1 gayung,,mba perkirakan ja, rambut mba tebal ya bawangny 2 lalu airnya lebih.
sena sena (1 year ago)
nelly nalle ngrebusnya airnya bnyak pa sedikit…trus jmlh bwang berapa bji…rmbutq rntok bgt
nelly nalle (1 year ago)
سيلا رستينا punya saya juga gitu mba..tp skrg udh brkurang..aku pakai rebusan air bwang bombay, atau bwang merah besar,,mba coba ja, siapa tau bisa membantu..mlahan itu buat rmabut pun lembut
Nina Atir (1 year ago)
mksh bnyk mbk
Nina Atir (1 year ago)
klau minyak jaitun di gnti dngn mnyk kelapa. bsa g
Si shing Yi (1 year ago)
bisa bgtt mbk
Octavia Dahlia (1 year ago)
aq cukup pake birds nes dlm waktu 2minggu wajahq kinclong poll...
zainab anwar (1 year ago)
duch,,, dokter ceweknya cantik, cerdas, banyak senyum. seneng liatnya. terimakasih tipsnya dok. saya akan coba :-)
Mm Ma (9 months ago)
Maaf dok apa bener bwang putih bsa ngatasi rambut rontok.krn rmbut saya1bener2 rontok.jd tkut botak saya dok.
Rosi Wah Wah Channel (1 year ago)
untuk kulit kepala terasa panas gak ?
widia febriani (1 day ago)
Panas perih banget
Ruslan rein (2 months ago)
hasilnya gimana?
Trie Andi (9 months ago)
Pok Corot Channel gilaaaa panas banget di kepala. *inilagipraktekbeneran *ngeri2sedap
wwwaaahhh saya pernah melakukan tips ini...... 😃😃😃😃... ternyata ada juga yng sama dengan tips aku.
yahya boy (2 months ago)
Noer AzzeLa Althaffunisa trus.. gimana efeknya?
Gulam Afrenzho (4 months ago)
Noer AzzeLa Althaffunisa h.mmm
Deden Kurnia (10 months ago)
gimana hasil y tehhh
Widia Juni (1 year ago)
AuLia Izzatunisa gmna hasil nya oke ga, aku mau coba rambutku rontok parah
Nur Aini (1 year ago)
AuLia Izzatunisa pake bwang putih caranya gimana
diaz firdaus (1 year ago)
kalau minyak jaitun di ganti minyak kemiri bisa gak??
Surya Karet (4 months ago)
minyak peler bisa? 😕
Ridwan Hamidi (4 months ago)
diaz firdaus
HADIA Tullah (10 months ago)
diaz firdaus bisa kyanya hehehe
********* sabil********* (11 months ago)
+nelly nalle bener tho mbk.
nelly nalle (1 year ago)
diaz firdaus ,justru minyak kemiri tu lbh bagus..lbh bgus lgi, kemiri di bakr trs ambil minyaknya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.