HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: InfoMenarik

Pasta Gigi Hilangkan Komedo, Flek Hitam Dan Membuat Kulit Bersih Bersinar

659 ratings | 352864 views
Pasta gigi yang selama ini dipakai untuk membersihkan gigi ternyata punya banyak manfaat untuk kebaikan kulit. Mulai dari menghilangkan flek hitam, jerawat, bintik gelap, bahkan untuk mencegah keriput.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (118)
Bhdhdh Nrhhdhbde (9 months ago)
sama hasilnya putih kalau g pake hitam lagi
jenk julie (1 year ago)
sy ud cb flek d wajah mulai pudar n kelihatan bersih
Ms Lilee (1 year ago)
trmksh atas infonya aq mo nyoba mdhn brhsl.... jazakallahkhair
Maryam Cianjur (1 year ago)
aseeek cara mudah nih coba ah
Assa Assa (1 year ago)
ternyata itu hslnya Aiz candra irawan /
burung merpati (1 year ago)
odol dicampur dg jeruk nipis itu utk masker atau utk cuci muka aja , ,sy bermasalah dg flek hitam
Vinda Vinna (1 year ago)
Ak udah mencoba pipiku merah panas
MINAH SAR (1 year ago)
+Putri Kumbang no y mba brpa ?
MINAH SAR (1 year ago)
+Putri Kumbang sya d taiwan.mba y d mna sya bisa bantu mba?
MINAH SAR (1 year ago)
+Putri Kumbang sbun buat muka mba,bhan alami tanpa kimia,amoorea',wA/line +886975419287
Putri Kumbang (1 year ago)
MINAH SAR sabun apa itu?km dmn?
MINAH SAR (1 year ago)
Vinda vina,pke nuamoorea sabun serbguna+8860975419287,line/wa
dava aura (1 year ago)
mau coba ach....tpi pki pasta ggi apa aja kn ?
Euisherlina Lina (1 year ago)
Mau mncoba smoga hasil nyh memuaskn
Arena Of Valor (1 year ago)
itu odol merjk apa sj ya
Iin Inawati (1 year ago)
Ridho Joko
Partika 666 (1 year ago)
bisa tuk hilangin flek hitam
Nurhayati Lukman (1 year ago)
Partika 666 untuk plek hitam pke susu bubuk apa cair
umi mi (1 year ago)
klo pke berapa lama ce semalaman??untuk bintik,,hitam
Zen Fone (1 year ago)
Y susah bgt flek hitam
Azalea Cuculeu (1 year ago)
Rohaini Aini ukurannx berapa mbk antara lemon n minyak zaitunnya...trs makainx tiap hari apa gak.. n pake sabun kurkumnx sebelumnx apa sehabis pake masker... mohon infonx mbak makasih
Rohaini Aini (1 year ago)
Zen Fone kalau saya sih flek hitam itu fake lemon sama minyak jaitun alhmdlilh flek hitam itu hilang tafi harus Di cuci fake Sabun kurkum cuman satu bulan alhmdlilh muka saya bersih
MINAH SAR (1 year ago)
×Zen Fone,pake nuamoorea,bisa ngilngin plek hitam,line /wa +8860975419287
Ratna Yanti (1 year ago)
pasta gigi merk apa yg paling baik atau smua merk pasta gigi bisa. infonya donk thks
Syaiful Ipul (1 year ago)
smoga bs berhsl...
ooo pingin nyoba mudah"an berhasil
Nur Bela (1 year ago)
oh iya.. terus sikat sama pasta gigi.. jadi putih dong 😃😃😃
yati yati (1 year ago)
pkny brp hr sekli ya..mhn info
Shifa Muna (1 year ago)
trimakaeih info ya
Nia Rahmawati (4 months ago)
Shifa Muna m
Fabya Nujula (1 year ago)
boleh gak sih mbak buat anak 10 tahun mbak
dewi arkal (1 year ago)
Mkc ,,Mau Mncoba
Sri Yuningsi (1 year ago)
saya sudah coba bagus juga ko mbk .mbk
Widya Ladies (6 months ago)
Sri Yuningsi Pasta gigi nya yg bagaiman? Terkadang kan ada yg gel gt, kl gel kan lengket
Rini Windhy (1 year ago)
Sri Yuningsi ...bekas jerawat. a keangkat juga /gx??
Qaseh Faiz (1 year ago)
klau macam ni saya tak perlu pakai pencuci muka lagi. terus je pkai pasta gigi tiap pagi. hehehe
Yenti Susanti (1 year ago)
kalau hitam bintik bintik kecoklatan bisa hilang ngga ya
Ratih Getsela (1 year ago)
iya sm aku jg kriput karna makenya tiap hari ...mukaku klhatan kriput ..aku stop g pake lgi ...
Inem Sexy (1 year ago)
Febby Aries hahahaha kebanyakan kali mbk😁😁😁
Febby Aries (1 year ago)
Aku jga dah nyoba pake pasta gigi tpi mlh keriput mukaku
Yenti Susanti (1 year ago)
Ada imo bbm ada
Lisa Meylani (1 year ago)
Eko pramu widdo say ada d taiwan ea,mi mw nnya cra menghilngkn flek hitam gmn ea
Tarti Mulyono (1 year ago)
sippp
Sutinah susanti (1 year ago)
insyallah aku mau coba mudah2han berhasil.
Aliansyah Topaz (10 months ago)
Sutinah susanti
Heny Akhlam (1 year ago)
AIZ CANDRA IRAWAN 2728 se"///*
Rohaini Aini (1 year ago)
AIZ CANDRA IRAWAN 2728 maaf saya mau tanya nih fasta gigi nya merk afa atau harus fefsodent
Sutinah susanti ,,,amin,,,,qu juga pakek masker psta gigi setiap hari,alhamdulilah hasil nya bagus
Emi Helmiwati (1 year ago)
Komariyah milman 8
Lena Desa (1 year ago)
Udha coba.tpi kok muka ak merah2....
dede resty (1 year ago)
aku mau coba ah
Merry Candika (1 year ago)
Untuk flac hitam ,,berapa lm kira2 bisa hilang dan pakeky di oles gitu z y gk di campur apa2 gthu
Ulis.gunawan Arema (9 months ago)
Merry Candika 😉
Eko pramu widdo (1 year ago)
Merry Candika pke amo mb bsa chat me bb D60F2340 wa +886987113673
Tere Melati795 àku baru 3 hari memakai itu langsung merah...itu knffa ya
Tere Melati795 (1 year ago)
Merry Candika ,di campur jeruk nipis
Ella Latifah (1 year ago)
pasta gigi yg lain gmn?
Sarierwawati Ermawati (1 year ago)
Trimksh......aku cba bgus bnget
Suti Ono (7 months ago)
Sarierwawati Ermawati buat flek hitam bnran hilang gk
Pertiwi Ridwan (1 year ago)
Tia Imut cobs aja
Tia Imut (1 year ago)
Sarierwawati Ermawati masak sihh
subandini dini (1 year ago)
pengin nyoba dech...mg brhasil bersih
si cantik cantik (1 year ago)
pasta gigi juga bisa buat ..klau ktumpahan air panas atau miyak goreng ..yg mendidih...itu bisa sembuh dan tidak membekas.
Nor Hasan (1 year ago)
aku dh coba panas
Eko pramu widdo (1 year ago)
Nor Hasan pkae ja amo mb..chat me bb D60F2340 wa +886987113673
Aman Tentram (1 year ago)
mksih omfonya
Yunita Lampung (1 year ago)
bgaimana cara mnghilangkan,lubang2 bkas jerawat ya.Mhon d ksih tau ya?.
Nurul Ulfa (1 year ago)
+Aidah Nawangwulan scrub nya klo di pke rutin bisa buat ngilangin komedo hitam.. tergantung jenis kulit ya klo kulit berminyak bisa di barengin mudmask, klo kulit normal cenderung kering bisa di barengin malibu mask..
Aidah Nawangwulan (1 year ago)
Nurul Ulfa kalo pke scrap jafra bs buat hilangim komedo htam g mb
Nurul Ulfa (1 year ago)
klo buat lubang2 bekas jerawat atau bopeng nmanya pake serum royal jelly dri jafra.. ☺
Aku mw cobaan
Reeta lndonesla (1 year ago)
Wwerr 4144 mbak kalau hitam dihidung pakek hene kalau disaudi buat rambut mbaknya dimna
cinta cinta (1 year ago)
Wwerr 4144 pngnen coba bner gituh ..ak ada plek hitam di bagian hidung
Valen tina (1 year ago)
coba ah nanti
yuni Yuningsi (1 year ago)
Makach tips'y...
Ida Royani (8 months ago)
gimana klw odol nya klosap bisa g nya soal nya aku pake pasta gigi klossp
yuni Yuningsi (1 year ago)
Ak coba dech
Lisa Ae (1 year ago)
Gue udah pake hasilny sih putih tp klo gk pake item lgi
MINAH SAR (1 year ago)
+Rini Windhy mrek apa sja boleh coba,klw g adh silnya pkea moorea bhan alami ,plek ,jrwat ,bopeng,info wa/line +886975419287
Rini Windhy (1 year ago)
pasta giginya pepsodent/merk apa sih??
MINAH SAR (1 year ago)
+Maia Aqhez pake nuamoorea,bahan alami tanpa epek samping.kulit shat,+8860975419287 ,line/wa
buka akl (1 year ago)
+Maia Aqhez coba semprotan water... bnyk Teman yg cocok,buka FB a/n siha (produsen kangen water )
Mani Ez (1 year ago)
jgn tiap hari makenya
Mawarmerah Merah (1 year ago)
nyoba dech
siti aisyah (1 year ago)
bisa di coba achhh......
Joko Tole (1 year ago)
besok nyoba ahh. mga bermanfaat
Tia Ulfa (1 year ago)
merek apa aja boleh
Tia Ulfa (1 year ago)
pakeknya satu malam,jerawat kering komedo hilang
Joko Tole (1 year ago)
Tia Ulfa kk nya berapa menit. pkk pasta gigi merk apa??
Lisa Khusairi (1 year ago)
kl pakae sampai berapa menit
Tia Ulfa (1 year ago)
sudahku coba,memang hasilnya bgus,areal yg hitam mengelupas
Rivaldo Depari (1 year ago)
pep soden apa saja boleh kan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.